#melahirkannormal Instagram Photos & Videos

Statistics

We looked inside some of the posts tagged with #melahirkannormal and here's what we found interesting.

Inside 36 Posts

Time between posts:
3 hours
Average like
116.4
Average comment
2.5
Posts with video
1/36
Posts with photo
35/36

Hashtag Popularity

@panduan__cepat_hamil Profile picture

@panduan__cepat_hamil

Ya.. Allah, semoga yang belum dikariniai momongan bisa hamil di tahun ini. Aamiin 😇😇😇
-
Kesempurnaan wanita itu adalah ketika mengandung, melahirkan serta dipanggil ibu. Karena harta, tahta & kedudukan tak berarti tanpa kehadiran sang buah hati.

Karena,
Anak bagaikan permata dalam kehidupan mereka. Penyejuk mata ketika keletihan menyapa, menjadi tempat berteduh ketika masa senja mulai tiba.

Dengan bertambahnya usia maka tingkat kesuburan semakin menurun. Faktor usia sangat beresiko utk melahirkan. Ayo bunda jangan tunda promilnya.
▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
Share masalah anda seputar kesehatan organ wanita atau tentang keterlambatan kehamilan
___________
HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🔛 Layanan informasi kesehatan
📋👌Solusi atasi penghambat kehamilan
➖➖➖➖➖➖➖
Contact person :
🔄 WA : +62 85730874483
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Ya.. Allah, semoga yang belum dikariniai momongan bisa hamil di tahun ini. Aamiin 😇😇😇
-
Kesempurnaan wanita itu adalah ketika mengandung, melahirkan serta dipanggil ibu. Karena harta, tahta & kedudukan tak berarti tanpa kehadiran sang buah hati.

Karena,
Anak bagaikan permata dalam kehidupan mereka. Penyejuk mata ketika keletihan menyapa, menjadi tempat berteduh ketika masa senja mulai tiba.

Dengan bertambahnya usia maka tingkat kesuburan semakin menurun. Faktor usia sangat beresiko utk melahirkan. Ayo bunda jangan tunda promilnya.
▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
Share masalah anda seputar kesehatan organ wanita atau tentang keterlambatan kehamilan
___________ 
HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🔛 Layanan informasi kesehatan
📋👌Solusi atasi penghambat kehamilan
➖➖➖➖➖➖➖
Contact person :
🔄 WA : +62 85730874483
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
6 1 8 hours ago
@elfinayunisari Profile picture

@elfinayunisari

Minggu 12 Mei 2019
Paginya jalan keliling dr rumah ke mitra bangunan mutar via ibrahim dan lapas
trus mmpir bentar ketempat urut ngecek posisi rahim. Karena wktu minggu 37 apa ke 38 sempat dibilang bidan saat control zeanya muter, bergeser posisi kepala gitu deh.
setiba ditempat urut setelah dicek trnyata posisi bagus kok udah dipanggul zea nya dan kepalanya juga udah kokoh didepan jalan lahir.
tp dr abis jalan muter tadi ngerasa agak mules
seperti abis makan cabe hijau dn cabe geprek gitu.

Mules berlanjut hingga malam
tp ga ada tanda bercak darah kayak orang orang ataupun rembesan air ketuban kayak orang orang.
Terus ngomong ama ibu, mules bu tapi ga ad tanda tanda kayak orang orang
Jam 9 malam pergi deh ngecek ke bidan
trnyata udah bukaan 1
Semalaman ga tidur karena mikirin pembukaan dan menikmati kontraksi yang rasanya kayak 50kali melilit abis makan cabe geprej atau cabe rawit pake merica atau 20kali melilit sumbilangen
.
.
*foto zea di 17-05-2019
#ceritalahiran #ceritabersalin #melahirkannormal

Minggu 12 Mei 2019
Paginya jalan keliling dr rumah ke mitra bangunan mutar via ibrahim dan lapas
trus mmpir bentar ketempat urut ngecek posisi rahim. Karena wktu minggu 37 apa ke 38 sempat dibilang bidan saat control  zeanya muter, bergeser posisi kepala gitu deh. 
setiba ditempat urut setelah dicek trnyata posisi bagus kok udah dipanggul zea nya dan kepalanya juga udah kokoh didepan jalan lahir. 
tp dr abis jalan muter tadi ngerasa agak mules
seperti abis makan cabe hijau dn cabe geprek gitu.

Mules berlanjut hingga malam
tp ga ada tanda bercak darah kayak orang orang ataupun rembesan air ketuban kayak orang orang.
Terus ngomong ama ibu,  mules bu tapi ga ad tanda tanda kayak orang orang 
Jam 9 malam pergi deh ngecek ke bidan
trnyata udah bukaan 1
Semalaman ga tidur karena mikirin pembukaan dan menikmati kontraksi yang rasanya kayak 50kali melilit abis makan cabe geprej atau cabe rawit pake merica atau 20kali melilit sumbilangen
.
.
*foto  zea di 17-05-2019
#ceritalahiran #ceritabersalin #melahirkannormal
18 0 8 hours ago
@bidan_sahabatibu Profile picture

@bidan_sahabatibu

Bergoyang saat persalinan membantu panggul untuk lebih terbuka ya bunda, memberikan ruang bagi janin dan memberikan jalan agar janin semakin turun. Dengan bergoyang di saat persalinan juga membantu bunda untuk mengalihkan rasa nyeri kontraksinya ke gerakan-gerakan menggoyangkan panggul. Semoga bermanfaat 🥰💕
_____________________________________________________________ #creatingspace #launchingbaby #persalinannormal #lahirnormal #bayigentlebirth #prenatalyoga #kelashamil #prenatalclass #melahirkannormal #hamilsehat #hamilcantik #hamilmuda #kelashamil #kelasgentlebirth #gentlebirthindonesia #yogahamil #yogahamiljember #bumiljember #bumilbahagia #prenatalyogajember #prenatalyogaambulu #kehamilan #kehamilansehat #tipskehamilan #kehamilanpertama #kehamilankedua #kehamilanku #infokehamilan #masalahkehamilan #ceritakehamilan

Bergoyang saat persalinan membantu panggul untuk lebih terbuka ya bunda, memberikan ruang bagi janin dan memberikan jalan agar janin semakin turun. Dengan bergoyang di saat persalinan juga membantu bunda untuk mengalihkan rasa nyeri kontraksinya ke gerakan-gerakan menggoyangkan panggul. Semoga bermanfaat 🥰💕
_____________________________________________________________ #creatingspace #launchingbaby #persalinannormal #lahirnormal #bayigentlebirth #prenatalyoga #kelashamil #prenatalclass #melahirkannormal #hamilsehat #hamilcantik #hamilmuda #kelashamil #kelasgentlebirth #gentlebirthindonesia #yogahamil #yogahamiljember #bumiljember #bumilbahagia #prenatalyogajember #prenatalyogaambulu #kehamilan #kehamilansehat #tipskehamilan #kehamilanpertama #kehamilankedua #kehamilanku #infokehamilan #masalahkehamilan #ceritakehamilan
11 0 8 hours ago
@zen_komariyah Profile picture

@zen_komariyah

Kamar Doraemon...!!

baby boy ☺

Ahmad Syauqi Al Faruq

salam #akudoraemoners dari sekincau kota dingin lampung barat ☺

nyaman banged aku tuwww, geletakan dikasur empuq inih 🤗

#alhamdulillah #sudahbrojol #melahirkannormal #emakhebatindonesiabahagia 😆

baby boy ☺

Ahmad Syauqi Al Faruq

salam #akudoraemoners dari sekincau kota dingin lampung barat ☺

nyaman banged aku tuwww, geletakan dikasur empuq inih 🤗

#alhamdulillah #sudahbrojol #melahirkannormal #emakhebatindonesiabahagia 😆
24 0 13 hours ago
@storymama.id Profile picture

@storymama.id

Siapa yang kepo apa yang dilakukan si kecil dalam perut? Hayoo, jadi nggak sabar pengen ketemu dia kaan? Nah, yuk cek apa aja! Share ke sesama bumil yaa! ⁠ .⁠
Sumber: https://www.babyblankets.com/blog/2015/10/10-things-babies-do-in-the-womb-all-day/⁠
.⁠
.
.
repost @dearmoms.id
#dearmoms #pregnancy #babywomb #kehamilan #momlife#hamilsehat #inginhamilsehat #ibuhamilsehat #promilsehatcepathamil #tipshamilsehat #programhamilsehat #tipshamilsehat #ibuhamilmuda #ibuhamilcantik #hamilcantik #keluhankehamilan #namabayilakilaki #namabayilakilaki #namabayiperempuan #melahirkannormal #melahirkannyaman #operasisesar #parenting #family #sharingiscaring #ifeelyoumom #mentalhealth

Siapa yang kepo apa yang dilakukan si kecil dalam perut? Hayoo, jadi nggak sabar pengen ketemu dia kaan? Nah, yuk cek apa aja! Share ke sesama bumil yaa! ⁠ .⁠
Sumber: https://www.babyblankets.com/blog/2015/10/10-things-babies-do-in-the-womb-all-day/⁠
.⁠
.
.
repost @dearmoms.id
#dearmoms #pregnancy #babywomb #kehamilan #momlife⁠ #hamilsehat #inginhamilsehat #ibuhamilsehat #promilsehatcepathamil #tipshamilsehat #programhamilsehat #tipshamilsehat #ibuhamilmuda #ibuhamilcantik #hamilcantik #keluhankehamilan #namabayilakilaki #namabayilakilaki #namabayiperempuan #melahirkannormal #melahirkannyaman #operasisesar #parenting #family #sharingiscaring #ifeelyoumom #mentalhealth
2 0 16 hours ago
@panduan__cepat_hamil Profile picture

@panduan__cepat_hamil

-
Lahirnya seorang anak dalam sebuah keluarga memang merupakan kebahagiaan sekaligus kebanggaan tersendiri bagi setiap pasangan suami istri.

Namun tidak ada yang tahu berapa lama mereka harus menantikan kehadiran sang buah hati. Cukup banyak pasangan suami istri yang berpisah karena mereka tidak kunjung dikaruniai buah hati
▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
Tetap semangat ikhlas terus ikhtiar, berdo’a dan selalu tawakal dan yakinlah bahwa tidak ada yang tidak mungkin bila Tuhan berkehendak.
________________________
Dapatkan info seputar kesehatan organ kewanitaan atau tentang keterlambatan kehamilan
___________
HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🔛 Layanan informasi kesehatan
📋👌Solusi atasi penghambat kehamilan
➖➖➖➖➖➖➖
Contact person :
🔄 WA : +62 85730874483
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

-
Lahirnya seorang anak dalam sebuah keluarga memang merupakan kebahagiaan sekaligus kebanggaan tersendiri bagi setiap pasangan suami istri.

