#farmasistory Instagram Photos & Videos

Statistics

We looked inside some of the posts tagged with #farmasistory and here's what we found interesting.

Inside 36 Posts

Time between posts:
28 minutes
Average like
120
Average comment
2.5
Posts with video
4/36
Posts with photo
32/36

Hashtag Popularity

@osis_pharmacy Profile picture

@osis_pharmacy

Gunung Pancar Sentul

Team dari farmasi
Bersama bapa kesiswaan dan bapa ilmu resep ✨🌟 see u next team
#farmasi #farmasiofficial
#farmasistory
#ldksman172019

Team dari farmasi
Bersama bapa kesiswaan dan bapa ilmu resep ✨🌟 see u next team
#farmasi #farmasiofficial 
#farmasistory 
#ldksman172019
12 0 28 minutes ago
@farmasiisevimm Profile picture

@farmasiisevimm

Evinizin her köşesinde gönül rahatlığıyla kullanabileceğiniz bir ürün 👍 ben başladım bile temizliğe 💃 #trusdxyz13fs #farmasitemizlik #farmasistory #çokamaçlıtemizleyici

Evinizin her köşesinde gönül rahatlığıyla kullanabileceğiniz bir ürün 👍 ben başladım bile temizliğe 💃 #trusdxyz13fs #farmasitemizlik #farmasistory#çokamaçlıtemizleyici
4 0 1 hour ago
@farmasii.34 Profile picture

@farmasii.34

Evinizin her köşesinde gönül rahatlığıyla kullanabileceğiniz bir ürün 👍 ben başladım bile temizliğe 💃 #trusdxyz13fs #farmasitemizlik #farmasistory #çokamaçlıtemizleyici

Evinizin her köşesinde gönül rahatlığıyla kullanabileceğiniz bir ürün 👍 ben başladım bile temizliğe 💃 #trusdxyz13fs #farmasitemizlik #farmasistory#çokamaçlıtemizleyici
2 0 1 hour ago
@farmasii.arzu Profile picture

@farmasii.arzu

Ferit Meriçten Spor Salonu

Evinizin her köşesinde gönül rahatlığıyla kullanabileceğiniz bir ürün 👍 ben başladım bile temizliğe 💃 #trusdxyz13fs #farmasitemizlik #farmasistory #çokamaçlıtemizleyici

Evinizin her köşesinde gönül rahatlığıyla kullanabileceğiniz bir ürün 👍 ben başladım bile temizliğe 💃 #trusdxyz13fs #farmasitemizlik #farmasistory#çokamaçlıtemizleyici
8 2 2 hours ago
@farmasi.keren Profile picture

@farmasi.keren

… . PAKET HEMAT ALAT KESEHATAN 💉💊 PASTI LEBIH MURAH DIBANDING BELI SATUAN 😁

TOKO ALKES KAMI PASTI AMANAH .. READY STOK !!!
REAL PICTURE !!!
STOK TERBATAS !!! DAPATKAN SEGERA SEBELUM KEHABISAN, " CUCI GUDANG ALAT KESEHATAN " 🎉 "PROMO WEEKEND "🎉 TERMURAH SE-INDONESIA RAYA 🎉

Dapatkan Alat Kesehatan Lengkap , Berkualitas dan Paling Murah hanya di @jogja_alkes

Segera Hubungi Admin Kami ,
Sebelum Stok Kehabisan !!! Order WA : 087764933853
.
.
#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker

… . PAKET HEMAT ALAT KESEHATAN 💉💊 PASTI LEBIH MURAH DIBANDING BELI SATUAN 😁

TOKO ALKES KAMI PASTI AMANAH .. READY STOK !!!
REAL PICTURE !!!
STOK TERBATAS !!! DAPATKAN SEGERA SEBELUM KEHABISAN, " CUCI GUDANG ALAT KESEHATAN " 🎉 "PROMO WEEKEND "🎉 TERMURAH SE-INDONESIA RAYA 🎉

Dapatkan Alat Kesehatan Lengkap , Berkualitas dan Paling Murah hanya di @jogja_alkes

Segera Hubungi Admin Kami , 
Sebelum Stok Kehabisan !!! Order  WA : 087764933853
.
.
#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker
29 0 2 hours ago
@pharma.story Profile picture

@pharma.story

Banyak banget yg ngeDM, pd bilang udah ga kuat lagi di Farmasi. Tapi coba deh renungin.

Mimin tuh percaya sama yg namanya "ga ada sesuatu yg kebetulan di dunia ini". Jdi klo kalian ga sengaja kejebur di dunia Farmasi (entah di paksa ortu, atau pilihan sendiri krna penasaran) itu bukan hal yg kebetulan. Berarti Tuhan emang mau kalian ada di sana.

Tau kenapa kalian ada di dunia Farmasi sekarang ? Karna kalian orang terpilih. Dan yg harus diinget, Tuhan gak akan memilih seseorang, kalo orang itu ga pantes dipilih. Dalam artian kalian adalah orang2 terpilih untuk melewati ujian-ujian.

Dan pastinya ujian hanya diberikan pada orang-orang yg mempunyai kekuatan lebih, dan pasti bisa melewati ujian itu. Tinggal kaliannya aja, pilih percaya atau enggak sama kekuatan diri kalian sendiri.

Yg jelas ga ada hasil yg Instan. Orang mau makan mie instan aja harus ada usaha buat ngerebus mie nya dulu baru bisa makan.
Jadi harus tetep semangat dan berusaha. Jangan mau dikalahkan keputusasaan. .
.
#farmasiofficial #farmasis #farmasistory #farmasiuye #farmasihits #farmasiindonesia #apoteker #apotekermudaindonesia #smkfarmasi #farmasimuda #farmasismuda #memefarmasi #apotekermuda #apotekerkece #lovefarmasi #farmasi #pharmastory #apotekeroke #apotekerindonesia #quotes #apotekercantik #apotekermuda #apotekerhits #sumpahapoteker #pengejarmimpi #pharmacy💊 #pharmacy #love_farmasi

Banyak banget yg ngeDM, pd bilang udah ga kuat lagi di Farmasi. Tapi coba deh renungin.

Mimin tuh percaya sama yg namanya "ga ada sesuatu yg kebetulan di dunia ini". Jdi klo kalian ga sengaja kejebur di dunia Farmasi (entah di paksa ortu,  atau pilihan sendiri krna penasaran) itu bukan hal yg kebetulan. Berarti Tuhan emang mau kalian ada di sana.

