#cantikputih Instagram Photos & Videos

cantikputih - 92.9k posts

Statistics

We looked inside some of the posts tagged with #cantikputih and here's what we found interesting.

Inside 36 Posts

Time between posts:
59 minutes
Average like
4.3
Average comment
0.1
Posts with video
2/36
Posts with photo
34/36

Hashtag Popularity

paduuu gilakkk dah sabun satu iniii👌😋
demi allah, demi tuhan, demi apapun sabun ini mantepppp kaliii😅😅
aku juga pake soalnyaaa. klo pake di badan aku diemin 30 menit, kalo dimuka aku diemin 15 menit. dan itu hasilnya 2-3hari udahh keliatan dongggg😊😊
secinta itu sihh sama sabun ajaib satu inii😁😁😁 love bing bing pokonyaa💋💋💋 kita jual ori yaaa 100%
orinya ditandai dg ada tulisan merah di sayap kotakkk👌

1 pcs 65gr = 50rb😊

#sabunpemutih #sabunampuh #kojiesansoap #kojiesan #cantikputih #cantikglowing #murahmeriah # #pontianak #putusibau #sanggau #singkawang

paduuu gilakkk dah sabun satu iniii👌😋
demi allah, demi tuhan, demi apapun sabun ini mantepppp kaliii😅😅
aku juga pake soalnyaaa. klo pake di badan aku diemin 30 menit, kalo dimuka aku diemin 15 menit. dan itu hasilnya 2-3hari udahh keliatan dongggg😊😊
secinta itu sihh sama sabun ajaib satu inii😁😁😁 love bing bing pokonyaa💋💋💋 kita jual ori yaaa 100% 
orinya ditandai dg ada tulisan merah di sayap kotakkk👌

1 pcs 65gr = 50rb😊

#sabunpemutih #sabunampuh #kojiesansoap #kojiesan #cantikputih #cantikglowing #murahmeriah ##pontianak #putusibau #sanggau #singkawang
3 0 1 hour ago

Cream dr.Haryo Hadie  memiliki banyak varian, yg di sesuaikan dengan kondisi kulit pasient(jerawat-Normal-flek). Bukan yang 1 jenis main hajar ke semua konsumen yang pasti kebutuhannya berbeda-beda. Hal ini dimaksudkan agar cream yang kami berikan sesuai dengan kebutuhan, permasalahan, dan jenis kulit kamu, jadi ga usah khawatir lagi dan takut kalau gak cocok ya ;) Nah, silahkan konsultasi dulu ya dears sebelum membeli produk dari dr Haryo Hadie

Untuk info dan konsultasi
Fera Fuad
Wa 081217277800
creamdokter #perwatanwajahdokter #pemutihwajahaman #pemutihkulit #cantikputih #glowing #perawatanwajahglowing #creamdokter #creamcantik #perawatanflek #creamjerawat #maucantik #creamjerawat #penghilangjerawat #putihcepat #creamaman #lotienbadan #hanbodybadan #pemutihbadan #pemutihbadanampuh #pemutihbadanaman #pemutihbadandokter #lipcare #pelembabbibir #untukbibirpecahpecah#

Cream dr.Haryo Hadie  memiliki banyak varian, yg di sesuaikan dengan kondisi kulit pasient(jerawat-Normal-flek). Bukan yang 1 jenis main hajar ke semua konsumen yang pasti kebutuhannya berbeda-beda. Hal ini dimaksudkan agar cream yang kami berikan sesuai dengan kebutuhan, permasalahan, dan jenis kulit kamu, jadi ga usah khawatir lagi dan takut kalau gak cocok ya ;) Nah, silahkan konsultasi dulu ya dears sebelum membeli produk dari dr Haryo Hadie

Untuk info dan konsultasi
Fera Fuad
Wa 081217277800
creamdokter#perwatanwajahdokter#pemutihwajahaman#pemutihkulit#cantikputih#glowing#perawatanwajahglowing#creamdokter#creamcantik#perawatanflek#creamjerawat#maucantik#creamjerawat#penghilangjerawat#putihcepat#creamaman#lotienbadan#hanbodybadan#pemutihbadan#pemutihbadanampuh#pemutihbadanaman#pemutihbadandokter#lipcare#pelembabbibir#untukbibirpecahpecah#
0 0 1 hour ago

Cream dr.Haryo Hadie  memiliki banyak varian, yg di sesuaikan dengan kondisi kulit pasient(jerawat-Normal-flek). Bukan yang 1 jenis main hajar ke semua konsumen yang pasti kebutuhannya berbeda-beda. Hal ini dimaksudkan agar cream yang kami berikan sesuai dengan kebutuhan, permasalahan, dan jenis kulit kamu, jadi ga usah khawatir lagi dan takut kalau gak cocok ya ;) Nah, silahkan konsultasi dulu ya dears sebelum membeli produk dari dr Haryo Hadie

Untuk info dan konsultasi
Fera Fuad
Wa 081217277800
creamdokter #perwatanwajahdokter #pemutihwajahaman #pemutihkulit #cantikputih #glowing #perawatanwajahglowing #creamdokter #creamcantik #perawatanflek #creamjerawat #maucantik #creamjerawat #penghilangjerawat #putihcepat #creamaman #lotienbadan #hanbodybadan #pemutihbadan #pemutihbadanampuh #pemutihbadanaman #pemutihbadandokter #lipcare #pelembabbibir #untukbibirpecahpecah#

Cream dr.Haryo Hadie  memiliki banyak varian, yg di sesuaikan dengan kondisi kulit pasient(jerawat-Normal-flek). Bukan yang 1 jenis main hajar ke semua konsumen yang pasti kebutuhannya berbeda-beda. Hal ini dimaksudkan agar cream yang kami berikan sesuai dengan kebutuhan, permasalahan, dan jenis kulit kamu, jadi ga usah khawatir lagi dan takut kalau gak cocok ya ;) Nah, silahkan konsultasi dulu ya dears sebelum membeli produk dari dr Haryo Hadie

Untuk info dan konsultasi
Fera Fuad
Wa 081217277800
creamdokter#perwatanwajahdokter#pemutihwajahaman#pemutihkulit#cantikputih#glowing#perawatanwajahglowing#creamdokter#creamcantik#perawatanflek#creamjerawat#maucantik#creamjerawat#penghilangjerawat#putihcepat#creamaman#lotienbadan#hanbodybadan#pemutihbadan#pemutihbadanampuh#pemutihbadanaman#pemutihbadandokter#lipcare#pelembabbibir#untukbibirpecahpecah#
1 0 1 hour ago

3 ASET Penting yg Harus dimiliki Setiap Wanita

Tahukah Anda . Ada 3 hal yg dilihat Pria pada saat Pertama kali Memandang Anda
3 hal itu adalah :
1. Wajah
2. Payudara
3. Badan

3 hal itu yg bikin Pria tergila2 dan Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama pada Wanita . Apalagi jika Wanita idaman nya mempunyai Wajah Tirus , Putih Bersih , Payudara Besar dan Badan seperti Gitar Spanyol 😍
Bisa Anda bayangkan sudah pasti jadi Idaman kaum Pria 😆
Apakah Anda sudah punya 3 hal tersebut ? Atau malah sebalik nya ? Sampai Kapan mau Berubah ?

Saatnya Anda merubah Penampilan yg Baru untuk menyambut Lebaran
Jadilah Idola bagi kaum Pria dan Pasangan Anda
Chat sekarang yuk 😊
.
✆Whatsapp : +6289516077684
✆Whatsapp : +6289516077684
.
#cantikalami #cantikputih #kesehatan #kecantikan #kecantikanwajah

3 ASET Penting yg Harus dimiliki Setiap Wanita

Tahukah Anda . Ada 3 hal yg dilihat Pria pada saat Pertama kali Memandang Anda
3 hal itu adalah :
1. Wajah
2. Payudara
3. Badan

3 hal itu yg bikin Pria tergila2 dan Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama pada Wanita . Apalagi jika Wanita idaman nya mempunyai Wajah Tirus , Putih Bersih , Payudara Besar dan Badan seperti Gitar Spanyol 😍
Bisa Anda bayangkan sudah pasti jadi Idaman kaum Pria 😆
Apakah Anda sudah punya 3 hal tersebut ? Atau malah sebalik nya ? Sampai Kapan mau Berubah ?

Saatnya Anda merubah Penampilan yg Baru untuk menyambut Lebaran
Jadilah Idola bagi kaum Pria dan Pasangan Anda 
Chat sekarang yuk 😊
.
✆Whatsapp : +6289516077684
✆Whatsapp : +6289516077684
.
#cantikalami #cantikputih #kesehatan #kecantikan #kecantikanwajah
0 0 1 hour ago

#collabiutee PEMUTIH BADAN🍷🍇.
Hallo kak cantik😊.
Aku mau rekomendasi nih Pemutih badan yang SANGAT BAGUS , Pemutih ini Racikan Asli Bahan Herbal dan tanpa Efek Samping Apapun Lho🥰!!! .
Udah Banyak Konsumen Kami Dan hasil nya WOW BANGET😍!!
#collabiutee ini Akan Terlihat Hasilnya Dalam Pemakaian waktu 7- 14 hari. itu tergantung jenis kulit masing-masing yha kak😊! .
Khasiat utamanya : MENJADIKAN KULITMU PUTIH DAN BERSIH SECARA MENYELURUH,Dan masih banyak Khasiat lainnya lho🍷🍇.
Cara Konsumsinya juga Gampang😊.
.
Hayuk ...Di Order SECEPATNYA,KEBURU KEHABISAN PROMO🥰🥰.
.
.
👉Reseller/Dropshipper Welcome.
📌C.O.D (BISA BAYAR DITEMPAT).
.
Info dan pemesanan hubungi.
.
WA/SMS : 0812-2737-9687.
.
atau klik 👇👇👇.
https://bit.ly/2m8RJi5.
.
.
.
.
#pemutihkulitalami #whiteningskin #realwhiteningskin #kulitputih #kulitcantik #kulitsehat #putihmanis #cantikputih #glowingskin #skinnutrition #collabeauty #collabeautyreal #loveyourskin #collabeautyjogja #rahasiacantikputih #rahasiakulitputih #rahasiakulitsehat #quoteoftheday #photooftheday #pictoftheday #prinaolshop

#collabiutee PEMUTIH BADAN🍷🍇.
Hallo kak cantik😊.
Aku mau rekomendasi nih Pemutih badan yang SANGAT BAGUS , Pemutih ini Racikan Asli Bahan Herbal dan tanpa Efek Samping Apapun Lho🥰!!! .
Udah Banyak Konsumen Kami Dan hasil nya WOW BANGET😍!!
#collabiutee ini Akan Terlihat Hasilnya Dalam Pemakaian waktu 7- 14 hari. itu tergantung jenis kulit masing-masing yha kak😊! .
Khasiat utamanya : MENJADIKAN KULITMU PUTIH DAN BERSIH SECARA MENYELURUH,Dan masih banyak Khasiat lainnya lho🍷🍇.
Cara Konsumsinya juga Gampang😊.
.
Hayuk ...Di Order SECEPATNYA,KEBURU KEHABISAN PROMO🥰🥰.
.
.
👉Reseller/Dropshipper Welcome.
📌C.O.D (BISA BAYAR DITEMPAT).
.
Info dan pemesanan hubungi.
.
WA/SMS : 0812-2737-9687.
.
atau klik 👇👇👇.
https://bit.ly/2m8RJi5.
.
.
.
.
#pemutihkulitalami #whiteningskin #realwhiteningskin #kulitputih #kulitcantik #kulitsehat #putihmanis #cantikputih #glowingskin #skinnutrition #collabeauty #collabeautyreal #loveyourskin #collabeautyjogja  #rahasiacantikputih #rahasiakulitputih #rahasiakulitsehat #quoteoftheday #photooftheday #pictoftheday #prinaolshop
0 0 1 hour ago

MINDER DENGAN JERAWAT DAN BEKASNYA?? SERTA FLEK HITAM ?
🍃 Untuk Info/Konsultasi lebih lanjut lanjut Silahkan tambahkan contact Admin & Chat langsung (Konsultasi Gratis kok ) 🍃 :
Chat⤵ 📲 W.A : 082269573639
.
ATAU MAU WAJAH MAKIN PUTIH DAN AWET MUDA ?
Masker "GANGGANG BIRU LANGKA " solusinya !! 󾌵

HILANGIN JERAWAT hanya dalam 7 HARI dan hasil PERMANEN!