Namun tidak ada yang tahu berapa lama mereka harus menantikan kehadiran sang buah hati. Cukup banyak pasangan suami istri yang berpisah karena mereka tidak kunjung dikaruniai buah hati
▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
Tetap semangat ikhlas terus ikhtiar, berdo’a dan selalu tawakal dan yakinlah bahwa tidak ada yang tidak mungkin bila Tuhan berkehendak.
________________________
Dapatkan info seputar kesehatan organ kewanitaan atau tentang keterlambatan kehamilan
___________
HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🔛 Layanan informasi kesehatan
📋👌Solusi atasi penghambat kehamilan
➖➖➖➖➖➖➖
Contact person :
🔄 WA : +62 85730874483
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
11 1 19 hours ago
@bidan_sahabatibu Profile picture

@bidan_sahabatibu

Hai bunda, sudah tahukah kenaikan berat badan ideal untuk ibu hamil?
.
.
Kenaikan berat badan ibu hamil yang ideal bisa berbeda-beda ya bun untuk setiap orang. Kenaikannya perlu dipantau agar tidak berlebihan atau kurang dari yang dianjurkan.
.
.
Kenaikan berat badan yang berlebihan dapat menyebabkan bayi terlalu besar sehingga menyulitkan proses kelahiran, dan ibu akan mengalami kesulitan dalam diet setelah melahirkan. Sebaliknya, bila kenaikan berat badan kurang, bayi yang dilahirkan dapat mengalami kekurangan berat badan, yaitu dibawah 2,5 kg.
.
.
Cara menghitung kenaikan berat badan ibu hamil adalah berdasarkan Body Mass Index (BMI). BMI dapat dihitung berdasarkan tinggi dan berat badan sebelum hamil. Rumusnya ada di gambar diatas ya bun.
Contohnya, bila seorang ibu memiliki berat badan sebelum hamil 50 kg dengan tinggi badan 1,6 meter, maka BMI-nya adalah 50 / (1,6 x 1,6) = 19,5, maka total kenaikan berat badan ideal ibu hamil ini adalah 11 sampai 16 kg.
.
.
Nah demikian cara menghitung kenaikan berat badan yang ideal ya bun, mudah sekali kan. Jangan lupa untuk tetap menjaga tubuh tetap sehat dan ideal ♥️😊
__________________________________________________________
#kenaikanberatbadan #bbidealibuhamil #ibuhamil #obesitas #prenatalyoga #kelashamil #prenatalclass #melahirkannormal #hamilsehat #hamilcantik #hamilmuda #kelashamil #kelasgentlebirth #gentlebirthindonesia #yogahamil #yogahamiljember #bumiljember #bumilbahagia #prenatalyogajember #prenatalyogaambulu #kehamilan #kehamilansehat #tipskehamilan #kehamilanpertama #kehamilankedua #kehamilanku #infokehamilan #masalahkehamilan #ceritakehamilan

Hai bunda, sudah tahukah kenaikan berat badan ideal untuk ibu hamil?
.
.
Kenaikan berat badan ibu hamil yang ideal bisa berbeda-beda ya bun untuk setiap orang. Kenaikannya perlu dipantau agar tidak berlebihan atau kurang dari yang dianjurkan.
.
.
Kenaikan berat badan yang berlebihan dapat menyebabkan bayi terlalu besar sehingga menyulitkan proses kelahiran, dan ibu akan mengalami kesulitan dalam diet setelah melahirkan. Sebaliknya, bila kenaikan berat badan kurang, bayi yang dilahirkan dapat mengalami kekurangan berat badan, yaitu dibawah 2,5 kg.
.
.
Cara menghitung kenaikan berat badan ibu hamil adalah berdasarkan Body Mass Index (BMI). BMI dapat dihitung berdasarkan tinggi dan berat badan sebelum hamil. Rumusnya ada di gambar diatas ya bun.
Contohnya, bila seorang ibu memiliki berat badan sebelum hamil 50 kg dengan tinggi badan 1,6 meter, maka BMI-nya adalah 50 / (1,6 x 1,6) = 19,5, maka total kenaikan berat badan ideal ibu hamil ini adalah 11 sampai 16 kg.
.
.
Nah demikian cara menghitung kenaikan berat badan yang ideal ya bun, mudah sekali kan. Jangan lupa untuk tetap menjaga tubuh tetap sehat dan ideal ♥️😊
__________________________________________________________
#kenaikanberatbadan #bbidealibuhamil #ibuhamil #obesitas #prenatalyoga #kelashamil #prenatalclass #melahirkannormal #hamilsehat #hamilcantik #hamilmuda #kelashamil #kelasgentlebirth #gentlebirthindonesia #yogahamil #yogahamiljember #bumiljember #bumilbahagia #prenatalyogajember #prenatalyogaambulu #kehamilan #kehamilansehat #tipskehamilan #kehamilanpertama #kehamilankedua #kehamilanku #infokehamilan #masalahkehamilan #ceritakehamilan
18 2 17 September, 2019
@baby.cilla Profile picture

@baby.cilla

Buah gak akan jatuh jauh dari pohonnya, yuppp cilla kaya apih nya bangettttt kalo udh dikasih makanan pasti bahagia bangetttt 🤪🤣
Gampang bangett bikin kamu bahagia cill 😣😣🤩
.
.

#babycilla #baby #bayi #bayigemes #bayilucu #bayimilenial #babygirl #bayigundul #bayibotakcantik #akikah #aqiqah #aqiqahdecoration #aqiqahanak #videomelahirkan #prosesmelahirkan #melahirkannormalituindah #melahirkannormal #foto #babyfoto #fotobaby #caramendidikanak #dragonfruit

Buah gak akan jatuh jauh dari pohonnya, yuppp cilla kaya apih nya bangettttt kalo udh dikasih makanan pasti bahagia bangetttt 🤪🤣
Gampang bangett bikin kamu bahagia cill 😣😣🤩
.
.

#babycilla #baby #bayi #bayigemes #bayilucu #bayimilenial #babygirl #bayigundul #bayibotakcantik #akikah #aqiqah #aqiqahdecoration #aqiqahanak #videomelahirkan #prosesmelahirkan #melahirkannormalituindah #melahirkannormal #foto #babyfoto #fotobaby #caramendidikanak #dragonfruit
38 10 17 September, 2019
@aqiqahlathiif
Paket Aqiqah siap saji
Paket Aqiqah + Nasi box
Paket Aqiqah + dekorasi

Free ongir area Bandung dan sekitarnya

Info klik link di bio 🙏

#aqiqah #aqiqahbandung #aqiqahdibandung #aqiqahdekorasi #souveniraqiqah #paketaqiqahbandung #paketaqiqahdekorasi #persiapanmelahirkan #tipslahirnormal #melahirkannormal #parenting #prentingislami #makananbandung #cateringbandung #catering
14 0 17 September, 2019
@ngidam_bayi Profile picture

@ngidam_bayi

Baimwong kenapa ini 😟😟 . . . . . .
Selamat datang di solusi cepat hamil 💕
Dengan terapi yang sudah terbukti keberhasilannya .
Kami senang para calon bunda bisa berkunjung di tempat kami 😘😇. . Silahkan konsultasi 🙏 . . . HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🔛 Layanan informasi kesehatan
📋👌Solusi atasi penghambat kehamilan
➖➖➖➖➖➖➖
Contact person :
🔄 WA : +62 85730874483
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Baimwong kenapa ini 😟😟 . . . . . . 
Selamat datang di solusi cepat hamil 💕
Dengan terapi  yang sudah terbukti keberhasilannya . 
Kami senang para calon bunda bisa berkunjung di tempat kami 😘😇. .  Silahkan konsultasi 🙏 . . . HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🔛 Layanan informasi kesehatan
📋👌Solusi atasi penghambat kehamilan
➖➖➖➖➖➖➖
Contact person :
🔄 WA : +62 85730874483
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
6 1 17 September, 2019
@tisepuh Profile picture

@tisepuh

Jamululuntur @tisepuh

Tidak di anjurkan untuk ibu hamil.
Baik di konsumsi 2hari setelah melahirkan, di hari ke 3 maksimal 1-2 sendok perhari nya, karna di takutkan susah buang air.
Siapapun boleh mengkonsumsi nya kecuali anak-anak dan ibu hamil.

Kompisisi ▪Kacang hijau
▪Kacang Su'uk
▪Biji-bijian
▪Aron
▪Kunyit
▪Lempuyang
▪Daun Rane
▪Daun Ki Urat
▪Daun Ki Sireum
▪Daun Sembung
▪Daun Lebah Bangun
▪Daun Cente
▪Daun Tapak Liman
▪Daun Kremek Daging
▪Daun Kumis Kucing

WA 0858 1139 9289

#melahirkan
#melahirkannyaman #melahirkannormal #melahirkananak #jamu #jamususukdara #jamunik #jamundi #jamulangsing #jamuyounggold #jamur #jamukeputihan #jamukurus #jamuherbal #jamuherbaloriginal

Jamululuntur @tisepuh

Tidak di anjurkan untuk ibu hamil.
Baik di konsumsi 2hari setelah melahirkan, di hari ke 3 maksimal 1-2 sendok perhari nya, karna di takutkan susah buang air.
Siapapun boleh mengkonsumsi nya kecuali anak-anak dan ibu hamil.

Kompisisi ▪Kacang hijau
▪Kacang Su'uk
▪Biji-bijian
▪Aron
▪Kunyit
▪Lempuyang
▪Daun Rane
▪Daun Ki Urat
▪Daun Ki Sireum
▪Daun Sembung
▪Daun Lebah Bangun
▪Daun Cente
▪Daun Tapak Liman
▪Daun Kremek Daging
▪Daun Kumis Kucing

WA 0858 1139 9289

#melahirkan 
#melahirkannyaman #melahirkannormal #melahirkananak #jamu #jamususukdara #jamunik #jamundi #jamulangsing #jamuyounggold #jamur #jamukeputihan #jamukurus #jamuherbal #jamuherbaloriginal
4 0 17 September, 2019
@tisepuh Profile picture

@tisepuh

Jamululuntur @tisepuh

Kompisisi ▪Kacang hijau
▪Kacang Su'uk
▪Biji-bijian
▪Aron
▪Kunyit
▪Lempuyang
▪Daun Rane
▪Daun Ki Urat
▪Daun Ki Sireum
▪Daun Sembung
▪Daun Lebah Bangun
▪Daun Cente
▪Daun Tapak Liman
▪Daun Kremek Daging
▪Daun Kumis Kucing

WA 0858 1139 9289

#melahirkan
#melahirkannyaman #melahirkannormal #melahirkananak #jamu #jamususukdara #jamunik #jamundi #jamulangsing #jamuyounggold #jamur #jamukeputihan #jamukurus #jamuherbal #jamuherbaloriginal

Jamululuntur @tisepuh

Kompisisi ▪Kacang hijau
▪Kacang Su'uk
▪Biji-bijian
▪Aron
▪Kunyit
▪Lempuyang
▪Daun Rane
▪Daun Ki Urat
▪Daun Ki Sireum
▪Daun Sembung
▪Daun Lebah Bangun
▪Daun Cente
▪Daun Tapak Liman
▪Daun Kremek Daging
▪Daun Kumis Kucing

WA 0858 1139 9289

#melahirkan 
#melahirkannyaman #melahirkannormal #melahirkananak #jamu #jamususukdara #jamunik #jamundi #jamulangsing #jamuyounggold #jamur #jamukeputihan #jamukurus #jamuherbal #jamuherbaloriginal
7 0 17 September, 2019
@storymama.id Profile picture

@storymama.id

Kalau posisi bayi masih sungsang, Moms bisa coba trik ini, nih 😁
.
#dearmoms #tipshamil #pregnancy #tipskehamilan
#pregnanctips .
Sumber:
http://www.bidankita.com/16-cara-mengubah-bayi-
sungsang-menjadi-letak-kepala/3/
https://www.motherandbaby.co.id/article/2019/1/5/1
1513/

