#hijrah Instagram Photos & Videos

hijrah - 7.9m posts

    Bismillahirrahmanirrahim. 
Ada sebuah kisah, beliau menderita gangguan jin akibat "mengamalkan bismillah". Ini bukan sebuah karangan melainkan real pengalaman seseorang.
Beliau adalah lelaki,beliau ingin menjual tanah yg ia miliki. Namun sudah berbulan2 msh blm laku. Sampai suatu malam,ia bermimpi jumpa dengan lelaki tua berpakaian sorban danlainlain. Dalam mimpinya,lelaki tua itu menasehati nya untuk mengamalkan membaca basmalah seribu setiap hari agar tanah yang dijualnya cepat terjual.
Lalu beliau percaya dan mengikuti nasihat tsb.
Hasilnya tanahnya benar benar terjual. Namun, apa yg terjadi selanjutnya? Ia diteror waswas, sering melihat jin dlm berbagai bentuk disetiap harinya. Sampai lah pada puncaknya,ketika ia shalat tiba2 saja ada jin yg berdiri disampingnya dan seolah2 sdg melakukan shalat bersamanya. Teror pun tak kunjung berhenti  #ruqyah #ruqyahmandiri #bidara #sidr #herbal #ruqyahtrans7 #sihir #nasab #jinpecinta #sihirmahabbah #ruqyahsyariyyah #ruqyahsyari #ruqyahtheexorcism #jin #jinsihir #ruqyahsihir #islam #hijab #jilbab #muslim #syariat #menikah #adab #hadits #hijrah

    Bismillahirrahmanirrahim.
    Ada sebuah kisah, beliau menderita gangguan jin akibat "mengamalkan bismillah". Ini bukan sebuah karangan melainkan real pengalaman seseorang.
    Beliau adalah lelaki,beliau ingin menjual tanah yg ia miliki. Namun sudah berbulan2 msh blm laku. Sampai suatu malam,ia bermimpi jumpa dengan lelaki tua berpakaian sorban danlainlain. Dalam mimpinya,lelaki tua itu menasehati nya untuk mengamalkan membaca basmalah seribu setiap hari agar tanah yang dijualnya cepat terjual.
    Lalu beliau percaya dan mengikuti nasihat tsb.
    Hasilnya tanahnya benar benar terjual. Namun, apa yg terjadi selanjutnya? Ia diteror waswas, sering melihat jin dlm berbagai bentuk disetiap harinya. Sampai lah pada puncaknya,ketika ia shalat tiba2 saja ada jin yg berdiri disampingnya dan seolah2 sdg melakukan shalat bersamanya. Teror pun tak kunjung berhenti #ruqyah #ruqyahmandiri #bidara #sidr #herbal #ruqyahtrans7 #sihir #nasab #jinpecinta #sihirmahabbah #ruqyahsyariyyah #ruqyahsyari #ruqyahtheexorcism #jin #jinsihir #ruqyahsihir #islam #hijab #jilbab #muslim #syariat #menikah #adab #hadits #hijrah

    0 0 1 minute ago
    Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya, ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berfikir.” (QS Ar Rum: 21)

    Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya, ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berfikir.” (QS Ar Rum: 21)

