#hondars150r Instagram Photos & Videos

hondars150r - 20.3k posts

    Alhamdulillah, Orang Penang Pun Dapat Barang Dah👍
.
Thanks bos @puterafirdaus9 dapatkan rim Enkei SP PnP Ysuku dari Motorkap. Nak sarung dgn coverset baru katanya. Hehe
.
Korang yang lain? Ada yg cari rim enkei sp ni untuk jentera ysuku korang tu? Meh roger sekarang!
.
Stok sangat2 limited bossku! Sapa cepat dia dapat. Saiz 1.6x1.6 ya & terus pnp je ya.
.
FREE Bearing + Bush + Tubeless Valve lagi!
. .
Nak? Terus klik link di bio sekarang!
.
.
#motorkapofficial

    Alhamdulillah, Orang Penang Pun Dapat Barang Dah👍
    .
    Thanks bos @puterafirdaus9 dapatkan rim Enkei SP PnP Ysuku dari Motorkap. Nak sarung dgn coverset baru katanya. Hehe
    .
    Korang yang lain? Ada yg cari rim enkei sp ni untuk jentera ysuku korang tu? Meh roger sekarang!
    .
    Stok sangat2 limited bossku! Sapa cepat dia dapat. Saiz 1.6x1.6 ya & terus pnp je ya.
    .
    FREE Bearing + Bush + Tubeless Valve lagi!
    . .
    Nak? Terus klik link di bio sekarang!
    .
    .
    #motorkapofficial

    175 1 18 August, 2019
    PANDUAN LENGKAP CEPAT HAMIL !

Mau segera memiliki Momongan atau Keturunan
secara cepat , sehat, dan alami ?
Yuk segera Konsultasikan Dengan Tenaga Medis kami. "Tiga keuntungan jika Ibu/Bapak bergabung dgn promil kami. 
1.Pelayanan Gratis oleh Beberapa Tim medis Profesional
2.Saat promil dgn system kami, kami akan bimbing hingga berhasil. 
3.Hasil bisa TERLIHAT dalam hitungan bulan
4.Yang pasti kondisi tubuh akan semakin sehat dan semakin harmonis.

Mumpung masih blom Menopause, sudah saatnya Impian Anda mempunyai Buah Hati untuk
melengkapi hidup Anda & Pasangan terwujud😇🙏
Mau ?
====================
KONSULTASI
👇👇👇
WA: +6283846126369
https://api.whatsapp.com/send?phone=6283846126369&text=HalloBundaSayaMauKonsultasi

    PANDUAN LENGKAP CEPAT HAMIL !

    Mau segera memiliki Momongan atau Keturunan
    secara cepat , sehat, dan alami ?
    Yuk segera Konsultasikan Dengan Tenaga Medis kami. "Tiga keuntungan jika Ibu/Bapak bergabung dgn promil kami. 
    1.Pelayanan Gratis oleh Beberapa Tim medis Profesional
    2.Saat promil dgn system kami, kami akan bimbing hingga berhasil. 
    3.Hasil bisa TERLIHAT dalam hitungan bulan
    4.Yang pasti kondisi tubuh akan semakin sehat dan semakin harmonis.

    Mumpung masih blom Menopause, sudah saatnya Impian Anda mempunyai Buah Hati untuk
    melengkapi hidup Anda & Pasangan terwujud😇🙏
    Mau ?
    ====================
    KONSULTASI
    👇👇👇
    WA: +6283846126369
    https://api.whatsapp.com/send?phone=6283846126369&text=HalloBundaSayaMauKonsultasi

    30 1 18 August, 2019
    TIPS POSITIF HAMIL DALAM 3 BULAN
==============================
Buat Bunda yang belum positif hamil & belum dikaruniai momongan
Hayo, siapa yang mau dapat TIPS GRATIS cara "TEPAT & BENAR" dalam menentukan PROSES KEHAMILAN??? Bagi yg ingin dapat TIPS GRATIS silahkan Komen "SAYA MAU TIPSNYA" di kolom komentar ya!

TIPS GRATIS ini akan kami berikan bagi 200 komen yg masuk lebih dulu!

YuK! Tuliskan komen dari sekarang juga ya Bund
Karna waktu terbatas hanya 2 Minggu ke depan

Kami juga punya "PROGRAM HAMIl dengan harga terjangkau bagi bunda yg mau ikut dengan PROMIL kami.
Dan sudah banyak TESTIMONI dari para Bunda yg sudah BERHASIL membuktikannya.
@silfiarahma05
@cepat_hamil05
@rumah_promil05
@sharing_cepathamil
@yakinpositif05 
Bagi yg mau ikut PROMIL bersama kami segera hubungi kontak kami

    TIPS POSITIF HAMIL DALAM 3 BULAN
    ==============================
    Buat Bunda yang belum positif hamil & belum dikaruniai momongan
    Hayo, siapa yang mau dapat TIPS GRATIS cara "TEPAT & BENAR" dalam menentukan PROSES KEHAMILAN??? Bagi yg ingin dapat TIPS GRATIS silahkan Komen "SAYA MAU TIPSNYA" di kolom komentar ya!

    TIPS GRATIS ini akan kami berikan bagi 200 komen yg masuk lebih dulu!

    YuK! Tuliskan komen dari sekarang juga ya Bund
    Karna waktu terbatas hanya 2 Minggu ke depan

    Kami juga punya "PROGRAM HAMIl dengan harga terjangkau bagi bunda yg mau ikut dengan PROMIL kami.
    Dan sudah banyak TESTIMONI dari para Bunda yg sudah BERHASIL membuktikannya.
    @silfiarahma05
    @cepat_hamil05
    @rumah_promil05
    @sharing_cepathamil
    @yakinpositif05
    Bagi yg mau ikut PROMIL bersama kami segera hubungi kontak kami

    53 1 18 August, 2019
    Proses kehamilan itu keajaiban Tuhan , dianugerahkan hanya kepada mereka yang di kehendakinya, ada ribuan cara Tuhan dalam menjawab doa doa kita untuk mendapatkan keturunan.... sebagian dari kita di berikan petunjuk dan di gerakkan hatinya , sebagian lagi di berikan petunjuk namun tidak di gerakkan hatinya dan bahkan ada yang sama sekali tidak di berikan petunjuk dan tidak di gerakan hatinya... Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ?

    Proses kehamilan itu keajaiban Tuhan , dianugerahkan hanya kepada mereka yang di kehendakinya, ada ribuan cara Tuhan dalam menjawab doa doa kita untuk mendapatkan keturunan.... sebagian dari kita di berikan petunjuk dan di gerakkan hatinya , sebagian lagi di berikan petunjuk namun tidak di gerakkan hatinya dan bahkan ada yang sama sekali tidak di berikan petunjuk dan tidak di gerakan hatinya... Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ?

    531 5 17 August, 2019

Top #hondars150r posts