Ini-Penyebab-Bayi-Sungsang-dan-Cara-Men
gatasinya
.
.
repost @dearmoms.id
.
.
#hamilsehat #inginhamilsehat #ibuhamilsehat #promilsehatcepathamil #tipshamilsehat #programhamilsehat #tipshamilsehat #ibuhamilmuda #ibuhamilcantik #hamilcantik #keluhankehamilan #namabayilakilaki #namabayilakilaki #namabayiperempuan #melahirkannormal #melahirkannyaman #operasisesar #sharingiscaring #ifeelyoumom #mentalhealth #mentalhealth

Kalau posisi bayi masih sungsang, Moms bisa coba trik ini, nih 😁
.
#dearmoms #tipshamil #pregnancy #tipskehamilan
#pregnanctips .
Sumber:
http://www.bidankita.com/16-cara-mengubah-bayi-
sungsang-menjadi-letak-kepala/3/
https://www.motherandbaby.co.id/article/2019/1/5/1
1513/

Ini-Penyebab-Bayi-Sungsang-dan-Cara-Men
gatasinya
.
.
repost @dearmoms.id
.
.
#hamilsehat #inginhamilsehat #ibuhamilsehat #promilsehatcepathamil #tipshamilsehat #programhamilsehat #tipshamilsehat #ibuhamilmuda #ibuhamilcantik #hamilcantik #keluhankehamilan #namabayilakilaki #namabayilakilaki #namabayiperempuan #melahirkannormal #melahirkannyaman #operasisesar #sharingiscaring #ifeelyoumom #mentalhealth #mentalhealth
0 0 16 September, 2019
@tisepuh Profile picture

@tisepuh

Jamululuntur @tisepuh

Jamu adalah jamu gado untuk ibu pasca melahirkan. Berkhasiat dan kaya manfaat karna komposisi bahan - bahan nya aslk dari rempah - rempah, kacang-kacangan dan dedaunan alami.
Jamu luluntur bukan hanya untuk ibu melahirkan saja. Semua orang bisa mengkonsumsi nya kecuali ibu hamil dan bayi.

Aturan Pakai
Tidak di anjurkan untuk ibu hamil.
Baik di konsumsi 2hari setelah melahirkan, di hari ke 3 maksimal 1-2 sendok perhari nya, karna di takutkan susah buang air.
Siapapun boleh mengkonsumsi nya kecuali anak-anak dan ibu hamil.

Kompisisi ▪Kacang hijau
▪Kacang Su'uk
▪Biji-bijian
▪Aron
▪Kunyit
▪Lempuyang
▪Daun Rane
▪Daun Ki Urat
▪Daun Ki Sireum
▪Daun Sembung
▪Daun Lebah Bangun
▪Daun Cente
▪Daun Tapak Liman
▪Daun Kremek Daging
▪Daun Kumis Kucing

WA 0858 1139 9289

#melahirkan
#melahirkannyaman #melahirkannormal #melahirkananak #jamu #jamususukdara #jamunik #jamundi #jamulangsing #jamuyounggold #jamur #jamukeputihan #jamukurus #jamuherbal #jamuherbaloriginal

Jamululuntur @tisepuh

Jamu adalah jamu gado untuk ibu pasca melahirkan. Berkhasiat dan kaya manfaat karna komposisi bahan - bahan nya aslk dari rempah - rempah, kacang-kacangan dan dedaunan alami. 
Jamu luluntur bukan hanya untuk ibu melahirkan saja. Semua orang bisa mengkonsumsi nya kecuali ibu hamil dan bayi.

Aturan Pakai
Tidak di anjurkan untuk ibu hamil.
Baik di konsumsi 2hari setelah melahirkan, di hari ke 3 maksimal 1-2 sendok perhari nya, karna di takutkan susah buang air.
Siapapun boleh mengkonsumsi nya kecuali anak-anak dan ibu hamil.

Kompisisi ▪Kacang hijau
▪Kacang Su'uk
▪Biji-bijian
▪Aron
▪Kunyit
▪Lempuyang
▪Daun Rane
▪Daun Ki Urat
▪Daun Ki Sireum
▪Daun Sembung
▪Daun Lebah Bangun
▪Daun Cente
▪Daun Tapak Liman
▪Daun Kremek Daging
▪Daun Kumis Kucing

WA 0858 1139 9289

#melahirkan 
#melahirkannyaman #melahirkannormal #melahirkananak #jamu #jamususukdara #jamunik #jamundi #jamulangsing #jamuyounggold #jamur #jamukeputihan #jamukurus #jamuherbal #jamuherbaloriginal
2 0 16 September, 2019
@tisepuh Profile picture

@tisepuh

Jamululuntur @tisepuh

Jamu adalah jamu gado untuk ibu pasca melahirkan. Berkhasiat dan kaya manfaat karna komposisi bahan - bahan nya aslk dari rempah - rempah, kacang-kacangan dan dedaunan alami.
Jamu luluntur bukan hanya untuk ibu melahirkan saja. Semua orang bisa mengkonsumsi nya kecuali ibu hamil dan bayi.

Aturan Pakai
Tidak di anjurkan untuk ibu hamil.
Baik di konsumsi 2hari setelah melahirkan, di hari ke 3 maksimal 1-2 sendok perhari nya, karna di takutkan susah buang air.
Siapapun boleh mengkonsumsi nya kecuali anak-anak dan ibu hamil.

Kompisisi ▪Kacang hijau
▪Kacang Su'uk
▪Biji-bijian
▪Aron
▪Kunyit
▪Lempuyang
▪Daun Rane
▪Daun Ki Urat
▪Daun Ki Sireum
▪Daun Sembung
▪Daun Lebah Bangun
▪Daun Cente
▪Daun Tapak Liman
▪Daun Kremek Daging
▪Daun Kumis Kucing

WA 0858 1139 9289

#melahirkan
#melahirkannyaman #melahirkannormal #melahirkananak #jamu #jamususukdara #jamunik #jamundi #jamulangsing #jamuyounggold #jamur #jamukeputihan #jamukurus #jamuherbal #jamuherbaloriginal

Jamululuntur @tisepuh

Jamu adalah jamu gado untuk ibu pasca melahirkan. Berkhasiat dan kaya manfaat karna komposisi bahan - bahan nya aslk dari rempah - rempah, kacang-kacangan dan dedaunan alami. 
Jamu luluntur bukan hanya untuk ibu melahirkan saja. Semua orang bisa mengkonsumsi nya kecuali ibu hamil dan bayi.

Aturan Pakai
Tidak di anjurkan untuk ibu hamil.
Baik di konsumsi 2hari setelah melahirkan, di hari ke 3 maksimal 1-2 sendok perhari nya, karna di takutkan susah buang air.
Siapapun boleh mengkonsumsi nya kecuali anak-anak dan ibu hamil.

Kompisisi ▪Kacang hijau
▪Kacang Su'uk
▪Biji-bijian
▪Aron
▪Kunyit
▪Lempuyang
▪Daun Rane
▪Daun Ki Urat
▪Daun Ki Sireum
▪Daun Sembung
▪Daun Lebah Bangun
▪Daun Cente
▪Daun Tapak Liman
▪Daun Kremek Daging
▪Daun Kumis Kucing

WA 0858 1139 9289

#melahirkan 
#melahirkannyaman #melahirkannormal #melahirkananak #jamu #jamususukdara #jamunik #jamundi #jamulangsing #jamuyounggold #jamur #jamukeputihan #jamukurus #jamuherbal #jamuherbaloriginal
3 0 16 September, 2019
@aqiqahlathiif
Paket Aqiqah siap saji
Paket Aqiqah + Nasi box
Paket Aqiqah + dekorasi

Free ongir area Bandung dan sekitarnya

Info klik link di bio 🙏

#aqiqah #aqiqahbandung #aqiqahdibandung #aqiqahdekorasi #souveniraqiqah #paketaqiqahbandung #paketaqiqahdekorasi #persiapanmelahirkan #tipslahirnormal #melahirkannormal #parenting #prentingislami #makananbandung #cateringbandung #catering
6 0 16 September, 2019
@aqiqahlathiif
Paket Aqiqah siap saji
Paket Aqiqah + Nasi box
Paket Aqiqah + dekorasi

Free ongir area Bandung dan sekitarnya

Info klik link di bio 🙏

#aqiqah #aqiqahbandung #aqiqahdibandung #aqiqahdekorasi #souveniraqiqah #paketaqiqahbandung #paketaqiqahdekorasi #persiapanmelahirkan #tipslahirnormal #melahirkannormal #parenting #prentingislami #makananbandung #cateringbandung #catering
7 0 16 September, 2019
@ummu.juwai Profile picture

@ummu.juwai

MasyaaAllah..
Belum pernah terbayang sebelumnya bisa secepat ini menjadi seorang ibu.. Rasa yang tak pernah terbayang ataupun terbesit karena bahagia mengandung, melahirkan, dan mengurus seorang anak..
Lelah, letih.. sakit.. terbayar dengan senyuman kecilnya yang manis.. Belum pernah aku melihat ibuku sedalam sekarang ini..
Ternyata ini rasanya.. memang benar, tidak akan kita rasakan jerih payah seorang ibu sampai kita menjadi seorang ibu.
Sesuai sabda Nabi shalallahu'alaihi wassalam.. Siapa yg paling pantas kita perlakukan dengan baik? " ibumu.. ibumu.. ibumu.. "
.
.
#ibu #ibumelahirkan #ibuhamilmuda #ibuhebat #cintaibu #parentinganak #parentingquotes #parentingislami #parentingtips #parentingquote #melahirkannormal #melahirkan #bayi #bayibarulahir #inspirasimelahirkan #inspirasiibu #perjuanganibu #ibukuat

MasyaaAllah..
Belum pernah terbayang sebelumnya bisa secepat ini menjadi seorang ibu.. Rasa yang tak pernah terbayang ataupun terbesit karena bahagia mengandung, melahirkan, dan mengurus seorang anak..
Lelah, letih.. sakit.. terbayar dengan senyuman kecilnya yang manis.. Belum pernah aku melihat ibuku sedalam sekarang ini..
Ternyata ini rasanya.. memang benar, tidak akan kita rasakan jerih payah seorang ibu sampai kita menjadi seorang ibu. 
Sesuai sabda Nabi shalallahu'alaihi wassalam.. Siapa yg paling pantas kita perlakukan dengan baik? " ibumu.. ibumu.. ibumu.. "
.
.
#ibu #ibumelahirkan #ibuhamilmuda #ibuhebat #cintaibu #parentinganak #parentingquotes #parentingislami #parentingtips #parentingquote #melahirkannormal #melahirkan #bayi #bayibarulahir #inspirasimelahirkan #inspirasiibu #perjuanganibu #ibukuat
36 0 16 September, 2019
@panduan__cepat_hamil Profile picture

@panduan__cepat_hamil

Semoga yang like dan 👉 mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. ================================
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll.
Follow:
HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🔛 Layanan informasi kesehatan
📋👌Solusi atasi penghambat kehamilan
➖➖➖➖➖➖➖
Contact person :
🔄 WA : +62 85730874483
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Semoga yang like dan 👉 mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. ================================
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. 
Follow: 
HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🔛 Layanan informasi kesehatan
📋👌Solusi atasi penghambat kehamilan
➖➖➖➖➖➖➖
Contact person :
🔄 WA : +62 85730874483
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
5 1 16 September, 2019
@famelia.id Profile picture

@famelia.id

Akan banyak komentar-komentar miring terkait keputusan bunda dan ayah dalam memberi susu formula untuk anaknya
Pada bayi usia 0-6 bulan memang seharusnya ASI ekskulisf (ASI saja tanpa tambahan apapun), kecuali jika terdapat bebrapa kondisi tertentu terkait status kesehatan ibu/bayi yang tidak memungkinkan pemberian ASI eksklusif dan itupun atas advice dokter
Pada bayi diatas usia 6 bulan, baiknya tetap ASI ditambah dengan Makanan Pendamping ASI (MPASI)