    13 1 1 minute ago
    ... KATANYA TEMENAN
.
Pernah gak sih kamu punya temen sesama cewek, temen baik, sahabatan. Pas chattingan nanya udah makan atau belum ?
nggak kan? Adapun kalo ada jawabannya "paan sih lu kayak mak gue aja nanya-nanya makan."
.
Yang cowo apalagi, Admin yakin nggak ada satu cowok pun yang kalo chat ke temen yang cowok lainnya nanyain makan
dan ngucapin selamat tidur. Geli pasti. 😂
.
Nah dalam kasus ini ada yang KATANYA TEMENAN, tapi chattnya suka nanyain makan atau belum.
Rajin banget tiap malem ucapin selamat tidur.
Pagi-pagi bilang selamat pagi, udah kayak kasir indomaret.
.
Nah sebenernya dari hal-hal kecil itulah perasaan bisa tumbuh. Terus kalo udah terlanjur tumbuh, pertanyaannya mau dibawa kemana perasaan itu ?
.
NIKAH? kan masih sekolah, masih kuliah, belum mampu dan belum siap.
.
PACARAN? duh udah tau itu banyak negatifnya, buang-buang waktu dan nguras perasaan aja. maksiat pula.
.
Kalo memang niat temenan, temenanlah seperti biasa. Tak perlu memberi perhatian berlebihan, tak perlu membawa perasaan "sepertinya dia suka aku." Agar tak ada alasan untuk kecewa karena udah temenan.
.
Clear ya 😊
Temenan kayak biasa aja, chat seperlunya aja, jangan sok perhatian!!
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .
Semoga bermanfaat. .
.
▪▪▪
Dukung kami ya dengan cara?
Follow👆 like 👍 tag 🙋 and share 👦👧
▪▪▪
.
.
Tag sahabatmu & share jika postingan ini bermanfaat 😉😉
.
Follow @pejuangsubuhberiman 
#pejuangsubuhberiman
________________
🖤🖤🖤
▪
▪
▪
#teladanrasul #diaryislami #remajaislami#beraniberhijrah #berdakwah #sunnahrasul #tausyiahku #indonesiatanpapacaran #hijrahyuk #hijrahcinta_ #hijrahku #remajahijrah #kajiansatumenit #yukhijrah #ustadhananattaki #dakwahcinta #hijrah #belajarhijrah #semangathijrah #kawanhijrah #hijrahmuslimah  #viral #tribunnews #trending #vidgram #bekasi #jakarta #indonesia #bali

    ... KATANYA TEMENAN
    .
    Pernah gak sih kamu punya temen sesama cewek, temen baik, sahabatan. Pas chattingan nanya udah makan atau belum ?
    nggak kan? Adapun kalo ada jawabannya "paan sih lu kayak mak gue aja nanya-nanya makan."
    .
    Yang cowo apalagi, Admin yakin nggak ada satu cowok pun yang kalo chat ke temen yang cowok lainnya nanyain makan
    dan ngucapin selamat tidur. Geli pasti. 😂
    .
    Nah dalam kasus ini ada yang KATANYA TEMENAN, tapi chattnya suka nanyain makan atau belum.
    Rajin banget tiap malem ucapin selamat tidur.
    Pagi-pagi bilang selamat pagi, udah kayak kasir indomaret.
    .
    Nah sebenernya dari hal-hal kecil itulah perasaan bisa tumbuh. Terus kalo udah terlanjur tumbuh, pertanyaannya mau dibawa kemana perasaan itu ?
    .
    NIKAH? kan masih sekolah, masih kuliah, belum mampu dan belum siap.
    .
    PACARAN? duh udah tau itu banyak negatifnya, buang-buang waktu dan nguras perasaan aja. maksiat pula.
    .
    Kalo memang niat temenan, temenanlah seperti biasa. Tak perlu memberi perhatian berlebihan, tak perlu membawa perasaan "sepertinya dia suka aku." Agar tak ada alasan untuk kecewa karena udah temenan.
    .
    Clear ya 😊
    Temenan kayak biasa aja, chat seperlunya aja, jangan sok perhatian!!
    .
    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .
    Semoga bermanfaat. .
    .
    ▪▪▪
    Dukung kami ya dengan cara?
    Follow👆 like 👍 tag 🙋 and share 👦👧
    ▪▪▪
    .
    .
    Tag sahabatmu & share jika postingan ini bermanfaat 😉😉
    .
    Follow @pejuangsubuhberiman
    #pejuangsubuhberiman
    ________________
    🖤🖤🖤



    #teladanrasul #diaryislami #remajaislami #beraniberhijrah #berdakwah #sunnahrasul #tausyiahku #indonesiatanpapacaran #hijrahyuk #hijrahcinta_ #hijrahku #remajahijrah #kajiansatumenit #yukhijrah #ustadhananattaki #dakwahcinta #hijrah #belajarhijrah #semangathijrah #kawanhijrah #hijrahmuslimah  #viral #tribunnews #trending #vidgram #bekasi #jakarta #indonesia #bali

