#nikahbarokah Instagram Photos & Videos

Statistics

We looked inside some of the posts tagged with #nikahbarokah and here's what we found interesting.

Inside 36 Posts

Time between posts:
12 minutes
Average like
104.7
Average comment
2.2
Posts with video
9/36
Posts with photo
27/36

Hashtag Popularity

@info.hamil.sehat Profile picture

@info.hamil.sehat

Jakarta, Indonesia

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik.

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! -

Follow:
@info.hamil.sehat
@info.hamil.sehat
@info.hamil.sehat
@info.hamil.sehat 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person :
WA : 081233439664

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik.

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! -

Follow: 
@info.hamil.sehat
@info.hamil.sehat
@info.hamil.sehat
@info.hamil.sehat 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person :
 WA : 081233439664
1 1 2 minutes ago
@program_bumil_id Profile picture

@program_bumil_id

Jakarta, Indonesia

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik.

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! -

Follow:
@program_bumil_id
@program_bumil_id
@program_bumil_id
@program_bumil_id 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person :
WA : 081233439664

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik.

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! -

Follow: 
@program_bumil_id
@program_bumil_id
@program_bumil_id
@program_bumil_id 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person :
 WA : 081233439664
1 1 3 minutes ago
Assalamualaikum pejuang subuh 😊 yuk absen dulu dari kota mana aja yaa ☺️☺️ ..
...
.... .
Semoga bermanfaat, Baarakallahu fiikum
.

#dagelan #keluargasakinah #love #cinta #keluargabahagia #BerbagiSemangat #sahabat #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #kartunmuslimah  #nikahasik #nikahbarokah #menikahmuda #khitbah #halalkanatautinggalkan #yuknikah #maunikah #nikahasyik #jodohduniaakhirat
58 5 11 minutes ago
Assalamualaikum pejuang subuh 😊 yuk absen dulu dari kota mana aja yaa ☺️☺️ ..
...
....
Follow yuk @hijacket.co | Outerwear Favorit Pilihan Hijabers
. . .
___
Follow juga @untukmu.ukhti
Follow juga @untukmu.ukhti
.
.
Semoga bermanfaat, Baarakallahu fiikum
.
#neverendingdakwah #selfreminder
#quotes #hijrah #YukMenikah
#dagelan #keluargasakinah #love #cinta #keluargabahagia #BerbagiSemangat #sahabat #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #kartunmuslimah #fiqihwanita #nikahasik #nikahbarokah #menikahmuda #khitbah #halalkanatautinggalkan #yuknikah #maunikah #nikahasyik #jodohduniaakhirat #nikahyuk #nikahmuda #islamicquotes
310 15 21 minutes ago
@solawat_bandung Profile picture

@solawat_bandung

Ngapain sih bersedih?
Ngapain juga kecewa?
.
Akad telah terjadi, dia sudah bersama yang lain, bahagia
Lalu kamu menangis dan bercengkerama dengan kesedihan?
.
Jangan!
Sedih, kecewa, tidak akan merubah apapun dalam hidupmu
Sabar!
Allah sedang siapkan yang lebih baik
Yang pasti bukan dia orangnya
.
Ada teman yang begini?
Coba bilangin, SABAR!
.
=======
Silahkan Share dan Tag Sahabat Kalian 📌
Mari tebarkan kebaikan sebanyak yang kita bisa.
Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain 😊
.
Follow 👉 @solawat_bandung @solawat_bandung
#nikah_impian untuk support kami. InsyaAllah akan upload setiap hari 😊
=======
#jomblofisabilillah #jomblosampaihalal
#dakwahjomblo #muhasabahcinta #jomblohighquality #hijrahcinta #nikahbarokah #nasehatpernikahan #dakwahcinta #taarufindonesia #menikahtanpapacaran #nikahmuda #faktamenikah #menikahmuda #taarufindonesia #cintadalamdoa #taarufkhitbahnikah #jodohduniaakhirat #dakwahcinta #hijrahcinta_ #nasehatukhti

Ngapain sih bersedih?
Ngapain juga kecewa?
.
Akad telah terjadi, dia sudah bersama yang lain, bahagia
Lalu kamu menangis dan bercengkerama dengan kesedihan?
.
Jangan!
Sedih, kecewa, tidak akan merubah apapun dalam hidupmu
Sabar!
Allah sedang siapkan yang lebih baik
Yang pasti bukan dia orangnya
.
Ada teman yang begini?
Coba bilangin, SABAR!
.
=======
Silahkan Share dan Tag Sahabat Kalian 📌
Mari tebarkan kebaikan sebanyak yang kita bisa.
Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain 😊
.
Follow 👉 @solawat_bandung  @solawat_bandung
#nikah_impian untuk support kami. InsyaAllah akan upload setiap hari 😊
=======
#jomblofisabilillah #jomblosampaihalal 
#dakwahjomblo #muhasabahcinta #jomblohighquality #hijrahcinta #nikahbarokah #nasehatpernikahan #dakwahcinta #taarufindonesia #menikahtanpapacaran #nikahmuda #faktamenikah #menikahmuda #taarufindonesia #cintadalamdoa #taarufkhitbahnikah #jodohduniaakhirat #dakwahcinta #hijrahcinta_ #nasehatukhti
2 0 28 minutes ago
@yuliyah21 Profile picture

@yuliyah21

Tidakklah engkau sadari hari ini banyak sekali nikmat yang allah swt berikan, masih dapat melihat, masih dapat bernafas, masih dapat berjalan, masih diapat makan minum, masih dapat merasakan hembusan angin, masih dapat melihat melihat ciptaan allah swt, karena karunianya takkan pernah habis dan selalu diberikan kepada semua hambanya yang selalu bersyukur,
#niqab #niqabis #niqabista #hijrahyuk #hijrahku #khitbah #taarufkhitbahnikah #motivasihijrah #muslimberdakwah #hijrahmuslimah #beraniberhijrah #muslimindonesia #anakremajamasjid #muslimahindonesia #tausiyahcinta #tausiyahmuslimah #islam #nikahbarokah #hijrahsantun #ukhtyberhijrah #ukhty #hijrah #muslimah #MuslimahTraveller #NiqobSquad #niqobis #ukhti #ukhtifillah