Tau kenapa kalian ada di dunia Farmasi sekarang ?  Karna kalian orang terpilih. Dan yg harus diinget, Tuhan gak akan memilih seseorang,  kalo orang itu ga pantes dipilih. Dalam artian kalian adalah orang2 terpilih untuk melewati ujian-ujian.

Dan pastinya ujian hanya diberikan pada orang-orang yg mempunyai kekuatan lebih,  dan pasti bisa melewati ujian itu. Tinggal kaliannya aja,  pilih percaya atau enggak sama kekuatan diri kalian sendiri.

Yg jelas ga ada hasil yg Instan. Orang mau makan mie instan aja harus ada usaha buat ngerebus mie nya dulu baru bisa makan. 
Jadi harus tetep semangat dan berusaha. Jangan mau dikalahkan keputusasaan. .
.
#farmasiofficial #farmasis #farmasistory #farmasiuye #farmasihits #farmasiindonesia #apoteker #apotekermudaindonesia #smkfarmasi #farmasimuda #farmasismuda #memefarmasi #apotekermuda #apotekerkece #lovefarmasi #farmasi #pharmastory #apotekeroke #apotekerindonesia #quotes #apotekercantik #apotekermuda #apotekerhits #sumpahapoteker  #pengejarmimpi #pharmacy💊  #pharmacy #love_farmasi
2,137 56 2 hours ago
@dessyapriliani28 Profile picture

@dessyapriliani28

Jambi City

Nama: Desy apriliani
Nim: 183001020010
Prodi: S1 farmasi universitas adiwangsa jambi
Dosen pengemban: @apotekersepta
Materi: penggolongan obat anti hipertensi dan mekanisme kerjanya (farmakologi)

#farmasiunaja #apoteker #apotekermuda #druginformation #duniafarmasi #pejuangtoga #farmakologi #hipertensi #tanyaobat #drugofchoice #farmasiindonesia #farmasi #farmasiofficial #farmasistory

Nama: Desy apriliani
Nim: 183001020010
Prodi: S1 farmasi universitas adiwangsa jambi
Dosen pengemban: @apotekersepta 
Materi: penggolongan obat anti hipertensi dan mekanisme kerjanya (farmakologi)

#farmasiunaja #apoteker #apotekermuda #druginformation #duniafarmasi #pejuangtoga #farmakologi #hipertensi #tanyaobat #drugofchoice #farmasiindonesia #farmasi #farmasiofficial #farmasistory
19 0 3 hours ago
@bungaanstsya Profile picture

@bungaanstsya

" MEMBRAN SEL "
.
.
.
.
Nama: Bunga anastacia valen
Nim: 193001020015
dosen pengampu: @apotekersepta
#farmasiindonesia #farmasistory #apotekercantik #apoteker #membransel #lfl💛

" MEMBRAN SEL "
.
.
.
.
Nama: Bunga anastacia valen
Nim: 193001020015
dosen pengampu: @apotekersepta 
#farmasiindonesia #farmasistory  #apotekercantik #apoteker #membransel #lfl💛
63 7 3 hours ago
@farmasiikozmeetikkk Profile picture

@farmasiikozmeetikkk

*☝🏻1. Sİ ROOİBOS ÇAYI. BÜNYENİZE RAHATLIK VERECEK VE YATIŞTIRICAK OLAN ÇAYIMIZ*
*☝🏻2.Sİ ROYAL MATE YANİ KARIŞIK BİTKİ ÇAYI. KENDİNİZİ YORGUN VE HALSİZ HİSSETTİĞİNİZ GÜNLERDE VAZGEÇİLMEZİNİZ OLACAK.*
*☝🏻3. SÜ FORM ÇAYI. BU DA KARIŞIK BİTKİ ÇAYI TÜREVİ İÇERİYOR. FAKAT DİĞERLERİNDEN FARKLI OLARAK İDRAR SÖKÜCÜ ÖZELLİĞİ SAYESİNDE SOĞUK GEÇEN KIŞ AYINDA ÖDEM ATMAMIZA YARDIMCI OLACAK*
#nutritea #farmasiint #drcevdettuna #farmasi̇ #farmasibbkrem #farmasicim #farmasiuye #farmasistory #farmasisponsor #farmasiheryerde #üyelik #ekişimkanı #ekişarayanlar #ekişfırsatı #cevdettuna #cevdettunaurunleri #farmasicevdettuna #ekişimkanı

*☝🏻1. Sİ ROOİBOS ÇAYI. BÜNYENİZE RAHATLIK VERECEK VE YATIŞTIRICAK OLAN ÇAYIMIZ*
*☝🏻2.Sİ ROYAL MATE YANİ KARIŞIK BİTKİ ÇAYI. KENDİNİZİ YORGUN VE HALSİZ HİSSETTİĞİNİZ GÜNLERDE VAZGEÇİLMEZİNİZ OLACAK.*
*☝🏻3. SÜ FORM ÇAYI. BU DA KARIŞIK BİTKİ ÇAYI TÜREVİ İÇERİYOR. FAKAT DİĞERLERİNDEN FARKLI OLARAK İDRAR SÖKÜCÜ ÖZELLİĞİ SAYESİNDE SOĞUK GEÇEN KIŞ AYINDA ÖDEM ATMAMIZA YARDIMCI OLACAK*
#nutritea#farmasiint#drcevdettuna#farmasi̇ #farmasibbkrem #farmasicim #farmasiuye #farmasistory #farmasisponsor #farmasiheryerde #üyelik #ekişimkanı #ekişarayanlar #ekişfırsatı #cevdettuna #cevdettunaurunleri #farmasicevdettuna#ekişimkanı
5 0 3 hours ago
Member 🎓
.
.
.
#farmasistory @vhsmutu.official
27 0 4 hours ago
@farmasiayd Profile picture

@farmasiayd

Tutkularının Peşinde

Çiçeksi & Şipre

Romantik turunçgil notalarının yer aldığı üst notalardaki Mandalina, Yasemin ve Ahududu, kalp notasında yerini Pembe Gül ve taze Portakal Çiçeğine bırakıyor. Dip notalarında ise Vanilya, Sandal Ağacı ve Paçulinin yer aldığı Chase Me, büyüleyici, tutkularının peşinde ve akılllardan çıkmayacak bir kadını anlatıyor.

