#lelah Instagram Photos & Videos

Statistics

We looked inside some of the posts tagged with #lelah and here's what we found interesting.

Inside 36 Posts

Time between posts:
9 minutes
Average like
32.2
Average comment
1.1
Posts with video
3/36
Posts with photo
33/36

Hashtag Popularity

@gut_ian Profile picture

@gut_ian

Wisata Kota Tua Jakarta

So, ini hari ketiga kuliah dan gw uda tepar😂. Mungkin belum kebiasa... How about you guys? Ada yang mau sharing? 😁⁣


📸 : @grace.sheillaa

#kuliahlyfe #maba #mahasiswabaru #lelah

So, ini hari ketiga kuliah dan gw uda tepar😂. Mungkin belum kebiasa... How about you guys? Ada yang mau sharing? 😁⁣
⁣
⁣
📸 : @grace.sheillaa⁣
⁣
#kuliahlyfe #maba #mahasiswabaru #lelah
40 13 7 minutes ago
#Lelah hayati...
0 0 50 minutes ago
@ziera_nozeri Profile picture

@ziera_nozeri

Eh ! Eh ! Tak lepas keluar #rumah 😂
.
.
Hajat nak keluar ada urusan, tapi #agent datang nk restock tunggu kejap lah , rezeki dikongsi hari ini #alhamdulillah .
.
.
Minyak saffron - 4✔️
Sabun saffron - 2✔️
Sabun bidara - 1✔️
Balm bidara - 2✔️
Balm saffron - 1✔️
.
#MS3112ARL
#teamzieranozeri
#teamMeroket
#akukayadanberjaya
#produknajahnajeehah
#produkbidaradansaffron
#migrain #resdung #senggugut #kembungperutbayi #gangguan #darahtinggi #kencingmanis #bintikhitam #ekzema #semput #gatal #buasir #lelah #macambos

Eh ! Eh ! Tak lepas keluar #rumah 😂
.
.
Hajat nak keluar ada urusan, tapi #agent datang nk restock tunggu kejap lah , rezeki dikongsi hari ini #alhamdulillah .
.
.
Minyak saffron - 4✔️
Sabun saffron - 2✔️
Sabun bidara - 1✔️
Balm bidara - 2✔️
Balm saffron - 1✔️
.
#MS3112ARL
#teamzieranozeri
#teamMeroket
#akukayadanberjaya 
#produknajahnajeehah 
#produkbidaradansaffron
#migrain #resdung #senggugut #kembungperutbayi #gangguan #darahtinggi #kencingmanis #bintikhitam #ekzema #semput #gatal #buasir #lelah #macambos
2 0 1 hour ago
@_brokenheart_id Profile picture

@_brokenheart_id

Lelah💔


Follow terus @_brokenheart_id supaya gak ketinggalan postingan keren dari mimin😉


Terima kasih❤

#brokenheartid #brokenheart💔 #brokenheart #_brokenheart_id #lelah #gakpasti

Lelah💔
•
•
Follow terus @_brokenheart_id supaya gak ketinggalan postingan keren dari mimin😉
•
•
Terima kasih❤

#brokenheartid #brokenheart💔 #brokenheart #_brokenheart_id #lelah #gakpasti
4 0 2 hours ago
@lelahbersajak Profile picture

@lelahbersajak

Wahai wanita sang pujaan
Tahukah engkau hidupku begitu abu – abu

Wahai wanita sang pujaan
Tahukah engkau diriku tak punya impian
.
.
.
#lelahbersajak #lb #lelah #sajak #puisi #puisiindonesia #puisiromantis #puisigombal #indoberkatagram #sajaksenja #sajakpilihan #sorrygalau #sajakrindu #puisirindu #sorryrindu #sajakpenantian #puisipenantian #puisipenantian

Wahai wanita sang pujaan
Tahukah engkau hidupku begitu abu – abu

Wahai wanita sang pujaan
Tahukah engkau diriku tak punya impian
.
.
.
#lelahbersajak #lb #lelah #sajak #puisi #puisiindonesia #puisiromantis #puisigombal #indoberkatagram #sajaksenja #sajakpilihan #sorrygalau #sajakrindu #puisirindu #sorryrindu #sajakpenantian #puisipenantian #puisipenantian
6 0 3 hours ago
@lelahbersajak Profile picture

@lelahbersajak

Hidup tak sekonyol pemikiran
Terlalu banyak hayalan
Sampai lupa kenyataan
Bahwa aku ini bagian kecil dari keadaan

Follow:
@lelahbersajak

Ini potongan puisi dari karya lelah bersajak. Puisi yang lebih lengkapnya bisa langsung baca di www.lelahbersajak.com, temukan puisi yang mewakili perasaanmu hari ini.

