#menolaklupa Instagram Photos & Videos

Statistics

We looked inside some of the posts tagged with #menolaklupa and here's what we found interesting.

Inside 36 Posts

Time between posts:
22 minutes
Average like
266.3
Average comment
6.4
Posts with video
11/36
Posts with photo
25/36

Hashtag Popularity

@mvnews_channel Profile picture

@mvnews_channel

KARAT
@karatofficial with

Masih ingatkah kalian dengan single dan Video klip pertama kami !!! Saat itu kami resah terhadap apapun yang terjadi dibelahan dunia manapun.
Tentang semua kekacauan dan kerusakan yang sebenarnya kami tau sulit situasi ini untuk diakhiri namun kami tak pernah berhenti akan terus meng capture apa yang sebenarnya terjadi agar kita semua tidak lupa dan lebih peduli dengan situasi kondisi yang terjadi

SUPPORT MUSIK LOKAL KITA INDONESIA

#mvnewschannel #terorbatas #music #band #indie #Indonesia
#karat #menolaklupa

KARAT
@karatofficial with

Masih ingatkah kalian dengan single dan Video klip pertama kami !!! Saat itu kami resah terhadap apapun yang terjadi dibelahan dunia manapun. 
Tentang semua kekacauan dan kerusakan yang sebenarnya kami tau sulit situasi ini untuk diakhiri namun kami tak pernah berhenti akan terus meng capture apa yang sebenarnya terjadi agar kita semua tidak lupa dan lebih peduli dengan situasi kondisi yang terjadi

SUPPORT MUSIK LOKAL KITA INDONESIA

#mvnewschannel #terorbatas #music #band #indie #Indonesia 
#karat #menolaklupa
3 1 32 minutes ago
@karatofficial Profile picture

@karatofficial

Masih ingatkah kalian dengan single dan Video klip pertama kami !!! Saat itu kami resah terhadap apapun yang terjadi dibelahan dunia manapun.
Tentang semua kekacauan dan kerusakan yang sebenarnya kami tau sulit situasi ini untuk diakhiri namun kami tak pernah berhenti akan terus meng capture apa yang sebenarnya terjadi agar kita semua tidak lupa dan lebih peduli dengan situasi kondisi yang terjadi.
#karat #menolaklupa

Masih ingatkah kalian dengan single dan Video klip pertama kami !!! Saat itu kami resah terhadap apapun yang terjadi dibelahan dunia manapun. 
Tentang semua kekacauan dan kerusakan yang sebenarnya kami tau sulit situasi ini untuk diakhiri namun kami tak pernah berhenti akan terus meng capture apa yang sebenarnya terjadi agar kita semua tidak lupa dan lebih peduli dengan situasi kondisi yang terjadi. 
#karat #menolaklupa
120 2 1 hour ago
@golexbrandalsz Profile picture

@golexbrandalsz

Kopi CLBK

.
Menolak tua !!!
.
Mungkin ini generasi dimana yg diera 80 an , berkompetisi sama anak anak era milenial ,
Cerita Lama Bertambah Kenangan
.
@nafaurbach
@clbk.banjarwijaya
@clbk.kopi .
#nufc #nafaurbachfansclub #clbk #kopi #fan #fun #last #80s #menolaklupa #like #first #celebration

.
Menolak tua !!!
.
Mungkin ini generasi dimana yg diera 80 an , berkompetisi  sama anak anak era milenial ,
Cerita Lama Bertambah Kenangan
.
@nafaurbach 
@clbk.banjarwijaya 
@clbk.kopi .
#nufc #nafaurbachfansclub #clbk #kopi #fan #fun #last #80s #menolaklupa #like #first #celebration
111 0 1 hour ago
@komik_merahputihhitam Profile picture

@komik_merahputihhitam

kayaknye asyik nih kalo dibikin komik bersambung ada panik paniknye ( belom dibikin komiknye eh komen dibawah udah pada panik ) #komikanu #spidol #republikjancukers #menolaklupa #streetarteverywhere

kayaknye asyik nih kalo dibikin komik bersambung ada panik paniknye ( belom dibikin komiknye eh komen dibawah udah pada panik ) #komikanu #spidol #republikjancukers #menolaklupa #streetarteverywhere
706 34 3 hours ago
@pasirjaya.terbaik Profile picture