Dijamin Harga Termurah Se Indonesia

DISKON 50UNTUK 20 ORANG PERTAMA !!
Menyediakan juga Suplemen : ✔peninggi badan
✔pelangsing
✔penggemuk
✔penghilang jerawat
✔awet muda
✔masker wajah alami
✔kecerdasan
✔mata minus
✔pemutih gigi
✔pemutih kulit
✔perut buncit
➡Etc.
Search~>GOOGLE : Peninggi/Suplemen terbaik di dunia
Special ~> SALE 20 FREE BIAYA PENGIRIMAN
Alasan memilih Produk kita :
√ -BPOM
√ -Penghargaan Internasional
√ -Aman karena herbal
√ -Tidak ketergantungan
√ -Halal MUI  Etc.
#pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal #pemutihherbal #pemutihtiens #masker #maskerwajah #cantikputih #cantiksehat #pemutihtaiwan #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami
#maskerwajah #herbal #maskerspirulina #maskercantik #putihbersih #sehatalami
#maskerampuh
Note:Admin tidak dapat memberi komentar apapun di IG. Harap Hub Contack person di atas.

MINDER DENGAN JERAWAT DAN BEKASNYA?? SERTA FLEK HITAM ?
🍃 Untuk Info/Konsultasi lebih lanjut lanjut Silahkan tambahkan contact Admin & Chat  langsung (Konsultasi Gratis kok ) 🍃 : 
Chat⤵ 📲 W.A : 082269573639
.
ATAU MAU WAJAH MAKIN PUTIH DAN AWET MUDA ? 
Masker "GANGGANG BIRU LANGKA " solusinya !! 󾌵

HILANGIN JERAWAT hanya dalam 7 HARI dan hasil PERMANEN!

Dijamin Harga Termurah Se Indonesia

DISKON 50UNTUK 20 ORANG PERTAMA !!
Menyediakan juga Suplemen : ✔peninggi badan
✔pelangsing
✔penggemuk
✔penghilang jerawat
✔awet muda
✔masker wajah alami
✔kecerdasan
✔mata minus
✔pemutih gigi
✔pemutih kulit
✔perut buncit
➡Etc.
Search~>GOOGLE : Peninggi/Suplemen terbaik di dunia
 Special ~> SALE 20 FREE BIAYA PENGIRIMAN
 Alasan memilih Produk kita :
√ -BPOM
√ -Penghargaan Internasional
√ -Aman karena herbal
√ -Tidak ketergantungan
√ -Halal MUI  Etc.
 #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal #pemutihherbal #pemutihtiens #masker #maskerwajah #cantikputih #cantiksehat #pemutihtaiwan #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami
#maskerwajah #herbal #maskerspirulina #maskercantik #putihbersih #sehatalami
#maskerampuh 
Note:Admin tidak dapat memberi komentar apapun di IG. Harap Hub Contack person di atas.
2 0 4 hours ago

Mau tampil cantik ?
Mau hilangkan jerawat secara alami ??
Mau kencangkan kulit wajah Tapi gak tau cara nya bagaimana .
Kami ada solusi nya ?? Masker Spirulina Tiens.
Spirulina Memilliki kandungan nutrisi tertinggi didunia (1Kg spirulina sebanding dg 1000Kg sayuran segar) 👱👸💆 Sekali masker dengan spirulina sama efektifnya dg memberikan 0,5 kg nutrisi sayuran dan buah-buahan segar kedalam kulit 👱👸
.
Manfaat Masker Spirulina ➡️ Mengencangkan Kulit Wajah
➡️ Memperhalus Tekstur Kulit Wajah
➡️ Mencerahkan Kulit Wajah
➡️ Mempertahankan Kekenyalan Kulit
➡️ Agar Kulit Tidak Berminyak
➡️ Menghilangkan Jerawat
➡️ Menghambat Penuaan Dini
➡️ Menghilangkan Kerutan Diwajah
➡️ Menghilangkan Flek Hitam
.
Post : ★Indonesia ★ Malaysia ★ Singapore ★Brunei ★ Saudi Arabia and others
More Info :
Langsung aja chat kita 👇 konsultasi dulu juga boleh
Info lengkap🍃:
.
.
📲WA:082269573639
✈️worldwide

#pemutihbadantiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal #pemutihherbal #pemutihtiens #masker #maskerwajah #cantikputih #cantiksehat #pemutihtaiwan #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami

Note:Admin tidak dapat memberi komentar apapun di IG. Harap Hub Contack person di atas.

Mau tampil cantik ?
Mau hilangkan jerawat secara alami ??
Mau kencangkan kulit wajah Tapi gak tau cara nya bagaimana .
Kami ada solusi nya ?? Masker Spirulina Tiens.
Spirulina Memilliki kandungan nutrisi tertinggi didunia (1Kg spirulina sebanding dg 1000Kg sayuran segar) 👱👸💆 Sekali masker dengan spirulina sama efektifnya dg memberikan 0,5 kg nutrisi sayuran dan buah-buahan segar kedalam kulit 👱👸
.
 Manfaat Masker Spirulina ➡️ Mengencangkan Kulit Wajah
➡️ Memperhalus Tekstur Kulit Wajah
➡️ Mencerahkan Kulit Wajah
➡️ Mempertahankan Kekenyalan Kulit
➡️ Agar Kulit Tidak Berminyak
➡️ Menghilangkan Jerawat
➡️ Menghambat Penuaan Dini
➡️ Menghilangkan Kerutan Diwajah
➡️ Menghilangkan Flek Hitam
.
Post : ★Indonesia ★ Malaysia ★ Singapore ★Brunei ★ Saudi Arabia and others
More Info :
Langsung aja chat kita 👇 konsultasi dulu juga boleh
Info lengkap🍃:
.
.
📲WA:082269573639
✈️worldwide

#pemutihbadantiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal #pemutihherbal #pemutihtiens #masker #maskerwajah #cantikputih #cantiksehat #pemutihtaiwan #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami

Note:Admin tidak dapat memberi komentar apapun di IG. Harap Hub Contack person di atas.
2 0 4 hours ago

Ini Lho Alasan Mengapa Pria Sangat Suka Payudara Wanita

Jika pria ditanya soal bagian tubuh wanita yang paling menarik menurut mereka, jawaban pertama yang keluar dari mulut mereka pastilah payudara. Tak bisa dipungkiri kalau payudara memang adalah aset wanita yang menjadi daya tarik bagi pasangan. 
Dalam hubungan intim, payudara adalah media yang bisa menstimulasi wanita itu sendiri maupun pasangannya saat melakukan seks. Pria menyukai payudara karena selain sebagai wujud kecantikan, penampilan, juga menjadi bagian dari fantasi mereka.

Saat suami menyentuh payudaramu, ini akan mengaktifkan stimulus terhadap area klitoris. Saat itulah zat oxytocin dilepaskan ke otak wanita dan membuatnya fokus pada pasangannya.

Pria juga akan jadi semakin berhasrat saat merangsang payudara pasangannya saat berhubungan seks.

Nah sudahkah Anda merawat Payudara Anda ? Atau ukuran Payudara Anda kurang Memuaskan Anda ? Jika belum yuk konsultasikan segera .
@perfectbreastmaskori.id
.
@perfectbreastmaskori.id
.
📲 WA. : +6281910360236
.
#cantikalami #cantikputih #kesehatan #kecantikan #kecantikanwajah #kesehatanwanita #kecantikanwanita #kecantikankulit #kecantikansehat #kosmetikmurah #kulitkusam #kulitkering #kulitberminyak #msglow #cantikskincare #perawatankulit #whitening #whiteningcream #skincareaman #skincareamanbumil #skincareamanbpom #obatflek #mua #beautyblogger

Ini Lho Alasan Mengapa Pria Sangat Suka Payudara Wanita

Jika pria ditanya soal bagian tubuh wanita yang paling menarik menurut mereka, jawaban pertama yang keluar dari mulut mereka pastilah payudara. Tak bisa dipungkiri kalau payudara memang adalah aset wanita yang menjadi daya tarik bagi pasangan. 
Dalam hubungan intim, payudara adalah media yang bisa menstimulasi wanita itu sendiri maupun pasangannya saat melakukan seks. Pria menyukai payudara karena selain sebagai wujud kecantikan, penampilan, juga menjadi bagian dari fantasi mereka.

Saat suami menyentuh payudaramu, ini akan mengaktifkan stimulus terhadap area klitoris. Saat itulah zat oxytocin dilepaskan ke otak wanita dan membuatnya fokus pada pasangannya.

Pria juga akan jadi semakin berhasrat saat merangsang payudara pasangannya saat berhubungan seks.

Nah sudahkah Anda merawat Payudara Anda ? Atau ukuran Payudara Anda kurang Memuaskan Anda ? Jika belum yuk konsultasikan segera .
@perfectbreastmaskori.id
.
@perfectbreastmaskori.id
.
📲 WA. : +6281910360236
.
#cantikalami #cantikputih #kesehatan #kecantikan #kecantikanwajah #kesehatanwanita #kecantikanwanita #kecantikankulit #kecantikansehat #kosmetikmurah #kulitkusam #kulitkering #kulitberminyak #msglow #cantikskincare #perawatankulit #whitening #whiteningcream #skincareaman #skincareamanbumil #skincareamanbpom #obatflek #mua #beautyblogger
2 0 4 hours ago

Terungkap, Ini Dampak Buruk Gunakan Sabun Kewanitaan, Para Wanita Harus Hati-hati!

kewanitaan adalah organ yang paling sensitif bagi wanita dan harus selalu dijaga kebersihannya.

