#hanyacaption Instagram Photos & Videos

hanyacaption - 14.8k posts

Statistics

We looked inside some of the posts tagged with #hanyacaption and here's what we found interesting.

Inside 48 Posts

Time between posts:
2 hours
Average like
42.4
Average comment
1.3
Posts with video
5/48
Posts with photo
43/48

Hashtag Popularity

Waktu menentukan siapa yg kita temui dalam hidup, Hati memutuskan siapa yg kita inginkan dalam hidup, dan Perilaku menentukan siapa yg akan bertahan dalam hidup kita.

#hanyacaption 🤘

Waktu menentukan siapa yg kita temui dalam hidup, Hati memutuskan siapa yg kita inginkan dalam hidup, dan Perilaku menentukan siapa yg akan bertahan dalam hidup kita.

#hanyacaption 🤘
4 0 7 hours ago

Jodoh itu ga kemana,tapi gimana bisa jodoh kalau kamunya main kemana mana,hehe
#hanyacaption

Jodoh itu ga kemana,tapi gimana bisa jodoh kalau kamunya main kemana mana,hehe
#hanyacaption
7 0 10 hours ago

Jika anda membuat carian di internet tentang Doa Nabi Yusuf, anda akan jumpai banyak perkongsian tentang doa Nabi Yusuf untuk mencantikkan wajah dan dijadikan sebagai Doa Pengasih. Namun, sebenarnya banyak lagi doa yang Nabi Yusuf panjatkan kepada Allah swt seperti yang tertulis di dalam Surah Yusuf as.

Kehidupan Nabi Yusuf sering diuji. Bukan sahaja diuji dengan adik-beradiknya, malah juga diuji dengan fitnah wanita. Pastilah saat Nabi Yusuf diuji, Nabi Yusuf akan sentiasa memanjatkan doa kepada Allah swt untuk meletakkan sepenuh pengharapan kepada Allah swt.

Antara doa yang dipanjatkan kepada Allah swt adalah:
.
.
Follow @_my_fav_note 🍃
.
.
#tiktok #tiktokindonesia #tiktokmalaysia #music #musically #musicallymalaysia #joker #malaysia #senangterhibur #senandungrindu #hanyarindu #hanyacaption #viral2019 #promosiiphone7 #promoiphoneip #icanseeyourvoice #lelakimuyangdulu #gengbawal #iglelakivsperempuan #igersmalaysia #gengkomik #gengmotor #gengbudaknakal #genghotmama

Jika anda membuat carian di internet tentang Doa Nabi Yusuf, anda akan jumpai banyak perkongsian tentang doa Nabi Yusuf untuk mencantikkan wajah dan dijadikan sebagai Doa Pengasih. Namun, sebenarnya banyak lagi doa yang Nabi Yusuf panjatkan kepada Allah swt seperti yang tertulis di dalam Surah Yusuf as.

Kehidupan Nabi Yusuf sering diuji. Bukan sahaja diuji dengan adik-beradiknya, malah juga diuji dengan fitnah wanita. Pastilah saat Nabi Yusuf diuji, Nabi Yusuf akan sentiasa memanjatkan doa kepada Allah swt untuk meletakkan sepenuh pengharapan kepada Allah swt.

Antara doa yang dipanjatkan kepada Allah swt adalah:
.
.
Follow @_my_fav_note 🍃
.
.
#tiktok #tiktokindonesia #tiktokmalaysia #music #musically #musicallymalaysia #joker #malaysia #senangterhibur #senandungrindu #hanyarindu #hanyacaption #viral2019 #promosiiphone7 #promoiphoneip #icanseeyourvoice #lelakimuyangdulu #gengbawal #iglelakivsperempuan #igersmalaysia #gengkomik #gengmotor #gengbudaknakal #genghotmama
122 0 16 hours ago

Jangan suka nyakiti hati anak farmasi,, ntar kalo kamu sakit siapa Yang mau ngobatin wkwk.. #janganterlaluserius
#hanyacaption