@pasirjaya.terbaik

#menolaklupa Mushola Ash- Shodiq SMPN 3 Cikupa. Nama mushola ini mengingatkan kita pada salah satu tokoh masyarakat desa Pasir Jaya yang telah memperjuangkan keberadaan SMP Negeri di wilayah desa Pasir Jaya yaitu Alm. Jafar Shodiq (ponakan pak Muhidin S. Pd). Semoga Allah membalas segala kebaikan beliau dan semoga desa Pasir Jaya diberikan pemimpin yang baik dan peduli seperti beliau. Amiin.

#menolaklupa Mushola Ash- Shodiq SMPN 3 Cikupa. Nama mushola ini mengingatkan kita pada salah satu tokoh masyarakat desa Pasir Jaya yang telah memperjuangkan keberadaan SMP Negeri di wilayah desa Pasir Jaya yaitu Alm. Jafar Shodiq (ponakan pak Muhidin S. Pd). Semoga Allah membalas segala kebaikan beliau dan semoga desa Pasir Jaya diberikan pemimpin yang baik dan peduli seperti beliau. Amiin.
10 0 4 hours ago
@solehid8_ Profile picture

@solehid8_

pacuan kuda Kab.Sumedang

• Perkara Dunia : 🌍 Ketika Owner Ninja🏍 Bersaudara dengan Owner Supra di situ diri merasa bangga, namun kadang kala drama disitu selalu ada menghampiri dan menyapa kita... Apa kabar dunia?
Alhamdulillah sekarang lagi kurang baik
Itu kalau dunia bisa bicara...
namun nyatanya dunia tidak bisa berbicara akan tetapi ia bertindak sewajarnya tergantung perbuatan mahkluk hamba Allah di dunia ini.. Riya?
Jangan deh jangan sampe riya bahaya bisa masuk neraka🔥
Astagfirullah 🤦‍♂
Kita sewajarnya aja, tergantung niatnya kita itu apa, kalau niat untuk membahagiakan diri menghibur diri asal jangan sombong ingat Allah Maha Mengetahui, Di atas langit masih ada langit, Dan dibawah tanah masih ada tanah... :
عَنْ عُمَرَ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهم عَلَيْهِ
وَسَلَّمَ قَالَ إِنَّمَا الْأَعْمَالُ بِالنِّيَّةِ وَلِكُلِّ امْرِئٍ مَا نَوَى فَمَنْ كَانَتْ هِجْرَتُهُ إِلَى اللَّهِ وَرَسُولِهِ فَهِجْرَتُهُ إِلَى اللَّهِ وَرَسُولِهِ وَمَنْ كَانَتْ هِجْرَتُهُ لدُنْيَا يُصِيبُهَا أَوِ امْرَأَةٍ يَتَزَوَّجُهَا فَهِجْرَتُهُ إِلَى مَا هَاجَرَ إِلَيْهِ

Dari Umar radhiyallahu ‘anhu, bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Amal itu tergantung niatnya, dan seseorang hanya mendapatkan sesuai niatnya. Barang siapa yang hijrahnya kepada Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya kepada Allah dan Rasul-Nya, dan barang siapa yang hijrahnya karena dunia atau karena wanita yang hendak dinikahinya, maka hijrahnya itu sesuai ke mana ia hijrah.” (HR. Bukhari, Muslim, dan empat imam Ahli Hadits)
. . .
Taken by 📸@asep.f4
#hijrahquote
#hijrah
#hijranity
#pemudahijrah
#pemudamuslim #pemudamuslimah #harisantri2019 #kyt #kythelmet #ninja250fi #ninja250 #suprafit #supramodifikasi #wavesupraindonesia #jofisa #pejuangrupiah #pejuangmahar #instagrammer #bikersindonesia #biker #menolaklupa #menolaktua #islamicquotes #indonesiatanpapacaran #likeforlikeback #indonesiamerdeka 🇮🇩☪

