#nikahmuda Instagram Photos & Videos

Statistics

We looked inside some of the posts tagged with #nikahmuda and here's what we found interesting.

Inside 36 Posts

Time between posts:
8 minutes
Average like
77.2
Average comment
2.4
Posts with video
13/36
Posts with photo
23/36

Hashtag Popularity

@hendryndyw Profile picture

@hendryndyw

Hukum asal menasehati adalah dengan cara empat mata atau sembunyi-sembunyi. Tidak dilakukan di depan publik baik di dunia maya maupun dunia nyata. Karena jika kita menasehati di depan publik itu sama saja dengan membongkar aibnya bahkan bisa jadi itu adalah hinaan meskipun dalam bentuk nasehat.

Imam Asy-Syafi’i rahimahullah menjelaskan hal ini dalam sya’ir beliau:

تعمدني بنصحك في انفرادي** وجنبْني النصيحة في الجماعهْ

فإن النصح بين الناس نوع** من التوبيخ لا أرضى استماعهْ

وإن خالفتني وعصيت قولي** فلا تجزعْ إذا لم تُعْطَ طاعهْ

Berilah nasihat kepadaku ketika aku sendiri,

Jauhilah memberikan nasihat di tengah-tengah keramaian

Sesungguhnya nasihat di tengah-tengah manusia itu termasuksesuatu

Pelecehan yang aku tidak suka mendengarkannya

Jika engkau menyelisihi dan menolak saranku

Maka janganlah engkau marah jika kata-katamu tidak aku turuti [1]
========================
Ustadz Abdul Somad Lc MA
========================
Follow Us On Instagram : @youthhijrah.id

Free Like, Repost , Tag , Comment & Share...
Semoga Bermanfaat . . . .

#ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #buyayahya #ustadzarifinilham #ramadhan #pacaran #nikah #nikahmuda #taaruf #fuadbakh #hananattaki #pemudahijrah #ceramah #tausiyah #kajian #kajiansunnah #sholat #pemudahijrah #hijrah #hijab #cintahalal #kajiansalaf #dakwah #salafi #jodoh #hijabers #jilbab #muslimah #muslim #islam #sholat

Hukum asal menasehati adalah dengan cara empat mata atau sembunyi-sembunyi. Tidak dilakukan di depan publik baik di dunia maya maupun dunia nyata. Karena jika kita menasehati di depan publik itu sama saja dengan membongkar aibnya bahkan bisa jadi itu adalah hinaan meskipun dalam bentuk nasehat.

Imam Asy-Syafi’i rahimahullah menjelaskan hal ini dalam sya’ir beliau:

تعمدني بنصحك في انفرادي** وجنبْني النصيحة في الجماعهْ

فإن النصح بين الناس نوع** من التوبيخ لا أرضى استماعهْ

وإن خالفتني وعصيت قولي** فلا تجزعْ إذا لم تُعْطَ طاعهْ

Berilah nasihat kepadaku ketika aku sendiri,

Jauhilah memberikan nasihat di tengah-tengah keramaian

Sesungguhnya nasihat di tengah-tengah manusia itu termasuksesuatu

Pelecehan yang aku tidak suka mendengarkannya

Jika engkau menyelisihi dan menolak saranku

Maka janganlah engkau marah jika kata-katamu tidak aku turuti [1]
========================
Ustadz Abdul Somad Lc MA
========================
Follow Us On Instagram : @youthhijrah.id

Free Like, Repost , Tag , Comment & Share...
Semoga Bermanfaat . . . .

#ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #buyayahya #ustadzarifinilham #ramadhan #pacaran #nikah #nikahmuda #taaruf #fuadbakh #hananattaki #pemudahijrah #ceramah #tausiyah #kajian #kajiansunnah #sholat #pemudahijrah #hijrah #hijab #cintahalal #kajiansalaf #dakwah #salafi #jodoh #hijabers #jilbab #muslimah #muslim #islam #sholat
1 0 7 minutes ago
@marhaban.tv Profile picture

@marhaban.tv

🎙 Ustadz Nuruddin M. Fattah Al-Makky
.
🔄 Free repost, semoga bermanfaat

Follow, dan bantu perkembangan dakwah kami
@marhaban.tv
@marhaban.tv

Salurkan infaq terbaik Anda ➡️http://bit.ly/DonaturTetapMarhabanTV

Atau bisa klik link di bio

#kajiansunnah #kajiansunnahgarut #garut #marhabantv #manhajsalaf
#ustadzkhalid #dakwahsunnah #dakwahtauhid #salaf #ustadzsyafiqrizabasalamah #nikah #sunnah #islam #ustadzfirandaandirja #khalidbasalamah #kajian #kajiansunnah #pemudahijrah #fiqihwanita #nikahmuda #dakwahsalaf #salafy #ustadzsubhanbawazier #indonesiabertauhid #shift #hijrah
#ustadzkhalidbasalamah #marhabantv