Kata Adalah Rasa
Kata Adalah Senjata
Kata Dalam Kehidupan
Kata Semesta
Kata Pilihan

Pilih kategorinya hanya di www.lelahbersajak.com
Jangan biarkan sajak lelah sebelum waktunya!

#lelahbersajak #lb #lelah #sajak #puisi #puisiindonesia #puisiromantis #puisigombal #indoberkatagram #sajaksenja #sajakpilihan #sorrygalau #sajakrindu #puisirindu #sorryrindu #sajakpenantian #puisipenantian #puisipenantian

Hidup tak sekonyol pemikiran
Terlalu banyak hayalan
Sampai lupa kenyataan
Bahwa aku ini bagian kecil dari keadaan

Follow:
@lelahbersajak

Ini potongan puisi dari karya lelah bersajak. Puisi yang lebih lengkapnya bisa langsung baca di www.lelahbersajak.com, temukan puisi yang mewakili perasaanmu hari ini.

Kata Adalah Rasa
Kata Adalah Senjata
Kata Dalam Kehidupan
Kata Semesta
Kata Pilihan

Pilih kategorinya hanya di www.lelahbersajak.com
Jangan biarkan sajak lelah sebelum waktunya!

#lelahbersajak #lb #lelah #sajak #puisi #puisiindonesia #puisiromantis #puisigombal #indoberkatagram #sajaksenja #sajakpilihan #sorrygalau #sajakrindu #puisirindu #sorryrindu #sajakpenantian #puisipenantian #puisipenantian
10 0 3 hours ago
@lelahbersajak Profile picture

@lelahbersajak

Untukmu yang nanti menemaniku ke pintu liang lahat
Siapapun dirimu, jangan perangi air mata
Jikalau aku bukan yang kau cita-cita
Ini garis hidup bukan lotre cinta
.
.
.
#lelahbersajak #lb #lelah #sajak #puisi #puisiindonesia #puisiromantis #puisigombal #indoberkatagram #sajaksenja #sajakpilihan #sorrygalau #sajakrindu #puisirindu #sorryrindu #sajakpenantian #puisipenantian #puisipenantian

Untukmu yang nanti menemaniku ke pintu liang lahat
Siapapun dirimu, jangan perangi air mata
Jikalau aku bukan yang kau cita-cita
Ini garis hidup bukan lotre cinta
.
.
.
#lelahbersajak #lb #lelah #sajak #puisi #puisiindonesia #puisiromantis #puisigombal #indoberkatagram #sajaksenja #sajakpilihan #sorrygalau #sajakrindu #puisirindu #sorryrindu #sajakpenantian #puisipenantian #puisipenantian
13 0 3 hours ago
@mifase.id Profile picture

@mifase.id

Untuk selanjutnya kamu baca di @linkshealth
yaa, .
.
3,4,& 5 Jangan di abaikan 😊
.
.
Follow @linkshealth
.

Tag orang2 terdekat yang kamu sayangi.
Apa pendapatmu ? . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
jangan lupa di FOLLOW ya !
👉 @linkshealth
👉 @linkshealth .
------------------------------------------------------------
.
.
.
#followme #hidupsehat #sehat #kesehatan #mental #emosi #mood #instagram #jakarta #bandung #Bali #medan #batam #aceh #riau #makasar #Lombok #solo #garut #explore #viralkan #trending #viral #pontianak #palembang #kebiasaan #lelah #letih #capek

Untuk selanjutnya kamu baca di @linkshealth
yaa, .
.
3,4,& 5 Jangan di abaikan 😊
.
.
Follow @linkshealth
.

Tag orang2 terdekat yang kamu sayangi.
Apa pendapatmu ? . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
jangan lupa di FOLLOW ya !
👉 @linkshealth
👉 @linkshealth .
------------------------------------------------------------
.
.
.
#followme #hidupsehat #sehat #kesehatan #mental #emosi #mood #instagram #jakarta #bandung #Bali #medan #batam #aceh #riau #makasar #Lombok #solo #garut #explore #viralkan #trending #viral #pontianak #palembang #kebiasaan #lelah #letih #capek
393 3 3 hours ago
😢😢😢 .