• Perkara Dunia : 🌍  Ketika Owner Ninja🏍 Bersaudara  dengan Owner Supra di situ diri merasa bangga, namun kadang kala drama disitu selalu ada menghampiri dan menyapa kita... Apa kabar dunia? 
Alhamdulillah sekarang lagi kurang baik
Itu kalau dunia bisa bicara...
namun nyatanya dunia tidak bisa berbicara akan tetapi ia bertindak sewajarnya tergantung perbuatan mahkluk hamba Allah di dunia ini.. Riya? 
Jangan deh jangan sampe riya bahaya bisa masuk neraka🔥
Astagfirullah 🤦‍♂
Kita sewajarnya aja, tergantung niatnya kita itu apa, kalau niat untuk membahagiakan diri menghibur diri asal jangan sombong ingat Allah Maha Mengetahui, Di atas langit masih ada langit, Dan dibawah tanah masih ada tanah... :
عَنْ عُمَرَ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهم عَلَيْهِ
 وَسَلَّمَ قَالَ إِنَّمَا الْأَعْمَالُ بِالنِّيَّةِ وَلِكُلِّ امْرِئٍ مَا نَوَى فَمَنْ كَانَتْ هِجْرَتُهُ إِلَى اللَّهِ وَرَسُولِهِ فَهِجْرَتُهُ إِلَى اللَّهِ وَرَسُولِهِ وَمَنْ كَانَتْ هِجْرَتُهُ لدُنْيَا يُصِيبُهَا أَوِ امْرَأَةٍ يَتَزَوَّجُهَا فَهِجْرَتُهُ إِلَى مَا هَاجَرَ إِلَيْهِ

Dari Umar radhiyallahu ‘anhu, bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Amal itu tergantung niatnya, dan seseorang hanya mendapatkan sesuai niatnya. Barang siapa yang hijrahnya kepada Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya kepada Allah dan Rasul-Nya, dan barang siapa yang hijrahnya karena dunia atau karena wanita yang hendak dinikahinya, maka hijrahnya itu sesuai ke mana ia hijrah.” (HR. Bukhari, Muslim, dan empat imam Ahli Hadits)
. . . 
Taken by 📸@asep.f4
 #hijrahquote 
#hijrah
#hijranity
#pemudahijrah
#pemudamuslim #pemudamuslimah #harisantri2019 #kyt #kythelmet #ninja250fi #ninja250 #suprafit #supramodifikasi #wavesupraindonesia #jofisa #pejuangrupiah #pejuangmahar #instagrammer #bikersindonesia #biker #menolaklupa #menolaktua #islamicquotes #indonesiatanpapacaran #likeforlikeback #indonesiamerdeka 🇮🇩☪
15 3 4 hours ago
@sahabatjari_ Profile picture

@sahabatjari_

Yahh.. namanya juga bukan jodoh..
.
DOUBLE TAP ❤ TAG SESEORANG✏
.
.
📲free save, share and spam coment .
.
*Soledad*
#rindu #quotesrindu #quotes #quoteoftheday #lovequotes #instagram #lifequotes #instagood #quotesindonesia #quotesdaily #jodoh #takjodoh #mantan #mantanpacar #terindah #tinggalkenangan #menolaklupa

Yahh.. namanya juga bukan jodoh..
.
 DOUBLE TAP ❤ TAG SESEORANG✏
.
.
📲free save, share and spam coment .
.
*Soledad*
#rindu #quotesrindu #quotes #quoteoftheday #lovequotes #instagram #lifequotes #instagood #quotesindonesia #quotesdaily #jodoh #takjodoh #mantan #mantanpacar #terindah #tinggalkenangan #menolaklupa
6 0 5 hours ago
Persahabatan bagai kepompong mengubah ulat menjadi kupu-kupu -
-
-
-
- ⛺ : POS SIMAKSI GUNUNG LAWU VIA CANDI CETO

#sijolang 
#sijomblopetualang 
#sijodohpetualang 
#jalanbarengsijolang 
#sijolangjalanjalan 
#temansehutan 
#gununglawu 
#candiceto
#lawumountain
#menolaklupa
#pendakijakarta 
#pendakiindonesia 
#pendakicepatlelah 
#slow
59 4 6 hours ago
@pojok_inspirasi Profile picture

