#moeslim Instagram Photos & Videos

moeslim - 126.9k posts

    8 warna cantik Raven Hijab khusus buat kamu😍
Suka warna apa nih Revelova? Kalau mirev sih suka warna Millo, soalnya adem banget gitu pesona nya kalau pakai warna millo ----
Raven Hijab - Square Hijab Ribbon
Cantik dalam waktu kurang dari 1 menit aja!!!! Males pake kerudung yang repot belit sana dan sini?
Pindah ke Raven Hijab yuk, salahsatu kerudung segi 4 andalan Revrona yang banyak diminati di kalangan remaja loh, sudah terjual lebih dari 2000pcs bulan kemarin!

Desain-nya beneran modis dan ada pita cantiknya
Bahan adem gak bikin panas deh pokoknya
Bisa jadi temen hunting, main, ngampus pokoknya bisa dipakai di berbagai acara deh pantesan banyak kalangan muda yang pakai Hijab ini.
Eh tapi buat ibu-ibu muda juga bisa banget loh, kesan-nya pasti bikin makin trendi deh😆😆😆
----
Raven Hijab
Harga 1-4 Pcs : Rp 69.500/pcs
Harga 5-9 Pcs : Rp 64.500/pcs
Harga 10 Pcs Lebih : Rp. 59.500/pcs
BELI BANYAK MAKIN MURAH!

Bahan : Polycotton Aurum ( Terbuat dari bahan yang lembut, tidak luntur ketika dicuci, Sangat nyaman digunakan dan sejuk dipakai )
Warna ⤵
⭕ Hitam
⭕ Mustard
⭕ Millo
⭕ Mocca
⭕ Grey
⭕ Silver
⭕ Salem
⭕ Navy
Ukuran : 115 x 115 cm
Fitur : Tali pita yang bisa dibentuk sesuai keinginan dan Signature elegan khas REVRONA

#Ravenhijab #Squarehijab #kerudungsegiempat #kerudungsegi4 #hijabsegi4 #hijabinstan #kerudunginstan #kerudungsimple #OOTD #moeslim #Revrona #Hijabbandung

    8 warna cantik Raven Hijab khusus buat kamu😍
    Suka warna apa nih Revelova? Kalau mirev sih suka warna Millo, soalnya adem banget gitu pesona nya kalau pakai warna millo ----
    Raven Hijab - Square Hijab Ribbon
    Cantik dalam waktu kurang dari 1 menit aja!!!! Males pake kerudung yang repot belit sana dan sini?
    Pindah ke Raven Hijab yuk, salahsatu kerudung segi 4 andalan Revrona yang banyak diminati di kalangan remaja loh, sudah terjual lebih dari 2000pcs bulan kemarin!

    Desain-nya beneran modis dan ada pita cantiknya
    Bahan adem gak bikin panas deh pokoknya
    Bisa jadi temen hunting, main, ngampus pokoknya bisa dipakai di berbagai acara deh pantesan banyak kalangan muda yang pakai Hijab ini.
    Eh tapi buat ibu-ibu muda juga bisa banget loh, kesan-nya pasti bikin makin trendi deh😆😆😆
    ----
    Raven Hijab
    Harga 1-4 Pcs : Rp 69.500/pcs
    Harga 5-9 Pcs : Rp 64.500/pcs
    Harga 10 Pcs Lebih : Rp. 59.500/pcs
    BELI BANYAK MAKIN MURAH!

    Bahan : Polycotton Aurum ( Terbuat dari bahan yang lembut, tidak luntur ketika dicuci, Sangat nyaman digunakan dan sejuk dipakai )
    Warna ⤵
    ⭕ Hitam
    ⭕ Mustard
    ⭕ Millo
    ⭕ Mocca
    ⭕ Grey
    ⭕ Silver
    ⭕ Salem
    ⭕ Navy
    Ukuran : 115 x 115 cm
    Fitur : Tali pita yang bisa dibentuk sesuai keinginan dan Signature elegan khas REVRONA

    #Ravenhijab #Squarehijab #kerudungsegiempat #kerudungsegi4 #hijabsegi4 #hijabinstan #kerudunginstan #kerudungsimple #OOTD #moeslim #Revrona #Hijabbandung

    2 0 12 hours ago
    8 warna cantik Raven Hijab khusus buat kamu😍
Suka warna apa nih Revelova? Kalau mirev sih suka warna Millo, soalnya adem banget gitu pesona nya kalau pakai warna millo ----
Raven Hijab - Square Hijab Ribbon
Cantik dalam waktu kurang dari 1 menit aja!!!! Males pake kerudung yang repot belit sana dan sini?
Pindah ke Raven Hijab yuk, salahsatu kerudung segi 4 andalan Revrona yang banyak diminati di kalangan remaja loh, sudah terjual lebih dari 2000pcs bulan kemarin!

