#kitahebat Instagram Photos & Videos

kitahebat - 5.8k posts

Statistics

We looked inside some of the posts tagged with #kitahebat and here's what we found interesting.

Inside 36 Posts

Time between posts:
4 hours
Average like
46.5
Average comment
1.2
Posts with video
1/36
Posts with photo
35/36

Hashtag Popularity

Lengkappp sudah perjalanan kita... #justyounme #kitahebat #berani #Hongdae#

Lengkappp sudah perjalanan kita...#justyounme#kitahebat#berani#Hongdae#
26 3 11 hours ago

Ya. Mari kita syukuri. Perihal hari ini, Allah masih memberi kita sehat dan sempat menemani mereka yg kita cintai.

Kamu pun sama, harus disyukuri segala apa yg kamu dapat hingga hari ini. Posisi mu, kesibukanmu, bahkan mungkin fase baru di hidupmu.

Tidak perlu dipikir panjang apa kata orang. Juga tdk perlu julid pada pencapaian org sekitar, sebab meski dipaksa sama, kita semua tetap beda. Beda kebutuhan, beda pemikiran, beda pandangan, beda tingkat kepuasan, bahkan mungkin beda tujuan.

Yg sama dari kita, kali ini hanya satu. Kita sama2 'perantau' yg sedang mengumpulkan bekal supaya bisa kembali pulang dg selamat ke tempat asal.

#profesi #bekal #jgnminder #kitahebat #perantau #negeriakhirat #kita

Ya. Mari kita syukuri. Perihal hari ini, Allah masih memberi kita sehat dan sempat menemani mereka yg kita cintai.

Kamu pun sama, harus disyukuri segala apa yg kamu dapat hingga hari ini. Posisi mu, kesibukanmu, bahkan mungkin fase baru di hidupmu.

Tidak perlu dipikir panjang apa kata orang. Juga tdk perlu julid pada pencapaian org sekitar, sebab meski dipaksa sama, kita semua tetap beda. Beda kebutuhan, beda pemikiran, beda pandangan, beda tingkat kepuasan, bahkan mungkin beda tujuan.

Yg sama dari kita, kali ini hanya satu. Kita sama2 'perantau' yg sedang mengumpulkan bekal supaya bisa kembali pulang dg selamat ke tempat asal.

#profesi #bekal #jgnminder #kitahebat #perantau #negeriakhirat #kita
21 0 14 November, 2019

Tag someone yuk🙌
.
.
.
.
Jangan lupa bahagia:)
.
.
.
Like+coment yak😊
.
.
.
#janganrapuh #semangat #quotesindonesia #ambyar #kitahebat #bangkit #lupa #kamuberhakbahagia
#kisahku #untukku #luarbiasa #quotestagram #indahpadawaktunya .
.
.

Tag someone yuk🙌
.
.
.
.
Jangan lupa bahagia:)
.
.
.
Like+coment yak😊
.
.
.
#janganrapuh #semangat #quotesindonesia #ambyar #kitahebat #bangkit #lupa #kamuberhakbahagia 
#kisahku #untukku #luarbiasa #quotestagram #indahpadawaktunya .
.
.
4 1 14 November, 2019

Pilih makanan yang sihat dan menyihatkan sebagai #menu harian.
Jangan terikut sangat dengan #menuviral
Selain makan suplemen, perlu kawal makan jugak. Konsep #sukusukuseparuh sangat membantu.
#teammalaysia #jk1m #kitahebat #KakNat #shakleesemalaysia #shakleebangi

Pilih makanan yang sihat dan menyihatkan sebagai #menu harian. 
Jangan terikut sangat dengan #menuviral 
Selain makan suplemen, perlu kawal makan jugak.  Konsep #sukusukuseparuh sangat membantu. 
#teammalaysia #jk1m #kitahebat #KakNat #shakleesemalaysia #shakleebangi
1 0 14 November, 2019

[10 November 2019]
Selamat Hari Pahlawan
"Aku Pahlawan Masa Kini"
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya"
- Ir. Soekarno -

#kitahebat
#Pemudauntukkemajuan

[10 November 2019]
Selamat Hari Pahlawan
"Aku Pahlawan Masa Kini"
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya"
- Ir. Soekarno -

#kitahebat 
#Pemudauntukkemajuan
75 0 14 November, 2019

[10 November 2019]
Selamat Hari Pahlawan
"Aku Pahlawan Masa Kini"
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya"
- Ir. Soekarno -

#kitahebat
#Pemudauntukkemajuan

[10 November 2019]
Selamat Hari Pahlawan
"Aku Pahlawan Masa Kini"
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya"
- Ir. Soekarno -

#kitahebat
#Pemudauntukkemajuan
39 0 14 November, 2019

[10 November 2019]
Selamat Hari Pahlawan
"Aku Pahlawan Masa Kini"
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya"
- Ir. Soekarno -

#kitahebat
#Pemudauntukkemajuan

[10 November 2019]
Selamat Hari Pahlawan
"Aku Pahlawan Masa Kini"
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya"
- Ir. Soekarno -

#kitahebat 
#Pemudauntukkemajuan
27 0 14 November, 2019

Satu hidangan ESP, bekalkan 14gram protein.
Bagi yang berat normal, biasanya perlukan 68-102gram protein sehari.
Banyak sumber protein dalam menu harian. Tapi, ambil yang sihat lagi menyihatkan sangat penting 😋😋😋 #ESP #soya #SihatKurusCantik #sihat #shakleesemalaysia #shakleebangi #kitahebat #teaminstamf

Satu hidangan ESP,  bekalkan 14gram protein. 
Bagi yang berat normal, biasanya perlukan 68-102gram protein sehari. 
Banyak sumber protein dalam menu harian. Tapi, ambil yang sihat lagi menyihatkan sangat penting 😋😋😋 #ESP #soya #SihatKurusCantik #sihat #shakleesemalaysia #shakleebangi #kitahebat #teaminstamf
1 0 13 November, 2019

Tawakal memiliki peran penting dalam hidup ini, terutama terkait dengan usaha dan doa kita. Seperti kita ketahui dan mungkin sering kita alami bersama bahwa tidak setiap yang kita usahakan atau inginkan akan tercapai dengan segera sebagaimana kemauan kita, sebab memang bukan manusia yang mengatur hidup ini. Allah-lah yang mengatur seluruh alam dengan segala permasalahannya. Allah Maha Tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Allah Maha Adil dan Bijaksana dengan semua rencana dan keputusan-Nya.