#duniakhayalanku #hati #patahhati #lelah
72 0 3 hours ago
@berbagi.ilmuu Profile picture

@berbagi.ilmuu

Semoga bermanfaat & selalu khusnudzon teman 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow instagram
@berbagi.ilmuu
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#inspirasi #subuh #hijrah #motivasi #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga #sahabatsurga #sunn
ah #lelah #mualaf #mati #kematian #ayah #islamituindah #kebaikan #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #tausiyah #nasehatislam #nasihatislami #bersyukur #bahagia #janganlupabahagia #masamuda

Semoga bermanfaat & selalu khusnudzon teman 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow instagram 
@berbagi.ilmuu ✔
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#inspirasi #subuh #hijrah #motivasi #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga  #sahabatsurga #sunn
ah #lelah #mualaf #mati #kematian #ayah #islamituindah #kebaikan #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #tausiyah #nasehatislam #nasihatislami #bersyukur #bahagia #janganlupabahagia #masamuda
4 0 3 hours ago
@ceritadanfakta Profile picture

@ceritadanfakta

Untuk selanjutnya kamu baca di @linkshealth
yaa, .
.
3,4,& 5 Jangan di abaikan 😊
.
.
Follow @linkshealth
.

Tag orang2 terdekat yang kamu sayangi.
Apa pendapatmu ? . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
jangan lupa di FOLLOW ya !
👉 @linkshealth
👉 @linkshealth .
------------------------------------------------------------
.
.
.
#followme #hidupsehat #sehat #kesehatan #mental #emosi #mood #instagram #jakarta #bandung #Bali #medan #batam #aceh #riau #makasar #Lombok #solo #garut #explore #viralkan #trending #viral #pontianak #palembang #kebiasaan #lelah #letih #capek

Untuk selanjutnya kamu baca di @linkshealth
yaa, .
.
3,4,& 5 Jangan di abaikan 😊
.
.
Follow @linkshealth
.

Tag orang2 terdekat yang kamu sayangi.
Apa pendapatmu ? . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
jangan lupa di FOLLOW ya !
👉 @linkshealth
👉 @linkshealth .
------------------------------------------------------------
.
.
.
#followme #hidupsehat #sehat #kesehatan #mental #emosi #mood #instagram #jakarta #bandung #Bali #medan #batam #aceh #riau #makasar #Lombok #solo #garut #explore #viralkan #trending #viral #pontianak #palembang #kebiasaan #lelah #letih #capek
211 0 3 hours ago
@linkshealth Profile picture

@linkshealth

Kalo saat ini lo ngerasa capek dan lemes banget, lo nggak sendiri kok. Menurut data, 1 dari 5 orang di dunia ini lagi ada di fase capek banget. Ini bukan capek fisik yang biasa loh. Ini udah ada kaitannya sama capek psikis.
.
Mungkin selama ini lo masih bertanya-tanya sebenernya apa sih bedanya capek psikis dan fisik dan sekarang yang lo alami tuh masuk di kategori mana.
.
.
Follow @linkshealth
.

Tag orang2 terdekat yang kamu sayangi.
Apa pendapatmu ? . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
jangan lupa di FOLLOW ya !
👉 @linkshealth
👉 @linkshealth .
------------------------------------------------------------
.
.
.
#followme #hidupsehat #sehat #kesehatan #mental #emosi #mood #instagram #jakarta #bandung #Bali #medan #batam #aceh #riau #makasar #Lombok #solo #garut #explore #viralkan #trending #viral #pontianak #palembang #kebiasaan #lelah #letih #capek

Kalo saat ini lo ngerasa capek dan lemes banget, lo nggak sendiri kok. Menurut data, 1 dari 5 orang di dunia ini lagi ada di fase capek banget. Ini bukan capek fisik yang biasa loh. Ini udah ada kaitannya sama capek psikis.
.
Mungkin selama ini lo masih bertanya-tanya sebenernya apa sih bedanya capek psikis dan fisik dan sekarang yang lo alami tuh masuk di kategori mana.
.
.
Follow @linkshealth
.