#makyaj #bakım #parfüm #kokulutaş #süs

Tutkularının Peşinde

Çiçeksi & Şipre

Romantik turunçgil notalarının yer aldığı üst notalardaki Mandalina, Yasemin ve Ahududu, kalp notasında yerini Pembe Gül ve taze Portakal Çiçeğine bırakıyor. Dip notalarında ise Vanilya, Sandal Ağacı ve Paçulinin yer aldığı Chase Me, büyüleyici, tutkularının peşinde ve akılllardan çıkmayacak bir kadını anlatıyor.

#makyaj#bakım#parfüm #kokulutaş #süs
1 1 4 hours ago
@riskanggrainiii_ Profile picture

@riskanggrainiii_

ReeCod®
Emulsi Minyak Ikan
Suplemen Makanan

Tiap 15 ml emulsi mengandung minyak ikan Cod 4,5 g yang setara dengan:
Vitamin A..........2700 UI
Vitamin D..........360 UI

Indikasi:
Masa pertumbuhan anak, pembentukan tulang dan gigi, suplementasi vitamin A dan D, menambah nafsu makan.

Aturan Pakai:
<5 tahun : 7,5-10 ml, 1 kali sehari
5-10 tahun : 10-12,5 ml, 1 kali sehari
10 tahun > : 12,5-15 ml, 1 kali sehari

Kocok Dahulu Sebelum Diminum

#stikesnasional #stikesnasionalsurakarta #PraktikumFarmasiIndustriA22019 #praktikumke2 #laboratoriumstikesnassurakarta #prodid3farmasi #stikenashitz #stikesnaskeren #farmasistory
@tiwi_etta

ReeCod®
Emulsi Minyak Ikan
Suplemen Makanan

Tiap 15 ml emulsi mengandung minyak ikan Cod 4,5 g yang setara dengan:
Vitamin A..........2700 UI
Vitamin D..........360 UI

Indikasi:
Masa pertumbuhan anak, pembentukan tulang dan gigi, suplementasi vitamin A dan D, menambah nafsu makan.

Aturan Pakai:
<5 tahun : 7,5-10 ml, 1 kali sehari
5-10 tahun : 10-12,5 ml, 1 kali sehari
10 tahun > : 12,5-15 ml, 1 kali sehari

Kocok Dahulu Sebelum Diminum

#stikesnasional #stikesnasionalsurakarta #PraktikumFarmasiIndustriA22019 #praktikumke2 #laboratoriumstikesnassurakarta #prodid3farmasi #stikenashitz #stikesnaskeren #farmasistory
@tiwi_etta
31 2 5 hours ago
@afi_yogyakarta Profile picture

@afi_yogyakarta

Proses pendidikan selama bertahun-tahun yang diisi dengan kebersamaan pasti akan terasa singkat dan menyenangkan. "Kebersamaan yang menyenangkan sebelum menjadi kenangan"

#farmasistory
#pmb #pmb2020 #pmbafi #akademifarmasiindonesiayogyakarta #afiyo #yogyakarta #farmasi #kampus #kuliah #company #afi #diploma #akademi #akademifarmasi #indonesia #akfar #pictureofday #picture #picturequotes #pict #fyi #graduation #farmasikece #ttk #mahasiswa #wisuda

Proses pendidikan selama bertahun-tahun yang diisi dengan kebersamaan pasti akan terasa singkat dan menyenangkan. "Kebersamaan yang menyenangkan sebelum  menjadi kenangan"

#farmasistory
#pmb #pmb2020 #pmbafi #akademifarmasiindonesiayogyakarta #afiyo #yogyakarta #farmasi #kampus #kuliah #company #afi #diploma #akademi #akademifarmasi #indonesia #akfar #pictureofday #picture #picturequotes #pict #fyi #graduation #farmasikece #ttk #mahasiswa #wisuda
145 0 5 hours ago
@bst.mart Profile picture

@bst.mart

THERMOMETER DIGITAL
Rp. 65.000

Thermometer Digital (bebas mercury) merk OneMed EKONOMIS, yang mudah digunakan, dan mempunyai akurasi tinggi, Layar LCD lebar, mudah dibaca. Ada alarm pada akhir pengukuran suhu dan memori pengukuran terakhir. Mati otomatis sesaat setelah tidak digunakan.

One Thermometer for One Patient (mencegah cross infection) dipakai di rumah tangga, klinik, praktek dokter, atau rumah sakit.

GO GREEN-ramah lingkungan, non mercury.
Sebagai pengganti thermometer HG yang berbahaya dan merusak lingkungan.
NOMOR IZIN EDAR: AKL 20901817447

Melayani pengadaan alat lab ipa. Alkes. Alat peraga pendidikan.

#farmasiindonesia
#farmasistory #farmasi #farmasikit #alatfarmasimurah #alatfarmasisurabaya #alatfarmasi
#alatpraktikum #alatpraktikummurah #alatpraktikumfarmasimurah
#nursingkit #alatpraktikumnurse #alatpraktikumkeperawatan #alatpraktikumperawat #perawatindo #perawathebat #perawatparodi #perawatkece #bidanperawatcantik #perawatanmuka #keperawatan
#bidanindonesia #bidan_cantik #bidankece #bidanhits #bidanidaman #bidanperawatrepost #bidanmuda #bidan_cantik #bidan

THERMOMETER DIGITAL 
Rp. 65.000

Thermometer Digital (bebas mercury) merk OneMed EKONOMIS, yang mudah digunakan, dan mempunyai akurasi tinggi, Layar LCD lebar, mudah dibaca. Ada alarm pada akhir pengukuran suhu dan memori pengukuran terakhir. Mati otomatis sesaat setelah tidak digunakan.

One Thermometer for One Patient (mencegah cross infection) dipakai di rumah tangga, klinik, praktek dokter, atau rumah sakit.

GO GREEN-ramah lingkungan, non mercury.
Sebagai pengganti thermometer HG yang berbahaya dan merusak lingkungan.
NOMOR IZIN EDAR: AKL 20901817447

Melayani pengadaan alat lab ipa. Alkes. Alat peraga pendidikan.