Terus gimana dengan pemberian susu formula?
Nah sebenernya bun, disetiap kemasan susu formula sudah tertulis bahwasanya pemberian susu formula haruslah dengan resep dokter. Karena ada beberapa kondisi tertentu yang menyebabkan anak disarankan mendapat susu formula sebagai tambahan, sekali lagi atas SARAN DOKTER ya bun…
jadi jika anak kita tidak ada masalah kesehatan, baiknya tetap berika ASI sebagai bentuk Cinta dan kASIh kita yaa 😊

#gentlebirth #melahirkannormal #hypnobrithing #bumil #hamilsehat #bayikuat #hamilmuda #hamilcantik #famelia.id #kelashamil #kelasgentlebirth #gentlebirthindonesia #bumilbahagia #bumilhijab #bumilnarsis #ibumelahirkan #melahirkantanpasakit
#yogahamilsurabaya #bumilsurabaya #prenatalyogasurabaya #yogasurabaya
#yogahamilsby #senamibuhamil #senamibuhamilsurabaya #mitoskehamilan #susuformula #susuformulabayi

Akan banyak komentar-komentar miring terkait keputusan bunda dan ayah dalam memberi susu formula untuk anaknya
Pada bayi usia 0-6 bulan memang seharusnya ASI ekskulisf (ASI saja tanpa tambahan apapun), kecuali jika terdapat bebrapa kondisi tertentu terkait status kesehatan ibu/bayi yang tidak memungkinkan pemberian ASI eksklusif dan itupun atas advice dokter
Pada bayi diatas usia 6 bulan, baiknya tetap ASI ditambah dengan Makanan Pendamping ASI (MPASI)

Terus gimana dengan pemberian susu formula?
Nah sebenernya bun, disetiap kemasan susu formula sudah tertulis bahwasanya pemberian susu formula haruslah dengan resep dokter. Karena ada beberapa kondisi tertentu yang menyebabkan anak disarankan mendapat susu formula sebagai tambahan, sekali lagi atas SARAN DOKTER ya bun…
jadi jika anak kita tidak ada masalah kesehatan, baiknya tetap berika ASI sebagai bentuk Cinta dan kASIh kita yaa 😊

#gentlebirth #melahirkannormal #hypnobrithing #bumil #hamilsehat #bayikuat #hamilmuda #hamilcantik #famelia.id #kelashamil #kelasgentlebirth #gentlebirthindonesia #bumilbahagia #bumilhijab #bumilnarsis #ibumelahirkan #melahirkantanpasakit
#yogahamilsurabaya #bumilsurabaya #prenatalyogasurabaya #yogasurabaya
#yogahamilsby #senamibuhamil #senamibuhamilsurabaya #mitoskehamilan #susuformula #susuformulabayi
71 0 16 September, 2019
@bidan_sahabatibu Profile picture

@bidan_sahabatibu

Jadwal Kelas Prenatal Gentle Yoga
.
.
Tempat : Sanggar Senam Power Gym, Depan Balaidesa Tanjungrejo
.
Fasilitas :
1. Fasilitator oleh bidan yang tersertifikasi
2. Yoga kit disediakan
3. Sesi sharing
4. Air mineral
5. Pemeriksaan detak jantung janin dan tekanan darah
.

Yuk segera reservasi bun 😊🥰
Informasi dan reservasi bisa langsung kontak WA 085330884804
.
____________________________________________________
#prenatalyoga #kelashamil #prenatalclass #melahirkannormal #hamilsehat #hamilcantik #hamilmuda #kelashamil #kelasgentlebirth #gentlebirthindonesia #yogahamil #yogahamiljember #bumiljember #bumilbahagia #prenatalyogajember #prenatalyogaambulu #kehamilan #kehamilansehat #tipskehamilan #kehamilanpertama #kehamilankedua #kehamilanku #infokehamilan #masalahkehamilan #ceritakehamilan #bumilambulu #bumilhits #yogahamilwuluhan #yogahamilambulu

Jadwal Kelas Prenatal Gentle Yoga
.
.
Tempat : Sanggar Senam Power Gym, Depan Balaidesa Tanjungrejo
.
Fasilitas :
1. Fasilitator oleh bidan yang tersertifikasi
2. Yoga kit disediakan
3. Sesi sharing
4. Air mineral
5. Pemeriksaan detak jantung janin dan tekanan darah
.

Yuk segera reservasi bun 😊🥰
Informasi dan reservasi bisa langsung kontak WA 085330884804
.
____________________________________________________
#prenatalyoga #kelashamil #prenatalclass #melahirkannormal #hamilsehat #hamilcantik #hamilmuda #kelashamil #kelasgentlebirth #gentlebirthindonesia #yogahamil #yogahamiljember #bumiljember #bumilbahagia #prenatalyogajember #prenatalyogaambulu #kehamilan #kehamilansehat #tipskehamilan #kehamilanpertama #kehamilankedua #kehamilanku #infokehamilan #masalahkehamilan #ceritakehamilan #bumilambulu #bumilhits #yogahamilwuluhan #yogahamilambulu
6 0 16 September, 2019
@bajuhamilcantik_momoty Profile picture

@bajuhamilcantik_momoty

#Repost @komunitasparenting_id
• • • • • •
Kebayang nih Mammin jadi flashback 😌
Deg-degan minta ampun, seneng padahal akhirnya mau melahirkan tapi bisa juga mendadak mellow.
.
Mammin sih sibuk minta maaf ke orang tau minta berkah dan doanya, apalagi ke Ibu-nya Mammin ya ampun nangis bombay. Baru kebayang kalo Ibu Mammin hebat banget bisa laluin ini semua dan rawat anak-anaknya sampai besar..
.
Kalo kamu yang mana nih..?
.
Share dan follow @komunitasparenting_id ya Moms.
.
.
.
#kehamilansehat #tipskehamilan #cirihamil #ibuhamil #tipshamil #infokehamilan #hamilsehat #hamil #bumil #bumilcantik #hamilcantik #bundasehat #tipskehamilan #mamahamil #calonibu #bumilbahagia #bundahamil #bumilsehat #tipsibuhamil #saathamil #hamilmuda #melahirkan #lahiran #ibumelahirkan #melahirkannormal repost @parentalk.id

#Repost @komunitasparenting_id
• • • • • •
Kebayang nih Mammin jadi flashback 😌
Deg-degan minta ampun, seneng padahal akhirnya mau melahirkan tapi bisa juga mendadak mellow.
.
Mammin sih sibuk minta maaf ke orang tau minta berkah dan doanya, apalagi ke Ibu-nya Mammin ya ampun nangis bombay. Baru kebayang kalo Ibu Mammin hebat banget bisa laluin ini semua dan rawat anak-anaknya sampai besar..
.
Kalo kamu yang mana nih..?
.
Share dan follow @komunitasparenting_id ya Moms.
.
.
.
#kehamilansehat #tipskehamilan #cirihamil #ibuhamil #tipshamil #infokehamilan #hamilsehat #hamil #bumil #bumilcantik #hamilcantik #bundasehat #tipskehamilan #mamahamil #calonibu #bumilbahagia #bundahamil #bumilsehat #tipsibuhamil #saathamil #hamilmuda #melahirkan #lahiran #ibumelahirkan #melahirkannormal repost @parentalk.id
19 0 16 September, 2019
@bidan_sahabatibu Profile picture

@bidan_sahabatibu

Kelas Prenatal Gentle Yoga oleh bidan @zuhrotulmufidah (12 September 2019)
.
.
Prenatal Gentle Yoga adalah salah satu cara ibu hamil berikhtiar selama kehamilan untuk menghadapi persalinan yang aman dan nyaman. Terimakasih banyak ibu ibu hamil tercinta sudah semangat memberdayakan dirinya demi janin yang sedang di kandung untuk tetap tumbuh sehat hingga persalinan nanti 💕
.
.
Terimakasih juga partner bidan yang selalu setia menemani @rina.diniarti 🥰😘
.
.
Yuk bergabung bersama kami untuk sehat dan belajar bersama untuk mempersiapkan kehamilan hingga persalinan nnt 🥰🤗
WA : 085330884804
.
.
#prenatalgentleyogaambulu #yogahamilambulu #yogahamilwuluhan #yogahamil #bidansahabatibu #prenatalyoga #kelashamil #prenatalclass #melahirkannormal #hamilsehat #hamilcantik #hamilmuda #kelashamil #kelasgentlebirth #gentlebirthindonesia #bumiljember #bumilbahagia #prenatalyogajember #kehamilan #kehamilansehat #tipskehamilan #kehamilanpertama #kehamilankedua #kehamilanku #infokehamilan #masalahkehamilan #ceritakehamilan #bumilkece #bumilhits #bumilambulu

Kelas Prenatal Gentle Yoga oleh bidan @zuhrotulmufidah (12 September 2019)
.
.
Prenatal Gentle Yoga adalah salah satu cara ibu hamil berikhtiar selama kehamilan untuk menghadapi persalinan yang aman dan nyaman. Terimakasih banyak ibu ibu hamil tercinta sudah semangat memberdayakan dirinya demi janin yang sedang di kandung untuk tetap tumbuh sehat hingga persalinan nanti 💕
.
.
Terimakasih juga partner bidan yang selalu setia menemani @rina.diniarti 🥰😘
.
.
Yuk bergabung bersama kami untuk sehat dan belajar bersama untuk mempersiapkan kehamilan hingga persalinan nnt 🥰🤗
WA : 085330884804
.
.
#prenatalgentleyogaambulu #yogahamilambulu #yogahamilwuluhan #yogahamil #bidansahabatibu#prenatalyoga #kelashamil #prenatalclass #melahirkannormal #hamilsehat #hamilcantik #hamilmuda #kelashamil #kelasgentlebirth #gentlebirthindonesia #bumiljember #bumilbahagia #prenatalyogajember #kehamilan #kehamilansehat #tipskehamilan #kehamilanpertama #kehamilankedua #kehamilanku #infokehamilan #masalahkehamilan #ceritakehamilan #bumilkece #bumilhits #bumilambulu
19 0 16 September, 2019
@bidan_sahabatibu Profile picture

@bidan_sahabatibu

Perubahan fisik, dengan perut yang mulai membesar tentu saja bisa membuat Bunda mengalami kesulitan untuk tidur. Pada awal usia kehamilan mungkin belum menjadi masalah buat bunda, tapi saat usia kehamilan bertambah dan perut semakin membesar bunda bisa mengalami kesulitan untuk tidur.
.
.
Nah gimana sih sebenernya ibu hamil agar nyaman saat tidur?
.
.
Jika Bunda masih nyaman untuk tidur telentang masih boleh dilakukan sampai usia kehamilan 20 hingga 26 minggu. Saat kandungan kian membesar, posisi tidur telentang memang tidak disarankan lagi. Karena posisi tidur telentang akan memberikan tekanan ekstra pada aorta dan vena cava inferior, pembuluh darah yang merentang di sepanjang punggung untuk membawa darah dari jantung ke sekujur kaki.
.
.
Posisi tidur yang paling disarankan adalah posisi tidur miring. Hal ini bisa meningkatkan jumlah darah dan nutrisi menuju plasenta dan janin.
Jika Bunda mempunyai keluhan seperti sesak napas saat hamil muda, dapat memilih tidur dengan posisi miring atau pun tidur dengan punggung disangga bantal.
.
.
Posisi lain yang bisa membantu bunda lebih nyaman saat tidur adalah dengan posisi tidur dengan kepala dan punggung atas disangga bantal. Posisi ini bisa membantu ibu hamil yang mengalami nyeri ulu hati yang mengganggu.
Kondisi  nyeri ulu hati pada ibu hamil  ini sering dipicu oleh hormon progesteron yang merelaksasi otot antara lambung dan kerongkongan (esophagus) sehingga asam lambung dan makanan bisa berbalik ke esophagus kembali.
.
.
Nah untuk tidur miring ke kanan boleh atau tidak? Boleh saja ya bunda di lakukan, senyaman bunda dan boleh bergantian 🥰
____________________________________________