Tag orang2 terdekat yang kamu sayangi.
Apa pendapatmu ? . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
jangan lupa di FOLLOW ya !
👉 @linkshealth
👉 @linkshealth .
------------------------------------------------------------
.
.
.
#followme #hidupsehat #sehat #kesehatan #mental #emosi #mood #instagram #jakarta #bandung #Bali #medan #batam #aceh #riau #makasar #Lombok #solo #garut #explore #viralkan #trending #viral #pontianak #palembang #kebiasaan #lelah #letih #capek
207 11 3 hours ago
@slankers_82 Profile picture

@slankers_82

Capek Bar Nguli,,,,,,,,,

Seharian ini gua jalan muter2 terus sampe ketek gua brasa strowberry ½ mateng...📌
#lelah #capek #mutermuter #istirahat #slankers #slankerssolo #slankersindonesia

Seharian ini gua jalan muter2 terus sampe ketek gua brasa strowberry ½ mateng...📌
#lelah #capek #mutermuter #istirahat #slankers #slankerssolo #slankersindonesia
32 0 4 hours ago
@niahniye Profile picture

@niahniye

Dan tdk semua org bisa utk sll berpura² bahagia.. #lelah
#drama
#palsu

Dan tdk semua org bisa utk sll berpura² bahagia.. #lelah
#drama
#palsu
2 0 4 hours ago
@snja.quotes Profile picture

@snja.quotes

Istiraht lah kau lelah dengan dunia.

Like💙
Follow🍓
Enjoy🔥

#penikmatsenja #senja #lelah #semangathidup #istirahatlahkatakata #enjoy #followersaktif #like #akusayangkamu

Istiraht lah kau lelah dengan dunia.

Like💙
Follow🍓
Enjoy🔥

#penikmatsenja #senja #lelah #semangathidup #istirahatlahkatakata #enjoy #followersaktif #like #akusayangkamu
2 0 5 hours ago
@sahabat_sunnah_semarang Profile picture

@sahabat_sunnah_semarang

⚠ JANGAN BERHENTI BERBUAT KEBAIKAN
.
Jika kalian berkata :
“ Aku sudah lelah berbuat kebaikan ”
Maka sesungguhnya rasa lelah itu akan hilang dalam sekejap, sedangkan kebaikan yang kau perbuat, akan abadi hingga akhir hayat. Bahkan kelak akan menjadi bekal di hari hisab.
.
Allah Azza wa Jalla berfirman ;
.
لِلَّذِينَ أَحْسَنُوا الْحُسْنَىٰ وَزِيَادَةٌ ۖ وَلَا يَرْهَقُ وُجُوهَهُمْ قَتَرٌ وَلَا ذِلَّةٌ ۚ أُولَٰئِكَ أَصْحَابُ الْجَنَّةِ ۖ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ
.
Bagi orang-orang yang berbuat baik, ada pahala yang terbaik (surga) dan tambahannya. Dan muka mereka tidak ditutupi debu hitam dan tidak (pula) kehinaan. Mereka itulah penghuni surga, mereka kekal di dalamnya.
.
📚 [ Surah Yunus/10:26]
.
_____
.
🌐 Web | www.sahabatsunnah.net
📮Telegram | t.me/sahabatsunnahsmg
📷 Instagran | instagram.com/sahabat_sunnah_semarang/
💻facebook | facebook.com/sahabatsunnahsmg/
📱Grup Whatsapp Putra | bit.ly/WAGsahabatsunnah
📱Grup Whatsapp Putri | bit.ly/WAGsahabiyatsunnah
.
.
#posterdakwah #kebaikan #amalsholeh #surga #akhirat #lelah #dunia #akhirat #sahabatsunnahsemarang