Menurut Menul Ayu Umborowati, dokter Spesialis Kulit dan Kelamin RSUD dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur.
S ebenarnya vagina diciptakan untuk selalu lembab dalam kadar yang cukup.
Sedangkan memakai pembersih kewanitaan yang mengandung antiseptik, cenderung bersifat mengeringkan," jelas Menul.
Banyak di iklan-iklan sabun kewanitaan, tambahnya, yang menawarkan sensasi kesat pada bagian kewanitaan.
Menurutnya, sebenarnya rasa kesat yang dihasilkan itu karena kehilangan lendir yang berfungsi untuk melembabkan.
“Kalau dibandingkan yang kering sama yang berlendir kesat mana? Pasti yang berlendir kan,” ujar Menul.
Menul juga mengakui, tidak tahu pasti tentang kandungan dari sabun kewanitaan yang dijual di pasaran, tapi ada juga beberapa produk yang mengandung semacam zat yang mengerutkan.
“Lebih tepatnya, menyerap cairan mungkin ya,” imbuhnya.
Menurut penjelasannya, di dalam rongga organ intim wanita itu bukan kulit.
"Jadi seperti lapisan yang seperti di dalam mulut, yang berguna melembabkan, dan itu diserap semua oleh sabun kewanitaan yang mengakibatkan jadi lebih kesat," ungkap Menul.
Menul menambahkan, untuk membuktikan itu benar atau tidak lubang tersebut bisa mengecil, harus dibuktikan secara ilmiah.
“Ada nggak penelitian yang benar-benar mengukur sebelum dan sesudah memakai misalnya,” tuturnya.
Namun, Menul menyarankan untuk membersihkan organ intim menggunakan sabun yang PH nya aman, karena lebih aman bagi vagina. Dan gunakan pembalut kesehatan dan pantyliner yg aman.

#introduction #instagood #instastyle #InstaMusic #instapic #instagram #instalife #instaart #instamood #instafashion #insta #mencukur #Girls #cantik #jegeg #kece #pahamulus #ketiakputih #cantikputih #cewehot #balinesegirl #vaginasehat #MissV # #ketiak #pahamulus #ketiakputih #cantikputih #cewehot #balinesegirl #vaginasehat #pemutihkulit #katadokter #jualpembalut #airiz #pantyliner #jualairiz

Terungkap, Ini Dampak Buruk Gunakan Sabun Kewanitaan, Para Wanita Harus Hati-hati!

kewanitaan adalah organ yang paling sensitif bagi wanita dan harus selalu dijaga kebersihannya.

Menurut Menul Ayu Umborowati, dokter Spesialis Kulit dan Kelamin RSUD dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur.
S ebenarnya vagina diciptakan untuk selalu lembab dalam kadar yang cukup.
Sedangkan memakai pembersih kewanitaan yang mengandung antiseptik, cenderung bersifat mengeringkan," jelas Menul.
Banyak di iklan-iklan sabun kewanitaan, tambahnya, yang menawarkan sensasi kesat pada bagian kewanitaan.
Menurutnya, sebenarnya rasa kesat yang dihasilkan itu karena kehilangan lendir yang berfungsi untuk melembabkan.
“Kalau dibandingkan yang kering sama yang berlendir kesat mana? Pasti yang berlendir kan,” ujar Menul.
Menul juga mengakui, tidak tahu pasti tentang kandungan dari sabun kewanitaan yang dijual di pasaran, tapi ada juga beberapa produk yang mengandung semacam zat yang mengerutkan.
“Lebih tepatnya, menyerap cairan mungkin ya,” imbuhnya.
Menurut penjelasannya, di dalam rongga organ intim wanita itu bukan kulit.
"Jadi seperti lapisan yang seperti di dalam mulut, yang berguna melembabkan, dan itu diserap semua oleh sabun kewanitaan yang mengakibatkan jadi lebih kesat," ungkap Menul.
Menul menambahkan, untuk membuktikan itu benar atau tidak lubang tersebut bisa mengecil, harus dibuktikan secara ilmiah.
“Ada nggak penelitian yang benar-benar mengukur sebelum dan sesudah memakai misalnya,” tuturnya.
Namun, Menul menyarankan untuk membersihkan organ intim menggunakan sabun yang PH nya aman, karena lebih aman bagi vagina. Dan gunakan pembalut kesehatan dan pantyliner yg aman.

#introduction #instagood  #instastyle  #InstaMusic  #instapic #instagram #instalife #instaart #instamood #instafashion #insta  #mencukur #Girls #cantik #jegeg #kece #pahamulus #ketiakputih #cantikputih #cewehot #balinesegirl #vaginasehat #MissV # #ketiak  #pahamulus #ketiakputih #cantikputih #cewehot #balinesegirl #vaginasehat #pemutihkulit #katadokter #jualpembalut #airiz #pantyliner #jualairiz
9 0 10 hours ago

Lihatlah video ini mencoba cantik tapi menyakitkan dan efeknya ga bagus yuk beralih ke Galvanicspa alat Facial terkini dengan teknologi #ageloc bisa bikin awet muda dan aman 100% .
❌ Tanpa jarum
❌ Tanpa rasa sakit
❌ Tanpa perban sanasini
.
⭕️ Bergaransi 2 tahun
⭕️ Multifungsi, bukan cuma meniruskan tapi banyak fungsi lainnya
⭕️ Alternatif untuk facial di rumah, bisa sekeluarga

MANFAAT:
1. Mengencangkan kulit wajah yg kendur
2. Memperbaiki BOPENG
3. Menghilangkan FLEK
4. Mengecilkan tampilan kantung mata
5. Meniruskan wajah (shaping)
6. Menghilangkan selulit
7. Memperbaiki stretchmark setelah lahiran
8. Mengencangkan lengan bergelambir
10. Menyuburkan rambut
11. Mengurangi kerontokan
12. Menutrisi rambut agar tidak terjadi kebotakan dini

Yuk silahkan konsultasikan dan order di @mediaawetmuda atau Wa 08161612188
#galvanicspa #mediaawetmuda #nuskinindonesia #nuskineropa #nuskinkorea #nuskinjapan #maskerspirulina #makeup
#solusijerawat #kutaikartanegara #klinikkecantikan #wajahbersih #wanitacantik #cantikalami #mulimekhanai #putriindonesia #wanitaindonesia #hitskekinian #wanitamuslimah #masker #viral #cantikputih #bandarlampung #maskerspirulinagresik #maskerspirulinalamongan #maskerspirulinatuban #lingkarantuban #tubankekinian #maskerwajah

Lihatlah video ini mencoba cantik tapi menyakitkan dan efeknya ga bagus yuk beralih ke Galvanicspa alat Facial terkini dengan teknologi #ageloc bisa bikin awet muda dan aman 100% .
❌ Tanpa jarum
❌ Tanpa rasa sakit
❌ Tanpa perban sanasini
.
⭕️ Bergaransi 2 tahun
⭕️ Multifungsi, bukan cuma meniruskan tapi banyak fungsi lainnya
⭕️ Alternatif untuk facial di rumah, bisa sekeluarga

MANFAAT: 
1. Mengencangkan kulit wajah yg kendur
2. Memperbaiki BOPENG
3. Menghilangkan FLEK
4. Mengecilkan tampilan kantung mata
5. Meniruskan wajah (shaping)
6. Menghilangkan selulit
7. Memperbaiki stretchmark setelah lahiran
8. Mengencangkan lengan bergelambir
10. Menyuburkan rambut
11. Mengurangi kerontokan
12. Menutrisi rambut agar tidak terjadi kebotakan dini

Yuk silahkan konsultasikan dan order di @mediaawetmuda atau Wa 08161612188
#galvanicspa #mediaawetmuda #nuskinindonesia #nuskineropa #nuskinkorea #nuskinjapan #maskerspirulina #makeup
#solusijerawat#kutaikartanegara#klinikkecantikan #wajahbersih #wanitacantik #cantikalami #mulimekhanai #putriindonesia#wanitaindonesia#hitskekinian#wanitamuslimah #masker #viral#cantikputih #bandarlampung #maskerspirulinagresik#maskerspirulinalamongan #maskerspirulinatuban #lingkarantuban #tubankekinian#maskerwajah
26 0 12 hours ago

Reposted from @perfectmask.nutrion (@get_regrann) - Ini Lho Alasan Mengapa Pria Sangat Suka Payudara Wanita

Jika pria ditanya soal bagian tubuh wanita yang paling menarik menurut mereka, jawaban pertama yang keluar dari mulut mereka pastilah payudara. Tak bisa dipungkiri kalau payudara memang adalah aset wanita yang menjadi daya tarik bagi pasangan. 
Dalam hubungan intim, payudara adalah media yang bisa menstimulasi wanita itu sendiri maupun pasangannya saat melakukan seks. Pria menyukai payudara karena selain sebagai wujud kecantikan, penampilan, juga menjadi bagian dari fantasi mereka.

Saat suami menyentuh payudaramu, ini akan mengaktifkan stimulus terhadap area klitoris. Saat itulah zat oxytocin dilepaskan ke otak wanita dan membuatnya fokus pada pasangannya.

Pria juga akan jadi semakin berhasrat saat merangsang payudara pasangannya saat berhubungan seks.

Nah sudahkah Anda merawat Payudara Anda ? Atau ukuran Payudara Anda kurang Memuaskan Anda ? Jika belum yuk konsultasikan segera
.
@perfectmask.nutrion
✆Whatsapp : 0895358603456
.
.

#cantikalami #cantikputih #kesehatan #kecantikan #kecantikanwajah #kesehatanwanita #kecantikanwanita #kecantikankulit #kecantikansehat #kosmetikmurah #kulitkusam #kulitkering #kulitberminyak #msglow #cantikskincare #perawatankulit #whitening #whiteningcream #skincareaman #skincareamanbumil #skincareamanbpom - #regrann

Reposted from @perfectmask.nutrion (@get_regrann) -  Ini Lho Alasan Mengapa Pria Sangat Suka Payudara Wanita

Jika pria ditanya soal bagian tubuh wanita yang paling menarik menurut mereka, jawaban pertama yang keluar dari mulut mereka pastilah payudara. Tak bisa dipungkiri kalau payudara memang adalah aset wanita yang menjadi daya tarik bagi pasangan. 
Dalam hubungan intim, payudara adalah media yang bisa menstimulasi wanita itu sendiri maupun pasangannya saat melakukan seks. Pria menyukai payudara karena selain sebagai wujud kecantikan, penampilan, juga menjadi bagian dari fantasi mereka.

Saat suami menyentuh payudaramu, ini akan mengaktifkan stimulus terhadap area klitoris. Saat itulah zat oxytocin dilepaskan ke otak wanita dan membuatnya fokus pada pasangannya.

Pria juga akan jadi semakin berhasrat saat merangsang payudara pasangannya saat berhubungan seks.

Nah sudahkah Anda merawat Payudara Anda ? Atau ukuran Payudara Anda kurang Memuaskan Anda ? Jika belum yuk konsultasikan segera
.
@perfectmask.nutrion
✆Whatsapp : 0895358603456
.
.