#anaktyatim #duafa #peduliyatim #pantiasuhan #organisasinonprofit #kitahebat #bisahebat #bandung #infobandung #bandungbanget #kegiatananak #kidsactivitiesblog #aktivitassosial #sosial #ngo #nongovernmentorganization #fundraisingideas #fundraiser #follow4follow

Tawakal memiliki peran penting dalam hidup ini, terutama terkait dengan usaha dan doa kita. Seperti kita ketahui dan mungkin sering kita alami bersama bahwa tidak setiap yang kita usahakan atau inginkan akan tercapai dengan segera sebagaimana kemauan kita, sebab memang bukan manusia yang mengatur hidup ini. Allah-lah yang mengatur seluruh alam dengan segala permasalahannya. Allah Maha Tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Allah Maha Adil dan Bijaksana dengan semua rencana dan keputusan-Nya.

#anaktyatim #duafa #peduliyatim #pantiasuhan #organisasinonprofit #kitahebat #bisahebat #bandung #infobandung #bandungbanget #kegiatananak #kidsactivitiesblog #aktivitassosial #sosial #ngo #nongovernmentorganization #fundraisingideas #fundraiser #follow4follow
7 0 13 November, 2019

Saat hidup tak berjalan sesuai rencana, teruslah maju, sekecil apapun langkahmu. Mungkin seringkali sebelum kesuksesan datang akan ada beberapa rintangan sulit di jalanmu. Jika rencana hidupmu tidak berjalan sesuai rencana, lihatlah kegagalanmu sebagai kekalahan sementara, bukan kegagalan permanen.

#anaktyatim #duafa #peduliyatim #pantiasuhan #organisasinonprofit #kitahebat #bisahebat #bandung #infobandung #bandungbanget #kegiatananak #kidsactivitiesblog #aktivitassosial #sosial #ngo #nongovernmentorganization #fundraisingideas #fundraiser #follow4follow

Saat hidup tak berjalan sesuai rencana, teruslah maju, sekecil apapun langkahmu. Mungkin seringkali sebelum kesuksesan datang akan ada beberapa rintangan sulit di jalanmu. Jika rencana hidupmu tidak berjalan sesuai rencana, lihatlah kegagalanmu sebagai kekalahan sementara, bukan kegagalan permanen.

#anaktyatim #duafa #peduliyatim #pantiasuhan #organisasinonprofit #kitahebat #bisahebat #bandung #infobandung #bandungbanget #kegiatananak #kidsactivitiesblog #aktivitassosial #sosial #ngo #nongovernmentorganization #fundraisingideas #fundraiser #follow4follow
3 0 13 November, 2019

Petualangan mami n eonni diva...just you and me.. #pededinegeriorang #kitahebat#

Petualangan mami n eonni diva...just you and me..#pededinegeriorang#kitahebat#
50 0 12 November, 2019

Haloo #Changemakers!

Champ gak bosen-bosen nih ngomongin seputar toleransi bersama kalian. Karena menurut Champ toleransi itu emang penting dan harus banget terjalin antar semua makhluk hidup. Setuju gak sih?

Ngomongin soal toleransi, Champ mau ngajak kalian semua para #Changemakers untuk datang ke acaranya @kitahebatid nih! @kitahebatid adalah alumni dari program Young Changemakers Social Enterprise Academy, sebuah program yang diinisiasi oleh @atamerica dan @campaign_id yang bertujuan untuk meningkatkan kapabilitas anak muda dalam menjadi social entrepreneur.

Ada apa aja sih di acaranya?

Nah, di acara ini, @kitahebatid akan mengadakan launching Ulos Apparel seperti tas, dompet, gantungan kunci, dan lain lain yang dibuat oleh teman-teman dengan kebutuhan khusus dan keluarga pra-sejahtera di @sekolah_alam_medan. Selain itu, akan ada talkshow yang membahas seputar toleransi.

Acaranya akan diadakan pada

Jumat, 15 November 2019
18:30-20:30 WIB
@america, Pacific Place Mall lantai 3, Jakarta

Ohiya, bakalan ada sachet swap juga loh! Jadi kalau kamu bawa 20 sachet bekas (apapun itu) yang bersih dan dipotong secara rapi, kamu bisa menukarkannya dengan dompet sachet buatan @kitahebat! Lumayan banget kann!

Yuk tunggu apalagi, langsung aja daftarin diri kamu di
#BeVeganAct4DisadvantageNow

Jangan lupa buat ajak teman-teman kamu juga ya #Changemakers!

#ForChange #YCSE #YCSEAcademy #BeSociopreneur #KitaHebat #Toleransi #Tolerance #Atamerica #Ulos #Recycle

Haloo #Changemakers!

Champ gak bosen-bosen nih ngomongin seputar toleransi bersama kalian. Karena menurut Champ toleransi itu emang penting dan harus banget terjalin antar semua makhluk hidup. Setuju gak sih?

Ngomongin soal toleransi, Champ mau ngajak kalian semua para #Changemakers untuk datang ke acaranya @kitahebatid nih! @kitahebatid adalah alumni dari program Young Changemakers Social Enterprise Academy, sebuah program yang diinisiasi oleh @atamerica dan @campaign_id yang bertujuan untuk meningkatkan kapabilitas anak muda dalam menjadi social entrepreneur.

Ada apa aja sih di acaranya?

Nah, di acara ini, @kitahebatid akan mengadakan launching Ulos Apparel seperti tas, dompet, gantungan kunci, dan lain lain yang dibuat oleh teman-teman dengan kebutuhan khusus dan keluarga pra-sejahtera di @sekolah_alam_medan. Selain itu, akan ada talkshow yang membahas seputar toleransi.

Acaranya akan diadakan pada

Jumat, 15 November 2019
18:30-20:30 WIB
@america, Pacific Place Mall lantai 3, Jakarta

Ohiya, bakalan ada sachet swap juga loh! Jadi kalau kamu bawa 20 sachet bekas (apapun itu) yang bersih dan dipotong secara rapi, kamu bisa menukarkannya dengan dompet sachet buatan @kitahebat! Lumayan banget kann!