Tidakklah engkau sadari hari ini banyak sekali nikmat yang allah swt berikan, masih dapat melihat,  masih dapat bernafas, masih dapat berjalan, masih diapat makan minum, masih dapat merasakan hembusan angin, masih dapat melihat melihat ciptaan allah swt, karena karunianya takkan pernah habis dan selalu diberikan kepada semua hambanya yang selalu bersyukur, 
#niqab #niqabis #niqabista #hijrahyuk #hijrahku #khitbah #taarufkhitbahnikah #motivasihijrah #muslimberdakwah #hijrahmuslimah #beraniberhijrah #muslimindonesia #anakremajamasjid #muslimahindonesia #tausiyahcinta #tausiyahmuslimah #islam #nikahbarokah #hijrahsantun #ukhtyberhijrah #ukhty #hijrah #muslimah #MuslimahTraveller #NiqobSquad #niqobis #ukhti #ukhtifillah
10 1 4 hours ago
@fitriaeva Profile picture

@fitriaeva

Jangan terlalu ingin menjadi cinderella atau Aladdin..tapi kalau takdirmu demikian ya syukuri saja.
😅😅😅😅 Reposted from
@nikahbarokah (@get_regrann) - Karena "SADAR DIRI" dan "NGACA'" itu sangat utama sebelum memilih siapa calon yang hendak kita pilih. Kecuali jika memang dipermudah untuk memilih yang lebih dari kita.
.
Karena mendapatkan calon dan calon mertua yang mempermudahkan kita dan tidak banyak menuntut, itu rejeki yang sangat sangat tidak terhitung untuk kita ❤ .
#nikahbarokah@nrmnhdyt - #regrann

Jangan terlalu ingin menjadi cinderella atau Aladdin..tapi kalau takdirmu demikian ya syukuri saja.
😅😅😅😅 Reposted from 
@nikahbarokah (@get_regrann) -  Karena "SADAR DIRI" dan "NGACA'" itu sangat utama sebelum memilih siapa calon yang hendak kita pilih. Kecuali jika memang dipermudah untuk memilih yang lebih dari kita.
.
Karena mendapatkan calon dan calon mertua yang mempermudahkan kita dan tidak banyak menuntut, itu rejeki yang sangat sangat tidak terhitung untuk kita ❤ .
#nikahbarokah@nrmnhdyt - #regrann
2 0 5 hours ago
@nikahbarokah Profile picture

@nikahbarokah

Banyak yang mengatakan, bahwa jika ingin rumah tangga sakinah, maka para istri harus selalu dibahagiakan oleh sang suami. Jika istri bersedih, itu disebabkan karena kesalahan dari pasangannya yang tidak bisa membuatnya bahagia.

Bukan sebuah anggapan yang salah, karena memang sudah kewajiban bagi para suami untuk senantiasa bersikap lemah lembut terhadap istrinya.

Namun, rasa sakinah yang hadir dalam rumah tangga itu tidak hanya diciptakan oleh para suami. Melainkan juga dari peran istri sholihah melalui ketaatan serta kebaikan dalam dirinya.

Karena, jika standar kebahagiaan sebuah rumah tangga dipatok hanya berdasarkan apa yang suami berikan, maka kita sebagai istri akan mudah kecewa jika yang telah pasangan beri, tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Sejatinya duhai istri, kebahagiaan dalam hati itu harus bisa kita ciptakan sendiri. Tidak bergantung pada diri pasangan kita.

Rumus bahagia pada rumah tangga ada pada hati yang penuh syukur dan jiwa yang penuh sabar. Bersyukur atas setiap kelebihan dan kekurangan pasangan, serta bersabar atas setiap ujian yang Allah berikan.

Kita mungkin telah dibuat kecewa, tapi kita tetap bisa memilih untuk bahagia, tatkala hati kita bergantung hanya kepada Allah saja. Saat kita penuh harap akan ridhoNya, yakinlah Allah akan mencurahkan segenap kasih sayangNya.
.
.
tag pasangan halalmu yah..
.
#nikahbarokah@nikahbutuhilmu .
.

Banyak yang mengatakan, bahwa jika ingin rumah tangga sakinah, maka para istri harus selalu dibahagiakan oleh sang suami. Jika istri bersedih, itu disebabkan karena kesalahan dari pasangannya yang tidak bisa membuatnya bahagia.

Bukan sebuah anggapan yang salah, karena memang sudah kewajiban bagi para suami untuk senantiasa bersikap lemah lembut terhadap istrinya.

Namun, rasa sakinah yang hadir dalam rumah tangga itu tidak hanya diciptakan oleh para suami. Melainkan juga dari peran istri sholihah melalui ketaatan serta kebaikan dalam dirinya.

Karena, jika standar kebahagiaan sebuah rumah tangga dipatok hanya berdasarkan apa yang suami berikan, maka kita sebagai istri akan mudah kecewa jika yang telah pasangan beri, tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Sejatinya duhai istri, kebahagiaan dalam hati itu harus bisa kita ciptakan sendiri. Tidak bergantung pada diri pasangan kita.

Rumus bahagia pada rumah tangga ada pada hati yang penuh syukur dan jiwa yang penuh sabar. Bersyukur atas setiap kelebihan dan kekurangan pasangan, serta bersabar atas setiap ujian yang Allah berikan.

Kita mungkin telah dibuat kecewa, tapi kita tetap bisa memilih untuk bahagia, tatkala hati kita bergantung hanya kepada Allah saja. Saat kita penuh harap akan ridhoNya, yakinlah Allah akan mencurahkan segenap kasih sayangNya.
.
.
tag pasangan halalmu yah..
.
#nikahbarokah@nikahbutuhilmu .
.
700 4 5 hours ago
@nikahbarokah Profile picture

@nikahbarokah

Yang udah trimester 2 dan 3 pasti mengeluhkan hal ini.
Kok bisa ya sehari bisa bolak balik kamar mandi sampe sepuluh kali. Malam pun gak bisa tidur dengan baik krn selalu kebelet pingin pipis.
Eitt jangan ditahan ya kalo pengen pipis. Rentan infeksi lho kalau bumil suka tahan pipis. .
.
Kok bisa ya bumil jadi sering banget pipis?
Nih mommin cerita ya.
Kandung kemih dan rahim terletak di panggul. Dalam keadaan normal kandung kemih kita bisa mengembang berisi urin dalam jumlah sekitar 400-500ml.
Namun adanya janin dalam rahim yg makin lama makin membesar akan menekan struktur sekitarnya. Akibatnya kandung kemih tertekan dan susah mengembang untuk menampung urin dan bila ada sedikit saja urin dalam kandung kemih maka ibu sudah akan merasakan ingin pipis.
Kira2 begitu lah moms.