#cantikalami #cantikputih #kesehatan #kecantikan #kecantikanwajah #kesehatanwanita #kecantikanwanita #kecantikankulit #kecantikansehat #kosmetikmurah #kulitkusam #kulitkering #kulitberminyak #msglow #cantikskincare #perawatankulit #whitening #whiteningcream #skincareaman #skincareamanbumil #skincareamanbpom - #regrann
1 0 13 hours ago

Hari gini masih bingung dengan masalah perawatan pada wajah?? Hayyy gengs coba deh follow @spirulinagresik.id kamu akan temukan perawatan wajah yg lagii viral saat ini...
.
.
.Masker Spirulina Tiens Herbal 100%

1kali masker dengan spirulina sama efektifnya dg memberikan 0,5kg nutrisi sayuran dan buah"an segar kedalam kulit

bermanfaat:
1. mencerahkan wajah putih alami
2. memperbaiki tekstur kulit
3. mengatasi kulit kusam / bekas jerawat / jerawat ringan / flek hitam
4. mengencangkan kulit wajah.

buka isi 1 kapsul spirulina untuk 1kali masker

1kapsul berisi 500mg ekstrak spirulina

WA : 0821 4296 1730

#maskerspirulina #makeup
#solusijerawat
#kutaikartanegara #ladyfameshop
#klinikkecantikan #wajahbersih #wanitacantik #cantikalami #mulimekhanai #putriindonesia #wanitaindonesia #hitskekinian #wanitamuslimah #masker #viral #cantikputih #bandarlampung #jakarta #bandung #semarang #yogyakarta #surabaya #maskerspirulinagresik #maskerspirulinasurabaya #maskerspirulinalamongan #maskerspirulinatuban #lingkarantuban #tubankekinian #maskerwajah

Hari gini masih bingung dengan masalah perawatan pada wajah?? Hayyy gengs coba deh follow  @spirulinagresik.id kamu akan temukan perawatan wajah yg lagii viral saat ini...
.
.
.Masker Spirulina Tiens Herbal 100%

1kali masker dengan spirulina sama efektifnya dg memberikan 0,5kg nutrisi sayuran dan buah"an segar kedalam kulit

bermanfaat:
1. mencerahkan wajah putih alami
2. memperbaiki tekstur kulit
3. mengatasi kulit kusam / bekas jerawat / jerawat ringan / flek hitam 
4. mengencangkan kulit wajah.

buka isi 1 kapsul spirulina untuk 1kali masker

1kapsul berisi 500mg ekstrak spirulina

WA : 0821 4296 1730

#maskerspirulina #makeup
#solusijerawat
#kutaikartanegara #ladyfameshop
#klinikkecantikan #wajahbersih #wanitacantik #cantikalami #mulimekhanai #putriindonesia #wanitaindonesia #hitskekinian#wanitamuslimah #masker #viral#cantikputih #bandarlampung #jakarta #bandung #semarang #yogyakarta #surabaya #maskerspirulinagresik #maskerspirulinasurabaya#maskerspirulinalamongan #maskerspirulinatuban #lingkarantuban #tubankekinian#maskerwajah
13 0 13 hours ago

Night awak .
Bila guna SET ESKLUSIF SKINELLE ni, kulit yang kusam dan tak berseri, dalam 7 hari dah cantik dan flawless semula.
.
Kolagen Ikan Jerung dalam setiap produk SKINELLE, cepat sangat baiki dan cantikkan kulit muka yang bermasalah!
.
Nak cuba dan nak dapatkan kulit muka yang flawless dan glowing...
Whatsapp sis okey!
.
.
📲 0122990266

Night awak .
Bila guna SET ESKLUSIF SKINELLE ni, kulit yang kusam dan tak berseri, dalam 7 hari dah cantik dan flawless semula.
.
Kolagen Ikan Jerung dalam setiap produk SKINELLE, cepat sangat baiki dan cantikkan kulit muka yang bermasalah!
.
Nak cuba dan nak dapatkan kulit muka yang flawless dan glowing...
Whatsapp sis okey!
.
.
📲 0122990266
2 1 13 hours ago

" Baru bawa motor tak sampai 2 jam habis kulit sunburn. " 🤦🏾‍♀️⁣
.
" Sis, orang panggil saya cik tam sebab kulit saya gelap. " 😔
.
" Mostly perempuan bangun pagi muka nampak berseri je. Sampai kat saya skin saya habis kusam nampak tak bermaya. 😔
.
Siapa ada masalah seperti di atas ?? ⁣👆🏻
.
Nak tahu apa kesan bila apply pwiscrub dekat skin ??
.
❗️Skin makin cerah⁣
❗️Kulit kering menjadi lembab⁣
❗️Menghapuskan minyak berlebihan pada skin⁣
❗️Menghilangkan blackhead & whitehead⁣
❗️Menghilangkan sunburn⁣
❗️Menghilangkan daki degil⁣
❗️Menyerikan kulit ( kulit tak kusam )⁣
❗️1 bulan apply PWISCRUB, kulit akan lebih cerah satu tona dari sebelumnya⁣
.
Kena pakai tiap hari ke ?? Ehhh tak angels❗️ Seminggu guna 3-4 kali je tau ! Guna selang - selang. 😍
.
1 bekas RM 39, 80 gram untuk 1 bulan penggunaan. 😱⁣
.
Jom sama - sama miliki KULIT SIHAT TANPA MERKURI ! 😍⁣⁣⁣
.
Kita akan consult skin anda sehingga PUTIH PINKISH, FLAWLESS & GLOWING. 😘
.
Untuk FAST RESPONSE terus whatsapp lyaa. 😉
.
.
Nak order, boleh cepat2 klink link dekat bio tau. ❤
.
@junni.beauty_lyaa
010-2993485
.
.
#thejunnireseller #pwis #pinkishwhiteset #licenserum #putihkorea #ctdk #skincaremurah #serummurah #makeupmurah #makeuptutorial #TeamWardahRangers #junnibeauty #skincareroutine #nakcantik #dramasweetdreams #jutawanjunniwanted #cantikputih

" Baru bawa motor tak sampai 2 jam habis kulit sunburn. " 🤦🏾‍♀️⁣
.
" Sis, orang panggil saya cik tam sebab kulit saya gelap. " 😔
.
" Mostly perempuan bangun pagi muka nampak berseri je. Sampai kat saya skin saya habis kusam nampak tak bermaya. 😔
.
Siapa ada masalah seperti di atas ?? ⁣👆🏻
.
Nak tahu apa kesan bila apply pwiscrub dekat skin ??
.
❗️Skin makin cerah⁣
❗️Kulit kering menjadi lembab⁣
❗️Menghapuskan minyak berlebihan pada skin⁣
❗️Menghilangkan blackhead & whitehead⁣
❗️Menghilangkan sunburn⁣
❗️Menghilangkan daki degil⁣
❗️Menyerikan kulit ( kulit tak kusam )⁣
❗️1 bulan apply PWISCRUB, kulit akan lebih cerah satu tona dari sebelumnya⁣
.
Kena pakai tiap hari ke ?? Ehhh tak angels❗️ Seminggu guna 3-4 kali je tau ! Guna selang - selang. 😍
.
1 bekas RM 39, 80 gram untuk 1 bulan penggunaan. 😱⁣
.
Jom sama - sama miliki KULIT SIHAT TANPA MERKURI ! 😍⁣⁣⁣
.
Kita akan consult skin anda sehingga PUTIH PINKISH, FLAWLESS & GLOWING. 😘
.
Untuk FAST RESPONSE terus whatsapp lyaa. 😉
.
.
Nak order, boleh cepat2 klink link dekat bio tau. ❤
.
@junni.beauty_lyaa
010-2993485
.
.
#thejunnireseller #pwis #pinkishwhiteset #licenserum #putihkorea #ctdk #skincaremurah #serummurah #makeupmurah #makeuptutorial #TeamWardahRangers #junnibeauty #skincareroutine #nakcantik #dramasweetdreams #jutawanjunniwanted #cantikputih
5 0 15 hours ago

Apa manfaat Moreskin Stomatch Cream?

Manfaat utama MORESKIN Stomach Cream / Krim Susut Perut adalah untuk mengurangi lemak di bagian bawah kulit.

Olahraga dengan disertai penggunaan produk MORESKIN Stomach Cream / Krim Susut Perut akan membuat lemak Anda berkurang. Sehingga tubuh akan lebih terlihat ramping dan langsing.

Produk ini patut dicoba bagi Anda yang ingin mendapatkan perut dan tubuh yang langsing.
.
.
Jangan lupa follow Instagram
👇👇
@skincarenasa.co.id
@skincarenasa.co.id
@skincarenasa.co.id
.
.
📍Info Lebih Lengkap :
📲Wa. 081 229 883 992 (klik link di profil atas)
.
.
.
.
#Moreskin #stomatchcream #perutlangsing #cantikalami #Nasaindonesia #Nasabeauty #bisnismasakini #bisnispopuler #distributornasa #cantikputih #cantikberseri #produkherbal #cantikberkualitas #iburumahtangga #mahasiswalama #mahasiswabaru #remaja #gadis #wanita #pria #pelangsingaman #pelangsingherbal #pengenkurus #pengenlangsing #bosengemuk #pascamelahirkan #perutbuncithilang #persiapannikah #persiapanlamaran #hantaran

Apa manfaat Moreskin Stomatch Cream?

Manfaat utama MORESKIN Stomach Cream / Krim Susut Perut adalah untuk mengurangi lemak di bagian bawah kulit.

Olahraga dengan disertai penggunaan produk MORESKIN Stomach Cream / Krim Susut Perut akan membuat lemak Anda berkurang. Sehingga tubuh akan lebih terlihat ramping dan langsing.