Yuk tunggu apalagi, langsung aja daftarin diri kamu di 
#BeVeganAct4DisadvantageNow

Jangan lupa buat ajak teman-teman kamu juga ya #Changemakers!

#ForChange #YCSE #YCSEAcademy #BeSociopreneur #KitaHebat #Toleransi #Tolerance #Atamerica #Ulos #Recycle
128 9 12 November, 2019

[28 Oktober 2019]

Ternyata oktober menyimpan nama pribadi di bulan-nya "BULAN BAHASA" tempat bahasa dilabuhkan.... yah bertepatan dengan berkiprahnya "HARI SUMPAH PEMUDA"
Berlalu sudah titik itu, dengan cetakan sejarah juang pikiran dan kemampuan, untuk mengasah bakat pelajar tentang seberapa pemuda dia dan seberapa cinta ia kepada bahasa, juga mengembalikan semangat dan jiwa muda bagi tenaga pendidik, berbagai event lomba telah di kompetisikan, mulai dari baca cipta puisi, cipta cerpen, mendongeng,TTS hingga catwalk perfomance (pelajar) dan Baca puisi (Tenaga pendidik)... yang di ikuti dengan sangat antusias

#kitahebat
#pemudauntukkemajuan

[28 Oktober 2019]

Ternyata oktober menyimpan nama pribadi di bulan-nya "BULAN BAHASA" tempat bahasa dilabuhkan.... yah bertepatan dengan berkiprahnya "HARI SUMPAH PEMUDA" 
Berlalu sudah titik itu, dengan cetakan sejarah juang pikiran dan kemampuan, untuk mengasah bakat pelajar tentang seberapa pemuda dia dan seberapa cinta ia kepada bahasa, juga mengembalikan semangat dan jiwa muda bagi tenaga pendidik, berbagai event lomba telah di kompetisikan, mulai dari baca cipta puisi, cipta cerpen, mendongeng,TTS hingga catwalk perfomance (pelajar) dan Baca puisi (Tenaga pendidik)... yang di ikuti dengan sangat antusias

#kitahebat
#pemudauntukkemajuan
54 0 12 November, 2019

[28 Oktober 2019]

Ternyata oktober menyimpan nama pribadi di bulan-nya "BULAN BAHASA" tempat bahasa dilabuhkan.... yah bertepatan dengan berkiprahnya "HARI SUMPAH PEMUDA"
Berlalu sudah titik itu, dengan cetakan sejarah juang pikiran dan kemampuan, untuk mengasah bakat pelajar tentang seberapa pemuda dia dan seberapa cinta ia kepada bahasa, juga mengembalikan semangat dan jiwa muda bagi tenaga pendidik, berbagai event lomba telah di kompetisikan, mulai dari baca cipta puisi, cipta cerpen, mendongeng,TTS hingga catwalk perfomance (pelajar) dan Baca puisi (Tenaga pendidik)... yang di ikuti dengan sangat antusias

#kitahebat
#pemudauntukkemajuan

[28 Oktober 2019]

Ternyata oktober menyimpan nama pribadi di bulan-nya "BULAN BAHASA" tempat bahasa dilabuhkan.... yah bertepatan dengan berkiprahnya "HARI SUMPAH PEMUDA" 
Berlalu sudah titik itu, dengan cetakan sejarah juang pikiran dan kemampuan, untuk mengasah bakat pelajar tentang seberapa pemuda dia dan seberapa cinta ia kepada bahasa, juga mengembalikan semangat dan jiwa muda bagi tenaga pendidik, berbagai event lomba telah di kompetisikan, mulai dari baca cipta puisi, cipta cerpen, mendongeng,TTS hingga catwalk perfomance (pelajar) dan Baca puisi (Tenaga pendidik)... yang di ikuti dengan sangat antusias

#kitahebat
#pemudauntukkemajuan
61 0 12 November, 2019

[28 Oktober 2019]

Ternyata oktober menyimpan nama pribadi di bulan-nya "BULAN BAHASA" tempat bahasa dilabuhkan.... yah bertepatan dengan berkiprahnya "HARI SUMPAH PEMUDA"
Berlalu sudah titik itu, dengan cetakan sejarah juang pikiran dan kemampuan, untuk mengasah bakat pelajar tentang seberapa pemuda dia dan seberapa cinta ia kepada bahasa, juga mengembalikan semangat dan jiwa muda bagi tenaga pendidik, berbagai event lomba telah di kompetisikan, mulai dari baca cipta puisi, cipta cerpen, mendongeng,TTS hingga catwalk perfomance (pelajar) dan Baca puisi (Tenaga pendidik)... yang di ikuti dengan sangat antusias

#kitahebat
#pemudauntukkemajuan

[28 Oktober 2019]

Ternyata oktober menyimpan nama pribadi di bulan-nya "BULAN BAHASA" tempat bahasa dilabuhkan.... yah bertepatan dengan berkiprahnya "HARI SUMPAH PEMUDA" 
Berlalu sudah titik itu, dengan cetakan sejarah juang pikiran dan kemampuan, untuk mengasah bakat pelajar tentang seberapa pemuda dia dan seberapa cinta ia kepada bahasa, juga mengembalikan semangat dan jiwa muda bagi tenaga pendidik, berbagai event lomba telah di kompetisikan, mulai dari baca cipta puisi, cipta cerpen, mendongeng,TTS hingga catwalk perfomance (pelajar) dan Baca puisi (Tenaga pendidik)... yang di ikuti dengan sangat antusias

#kitahebat
#pemudauntukkemajuan
51 0 12 November, 2019

[28 Oktober 2019]

Ternyata oktober menyimpan nama pribadi di bulan-nya "BULAN BAHASA" tempat bahasa dilabuhkan.... yah bertepatan dengan berkiprahnya "HARI SUMPAH PEMUDA"
Berlalu sudah titik itu, dengan cetakan sejarah juang pikiran dan kemampuan, untuk mengasah bakat pelajar tentang seberapa pemuda dia dan seberapa cinta ia kepada bahasa, juga mengembalikan semangat dan jiwa muda bagi tenaga pendidik, berbagai event lomba telah di kompetisikan, mulai dari baca cipta puisi, cipta cerpen, mendongeng,TTS hingga catwalk perfomance (pelajar) dan Baca puisi (Tenaga pendidik)... yang di ikuti dengan sangat antusias