🎙 Ustadz Nuruddin M. Fattah Al-Makky
.
🔄 Free repost, semoga bermanfaat

Follow, dan bantu perkembangan dakwah kami
⏩ @marhaban.tv
⏩ @marhaban.tv

Salurkan infaq terbaik Anda ➡️http://bit.ly/DonaturTetapMarhabanTV

Atau bisa klik link di bio

#kajiansunnah #kajiansunnahgarut #garut #marhabantv #manhajsalaf
#ustadzkhalid #dakwahsunnah #dakwahtauhid #salaf #ustadzsyafiqrizabasalamah #nikah #sunnah #islam #ustadzfirandaandirja #khalidbasalamah #kajian #kajiansunnah #pemudahijrah #fiqihwanita #nikahmuda #dakwahsalaf #salafy #ustadzsubhanbawazier #indonesiabertauhid #shift #hijrah
#ustadzkhalidbasalamah #marhabantv
2 0 16 minutes ago
@anitaroni058 Profile picture

@anitaroni058

Assallamuallaikum warrahmatullohi wabarokatuh...Barbie Kuningan @eganoviantika_98 Calon Istrinya @da3_muh.rafly Masyaallah Udah Cantik,Berhijab Insyaallah Sholehah,,,Sehat2 Yah Geulis Lancar Sampai Hari H Amin Ya Allah🙏🙏💙💙
.
.
#eganoviantika
#prewedd
#menujuhalal
#nikahmuda

Assallamuallaikum warrahmatullohi wabarokatuh...Barbie Kuningan @eganoviantika_98 Calon Istrinya @da3_muh.rafly Masyaallah Udah Cantik,Berhijab Insyaallah Sholehah,,,Sehat2 Yah Geulis Lancar  Sampai Hari H Amin  Ya Allah🙏🙏💙💙
.
.
#eganoviantika 
#prewedd 
#menujuhalal 
#nikahmuda
10 0 25 minutes ago
@_annisafadhila Profile picture

@_annisafadhila

You Never Care
Berjuang akan dilakukan seseorang demi apapun termasuk dalam hal mengasihi, tidak peduli seberapa kuat dan hebat luka yang akan menyakiti.

Sampai akhirnya kamu menyadari bahwa berjuang pun akan mencapai patah arang yang membuat kamu ingin menghilang.
Yakinlah wahai kalian yang sempat berjuang kalian hebat, kalian kuat dan kalian semangat ya.
Untuk versi lengkap nya kalian bisa klik alamat di bawah ini ya!
https://youtu.be/0Y3xJwHi-Co

#quotescinta #Musikalisasi #syair #sajak_detik #rindukamu # #puisi #Musikalisasi #cintamuslimah #cinta #baper #patahhati #galau #sedih #senja #jingga #kamuharustau #hatiperempuan #sayang #bahagiaitusederhana #sajakmalam #syaircinta #remajahitsmasakini #dewasa #viral #indahnyahijrah #nikahmuda #yuknikah #terbahagia

You Never Care 
Berjuang akan dilakukan seseorang demi apapun termasuk dalam hal mengasihi, tidak peduli seberapa kuat dan hebat luka yang akan menyakiti.

Sampai akhirnya kamu menyadari bahwa berjuang pun akan mencapai patah arang yang membuat kamu ingin menghilang. 
Yakinlah wahai kalian yang sempat berjuang kalian hebat, kalian kuat dan kalian semangat ya. 
Untuk versi lengkap nya kalian bisa klik alamat di bawah ini ya!
 https://youtu.be/0Y3xJwHi-Co