@pojok_inspirasi

kebayakan dikasih asih sama pacar sampe lupa cara bertrimakasih sama teman
.
.
.
Yang mau fotonya di posting di instagram kami silahkan kirim lewat DM
.
.
.
.____________________________
#panjangumurperlawanan #puisi #suararakyat #aktivis98 #tolakreklamasi #HAM #munirsaidthalib #marsinah #tanmalaka #cheguevara #tolakreklamasi #mural #sastraindonesia #pramoedyaanantatoer #wijithukul #menolaklupa #vandalisme #visualjalanan #matanajwa #prabowo #jokowi #soekarno #soeharto #novelbaswedan #quotesoftheday #pojok_inspirasi

kebayakan dikasih asih sama pacar sampe lupa cara bertrimakasih sama teman
.
.
.
Yang mau fotonya di posting di instagram kami silahkan kirim lewat DM
.
.
.
.____________________________
‌#panjangumurperlawanan #puisi #suararakyat #aktivis98 #tolakreklamasi  #HAM #munirsaidthalib #marsinah #tanmalaka #cheguevara #tolakreklamasi #mural  #sastraindonesia #pramoedyaanantatoer  #wijithukul  #menolaklupa #vandalisme #visualjalanan #matanajwa #prabowo #jokowi #soekarno #soeharto #novelbaswedan #quotesoftheday #pojok_inspirasi
2,138 1 6 hours ago
#lfl💛 
#menolaklupa 
Never give up my friend
78 8 7 hours ago
@_homecreative Profile picture

@_homecreative

Miliki produk ini sebelum di ekspor ke negeri sebelah !
1. SAWAH DIGUSUR DI NEGERI YANG SUBUR
2. KEUANGAN YANG MAHA KUASA
Sedang Open Pree Order
Kaos Ini hanya di produksi 33 Pcs .
ʜᴏᴍᴇᴄʀᴇᴀᴛɪᴠᴇ ᴘʀᴏᴅᴜᴄᴛ !
#homecreat
@_homecreative
.
.
UKURAN S | M | L | XL | XXL
HARGA Rp. 90.000,-
CATTON COMBED 30S
🅾🆁🅳🅴🆁 🅽🅾🆆 !
.
#customkaos
BUAT KAOS DENGAN DESAINMU SENDIRI?
Hargah Mulai Rp.70.000,- s.d. Rp.100.000,-. Hubungi Link di bio (otomatis ke WA)
.
#menolaklupa #marsinah #melawanadalahkunci #munir #indiestyle #smvll #jasonranti #melawanlupa #widjithukul #thukul #bukanturis #indiemusic #fourtwenty #shilaonseven #iksanskuter #endahnrhesa #cbbijak #najwashihab #efekrumahkaca #payungteduh #melawanuntuklupa #fajarmerah #zonanyaman #sepertirahimibu #puisiwijithukul #melawan #safeboysad

Miliki produk ini sebelum di ekspor ke negeri sebelah !
1. SAWAH DIGUSUR DI NEGERI YANG SUBUR
2. KEUANGAN YANG MAHA KUASA
Sedang Open Pree Order
Kaos Ini hanya di produksi 33 Pcs .
ʜᴏᴍᴇᴄʀᴇᴀᴛɪᴠᴇ ᴘʀᴏᴅᴜᴄᴛ !
#homecreat
@_homecreative
.
.
UKURAN S | M | L | XL | XXL
HARGA Rp. 90.000,-
CATTON COMBED 30S
🅾🆁🅳🅴🆁 🅽🅾🆆 !
.
#customkaos
BUAT KAOS DENGAN DESAINMU SENDIRI?
Hargah Mulai Rp.70.000,- s.d. Rp.100.000,-. Hubungi Link di bio (otomatis ke WA)
.
#menolaklupa #marsinah #melawanadalahkunci #munir #indiestyle #smvll #jasonranti #melawanlupa #widjithukul #thukul #bukanturis #indiemusic #fourtwenty #shilaonseven #iksanskuter #endahnrhesa #cbbijak #najwashihab #efekrumahkaca #payungteduh #melawanuntuklupa #fajarmerah #zonanyaman #sepertirahimibu #puisiwijithukul #melawan #safeboysad
21 0 10 hours ago
@riskafadilla16 Profile picture