#kitahebat
#pemudauntukkemajuan

[28 Oktober 2019]

Ternyata oktober menyimpan nama pribadi di bulan-nya "BULAN BAHASA" tempat bahasa dilabuhkan.... yah bertepatan dengan berkiprahnya "HARI SUMPAH PEMUDA" 
Berlalu sudah titik itu, dengan cetakan sejarah juang pikiran dan kemampuan, untuk mengasah bakat pelajar tentang seberapa pemuda dia dan seberapa cinta ia kepada bahasa, juga mengembalikan semangat dan jiwa muda bagi tenaga pendidik, berbagai event lomba telah di kompetisikan, mulai dari baca cipta puisi, cipta cerpen, mendongeng,TTS hingga catwalk perfomance (pelajar) dan Baca puisi (Tenaga pendidik)... yang di ikuti dengan sangat antusias

#kitahebat
#pemudauntukkemajuan
74 0 12 November, 2019

[28 Oktober 2019]

Ternyata oktober menyimpan nama pribadi di bulan-nya "BULAN BAHASA" tempat bahasa dilabuhkan.... yah bertepatan dengan berkiprahnya "HARI SUMPAH PEMUDA"
Berlalu sudah titik itu, dengan cetakan sejarah juang pikiran dan kemampuan, untuk mengasah bakat pelajar tentang seberapa pemuda dia dan seberapa cinta ia kepada bahasa, juga mengembalikan semangat dan jiwa muda bagi tenaga pendidik, berbagai event lomba telah di kompetisikan, mulai dari baca cipta puisi, cipta cerpen, mendongeng,TTS hingga catwalk perfomance (pelajar) dan Baca puisi (Tenaga pendidik)... yang di ikuti dengan sangat antusias

#kitahebat
#pemudauntukkemajuan

[28 Oktober 2019]

Ternyata oktober menyimpan nama pribadi di bulan-nya "BULAN BAHASA" tempat bahasa dilabuhkan.... yah bertepatan dengan berkiprahnya "HARI SUMPAH PEMUDA" 
Berlalu sudah titik itu, dengan cetakan sejarah juang pikiran dan kemampuan, untuk mengasah bakat pelajar tentang seberapa pemuda dia dan seberapa cinta ia kepada bahasa, juga mengembalikan semangat dan jiwa muda bagi tenaga pendidik, berbagai event lomba telah di kompetisikan, mulai dari baca cipta puisi, cipta cerpen, mendongeng,TTS hingga catwalk perfomance (pelajar) dan Baca puisi (Tenaga pendidik)... yang di ikuti dengan sangat antusias

#kitahebat 
#pemudauntukkemajuan
54 0 12 November, 2019

[28 Oktober 2019]

Ternyata oktober menyimpan nama pribadi di bulan-nya "BULAN BAHASA" tempat bahasa dilabuhkan.... yah bertepatan dengan berkiprahnya "HARI SUMPAH PEMUDA"
Berlalu sudah titik itu, dengan cetakan sejarah juang pikiran dan kemampuan, untuk mengasah bakat pelajar tentang seberapa pemuda dia dan seberapa cinta ia kepada bahasa, juga mengembalikan semangat dan jiwa muda bagi tenaga pendidik, berbagai event lomba telah di kompetisikan, mulai dari baca cipta puisi, cipta cerpen, mendongeng,TTS hingga catwalk perfomance (pelajar) dan Baca puisi (Tenaga pendidik)... yang di ikuti dengan sangat antusias

#kitahebat
#pemudauntukkemajuan

[28 Oktober 2019]

Ternyata oktober menyimpan nama pribadi di bulan-nya "BULAN BAHASA" tempat bahasa dilabuhkan.... yah bertepatan dengan berkiprahnya "HARI SUMPAH PEMUDA" 
Berlalu sudah titik itu, dengan cetakan sejarah juang pikiran dan kemampuan, untuk mengasah bakat pelajar tentang seberapa pemuda dia dan seberapa cinta ia kepada bahasa, juga mengembalikan semangat dan jiwa muda bagi tenaga pendidik, berbagai event lomba telah di kompetisikan, mulai dari baca cipta puisi, cipta cerpen, mendongeng,TTS hingga catwalk perfomance (pelajar) dan Baca puisi (Tenaga pendidik)... yang di ikuti dengan sangat antusias

#kitahebat 
#pemudauntukkemajuan
41 0 12 November, 2019
We need to be strong 💪

#seharisatumotivasi #kitahebat #kitakuat #mentalhealth #kemurunganbukangila
5 0 11 November, 2019

Tidak ada yang mudah di dunia ini,tetapi tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha.. #penulisindonesia #kitahebat
#mudaberkarya #penulismuda
#lfl💛

Tidak ada yang mudah di dunia ini,tetapi tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha.. #penulisindonesia#kitahebat
#mudaberkarya#penulismuda
#lfl💛
24 2 11 November, 2019

🇨🇭 SWITZERLAND
Selalu bermimpi untuk bisa pegang salju. Mimpinya hanya pegang salju, tp ternyata Tuhan kasih lebih, bukan cmn pegang tp bisa foto prewed di salah satu gunung keajaiban Tuhan di Swiss, bersyukur sangat luar biasa karna Tuhan Baik, Tuhan hebat !
Saya terlalu percaya yg membawa saya sampe titik ini bukan karna kekuatan / kepintaran yg saya miliki, tp karna Kekuatan Tuhan dan Berkat Tuhan .
Jadi kenapa saya bsa meraih mimpi saya ? Karna KEPERCAYAAN yg sangat besar kalau Tuhan bisa melakukan apapun , hal” yg mustahil sekalipun dihidup saya!
.
Banyak orang membatasi dirinya karna dia membatasi Tuhannya juga . Artinya Hidupnya akan susah dapetin hal” yg mustahil yg Tuhan bsa lakuin, karna kepercayaannya ada batasnya, itu yg ngebuat org ga ngalamin mujizat” Tuhan .
So hari ini jangan batasin diri kita karna identitas kita yg bukan siapa” , yg lahir dr orng tua kekurangan ,broken home , cacat, yg ga kuliah ,yg ga ada ijasah , yg cmn lulusan sd/smp/sma, yg ga naik kelas , dll ! INGET kita punya Tuhan yg GA TERBATAS yg bisa melakukan hal” mustahil di hidup kita bahkan mujizat” yg ga pernah kita pikirin !
.
KITA BISA ! KITA HEBAT ! KITA LUAR BIASA ! Bukan karna Identitas kita ! Tapi karna kita punya Tuhan yg Luar biasa !
! GOD IS GOOD and GOD IS ABLE !
.
@sunnydaystories
@togachristovel .
#toganadyastory #wedding #weddinginvitations #prewed #preweddingphoto #preweddingindoor #preweddingoutdoor #photography #romantic #photooftheday #travelphotography #streetphotography #preweddingeurope #preweddingeuropes #preweddingoutfits #preweddingeuropetrip #europrewedding #europetravel #europa #europetrip #belanda #europaphotography
#kitabisa #kitahebat #pengusahamuda #sukses #suksesmuda #motivasihidup #motivationalquotes #entrepreneurindonesia
#kitabisa #kitahebat #pengusahamuda #sukses #suksesmuda #motivasihidup #motivationalquotes