#nikahbarokah@kiddozstore

Yang udah trimester 2 dan 3 pasti mengeluhkan hal ini. 
Kok bisa ya sehari bisa bolak balik kamar mandi sampe sepuluh kali. Malam pun gak bisa tidur dengan baik krn selalu kebelet pingin pipis. 
Eitt jangan ditahan ya kalo pengen pipis. Rentan infeksi lho kalau bumil suka tahan pipis. .
.
Kok bisa ya bumil jadi sering banget pipis? 
Nih mommin cerita ya. 
Kandung kemih dan rahim terletak di panggul. Dalam keadaan normal kandung kemih kita bisa mengembang berisi urin dalam jumlah sekitar 400-500ml. 
Namun adanya janin dalam rahim yg makin lama makin membesar akan menekan struktur sekitarnya. Akibatnya kandung kemih tertekan dan susah mengembang untuk menampung urin dan bila ada sedikit saja urin dalam kandung kemih maka ibu sudah akan merasakan ingin pipis. 
Kira2 begitu lah moms.

#nikahbarokah@kiddozstore
1,343 24 5 hours ago
@s0ny_k Profile picture

@s0ny_k

Reposted from @nikahbarokah (@get_regrann) - 🔴SUAMIMU PENENTU SURGA DAN NERAKAMU🔴
.
.
.
Jazakallah Khoiran Ustadz 👤 Syafiq Basalamah Hafizhahullah
.
.

tag pasangan halalmu yah..
.
.
#nikahbarokah@sunnahfiqih - #regrann

Reposted from @nikahbarokah (@get_regrann) - 🔴SUAMIMU PENENTU SURGA DAN NERAKAMU🔴
.
.
.
Jazakallah Khoiran Ustadz 👤 Syafiq Basalamah Hafizhahullah
.
.

tag pasangan halalmu yah..
.
.
#nikahbarokah@sunnahfiqih - #regrann
0 0 6 hours ago
@nikahbarokah Profile picture

@nikahbarokah

Ustadz Fadlan Fahamsyah

Judul full kajian: dosa besar mencela sahabat | link video: https://youtu.be/dLWKwyKaniI

tag pasangan halalmu yah..
.
.
#nikahbarokah@dakwah.vidgram

Ustadz Fadlan Fahamsyah

Judul full kajian: dosa besar mencela sahabat | link video: https://youtu.be/dLWKwyKaniI

tag pasangan halalmu yah..
.
.
#nikahbarokah@dakwah.vidgram
486 17 6 hours ago
@hijrahhmuslimah Profile picture

@hijrahhmuslimah

JODOH itu harus di-IKHTIARKAN jangan sekedar dinanti apalagi didiamkan. Ibarat hidangan didepan mata, kalau tidak ada usaha untuk mengambilnya, kita tidak akan pernah menikmatinya

Bentuk usaha menjemput jodoh:
1. Memohon kepada Allah (yang ini tidak boleh terlewatkan)
2. Minta bantuan kepada orang lain sebagai perantara, bisa melalui ortu, temen, orang² sholeh/ustadz, atau orang-orang yang kita percayai.
3. Atau cari sendiri.
4. Memantaskan diri dengan melakukan persiapan ruhiyah, jasadiyah dan finansial.
Dalam pencarian jodoh:
Jika mencari sendiri, kita lebih cendrung memilih karena penilaian fisik.

Jika minta bantuan ortu, itu lebih cendrung dicarikan karena hubungan kekerabatan.

Jika minta bantuan orang² sholeh itu lebih cendrung dicarikan dengan orang² sholeh pula.

Jadi kamu mau cari dengan metode yang mana? ❤❤❤
.
.
.
#kartunMuslimah
. 🍃🍃🍃
Follow @hijrahhmuslimah
Follow @hijrahhmuslimah
Follow @hijrahhmuslimah
...
... #hijrahhmuslimah , @hijrahhmuslimah #hijrahsquad #pernikahanimpian #nasehatislam #ustadzkhalidbasalamah #jofisapedia #nasehatcinta #cantik #jojobafisabilillah #pejuanghijrah #nikahmuda #nikah #indonesiatanpapacaran #jomblosampaihalal #videoislam #jomblofisabilillah #halalkanatautinggalkan #jomblohappy #taarufnikah #jomblobahagia #nopacaran #taarufindonesia #beraninikah #wanitabutuhkepastian #nikahasik #jodohduniaakhirat #khitbah #calonimamku #nikahbarokah

JODOH itu harus di-IKHTIARKAN jangan sekedar dinanti apalagi didiamkan. Ibarat hidangan didepan mata, kalau tidak ada usaha untuk mengambilnya, kita tidak akan pernah menikmatinya

Bentuk usaha menjemput jodoh:
1. Memohon kepada Allah (yang ini tidak boleh terlewatkan) 
2. Minta bantuan kepada orang lain sebagai perantara, bisa melalui ortu, temen, orang² sholeh/ustadz, atau orang-orang yang kita percayai. 
3. Atau cari sendiri. 
4. Memantaskan diri dengan melakukan persiapan ruhiyah, jasadiyah dan finansial. 
Dalam pencarian jodoh:
Jika mencari sendiri, kita lebih cendrung memilih karena penilaian fisik.

Jika minta bantuan ortu, itu lebih cendrung dicarikan karena hubungan kekerabatan.

Jika minta bantuan orang² sholeh itu lebih cendrung dicarikan dengan orang² sholeh pula.