@riskafadilla16

Aku mencoba.
Karna tak ada yang bisa kulakukan selain menjadi diriku sendiri
Aku mencoba,
Karena memang begitulah adanya.
Terkadang kita harus beranjak dari sifat ingkar dan mencoba saja menjadi yang terbaik.
Karna proses tak akan pernah menghianati hasil.
Coba saja. Yakin bisa.
.
.
#mapala #mapalaindonesia #mahasiswa #mahasiswabergerak #mahaiswamencoba #menolaklupa

Aku mencoba.
Karna tak ada yang bisa kulakukan selain menjadi diriku sendiri
Aku mencoba,
Karena memang begitulah adanya.
Terkadang kita harus beranjak dari sifat ingkar dan mencoba saja menjadi yang terbaik.
Karna proses tak akan pernah menghianati hasil.
Coba saja. Yakin bisa.
.
.
#mapala #mapalaindonesia #mahasiswa #mahasiswabergerak #mahaiswamencoba #menolaklupa
21 4 11 hours ago
@aqli_19 Profile picture

@aqli_19

Long time a go
#menolaklupa

Long time a go
#menolaklupa
25 0 11 hours ago
@marwan_zankovic16 Profile picture

@marwan_zankovic16

Meruya Water Park

Tidak perlulah menyamakan hidup kita dengan hidup orang lain , ingat kita memang berjalan di bumi yg sama tapi diatas takdir yg berbeda .
.
.
.
#vespaexcel #explorevespaindonesia #vespaindependent #menolaklupa #mesintua

Tidak perlulah menyamakan hidup kita dengan hidup orang lain , ingat kita memang berjalan di bumi yg sama tapi diatas takdir yg berbeda .
.
.
.
#vespaexcel #explorevespaindonesia #vespaindependent #menolaklupa #mesintua
22 0 11 hours ago
ambyar ambyar (lupa lupa inget liriknya) #komikjogja #republikjancukers #menolaklupa #streetarteverywhere
571 35 12 hours ago
Jangan lupa bahagia brada
#menolaklupa
#alumniku
#coboykampus
60 2 12 hours ago
@maniacbus Profile picture

@maniacbus

Bus Nicholas Saputra dalam film soe hok GIE
#sejarahbus
#menolaklupa
#maniacbus

Bus Nicholas Saputra dalam film soe hok GIE
#sejarahbus
#menolaklupa 
#maniacbus
3 0 12 hours ago

Top #menolaklupa posts

@gnerasifrustasi Profile picture

@gnerasifrustasi

Melawan kemudian mati.
__________
Akhir-akhir ini, bising kudengar celoteh kaum apatis; tentang gerakan perlawanan pemuda yang resah akan demokrasi. Seperti biasanya, aku memesan espresso kocok kesukaan di kedai kedai kopi langganan. Sembari menunggu, hujan perlahan turun dibumbui dengan aroma petrikor pelengkap sore yang indah.

Selagi menunggu pesanan dan teman seperjuangan datang, aku teringat kata-kata rekan sekantor yang pernah mengatakan "Untuk apa kalian turun ke jalan, jika yang kalian tuntut tak kunjung di iyakan? Untuk apa kalian bersuara lantang jika pada akhirnya hanya kata tunda yang beliau katakan? atau kata kasarnya, untuk apa semua ini jika hanya sia-sia yang kalian dapatkan. Kamu gak takut?" Kata-kata yang selalu mengganggu dalam setiap gerakan perlawanan, (ucapku dalam hati). Kalian masih ingat marsinah? buruh pabrik yang diperkosa dan dilenyapkan karena menuntut kenaikan upah. Munir? lelaki jujur yang diracun karena berkata benar. Atau Wiji Thukul? yang dihilangkan karena takutnya penguasa pada puisi.