#prenatalyoga #kelashamil #prenatalclass #melahirkannormal #hamilsehat #hamilcantik #hamilmuda #kelashamil #kelasgentlebirth #gentlebirthindonesia #yogahamil #yogahamiljember #bumiljember #bumilbahagia #prenatalyogajember #prenatalyogaambulu #kehamilan #kehamilansehat #tipskehamilan #kehamilanpertama #kehamilankedua #kehamilanku #infokehamilan #masalahkehamilan #ceritakehamilan #posisitiduribuhamil

Perubahan fisik, dengan perut yang mulai membesar tentu saja bisa membuat Bunda mengalami kesulitan untuk tidur. Pada awal usia kehamilan mungkin belum menjadi masalah buat bunda, tapi saat usia kehamilan bertambah dan perut semakin membesar bunda bisa mengalami kesulitan untuk tidur.
.
.
Nah gimana sih sebenernya ibu hamil agar nyaman saat tidur?
.
.
Jika Bunda masih nyaman untuk tidur telentang masih boleh dilakukan sampai usia kehamilan 20 hingga 26 minggu. Saat kandungan kian membesar, posisi tidur telentang memang tidak disarankan lagi. Karena posisi tidur telentang akan memberikan tekanan ekstra pada aorta dan vena cava inferior, pembuluh darah yang merentang di sepanjang punggung untuk membawa darah dari jantung ke sekujur kaki.
.
.
Posisi tidur yang paling disarankan adalah posisi tidur miring. Hal ini bisa meningkatkan jumlah darah dan nutrisi menuju plasenta dan janin.
Jika Bunda mempunyai keluhan seperti sesak napas saat hamil muda, dapat memilih tidur dengan posisi miring atau pun tidur dengan punggung disangga bantal.
.
.
Posisi lain yang bisa membantu bunda lebih nyaman saat tidur adalah dengan posisi tidur dengan kepala dan punggung atas disangga bantal. Posisi ini bisa membantu ibu hamil yang mengalami nyeri ulu hati yang mengganggu.
Kondisi  nyeri ulu hati pada ibu hamil  ini sering dipicu oleh hormon progesteron yang merelaksasi otot antara lambung dan kerongkongan (esophagus) sehingga asam lambung dan makanan bisa berbalik ke esophagus kembali.
.
.
Nah untuk tidur miring ke kanan boleh atau tidak? Boleh saja ya bunda di lakukan, senyaman bunda dan boleh bergantian 🥰
____________________________________________

#prenatalyoga #kelashamil #prenatalclass #melahirkannormal #hamilsehat #hamilcantik #hamilmuda #kelashamil #kelasgentlebirth #gentlebirthindonesia #yogahamil #yogahamiljember #bumiljember #bumilbahagia #prenatalyogajember #prenatalyogaambulu #kehamilan #kehamilansehat #tipskehamilan #kehamilanpertama #kehamilankedua #kehamilanku #infokehamilan #masalahkehamilan #ceritakehamilan #posisitiduribuhamil
8 0 16 September, 2019
@birthopediacare Profile picture

@birthopediacare

BISMILLAH "IKAT UNTA ANDA"
.
.
Suatu hari Rasulullah Sholallahu 'Alaihi Wassalam melihat seorang Badui meninggalkan untanya tanpa mengikat untanya terlebih dahulu. Kemudian Rasulullah Sholallahu 'Alaihi Wassalam bertanya pada orang Badui tsb, "Mengapa engkau tidak mengikat untamu?"Sang Badui menjawab, "Aku telah bertawakal kepada Allah." Lalu Rasulullah bersabda, "Ikat dahulu (untamu) kemudian bertawakallah"(At-Tirmidzi).
.
.
Hadits tersebut mengajarkan kita untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin kemudian bertawakal kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Sangatlah penting melakukan bagian kita dalam mempersiapkan diri untuk kelahiran, sama halnya dengan berbagai area dalam hidup kita.
.
.
.

Prenatal Class AMANI BIRTH BEKASI Batch 12 InsyaAllah akan dimulai pada tanggal 27 Oktober 2019. Yuuk amankan seatnya dari sekarang.
.
.
More info silahkan Wa ke no :
081387009985
.
.
#AMANIBirth #PrenatalClass #Birthwithoutfear #Naturalbirth #Persalinanalami #seminarkehamilan #prenatalclass #prenatalclassbekasi #amanibirth #doula #doulabekasi #childbirtheducator #childbirth #seminarkehamilanbekasi #kelasibuhamil #bekasi #eventbekasi #infobekasi #melahirkannormal #kehamilansehat #persiapanpersalinan #kelaspersalinan #persalinanmenurutislam #birthopedia #amanicommunity

BISMILLAH "IKAT UNTA ANDA"
.
.
Suatu hari Rasulullah Sholallahu 'Alaihi Wassalam melihat seorang Badui meninggalkan untanya tanpa mengikat untanya terlebih dahulu. Kemudian Rasulullah Sholallahu 'Alaihi Wassalam bertanya pada orang Badui tsb, "Mengapa engkau tidak mengikat untamu?"Sang Badui menjawab, "Aku telah bertawakal kepada Allah." Lalu Rasulullah bersabda, "Ikat dahulu (untamu) kemudian bertawakallah"(At-Tirmidzi).
.
.
Hadits tersebut mengajarkan kita untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin kemudian bertawakal kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Sangatlah penting melakukan bagian kita dalam mempersiapkan diri untuk kelahiran, sama halnya dengan berbagai area dalam hidup kita.
.
.
.

Prenatal Class AMANI BIRTH BEKASI  Batch 12 InsyaAllah akan dimulai pada tanggal 27 Oktober 2019. Yuuk amankan seatnya dari sekarang.
.
.
More info silahkan Wa ke no :
081387009985
.
.
#AMANIBirth #PrenatalClass #Birthwithoutfear #Naturalbirth #Persalinanalami #seminarkehamilan #prenatalclass #prenatalclassbekasi #amanibirth #doula #doulabekasi #childbirtheducator #childbirth #seminarkehamilanbekasi #kelasibuhamil #bekasi #eventbekasi #infobekasi #melahirkannormal #kehamilansehat #persiapanpersalinan #kelaspersalinan #persalinanmenurutislam #birthopedia #amanicommunity
5 0 16 September, 2019
@amanibirth_indonesia Profile picture

@amanibirth_indonesia

BISMILLAH
.
.
"IKAT UNTA ANDA"
.
.
Suatu hari Rasulullah Sholallahu 'Alaihi Wassalam melihat seorang Badui meninggalkan untanya tanpa mengikat untanya terlebih dahulu. Kemudian Rasulullah Sholallahu 'Alaihi Wassalam bertanya pada orang Badui tsb, "Mengapa engkau tidak mengikat untamu?"Sang Badui menjawab, "Aku telah bertawakal kepada Allah." Lalu Rasulullah bersabda, "Ikat dahulu (untamu) kemudian bertawakallah"(At-Tirmidzi).
.
.
Hadits tersebut mengajarkan kita untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin kemudian bertawakal kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Sangatlah penting melakukan bagian kita dalam mempersiapkan diri untuk kelahiran, sama halnya dengan berbagai area dalam hidup kita.
.
.
.
Prenatal Class AMANI BIRTH BEKASI Batch 12 InsyaAllah akan dimulai pada tanggal 27 Oktober 2019. Yuuk amankan seatnya dari sekarang.
.
.
UntukReservasi silahkan Wa ke no Admin :
081387009985
.
.
#AMANIBirth #PrenatalClass #Birthwithoutfear #Naturalbirth
#Persalinanalami #seminarkehamilan #prenatalclass #prenatalclassbekasi #amanibirth #doula #doulabekasi #childbirtheducator #childbirth #seminarkehamilanbekasi #kelasibuhamil #bekasi #eventbekasi #infobekasi #melahirkannormal #kehamilansehat #persiapanpersalinan #kelaspersalinan #persalinanmenurutislam #birthopedia #amanicommunity

BISMILLAH
.
.
"IKAT UNTA ANDA"
.
.
Suatu hari Rasulullah Sholallahu 'Alaihi Wassalam melihat seorang Badui meninggalkan untanya tanpa mengikat untanya terlebih dahulu. Kemudian Rasulullah Sholallahu 'Alaihi Wassalam bertanya pada orang Badui tsb, "Mengapa engkau tidak mengikat untamu?"Sang Badui menjawab, "Aku telah bertawakal kepada Allah." Lalu Rasulullah bersabda, "Ikat dahulu (untamu) kemudian bertawakallah"(At-Tirmidzi).
.
.
Hadits tersebut mengajarkan kita untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin kemudian bertawakal kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Sangatlah penting melakukan bagian kita dalam mempersiapkan diri untuk kelahiran, sama halnya dengan berbagai area dalam hidup kita.
.
.
.
Prenatal Class AMANI BIRTH BEKASI Batch 12 InsyaAllah akan dimulai pada tanggal 27 Oktober 2019. Yuuk amankan seatnya dari sekarang.
.
.
UntukReservasi silahkan Wa ke no Admin :
081387009985
.
.
#AMANIBirth #PrenatalClass #Birthwithoutfear #Naturalbirth
#Persalinanalami #seminarkehamilan #prenatalclass #prenatalclassbekasi #amanibirth #doula #doulabekasi #childbirtheducator #childbirth #seminarkehamilanbekasi #kelasibuhamil #bekasi #eventbekasi #infobekasi #melahirkannormal #kehamilansehat #persiapanpersalinan #kelaspersalinan #persalinanmenurutislam #birthopedia #amanicommunity
4 0 16 September, 2019
@famelia.id Profile picture

@famelia.id

Kelas Prenatal Gentle Yoga Sedang Discount!
Yuk, bunda booking sekarang dan bunda bisa mendapatkan manfaatnya. Pertemuan bisa dipakai sewaktu-waktu bunda, jadi tidak perlu takut hangus yaaa.

Paket Bugar🧘‍♀
2x Pertemuan Prenatal Yoga
Biaya Rp 380.000 (Hemat 20ribu)

Paket Intensif🧘‍♀
3x Pertemuan Prenatal Yoga
Biaya Rp 550.000 (Hemat 50ribu)

Paket Bunda Sehat dan Cerdas🧘‍♀
4x Pertemuan Prenatal Yoga
BONUS Kelas Paham Hamil (Seharga Rp 400.000)
BONUS 10 Materi Kehamilan
Biaya Rp 740.000 (Hemat 80ribu) *Paket hanya untuk Daerah Surabaya dan Jember

#gentlebirth #melahirkannormal #hypnobrithing #bumil #hamilsehat #bayikuat #hamilmuda #hamilcantik #famelia.id #kelashamil #kelasgentlebirth #gentlebirthindonesia #bumilbahagia #bumilhijab #bumilnarsis #ibumelahirkan #melahirkantanpasakit
#yogahamilsurabaya #bumilsurabaya #prenatalyogasurabaya #yogasurabaya
#yogahamilsby #senamibuhamil #senamibuhamilsurabaya #mitoskehamilan

Kelas Prenatal Gentle Yoga Sedang Discount!
Yuk, bunda booking sekarang dan bunda bisa mendapatkan manfaatnya. Pertemuan bisa dipakai sewaktu-waktu bunda, jadi tidak perlu takut hangus yaaa.