Jadi kamu mau cari dengan metode yang mana? ❤❤❤
.
.
.
#kartunMuslimah
. 🍃🍃🍃
Follow @hijrahhmuslimah
Follow @hijrahhmuslimah
Follow @hijrahhmuslimah
...
... #hijrahhmuslimah , @hijrahhmuslimah #hijrahsquad #pernikahanimpian #nasehatislam #ustadzkhalidbasalamah #jofisapedia #nasehatcinta #cantik #jojobafisabilillah #pejuanghijrah #nikahmuda #nikah #indonesiatanpapacaran #jomblosampaihalal #videoislam #jomblofisabilillah #halalkanatautinggalkan #jomblohappy #taarufnikah #jomblobahagia #nopacaran #taarufindonesia #beraninikah #wanitabutuhkepastian #nikahasik #jodohduniaakhirat #khitbah #calonimamku #nikahbarokah
8 0 6 hours ago
@lifelikethis99 Profile picture

@lifelikethis99

Posted @withrepost@nikah_impian Wanita Hebat...
.
=======
Silahkan Share dan Tag Sahabat Kalian 📌
Mari tebarkan kebaikan sebanyak yang kita bisa.
Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain 😊
.
Follow 👉 @nikah_impian | #nikah_impian untuk support kami. InsyaAllah akan upload setiap hari 😊
=======
.
cr @noviimgl
#jomblofisabilillah
#dakwahjomblo #cintadalamdoa #muhasabahcinta #jomblosampaihalal #jomblohighquality #nikahbarokah #nasehatpernikahan #jodohduniaakhirat #dakwahcinta #taarufindonesia #sajakcinta #antipacaran #hijrahfisabilillahid #istikharahcinta #jomblofiisabilillah #jofisah_berdakwah #menikahtanpapacaran #beraninikahtakutpacaran #jodohimpian #nikahituindah #jodohpastibertemu

Posted @withrepost • @nikah_impian Wanita Hebat...
.
=======
Silahkan Share dan Tag Sahabat Kalian 📌
Mari tebarkan kebaikan sebanyak yang kita bisa.
Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain 😊
.
Follow 👉 @nikah_impian | #nikah_impian untuk support kami. InsyaAllah akan upload setiap hari 😊
=======
.
cr @noviimgl
#jomblofisabilillah 
#dakwahjomblo #cintadalamdoa #muhasabahcinta #jomblosampaihalal #jomblohighquality #nikahbarokah #nasehatpernikahan #jodohduniaakhirat #dakwahcinta #taarufindonesia #sajakcinta #antipacaran #hijrahfisabilillahid #istikharahcinta #jomblofiisabilillah #jofisah_berdakwah #menikahtanpapacaran #beraninikahtakutpacaran #jodohimpian #nikahituindah #jodohpastibertemu
2 0 6 hours ago
@nikahbarokah Profile picture

@nikahbarokah

Karena "SADAR DIRI" dan "NGACA'" itu sangat utama sebelum memilih siapa calon yang hendak kita pilih. Kecuali jika memang dipermudah untuk memilih yang lebih dari kita.
.
Karena mendapatkan calon dan calon mertua yang mempermudahkan kita dan tidak banyak menuntut, itu rejeki yang sangat sangat tidak terhitung untuk kita ❤
.
.
.
tag sahabatmu yah..
.
.
#nikahbarokah@nrmnhdyt

Karena "SADAR DIRI" dan "NGACA'" itu sangat utama sebelum memilih siapa calon yang hendak kita pilih. Kecuali jika memang dipermudah untuk memilih yang lebih dari kita.
.
Karena mendapatkan calon dan calon mertua yang mempermudahkan kita dan tidak banyak menuntut, itu rejeki yang sangat sangat tidak terhitung untuk kita ❤
.
.
.
tag sahabatmu yah..
.
.
#nikahbarokah@nrmnhdyt
553 7 6 hours ago
@yeyenwedding01 Profile picture

@yeyenwedding01

Muarabungo, Jambi, Indonesia

Menerima Jasa sewa+Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran
Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan
(Putih) 👰👨
Akbar& Sandia
>Mahar Pernikahan
●uang Koin●uang Kertas
>Souvenir Pernikahan
>Make Up
●wedding●Engagement●Prawedding
●Wisuda
●Bridesmaid●Party
●Perpisahan●Dll
Alamat Galery @yeyenwedding01
Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo
More Info 👇👇
📞/Wa 085267056634
#seserahannikah #kotabungo #bungotebo #Rimbobujangnikah #seserahantebo #Weddingrimbobujang #hantarancantik #seserahannikah #hantaranbungo #hantaranjambi #hantarantebo #seserahannikahbungo #bungohantaran #kotabungonikah #nikahmurahbungo #seserahancantik #hantaranmurah #hantarannikahan #hantarankawin #bungonikahhits #maskawinbungo #bungonikah #nikahyuk #nikahbarokah #hantaranpernikahan #seserahanku #weddingtebo #weddingbungo #yeyenhantaran #hantaranbungo #rumahhantaran_bungo #hantaranbungo #seserahanbungo

Menerima Jasa sewa+Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran
Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan
(Putih) 👰👨
Akbar& Sandia
>Mahar Pernikahan
●uang Koin●uang Kertas
>Souvenir Pernikahan
>Make Up
●wedding●Engagement●Prawedding
●Wisuda
●Bridesmaid●Party
●Perpisahan●Dll
Alamat Galery @yeyenwedding01
Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo
More Info 👇👇
📞/Wa 085267056634
#seserahannikah#kotabungo#bungotebo#Rimbobujangnikah#seserahantebo#Weddingrimbobujang#hantarancantik#seserahannikah#hantaranbungo#hantaranjambi#hantarantebo#seserahannikahbungo#bungohantaran#kotabungonikah#nikahmurahbungo#seserahancantik#hantaranmurah#hantarannikahan#hantarankawin#bungonikahhits#maskawinbungo#bungonikah#nikahyuk#nikahbarokah#hantaranpernikahan#seserahanku#weddingtebo#weddingbungo#yeyenhantaran#hantaranbungo#rumahhantaran_bungo#hantaranbungo#seserahanbungo
0 0 6 hours ago
@yeyenwedding01 Profile picture