🇨🇭 SWITZERLAND 
Selalu bermimpi untuk bisa pegang salju. Mimpinya hanya pegang salju, tp ternyata Tuhan kasih lebih, bukan cmn pegang tp bisa foto prewed di salah satu gunung keajaiban Tuhan di Swiss, bersyukur sangat luar biasa karna Tuhan Baik, Tuhan hebat !
Saya terlalu percaya yg membawa saya sampe titik ini bukan karna kekuatan / kepintaran yg saya miliki, tp karna Kekuatan Tuhan dan Berkat Tuhan .
Jadi kenapa saya bsa meraih mimpi saya ? Karna KEPERCAYAAN yg sangat besar kalau Tuhan bisa melakukan apapun , hal” yg mustahil sekalipun dihidup saya!
.
Banyak orang membatasi dirinya karna dia membatasi Tuhannya juga . Artinya Hidupnya akan susah dapetin hal” yg mustahil yg Tuhan bsa lakuin, karna kepercayaannya ada batasnya, itu yg ngebuat org ga ngalamin mujizat” Tuhan .
So hari ini jangan batasin diri kita karna identitas kita yg bukan siapa” , yg lahir dr orng tua kekurangan ,broken home , cacat, yg ga kuliah ,yg ga ada ijasah , yg cmn lulusan sd/smp/sma, yg ga naik kelas , dll ! INGET kita punya Tuhan yg GA TERBATAS yg bisa melakukan hal” mustahil di hidup kita bahkan mujizat” yg ga pernah kita pikirin !
.
KITA BISA ! KITA HEBAT ! KITA LUAR BIASA ! Bukan karna Identitas kita ! Tapi karna kita punya Tuhan yg Luar biasa !
! GOD IS GOOD and GOD IS ABLE !
.
@sunnydaystories 
@togachristovel .
#toganadyastory #wedding #weddinginvitations #prewed #preweddingphoto #preweddingindoor #preweddingoutdoor #photography #romantic #photooftheday #travelphotography #streetphotography #preweddingeurope #preweddingeuropes #preweddingoutfits #preweddingeuropetrip #europrewedding #europetravel #europa #europetrip #belanda #europaphotography 
#kitabisa #kitahebat #pengusahamuda #sukses #suksesmuda #motivasihidup #motivationalquotes  #entrepreneurindonesia
#kitabisa #kitahebat #pengusahamuda #sukses #suksesmuda #motivasihidup #motivationalquotes
268 20 11 November, 2019

28 Oktober 2019
Hari penanda dimulainya kerja keras dan perjuangan pengurus OSIS Periode 2019/2020

#kitahebat
#Pemudauntukkemajuan

28 Oktober 2019
Hari penanda dimulainya kerja keras dan perjuangan pengurus OSIS Periode 2019/2020

#kitahebat
#Pemudauntukkemajuan
106 0 11 November, 2019

28 Oktober 2019
Hari penanda dimulainya kerja keras dan perjuangan pengurus OSIS Periode 2019/2020

#kitahebat
#Pemudauntukkemajuan

28 Oktober 2019
Hari penanda dimulainya kerja keras dan perjuangan pengurus OSIS Periode 2019/2020

#kitahebat
#Pemudauntukkemajuan
86 0 11 November, 2019

28 Oktober 2019
Hari penanda dimulainya kerja keras dan perjuangan pengurus OSIS Periode 2019/2020

#kitahebat
#Pemudauntukkemajuan

28 Oktober 2019
Hari penanda dimulainya kerja keras dan perjuangan pengurus OSIS Periode 2019/2020

#kitahebat
#Pemudauntukkemajuan
105 0 11 November, 2019

[18-19 Oktober 2019]
Musyawarah Besar III OSIS SMAN 8 GOWA

Setelah begitu banyak pendapat, tanggapan dan sanggahan logis yang telah di kemukakan hingga memuai perdebatan yang panjang, hingga tiba dimana 3 ketukan palu menjadi penanda berakhirnya MUBES III OSIS SMAN 8 GOWA kala itu, terimakasih untuk para penggagas argumen, semoga dengan terealisasinya musyawarah ini menjadi tonggak awal dalam meniti jalan terbaik dalam membahterai kapal kepengurusan.

#kitahebat

[18-19 Oktober 2019]
Musyawarah Besar III OSIS SMAN 8 GOWA

Setelah begitu banyak pendapat, tanggapan dan sanggahan logis yang telah di kemukakan hingga memuai perdebatan yang panjang, hingga tiba dimana 3 ketukan palu menjadi penanda berakhirnya MUBES III OSIS SMAN 8 GOWA kala itu, terimakasih untuk para penggagas argumen, semoga dengan terealisasinya musyawarah ini menjadi tonggak awal dalam meniti jalan terbaik dalam membahterai kapal kepengurusan.