Paket Bugar🧘‍♀
2x Pertemuan Prenatal Yoga
Biaya Rp 380.000 (Hemat 20ribu)

Paket Intensif🧘‍♀
3x Pertemuan Prenatal Yoga
Biaya Rp 550.000 (Hemat 50ribu)

Paket Bunda Sehat dan Cerdas🧘‍♀
4x Pertemuan Prenatal Yoga
BONUS Kelas Paham Hamil (Seharga Rp 400.000)
BONUS 10 Materi Kehamilan
Biaya Rp 740.000 (Hemat 80ribu) *Paket hanya untuk Daerah Surabaya dan Jember

#gentlebirth #melahirkannormal #hypnobrithing #bumil #hamilsehat #bayikuat #hamilmuda #hamilcantik #famelia.id #kelashamil #kelasgentlebirth #gentlebirthindonesia #bumilbahagia #bumilhijab #bumilnarsis #ibumelahirkan #melahirkantanpasakit
#yogahamilsurabaya #bumilsurabaya #prenatalyogasurabaya #yogasurabaya
#yogahamilsby #senamibuhamil #senamibuhamilsurabaya #mitoskehamilan
10 0 15 September, 2019
@storymama.id Profile picture

@storymama.id

Menantikan si kecil dalam kandungan memang sangat menyenangkan. Namun, ada kalanya ada sesuatu di luar yang membuat si kecil nggak nyaman, loh! Share ke sesama bumil juga, yaa, Moms!⁠ .⁠
.
.
sumber: https://www.momjunction.com/trending/things-unborn-babies-hate-in-moms-stomach_00452664/⁠ .⁠ ⁠repost @dearmoms.id

#dearmoms #hamil #kehamilan #pregnant #maternity #baby #motherhood #babybump #momlife#hamilsehat #inginhamilsehat #ibuhamilsehat #promilsehatcepathamil #tipshamilsehat #programhamilsehat #tipshamilsehat #ibuhamilmuda #ibuhamilcantik #hamilcantik #keluhankehamilan #namabayilakilaki #namabayilakilaki #namabayiperempuan #melahirkannormal #melahirkannyaman #operasisesar #sharingiscaring #bolehbaper #ifeelyoumom

Menantikan si kecil dalam kandungan memang sangat menyenangkan. Namun, ada kalanya ada sesuatu di luar yang membuat si kecil nggak nyaman, loh! Share ke sesama bumil juga, yaa, Moms!⁠ .⁠
.
.
sumber: https://www.momjunction.com/trending/things-unborn-babies-hate-in-moms-stomach_00452664/⁠ .⁠ ⁠repost @dearmoms.id

#dearmoms #hamil #kehamilan #pregnant #maternity #baby #motherhood #babybump #momlife⁠ #hamilsehat #inginhamilsehat #ibuhamilsehat #promilsehatcepathamil #tipshamilsehat #programhamilsehat #tipshamilsehat #ibuhamilmuda #ibuhamilcantik #hamilcantik #keluhankehamilan #namabayilakilaki #namabayilakilaki #namabayiperempuan #melahirkannormal #melahirkannyaman #operasisesar  #sharingiscaring #bolehbaper #ifeelyoumom
62 6 15 September, 2019
@aqiqahlathiif Profile picture

@aqiqahlathiif

Bagian dari kebahagian kami 💕

Ayah Ilman
Bunda Shindy
Bunda Sherillia
Ayah Risky
Bunda Putri
Baby Abyzard ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@aqiqahlathiif
Paket Aqiqah siap saji
Paket Aqiqah + Nasi box
Paket Aqiqah + dekorasi
Paket Aqiqah + dekorasi + souvenir

Free ongir area Bandung dan sekitarnya

Info klik link di bio 🙏

#aqiqah #aqiqahbandung #aqiqahdibandung #aqiqahdekorasi #souveniraqiqah #paketaqiqahbandung #paketaqiqahdekorasi #persiapanmelahirkan #tipslahirnormal #melahirkannormal #parenting #prentingislami #makananbandung #cateringbandung #catering

Bagian dari kebahagian kami 💕

Ayah Ilman
Bunda Shindy
Bunda Sherillia
Ayah Risky
Bunda Putri
Baby Abyzard ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@aqiqahlathiif
Paket Aqiqah siap saji
Paket Aqiqah + Nasi box
Paket Aqiqah + dekorasi
Paket Aqiqah + dekorasi + souvenir

Free ongir area Bandung dan sekitarnya

Info klik link di bio 🙏

#aqiqah #aqiqahbandung #aqiqahdibandung #aqiqahdekorasi #souveniraqiqah #paketaqiqahbandung #paketaqiqahdekorasi #persiapanmelahirkan #tipslahirnormal #melahirkannormal #parenting #prentingislami #makananbandung #cateringbandung #catering
13 0 15 September, 2019
@aqiqahlathiif Profile picture

@aqiqahlathiif

Bagian dari kebahagian kami 💕

Panda Harri
Ayah Deni
Ayah Sumarno ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@aqiqahlathiif
Paket Aqiqah siap saji
Paket Aqiqah + Nasi box
Paket Aqiqah + dekorasi
Paket Aqiqah + dekorasi + souvenir

Free ongir area Bandung dan sekitarnya

Info klik link di bio 🙏

#aqiqah #aqiqahbandung #aqiqahdibandung #aqiqahdekorasi #souveniraqiqah #paketaqiqahbandung #paketaqiqahdekorasi #persiapanmelahirkan #tipslahirnormal #melahirkannormal #parenting #prentingislami #makananbandung #cateringbandung #catering

Bagian dari kebahagian kami 💕

Panda Harri
Ayah Deni
Ayah Sumarno ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@aqiqahlathiif
Paket Aqiqah siap saji
Paket Aqiqah + Nasi box
Paket Aqiqah + dekorasi
Paket Aqiqah + dekorasi + souvenir

Free ongir area Bandung dan sekitarnya

Info klik link di bio 🙏

#aqiqah #aqiqahbandung #aqiqahdibandung #aqiqahdekorasi #souveniraqiqah #paketaqiqahbandung #paketaqiqahdekorasi #persiapanmelahirkan #tipslahirnormal #melahirkannormal #parenting #prentingislami #makananbandung #cateringbandung #catering
13 0 15 September, 2019
@aqiqahlathiif Profile picture

@aqiqahlathiif

Bagian dari kebahagian kami 💕

Ayah Denny
Bunda Laras
Kakek Nadira
Ayah Tinton ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@aqiqahlathiif
Paket Aqiqah siap saji
Paket Aqiqah + Nasi box
Paket Aqiqah + dekorasi
Paket Aqiqah + dekorasi + souvenir

Free ongir area Bandung dan sekitarnya

Info klik link di bio 🙏

#aqiqah #aqiqahbandung #aqiqahdibandung #aqiqahdekorasi #souveniraqiqah #paketaqiqahbandung #paketaqiqahdekorasi #persiapanmelahirkan #tipslahirnormal #melahirkannormal #parenting #prentingislami #makananbandung #cateringbandung #catering

Bagian dari kebahagian kami 💕

Ayah Denny
Bunda Laras
Kakek Nadira
Ayah Tinton ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@aqiqahlathiif
Paket Aqiqah siap saji
Paket Aqiqah + Nasi box
Paket Aqiqah + dekorasi
Paket Aqiqah + dekorasi + souvenir

Free ongir area Bandung dan sekitarnya

Info klik link di bio 🙏

#aqiqah #aqiqahbandung #aqiqahdibandung #aqiqahdekorasi #souveniraqiqah #paketaqiqahbandung #paketaqiqahdekorasi #persiapanmelahirkan #tipslahirnormal #melahirkannormal #parenting #prentingislami #makananbandung #cateringbandung #catering
12 0 15 September, 2019
@komunitasparenting_id Profile picture

@komunitasparenting_id

Kebayang nih Mammin jadi flashback 😌
Deg-degan minta ampun, seneng padahal akhirnya mau melahirkan tapi bisa juga mendadak mellow.
.
Mammin sih sibuk minta maaf ke orang tau minta berkah dan doanya, apalagi ke Ibu-nya Mammin ya ampun nangis bombay. Baru kebayang kalo Ibu Mammin hebat banget bisa laluin ini semua dan rawat anak-anaknya sampai besar..
.
Kalo kamu yang mana nih..?
.
Share dan follow @komunitasparenting_id ya Moms.
.
.
.
#kehamilansehat #tipskehamilan #cirihamil #ibuhamil #tipshamil #infokehamilan #hamilsehat #hamil #bumil #bumilcantik #hamilcantik #bundasehat #tipskehamilan #mamahamil #calonibu #bumilbahagia #bundahamil #bumilsehat #tipsibuhamil #saathamil #hamilmuda #melahirkan #lahiran #ibumelahirkan #melahirkannormal repost @parentalk.id

Kebayang nih Mammin jadi flashback 😌
Deg-degan minta ampun, seneng padahal akhirnya mau melahirkan tapi bisa juga mendadak mellow.
.
Mammin sih sibuk minta maaf ke orang tau minta berkah dan doanya, apalagi ke Ibu-nya Mammin ya ampun nangis bombay. Baru kebayang kalo Ibu Mammin hebat banget bisa laluin ini semua dan rawat anak-anaknya sampai besar..
.
Kalo kamu yang mana nih..?
.
Share dan follow @komunitasparenting_id ya Moms.
.
.
.
#kehamilansehat #tipskehamilan #cirihamil #ibuhamil #tipshamil #infokehamilan #hamilsehat #hamil #bumil #bumilcantik #hamilcantik #bundasehat #tipskehamilan #mamahamil #calonibu #bumilbahagia #bundahamil #bumilsehat #tipsibuhamil #saathamil #hamilmuda #melahirkan #lahiran #ibumelahirkan #melahirkannormal repost @parentalk.id
2,986 26 15 September, 2019
@bidan_sahabatibu Profile picture

@bidan_sahabatibu

Ada beberapa cara yang diyakini bisa membantu mempermudah proses persalinan. Salah satunya adalah latihan dengan menggunakan birthing ball.
.
.
Birthing ball dirancang khusus supaya tidak licin saat digunakan di lantai. Ini yang membuatnya aman untuk digunakan oleh ibu hamil, bahkan saat proses kelahiran.
.
.
Untuk pembahasan lengkap mengenai birthing ball sudah kita bahas di highlight ya bunda, langsung cek 💕
___________________________________________________
#prenatalyoga #kelashamil #prenatalclass #melahirkannormal #hamilsehat #hamilcantik #hamilmuda #kelashamil #kelasgentlebirth #gentlebirthindonesia #yogahamil #yogahamiljember #bumiljember #bumilbahagia #prenatalyogajember #prenatalyogaambulu #kehamilan #kehamilansehat #tipskehamilan #kehamilanpertama #kehamilankedua #kehamilanku #infokehamilan #masalahkehamilan #ceritakehamilan #birthball #birthingball