Produk ini patut dicoba bagi Anda yang ingin mendapatkan perut dan tubuh yang langsing.
.
.
Jangan lupa follow Instagram
👇👇
@skincarenasa.co.id
@skincarenasa.co.id
@skincarenasa.co.id
.
.
📍Info Lebih Lengkap :
📲Wa. 081 229 883 992 (klik link di profil atas)
.
.
.
.
#Moreskin #stomatchcream #perutlangsing #cantikalami #Nasaindonesia #Nasabeauty #bisnismasakini #bisnispopuler #distributornasa #cantikputih #cantikberseri #produkherbal #cantikberkualitas #iburumahtangga #mahasiswalama #mahasiswabaru #remaja #gadis #wanita #pria #pelangsingaman #pelangsingherbal #pengenkurus #pengenlangsing #bosengemuk #pascamelahirkan #perutbuncithilang #persiapannikah #persiapanlamaran #hantaran
1 0 21 hours ago

PENYEBAB JERAWAT BERDASARKAN LETAKNYA 😥
_
Jerawat di daerah DAGU
Penyebab munculnya jerawat di dagu adalah hormon. Tak heran kalau menjelang datang bulan, para perempuan mendapati munculnya jerawat di area ini.
_
Jerawat di daerah PIPI
Untuk area ini, biasanya disebabkan oleh bakteri yang dari alat kecantikan yang kamu pakai seperti brush dan sponge. Ada kemungkinan juga bakteri tersebut berasal dari ponsel dan sarung bantal. Solusinya, rajin-rajinlah membersihkan barang apapun yang mungkin menempel di pipimu dan jangan biasakan menyentuh wajah dengan tangan.
_
Jerawat di HIDUNG
Hidung memiliki hubungan dengan organ hati. Jika kamu kerap memiliki jerawat di area tersebut, perhatikan dengan seksama kondisi organ hatimu. Kamu juga harus kurangi konsumsi daging dan makanan pedas serta berlemak untuk mengurangi jerawat di hidung.
_
Penyebab jerawat sering muncul di alis karena masih ada sisa produk kecantikan di area mata seperti eyeshadow dan pensil alis. Produk yang masih tertinggal tersebut kemudian tercampur dengan keringat, debu, dan bakteri sehingga memicu jerawat muncul.
_
Jerawat di DAHI
Area T-zona termasuk dahi memproduksi lebih banyak sebum dibanding bagian wajah lainnya. Rambut berponi yang kotor bisa memperbesar kemungkinan timbul jerawat di area ini. Selain itu, stres juga bisa memicu lebih banyak sebum. Jika tidak dibersihkan dengan maksimal, wajahmu bisa panen jerawat di area ini.
_
Intinya perlu sekali menjaga kesehatan dan kecantikan wajah ya guys !! Jangan malas malas untuk bersihkan wajah maupun alat makeup
_
Untuk jadi cantik, wajah perlu diRawat ya, bukan di Makeup 😎😍
_
Happy Monday

PENYEBAB JERAWAT BERDASARKAN LETAKNYA 😥
_
Jerawat di daerah DAGU
Penyebab munculnya jerawat di dagu adalah hormon. Tak heran kalau menjelang datang bulan, para perempuan mendapati munculnya jerawat di area ini.
_
Jerawat di daerah PIPI
Untuk area ini, biasanya disebabkan oleh bakteri yang dari alat kecantikan yang kamu pakai seperti brush dan sponge. Ada kemungkinan juga bakteri tersebut berasal dari ponsel dan sarung bantal. Solusinya, rajin-rajinlah membersihkan barang apapun yang mungkin menempel di pipimu dan jangan biasakan menyentuh wajah dengan tangan.
_
Jerawat di HIDUNG
Hidung memiliki hubungan dengan organ hati. Jika kamu kerap memiliki jerawat di area tersebut, perhatikan dengan seksama kondisi organ hatimu. Kamu juga harus kurangi konsumsi daging dan makanan pedas serta berlemak untuk mengurangi jerawat di hidung.
_
Penyebab jerawat sering muncul di alis karena masih ada sisa produk kecantikan di area mata seperti eyeshadow dan pensil alis. Produk yang masih tertinggal tersebut kemudian tercampur dengan keringat, debu, dan bakteri sehingga memicu jerawat muncul.
_
Jerawat di DAHI
Area T-zona termasuk dahi memproduksi lebih banyak sebum dibanding bagian wajah lainnya. Rambut berponi yang kotor bisa memperbesar kemungkinan timbul jerawat di area ini. Selain itu, stres juga bisa memicu lebih banyak sebum. Jika tidak dibersihkan dengan maksimal, wajahmu bisa panen jerawat di area ini.
_
Intinya perlu sekali menjaga kesehatan dan kecantikan wajah ya guys !! Jangan malas malas untuk bersihkan wajah maupun alat makeup
_
Untuk jadi cantik, wajah perlu diRawat ya, bukan di Makeup 😎😍
_
Happy Monday
14 1 21 hours ago

.
Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak PD dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara.
KLIK LINK WA : - WA:+62897-0474-460
.
#pemutihbadantiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal #pemutihherbal #pemutihtiens #masker #maskerwajah #cantikputih #cantiksehat #pemutihtaiwan #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami

.
Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak PD dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara. 
KLIK LINK WA : - WA:+62897-0474-460
.
 #pemutihbadantiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal #pemutihherbal #pemutihtiens #masker #maskerwajah #cantikputih #cantiksehat #pemutihtaiwan #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami
3 0 22 hours ago

.
Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak PD dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara.
KLIK LINK WA : - WA:+62897-0474-460
.
#pemutihbadantiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal #pemutihherbal #pemutihtiens #masker #maskerwajah #cantikputih #cantiksehat #pemutihtaiwan #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami

.
Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak PD dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara. 
KLIK LINK WA : - WA:+62897-0474-460
.
 #pemutihbadantiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal #pemutihherbal #pemutihtiens #masker #maskerwajah #cantikputih #cantiksehat #pemutihtaiwan #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami
5 0 22 hours ago

.
Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak PD dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara.
KLIK LINK WA : - WA:+62897-0474-460
.
#pemutihbadantiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal #pemutihherbal #pemutihtiens #masker #maskerwajah #cantikputih #cantiksehat #pemutihtaiwan #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami

.
Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak PD dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara. 
KLIK LINK WA : - WA:+62897-0474-460
.
 #pemutihbadantiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal #pemutihherbal #pemutihtiens #masker #maskerwajah #cantikputih #cantiksehat #pemutihtaiwan #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami
4 0 22 hours ago

Salah satu faktor yang menurunkan kualitas kesehatan tubuh adalah kekurangan glutathione. Secara alami, tubuh manusia telah mengandung glutathione sejak lahir. Namun, seiring pertambahan usia, gaya hidup dan paparan polusi, jumlah glutathione dalam tubuh menurun. Akibatnya, tubuh rentan terhadap serangan radikal bebas penyebab berbagai masalah kesehatan.

Konsultasi dan pemesanan Glutera : 081-3269-83770

Informasi lengkap produk :
http://www.gluterajogja.com/
http://www.glutera.net/
http://www.jogjaglutera.com/

#glutera #cantik #putih #jerawat #krim #pemutih #wanita #sehat #kecantikan #obatjerawat #beauty #cantikalami #cantikputih #kesehatan #kecantikanwajah #kesehatanwanita #kecantikanwanita #kecantikankulit #kecantikansehat

Salah satu faktor yang menurunkan kualitas kesehatan tubuh adalah kekurangan glutathione. Secara alami, tubuh manusia telah mengandung glutathione sejak lahir. Namun, seiring pertambahan usia, gaya hidup dan paparan polusi, jumlah glutathione dalam tubuh menurun. Akibatnya, tubuh rentan terhadap serangan radikal bebas penyebab berbagai masalah kesehatan.

Konsultasi dan pemesanan Glutera : 081-3269-83770

Informasi lengkap produk :
http://www.gluterajogja.com/
http://www.glutera.net/
http://www.jogjaglutera.com/

#glutera #cantik #putih #jerawat #krim #pemutih #wanita #sehat #kecantikan #obatjerawat #beauty #cantikalami #cantikputih #kesehatan #kecantikanwajah #kesehatanwanita #kecantikanwanita #kecantikankulit #kecantikansehat
2 0 23 hours ago

Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak PD dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara.
Hubungi ;
WA : +62895601911475
.
. .
#pemutihbadantiens #pemutihkulittiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal #pemutihherbal #pemutihtiens #masker #maskerwajah #pantaipangandaran #cantikputih #cantikputihalami #kulinersuroboyo #kulinersemarangan #kulinerkekinian #cantiksehat #cantikluardalam #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami
#maskerspirulina  #maskerspirulinatiens #maskerspirulinaindonesia  #maskerwajah
#maskerwajahindonesia #masker #maskerspirulinatiens #maskerspirulinaindonesia #maskerspirulinaherbal  #maskerspirulinaorganic

Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak PD dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara. 
Hubungi ;
WA : +62895601911475
.
. .
#pemutihbadantiens #pemutihkulittiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal  #pemutihherbal #pemutihtiens  #masker #maskerwajah #pantaipangandaran #cantikputih #cantikputihalami #kulinersuroboyo #kulinersemarangan #kulinerkekinian #cantiksehat #cantikluardalam  #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami 
#maskerspirulina #maskerspirulinatiens#maskerspirulinaindonesia #maskerwajah
#maskerwajahindonesia#masker#maskerspirulinatiens#maskerspirulinaindonesia#maskerspirulinaherbal #maskerspirulinaorganic
1 0 11 November, 2019

Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak PD dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara.
Hubungi ;
WA : +62895601911475
.
. .
#pemutihbadantiens #pemutihkulittiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal #pemutihherbal #pemutihtiens #masker #maskerwajah #pantaipangandaran #cantikputih #cantikputihalami #kulinersuroboyo #kulinersemarangan #kulinerkekinian #cantiksehat #cantikluardalam #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami
#maskerspirulina  #maskerspirulinatiens #maskerspirulinaindonesia  #maskerwajah
#maskerwajahindonesia #masker #maskerspirulinatiens #maskerspirulinaindonesia #maskerspirulinaherbal  #maskerspirulinaorganic

Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak PD dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara. 
Hubungi ;
WA : +62895601911475
.
. .
#pemutihbadantiens #pemutihkulittiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal  #pemutihherbal #pemutihtiens  #masker #maskerwajah #pantaipangandaran #cantikputih #cantikputihalami #kulinersuroboyo #kulinersemarangan #kulinerkekinian #cantiksehat #cantikluardalam  #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami 
#maskerspirulina #maskerspirulinatiens#maskerspirulinaindonesia #maskerwajah
#maskerwajahindonesia#masker#maskerspirulinatiens#maskerspirulinaindonesia#maskerspirulinaherbal #maskerspirulinaorganic
2 0 11 November, 2019

Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak PD dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara.
Hubungi ;
WA : +62895601911475
.
. .
#pemutihbadantiens #pemutihkulittiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal #pemutihherbal #pemutihtiens #masker #maskerwajah #pantaipangandaran #cantikputih #cantikputihalami #kulinersuroboyo #kulinersemarangan #kulinerkekinian #cantiksehat #cantikluardalam #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami
#maskerspirulina  #maskerspirulinatiens #maskerspirulinaindonesia  #maskerwajah
#maskerwajahindonesia #masker #maskerspirulinatiens #maskerspirulinaindonesia #maskerspirulinaherbal  #maskerspirulinaorganic

Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak PD dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara. 
Hubungi ;
WA : +62895601911475
.
. .
#pemutihbadantiens #pemutihkulittiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal  #pemutihherbal #pemutihtiens  #masker #maskerwajah #pantaipangandaran #cantikputih #cantikputihalami #kulinersuroboyo #kulinersemarangan #kulinerkekinian #cantiksehat #cantikluardalam  #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami 
#maskerspirulina #maskerspirulinatiens#maskerspirulinaindonesia #maskerwajah
#maskerwajahindonesia#masker#maskerspirulinatiens#maskerspirulinaindonesia#maskerspirulinaherbal #maskerspirulinaorganic
2 0 11 November, 2019

Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak PD dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara.
Hubungi ;
WA : +62895601911475
.
. .
#pemutihbadantiens #pemutihkulittiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal #pemutihherbal #pemutihtiens #masker #maskerwajah #pantaipangandaran #cantikputih #cantikputihalami #kulinersuroboyo #kulinersemarangan #kulinerkekinian #cantiksehat #cantikluardalam #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami
#maskerspirulina  #maskerspirulinatiens #maskerspirulinaindonesia  #maskerwajah
#maskerwajahindonesia #masker #maskerspirulinatiens #maskerspirulinaindonesia #maskerspirulinaherbal  #maskerspirulinaorganic

Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak PD dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara. 
Hubungi ;
WA : +62895601911475
.
. .
#pemutihbadantiens #pemutihkulittiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal  #pemutihherbal #pemutihtiens  #masker #maskerwajah #pantaipangandaran #cantikputih #cantikputihalami #kulinersuroboyo #kulinersemarangan #kulinerkekinian #cantiksehat #cantikluardalam  #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami 
#maskerspirulina #maskerspirulinatiens#maskerspirulinaindonesia #maskerwajah
#maskerwajahindonesia#masker#maskerspirulinatiens#maskerspirulinaindonesia#maskerspirulinaherbal #maskerspirulinaorganic
2 0 11 November, 2019

Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak PD dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara.
Hubungi ;
WA : +62895601911475
.
. .
#pemutihbadantiens #pemutihkulittiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal #pemutihherbal #pemutihtiens #masker #maskerwajah #pantaipangandaran #cantikputih #cantikputihalami #kulinersuroboyo #kulinersemarangan #kulinerkekinian #cantiksehat #cantikluardalam #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami
#maskerspirulina  #maskerspirulinatiens #maskerspirulinaindonesia  #maskerwajah
#maskerwajahindonesia #masker #maskerspirulinatiens #maskerspirulinaindonesia #maskerspirulinaherbal  #maskerspirulinaorganic

Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak PD dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara. 
Hubungi ;
WA : +62895601911475
.
. .
#pemutihbadantiens #pemutihkulittiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal  #pemutihherbal #pemutihtiens  #masker #maskerwajah #pantaipangandaran #cantikputih #cantikputihalami #kulinersuroboyo #kulinersemarangan #kulinerkekinian #cantiksehat #cantikluardalam  #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami 
#maskerspirulina #maskerspirulinatiens#maskerspirulinaindonesia #maskerwajah
#maskerwajahindonesia#masker#maskerspirulinatiens#maskerspirulinaindonesia#maskerspirulinaherbal #maskerspirulinaorganic
3 1 11 November, 2019

Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak PD dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara.
Hubungi ;
WA : +62895601911475
.
. .
#pemutihbadantiens #pemutihkulittiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal #pemutihherbal #pemutihtiens #masker #maskerwajah #pantaipangandaran #cantikputih #cantikputihalami #kulinersuroboyo #kulinersemarangan #kulinerkekinian #cantiksehat #cantikluardalam #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami
#maskerspirulina  #maskerspirulinatiens #maskerspirulinaindonesia  #maskerwajah
#maskerwajahindonesia #masker #maskerspirulinatiens #maskerspirulinaindonesia #maskerspirulinaherbal  #maskerspirulinaorganic

Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak PD dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara. 
Hubungi ;
WA : +62895601911475
.
. .
#pemutihbadantiens #pemutihkulittiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal  #pemutihherbal #pemutihtiens  #masker #maskerwajah #pantaipangandaran #cantikputih #cantikputihalami #kulinersuroboyo #kulinersemarangan #kulinerkekinian #cantiksehat #cantikluardalam  #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami 
#maskerspirulina #maskerspirulinatiens#maskerspirulinaindonesia #maskerwajah
#maskerwajahindonesia#masker#maskerspirulinatiens#maskerspirulinaindonesia#maskerspirulinaherbal #maskerspirulinaorganic
2 0 11 November, 2019

Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak PD dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara.
Hubungi ;
WA : +62895601911475
.
. .
#pemutihbadantiens #pemutihkulittiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal #pemutihherbal #pemutihtiens #masker #maskerwajah #pantaipangandaran #cantikputih #cantikputihalami #kulinersuroboyo #kulinersemarangan #kulinerkekinian #cantiksehat #cantikluardalam #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami
#maskerspirulina  #maskerspirulinatiens #maskerspirulinaindonesia  #maskerwajah
#maskerwajahindonesia #masker #maskerspirulinatiens #maskerspirulinaindonesia #maskerspirulinaherbal  #maskerspirulinaorganic

Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak PD dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara. 
Hubungi ;
WA : +62895601911475
.
. .
#pemutihbadantiens #pemutihkulittiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal  #pemutihherbal #pemutihtiens  #masker #maskerwajah #pantaipangandaran #cantikputih #cantikputihalami #kulinersuroboyo #kulinersemarangan #kulinerkekinian #cantiksehat #cantikluardalam  #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami 
#maskerspirulina #maskerspirulinatiens#maskerspirulinaindonesia #maskerwajah
#maskerwajahindonesia#masker#maskerspirulinatiens#maskerspirulinaindonesia#maskerspirulinaherbal #maskerspirulinaorganic
1 0 11 November, 2019

Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak PD dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara.
Hubungi ;
WA : +62895601911475
.
. .
#pemutihbadantiens #pemutihkulittiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal #pemutihherbal #pemutihtiens #masker #maskerwajah #pantaipangandaran #cantikputih #cantikputihalami #kulinersuroboyo #kulinersemarangan #kulinerkekinian #cantiksehat #cantikluardalam #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami
#maskerspirulina  #maskerspirulinatiens #maskerspirulinaindonesia  #maskerwajah
#maskerwajahindonesia #masker #maskerspirulinatiens #maskerspirulinaindonesia #maskerspirulinaherbal  #maskerspirulinaorganic

Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak PD dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara. 
Hubungi ;
WA : +62895601911475
.
. .
#pemutihbadantiens #pemutihkulittiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal  #pemutihherbal #pemutihtiens  #masker #maskerwajah #pantaipangandaran #cantikputih #cantikputihalami #kulinersuroboyo #kulinersemarangan #kulinerkekinian #cantiksehat #cantikluardalam  #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami 
#maskerspirulina #maskerspirulinatiens#maskerspirulinaindonesia #maskerwajah
#maskerwajahindonesia#masker#maskerspirulinatiens#maskerspirulinaindonesia#maskerspirulinaherbal #maskerspirulinaorganic
2 0 11 November, 2019

Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak PD dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara.
Hubungi ;
WA : +62895601911475
.
. .
#pemutihbadantiens #pemutihkulittiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal #pemutihherbal #pemutihtiens #masker #maskerwajah #pantaipangandaran #cantikputih #cantikputihalami #kulinersuroboyo #kulinersemarangan #kulinerkekinian #cantiksehat #cantikluardalam #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami
#maskerspirulina  #maskerspirulinatiens #maskerspirulinaindonesia  #maskerwajah
#maskerwajahindonesia #masker #maskerspirulinatiens #maskerspirulinaindonesia #maskerspirulinaherbal  #maskerspirulinaorganic

Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak PD dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara. 
Hubungi ;
WA : +62895601911475
.
. .
#pemutihbadantiens #pemutihkulittiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal  #pemutihherbal #pemutihtiens  #masker #maskerwajah #pantaipangandaran #cantikputih #cantikputihalami #kulinersuroboyo #kulinersemarangan #kulinerkekinian #cantiksehat #cantikluardalam  #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalami 
#maskerspirulina #maskerspirulinatiens#maskerspirulinaindonesia #maskerwajah
#maskerwajahindonesia#masker#maskerspirulinatiens#maskerspirulinaindonesia#maskerspirulinaherbal #maskerspirulinaorganic
1 0 11 November, 2019

♥paket pelajar cantik, sepaket hanya 260k yaa, yg mau coba2 juga bisa hehe♥
cust. Order
📝📝📝📝📝 📱Direct Mesagge
or
📲 WA : 0815 - 222 - 444 - 1 (no call) 🍑Pilih kontak salah satu yaa dear... jadi tidak double order ❌📵 #oknlineshoppontianak #kiyandistore #olshop #hb dosting #murmer #kosmetikmurah #peelofmask #washofmask #pontianak #CLprime #supplement #handbody #cantikputih #pontianakolshop #maskermurah #bajugamis #bajuuptodate #murahkosmetik #dosistinggi #cantik #murahmeriah #paketcream #theraskin #theraskinglowing #maskerorganik #softlensmurah

♥paket pelajar cantik, sepaket hanya 260k yaa, yg mau coba2 juga bisa hehe♥
cust. Order
📝📝📝📝📝 📱Direct Mesagge
or
📲 WA : 0815 - 222 - 444 - 1 (no call) 🍑Pilih kontak salah satu yaa dear... jadi tidak double order ❌📵 #oknlineshoppontianak #kiyandistore #olshop #hb dosting #murmer #kosmetikmurah #peelofmask #washofmask #pontianak #CLprime #supplement #handbody #cantikputih #pontianakolshop #maskermurah #bajugamis #bajuuptodate #murahkosmetik #dosistinggi #cantik #murahmeriah #paketcream #theraskin #theraskinglowing #maskerorganik #softlensmurah
3 0 11 November, 2019

♥paket putih cantik terdiri dari day diamond dg SPF 45 dan lotion sensitive yg aman kulit kamuh yg sensitive sepaket 350k yaa harga promo dan free ongkir bep♥
cust. Order
📝📝📝📝📝 📱Direct Mesagge
or
📲 WA : 0815 - 222 - 444 - 1 (no call) 🍑Pilih kontak salah satu yaa dear... jadi tidak double order ❌📵 #oknlineshoppontianak #kiyandistore #olshop #hb dosting #murmer #kosmetikmurah #peelofmask #washofmask #pontianak #CLprime #supplement #handbody #cantikputih #pontianakolshop #maskermurah #bajugamis #bajuuptodate #murahkosmetik #dosistinggi #cantik #murahmeriah #paketcream #theraskin #theraskinglowing #maskerorganik #softlensmurah

♥paket putih cantik terdiri dari day diamond dg SPF 45 dan lotion sensitive yg aman kulit kamuh yg sensitive sepaket 350k yaa harga promo dan free ongkir bep♥
cust. Order
📝📝📝📝📝 📱Direct Mesagge
or
📲 WA : 0815 - 222 - 444 - 1 (no call) 🍑Pilih kontak salah satu yaa dear... jadi tidak double order ❌📵 #oknlineshoppontianak #kiyandistore #olshop #hb dosting #murmer #kosmetikmurah #peelofmask #washofmask #pontianak #CLprime #supplement #handbody #cantikputih #pontianakolshop #maskermurah #bajugamis #bajuuptodate #murahkosmetik #dosistinggi #cantik #murahmeriah #paketcream #theraskin #theraskinglowing #maskerorganik #softlensmurah
4 0 11 November, 2019

♥Paket Bombastis dijamin aman dan ampuh memutihkan kulit badak kalian yg hitam, sepaket 320k harga promo dan udh free ongkir bep♥
cust. Order
📝📝📝📝📝 📱Direct Mesagge
or
📲 WA : 0815 - 222 - 444 - 1 (no call) 🍑Pilih kontak salah satu yaa dear... jadi tidak double order ❌📵 #oknlineshoppontianak #kiyandistore #olshop #hb dosting #murmer #kosmetikmurah #peelofmask #washofmask #pontianak #CLprime #supplement #handbody #cantikputih #pontianakolshop #maskermurah #bajugamis #bajuuptodate #murahkosmetik #dosistinggi #cantik #murahmeriah #paketcream #theraskin #theraskinglowing #maskerorganik #softlensmurah

♥Paket Bombastis dijamin aman dan ampuh memutihkan kulit badak kalian yg hitam, sepaket 320k harga promo dan udh free ongkir bep♥
cust. Order
📝📝📝📝📝 📱Direct Mesagge
or
📲 WA : 0815 - 222 - 444 - 1 (no call) 🍑Pilih kontak salah satu yaa dear... jadi tidak double order ❌📵 #oknlineshoppontianak #kiyandistore #olshop #hb dosting #murmer #kosmetikmurah #peelofmask #washofmask #pontianak #CLprime #supplement #handbody #cantikputih #pontianakolshop #maskermurah #bajugamis #bajuuptodate #murahkosmetik #dosistinggi #cantik #murahmeriah #paketcream #theraskin #theraskinglowing #maskerorganik #softlensmurah
4 0 11 November, 2019

Tidak ada kata terlambat untuk sukses, orang lain bisa kitapun pasti bisa!! Sukses milik orang yang mau memperjuangkannya.