#kitahebat
89 0 10 November, 2019

[18-19 Oktober 2019]
Musyawarah Besar III OSIS SMAN 8 GOWA

Setelah begitu banyak pendapat, tanggapan dan sanggahan logis yang telah di kemukakan hingga memuai perdebatan yang panjang, hingga tiba dimana 3 ketukan palu menjadi penanda berakhirnya MUBES III OSIS SMAN 8 GOWA kala itu, terimakasih untuk para penggagas argumen, semoga dengan terealisasinya musyawarah ini menjadi tonggak awal dalam meniti jalan terbaik dalam membahterai kapal kepengurusan.

#kitahebat

[18-19 Oktober 2019]
Musyawarah Besar III OSIS SMAN 8 GOWA

Setelah begitu banyak pendapat, tanggapan dan sanggahan logis yang telah di kemukakan hingga memuai perdebatan yang panjang, hingga tiba dimana 3 ketukan palu menjadi penanda berakhirnya MUBES III OSIS SMAN 8 GOWA kala itu, terimakasih untuk para penggagas argumen, semoga dengan terealisasinya musyawarah ini menjadi tonggak awal dalam meniti jalan terbaik dalam membahterai kapal kepengurusan.

#kitahebat
80 0 10 November, 2019

[18-19 Oktober 2019]
Musyawarah Besar III OSIS SMAN 8 GOWA

Setelah begitu banyak pendapat, tanggapan dan sanggahan logis yang telah di kemukakan hingga memuai perdebatan yang panjang, hingga tiba dimana 3 ketukan palu menjadi penanda berakhirnya MUBES III OSIS SMAN 8 GOWA kala itu, terimakasih untuk para penggagas argumen, semoga dengan terealisasinya musyawarah ini menjadi tonggak awal dalam meniti jalan terbaik dalam membahterai kapal kepengurusan.

#kitahebat

[18-19 Oktober 2019]
Musyawarah Besar III OSIS SMAN 8 GOWA

Setelah begitu banyak pendapat, tanggapan dan sanggahan logis yang telah di kemukakan hingga memuai perdebatan yang panjang, hingga tiba dimana 3 ketukan palu menjadi penanda berakhirnya MUBES III OSIS SMAN 8 GOWA kala itu, terimakasih untuk para penggagas argumen, semoga dengan terealisasinya musyawarah ini menjadi tonggak awal dalam meniti jalan terbaik dalam membahterai kapal kepengurusan.

#kitahebat
69 0 10 November, 2019

Tentang apapun itu.



Jika suka like share dan tag teman teman semua🤙
#teman #sakit #lahirbatin #sakithati #hebat #kitahebat #bangkit #galau #katakatabijak #quotes #twitterquotes

Tentang apapun itu.
•
•
• 
Jika suka like share dan tag teman teman semua🤙
#teman #sakit #lahirbatin #sakithati #hebat #kitahebat #bangkit #galau #katakatabijak #quotes #twitterquotes
17 5 10 November, 2019

Negeri ini, Republik Indonesia, bukanlah milik suatu golongan, bukan milik suatu agama, bukan milik suatu kelompok etnis, bukan juga milik suatu adat-istiadat tertentu, tapi milik kita semua dari Sabang sampai Merauke! (Ir.Soekarno)

Selamat hari pahlawan

#pemudanasionalis
#10november
#haripahlawan
#kitahebat
#zgeneration
#nasionalisme

Negeri ini, Republik Indonesia, bukanlah milik suatu golongan, bukan milik suatu agama, bukan milik suatu kelompok etnis, bukan juga milik suatu adat-istiadat tertentu, tapi milik kita semua dari Sabang sampai Merauke! (Ir.Soekarno)

Selamat hari pahlawan

#pemudanasionalis 
#10november 
#haripahlawan 
#kitahebat 
#zgeneration 
#nasionalisme
20 1 10 November, 2019

Tidak ada hasil tanpa kerja keras :), terimakasih atas kerjasama yang luar biasa, terimakasih kepada semua pihak yang banyak membantu kami 💛. Semangat terus untuk tahap selanjutnya, semoga bisa membawa nama baik kab. Karawang ⚡👍 #Kitabisa #kitasolid #kitahebat
#TIMFACE-QFACIALWASH 💓

Tidak ada hasil tanpa kerja keras :), terimakasih atas kerjasama yang luar biasa, terimakasih kepada semua pihak yang banyak membantu kami 💛. Semangat terus untuk tahap selanjutnya, semoga bisa membawa nama baik kab. Karawang ⚡👍 #Kitabisa #kitasolid #kitahebat 
#TIMFACE-QFACIALWASH 💓
51 2 9 November, 2019

Top #kitahebat posts

Untuk hati yang tersakiti, jangan bersedih hati lagi ya. Setiap orang Allah datangkan untuk sebuah alasan pun akhirnya pergi itulah sebuah ketetapan Illahi. Tak perlu ditangisi lama pun ratapi, sebab semua akan baik- baik saja wahai hati. Ikhlaskan perlahan untuk mereka yang mengukir luka, segala akan Allah balas dengan indahnya. Percayalah, hargai orang-orang yang setia bersama kita selagi masih ada layaknya keluarga
_
Semoga bermanfaat
Salam, @tikamustika_21
Tag teman kamu yaa
___________________
#HijrahCinta #AllahSaja #DalamDekapanUkhuwah #KitaHebat #WanitaMahal #SemangatBerkah #AllahYutahAlaik #DakwahBilQolam

Untuk hati yang tersakiti, jangan bersedih hati lagi ya. Setiap orang Allah datangkan untuk sebuah alasan pun akhirnya pergi itulah sebuah ketetapan Illahi. Tak perlu ditangisi lama pun ratapi, sebab semua akan baik- baik saja wahai hati. Ikhlaskan perlahan untuk mereka yang mengukir luka, segala akan Allah balas dengan indahnya. Percayalah, hargai orang-orang yang setia bersama kita selagi masih ada layaknya keluarga 
_
Semoga bermanfaat
Salam, @tikamustika_21 
Tag teman kamu yaa
___________________
#HijrahCinta #AllahSaja #DalamDekapanUkhuwah #KitaHebat #WanitaMahal #SemangatBerkah #AllahYutahAlaik #DakwahBilQolam
5,595 22 11 December, 2018