Ada beberapa cara yang diyakini bisa membantu mempermudah proses persalinan. Salah satunya adalah latihan dengan menggunakan birthing ball.
.
.
Birthing ball dirancang khusus supaya tidak licin saat digunakan di lantai. Ini yang membuatnya aman untuk digunakan oleh ibu hamil, bahkan saat proses kelahiran.
.
.
Untuk pembahasan lengkap mengenai birthing ball sudah kita bahas di highlight ya bunda, langsung cek 💕
___________________________________________________
#prenatalyoga #kelashamil #prenatalclass #melahirkannormal #hamilsehat #hamilcantik #hamilmuda #kelashamil #kelasgentlebirth #gentlebirthindonesia #yogahamil #yogahamiljember #bumiljember #bumilbahagia #prenatalyogajember #prenatalyogaambulu #kehamilan #kehamilansehat #tipskehamilan #kehamilanpertama #kehamilankedua #kehamilanku #infokehamilan #masalahkehamilan #ceritakehamilan #birthball #birthingball
11 0 15 September, 2019
@bidandesi Profile picture

@bidandesi

Luka Bakar 45% 😱 Baby Giant Tanpa Robekan .
Reposted from @manis_fashion354 (@get_regrann) - RAZKA GIAN AFKARI
.
Kehamilan kelima ini memang sedikit berbeda dgn kehamilan2 sebelumnya. Kehamilan yg sangat tdk terduga ditengah cobaan yg sedang menimpa saya. Sekitar satu tahun yg lalu sy mengalami musibah terkena ledakan gas yg menyebabkan saya terkena luka bakar hingga 45%. Ketika sedang menjalani pengobatan lanjutan luka bakar, tiba2 Allah kembali menitipkan amanahnya di rahim saya. Betapa saya kaget. Sempat merasa down. Krn kondisi saya seperti tidak memungkinkan utk kembali merawat si bayi. Tp seiring wktu berjalan alhamdulillah perlahan bisa menata hati, menerima amanah-Nya dengan penuh rasa syukur. Dan alhamdulillah di hampir ujung masa kehamilan (36 minggu), sy dipertemukan dgn bunda @bidandesi 😘. .
Sabtu, 7 september 2019
Pagi itu, di usia kehamilan yg sudah menjelang 40 minggu, saya bersemangat berangkat ikut prenatal yoga di bidan dessy. Masih terus berikhtiar agar gelombang cinta segera dtg dan bisa disegerakan bertemu dgn si bayi 😘. Sepulangnnya dari prenatal yoga, alhamdulillah gelombang cinta mulai terasa. Tepatnya sejak jm 2 siang, dan mulai bergerak teratur pada saat setelah maghrib. Sambil mengafirmasi positif pd diri saya jg si bayi, akhirnya jm 8 malam sy mencoba ke bidan yg dekat rumah utk minta diperiksa apa sudah ada bukaan/blm. Ternyata sudah pembukaan 2. Dan semakin malam semakin teratur sampai jam 22.45 pembukaan bertambah menjadi 8. Tdk lama kemudian ketubah pecah. Dan dengan dengan batuk 4 kali saja,
Alhamdullillah, krg lbh pk 22.55,
RAZKA GIAN AFKARI, BB 4.3kg, PB 49cm, terlahir dengan nyaman, lembut, dan penuh cinta tanpa sobekan dan jahitan. .
Alhamdulillah jazakallahu khoiro suami tercinta utk segalanya juga dukungan selama menjalani masa kehamilan 'terspesial' ini 😘. Terima kasih juga utk bunda @bidandesi, Walaupun Qodarullah, saya tdk bisa melahirkan dibantu oleh bidan dessy, tp dengan semua afirmasi positif yg sudah pernah diberikan oleh @bidandesi dan
jg mb @cantikadesra kpd saya, alhamdulillah makin membuat hati sy merasa tenang, dan menjadi lebih siap, lebih ikhlas dlm menghadapi persalinan anak kelima saya ini ❤ .
.

Luka Bakar 45% 😱 Baby Giant Tanpa Robekan .
Reposted from @manis_fashion354 (@get_regrann) -  RAZKA GIAN AFKARI
.
Kehamilan kelima ini memang sedikit berbeda dgn kehamilan2 sebelumnya. Kehamilan yg sangat tdk terduga ditengah cobaan yg sedang menimpa saya. Sekitar satu tahun yg lalu sy mengalami musibah terkena ledakan gas yg menyebabkan saya terkena luka bakar hingga 45%. Ketika sedang menjalani pengobatan lanjutan luka bakar, tiba2 Allah kembali menitipkan amanahnya di rahim saya. Betapa saya kaget. Sempat merasa down.  Krn kondisi saya seperti tidak memungkinkan utk kembali merawat si bayi. Tp seiring wktu berjalan alhamdulillah perlahan bisa menata hati, menerima amanah-Nya dengan penuh rasa syukur. Dan alhamdulillah di hampir ujung masa kehamilan (36 minggu), sy dipertemukan dgn bunda @bidandesi 😘. .
Sabtu, 7 september 2019
Pagi itu, di usia kehamilan yg sudah menjelang 40 minggu, saya bersemangat berangkat ikut prenatal yoga di bidan dessy. Masih terus berikhtiar agar gelombang cinta segera dtg dan bisa disegerakan bertemu dgn si bayi 😘. Sepulangnnya dari prenatal yoga, alhamdulillah gelombang cinta mulai terasa. Tepatnya sejak jm 2 siang, dan mulai bergerak teratur pada saat setelah maghrib. Sambil mengafirmasi positif pd diri saya jg si bayi, akhirnya jm 8 malam sy mencoba ke bidan yg dekat rumah utk minta diperiksa apa sudah ada bukaan/blm. Ternyata sudah pembukaan 2. Dan semakin malam semakin teratur sampai jam 22.45 pembukaan bertambah menjadi 8. Tdk lama kemudian ketubah pecah. Dan dengan dengan batuk 4 kali saja, 
Alhamdullillah, krg lbh pk 22.55, 
RAZKA GIAN AFKARI, BB 4.3kg, PB  49cm, terlahir dengan nyaman, lembut, dan penuh cinta tanpa sobekan dan jahitan. .
Alhamdulillah jazakallahu khoiro suami tercinta utk segalanya juga dukungan selama menjalani masa kehamilan 'terspesial' ini 😘. Terima kasih juga utk bunda @bidandesi, Walaupun Qodarullah, saya tdk bisa melahirkan dibantu oleh bidan dessy, tp dengan semua afirmasi positif yg sudah pernah diberikan oleh @bidandesi dan
 jg mb @cantikadesra kpd saya, alhamdulillah makin membuat hati sy merasa tenang, dan menjadi lebih siap, lebih ikhlas dlm menghadapi persalinan anak kelima saya ini ❤ .
.
672 31 14 September, 2019

Top #melahirkannormal posts

@hepimomsclub Profile picture

@hepimomsclub

(Tonton videonya sampai habis..😱😭)
MasyaAllah, Perjuangan seorang ibu saat melahirkan..😭
( Berikan 1 Kalimat untuk IBU !! )😍
.
Yakin masih mau nyakitin IBU ??
.
TAG someone !😇
.
repost @sholawat.yuk via @virolapp
#ibu #melahirkan #ibumelahirkan #bumil #ibuhamil #busui #ibumenyusui #melahirkan #melahirkannormal #melahirkannyaman #melahirkancaesar #operasi #operasicaesar #lahiran #lahiranbayi #bayiku #bayilucu

(Tonton videonya sampai habis..😱😭)
MasyaAllah, Perjuangan seorang ibu saat melahirkan..😭
( Berikan 1 Kalimat untuk IBU !! )😍
.
Yakin masih mau nyakitin IBU ??
.
TAG someone !😇
.
repost @sholawat.yuk via @virolapp
#ibu #melahirkan #ibumelahirkan #bumil #ibuhamil #busui #ibumenyusui #melahirkan #melahirkannormal #melahirkannyaman #melahirkancaesar #operasi #operasicaesar #lahiran #lahiranbayi #bayiku #bayilucu
1,431 39 26 September, 2018
@bidan_syefiw Profile picture

@bidan_syefiw

Sama dengan para pahlawan yg memperjuangkan pancasila. Ibu ini pun sama, berjuang untuk bertemu sang buah hati.
.
Gerakan pelvic rocking (seperti di video) dapat membantu penurunan kepala pada saat persalinan (terutama primi gravida/hamil anak pertama), setelah kita ajarkan dan pasien mengerti selanjutnya suami yang mendampingi ibu untuk melakukan gerakan pelvic rocking #libatkansuami
.
Fakta persalinan dengan DCC hari ini :
1. Denyut tali pusat berhenti 32 menit
2. Dilakukan PTT karena plasenta belum lahir setelah 32 menit alhamdulillah lancar
3. Penjahitan jalan lahir dilakukan saat dilakukan IMD dan DCC untuk mengurangi perdarahan
4. Kadar HB bayi 21,7 gr/dl
.
Kamis, 1/6/2017
Saya dan pasien ini baru pertama kali bertemu, kami di pertemukan oleh gelombang cinta (mules).
Pasien datang saat akan melahirkan.
Tanpa perkenalan yg panjang ikatan kepercayaan lgsg terbentuk saat itu juga.
.
#persalinannormal #persalinan #APN #gentlebirth #keluargagentlebirth #delayedcordclamping #DCC #bidan #mahasiswabidan #makasiswakesehatan #mahasiswapraktek #videoedukasi #videokebidanan #kebidanan #asuhansayangibu #asuhansayangbayi #asuhansayangbidan #video #melahirkan #melahirkannormal #ketuban #plasenta #talipusat

Sama dengan para pahlawan yg memperjuangkan pancasila. Ibu ini pun sama, berjuang untuk bertemu sang buah hati.
.
Gerakan pelvic rocking (seperti di video) dapat membantu penurunan kepala pada saat persalinan (terutama primi gravida/hamil anak pertama), setelah kita ajarkan dan pasien mengerti selanjutnya suami yang mendampingi ibu untuk melakukan gerakan pelvic rocking #libatkansuami
.
Fakta persalinan dengan DCC hari ini :
1. Denyut tali pusat berhenti 32 menit
2. Dilakukan PTT karena plasenta belum lahir setelah 32 menit alhamdulillah lancar
3. Penjahitan jalan lahir dilakukan saat dilakukan IMD dan DCC untuk mengurangi perdarahan
4. Kadar HB bayi 21,7 gr/dl
.
Kamis, 1/6/2017
Saya dan pasien ini baru pertama kali bertemu, kami di pertemukan oleh gelombang cinta (mules).
Pasien datang saat akan melahirkan.
Tanpa perkenalan yg panjang ikatan kepercayaan lgsg terbentuk saat itu juga.
.
#persalinannormal #persalinan #APN #gentlebirth #keluargagentlebirth #delayedcordclamping #DCC #bidan #mahasiswabidan #makasiswakesehatan #mahasiswapraktek #videoedukasi #videokebidanan #kebidanan #asuhansayangibu #asuhansayangbayi #asuhansayangbidan #video #melahirkan #melahirkannormal #ketuban #plasenta #talipusat
714 39 1 June, 2017
@alodokter_id Profile picture

@alodokter_id

Bumil yang memiliki mata minus dan silinder, boleh gak sih melahirkan secara normal? Ada yang bilang, katanya harus melahirkan secara caesar. Nah, dokter Abi akan menjawab pertanyaan tersebut di video ini!⁣

#infokehamilan #hamilsehatalodokter #alodokter #aplikasialodokter #hamilsehat #kehamilansehat #bumilsehat #mataminus #silinder #melahirkan #melahirkannormal

Bumil yang memiliki mata minus dan silinder, boleh gak sih melahirkan secara normal? Ada yang bilang, katanya harus melahirkan secara caesar. Nah, dokter Abi akan menjawab pertanyaan tersebut di video ini!⁣
⁣
#infokehamilan #hamilsehatalodokter #alodokter #aplikasialodokter #hamilsehat #kehamilansehat #bumilsehat #mataminus #silinder #melahirkan #melahirkannormal
1,148 102 4 January, 2019
@bimbinganhamil.id Profile picture

@bimbinganhamil.id

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik.