    27 0 2 minutes ago
    Alhamdulillah,,,
Atas segala kemudahan yang telah Allah berikan dalam transaksi yang kami lakukan

Telah dilaksanakan,
AKAD pada Senin, 19 Agustus 2019:

Akad 1 Unit Rumah
Oleh Elang Property Bogor
http://www.elangproperty.com/akad-1-unit-rumah-19-agustus-…/ Semoga Allah berkahi transaksi ini

Daftarkan diri Anda menjadi Marketing Freelance Elang Property  Indonesia di kantor kami terdekat!
HUBUNGI ELANG PROPERTI JAKARTA TIMUR : 082123205686
082123205686
081371310007 (ilham shiddiq)
ELANG PROPERTY JAKARTA TIMUR
🏫 Graha Mulus Mandiri
📌 Jl. Dewi Sartika No.133, RT.5/RW.2, Cawang, Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630
📱 0821 2320 5686
🗺 https://goo.gl/maps/okiHLCwWi9x
🌐 http://www.elangproperty.com/jakarta-timur/
🔵 https://www.facebook.com/elangproperty.jaktim
🔴 https://www.instagram.com/elangpropertyjakartatimur/
__
#elangproperty #kreditsyariah #tanpariba #ribaharam #masyarakattanpariba #antiriba #pengusahamuslim #islam #muslim #muslimah #hijrah #dakwah #kajiansunnah #salafy #rumahsyariah #bankindonesia #xbank_banksyariah #jakartatimur

    Alhamdulillah,,,
    Atas segala kemudahan yang telah Allah berikan dalam transaksi yang kami lakukan

    Telah dilaksanakan,
    AKAD pada Senin, 19 Agustus 2019:

    Akad 1 Unit Rumah
    Oleh Elang Property Bogor
    http://www.elangproperty.com/akad-1-unit-rumah-19-agustus-…/ Semoga Allah berkahi transaksi ini

    Daftarkan diri Anda menjadi Marketing Freelance Elang Property Indonesia di kantor kami terdekat!
    HUBUNGI ELANG PROPERTI JAKARTA TIMUR : 082123205686
    082123205686
    081371310007 (ilham shiddiq)
    ELANG PROPERTY JAKARTA TIMUR
    🏫 Graha Mulus Mandiri
    📌 Jl. Dewi Sartika No.133, RT.5/RW.2, Cawang, Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630
    📱 0821 2320 5686
    🗺 https://goo.gl/maps/okiHLCwWi9x
    🌐 http://www.elangproperty.com/jakarta-timur/
    🔵 https://www.facebook.com/elangproperty.jaktim
    🔴 https://www.instagram.com/elangpropertyjakartatimur/
    __
    #elangproperty #kreditsyariah #tanpariba #ribaharam #masyarakattanpariba #antiriba #pengusahamuslim #islam #muslim #muslimah #hijrah #dakwah #kajiansunnah #salafy #rumahsyariah #bankindonesia #xbank_banksyariah #jakartatimur

    0 0 3 minutes ago
    Yang masih belum paham riba...
Bahkan belum merasa diadzab... perhatikan, sedikit demi sedikit keuanganmu mulai goyang, usahamu mulai kembang kempis, rumah tangga selalu ada masalah dan parahnya ibadahmu juga mulai terganggu.. Segeralah taubat.. pintu celah riba begitu banyak hingga kalian tak sadar telah melakukan dosa besar ini. 
Karena Allah mencintaimu, agar kau kembali padaNya, mempelajari Al Qur'an dan As Sunah dengan memahami secara benar sesuai pemahaman Rasullullah Muhammad ﷺ dan para sahabat beliau.