#farmasiindonesia
#farmasistory #farmasi #farmasikit #alatfarmasimurah #alatfarmasisurabaya #alatfarmasi
#alatpraktikum #alatpraktikummurah #alatpraktikumfarmasimurah
#nursingkit #alatpraktikumnurse #alatpraktikumkeperawatan #alatpraktikumperawat #perawatindo  #perawathebat #perawatparodi #perawatkece #bidanperawatcantik #perawatanmuka #keperawatan 
#bidanindonesia #bidan_cantik #bidankece #bidanhits #bidanidaman #bidanperawatrepost #bidanmuda #bidan_cantik #bidan
2 0 6 hours ago
@negovanakaosultanija Profile picture

@negovanakaosultanija

Lakovi za nokte iz Farmasi ponude odlikuju se velikim izborom nijansi, raspoređenim u nekoliko kolekcija, od kojih ovde predstavljam Metallic, Glossy i Nude! 😃 💅 U oktobarskom katalogu su lakovi na stranama 39-43, a pomenute tri kolekcije (cena 179din komad) možete da vidite u ovoj objavi. Pored lakova u boji, Farmasi nam nudi i one za jačanje, izbeljivanje, hrane je noktiju i odstranjivanje zanoktica, nekoliko top-coat lakova (premaz preko onog u boji), kao i odstranjivač laka sa Aloe Verom! (249din).🤗
.
.
.
#lakovizanokte #prirodnakozmetika #farmasinailpolish #farmasikozmetika #farmasirs #crueltyfree #organskakozmetika #farmasinovisad #jesen #130danainstagrama #kozmetika #farmasistory #negalicaitela #biljnabaza #kataloskaprodaja #sminka #onlinekozmetika #žene #biljnakozmetika #farmasikatalog #farmasimakeup #jesenjakolekcija #mlm #farmasi #zazene #negakose #prilaga #sminkaprodaja

Lakovi za nokte iz Farmasi ponude odlikuju se velikim izborom nijansi, raspoređenim u nekoliko kolekcija, od kojih ovde predstavljam Metallic, Glossy i Nude! 😃 💅 U oktobarskom katalogu su lakovi na stranama 39-43, a pomenute tri kolekcije (cena 179din komad) možete da vidite u ovoj objavi. Pored lakova u boji, Farmasi nam nudi i one za jačanje, izbeljivanje, hrane je noktiju i odstranjivanje zanoktica, nekoliko top-coat lakova (premaz preko onog u boji), kao i odstranjivač laka sa Aloe Verom! (249din).🤗
.
.
.
#lakovizanokte #prirodnakozmetika #farmasinailpolish #farmasikozmetika #farmasirs #crueltyfree #organskakozmetika #farmasinovisad #jesen #130danainstagrama #kozmetika #farmasistory #negalicaitela #biljnabaza #kataloskaprodaja #sminka #onlinekozmetika #žene #biljnakozmetika #farmasikatalog #farmasimakeup #jesenjakolekcija #mlm #farmasi #zazene #negakose #prilaga #sminkaprodaja
9 2 7 hours ago
@farmasi.keren Profile picture

@farmasi.keren

. . . Iya sih, tapi kalau hobinya cuma ngabisin duit dan lupa keluarga, gak harus didukung terus yah …

Yuk kita berbagi semangat, info & kebaikan bersama @Farmasi.keren, semoga Farmasi & Apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera. Follow yah:
@farmasi.keren
@farmasi.keren
@farmasi.keren


Mau Casing HP FARMASI & APOTEKER yang Kece dan Kamu banget, Langsung Chat WA Admin yah:
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290


#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker

. . . Iya sih, tapi kalau hobinya cuma ngabisin duit dan lupa keluarga, gak harus didukung terus yah …
…
Yuk kita berbagi semangat, info & kebaikan bersama @Farmasi.keren, semoga Farmasi & Apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera. Follow yah:
@farmasi.keren
@farmasi.keren
@farmasi.keren
…
…
Mau Casing HP FARMASI & APOTEKER yang Kece dan Kamu banget, Langsung Chat WA Admin yah:
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
…
…
#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker
170 0 8 hours ago
@farmasi.keren Profile picture

@farmasi.keren

. . . Insya Allah hilang semua penyakit, kecuali penyakit laper mata kali yah, hehehe. …

Yuk kita berbagi semangat, info & kebaikan bersama @Farmasi.keren, semoga Farmasi & Apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera. Follow yah:
@farmasi.keren
@farmasi.keren
@farmasi.keren


Mau Casing HP FARMASI & APOTEKER yang Kece dan Kamu banget, Langsung Chat WA Admin yah:
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290


#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker

. . . Insya Allah hilang semua penyakit, kecuali penyakit laper mata kali yah, hehehe. …
…
Yuk kita berbagi semangat, info & kebaikan bersama @Farmasi.keren, semoga Farmasi & Apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera. Follow yah:
@farmasi.keren
@farmasi.keren
@farmasi.keren
…
…
Mau Casing HP FARMASI & APOTEKER yang Kece dan Kamu banget, Langsung Chat WA Admin yah:
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
…
…
#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker
333 1 8 hours ago
@farmasi.keren Profile picture

@farmasi.keren

. . . Hooh, dulu admin kalau udh kelar kuliah, bersih-bersih, pas mau istirahat keingetan mulu rumah, keingetan mulu bapak-ibu. Setelah sering begitu admin gak ambil jam kuliah sampe malam. abis isya tidur, kan belum jam 10 mlm tuh. Jadi gak terlalu keingetan banget. hehehe. Kalau kalian gimana? …

Yuk kita berbagi semangat, info & kebaikan bersama @Farmasi.keren, semoga Farmasi & Apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera. Follow yah:
@farmasi.keren
@farmasi.keren
@farmasi.keren


Mau Casing HP FARMASI & APOTEKER yang Kece dan Kamu banget, Langsung Chat WA Admin yah:
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290


#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker

. . . Hooh, dulu admin kalau udh kelar kuliah, bersih-bersih, pas mau istirahat keingetan mulu rumah, keingetan mulu bapak-ibu. Setelah sering begitu admin gak ambil jam kuliah sampe malam. abis isya tidur, kan belum jam 10 mlm tuh. Jadi gak terlalu keingetan banget. hehehe. Kalau kalian gimana? …
…
Yuk kita berbagi semangat, info & kebaikan bersama @Farmasi.keren, semoga Farmasi & Apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera. Follow yah:
@farmasi.keren
@farmasi.keren
@farmasi.keren
…
…
Mau Casing HP FARMASI & APOTEKER yang Kece dan Kamu banget, Langsung Chat WA Admin yah:
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
…
…
#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker
518 2 8 hours ago
Bismillah KOMPETEN👉👈 📸 :@paisal.121
@cilegonhitzsss 
#cilegonhitzsss 
#farmasistory
126 1 10 hours ago
@farmaku.id Profile picture

@farmaku.id

Osteoporosis terjadi ketika 🦴tulang kehilangan sejumlah protein dan kandungan mineral, terutama kalsium. Seiring waktu, massa tulang dan kekuatan tulang kemudian akan menurun dan akhirnya menjadi rapuh dan mudah patah.
Osteoporosis umumnya dijumpai pada wanita dan pria berusia lebih dari 👨🏻40 tahun.