JANGAN LUPA MAKAN
_
Untuk kalian semua yang lagi berjuang dalam hal apapun. Jangan lupa makan dan jaga kesehatan ya. Aku paham kok kalian suka nyakitin diri sendiri, lupa ngebahagiain diri sendiri, dan lupa makan pastinya. So, berjuang boleh kok asal tetap jaga semuanya, sakit sendirian ity gak enak lohya. Apalagi yang anak rantau semangat berjuang, semangat jaga kesehatan
_
Semoga bermanfaat
Salam, @tikamustika_21
Tag teman kamu biar ingat makan wkk
____________________________
#HijrahCinta #DakwahBilQolam #CintaHalal #JanganBerharap #JagaKesehatan #JanganLupaBahagia #KitaHebat

JANGAN LUPA MAKAN
_
Untuk kalian semua yang lagi berjuang dalam hal apapun. Jangan lupa makan dan jaga kesehatan ya. Aku paham kok kalian suka nyakitin diri sendiri, lupa ngebahagiain diri sendiri, dan lupa makan pastinya. So, berjuang boleh kok asal tetap jaga semuanya, sakit sendirian ity gak enak lohya. Apalagi yang anak rantau semangat berjuang, semangat jaga kesehatan 
_
Semoga bermanfaat
Salam, @tikamustika_21 
Tag teman kamu biar ingat makan wkk
____________________________
#HijrahCinta #DakwahBilQolam #CintaHalal #JanganBerharap #JagaKesehatan #JanganLupaBahagia #KitaHebat
551 18 12 February, 2019

Jangan lupa mencintai diri sendiri ya guys. Kamu boleh berjuang, melakukan hal-hal kebaikan tapi jangan lupa mengistirahatkan raga untuk esok yang lebih bahagia. Jangan mengorbankan diri untuk sesuatu yang tak pasti ya. Cukup Allah yang selalu dihati.
Picture diambil dari pinterest
_
Semoga bermanfaat
Salam, @tikamustika_21
Tag teman kamu yaa
__________________________
#HijrahCinta #AllahYutahAlaik #DakwahBilQolam #DakwahCinta #NasehatDiri #CintaDiriSendiri #BerjuangBersamaAllah #KitaHebat #PerempuanTangguh

Jangan lupa mencintai diri sendiri ya guys. Kamu boleh berjuang, melakukan hal-hal kebaikan tapi jangan lupa mengistirahatkan raga untuk esok yang lebih bahagia. Jangan mengorbankan diri untuk sesuatu yang tak pasti ya. Cukup Allah yang selalu dihati.
Picture diambil dari pinterest
_
Semoga bermanfaat
Salam, @tikamustika_21 
Tag teman kamu yaa
__________________________
#HijrahCinta #AllahYutahAlaik #DakwahBilQolam #DakwahCinta #NasehatDiri #CintaDiriSendiri #BerjuangBersamaAllah #KitaHebat #PerempuanTangguh
883 26 31 March, 2019

10:35 AM 👮🏻‍♀️👮🏻‍♂️📸🇲🇾
.
Selamat Menyambut Hari Peringatan Polis Yang ke-212 👮🏻‍♂️👮🏻‍♀️ 🇲🇾
.
. "Polis dan Masyarakat Berpisah Tiada"
. #maluapabossku
.
#pdrmmalaysia #poliskl #fopdrm #policeman #gengbukitaman #hotstuff #instapoliceman #haripolis212 #ootdafa #instaviral #polis2019 #followforfollow #instalike #take #uniformmalaysia #uniforman #instagram #instaselfie #instafashion #instafamous #kitaok #kitahebat 👮🏻‍♂️👮🏻‍♀️ @pdrmsia_official
.

Kredit : Selamat Hari Polis kepada Admin @fopdrm & @segak_berseragam #ipdsentul #mrpoliceman 🇲🇾👮🏻‍♂️🇲🇾

10:35 AM 👮🏻‍♀️👮🏻‍♂️📸🇲🇾
.
Selamat Menyambut Hari Peringatan Polis Yang ke-212 👮🏻‍♂️👮🏻‍♀️ 🇲🇾
.
. "Polis dan Masyarakat Berpisah Tiada"
. #maluapabossku
.
#pdrmmalaysia #poliskl #fopdrm #policeman #gengbukitaman #hotstuff #instapoliceman #haripolis212 #ootdafa #instaviral #polis2019 #followforfollow  #instalike #take  #uniformmalaysia #uniforman #instagram #instaselfie #instafashion #instafamous #kitaok #kitahebat 👮🏻‍♂️👮🏻‍♀️ @pdrmsia_official
.

Kredit : Selamat Hari Polis kepada Admin @fopdrm & @segak_berseragam #ipdsentul #mrpoliceman 🇲🇾👮🏻‍♂️🇲🇾
1,750 35 25 March, 2019

INGAT YA : 'Rezeki sudah di takar dan jodoh takan tertukar".
Banyak-banyaklah mengingat kepastian yaitu kematian
_
Semoga bermanfaat
Salam, @tikamustika_21
Tag teman kamu yaa
_________________________
#HijrahCinta #DakwahCinta #DakwahBilQolam #AllahYutahAlaik #KitaHebat #LepaskanSaja #MenantiDalamTaat

INGAT YA : 'Rezeki sudah di takar dan jodoh takan tertukar".
Banyak-banyaklah mengingat kepastian yaitu kematian
_
Semoga bermanfaat
Salam, @tikamustika_21 
Tag teman kamu yaa
_________________________
#HijrahCinta #DakwahCinta #DakwahBilQolam #AllahYutahAlaik #KitaHebat #LepaskanSaja #MenantiDalamTaat
552 4 25 March, 2019

- JANGAN LUPA MAKAN
_
Untuk kalian semua yang lagi berjuang dalam hal apapun. Jangan lupa makan dan jaga kesehatan ya. Aku paham kok kalian suka nyakitin diri sendiri, lupa ngebahagiain diri sendiri, dan lupa makan pastinya. So, berjuang boleh kok asal tetap jaga semuanya, sakit sendirian ity gak enak lohya. Apalagi yang anak rantau semangat berjuang, semangat jaga kesehatan
_
Semoga bermanfaat
.
Tag teman kamu biar ingat makan wkk
____________________________
.
.
By @tikamustika_21
#muslimah_kartun
#HijrahCinta #DakwahBilQolam #CintaHalal #JanganBerharap #JagaKesehatan #JanganLupaBahagia #KitaHebat