Anda yakin, anda fokus, anda konsisten, pantang menyerah, insyaa Allah berhasil.

Buktikan pada diri sendiri dan buktikan pada semua orang anda adalah orang yang berhasil.

Go pasive income!

#MotivasiinspirasiNatura

Gak bosan² promosi Natura...insa Allah ada rezeki di setiap promosi...
The power of stok...🎁
Dengan menyetok barang rezeki akan datang dengab sendirinya...
Positif thinking... 😍😍😍 Open order Natura slalu ready di rumah... #naturaindonesia #naturaworld #naturabeautyspray #naturaaloevera #naturabeauty #naturabeautysprayori #naturapontianak #ketapang #sambasinformasi #pontianakmedia #putusibauinformasi #sanggauinformasi #mempawahinformasi #ragamkecantikan #cantikglowing #cantikputih #glowing #obatjerawat #obatcacar #obatcantikherbal #obatalami

Tidak ada kata terlambat untuk sukses, orang lain bisa kitapun pasti bisa!! Sukses milik orang yang mau memperjuangkannya.

Anda yakin, anda fokus, anda konsisten, pantang menyerah, insyaa Allah berhasil.

Buktikan pada diri sendiri dan buktikan pada semua orang anda adalah orang yang berhasil.

Go pasive income!

#MotivasiinspirasiNatura

Gak bosan² promosi Natura...insa Allah ada rezeki di setiap promosi...
The power of stok...🎁
Dengan menyetok barang rezeki akan datang dengab sendirinya...
Positif thinking... 😍😍😍 Open order Natura slalu ready di rumah... #naturaindonesia #naturaworld #naturabeautyspray #naturaaloevera #naturabeauty #naturabeautysprayori #naturapontianak #ketapang #sambasinformasi #pontianakmedia #putusibauinformasi #sanggauinformasi #mempawahinformasi #ragamkecantikan #cantikglowing #cantikputih #glowing #obatjerawat #obatcacar #obatcantikherbal #obatalami
8 0 10 November, 2019

Top #cantikputih posts

Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak Pede dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara.
Instagram @stokis_produk_herbal.ori.id
#pemutihbadantiens #pemutihkulittiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal #lfl #ffl #likeforlike #pemutihherbal #pemutihtiens #pantaikuta #pantaikutabali #masker #maskerwajah #pantaipangandaran #cantikputih #cantikputihalami #kulinersuroboyo #kulinersemarangan #kulinerkekinian #cantiksehat #cantikluardalam #pemutihtaiwan #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalamicollabeauty

Punya masalah kulit gelap, kasar dan kering??
Ingin kulit putih mulus bak artis Korea??
Tidak Pede dengan kulit wajah kusam dan flek wajah?? Kami punya solusinya untuk mendapatkan KULIT PUTIH MULUS!! Yuk langsung chat aja.

Produk tersertifikasi halal, terdaftar di BPOM dan diakui di berbagai negara. 
Instagram @stokis_produk_herbal.ori.id
#pemutihbadantiens #pemutihkulittiens #vitalinetiens #tienspemutih #vitalinepemutih #pemutihbali #pemutihseluruhtubuh #pemutihaman #pemutihhalal #lfl #ffl #likeforlike #pemutihherbal #pemutihtiens #pantaikuta #pantaikutabali #masker #maskerwajah #pantaipangandaran #cantikputih #cantikputihalami #kulinersuroboyo #kulinersemarangan #kulinerkekinian #cantiksehat #cantikluardalam #pemutihtaiwan #vitalinesoftgel #vitalinesofgel #putihalamicollabeauty
2,073 7 3 March, 2019

🌸FEEDBACK GILA PEMUTIH KAPSUL (WHITENING capsule)🌸 💖Hey For Skin!💖
Pemutih kapsul (whitening) super premium!
IDR 250.000 / Isi 20 kapsul (digunakan 1,5 bulan)
______

DIJAMIN CEPAT PUTIH BERSERI CERAH HANYA DENGAN 5-10 kapsul.
HARI GINI UDAH GAK JAMAN PENGEN PUTIH MASIH PAKAI SUNTIK PUTIH YANG MAHAL JUTAAN?! Cobain yang lebih simple!
Vitamin 'hey for skin!' Whitening kapsul! ✔️Mematikan jerawat
✔️Menghilangkan jerawat
✔️Mencerahkan kulit
✔️Memutihkan kulit
✔️Melembabkan kulit
✔️Kulit putih merona cantik
________

Komposisi :
Ekstrak Strawberry
Ekstrak Buah persik
Ekstrak Sayurmayur
Ekstrak Kedelai
Ekstrak Teh Hijau
_________ ✖️Tanpa Kolagen
✖️Tanpa Gluthation
✖️Tidak Kacau hormon
✖️Tidak Bikin gendut
__

Yang boleh konsumsi?
BUSUI (ibu menyusui) diatas usia 8 bulan boleh
Diatas 11 tahun
Semua kalangan (lelaki & perempuan)
__________

Cara minum :
1 kapsul untuk 2 hari sebelum tidur. Jadi minumnya setiap 2 hari sekali.
Perbanyak minum air putih sehari 5-8 gelas sehari yah!
Perbanyak minum susu dan sayur buah2an
💎

Order
Shopee : slimbeautycare
Bukalapak : slimbeautycare
Tokopedia : slimbeautycare indonesia

#heyforskin #cantikputih #pemutihkapsul #whiteningcapsul #obatjerawat #obatparut #flekhitam #whitening #gluthationfree #nosuntikputih #noinfusputih #tanpasuntikputih #tanpainjeksi #slimbeautycare #bestseller #onlineshopjakarta #readystock #jamupemutih #jamuputih #putihcerah #putihcantik #readystock #slimbeautycare #nogluthathion

🌸FEEDBACK GILA PEMUTIH KAPSUL (WHITENING capsule)🌸 💖Hey For Skin!💖
Pemutih kapsul (whitening) super premium! 
IDR 250.000 / Isi 20 kapsul (digunakan 1,5 bulan)
______

DIJAMIN CEPAT PUTIH BERSERI CERAH HANYA DENGAN 5-10 kapsul.
HARI GINI UDAH GAK JAMAN PENGEN PUTIH MASIH PAKAI SUNTIK PUTIH YANG MAHAL JUTAAN?! Cobain yang lebih simple! 
Vitamin 'hey for skin!' Whitening kapsul! ✔️Mematikan jerawat
✔️Menghilangkan jerawat
✔️Mencerahkan kulit
✔️Memutihkan kulit
✔️Melembabkan kulit
✔️Kulit putih merona cantik
________

Komposisi :
Ekstrak Strawberry
Ekstrak Buah persik
Ekstrak Sayurmayur
Ekstrak Kedelai
Ekstrak Teh Hijau
_________ ✖️Tanpa Kolagen
✖️Tanpa Gluthation
✖️Tidak Kacau hormon
✖️Tidak Bikin gendut
__

Yang boleh konsumsi?
BUSUI (ibu menyusui) diatas usia 8 bulan boleh
Diatas 11 tahun 
Semua kalangan (lelaki & perempuan) 
__________

Cara minum : 
1 kapsul untuk 2 hari sebelum tidur. Jadi minumnya setiap 2 hari sekali. 
Perbanyak minum air putih sehari 5-8 gelas sehari yah! 
Perbanyak minum susu dan sayur buah2an
💎

Order 
Shopee : slimbeautycare
Bukalapak : slimbeautycare
Tokopedia : slimbeautycare indonesia

#heyforskin #cantikputih #pemutihkapsul #whiteningcapsul #obatjerawat #obatparut #flekhitam #whitening #gluthationfree #nosuntikputih #noinfusputih #tanpasuntikputih #tanpainjeksi #slimbeautycare #bestseller #onlineshopjakarta #readystock #jamupemutih #jamuputih #putihcerah #putihcantik #readystock #slimbeautycare #nogluthathion
3,655 57 28 June, 2019

🌸FEEDBACK GILA PEMUTIH KAPSUL (WHITENING capsule)🌸 💖Hey For Skin!💖
Pemutih kapsul (whitening) super premium!
IDR 250.000 / Isi 20 kapsul (digunakan 1,5 bulan)
______

DIJAMIN CEPAT PUTIH BERSERI CERAH HANYA DENGAN 5-10 kapsul.
HARI GINI UDAH GAK JAMAN PENGEN PUTIH MASIH PAKAI SUNTIK PUTIH YANG MAHAL JUTAAN?! Cobain yang lebih simple!
Vitamin 'hey for skin!' Whitening kapsul! ✔️Mematikan jerawat
✔️Menghilangkan jerawat
✔️Mencerahkan kulit
✔️Memutihkan kulit
✔️Melembabkan kulit
✔️Kulit putih merona cantik
________

Komposisi :
Ekstrak Strawberry
Ekstrak Buah persik
Ekstrak Sayurmayur
Ekstrak Kedelai
Ekstrak Teh Hijau
_________ ✖️Tanpa Kolagen
✖️Tanpa Gluthation
✖️Tidak Kacau hormon
✖️Tidak Bikin gendut
__

Yang boleh konsumsi?
BUSUI (ibu menyusui) diatas usia 8 bulan boleh
Diatas 11 tahun
Semua kalangan (lelaki & perempuan)
__________

Cara minum :
1 kapsul untuk 2 hari sebelum tidur. Jadi minumnya setiap 2 hari sekali.
Perbanyak minum air putih sehari 5-8 gelas sehari yah!
Perbanyak minum susu dan sayur buah2an
💎

Order
Shopee : slimbeautycare
Bukalapak : slimbeautycare
Tokopedia : slimbeautycare indonesia