Tanggal 20 Oktober diperingati sebagai Hari Osteoporosis Sedunia. Peringatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran tentang menjaga kesehatan tulang🏋🏻‍♂️sejak dini.

Osteoporosis tidak terjadi tiba-tiba begitu saja. Jika kita abai dalam mengkonsumsi kalsium atau vitamin D yang mampu menjaga kepadatan tulang dari muda, maka osteoporosis lah yang akan kita dapati di usia tua.

Yuk, sayangi tulangmu seperti kamu menyayangi Sang Tulang Rusukmu, dari sekarang♥️
-
-
#SehatJadiMudah

Osteoporosis terjadi ketika 🦴tulang kehilangan sejumlah protein dan kandungan mineral, terutama kalsium. Seiring waktu, massa tulang dan kekuatan tulang kemudian akan menurun dan akhirnya menjadi rapuh dan mudah patah. 
Osteoporosis umumnya dijumpai pada wanita dan pria berusia lebih dari 👨🏻40 tahun.

Tanggal 20 Oktober diperingati sebagai Hari Osteoporosis Sedunia. Peringatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran tentang menjaga kesehatan tulang🏋🏻‍♂️sejak dini.

Osteoporosis tidak terjadi tiba-tiba begitu saja. Jika kita abai dalam mengkonsumsi kalsium atau vitamin D yang mampu menjaga kepadatan tulang dari muda, maka osteoporosis lah yang akan kita dapati di usia tua.

Yuk, sayangi tulangmu seperti kamu menyayangi Sang Tulang Rusukmu, dari sekarang♥️
-
-
#SehatJadiMudah
21 1 10 hours ago
@smkkesehatanmadani Profile picture

@smkkesehatanmadani

#Repost @farmasitm (@get_repost)
・・・
•Dari Abi Umamah r.a. berkata, aku” mendengar Rasulullah Saw. bersabda: ”Bacalah Al-Qur’an, karena sesungguhnya Al-Qur’an itu pada hari Kiamat akan memberikan syafa’at kepada pembacanya.” (HR. Muslim)
•Dari Usman bin Affan r.a. ia berkata, Rasullah Saw. bersabda: “orang terbaik dari kamu ialah orang yang mempelajari Al-Qur’an dan mengajarkannya”. (HR al-Bukhari)
•Memaafkan adalah kemenangan terbaik.” -Ali bin Abi Thalib-

Rangkaian kegiatan mabit pd tanggal 17 Oktober 2019~ tp sayang mimin gabisa ikut hm:')
Pembimbing : Pa Mitra Agung💜
.
.
#mabit #bermalam #kebersamaan #tidurbareng #latepost #asnakes #asistenapoteker #tenagatekniskefarmasian #pharmacystudent #pharmacist #pharmacy #calonapoteker #calonapotekersukses #calonapotekerindonesia #calonapotekermuda #farmasicantik #farmasilove #farmasistory #farmasiuye #farmasi_holic #farmasihits #farmasikeren #smkkesehatan #smkkesehatanmadani

#Repost @farmasitm (@get_repost)
・・・
•Dari Abi Umamah r.a. berkata, aku” mendengar Rasulullah Saw. bersabda: ”Bacalah Al-Qur’an, karena sesungguhnya Al-Qur’an itu pada hari Kiamat akan memberikan syafa’at kepada pembacanya.” (HR. Muslim)
•Dari Usman bin Affan r.a. ia berkata, Rasullah Saw. bersabda: “orang terbaik dari kamu ialah orang yang mempelajari Al-Qur’an dan mengajarkannya”. (HR al-Bukhari)
•Memaafkan adalah kemenangan terbaik.” -Ali bin Abi Thalib-

Rangkaian kegiatan mabit pd tanggal 17 Oktober 2019~ tp sayang mimin gabisa ikut hm:')
Pembimbing : Pa Mitra Agung💜
.
.
#mabit #bermalam #kebersamaan #tidurbareng #latepost #asnakes #asistenapoteker #tenagatekniskefarmasian #pharmacystudent #pharmacist #pharmacy #calonapoteker #calonapotekersukses #calonapotekerindonesia #calonapotekermuda #farmasicantik #farmasilove #farmasistory #farmasiuye #farmasi_holic #farmasihits #farmasikeren #smkkesehatan #smkkesehatanmadani
62 1 11 hours ago
@firaard__ Profile picture

@firaard__

"KARENA YANG TERLUKA AKAN MENGECEWAKAN"

Sakit di lambung tidak hanya magh ya guys. Mari kita kenali tanda tanda tukak lambung. Tukak lambung merupakan kerusakan mukosa lambung, yang menyebabkan terjadinya luka dan peradangan lokal di daerah luka tersebut.
Agar tidak menderita tukak lambung, mulai sekarang jagalah kesehatan lambung Anda dengan makan teratur, kurangi asupan yang dapat mengiritasi lambung, kelola stres dengan baik, dan bagi penderita sakit maag, obati penyakit Anda sebelum bertambah berat.
#banggamenjadimahasiswafarmasiumpp
#angkatan20191a
#farmasiumpp
#tangguhprofesionalislami
#farmasiumpphebat
#calonapotekermuda
#universitasmuhammadiyahpekajanganpekalongan
#farmasistory
#farmasiindonesia
#farmasi
#farmasiofficial
#farmasihits
#sehat
#posterkesehatan
#posterkeren

"KARENA YANG TERLUKA AKAN MENGECEWAKAN"