⚠ JANGAN BERHENTI BERBUAT KEBAIKAN
.
Jika kalian berkata :
“ Aku sudah lelah berbuat kebaikan ”
Maka sesungguhnya rasa lelah itu akan hilang dalam sekejap, sedangkan kebaikan yang kau perbuat, akan abadi hingga akhir hayat. Bahkan kelak akan menjadi bekal di hari hisab.
.
Allah Azza wa Jalla berfirman ;
.
لِلَّذِينَ أَحْسَنُوا الْحُسْنَىٰ وَزِيَادَةٌ ۖ وَلَا يَرْهَقُ وُجُوهَهُمْ قَتَرٌ وَلَا ذِلَّةٌ ۚ أُولَٰئِكَ أَصْحَابُ الْجَنَّةِ ۖ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ
.
Bagi orang-orang yang berbuat baik, ada pahala yang terbaik (surga) dan tambahannya. Dan muka mereka tidak ditutupi debu hitam dan tidak (pula) kehinaan. Mereka itulah penghuni surga, mereka kekal di dalamnya.
.
📚 [ Surah Yunus/10:26]
.
_____
.
🌐 Web | www.sahabatsunnah.net
📮Telegram | t.me/sahabatsunnahsmg
📷 Instagran | instagram.com/sahabat_sunnah_semarang/
💻facebook | facebook.com/sahabatsunnahsmg/
📱Grup Whatsapp Putra | bit.ly/WAGsahabatsunnah
📱Grup Whatsapp Putri | bit.ly/WAGsahabiyatsunnah
.
.
#posterdakwah #kebaikan #amalsholeh #surga #akhirat #lelah #dunia #akhirat #sahabatsunnahsemarang
27 0 5 hours ago
@videokocakabiss Profile picture

@videokocakabiss

Nyenyak sekali tidurnya anak ini. Mungkin kecapekan habis bantu orang tu .
.
.
.
.
#anaksd #lelah #anakngantuk #anaktidur #tidurdikelas #sekolahan #ketiduran

Nyenyak sekali tidurnya anak ini. Mungkin kecapekan habis bantu orang tu .
.
.
.
.
#anaksd #lelah #anakngantuk #anaktidur #tidurdikelas #sekolahan #ketiduran
26 0 5 hours ago
@mabilak4t Profile picture

@mabilak4t

#lemes #lesu #lelah
Mungkin anda perlu #santuy sedikit

#lemes #lesu #lelah 
Mungkin anda perlu #santuy sedikit
2 2 5 hours ago
@hudazip.01 Profile picture

@hudazip.01

footsall dulu biar sehat
#gerakinbadan #lelah

footsall dulu biar sehat
#gerakinbadan #lelah
36 4 5 hours ago
@semangat_islam.id Profile picture

@semangat_islam.id

Pengingat diri dikala lupa.
Silahkan share untuk saling menasehati dalam kebaikan 😊
.
#semangatislam #islamreminder #islamreminders #selfreminder #nasehatislam #hijrah #jodoh #pahala #kebaikan #lelah #sabar

Pengingat diri dikala lupa.
Silahkan share untuk saling menasehati dalam kebaikan 😊
.
#semangatislam #islamreminder #islamreminders #selfreminder #nasehatislam #hijrah #jodoh #pahala #kebaikan #lelah #sabar
8 0 5 hours ago
@kitabersama.id Profile picture

@kitabersama.id

Paham 'kan kenapa semua terasa sangat susah?

Paham 'kan kenapa semua terasa sangat susah?
2 1 5 hours ago

Top #lelah posts

@bangga_menjadi_muslim Profile picture

@bangga_menjadi_muslim

Warga Suriah baik pria, wanita dan anak2 mencari perlindungan ke tempat yang lebih aman, karena wilayah mereka di bom bardir oleh tentara AS dan di kepung oleh SDF di Baghoz, Suriah
_
Lihatlah mereka yang letih dan lelah, baik ibu & anak2 berjalan terseok seok membawa beban di punggung, seakan kaki mereka tak mampu lagi diajak berjalan. Tapi mereka paksa untuk terus berjalan. Sampai anak2 yang tak kuat menangis merintih 😭 Subhanallah
_
Anak2 yang seharusnya bermain riang, mereka harus merasakan letihnya berpindah-pindah dgn jalan dari satu tempat ke tempat yg lebih aman
_
Mereka adalah saudara-saudari kita, terpaksa meninggalkan tempat tinggalnya di daerah Baghouz, Suriah, karna serangan bertubi-tubi milisi komunis Kurdi SDF yang dibantu Amerika
_
Mari kita bantu bersama-sama dengan mendoakan mereka dan jika ada lembaga yg menyalurkan bantuan ke mereka, jangan lupa sisihkan sebagian rejeki yg kita dapat untuk membantu meringankan beban mereka. Barakallahu Fiikum ❤
.
.
Tag temen kalian
.
.
Follow @bangga_menjadi_muslim
Follow @bangga_menjadi_muslim
Follow @hijrahnya.muslim
Follow @hijrahnya.muslim
Follow @pekanbaruberiman
Follow @pekanbaruberiman
.
.
#savesuriah #muslim #syiriah #savechildren #anaksuriah #wanitasuriah #lelah #jalan #perlindungan