#heyforskin #cantikputih #pemutihkapsul #whiteningcapsul #obatjerawat #obatparut #flekhitam #whitening #gluthationfree #nosuntikputih #noinfusputih #tanpasuntikputih #tanpainjeksi #slimbeautycare #bestseller #onlineshopjakarta #readystock #jamupemutih #jamuputih #putihcerah #putihcantik #readystock #slimbeautycare #nogluthathion

🌸FEEDBACK GILA PEMUTIH KAPSUL (WHITENING capsule)🌸 💖Hey For Skin!💖
Pemutih kapsul (whitening) super premium! 
IDR 250.000 / Isi 20 kapsul (digunakan 1,5 bulan)
______

DIJAMIN CEPAT PUTIH BERSERI CERAH HANYA DENGAN 5-10 kapsul.
HARI GINI UDAH GAK JAMAN PENGEN PUTIH MASIH PAKAI SUNTIK PUTIH YANG MAHAL JUTAAN?! Cobain yang lebih simple! 
Vitamin 'hey for skin!' Whitening kapsul! ✔️Mematikan jerawat
✔️Menghilangkan jerawat
✔️Mencerahkan kulit
✔️Memutihkan kulit
✔️Melembabkan kulit
✔️Kulit putih merona cantik
________

Komposisi :
Ekstrak Strawberry
Ekstrak Buah persik
Ekstrak Sayurmayur
Ekstrak Kedelai
Ekstrak Teh Hijau
_________ ✖️Tanpa Kolagen
✖️Tanpa Gluthation
✖️Tidak Kacau hormon
✖️Tidak Bikin gendut
__

Yang boleh konsumsi?
BUSUI (ibu menyusui) diatas usia 8 bulan boleh
Diatas 11 tahun 
Semua kalangan (lelaki & perempuan) 
__________

Cara minum : 
1 kapsul untuk 2 hari sebelum tidur. Jadi minumnya setiap 2 hari sekali. 
Perbanyak minum air putih sehari 5-8 gelas sehari yah! 
Perbanyak minum susu dan sayur buah2an
💎

Order 
Shopee : slimbeautycare
Bukalapak : slimbeautycare
Tokopedia : slimbeautycare indonesia

#heyforskin #cantikputih #pemutihkapsul #whiteningcapsul #obatjerawat #obatparut #flekhitam #whitening #gluthationfree #nosuntikputih #noinfusputih #tanpasuntikputih #tanpainjeksi #slimbeautycare #bestseller #onlineshopjakarta #readystock #jamupemutih #jamuputih #putihcerah #putihcantik #readystock #slimbeautycare #nogluthathion
3,614 21 9 July, 2019

🌸FEEDBACK GILA PEMUTIH KAPSUL (WHITENING capsule)🌸 💖Hey For Skin!💖
Pemutih kapsul (whitening) super premium!
IDR 250.000 / Isi 20 kapsul (digunakan 1,5 bulan)
______

DIJAMIN CEPAT PUTIH BERSERI CERAH HANYA DENGAN 5-10 kapsul.
HARI GINI UDAH GAK JAMAN PENGEN PUTIH MASIH PAKAI SUNTIK PUTIH YANG MAHAL JUTAAN?! Cobain yang lebih simple!
Vitamin 'hey for skin!' Whitening kapsul! ✔️Mematikan jerawat
✔️Menghilangkan jerawat
✔️Mencerahkan kulit
✔️Memutihkan kulit
✔️Melembabkan kulit
✔️Kulit putih merona cantik
________

Komposisi :
Ekstrak Strawberry
Ekstrak Buah persik
Ekstrak Sayurmayur
Ekstrak Kedelai
Ekstrak Teh Hijau
_________ ✖️Tanpa Kolagen
✖️Tanpa Gluthation
✖️Tidak Kacau hormon
✖️Tidak Bikin gendut
__

Yang boleh konsumsi?
BUSUI (ibu menyusui) boleh
Diatas 11 tahun
Semua kalangan (lelaki & perempuan)
__________

Cara minum :
1 kapsul untuk 2 hari sebelum tidur. Jadi minumnya setiap 2 hari sekali.
Perbanyak minum air putih sehari 5-8 gelas sehari yah!
Perbanyak minum susu dan sayur buah2an
💎

Order
Shopee : slimbeautycare
Bukalapak : slimbeautycare
Tokopedia : slimbeautycare indonesia

#heyforskin #cantikputih #pemutihkapsul #whiteningcapsul #obatjerawat #obatparut #flekhitam #whitening #gluthationfree #nosuntikputih #noinfusputih #tanpasuntikputih #tanpainjeksi #slimbeautycare #bestseller #onlineshopjakarta #readystock #jamupemutih #jamuputih #putihcerah #putihcantik #readystock #slimbeautycare #nogluthathion

🌸FEEDBACK GILA PEMUTIH KAPSUL (WHITENING capsule)🌸 💖Hey For Skin!💖
Pemutih kapsul (whitening) super premium! 
IDR 250.000 / Isi 20 kapsul (digunakan 1,5 bulan)
______

DIJAMIN CEPAT PUTIH BERSERI CERAH HANYA DENGAN 5-10 kapsul.
HARI GINI UDAH GAK JAMAN PENGEN PUTIH MASIH PAKAI SUNTIK PUTIH YANG MAHAL JUTAAN?! Cobain yang lebih simple! 
Vitamin 'hey for skin!' Whitening kapsul! ✔️Mematikan jerawat
✔️Menghilangkan jerawat
✔️Mencerahkan kulit
✔️Memutihkan kulit
✔️Melembabkan kulit
✔️Kulit putih merona cantik
________

Komposisi :
Ekstrak Strawberry
Ekstrak Buah persik
Ekstrak Sayurmayur
Ekstrak Kedelai
Ekstrak Teh Hijau
_________ ✖️Tanpa Kolagen
✖️Tanpa Gluthation
✖️Tidak Kacau hormon
✖️Tidak Bikin gendut
__

Yang boleh konsumsi?
BUSUI (ibu menyusui) boleh
Diatas 11 tahun 
Semua kalangan (lelaki & perempuan) 
__________

Cara minum : 
1 kapsul untuk 2 hari sebelum tidur. Jadi minumnya setiap 2 hari sekali. 
Perbanyak minum air putih sehari 5-8 gelas sehari yah! 
Perbanyak minum susu dan sayur buah2an
💎

Order 
Shopee : slimbeautycare
Bukalapak : slimbeautycare
Tokopedia : slimbeautycare indonesia

#heyforskin #cantikputih #pemutihkapsul #whiteningcapsul #obatjerawat #obatparut #flekhitam #whitening #gluthationfree #nosuntikputih #noinfusputih #tanpasuntikputih #tanpainjeksi #slimbeautycare #bestseller #onlineshopjakarta #readystock #jamupemutih #jamuputih #putihcerah #putihcantik #readystock #slimbeautycare #nogluthathion
3,025 110 9 April, 2019

🌸FEEDBACK GILA PEMUTIH KAPSUL (WHITENING capsule)🌸 💖Hey For Skin!💖
Pemutih kapsul (whitening) super premium!
IDR 250.000 / Isi 20 kapsul (digunakan 1,5 bulan)
______

DIJAMIN CEPAT PUTIH BERSERI CERAH HANYA DENGAN 5-10 kapsul.
HARI GINI UDAH GAK JAMAN PENGEN PUTIH MASIH PAKAI SUNTIK PUTIH YANG MAHAL JUTAAN?! Cobain yang lebih simple!
Vitamin 'hey for skin!' Whitening kapsul! ✔️Mematikan jerawat
✔️Menghilangkan jerawat
✔️Mencerahkan kulit
✔️Memutihkan kulit
✔️Melembabkan kulit
✔️Kulit putih merona cantik
________

Komposisi :
Ekstrak Strawberry
Ekstrak Buah persik
Ekstrak Sayurmayur
Ekstrak Kedelai
Ekstrak Teh Hijau
_________ ✖️Tanpa Kolagen
✖️Tanpa Gluthation
✖️Tidak Kacau hormon
✖️Tidak Bikin gendut
__

Yang boleh konsumsi?
BUSUI (ibu menyusui) boleh
Diatas 11 tahun
Semua kalangan (lelaki & perempuan)
__________

Cara minum :
1 kapsul untuk 2 hari sebelum tidur. Jadi minumnya setiap 2 hari sekali.
Perbanyak minum air putih sehari 5-8 gelas sehari yah!
Perbanyak minum susu dan sayur buah2an
💎

Order
Shopee : slimbeautycare
Bukalapak : slimbeautycare
Tokopedia : slimbeautycare indonesia

#heyforskin #cantikputih #pemutihkapsul #whiteningcapsul #obatjerawat #obatparut #flekhitam #whitening #gluthationfree #nosuntikputih #noinfusputih #tanpasuntikputih #tanpainjeksi #slimbeautycare #bestseller #onlineshopjakarta #readystock #jamupemutih #jamuputih #putihcerah #putihcantik #readystock #slimbeautycare #nogluthathion

🌸FEEDBACK GILA PEMUTIH KAPSUL (WHITENING capsule)🌸 💖Hey For Skin!💖
Pemutih kapsul (whitening) super premium! 
IDR 250.000 / Isi 20 kapsul (digunakan 1,5 bulan)
______

DIJAMIN CEPAT PUTIH BERSERI CERAH HANYA DENGAN 5-10 kapsul.
HARI GINI UDAH GAK JAMAN PENGEN PUTIH MASIH PAKAI SUNTIK PUTIH YANG MAHAL JUTAAN?! Cobain yang lebih simple! 
Vitamin 'hey for skin!' Whitening kapsul! ✔️Mematikan jerawat
✔️Menghilangkan jerawat
✔️Mencerahkan kulit
✔️Memutihkan kulit
✔️Melembabkan kulit
✔️Kulit putih merona cantik
________

Komposisi :
Ekstrak Strawberry
Ekstrak Buah persik
Ekstrak Sayurmayur
Ekstrak Kedelai
Ekstrak Teh Hijau
_________ ✖️Tanpa Kolagen
✖️Tanpa Gluthation
✖️Tidak Kacau hormon
✖️Tidak Bikin gendut
__

Yang boleh konsumsi?
BUSUI (ibu menyusui) boleh
Diatas 11 tahun 
Semua kalangan (lelaki & perempuan) 
__________

Cara minum : 
1 kapsul untuk 2 hari sebelum tidur. Jadi minumnya setiap 2 hari sekali. 
Perbanyak minum air putih sehari 5-8 gelas sehari yah! 
Perbanyak minum susu dan sayur buah2an
💎

Order 
Shopee : slimbeautycare
Bukalapak : slimbeautycare
Tokopedia : slimbeautycare indonesia

#heyforskin #cantikputih #pemutihkapsul #whiteningcapsul #obatjerawat #obatparut #flekhitam #whitening #gluthationfree #nosuntikputih #noinfusputih #tanpasuntikputih #tanpainjeksi #slimbeautycare #bestseller #onlineshopjakarta #readystock #jamupemutih #jamuputih #putihcerah #putihcantik #readystock #slimbeautycare #nogluthathion
3,474 134 23 April, 2019