#quotescinta #Musikalisasi #syair #sajak_detik #rindukamu ##puisi #Musikalisasi #cintamuslimah #cinta #baper #patahhati #galau #sedih #senja #jingga #kamuharustau #hatiperempuan #sayang #bahagiaitusederhana #sajakmalam #syaircinta #remajahitsmasakini #dewasa #viral #indahnyahijrah #nikahmuda #yuknikah #terbahagia
1 0 33 minutes ago
Assalamualaikum pejuang subuh 😊 yuk absen dulu dari kota mana aja yaa ☺️☺️ ..
...
....
Follow yuk @hijacket.co | Outerwear Favorit Pilihan Hijabers
. . .
___
Follow juga @untukmu.ukhti
Follow juga @untukmu.ukhti
.
.
Semoga bermanfaat, Baarakallahu fiikum
.
#neverendingdakwah #selfreminder
#quotes #hijrah #YukMenikah
#dagelan #keluargasakinah #love #cinta #keluargabahagia #BerbagiSemangat #sahabat #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #kartunmuslimah #fiqihwanita #nikahasik #nikahbarokah #menikahmuda #khitbah #halalkanatautinggalkan #yuknikah #maunikah #nikahasyik #jodohduniaakhirat #nikahyuk #nikahmuda #islamicquotes
666 28 37 minutes ago
@wullan.sari.906 Profile picture

@wullan.sari.906

Berawal dari saat saya melihat wanita bercadar dan nggak suka gitu sama cewe² bercadar, inikan di indonesia bukan di arab!, kek nya nggak banget deh di indonesia bercadar.
Seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya ilmu, kemudian saya mencari tau gitu, kenapa sih harus bercadar? Apa sih hukumnya cadar?.
Setelah saya mencari tau, kemudian saya mencoba pake cadar dan ternyata nyaman. Menutup aurat secara sempurna, meluruskan niat bahwa bercadar adalah bentuk ibadah saya kepada Allah SWT.
Sekarang saya sudah pakai niqab/cadar jalan 3tahun, dan dalam masa keistiqomahan, saya juga sudah merasa nyaman dengan pakaian yang saat ini saya kenakan. Tetap do'akan saya ya semoga bisa istiqomah😊

Follow @wullan.sari.906
_______________________
___________
#dakwahitucinta  #muslimahmudamendunia #hijrah  #berubah  #sahabatfillah  #uulituula #nikahmuda  #syurga  #lillah  #islamic #PacaranHaram  #muslimahfasion  #likeforlike #likeforfollow  #kajian

Berawal dari saat saya melihat wanita bercadar dan nggak suka gitu sama cewe² bercadar, inikan di indonesia bukan di arab!, kek nya nggak banget deh di indonesia bercadar.
Seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya ilmu, kemudian saya mencari tau gitu, kenapa sih harus bercadar? Apa sih hukumnya cadar?.
Setelah saya mencari tau, kemudian saya mencoba pake cadar dan ternyata nyaman. Menutup aurat secara sempurna, meluruskan niat bahwa bercadar adalah bentuk ibadah saya kepada Allah SWT.
Sekarang saya sudah pakai niqab/cadar jalan 3tahun, dan dalam masa keistiqomahan, saya juga sudah merasa nyaman dengan pakaian yang saat ini saya kenakan. Tetap do'akan saya ya semoga bisa istiqomah😊

Follow @wullan.sari.906 
_______________________
___________
#dakwahitucinta #muslimahmudamendunia#hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula#nikahmuda #syurga #lillah #islamic#PacaranHaram #muslimahfasion #likeforlike#likeforfollow #kajian
8 0 41 minutes ago
@solawat_bandung Profile picture

@solawat_bandung

Ngapain sih bersedih?
Ngapain juga kecewa?
.
Akad telah terjadi, dia sudah bersama yang lain, bahagia
Lalu kamu menangis dan bercengkerama dengan kesedihan?
.
Jangan!
Sedih, kecewa, tidak akan merubah apapun dalam hidupmu
Sabar!
Allah sedang siapkan yang lebih baik
Yang pasti bukan dia orangnya
.
Ada teman yang begini?
Coba bilangin, SABAR!
.
=======
Silahkan Share dan Tag Sahabat Kalian 📌
Mari tebarkan kebaikan sebanyak yang kita bisa.
Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain 😊
.
Follow 👉 @solawat_bandung @solawat_bandung
#nikah_impian untuk support kami. InsyaAllah akan upload setiap hari 😊
=======
#jomblofisabilillah #jomblosampaihalal
#dakwahjomblo #muhasabahcinta #jomblohighquality #hijrahcinta #nikahbarokah #nasehatpernikahan #dakwahcinta #taarufindonesia #menikahtanpapacaran #nikahmuda #faktamenikah #menikahmuda #taarufindonesia #cintadalamdoa #taarufkhitbahnikah #jodohduniaakhirat #dakwahcinta #hijrahcinta_ #nasehatukhti