@yeyenwedding01

Muara Bungo

Menerima Jasa sewa+Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran
Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan
(Putih) 👰👨
Akbar& Sandia
>Mahar Pernikahan
●uang Koin●uang Kertas
>Souvenir Pernikahan
>Make Up
●wedding●Engagement●Prawedding
●Wisuda
●Bridesmaid●Party
●Perpisahan●Dll
Alamat Galery @yeyenwedding01
Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo
More Info 👇👇
📞/Wa 085267056634
#seserahannikah #kotabungo #bungotebo #Rimbobujangnikah #seserahantebo #Weddingrimbobujang #hantarancantik #seserahannikah #hantaranbungo #hantaranjambi #hantarantebo #seserahannikahbungo #bungohantaran #kotabungonikah #nikahmurahbungo #seserahancantik #hantaranmurah #hantarannikahan #hantarankawin #bungonikahhits #maskawinbungo #bungonikah #nikahyuk #nikahbarokah #hantaranpernikahan #seserahanku #weddingtebo #weddingbungo #yeyenhantaran #hantaranbungo #rumahhantaran_bungo #hantaranbungo #seserahanbungo

Menerima Jasa sewa+Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran
Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan
(Putih) 👰👨
Akbar& Sandia
>Mahar Pernikahan
●uang Koin●uang Kertas
>Souvenir Pernikahan
>Make Up
●wedding●Engagement●Prawedding
●Wisuda
●Bridesmaid●Party
●Perpisahan●Dll
Alamat Galery @yeyenwedding01
Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo
More Info 👇👇
📞/Wa 085267056634
#seserahannikah#kotabungo#bungotebo#Rimbobujangnikah#seserahantebo#Weddingrimbobujang#hantarancantik#seserahannikah#hantaranbungo#hantaranjambi#hantarantebo#seserahannikahbungo#bungohantaran#kotabungonikah#nikahmurahbungo#seserahancantik#hantaranmurah#hantarannikahan#hantarankawin#bungonikahhits#maskawinbungo#bungonikah#nikahyuk#nikahbarokah#hantaranpernikahan#seserahanku#weddingtebo#weddingbungo#yeyenhantaran#hantaranbungo#rumahhantaran_bungo#hantaranbungo#seserahanbungo
0 0 6 hours ago
@yeyenwedding01 Profile picture

@yeyenwedding01

Kab. Muara Bungo

Menerima Jasa sewa+Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran
Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan
(Putih) 👰👨
Akbar& Sandia
>Mahar Pernikahan
●uang Koin●uang Kertas
>Souvenir Pernikahan
>Make Up
●wedding●Engagement●Prawedding
●Wisuda
●Bridesmaid●Party
●Perpisahan●Dll
Alamat Galery @yeyenwedding01
Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo
More Info 👇👇
📞/Wa 085267056634
#seserahannikah #kotabungo #bungotebo #Rimbobujangnikah #seserahantebo #Weddingrimbobujang #hantarancantik #seserahannikah #hantaranbungo #hantaranjambi #hantarantebo #seserahannikahbungo #bungohantaran #kotabungonikah #nikahmurahbungo #seserahancantik #hantaranmurah #hantarannikahan #hantarankawin #bungonikahhits #maskawinbungo #bungonikah #nikahyuk #nikahbarokah #hantaranpernikahan #seserahanku #weddingtebo #weddingbungo #yeyenhantaran #hantaranbungo #rumahhantaran_bungo #hantaranbungo #seserahanbungo

Menerima Jasa sewa+Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran
Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan
(Putih) 👰👨
Akbar& Sandia
>Mahar Pernikahan
●uang Koin●uang Kertas
>Souvenir Pernikahan
>Make Up
●wedding●Engagement●Prawedding
●Wisuda
●Bridesmaid●Party
●Perpisahan●Dll
Alamat Galery @yeyenwedding01
Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo
More Info 👇👇
📞/Wa 085267056634
#seserahannikah#kotabungo#bungotebo#Rimbobujangnikah#seserahantebo#Weddingrimbobujang#hantarancantik#seserahannikah#hantaranbungo#hantaranjambi#hantarantebo#seserahannikahbungo#bungohantaran#kotabungonikah#nikahmurahbungo#seserahancantik#hantaranmurah#hantarannikahan#hantarankawin#bungonikahhits#maskawinbungo#bungonikah#nikahyuk#nikahbarokah#hantaranpernikahan#seserahanku#weddingtebo#weddingbungo#yeyenhantaran#hantaranbungo#rumahhantaran_bungo#hantaranbungo#seserahanbungo
1 0 6 hours ago
@yeyenwedding01 Profile picture

@yeyenwedding01

Muarabungo, Jambi, Indonesia

Menerima Jasa sewa+Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran
Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan
(Putih) 👰👨
Akbar& Sandia
>Mahar Pernikahan
●uang Koin●uang Kertas
>Souvenir Pernikahan
>Make Up
●wedding●Engagement●Prawedding
●Wisuda
●Bridesmaid●Party
●Perpisahan●Dll
Alamat Galery @yeyenwedding01
Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo
More Info 👇👇
📞/Wa 085267056634
#seserahannikah #kotabungo #bungotebo #Rimbobujangnikah #seserahantebo #Weddingrimbobujang #hantarancantik #seserahannikah #hantaranbungo #hantaranjambi #hantarantebo #seserahannikahbungo #bungohantaran #kotabungonikah #nikahmurahbungo #seserahancantik #hantaranmurah #hantarannikahan #hantarankawin #bungonikahhits #maskawinbungo #bungonikah #nikahyuk #nikahbarokah #hantaranpernikahan #seserahanku #weddingtebo #weddingbungo #yeyenhantaran #hantaranbungo #rumahhantaran_bungo #hantaranbungo #seserahanbungo

Menerima Jasa sewa+Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran
Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan
(Putih) 👰👨
Akbar& Sandia
>Mahar Pernikahan
●uang Koin●uang Kertas
>Souvenir Pernikahan
>Make Up
●wedding●Engagement●Prawedding
●Wisuda
●Bridesmaid●Party
●Perpisahan●Dll
Alamat Galery @yeyenwedding01
Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo
More Info 👇👇
📞/Wa 085267056634
#seserahannikah#kotabungo#bungotebo#Rimbobujangnikah#seserahantebo#Weddingrimbobujang#hantarancantik#seserahannikah#hantaranbungo#hantaranjambi#hantarantebo#seserahannikahbungo#bungohantaran#kotabungonikah#nikahmurahbungo#seserahancantik#hantaranmurah#hantarannikahan#hantarankawin#bungonikahhits#maskawinbungo#bungonikah#nikahyuk#nikahbarokah#hantaranpernikahan#seserahanku#weddingtebo#weddingbungo#yeyenhantaran#hantaranbungo#rumahhantaran_bungo#hantaranbungo#seserahanbungo
1 0 6 hours ago
@wafaasafiyya_ Profile picture

@wafaasafiyya_

AD-DUKHAN - BENCANA ASAP PETANDA KIAMAT YANG SANGAT DI TAKUTI DAJJAL
.