Sakit di lambung tidak hanya magh ya guys. Mari kita kenali tanda tanda tukak lambung. Tukak lambung merupakan kerusakan mukosa lambung, yang menyebabkan terjadinya luka dan peradangan lokal di daerah luka tersebut. 
Agar tidak menderita tukak lambung, mulai sekarang jagalah kesehatan lambung Anda dengan makan teratur, kurangi asupan yang dapat mengiritasi lambung, kelola stres dengan baik, dan bagi penderita sakit maag, obati penyakit Anda sebelum bertambah berat. 
#banggamenjadimahasiswafarmasiumpp
#angkatan20191a 
#farmasiumpp
#tangguhprofesionalislami
#farmasiumpphebat
#calonapotekermuda
#universitasmuhammadiyahpekajanganpekalongan
#farmasistory 
#farmasiindonesia 
#farmasi 
#farmasiofficial 
#farmasihits 
#sehat 
#posterkesehatan 
#posterkeren
161 1 11 hours ago
@srirahayukaya_1220 Profile picture

@srirahayukaya_1220

BANTHAYO LO YILADIA (AULA RUDIS WALIKOTA GORONTALO)

Sabtu, 19.10.2019
Foto bersama ketua PAFI Pusat ibu Maryani Hadi S.Farm, MKM, Apt dalam rangka Pelantikan Pengurus Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Prov. Gorontalo ☺️.
#bersamapafikitabisa
#pafipusat
#pafigorontalo
#farmasistory

Sabtu, 19.10.2019
Foto bersama ketua PAFI Pusat ibu Maryani Hadi S.Farm, MKM, Apt dalam rangka Pelantikan Pengurus Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Prov. Gorontalo ☺️.
#bersamapafikitabisa
#pafipusat 
#pafigorontalo 
#farmasistory
37 1 13 hours ago
Hati² ya guys kalo lewat "jalan sama dia jadian ngga" soalnya banyak gengster berbaju ungu yg berkeliaran 😂
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
#pharmacy #masasmkku #farmasistory #calonapoteker #farmasihits #farmasiindonesia #gangster #bucin #masamuda #pemudahits #penerusbangsa #smkpunyacerita #pemudabandung #farmasibandung #anaksmk #farmasimuda #anakfarmasi
59 1 13 hours ago
@farmasitm Profile picture

@farmasitm

Smk kesehatan Tunas Madani Kota Sukabumi

•Dari Abi Umamah r.a. berkata, aku” mendengar Rasulullah Saw. bersabda: ”Bacalah Al-Qur’an, karena sesungguhnya Al-Qur’an itu pada hari Kiamat akan memberikan syafa’at kepada pembacanya.” (HR. Muslim)
•Dari Usman bin Affan r.a. ia berkata, Rasullah Saw. bersabda: “orang terbaik dari kamu ialah orang yang mempelajari Al-Qur’an dan mengajarkannya”. (HR al-Bukhari)
•Memaafkan adalah kemenangan terbaik.” -Ali bin Abi Thalib-

Rangkaian kegiatan mabit pd tanggal 17 Oktober 2019~ tp sayang mimin gabisa ikut hm:')
Pembimbing : Pa Mitra Agung💜
.
.
#mabit #bermalam #kebersamaan #tidurbareng #latepost #asnakes #asistenapoteker #tenagatekniskefarmasian #pharmacystudent #pharmacist #pharmacy #calonapoteker #calonapotekersukses #calonapotekerindonesia #calonapotekermuda #farmasicantik #farmasilove #farmasistory #farmasiuye #farmasi_holic #farmasihits #farmasikeren #smkkesehatan #smkkesehatanmadani

•Dari Abi Umamah r.a. berkata, aku” mendengar Rasulullah Saw. bersabda: ”Bacalah Al-Qur’an, karena sesungguhnya Al-Qur’an itu pada hari Kiamat akan memberikan syafa’at kepada pembacanya.” (HR. Muslim)
•Dari Usman bin Affan r.a. ia berkata, Rasullah Saw. bersabda: “orang terbaik dari kamu ialah orang yang mempelajari Al-Qur’an dan mengajarkannya”. (HR al-Bukhari)
•Memaafkan adalah kemenangan terbaik.” -Ali bin Abi Thalib-

Rangkaian kegiatan mabit pd tanggal 17 Oktober 2019~ tp sayang mimin gabisa ikut hm:')
Pembimbing : Pa Mitra Agung💜
.
.
#mabit #bermalam #kebersamaan #tidurbareng #latepost #asnakes #asistenapoteker #tenagatekniskefarmasian #pharmacystudent #pharmacist #pharmacy #calonapoteker #calonapotekersukses #calonapotekerindonesia #calonapotekermuda #farmasicantik #farmasilove #farmasistory #farmasiuye #farmasi_holic #farmasihits #farmasikeren #smkkesehatan #smkkesehatanmadani
33 1 14 hours ago
@shalsyah Profile picture

@shalsyah

Assalamualaikum Wr.Wb.
Hallo sahabat sehat!💪🏻
Tiada yang lebih berharga dari kenikmatan hidup sehat☺
salah satunya yaitu dengan menjaga kesehatan pencernaan kita, Sistem pencernaan adalah proses menerima makanan, mengubahnya menjadi energi, dan mengeluarkan sisa proses yang tidak diperlukan oleh tubuh,
Apa saja sih penyebab gangguan pencernaan❓
Mari kita kenali beberapa penyebab gangguan pencernaan antara lain : ✔Kurang makan buah dan sayur
✔Kurang mengkonsumsi serat
✔Kekurangan vitamin C ✔Stres
✔Terlalu banyak mengkonsumsi gula
✔Terlalu sering makan pedas
Yuk sahabat💪🏻 mulai sekarang pilihlah makanan yang sehat agar tidak mengalami gangguan pada sistem pencernaan.
Kesehatan adalah suatu anugerah dari Tuhan yang harus kita jaga💖
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
#banggamenjadimahasiswafarmasiumpp
#farmasiumpp
#angkatan20191a
#tangguhprofesionalislami
#farmasiumpphebat
#calonapotekermuda
#universitasmuhammadiyahpekajanganpekalongan
#farmasistory
#farmasiindonesia
#farmasijaya
#farmasikeren
#apoteker
#apotekercantik
#apotekerindonesia
#apotekermuda
#pharmaciststory
#calonapotekermuda
#calonapotekerhebat
#posterkesehatan