Jangan suka nyakiti hati anak farmasi,, ntar kalo kamu sakit siapa Yang mau ngobatin wkwk.. #janganterlaluserius
#hanyacaption
15 0 21 hours ago

Kenapa harus ada alasan jika rasa di hati tumbuh tanpa alasan:v
.
.
.
.
.
🍃
#quotesgalau
#hanyacaption

Kenapa harus ada alasan jika rasa di hati tumbuh tanpa alasan:v
.
.
.
.
.
🍃
#quotesgalau 
#hanyacaption
45 0 21 hours ago

Apakah aku perlu jadi Indomie agar bisa jadi seleramu?
#hanyacaption

Apakah aku perlu jadi Indomie agar bisa jadi seleramu?
#hanyacaption
40 2 22 hours ago

~Harapan adalah kemampuan untuk melihat bahwa ada cahaya meskipun semua dalam kegelapan~
.
.
#madewithstories #hanyacaption

~Harapan adalah kemampuan untuk melihat bahwa ada cahaya meskipun semua dalam kegelapan~
.
.
#madewithstories #hanyacaption
33 0 15 November, 2019

Aku tak pernah mengatakan aku baik
Bukan berarti aku bisa berbuat jahat!!
Menurutku , terlalu hina jika kedua malaikat ku mencatat sebuah dosa hanya karena perihal mulut sampah ..
-quotesofrecehanmecin-

#abaikan #banditcoro #bukansiapasiapa #hanyacaption #bahasasastra #pecintakopi #penantisenja #bukanpendaki #mommyhits #sugardaddy #recehanmecin #sebutsajateteh

Aku tak pernah mengatakan aku baik
Bukan berarti aku bisa berbuat jahat!!
Menurutku , terlalu hina jika kedua malaikat ku mencatat sebuah dosa hanya karena perihal mulut sampah ..
-quotesofrecehanmecin-

#abaikan #banditcoro #bukansiapasiapa #hanyacaption #bahasasastra #pecintakopi #penantisenja #bukanpendaki #mommyhits #sugardaddy #recehanmecin #sebutsajateteh
52 0 14 November, 2019

Syilauuu..sampai2 aku tak bisa melihatmu...😀 #hanyacaption

Syilauuu..sampai2 aku tak bisa melihatmu...😀#hanyacaption
175 4 14 November, 2019

Siapa nih yang lagi jadi ajudan terbaik ,
#sajak
#teringat
#tentangmu
#isihati
#pernahmemiliki
#hanyacaption
#puisiku
#sajaksenja
#puitis
#memoriesforlife 🖐👏👋☕

Siapa nih yang lagi jadi ajudan terbaik ,
#sajak 
#teringat 
#tentangmu 
#isihati 
#pernahmemiliki 
#hanyacaption 
#puisiku 
#sajaksenja 
#puitis 
#memoriesforlife 🖐👏👋☕
46 0 14 November, 2019

Pergi lah jika dirimu sudah tak berarti...
#hanyacaption

Pergi lah jika dirimu sudah tak berarti...
#hanyacaption
66 8 14 November, 2019

Jangnlh menilai orng sebelh mta karna, memaafkan tidak semudah membalikan telapk tangn.
#hanyacaption
#salamsatuaspal

Jangnlh menilai orng sebelh mta karna, memaafkan tidak semudah membalikan telapk tangn. 
#hanyacaption
#salamsatuaspal
39 0 13 November, 2019
Kakashi ??? 🤔'' . 
#kakashi
#hayalan 
#hanyacaption 
#instaphoto 
#instaday
69 9 13 November, 2019

Ketika aku menjadi kepompong dan berharap menjadi kupu kupu, jangan lukis rumahku dengan jarum tajam dan bertintakan hitam, sebab akan mengganggu perkembanganku didalam, tapi jagalah aku dari semua yang menggangguku, agar nanti ketikanya aku berubah, kita akan tumbuh bersama . .
Full video ada di yt channel Lienci saragih yah 😊😁
Selamat Menonton