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! -
Follow:
@mutiara.promil_bunda
@mutiara.promil_bunda
@mutiara.promil_bunda 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 📲WA; +6285713701107

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik.

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! - 
Follow: 
@mutiara.promil_bunda
@mutiara.promil_bunda
@mutiara.promil_bunda 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 📲WA; +6285713701107
540 13 11 May, 2019
@sensitif_id Profile picture

@sensitif_id

WARNING!! Sensitive Content!

Normalnya, saat menjelang persalinan, posisi kepala bayi berada di bawah. Tapi terkadang, yang terjadi justru sebaliknya, dimana posisi kaki yang berada di jalan lahir. Hal ini dikenal dengan posisi janin sungsang. Posisi janin sungsang, bisa saja menjadi hambatan untuk melahirkan normal. Nah tahukah kamu, meskipun posisi janin sungsang, kamu bisa tetap melahirkan bayi sungsang secara normal.

Kelahiran bayi sungsang tidak harus dengan operasi caesar. Tapi, karena posisi kepala untuk keluar agak sulit, maka persalinan harus dibantu tenaga medis yang kompeten. Meski begitu, ada risiko yang bisa dialami bayi dengan posisi sungsang yang dilahirkan dengan persalinan normal. Risko tersebut misalnya saja cedera dan trauma.

Syarat: Melahirkan bayi sungsang secara normal bisa dilakukan, selama bayi tidak terlalu besar untuk dapat melewati penggul, tidak terdapat kelainan pada jalan lahir seperti tumor dan sebagainya, plasenta dalam keadaan dan posisi yang baik, serta tahapan pembukaan jalan lahir berlangsung lancar.

Note: Perlu Bunda ketahui, tidak semua posisi sungsang dapat berubah menjadi normal. Begitu pun dengan persalinan normal, tidak semua janin sungsang bisa dilahirkan melalui persalinan normal atau per vaginam. Konsultasikan ke dokter kandungan yang memeriksa, diperlukan.

courtesy: @badassmotherbirther

#sungsang #melahirkannormal #janin #hamil #kehamilan #sensitif #pregnant #pregnancy #momtobe #happiness #amazingmoment

WARNING!! Sensitive Content!

Normalnya, saat menjelang persalinan, posisi kepala bayi berada di bawah. Tapi terkadang, yang terjadi justru sebaliknya, dimana posisi kaki yang berada di jalan lahir. Hal ini dikenal dengan posisi janin sungsang. Posisi janin sungsang, bisa saja menjadi hambatan untuk melahirkan normal. Nah tahukah kamu, meskipun posisi janin sungsang, kamu bisa tetap melahirkan bayi sungsang secara normal.

Kelahiran bayi sungsang tidak harus dengan operasi caesar. Tapi, karena posisi kepala untuk keluar agak sulit, maka persalinan harus dibantu tenaga medis yang kompeten. Meski begitu, ada risiko yang bisa dialami bayi dengan posisi sungsang yang dilahirkan dengan persalinan normal. Risko tersebut misalnya saja cedera dan trauma.

Syarat: Melahirkan bayi sungsang secara normal bisa dilakukan, selama bayi tidak terlalu besar untuk dapat melewati penggul, tidak terdapat kelainan pada jalan lahir seperti tumor dan sebagainya, plasenta dalam keadaan dan posisi yang baik, serta tahapan pembukaan jalan lahir berlangsung lancar.

Note: Perlu Bunda ketahui, tidak semua posisi sungsang dapat berubah menjadi normal. Begitu pun dengan persalinan normal, tidak semua janin sungsang bisa dilahirkan melalui persalinan normal atau per vaginam. Konsultasikan ke dokter kandungan yang memeriksa, diperlukan.

courtesy: @badassmotherbirther

#sungsang #melahirkannormal #janin #hamil #kehamilan #sensitif #pregnant #pregnancy #momtobe #happiness #amazingmoment
6,776 1,976 11 October, 2018
@alodokter_id Profile picture

@alodokter_id

Tidak perlu takut ya Bun, karena jika Bunda telah mendapatkan suntik epidural saat melahirkan, Bunda mungkin tidak akan merasakan sakit saat proses penjahitan. Tapi kalau tidak, tim medis akan memberikan suntik bius lokal ke area yang yang akan dijahit.⁣

Setelahnya, jangan lupa merawat luka jahitan sesuai anjuran dokter, serta tepati jadwal kontrol ke dokter, ya, Bun, agar bekas jahitannya segera sembuh :)⁣

#infokehamilan #hamilsehatalodokter #alodokter #aplikasialodokter #melahirkan #melahirkannormal #episiotomi #perineum

Tidak perlu takut ya Bun, karena jika Bunda telah mendapatkan suntik epidural saat melahirkan, Bunda mungkin tidak akan merasakan sakit saat proses penjahitan. Tapi kalau tidak, tim medis akan memberikan suntik bius lokal ke area yang yang akan dijahit.⁣
⁣
Setelahnya, jangan lupa merawat luka jahitan sesuai anjuran dokter, serta tepati jadwal kontrol ke dokter, ya, Bun, agar bekas jahitannya segera sembuh :)⁣
⁣
#infokehamilan #hamilsehatalodokter #alodokter #aplikasialodokter #melahirkan #melahirkannormal #episiotomi #perineum
10,584 811 1 April, 2019
@nurulita_tarigan Profile picture

@nurulita_tarigan

Perjuangan seorang ibu.
Momen yg tidak akan pernah terlupakan.
Rasa sakit segala sakit menjadi satu, sakit yg luar biasa dirasakan saat persalinan,
perjuangannya, pengorbanannya, tahan akan sakitnya.. semua hilang sekejap saat kamu dilahirkan nak ♥️ Terimakasih gadisku sudah menjadi bagian dari hidup kami, Semoga gadis jadi anak yg soleha ♥️ Terimakasih ibuku sudah berjuang melahirkanku ♥️ Utk semua ibu di dunia, kalian hebat ♥️ :,) VIDEO BY @allgreenproject #mom #melahirkan #pengorbananibu #ibu #melahirkannormal #ibuku #ibukusayang

Perjuangan seorang ibu. 
Momen yg tidak akan pernah terlupakan. 
Rasa sakit segala sakit menjadi satu, sakit yg luar biasa dirasakan saat persalinan, 
perjuangannya, pengorbanannya, tahan akan sakitnya.. semua hilang sekejap saat kamu dilahirkan nak ♥️ Terimakasih gadisku sudah menjadi bagian dari hidup kami, Semoga gadis jadi anak yg soleha ♥️ Terimakasih ibuku sudah berjuang melahirkanku ♥️ Utk semua ibu di dunia, kalian hebat ♥️ :,) VIDEO BY @allgreenproject  #mom #melahirkan #pengorbananibu #ibu #melahirkannormal #ibuku #ibukusayang
223 11 30 May, 2019
@alodokter_id Profile picture

@alodokter_id

Normalnya, tahapan persalinan bisa berlangsung 6-18 jam. Sebuah persalinan dikatakan cepat jika berlangsung kurang dari lima jam. Meskipun terdengar lebih mudah, namun persalinan yang cepat tidak selalu enak, lho!⁣

Bumil mungkin malah harus melahirkan di tempat yang tidak memadai, seperti di mobil saat menuju ke rumah bersalin atau di rumah tanpa adanya pengawasan medis.⁣

Tidak ada yang bisa memprediksi persalinan yang Bumil alami cepat atau tidak. Jika Bumil mengalaminya, tetap tenang dan tidak perlu khawatir. Minta suami untuk memanggil bidan atau dokter terdekat jika tidak memungkinkan bagi Bumil untuk segera pergi ke rumah sakit.⁣

Apakah ada Bunda di sini yang pernah mengalami persalinan cepat?
#infokehamilan #hamilsehatalodokter #alodokter #aplikasialodokter #bumilsehat #hamilsehat #melahirkan #melahirkannormal #persalinan

Normalnya, tahapan persalinan bisa berlangsung 6-18 jam. Sebuah persalinan dikatakan cepat jika berlangsung kurang dari lima jam. Meskipun terdengar lebih mudah, namun persalinan yang cepat tidak selalu enak, lho!⁣
⁣
Bumil mungkin malah harus melahirkan di tempat yang tidak memadai, seperti di mobil saat menuju ke rumah bersalin atau di rumah tanpa adanya pengawasan medis.⁣
⁣
Tidak ada yang bisa memprediksi persalinan yang Bumil alami cepat atau tidak. Jika Bumil mengalaminya, tetap tenang dan tidak perlu khawatir. Minta suami untuk memanggil bidan atau dokter terdekat jika tidak memungkinkan bagi Bumil untuk segera pergi ke rumah sakit.⁣
⁣
Apakah ada Bunda di sini yang pernah mengalami persalinan cepat? 
#infokehamilan #hamilsehatalodokter #alodokter #aplikasialodokter #bumilsehat #hamilsehat #melahirkan #melahirkannormal #persalinan
3,810 228 7 April, 2019
@bidan_syefiw Profile picture

@bidan_syefiw

Wonder woman in the real world

I just want to share my experience, being midwife it's not to be easy. You must full of patient and humble, cause every mom have different character...
.
Mereka hanya butuh sentuhan, tatapan, dan suara kita untuk mengalihkan rasa sakit (termasuk suami/keluarga) sampai akhirnya pelan2 pasiennya mau blg : Kuat....Kuat....nikmat....nikmat....😌😌😌
.
.
.
.
.
.
#persalinannormal #persalinan #APN #gentlebirth #keluargagentlebirth #delayedcordclamping #DCC #bidan #mahasiswabidan #makasiswakesehatan #mahasiswapraktek #videoedukasi #videokebidanan #kebidanan #asuhansayangibu #asuhansayangbayi #asuhansayangbidan #video #melahirkan #melahirkannormal #ketuban #plasenta #talipusat #neonatus #bayisehat #bayilucu #bayibugar #like #likethis #myjob

Wonder woman in the real world

I just want to share my experience, being midwife it's not to be easy. You must full of patient and humble, cause every mom have different character...
. 
Mereka hanya butuh sentuhan,  tatapan,  dan suara kita untuk mengalihkan rasa sakit (termasuk suami/keluarga) sampai akhirnya pelan2 pasiennya mau blg : Kuat....Kuat....nikmat....nikmat....😌😌😌
.
.
.
.
.
.
#persalinannormal #persalinan #APN #gentlebirth #keluargagentlebirth #delayedcordclamping #DCC #bidan #mahasiswabidan #makasiswakesehatan #mahasiswapraktek #videoedukasi #videokebidanan #kebidanan #asuhansayangibu #asuhansayangbayi #asuhansayangbidan #video #melahirkan #melahirkannormal #ketuban #plasenta #talipusat #neonatus #bayisehat #bayilucu #bayibugar #like #likethis #myjob
873 23 7 June, 2017