Assalamualaikum Wr.Wb.
Hallo sahabat sehat!💪🏻
Tiada yang lebih berharga dari kenikmatan hidup sehat☺ 
salah satunya yaitu dengan menjaga kesehatan pencernaan kita, Sistem pencernaan adalah proses menerima makanan, mengubahnya menjadi energi, dan mengeluarkan sisa proses yang tidak diperlukan oleh tubuh,
Apa saja sih penyebab gangguan pencernaan❓
Mari kita kenali beberapa penyebab gangguan pencernaan antara lain : ✔Kurang makan buah dan sayur
✔Kurang mengkonsumsi serat
✔Kekurangan vitamin C ✔Stres
✔Terlalu banyak mengkonsumsi gula
✔Terlalu sering makan pedas
Yuk sahabat💪🏻 mulai sekarang pilihlah makanan yang sehat agar tidak mengalami gangguan pada sistem pencernaan.
Kesehatan adalah suatu anugerah dari Tuhan yang harus kita jaga💖
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
#banggamenjadimahasiswafarmasiumpp 
#farmasiumpp 
#angkatan20191a 
#tangguhprofesionalislami 
#farmasiumpphebat 
#calonapotekermuda 
#universitasmuhammadiyahpekajanganpekalongan 
#farmasistory 
#farmasiindonesia 
#farmasijaya 
#farmasikeren 
#apoteker 
#apotekercantik 
#apotekerindonesia 
#apotekermuda 
#pharmaciststory 
#calonapotekermuda 
#calonapotekerhebat 
#posterkesehatan
115 1 14 hours ago
@farmasiserpilmanisa Profile picture

@farmasiserpilmanisa

Farmasi BB Rujlar! 💄
Yumuşacık yapısı ile mat ama dudaklarınızı nemli bırakan BB rujlar muhteşem renkleri ile baharın vazgeçilmezleri değiller mi? 🌸
.
.
.
.
.
#farmasibbserisi #farmasibbruj #farmasibbmatruj #farmasibb #bbmatruj #farmasibbseti #farmasibbmatte #matte #lipstick #farmasis #farmasistory #farmasistory #instagram #instagood #instamom #farmasirujlarimiz - #manisa

Farmasi BB Rujlar! 💄
Yumuşacık yapısı ile mat ama dudaklarınızı nemli bırakan BB rujlar muhteşem renkleri ile baharın vazgeçilmezleri değiller mi? 🌸
.
.
.
.
.
#farmasibbserisi #farmasibbruj #farmasibbmatruj #farmasibb #bbmatruj #farmasibbseti #farmasibbmatte #matte #lipstick #farmasis #farmasistory #farmasistory #instagram #instagood #instamom #farmasirujlarimiz - #manisa
10 1 16 hours ago

Top #farmasistory posts

@farmasi.keren Profile picture

@farmasi.keren

…Kisahnya sampai dijadikan film. Admin terharu bangettt. 😫😫😫


Yuk kita berbagi semangat, info & kebaikan bersama @Farmasi.keren, semoga Farmasi & Apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera. Follow yah:
@farmasi.keren
@farmasi.keren
@farmasi.keren


Mau Casing HP FARMASI & APOTEKER yang Kece dan Kamu banget, Langsung Chat WA Admin yah:
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290


#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker
Cc yafakta

…Kisahnya sampai dijadikan film. Admin terharu bangettt. 😫😫😫
…
…
Yuk kita berbagi semangat, info & kebaikan bersama @Farmasi.keren, semoga Farmasi & Apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera. Follow yah:
@farmasi.keren
@farmasi.keren
@farmasi.keren
…
…
Mau Casing HP FARMASI & APOTEKER yang Kece dan Kamu banget, Langsung Chat WA Admin yah:
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
…
…
#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker
Cc yafakta
8,008 253 29 July, 2019
@farmasi.keren Profile picture

@farmasi.keren

…Kalian juga manusia biasa, butuh u/jaga kesehatan. …

Yuk kita berbagi semangat, info & kebaikan bersama @Farmasi.keren, semoga Farmasi & Apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera. Follow yah:
@farmasi.keren
@farmasi.keren
@farmasi.keren


Mau Casing HP FARMASI & APOTEKER yang Kece dan Kamu banget, Langsung Chat WA Admin yah:
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290


#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker

…Kalian juga manusia biasa, butuh u/jaga kesehatan. …
…
Yuk kita berbagi semangat, info & kebaikan bersama @Farmasi.keren, semoga Farmasi & Apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera. Follow yah:
@farmasi.keren
@farmasi.keren
@farmasi.keren
…
…
Mau Casing HP FARMASI & APOTEKER yang Kece dan Kamu banget, Langsung Chat WA Admin yah:
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
…
…
#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker
1,064 3 16 August, 2019
@farmasi.keren Profile picture

@farmasi.keren

…Mungkin kampus kamu memang belum famous, nah kamu lah yg harus famous dgn skill apotekermu yg hebat. Setuju? …

Yuk kita berbagi semangat, info & kebaikan bersama @Farmasi.keren, semoga Farmasi & Apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera. Follow yah:
@farmasi.keren
@farmasi.keren
@farmasi.keren


Mau Casing HP FARMASI & APOTEKER yang Kece dan Kamu banget, Langsung Chat WA Admin yah:
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290


#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker

…Mungkin kampus kamu memang belum famous, nah kamu lah yg harus famous dgn skill apotekermu yg hebat. Setuju? …
…
Yuk kita berbagi semangat, info & kebaikan bersama @Farmasi.keren, semoga Farmasi & Apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera. Follow yah:
@farmasi.keren
@farmasi.keren
@farmasi.keren
…
…
Mau Casing HP FARMASI & APOTEKER yang Kece dan Kamu banget, Langsung Chat WA Admin yah:
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
…
…
#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker
1,115 11 4 September, 2019
@farmasi.keren Profile picture

@farmasi.keren

…Ada yg pernah ketemu org seperti ini? …

Yuk kita berbagi semangat, info & kebaikan bersama @Farmasi.keren, semoga Farmasi & Apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera. Follow yah:
@farmasi.keren
@farmasi.keren
@farmasi.keren


Mau Casing HP FARMASI & APOTEKER yang Kece dan Kamu banget, Langsung Chat WA Admin yah:
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290


#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker

…Ada yg pernah ketemu org seperti ini? …
…
Yuk kita berbagi semangat, info & kebaikan bersama @Farmasi.keren, semoga Farmasi & Apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera. Follow yah:
@farmasi.keren
@farmasi.keren
@farmasi.keren
…
…
Mau Casing HP FARMASI & APOTEKER yang Kece dan Kamu banget, Langsung Chat WA Admin yah:
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
…
…
#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker
1,280 7 23 August, 2019
@farmasi.keren Profile picture