Di dalam Al-Qur'an, disebutkan bahawa tanda-tanda kiamat adalah munculnya kabut asap panas yang bernama Dukhan dan bakal menyelimuti bumi selama 40 hari 40 malam.

Boleh dibayangkan, bagaimana situasi pada saat itu. Gelap gelita, asap tebal dan hampir tidak ada oksigen, membuat nyawa para manusia berada di hujung tanduk. Bahkan, Dajjal sendiri pun sangat ketakutan saat menghadapi peristiwa ini.

Peristiwa ini memang belum terjadi dan akan muncul pada saat zaman telah mendekati penghujung usianya.

Seperti yang di firmankan oleh ALLAH subhanahuwata’ala dalam surah Al-Qur'an yang berbunyi : “Maka tunggulah hari ketika langit membawa asap yang nyata.” (Ad-Dukhan:10)
.
.

Makhluk penebar fitnah seperti Dajjal juga akan merasakan kesakitan saat dukhan muncul. Kerana terpapar asap panas dan kabut yang tebal, wajah dari mesiah palsu tersebut meleleh dan sebahagian dagingnya menjadi lembek hingga menutupi mata.

Tak dapat disangkal lagi, kemunculan dukhan membawa efek yang sangat luas pada kehidupan manusia pada saat itu.

Pada saat itu, keadaan manusia akan berbeza satu dengan lainnya. Bagi mereka yang beriman, asap dukhan hanya menimbulkan gejala demam atau selsema biasa. Namun lain halnya dengan mereka yang berdosa. Tubuh dan kepala mereka akan merasakan panas hingga kulit-kulitnya meleleh. Sama seperti bekas perisai yang dipukul hingga menimbulkan bekas. Hal ini juga seperti keterangan Ibnu Umar radhiyallahu ‘anhuma.
.
. “Akan keluar Dukhan, lalu orang mukmin terkena imbasnya, hingga seperti orang pilek. Lalu asap ini masuk ke telinga orang kafir dan munafik, sehingga kepala mereka seperti kepala haiwan panggang”. (Tafsir at-Thabari, 22/17)
.
.
.
#qoutemuslimah #qoute #muslimahsolehah #muslimah #sahabathijrah #wafaasafiyya #bidadari #tausiyahkita #hijabmuslimah #hijab #islamituindah #islam #tazkirah #muslimahhijab #perindusyurga #tarbiyahsentap #tarbiyahhati #beraniberhijrah #coveraurat #muslimahsaleha #hijrah #tamakpahala #islamicfashion #coupleinspirasi #hijrahcinta #beraninikahtakutpacaran #Nikahbarokah #pelabuhanmuslimah #cadarmuslimah #bidadaridunia

AD-DUKHAN - BENCANA ASAP PETANDA KIAMAT YANG SANGAT DI TAKUTI DAJJAL
.

Di dalam Al-Qur'an, disebutkan bahawa tanda-tanda kiamat adalah munculnya kabut asap panas yang bernama Dukhan dan bakal menyelimuti bumi selama 40 hari 40 malam.

Boleh dibayangkan, bagaimana situasi pada saat itu. Gelap gelita, asap tebal dan hampir tidak ada oksigen, membuat nyawa para manusia berada di hujung tanduk. Bahkan, Dajjal sendiri pun sangat ketakutan saat menghadapi peristiwa ini.

Peristiwa ini memang belum terjadi dan akan muncul pada saat zaman telah mendekati penghujung usianya.

Seperti yang di firmankan oleh ALLAH subhanahuwata’ala dalam surah Al-Qur'an yang berbunyi : “Maka tunggulah hari ketika langit membawa asap yang nyata.” (Ad-Dukhan:10)
.
.

Makhluk penebar fitnah seperti Dajjal juga akan merasakan kesakitan saat dukhan muncul. Kerana terpapar asap panas dan kabut yang tebal, wajah dari mesiah palsu tersebut meleleh dan sebahagian dagingnya menjadi lembek hingga menutupi mata.

Tak dapat disangkal lagi, kemunculan dukhan membawa efek yang sangat luas pada kehidupan manusia pada saat itu.

Pada saat itu, keadaan manusia akan berbeza satu dengan lainnya. Bagi mereka yang beriman, asap dukhan hanya menimbulkan gejala demam atau selsema biasa. Namun lain halnya dengan mereka yang berdosa. Tubuh dan kepala mereka akan merasakan panas hingga kulit-kulitnya meleleh. Sama seperti bekas perisai yang dipukul hingga menimbulkan bekas. Hal ini juga seperti keterangan Ibnu Umar radhiyallahu ‘anhuma.
.
. “Akan keluar Dukhan, lalu orang mukmin terkena imbasnya, hingga seperti orang pilek. Lalu asap ini masuk ke telinga orang kafir dan munafik, sehingga kepala mereka seperti kepala haiwan panggang”. (Tafsir at-Thabari, 22/17)
.
.
.
#qoutemuslimah #qoute #muslimahsolehah #muslimah #sahabathijrah #wafaasafiyya #bidadari #tausiyahkita #hijabmuslimah #hijab #islamituindah #islam #tazkirah #muslimahhijab #perindusyurga #tarbiyahsentap #tarbiyahhati #beraniberhijrah #coveraurat #muslimahsaleha #hijrah #tamakpahala #islamicfashion #coupleinspirasi #hijrahcinta #beraninikahtakutpacaran #Nikahbarokah #pelabuhanmuslimah #cadarmuslimah #bidadaridunia
49 0 6 hours ago

Top #nikahbarokah posts

@nikahbarokah Profile picture

@nikahbarokah

7 TAHUN MENUNGGU AKHIRNYA MENIKAH

tag pasangan halal dan sahabatmu yah..
.
.
#nikahbarokah@henjr.97

7 TAHUN MENUNGGU AKHIRNYA MENIKAH

tag pasangan halal dan sahabatmu yah..
.
.
#nikahbarokah@henjr.97
2,654 87 18 hours ago
@nikahbarokah Profile picture

@nikahbarokah

Setuju mom? Jangan lupa tag ayah ya..
.
.
.
#nikahbarokah@haappy_parenting

Setuju mom? Jangan lupa tag ayah ya..
.
.
.
#nikahbarokah@haappy_parenting
6,525 266 17 September, 2019
@nikahbarokah Profile picture

@nikahbarokah

Di sidang paripurna terakhir itu Habibie diperlakukan seperti pesakitan yang sedang mengoceh di atas Podium. Hampir sejam Habibie membacakan pidato pertanggungjawabnnya yang berisi capaian-capaian hebat. Namun bukan tepukan tangan yang ia dapat, tapi teriakan Huuu oleh anggota majelis yang seolah diaminkan oleh ketua majelis.