Kehilangan dunia itu lebih baik dari pada kehilangan hidayah dari Allah rabbulalamin

Untuk kepemilikan : 
MOBIL - RUMAH - RUKO - TANAH
MESIN - ALAT BERAT - GEDUNG - KENDARAAN NIAGA - MOTOR

Melalui Elang Property Indonesia dengan skema Akad yg kami terapkan :

1. Murni Jual Beli, barang dimiliki terlebih dahulu baru dijual kembali
2. Tanpa Wakalah
3. Serah Terima yang Jelas
4. Tanpa Riba Bunga
5. Tanpa Riba Denda
6. Tanpa Asuransi

Status dalam transaksi ini adalah jual beli, sehingga berapapun nilai keuntungan yg muncul tidak terdapat larangan dalam syariat selagi tidak memberatkan dan saling ridha antara kedua belah pihak.

HUBUNGI ELANG PROPERTI JAKARTA TIMUR : 082123205686
082123205686
081371310007 (ilham shiddiq)
ELANG PROPERTY JAKARTA TIMUR
🏫 Graha Mulus Mandiri
📌 Jl. Dewi Sartika No.133, RT.5/RW.2, Cawang, Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630
📱 0821 2320 5686
🗺 https://goo.gl/maps/okiHLCwWi9x
🌐 http://www.elangproperty.com/jakarta-timur/
🔵 https://www.facebook.com/elangproperty.jaktim
🔴 https://www.instagram.com/elangpropertyjakartatimur/
__
#elangproperty #kreditsyariah #tanpariba #ribaharam #masyarakattanpariba #antiriba #pengusahamuslim #islam #muslim #muslimah #hijrah #dakwah #kajiansunnah #salafy #rumahsyariah #bankindonesia #xbank_banksyariah #jakartatimur

    Yang masih belum paham riba...
    Bahkan belum merasa diadzab... perhatikan, sedikit demi sedikit keuanganmu mulai goyang, usahamu mulai kembang kempis, rumah tangga selalu ada masalah dan parahnya ibadahmu juga mulai terganggu.. Segeralah taubat.. pintu celah riba begitu banyak hingga kalian tak sadar telah melakukan dosa besar ini.
    Karena Allah mencintaimu, agar kau kembali padaNya, mempelajari Al Qur'an dan As Sunah dengan memahami secara benar sesuai pemahaman Rasullullah Muhammad ﷺ dan para sahabat beliau.

    Kehilangan dunia itu lebih baik dari pada kehilangan hidayah dari Allah rabbulalamin

    Untuk kepemilikan :
    MOBIL - RUMAH - RUKO - TANAH
    MESIN - ALAT BERAT - GEDUNG - KENDARAAN NIAGA - MOTOR

    Melalui Elang Property Indonesia dengan skema Akad yg kami terapkan :

    1. Murni Jual Beli, barang dimiliki terlebih dahulu baru dijual kembali
    2. Tanpa Wakalah
    3. Serah Terima yang Jelas
    4. Tanpa Riba Bunga
    5. Tanpa Riba Denda
    6. Tanpa Asuransi

    Status dalam transaksi ini adalah jual beli, sehingga berapapun nilai keuntungan yg muncul tidak terdapat larangan dalam syariat selagi tidak memberatkan dan saling ridha antara kedua belah pihak.

    HUBUNGI ELANG PROPERTI JAKARTA TIMUR : 082123205686
    082123205686
    081371310007 (ilham shiddiq)
    ELANG PROPERTY JAKARTA TIMUR
    🏫 Graha Mulus Mandiri
    📌 Jl. Dewi Sartika No.133, RT.5/RW.2, Cawang, Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630
    📱 0821 2320 5686
    🗺 https://goo.gl/maps/okiHLCwWi9x
    🌐 http://www.elangproperty.com/jakarta-timur/
    🔵 https://www.facebook.com/elangproperty.jaktim
    🔴 https://www.instagram.com/elangpropertyjakartatimur/
    __
    #elangproperty #kreditsyariah #tanpariba #ribaharam #masyarakattanpariba #antiriba #pengusahamuslim #islam #muslim #muslimah #hijrah #dakwah #kajiansunnah #salafy #rumahsyariah #bankindonesia #xbank_banksyariah #jakartatimur