Warga Suriah baik pria, wanita dan anak2 mencari perlindungan ke tempat yang lebih aman, karena wilayah mereka di bom bardir oleh tentara AS dan di kepung oleh SDF di Baghoz, Suriah
_
Lihatlah mereka yang letih dan lelah, baik ibu & anak2 berjalan terseok seok membawa beban di punggung, seakan kaki mereka tak mampu lagi diajak berjalan. Tapi mereka paksa untuk terus berjalan. Sampai anak2 yang tak kuat menangis merintih 😭 Subhanallah
_
Anak2 yang seharusnya bermain riang, mereka harus merasakan letihnya berpindah-pindah dgn jalan dari satu tempat ke tempat yg lebih aman
_
Mereka adalah saudara-saudari kita, terpaksa meninggalkan tempat tinggalnya di daerah Baghouz, Suriah, karna serangan bertubi-tubi milisi komunis Kurdi SDF yang dibantu Amerika
_
Mari kita bantu bersama-sama dengan mendoakan mereka dan jika ada lembaga yg menyalurkan bantuan ke mereka, jangan lupa sisihkan sebagian rejeki yg kita dapat untuk membantu meringankan beban mereka. Barakallahu Fiikum ❤
.
.
Tag temen kalian
.
.
Follow @bangga_menjadi_muslim
Follow @bangga_menjadi_muslim
Follow @hijrahnya.muslim
Follow @hijrahnya.muslim
Follow @pekanbaruberiman
Follow @pekanbaruberiman
.
.
#savesuriah #muslim #syiriah #savechildren #anaksuriah #wanitasuriah #lelah #jalan #perlindungan
5,056 162 1 hour ago
@bangga_menjadi_muslim Profile picture

@bangga_menjadi_muslim

Ketika harapan tak kunjung terwujud, saat keinginan tak jua terpenuhi, atau ketika masalah tiada pernah usai. Kadang terpikir untuk berhenti berdoa.
.
Sebulan, setahun dan ribuan hari yang terlewati dengan hiasan doa terasa hampa dan hanya sia-sia. Lelah sering menghampiri, menyapa agar diri menyerah dan doa pun mulai terhenti.
.
Setiap doa yang kita langitkan penuh harap, setiap doa yang lirih kita ucapkan dengan penuh penghambaan, setiap doa yang dengannya air mata tertumpah akan diterima oleh Allah SWT.
.
"Dan bila hamba-hamba-Ku bertanya tentang Aku maka sesungguhnya Aku begitu dekat, dan Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa jika dia berdoa kepada- Ku. Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah)-Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran." (QS. Al Baqarah:186).
.
Dari Abu Said radhiallahu ‘anhu Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tidaklah seorang muslim yang berdoa serta doanya tidak berisi perbuatan dosa atau memutuskan tali silaturrahim, kecuali Allah akan memberikan salah satu di antara tiga balasan:
1) Allah kabulkan doanya,
2) Allah menghindarkan dirinya dari musibah yang senilai dengan doanya dan
3) Allah simpan dalam bentuk pahala untuk dia di akhirat.” (HR. Ahmad, Turmudzi, dan Hakim; dinilai shahih oleh Musthafa Al-Adawi)
.
.
#jangan #lelah #berdoa

Ketika harapan tak kunjung terwujud, saat keinginan tak jua terpenuhi, atau ketika masalah tiada pernah usai. Kadang terpikir untuk berhenti berdoa.
.
Sebulan, setahun dan ribuan hari yang terlewati dengan hiasan doa terasa hampa dan hanya sia-sia. Lelah sering menghampiri, menyapa agar diri menyerah dan doa pun mulai terhenti.
.
Setiap doa yang kita langitkan penuh harap, setiap doa yang lirih kita ucapkan dengan penuh penghambaan, setiap doa yang dengannya air mata tertumpah akan diterima oleh Allah SWT.
.
"Dan bila hamba-hamba-Ku bertanya tentang Aku maka sesungguhnya Aku begitu dekat, dan Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa jika dia berdoa kepada- Ku. Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah)-Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran." (QS. Al Baqarah:186).
.
Dari Abu Said radhiallahu ‘anhu Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tidaklah seorang muslim yang berdoa serta doanya tidak berisi perbuatan dosa atau memutuskan tali silaturrahim, kecuali Allah akan memberikan salah satu di antara tiga balasan:
1) Allah kabulkan doanya,
2) Allah menghindarkan dirinya dari musibah yang senilai dengan doanya dan
3) Allah simpan dalam bentuk pahala untuk dia di akhirat.” (HR. Ahmad, Turmudzi, dan Hakim; dinilai shahih oleh Musthafa Al-Adawi)
.
.
#jangan #lelah #berdoa
2,860 16 21 June, 2019
@jalan_sunnah Profile picture