#christian
#hanyacaption
#positifaja
#

Ketika aku menjadi kepompong dan berharap menjadi kupu kupu, jangan lukis rumahku dengan jarum tajam dan bertintakan hitam, sebab akan mengganggu perkembanganku didalam, tapi jagalah aku dari semua yang menggangguku, agar nanti ketikanya aku berubah, kita akan tumbuh bersama . . 
Full video ada di yt channel Lienci saragih yah 😊😁
Selamat Menonton

#christian
#hanyacaption
#positifaja
#
289 18 13 November, 2019

Kau adalah reaksi kimia paling berbahaya. Dan yang paling mustahil bagiku adalah bersenyawa denganmu

#captionjowohitz😁
#captionkeren
#captionideas
#hanyacaption
#caption_khas
#sweetmemoriesselfie
#batukeren
#batumbois
#batuindah
#malangholokes
#anakhitzkekinian
#kekinian

Kau adalah reaksi kimia paling berbahaya. Dan yang paling mustahil bagiku adalah bersenyawa denganmu

#captionjowohitz😁 
#captionkeren 
#captionideas 
#hanyacaption 
#caption_khas 
#sweetmemoriesselfie 
#batukeren 
#batumbois
#batuindah
#malangholokes 
#anakhitzkekinian
#kekinian
34 0 13 November, 2019
#asliki #hanyabercanda #hanyacaption #flf
5 0 13 November, 2019
#hanyacaption #flf
12 0 13 November, 2019

Move on itu bukan melupakan. Yang penting saat kamu mengingatnya, perasaanmu biasa-biasa saja😎😁
.
.
.
.
.
#photooftheday #hanyacaption 😂😂😂

Move on itu bukan melupakan. Yang penting saat kamu mengingatnya, perasaanmu biasa-biasa saja😎😁
.
.
.
.
.
#photooftheday#hanyacaption 😂😂😂
118 0 13 November, 2019

"Success will be far more valuable if it starts from failure, because the moon and stars will not shine brightly without darkness"_👑😎


#jayapuracity #photography #hanyacaption

"Success will be far more valuable if it starts from failure, because the moon and stars will not shine brightly without darkness"_👑😎
•
•
 #jayapuracity #photography #hanyacaption
45 0 13 November, 2019
#hanyacaption #flf
8 0 13 November, 2019
#hanyacaption #flf #hanyabercanda
14 0 13 November, 2019
#flf #hanyacaption
5 0 13 November, 2019
#hanyacaption #flf #janganghibah
4 0 13 November, 2019

sebelum jadi viewer story dulu pernah saling melengkapi 😜
.
#hanyacaption #captionlucu2an #jangankepedeandulu #bahagiaselalu #padahalbohong

sebelum jadi viewer story dulu pernah saling melengkapi 😜
.
#hanyacaption #captionlucu2an #jangankepedeandulu #bahagiaselalu #padahalbohong
35 0 13 November, 2019

I always show my feet
Because there are still those below me

#hanyacaption
#lastnight

I always show my feet
Because there are still those below me

#hanyacaption
#lastnight
79 9 13 November, 2019
#hanyabercanda #hanyacaption #flf
11 0 13 November, 2019

Secara batin aku terluka
Secara emosi aku kacau
Secara mental aku depresi
Secara fisik aku tersenyum😊
#tequiero #hanyacaption

Secara batin aku terluka
Secara emosi aku kacau
Secara mental aku depresi
Secara fisik aku tersenyum😊
#tequiero #hanyacaption
55 2 13 November, 2019

Kau harus belajar menanggung beberapa penderitaan dan kesedihan. Sebab penderitaan dan kesedihan yang kau tanggung akan menjadikanmu pribadi yang lebih baik😉
#selamatharirabu