    0 0 4 minutes ago
    Pernahkah terbayang jika yang mendoakan adalah makhluk sejagat? Yang ada di langit berlapis dan yang hidup di atas permukaan bumi, semuanya turut berdoa untuk kebaikan untuk Anda. Bahkan semut-semut di sarangnya juga ikan-ikan di air tempat hidupnya tak ketinggalan untuk mendoakan kebaikan. Untuk siapa?
⁣⁣ㅤ
Semua mendoakan kebaikan kepada hamba yang selalu mengajarkan ilmu dan kebaikan kepada masyarakatnya. Sungguh menyenangkan! Dan,hanya ada satu tangga untuk meraihnya yaitu thalabul ilmi.
. .  Allah ﷻ berfirman dalam ayat Nya: ⁣⁣ㅤ
تُسَبِّحُ لَهُ السَّمَاوَاتُ السَّبْعُ وَاْلأَرْضُ وَمَن فِيهِنَّ وَإِن مِّن شَيْءٍ إِلاَّيُسَبِّحُ بِحَمْدِهِ وَلَكِن لاَّتَفْقَهُونَ تَسْبِيحَهُمْ إِنَّهُ كَانَ حَلِيمًا غَفُورًا
⁣⁣ㅤ
Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun. (QS. 17:44)
⁣⁣ㅤ
_______________________________________________⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Follow : @kajiansukabumi #kajiansukabumi 
Bârokallâhu fîk : Ustadz @muhammadnuzuldzikri 
from : @talim.cloud
_______________________________________________⁣⁣⁣
⁣⁣ㅤ
🔁 Share kebaikan, yuk

#oneminutebooster #dakwah #1minutebooster #ceramah #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat #muhasabahdiri #majelisilmu #kajiansunnah #hijrah #dakwahsunnah #ilmu #pemudahijrah #indonesiabertauhid #akhwatsyari #akhirzaman #dakwahasik

    Pernahkah terbayang jika yang mendoakan adalah makhluk sejagat? Yang ada di langit berlapis dan yang hidup di atas permukaan bumi, semuanya turut berdoa untuk kebaikan untuk Anda. Bahkan semut-semut di sarangnya juga ikan-ikan di air tempat hidupnya tak ketinggalan untuk mendoakan kebaikan. Untuk siapa?
    ⁣⁣ㅤ
    Semua mendoakan kebaikan kepada hamba yang selalu mengajarkan ilmu dan kebaikan kepada masyarakatnya. Sungguh menyenangkan! Dan,hanya ada satu tangga untuk meraihnya yaitu thalabul ilmi.
    . . Allah ﷻ berfirman dalam ayat Nya: ⁣⁣ㅤ
    تُسَبِّحُ لَهُ السَّمَاوَاتُ السَّبْعُ وَاْلأَرْضُ وَمَن فِيهِنَّ وَإِن مِّن شَيْءٍ إِلاَّيُسَبِّحُ بِحَمْدِهِ وَلَكِن لاَّتَفْقَهُونَ تَسْبِيحَهُمْ إِنَّهُ كَانَ حَلِيمًا غَفُورًا
    ⁣⁣ㅤ
    Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun. (QS. 17:44)
    ⁣⁣ㅤ
    _______________________________________________⁣⁣⁣
    ⁣⁣⁣
    Follow : @kajiansukabumi #kajiansukabumi
    Bârokallâhu fîk : Ustadz @muhammadnuzuldzikri
    from : @talim.cloud
    _______________________________________________⁣⁣⁣
    ⁣⁣ㅤ
    🔁 Share kebaikan, yuk

    #oneminutebooster #dakwah #1minutebooster #ceramah #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat #muhasabahdiri #majelisilmu #kajiansunnah #hijrah #dakwahsunnah #ilmu #pemudahijrah #indonesiabertauhid #akhwatsyari #akhirzaman #dakwahasik

    9 1 5 minutes ago

Top #hijrah posts