@jalan_sunnah

Bismillah

BarakAllahufik Ustadz Syafiq Riza Basalamah Hafizhahullah

PAHAMI ISI NYA - SEBARKAN SUNNAH NYA
.
🔘 FOLLOW @jalan_sunnah
.
📽️ YouTube: Semua Lelah
.
🔄 Free Repost and Share
👤 Tag Sahabatmu

#UstadzSyafiq #jalan_sunnah #lelah #kenikmatan #SusahPayah

Bismillah

BarakAllahufik Ustadz Syafiq Riza Basalamah Hafizhahullah

PAHAMI ISI NYA - SEBARKAN SUNNAH NYA
.
🔘 FOLLOW @jalan_sunnah
.
📽️ YouTube: Semua Lelah
.
🔄 Free Repost and Share
👤 Tag Sahabatmu

#UstadzSyafiq #jalan_sunnah #lelah #kenikmatan #SusahPayah
1,822 5 2 September, 2019
قد تكون محاولتك لنسيان الألم أصعب من الألم نفسه 
Terkadang berusaha untuk melupakan luka lebih sakit daripada luka itu sendiri ..! _
_ 
#نسيان #صعب #انساك #نسيتك #الم #لاتحزن #مؤلم #تعبان #تعبانه #حيل #احساس_حب 
#menolaklupa #lupakan #forget #notforget #sadvideo #sadquotespage #videosedih #videobaper #statusbaper #baperstory #captionberkelas #dontbesad #everything #cukup #lelah#akulelah #3hsashob 
@3hsas.hob
1,604 37 12 August, 2019
@mukmin_sunnah Profile picture

@mukmin_sunnah

Kalau Sudah Jodoh Tak Kan Kemana

Pertanyaan lucu, bagaimana cara mengatasi capek ketika jodoh tak kunjung datang?

Baarakallahufiik Ustadz Syafiq Riza Basalamah MA

Editor

@mukmin_sunnah
@mukmin_sunnah

Tag dan share ke teman Antum

Baarakallahu fiikum

#jodoh #lelah #nikah #ustadzsyafiqrizabasalamah #mukminsunnah #erwinsyahalmaidanie

Pertanyaan lucu, bagaimana cara mengatasi capek ketika jodoh tak kunjung datang?

Baarakallahufiik Ustadz Syafiq Riza Basalamah MA

Editor

@mukmin_sunnah 
@mukmin_sunnah

Tag dan share ke teman Antum

Baarakallahu fiikum

#jodoh #lelah #nikah #ustadzsyafiqrizabasalamah #mukminsunnah #erwinsyahalmaidanie
1,342 21 14 September, 2019
@jalan_sunnah Profile picture

@jalan_sunnah

Bismillah

BarakAllahufik Ustadz Syafiq Riza Basalamah Hafizhahullah

PAHAMI ISI NYA - SEBARKAN SUNNAH NYA
.
🔘 FOLLOW @jalan_sunnah
.
📽️ YouTube: Semua Lelah
.
🔄 Free Repost and Share
👤 Tag Sahabatmu

#UstadzSyafiq #jalan_sunnah #lelah #surga

Bismillah

BarakAllahufik Ustadz Syafiq Riza Basalamah Hafizhahullah

PAHAMI ISI NYA - SEBARKAN SUNNAH NYA
.
🔘 FOLLOW @jalan_sunnah
.
📽️ YouTube: Semua Lelah
.
🔄 Free Repost and Share
👤 Tag Sahabatmu

#UstadzSyafiq #jalan_sunnah #lelah #surga
7,972 29 3 September, 2019