Desain-nya beneran modis dan ada pita cantiknya
Bahan adem gak bikin panas deh pokoknya
Bisa jadi temen hunting, main, ngampus pokoknya bisa dipakai di berbagai acara deh pantesan banyak kalangan muda yang pakai Hijab ini.
Eh tapi buat ibu-ibu muda juga bisa banget loh, kesan-nya pasti bikin makin trendi deh😆😆😆
----
Raven Hijab
Harga 1-4 Pcs : Rp 69.500/pcs
Harga 5-9 Pcs : Rp 64.500/pcs
Harga 10 Pcs Lebih : Rp. 59.500/pcs
BELI BANYAK MAKIN MURAH!

Bahan : Polycotton Aurum ( Terbuat dari bahan yang lembut, tidak luntur ketika dicuci, Sangat nyaman digunakan dan sejuk dipakai )
Warna ⤵
⭕ Hitam
⭕ Mustard
⭕ Millo
⭕ Mocca
⭕ Grey
⭕ Silver
⭕ Salem
⭕ Navy
Ukuran : 115 x 115 cm
Fitur : Tali pita yang bisa dibentuk sesuai keinginan dan Signature elegan khas REVRONA

#Ravenhijab #Squarehijab #kerudungsegiempat #kerudungsegi4 #hijabsegi4 #hijabinstan #kerudunginstan #kerudungsimple #OOTD #moeslim #Revrona #Hijabbandung

    8 warna cantik Raven Hijab khusus buat kamu😍
    Suka warna apa nih Revelova? Kalau mirev sih suka warna Millo, soalnya adem banget gitu pesona nya kalau pakai warna millo ----
    Raven Hijab - Square Hijab Ribbon
    Cantik dalam waktu kurang dari 1 menit aja!!!! Males pake kerudung yang repot belit sana dan sini?
    Pindah ke Raven Hijab yuk, salahsatu kerudung segi 4 andalan Revrona yang banyak diminati di kalangan remaja loh, sudah terjual lebih dari 2000pcs bulan kemarin!

    Desain-nya beneran modis dan ada pita cantiknya
    Bahan adem gak bikin panas deh pokoknya
    Bisa jadi temen hunting, main, ngampus pokoknya bisa dipakai di berbagai acara deh pantesan banyak kalangan muda yang pakai Hijab ini.
    Eh tapi buat ibu-ibu muda juga bisa banget loh, kesan-nya pasti bikin makin trendi deh😆😆😆
    ----
    Raven Hijab
    Harga 1-4 Pcs : Rp 69.500/pcs
    Harga 5-9 Pcs : Rp 64.500/pcs
    Harga 10 Pcs Lebih : Rp. 59.500/pcs
    BELI BANYAK MAKIN MURAH!

    Bahan : Polycotton Aurum ( Terbuat dari bahan yang lembut, tidak luntur ketika dicuci, Sangat nyaman digunakan dan sejuk dipakai )
    Warna ⤵
    ⭕ Hitam
    ⭕ Mustard
    ⭕ Millo
    ⭕ Mocca
    ⭕ Grey
    ⭕ Silver
    ⭕ Salem
    ⭕ Navy
    Ukuran : 115 x 115 cm
    Fitur : Tali pita yang bisa dibentuk sesuai keinginan dan Signature elegan khas REVRONA

    #Ravenhijab #Squarehijab #kerudungsegiempat #kerudungsegi4 #hijabsegi4 #hijabinstan #kerudunginstan #kerudungsimple #OOTD #moeslim #Revrona #Hijabbandung

    7 0 12 hours ago
    8 warna cantik Raven Hijab khusus buat kamu😍
Suka warna apa nih Revelova? Kalau mirev sih suka warna Millo, soalnya adem banget gitu pesona nya kalau pakai warna millo ----
Raven Hijab - Square Hijab Ribbon
Cantik dalam waktu kurang dari 1 menit aja!!!! Males pake kerudung yang repot belit sana dan sini?
Pindah ke Raven Hijab yuk, salahsatu kerudung segi 4 andalan Revrona yang banyak diminati di kalangan remaja loh, sudah terjual lebih dari 2000pcs bulan kemarin!