Jangan lupa like, komen dan follownya y😊 my akun @barok_sanches 🎇
🎇
My partner @farhanforever_022 @fernandosahal
.🎆
Follow juga akun :
@banditberpeci_
@story.whatsaapp
@quotes.polosan7
@caption_sosmed
@kapten.exe
@rainnsz_
@bacotan_berkelas
.🎉
Hastag:;
#quotesindonesia #quoteserindonesia #quotesremaja #remajahitsmasakini #remajakekinian #captionbijak #captioncinta #katakatacaptionkeren #katabijak #storywakekinian #storywhatsapp #hanyacaption #bajinganberkelas #bandit_berpeci #kata2 #caption_photo #vivavideo #kinemaster_indonesia

Kau harus belajar menanggung beberapa penderitaan dan kesedihan. Sebab penderitaan dan kesedihan yang kau tanggung akan menjadikanmu pribadi yang lebih baik😉 
#selamatharirabu ✨
✨
Jangan lupa like, komen dan follownya y😊 my akun @barok_sanches 🎇
🎇
My partner @farhanforever_022  @fernandosahal
.🎆
Follow juga akun :
@banditberpeci_ 
@story.whatsaapp 
@quotes.polosan7 
@caption_sosmed 
@kapten.exe 
@rainnsz_ 
@bacotan_berkelas
.🎉
Hastag:;
#quotesindonesia #quoteserindonesia #quotesremaja #remajahitsmasakini #remajakekinian #captionbijak #captioncinta #katakatacaptionkeren #katabijak #storywakekinian #storywhatsapp #hanyacaption #bajinganberkelas #bandit_berpeci #kata2 #caption_photo #vivavideo #kinemaster_indonesia
23 0 12 November, 2019
Tetaplah bersamaku meski pertengkaran itu sering terjadi.Jangan berubah apalagi pergi🖤._
________
@elsha_aml @skptr._ 
#hanyacaption #flf #tiktokid #nayyaputra #saaihalilintar #Sasquad  #hanyabercanda #tiktokofficialindonesi #musergeneration #tiktokindonesia #tiktokkeren #nayyafeeza #putrabachtera #attahalilintar
32 10 12 November, 2019

Top #hanyacaption posts

Tidurlah dan beristirahat sejenak untuk menenangkan pikiran
.
.
#hafidzulahkam💞 #hanyacaption #hafidzulahkam #hafidzulahkam #ahkam_official #ahkamganteng #ahkamhafiz #ahkamsquad #ahkamhafiz

Tidurlah dan beristirahat sejenak untuk menenangkan pikiran
.
.
#hafidzulahkam💞 #hanyacaption #hafidzulahkam #hafidzulahkam #ahkam_official #ahkamganteng #ahkamhafiz #ahkamsquad #ahkamhafiz
5,801 77 11 August, 2019

Dunia tidak perlu tahu kau kenapa.
Karena duniapun tak memperdulikan tentang itu.
Jika ada yang pedulipun,hanya sedikit saja yang benar-benar begitu.
Kebanyakan hanya sekadar penasaran,kemudian pergi dan berlalu.
Tak perlu banyak berharap pada yang lain.Biarlah Allah saja yang tahu.
.
.
#hanyacaption #hafidzulahkam #hafidzulahkam💞 #hafidz_ahkam #ahkam_official #ahkamganteng #ahkamsquad #ahkamhafiz

Dunia tidak perlu tahu kau kenapa.
Karena duniapun tak memperdulikan tentang itu.
Jika ada yang pedulipun,hanya sedikit saja yang benar-benar begitu.
Kebanyakan hanya sekadar penasaran,kemudian pergi dan berlalu.
Tak perlu banyak berharap pada yang lain.Biarlah Allah saja yang tahu.
.
.
#hanyacaption #hafidzulahkam #hafidzulahkam💞 #hafidz_ahkam #ahkam_official #ahkamganteng #ahkamsquad #ahkamhafiz
2,883 36 16 August, 2019

Penampilan memang tidak sempurna,tpi jalannya hanya untuk sholawatan
.
.
#ahkam_official #ahkamganteng #ahkamhafiz #hanyacaption #hafidzulahkam #hafidzulahkam #hafidz_ahkam