- JANGAN LUPA MAKAN
_
Untuk kalian semua yang lagi berjuang dalam hal apapun. Jangan lupa makan dan jaga kesehatan ya. Aku paham kok kalian suka nyakitin diri sendiri, lupa ngebahagiain diri sendiri, dan lupa makan pastinya. So, berjuang boleh kok asal tetap jaga semuanya, sakit sendirian ity gak enak lohya. Apalagi yang anak rantau semangat berjuang, semangat jaga kesehatan 
_
Semoga bermanfaat
.
Tag teman kamu biar ingat makan wkk
____________________________
.
.
By @tikamustika_21
#muslimah_kartun
#HijrahCinta #DakwahBilQolam #CintaHalal #JanganBerharap #JagaKesehatan #JanganLupaBahagia #KitaHebat
12,737 186 12 February, 2019

Orang berhak menilai dan berkata apa saja tentang kita, tapi mereka tidak bisa menentukan siapa diri kita.
.
.
#kitaberharga #kitadicintai #kitadisayangi #kitabersinar #kitapunyamasadepan #kitapunyaharapan #kitabisaberhasil #kitabisabahagia #kitahebat #tulisanku #berharga #bahagia #hebat #masadepan #bersinar
.
.
📷@shazphoto

Orang berhak menilai dan berkata apa saja tentang kita, tapi mereka tidak bisa menentukan siapa diri kita.
.
.
#kitaberharga #kitadicintai #kitadisayangi #kitabersinar #kitapunyamasadepan #kitapunyaharapan #kitabisaberhasil #kitabisabahagia #kitahebat #tulisanku #berharga #bahagia #hebat #masadepan #bersinar
.
.
📷@shazphoto
2,935 38 5 December, 2018

Jangan pernah berkata "Aku belum bisa bahagian orang tua" tapi cobalah berkata "Aku yakin dengan selalu berusaha dijalan yang Allah suka, aku udah bisa perlahan menjemput kebahagiaan orang tua". Jalan ini masih panjang, namanya dunia ya tempat berlelah-lelah Lilah. Kalo mau istirahat ya nanti di akhirat. So untuk kamu semua yang tengah memperjuangkan sesuatu, semangat ya. Semoga Allah selalu melembutkan hatimu untuk tetap ikhtiar selalu pada-Nya. Dan untuk kamu juga dek @nikenrzfza Allah Tahu kamu mampu :)
_
Tag teman kamu yg tengah berjuang ya. Semoga bermanfaat, salam @tikamustika_21
_
#nasehatpribadi #SemangatBerkah #DakwahBilQolam #KitaHebat #KuduLebihBaik #MemperbaikiSebelumTerlambat #JanganMenyerah #HidupBerkah #AllahSaja #PantaskanDiri

Jangan pernah berkata "Aku belum bisa bahagian orang tua" tapi cobalah berkata "Aku yakin dengan selalu berusaha dijalan yang Allah suka, aku udah bisa perlahan menjemput kebahagiaan orang tua". Jalan ini masih panjang, namanya dunia ya tempat berlelah-lelah Lilah. Kalo mau istirahat ya nanti di akhirat. So untuk kamu semua yang tengah memperjuangkan sesuatu, semangat ya. Semoga Allah selalu melembutkan hatimu untuk tetap ikhtiar selalu pada-Nya. Dan untuk kamu juga dek @nikenrzfza Allah Tahu kamu mampu :)
_
Tag teman kamu yg tengah berjuang ya. Semoga bermanfaat, salam @tikamustika_21 
_
#nasehatpribadi #SemangatBerkah #DakwahBilQolam #KitaHebat #KuduLebihBaik #MemperbaikiSebelumTerlambat #JanganMenyerah #HidupBerkah #AllahSaja #PantaskanDiri
600 17 27 July, 2019

Kami berharap bukan hanya menciptakan kecantikan tampak luar yang bisa membuat mu tersenyum, kami berharap untuk dapat terus memancarkan cantik mu dari dalam.

#DiscoverYourConfidance merupakan tagline kami agar kami terus berupaya menyadari bahwa apapun yang kami kerjakan, ijinkan kami terus membantu mu menemukan kepercayaan dirimu.

#Repost @zaplippomallkemang
・・・
Tahukan kamu bahwa
100% tim outlet ZAP adalah wanita
100% klien kami juga wanita .
#KartiniJamanNow bukanlah sekedar ibu rumah tangga, bukan juga sekedar wanita karir, atau pun keduanya.
.
#KartiniJamanNow adalah semua wanita di Indonesia yang selalu melakukan apapun yang terbaik bagi dirinya, orang lain, dan lingkungan sekitar. .
Apapun aktivitasmu jangan lupa selalu bahagia dan tampil cantik yaa.
.
Temukan #CantikJamanNow yang ada di dirimu, hanya di ZAP Clinic .
.
.
Selamat Hari Kartini Wanita-wanita Indonesia .
.
.
@zapcoid
#kitahebat #beingzap #zaplippomallkemang #zapkemvil #zapkemang #harikartini

Kami berharap bukan hanya menciptakan kecantikan tampak luar yang bisa membuat mu tersenyum, kami berharap untuk dapat terus memancarkan cantik mu dari dalam.
—
#DiscoverYourConfidance merupakan tagline kami agar kami terus berupaya menyadari bahwa apapun yang kami kerjakan, ijinkan kami terus membantu mu menemukan kepercayaan dirimu.
—
#Repost @zaplippomallkemang
・・・
Tahukan kamu bahwa
100% tim outlet ZAP adalah wanita
100% klien kami juga wanita .
#KartiniJamanNow bukanlah sekedar ibu rumah tangga, bukan juga sekedar wanita karir, atau pun keduanya.
.
#KartiniJamanNow adalah semua wanita di Indonesia yang selalu melakukan apapun yang terbaik bagi dirinya, orang lain, dan lingkungan sekitar. .
Apapun aktivitasmu jangan lupa selalu bahagia dan tampil cantik yaa.
.
Temukan #CantikJamanNow yang ada di dirimu, hanya di ZAP Clinic .
.
.
Selamat Hari Kartini Wanita-wanita Indonesia .
.
.
@zapcoid
#kitahebat #beingzap #zaplippomallkemang #zapkemvil #zapkemang #harikartini
671 47 24 April, 2018