20 Oktober 1999, Pimpinan sidang mengetuk palu penolakan pertanggungjawaban Habibie. Ketukan yang memberi sinyal bahwa Habibie tak becus mengurus negeri. Penolakan itu diterimanya dengan hati yang lapang.

Namun, sebagai manusia biasa, pertahanan Habibie jebol, ia tak kuasa menahan air mata pilu. Pada malam harinya Habibie menyampaikan pidato yang mengisyaratkan perpisahannya dari jababatan presiden yang tak pernah dicita-citakannya itu. Ya, ia sengaja mempercepat pemilu agar Indonesia segera menikmati iklim politik baru. Lagi-lagi sebuah keputusan yang menunjukkan bahwa Habibie bukan orang yang haus kekuasaan.

Setelah meletakkan Jabatan, Habibie memilih menepi dari dunia politik, sebuah dunia yang tidak akan pernah di injaknya lagi meski berkali-kali Indonesia memanggilanya.

Menepi bukan berarti berhenti berkarya dan menikmati masa pensiun, apalagi Habibie adalah warga negara kehormatan Jerman. Kalau dia mau, dia bisa menghabiskan masa tuanya disana. Tapi lagi-lagi Habibie tetap memilih Indonesia, negeri yang pernah mengecewakannya.

Habibie melanjutkan PR hidupnya yang belum selesai, apalagi kalau bukan membesarkan bangsanya sendiri. Ribuan orang dibukakan jalan untuk melanjutkan studi di luar Negeri. Sebagai guru bangsa, hampir seluruh wilayah Indonesia dijejakinya untuk menyampaikan kuliah-kuliah umum soal pendidikan dan kebangsaan.

Siapapun yang bertemu Habibie pasti pulang dengan membawa manfaat yang luar biasa, kata-katanya selalu menginspirasi dan berhasil mendapat tempat di hati pendengarnya dari lintas kalangan dan usia.

Hari ini, Kita seolah melihat bagaimana ketulusan dimenangkan Tuhan. Jutaan pasang mata menangis mengantar kepergiannya. Lalu bagaimana dengan orang-orang yang pernah menghinakan Habibie? Apa kabar mereka? Bagaimana nasib mereka?

Hanya Allah yang tahu.

#nikahbarokah@act_elgharantaly

Di sidang paripurna terakhir itu Habibie diperlakukan seperti pesakitan yang sedang mengoceh di atas Podium. Hampir sejam Habibie membacakan pidato pertanggungjawabnnya yang berisi capaian-capaian hebat. Namun bukan tepukan tangan yang ia dapat, tapi teriakan Huuu oleh anggota majelis yang seolah diaminkan oleh ketua majelis.

20 Oktober 1999, Pimpinan sidang mengetuk palu penolakan pertanggungjawaban Habibie. Ketukan yang memberi sinyal bahwa Habibie tak becus mengurus negeri. Penolakan itu diterimanya dengan hati yang lapang.

Namun, sebagai manusia biasa, pertahanan Habibie jebol, ia tak kuasa menahan air mata pilu. Pada malam harinya Habibie menyampaikan pidato yang mengisyaratkan perpisahannya dari jababatan presiden yang tak pernah dicita-citakannya itu. Ya, ia sengaja mempercepat pemilu agar Indonesia segera menikmati iklim politik baru. Lagi-lagi sebuah keputusan yang menunjukkan bahwa Habibie bukan orang yang haus kekuasaan.

Setelah meletakkan Jabatan, Habibie memilih menepi dari dunia politik, sebuah dunia yang tidak akan pernah di injaknya lagi meski berkali-kali Indonesia memanggilanya.

Menepi bukan berarti berhenti berkarya dan menikmati masa pensiun, apalagi Habibie adalah warga negara kehormatan Jerman. Kalau dia mau, dia bisa menghabiskan masa tuanya disana. Tapi lagi-lagi Habibie tetap memilih Indonesia, negeri yang pernah mengecewakannya.

Habibie melanjutkan PR hidupnya yang belum selesai, apalagi kalau bukan membesarkan bangsanya sendiri. Ribuan orang dibukakan jalan untuk  melanjutkan studi di luar Negeri. Sebagai guru bangsa, hampir seluruh wilayah Indonesia dijejakinya untuk menyampaikan kuliah-kuliah umum soal pendidikan dan kebangsaan.

Siapapun yang bertemu Habibie pasti pulang dengan membawa manfaat yang luar biasa, kata-katanya selalu menginspirasi dan berhasil mendapat tempat di hati pendengarnya dari lintas kalangan dan usia.

Hari ini, Kita seolah melihat bagaimana ketulusan dimenangkan Tuhan. Jutaan pasang mata menangis mengantar kepergiannya. Lalu bagaimana dengan orang-orang yang pernah menghinakan Habibie? Apa kabar mereka? Bagaimana nasib mereka? 
ㅤ
Hanya Allah yang tahu.