Penampilan memang tidak sempurna,tpi jalannya hanya untuk sholawatan
.
.
#ahkam_official #ahkamganteng #ahkamhafiz #hanyacaption #hafidzulahkam #hafidzulahkam #hafidz_ahkam
3,079 21 11 August, 2019

Ada orang lulus spm ada yang cemerlang ada yang gagal . Jangan cakap yang gagal spm tu akan gagal selamanya kerana Jodoh,rezeki dan maut semua hanya Allah yang tahu . Mungkin lepas spm ada yang berniaga , nabi pon berniaga tau . Jangan nk hine orang takde spm . Yang taraf master atau peringkat tinggi-tinggi pon belum tentu akan dapat gaji besar tau .
Bagi mak ayah yang anaknya tak berapa pandai atau kurang pandai tu 😊 jangan pandang rendah pada anak itu manatau nanti dia yang akan basuh najis kita nanti sedangkan yang lain sibuk dgn kerjaya masing ii ...
.
.
Follow @_my_fav_note 🍃
.
.
#tiktok #tiktokindonesia #tiktokmalaysia #music #musically #musicallymalaysia #joker #malaysia #senangterhibur #senandungrindu #hanyarindu #hanyacaption #viral2019 #promosiiphone7 #promoiphoneip #icanseeyourvoice #lelakimuyangdulu #gengbawal #iglelakivsperempuan #igersmalaysia #gengkomik #gengmotor #gengbudaknakal #genghotmama

Ada orang lulus spm ada yang cemerlang ada yang gagal . Jangan cakap yang gagal spm tu akan gagal selamanya kerana Jodoh,rezeki dan maut semua hanya Allah yang tahu . Mungkin lepas spm ada yang berniaga , nabi pon berniaga tau . Jangan nk hine orang takde spm . Yang taraf master atau peringkat tinggi-tinggi pon belum tentu akan dapat gaji besar tau . 
Bagi mak ayah yang anaknya tak berapa pandai atau kurang pandai tu 😊 jangan pandang rendah pada anak itu manatau nanti dia yang akan basuh najis kita nanti sedangkan yang lain sibuk dgn kerjaya masing ii ...
.
.
Follow @_my_fav_note 🍃
.
.
#tiktok #tiktokindonesia #tiktokmalaysia #music #musically #musicallymalaysia #joker #malaysia #senangterhibur #senandungrindu #hanyarindu #hanyacaption #viral2019 #promosiiphone7 #promoiphoneip #icanseeyourvoice #lelakimuyangdulu #gengbawal #iglelakivsperempuan #igersmalaysia #gengkomik #gengmotor #gengbudaknakal #genghotmama
846 6 22 October, 2019

Sekirane raiso ngekeki kepastian! Ojo ngekeki harapan! Soale blereng ndee!😂 #pelajarhits #pelajarhitz #pelajar #pelajarkotayk #captionbijak #caption #caption_jowoo #caption_photo #hanyacaption #katabijak #katakata #igcaptions #lfl💛 #lfl#lfl💙 #lfl💚 #lfl💜

Sekirane raiso ngekeki kepastian! Ojo ngekeki harapan! Soale blereng ndee!😂 #pelajarhits #pelajarhitz #pelajar #pelajarkotayk #captionbijak #caption #caption_jowoo #caption_photo #hanyacaption #katabijak #katakata #igcaptions #lfl💛 #lfl❤ #lfl💙 #lfl💚 #lfl💜
522 29 3 August, 2019

Siini sama bang ijull heheheh😊😊
Selamat hari raya idul adha semua bagi yang menjalankan.
..
.
#ahkam_official #ahkamlovers #hanyacaption #hafidzulahkam💞 #ahkamlovers #hafidzulahkam #hafidzul_ahkam #ahkam #ahahah

Siini sama bang ijull heheheh😊😊
Selamat hari raya idul adha semua bagi yang menjalankan.
..
.
#ahkam_official #ahkamlovers #hanyacaption #hafidzulahkam💞 #ahkamlovers #hafidzulahkam #hafidzul_ahkam #ahkam #ahahah
4,455 38 11 August, 2019