#ffl Instagram Photos & Videos

ffl - 1.4m posts

    لولا العلم لكان الناس كالبهائم
#fff😊 #ffl#lfl

    لولا العلم لكان الناس كالبهائم
    #fff 😊 #ffl #lfl

    1 0 53 seconds ago
    Aku cuma butuh vitamin sea dan kamu
.
.
.
#fffff#ffl#lfl💛

    Aku cuma butuh vitamin sea dan kamu
    .
    .
    .
    #fffff #ffl #lfl 💛

    6 7 2 minutes ago
    what’s your fav Ariana Grande mv? #🖤

    what’s your fav Ariana Grande mv? #🖤

    5 1 5 minutes ago
    ☝︎

    ☝︎

    3 1 5 minutes ago
    Balas Dendam Terbaik Adalah Menjadikan Diri Mu Lebih Baik 🙂 -Ali Bin Abi Thalib

#ffl #fff💋 #batam #remajabatam

    Balas Dendam Terbaik Adalah Menjadikan Diri Mu Lebih Baik 🙂 -Ali Bin Abi Thalib

    #ffl #fff 💋 #batam #remajabatam

    8 11 8 minutes ago
    귀엽누 ♥️

    귀엽누 ♥️

    21 2 22 minutes ago
    Kita seringkali takut melangkah, takut akan sesuatu yang baru, takut akan jalan kesuksesan kita sendiri. Aku cuma pengin bilang bahwa nggak semua kesuksesan itu kiranya harus sama dengan apa yang teman-teman kamu raih... ⭐️
.
.
Jangan takut dengan sesuatu yang kamu sendiri aja belum berani buat mencoba, jadi... melangkah aja dulu deh. Karena nggak ada yang tau kan apakah itu memang pintu-pintu kesuksesan kamu kedepannya atau bukan kalau kamu belum mencobanya 🤔 terus juga ya, jangan malu sama keadaan sekarang. Percaya deh semua bakal bisa berubah kalau kamu mau berubah juga. .
.
Percuma banget kalau peliharaan kamu masih "malu, takut, khawatir berlebihan" yang ada malah menghambat jalan kesuksesan kamu sendiri. Jadi apapun itu dicoba dulu ya? Perihal berhasil atau gagal urusan belakangan hehehe. Karena mungkin dengan "gagal" pun kita jadi bisa belajar untuk lebih baik lagi dalam melangkah, melihat celah kanan dan kiri supaya nggak terjatuh di lubang yang sama. Semangat untuk memulai haridemi hari ! Dekap jauh ❤️🙂
Caption by @helobagas •
•
•
Ku merasa buncit ????😫
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
#stepforward #lookingforwardtothefuture #instagram #sunflower #photo #photooftheday #sunnyday #whpsunshine #instamood #instastyle #like4likes #likeforlikes #likeforfollowers #fff #lff #ffl #vsco #photography #holiday #naturephotography #travelphotography

    Kita seringkali takut melangkah, takut akan sesuatu yang baru, takut akan jalan kesuksesan kita sendiri. Aku cuma pengin bilang bahwa nggak semua kesuksesan itu kiranya harus sama dengan apa yang teman-teman kamu raih... ⭐️
    .
    .
    Jangan takut dengan sesuatu yang kamu sendiri aja belum berani buat mencoba, jadi... melangkah aja dulu deh. Karena nggak ada yang tau kan apakah itu memang pintu-pintu kesuksesan kamu kedepannya atau bukan kalau kamu belum mencobanya 🤔 terus juga ya, jangan malu sama keadaan sekarang. Percaya deh semua bakal bisa berubah kalau kamu mau berubah juga. .
    .
    Percuma banget kalau peliharaan kamu masih "malu, takut, khawatir berlebihan" yang ada malah menghambat jalan kesuksesan kamu sendiri. Jadi apapun itu dicoba dulu ya? Perihal berhasil atau gagal urusan belakangan hehehe. Karena mungkin dengan "gagal" pun kita jadi bisa belajar untuk lebih baik lagi dalam melangkah, melihat celah kanan dan kiri supaya nggak terjatuh di lubang yang sama. Semangat untuk memulai haridemi hari ! Dekap jauh ❤️🙂
    Caption by @helobagas


    Ku merasa buncit ????😫















    #stepforward #lookingforwardtothefuture #instagram #sunflower #photo #photooftheday #sunnyday #whpsunshine #instamood #instastyle #like4likes #likeforlikes #likeforfollowers #fff #lff #ffl #vsco #photography #holiday #naturephotography #travelphotography

    47 21 27 minutes ago
    やばない?!このかわいさもらいたいでぉー!😻
そうえば誰が一緒に環奈ちゃんのやつ行きまへんか?あれ、男の子と来るっていう条件やさかいさ、行きとうても行けへんの😭
もう無理かなー、😢
・
・
#instagood #instalike#lfl#ffl#flf#lff#fff#l4f#f4l#橋本環奈

    やばない?!このかわいさもらいたいでぉー!😻
    そうえば誰が一緒に環奈ちゃんのやつ行きまへんか?あれ、男の子と来るっていう条件やさかいさ、行きとうても行けへんの😭
    もう無理かなー、😢


    #instagood #instalike #lfl #ffl #flf #lff #fff #l4f #f4l #橋本環奈

    19 0 28 minutes ago

    36 5 30 minutes ago
    🐣

    🐣

    14 3 30 minutes ago

Top #ffl posts

    Lagi down nih😔
Kasih kata² yang membangun dong dari kalian untuk aku😊

    Lagi down nih😔
    Kasih kata² yang membangun dong dari kalian untuk aku😊

    3,010 395 12 hours ago