#nikahbarokah@act_elgharantaly
9,535 189 18 hours ago
@nikahbarokah Profile picture

@nikahbarokah

Wahai suami, jangan sia-siakan istrimu .
.
.
tag pasangan halalmu yah..
.
#nikahbarokah@nasehatsuamiistri

Wahai suami, jangan sia-siakan istrimu .
.
.
tag pasangan halalmu yah..
.
#nikahbarokah@nasehatsuamiistri
7,080 160 17 September, 2019
@nikah_impian Profile picture

@nikah_impian

Ada kalanya apa yang menurutmu baik belum tentu itu baik untukmu, yang menurutmu itu waktu yang tepat belum tentu itu waktu yang tepat untukmu, bersabarlah. Yakinlah akan rencana yang terindah dariNya 😊
.
=======
Silahkan Share dan Tag Sahabat Kalian 📌
Mari tebarkan kebaikan sebanyak yang kita bisa.
Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain 😊
.
Follow 👉 @nikah_impian | #nikah_impian untuk support kami. InsyaAllah akan upload setiap hari 😊
=======
.
cr @sajakcinta.id
#jomblofisabilillah #jomblosampaihalal
#dakwahjomblo #muhasabahcinta #jomblohighquality #hijrahcinta #nikahbarokah #nasehatpernikahan #dakwahcinta #taarufindonesia #menikahtanpapacaran #nikahmuda #faktamenikah #menikahmuda #taarufindonesia #cintadalamdoa #taarufkhitbahnikah #jodohduniaakhirat #dakwahcinta #hijrahcinta_ #nasehatukhti

Ada kalanya apa yang menurutmu baik belum tentu itu baik untukmu, yang menurutmu itu waktu yang tepat belum tentu itu waktu yang tepat untukmu, bersabarlah. Yakinlah akan rencana yang terindah dariNya 😊
.
=======
Silahkan Share dan Tag Sahabat Kalian 📌
Mari tebarkan kebaikan sebanyak yang kita bisa.
Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain 😊
.
Follow 👉 @nikah_impian | #nikah_impian untuk support kami. InsyaAllah akan upload setiap hari 😊
=======
.
cr @sajakcinta.id 
#jomblofisabilillah #jomblosampaihalal 
#dakwahjomblo #muhasabahcinta #jomblohighquality #hijrahcinta #nikahbarokah #nasehatpernikahan #dakwahcinta #taarufindonesia #menikahtanpapacaran #nikahmuda #faktamenikah #menikahmuda #taarufindonesia #cintadalamdoa #taarufkhitbahnikah #jodohduniaakhirat #dakwahcinta #hijrahcinta_ #nasehatukhti
3,042 29 17 September, 2019
@nikah_impian Profile picture

@nikah_impian

Wanita Hebat...
.
=======
Silahkan Share dan Tag Sahabat Kalian 📌
Mari tebarkan kebaikan sebanyak yang kita bisa.
Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain 😊
.
Follow 👉 @nikah_impian | #nikah_impian untuk support kami. InsyaAllah akan upload setiap hari 😊
=======
.
cr @noviimgl
#jomblofisabilillah
#dakwahjomblo #cintadalamdoa #muhasabahcinta #jomblosampaihalal #jomblohighquality #nikahbarokah #nasehatpernikahan #jodohduniaakhirat #dakwahcinta #taarufindonesia #sajakcinta #antipacaran #hijrahfisabilillahid #istikharahcinta #jomblofiisabilillah #jofisah_berdakwah #menikahtanpapacaran #beraninikahtakutpacaran #jodohimpian #nikahituindah #jodohpastibertemu

Wanita Hebat...
.
=======
Silahkan Share dan Tag Sahabat Kalian 📌
Mari tebarkan kebaikan sebanyak yang kita bisa.
Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain 😊
.
Follow 👉 @nikah_impian | #nikah_impian untuk support kami. InsyaAllah akan upload setiap hari 😊
=======
.
cr @noviimgl
#jomblofisabilillah 
#dakwahjomblo #cintadalamdoa #muhasabahcinta #jomblosampaihalal #jomblohighquality #nikahbarokah #nasehatpernikahan #jodohduniaakhirat #dakwahcinta #taarufindonesia #sajakcinta #antipacaran #hijrahfisabilillahid #istikharahcinta #jomblofiisabilillah #jofisah_berdakwah #menikahtanpapacaran #beraninikahtakutpacaran #jodohimpian #nikahituindah #jodohpastibertemu
1,318 8 11 hours ago
@nikah_impian Profile picture

@nikah_impian

Dalam diriku banyak sekali kekurangan, maka berikanlah aku seseorang yang mampu tulus menyayangiku Yaa Allah, agar seperti apapun lelahnya bersama maka ia tetap bisa menghargaiku sebagai penyempurnanya. 🌻🌻
Meski nantinya ia tahu bagaimana kurangnya diriku, semoga ia tidak serta merta meninggalkan tanggung jawabnya, dan tidak serta merta pula mengabaikan janji suci yang telah dibuatnya. .
.
=======
Silahkan Share dan Tag Sahabat Kalian 📌
Mari tebarkan kebaikan sebanyak yang kita bisa.
Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain 😊
.
Follow 👉 @nikah_impian | #nikah_impian untuk support kami. InsyaAllah akan upload setiap hari 😊
=======
.
cr @puspita_zahwa27
#menikah #nikahbarokah #nikahmuda #pernikahan #menikahtanpapacaran #semangatmenikah #beranimenikah #nikahyuk #taarufnikah #pernikahanimpian #inspirasipengantinmuslim #inspirasipernikahan #siapnikah #taarufindonesia #nasehatpernikahan #menikahmuda #khitbah #jodohduniaakhirat #jomblosampaihalal #nasehatcinta #muhasabahcinta

Dalam diriku banyak sekali kekurangan, maka berikanlah aku seseorang yang mampu tulus menyayangiku Yaa Allah, agar seperti apapun lelahnya bersama maka ia tetap bisa menghargaiku sebagai penyempurnanya. 🌻🌻
Meski nantinya ia tahu bagaimana kurangnya diriku, semoga ia tidak serta merta meninggalkan tanggung jawabnya, dan tidak serta merta pula mengabaikan janji suci yang telah dibuatnya. .
.
=======
Silahkan Share dan Tag Sahabat Kalian 📌
Mari tebarkan kebaikan sebanyak yang kita bisa.
Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain 😊
.
Follow 👉 @nikah_impian | #nikah_impian untuk support kami. InsyaAllah akan upload setiap hari 😊
=======
.
cr @puspita_zahwa27 
#menikah #nikahbarokah #nikahmuda #pernikahan #menikahtanpapacaran #semangatmenikah #beranimenikah #nikahyuk #taarufnikah #pernikahanimpian #inspirasipengantinmuslim #inspirasipernikahan #siapnikah #taarufindonesia #nasehatpernikahan #menikahmuda #khitbah #jodohduniaakhirat #jomblosampaihalal #nasehatcinta #muhasabahcinta
2,841 47 17 September, 2019