Lantas, masihkah kalian mengatakan perjuangan mereka sia-sia tiada arti? Yang aku anggap pahlawan tapi tak pernah dihargai di Negeri sendiri, yang ku anggap panglima tertinggi tanpa embel-embel pangkat agar dihargai.

Dikeseribu langkah perlawanan ini, aku akan tetap menulis untuk melawan, bukan dengan kokangan senjata. Aku hanya perlu bait layaknya penyair yang membuat gemetar para penguasa. Cukup sedikit tragedi untuk merawat ingatan agar kita tidak pernah lupa.

Dengan melawan kalian mati.
Dengan diam pula kalian akan tetap mati.
Disini, aku lebih memilih melawan kemudian mati.
.
.
— gnerasifrustasi
.
gambar oleh : @agusus1920
musik oleh : @sitanursanti

#gnerasifrustasi
#menolaklupa #reformasidikorupsi #rebel #mositidakpercaya

Melawan kemudian mati.
__________
Akhir-akhir ini, bising kudengar celoteh kaum apatis; tentang gerakan perlawanan pemuda yang resah akan demokrasi. Seperti biasanya, aku memesan espresso kocok kesukaan di kedai kedai kopi langganan. Sembari menunggu, hujan perlahan turun dibumbui dengan aroma petrikor pelengkap sore yang indah.

Selagi menunggu pesanan dan teman seperjuangan datang, aku teringat kata-kata rekan sekantor yang pernah mengatakan "Untuk apa kalian turun ke jalan, jika yang kalian tuntut tak kunjung di iyakan? Untuk apa kalian bersuara lantang jika pada akhirnya hanya kata tunda yang beliau katakan? atau kata kasarnya, untuk apa semua ini jika hanya sia-sia yang kalian dapatkan. Kamu gak takut?" Kata-kata yang selalu mengganggu dalam setiap gerakan perlawanan, (ucapku dalam hati). Kalian masih ingat marsinah? buruh pabrik yang diperkosa dan dilenyapkan karena menuntut kenaikan upah. Munir? lelaki jujur yang diracun karena berkata benar. Atau Wiji Thukul? yang dihilangkan karena takutnya penguasa pada puisi.

Lantas, masihkah kalian mengatakan perjuangan mereka sia-sia tiada arti? Yang aku anggap pahlawan tapi tak pernah dihargai di Negeri sendiri, yang ku anggap panglima tertinggi tanpa embel-embel pangkat agar dihargai.

Dikeseribu langkah perlawanan ini, aku akan tetap menulis untuk melawan, bukan dengan kokangan senjata. Aku hanya perlu bait layaknya penyair yang membuat gemetar para penguasa. Cukup sedikit tragedi untuk merawat ingatan agar kita tidak pernah lupa.

Dengan melawan kalian mati.
Dengan diam pula kalian akan tetap mati.
Disini, aku lebih memilih melawan kemudian mati.
.
.
— gnerasifrustasi
.
gambar oleh : @agusus1920
musik oleh : @sitanursanti

#gnerasifrustasi
#menolaklupa #reformasidikorupsi #rebel #mositidakpercaya
4,974 65 9 October, 2019
@lirik.chant_suporter Profile picture

@lirik.chant_suporter

#MenolakLupa
“Kami tidak pernah lupa, kami tidak lupa, dan kami tidak akan pernah lupa.”- @perselafc
Al-fatihah untuk Kapten 😇

#MenolakLupa
“Kami tidak pernah lupa, kami tidak lupa, dan kami tidak akan pernah lupa.”- @perselafc 
Al-fatihah untuk Kapten 😇
14,282 72 15 October, 2019
@fenny_fennyyy Profile picture

@fenny_fennyyy

They be hating,you be slaying🔥
👚blouse @ghazlan_store.id
Muka belom siap ttp keren Photo by @fbl.photoworks

They be hating,you be slaying🔥
👚blouse @ghazlan_store.id 
Muka belom siap ttp keren Photo by @fbl.photoworks
2,448 78 17 October, 2019
#MenolakLupa 😭😭
14,413 79 18 October, 2019