Desain-nya beneran modis dan ada pita cantiknya
Bahan adem gak bikin panas deh pokoknya
Bisa jadi temen hunting, main, ngampus pokoknya bisa dipakai di berbagai acara deh pantesan banyak kalangan muda yang pakai Hijab ini.
Eh tapi buat ibu-ibu muda juga bisa banget loh, kesan-nya pasti bikin makin trendi deh😆😆😆
----
Raven Hijab
Harga 1-4 Pcs : Rp 69.500/pcs
Harga 5-9 Pcs : Rp 64.500/pcs
Harga 10 Pcs Lebih : Rp. 59.500/pcs
BELI BANYAK MAKIN MURAH!

Bahan : Polycotton Aurum ( Terbuat dari bahan yang lembut, tidak luntur ketika dicuci, Sangat nyaman digunakan dan sejuk dipakai )
Warna ⤵
⭕ Hitam
⭕ Mustard
⭕ Millo
⭕ Mocca
⭕ Grey
⭕ Silver
⭕ Salem
⭕ Navy
Ukuran : 115 x 115 cm
Fitur : Tali pita yang bisa dibentuk sesuai keinginan dan Signature elegan khas REVRONA

#Ravenhijab #Squarehijab #kerudungsegiempat #kerudungsegi4 #hijabsegi4 #hijabinstan #kerudunginstan #kerudungsimple #OOTD #moeslim #Revrona #Hijabbandung

    8 warna cantik Raven Hijab khusus buat kamu😍
    Suka warna apa nih Revelova? Kalau mirev sih suka warna Millo, soalnya adem banget gitu pesona nya kalau pakai warna millo ----
    Raven Hijab - Square Hijab Ribbon
    Cantik dalam waktu kurang dari 1 menit aja!!!! Males pake kerudung yang repot belit sana dan sini?
    Pindah ke Raven Hijab yuk, salahsatu kerudung segi 4 andalan Revrona yang banyak diminati di kalangan remaja loh, sudah terjual lebih dari 2000pcs bulan kemarin!

    Desain-nya beneran modis dan ada pita cantiknya
    Bahan adem gak bikin panas deh pokoknya
    Bisa jadi temen hunting, main, ngampus pokoknya bisa dipakai di berbagai acara deh pantesan banyak kalangan muda yang pakai Hijab ini.
    Eh tapi buat ibu-ibu muda juga bisa banget loh, kesan-nya pasti bikin makin trendi deh😆😆😆
    ----
    Raven Hijab
    Harga 1-4 Pcs : Rp 69.500/pcs
    Harga 5-9 Pcs : Rp 64.500/pcs
    Harga 10 Pcs Lebih : Rp. 59.500/pcs
    BELI BANYAK MAKIN MURAH!

    Bahan : Polycotton Aurum ( Terbuat dari bahan yang lembut, tidak luntur ketika dicuci, Sangat nyaman digunakan dan sejuk dipakai )
    Warna ⤵
    ⭕ Hitam
    ⭕ Mustard
    ⭕ Millo
    ⭕ Mocca
    ⭕ Grey
    ⭕ Silver
    ⭕ Salem
    ⭕ Navy
    Ukuran : 115 x 115 cm
    Fitur : Tali pita yang bisa dibentuk sesuai keinginan dan Signature elegan khas REVRONA

    #Ravenhijab #Squarehijab #kerudungsegiempat #kerudungsegi4 #hijabsegi4 #hijabinstan #kerudunginstan #kerudungsimple #OOTD #moeslim #Revrona #Hijabbandung

    5 0 12 hours ago
    assalamualaikum sahabat katadji melalui tayangan di atas "mari kita teladani akhlak para sahabat wanita" semoga menginspirasi di pagi hari nan cerah ini :), ini masih ada kelanjutannya loh... stay tune ya setiap minggunya :).
.
.
.
#rasulullah#sahabiyahnabi#islam#moeslim

    assalamualaikum sahabat katadji melalui tayangan di atas "mari kita teladani akhlak para sahabat wanita" semoga menginspirasi di pagi hari nan cerah ini :), ini masih ada kelanjutannya loh... stay tune ya setiap minggunya :).
    .
    .
    .
    #rasulullah #sahabiyahnabi #islam #moeslim

    10 0 19 hours ago
    Bismillah
Jazaakallahu khairan telah mempercayai ana 
#Testi
#Moeslim book central

    Bismillah
    Jazaakallahu khairan telah mempercayai ana
    #Testi
    #Moeslim book central

    2 0 21 hours ago

Top #moeslim posts