@farmasi.keren


Dari pada jalan setengah setengah, mendingan full heart. …

Yuk kita berbagi semangat, info & kebaikan bersama @Farmasi.keren, semoga Farmasi & Apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera. Follow yah:
@farmasi.keren
@farmasi.keren
@farmasi.keren


Mau Casing HP FARMASI & APOTEKER yang Kece dan Kamu banget, Langsung Chat WA Admin yah:
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290


#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker

…
Dari pada jalan setengah setengah, mendingan full heart. …
…
Yuk kita berbagi semangat, info & kebaikan bersama @Farmasi.keren, semoga Farmasi & Apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera. Follow yah:
@farmasi.keren
@farmasi.keren
@farmasi.keren
…
…
Mau Casing HP FARMASI & APOTEKER yang Kece dan Kamu banget, Langsung Chat WA Admin yah:
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
…
…
#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker
1,126 11 8 October, 2019
@farmasi.keren Profile picture

@farmasi.keren

. . . Kerjaan siapa nih, yg kuliah sekalian nyari jodoh? Btw jodoh admin dapat pas kuliah juga. Wkwkwk. …

Yuk kita berbagi semangat, info & kebaikan bersama @Farmasi.keren, semoga Farmasi & Apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera. Follow yah:
@farmasi.keren
@farmasi.keren
@farmasi.keren


Mau Casing HP FARMASI & APOTEKER yang Kece dan Kamu banget, Langsung Chat WA Admin yah:
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290


#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker

. . . Kerjaan siapa nih, yg kuliah sekalian nyari jodoh? Btw jodoh admin dapat pas kuliah juga. Wkwkwk. …
…
Yuk kita berbagi semangat, info & kebaikan bersama @Farmasi.keren, semoga Farmasi & Apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera. Follow yah:
@farmasi.keren
@farmasi.keren
@farmasi.keren
…
…
Mau Casing HP FARMASI & APOTEKER yang Kece dan Kamu banget, Langsung Chat WA Admin yah:
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
…
…
#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker
1,129 13 15 October, 2019
@farmasi.keren Profile picture

@farmasi.keren


Admin baru sadar pas semester 2. Sadar akan keputusan yg admin ambil. Ketimbang admin harus mundur atau DO, sayang banget biayanya. Admin cari deh hal-hal yg bikin betah dikampus, atau bikin betah dengerin ocehan dosen. Kalau kamu gimana? …

Yuk kita berbagi semangat, info & kebaikan bersama @Farmasi.keren, semoga Farmasi & Apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera. Follow yah:
@farmasi.keren
@farmasi.keren
@farmasi.keren


Mau Casing HP FARMASI & APOTEKER yang Kece dan Kamu banget, Langsung Chat WA Admin yah:
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290


#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker

…
Admin baru sadar pas semester 2. Sadar akan keputusan yg admin ambil. Ketimbang admin harus mundur atau DO, sayang banget biayanya. Admin cari deh hal-hal yg bikin betah dikampus, atau bikin betah dengerin ocehan dosen. Kalau kamu gimana? …
…
Yuk kita berbagi semangat, info & kebaikan bersama @Farmasi.keren, semoga Farmasi & Apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera. Follow yah:
@farmasi.keren
@farmasi.keren
@farmasi.keren
…
…
Mau Casing HP FARMASI & APOTEKER yang Kece dan Kamu banget, Langsung Chat WA Admin yah:
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
…
…
#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker
1,590 18 6 October, 2019
@farmasi.keren Profile picture

@farmasi.keren

…Tugas dan tanggung jawab apoteker sungguh berat. Dedikasi mu sering tak dilihat. Yaa sdh tak mengapa, toh tugas ini sebagai bentuk janji kamu terhadap sumpah yg sdh diikrarkan dulu. …

Yuk kita berbagi semangat, info & kebaikan bersama @Farmasi.keren, semoga Farmasi & Apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera. Follow yah:
@farmasi.keren
@farmasi.keren
@farmasi.keren


Mau Casing HP FARMASI & APOTEKER yang Kece dan Kamu banget, Langsung Chat WA Admin yah:
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290


#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker

…Tugas dan tanggung jawab apoteker sungguh berat. Dedikasi mu sering tak dilihat. Yaa sdh tak mengapa, toh tugas ini sebagai bentuk janji kamu terhadap sumpah yg sdh diikrarkan dulu. …
…
Yuk kita berbagi semangat, info & kebaikan bersama @Farmasi.keren, semoga Farmasi & Apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera. Follow yah:
@farmasi.keren
@farmasi.keren
@farmasi.keren
…
…
Mau Casing HP FARMASI & APOTEKER yang Kece dan Kamu banget, Langsung Chat WA Admin yah:
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
…
…
#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker
1,256 9 5 October, 2019
@farmasi.keren Profile picture

@farmasi.keren

…Ayo bantuin temen kita nih, @jianshy_fernando, supaya lebih cepet dan tepat dalam mengerjakan resep-resep ini. …

Yuk kita berbagi semangat, info & kebaikan bersama @Farmasi.keren, semoga Farmasi & Apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera. Follow yah:
@farmasi.keren
@farmasi.keren
@farmasi.keren


Mau Casing HP FARMASI & APOTEKER yang Kece dan Kamu banget, Langsung Chat WA Admin yah:
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290


#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker

…Ayo bantuin temen kita nih, @jianshy_fernando, supaya lebih cepet dan tepat dalam mengerjakan resep-resep ini. …
…
Yuk kita berbagi semangat, info & kebaikan bersama @Farmasi.keren, semoga Farmasi & Apoteker Indonesia semakin maju dan sejahtera. Follow yah:
@farmasi.keren
@farmasi.keren
@farmasi.keren
…
…
Mau Casing HP FARMASI & APOTEKER yang Kece dan Kamu banget, Langsung Chat WA Admin yah:
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
☎ WA: 0813 2517 2290
…
…
#farmasiumi #farmasistory #farmasimuda #anakfarmasi #farmasihits
#farmasis #farmasiindonesia #medis #tenagamedis #tenagamedisindonesia
#apoteker #apotekermuda #apotekerindonesia #apotekeroke #calonapoteker #apotekerindonesia #asistenapoteker
1,448 25 4 October, 2019