Ngapain sih bersedih?
Ngapain juga kecewa?
.
Akad telah terjadi, dia sudah bersama yang lain, bahagia
Lalu kamu menangis dan bercengkerama dengan kesedihan?
.
Jangan!
Sedih, kecewa, tidak akan merubah apapun dalam hidupmu
Sabar!
Allah sedang siapkan yang lebih baik
Yang pasti bukan dia orangnya
.
Ada teman yang begini?
Coba bilangin, SABAR!
.
=======
Silahkan Share dan Tag Sahabat Kalian 📌
Mari tebarkan kebaikan sebanyak yang kita bisa.
Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain 😊
.
Follow 👉 @solawat_bandung  @solawat_bandung
#nikah_impian untuk support kami. InsyaAllah akan upload setiap hari 😊
=======
#jomblofisabilillah #jomblosampaihalal 
#dakwahjomblo #muhasabahcinta #jomblohighquality #hijrahcinta #nikahbarokah #nasehatpernikahan #dakwahcinta #taarufindonesia #menikahtanpapacaran #nikahmuda #faktamenikah #menikahmuda #taarufindonesia #cintadalamdoa #taarufkhitbahnikah #jodohduniaakhirat #dakwahcinta #hijrahcinta_ #nasehatukhti
5 0 44 minutes ago
@ecerachmawati Profile picture

@ecerachmawati

Repost @teladan_alquran
by @media.repost:
﷽ Amalkan Ini, In Sya Allah Surga Firdaus Menanti .
.
Dan perbanyaklah berdoa wahai saudaraku agar Allah memasukkan kita ke surga dan menjauhkan dari api neraka
.
.“ALLAHUMMA INNI AS-ALUKAL JANNATA WA A’UUDZUBIKA MINANNAAR (Ya Allah, aku memohon kepada Engkau surga dan berlindung kepada Engkau dari api neraka)
.
.
Jazakallahu Khair Wabarakallahu Fik @ustadzkhalid @khalidbasalamahofficial
.
Semoga Bermanfaat 🙏🙏🙏
.
Allahumma Sholli Ala Muhammad, Allahu Akbar 👊👊
.
Jangan Lupa Buat TAG teman2 Antum, atau Dishare. In Sya Allah jadi ladang pahala & amal jariyah
.
video : @sahabat_akhirat01)
.
@teladan_alquran
.
🔰 Source Of Youtube Channel : Arroya Channel
🔰 Link : https://youtu.be/bcjM6zeOB0k
🔰 Judul Video : Membaca 10 ayat perhari, surga firdaus menanti | Ustadz Khalid Basalamah
.
InSyaAllah Bermanfaat 👇👇👇
. .
#gambarislami #pejuangsubuh #kalamberhijrah #infomuslim #moveon #kataislami #katasahabat #pemudahijrah #nikahmuda #kamuharustau #dakwahsunnah #pathdailyhistory #sholat #faktanyamuslim #jomblosampaihalal #hijrahquote #indonesiabertauhid

Repost @teladan_alquran
by @media.repost:
﷽ Amalkan Ini, In Sya Allah Surga Firdaus Menanti .
.
Dan perbanyaklah berdoa wahai saudaraku agar Allah memasukkan kita ke surga dan menjauhkan dari api neraka
.
.“ALLAHUMMA INNI AS-ALUKAL JANNATA WA A’UUDZUBIKA MINANNAAR (Ya Allah, aku memohon kepada Engkau surga dan berlindung kepada Engkau dari api neraka)
.
.
Jazakallahu Khair Wabarakallahu Fik @ustadzkhalid @khalidbasalamahofficial
.
Semoga Bermanfaat 🙏🙏🙏
.
Allahumma Sholli Ala Muhammad,  Allahu Akbar 👊👊
.
Jangan Lupa Buat TAG teman2 Antum, atau Dishare. In Sya Allah jadi ladang pahala & amal jariyah
.
video : @sahabat_akhirat01)
.
@teladan_alquran
.
🔰 Source Of Youtube Channel : Arroya Channel
🔰 Link : https://youtu.be/bcjM6zeOB0k
🔰 Judul Video : Membaca 10 ayat perhari, surga firdaus menanti | Ustadz Khalid Basalamah
.
InSyaAllah Bermanfaat 👇👇👇
. .
#gambarislami #pejuangsubuh #kalamberhijrah #infomuslim #moveon #kataislami #katasahabat #pemudahijrah #nikahmuda #kamuharustau #dakwahsunnah #pathdailyhistory #sholat #faktanyamuslim #jomblosampaihalal #hijrahquote #indonesiabertauhid
10 0 51 minutes ago
Berapa lama saya harus menunggu?
🔊Ust. @adihidayatofficial .
Tap 2x jika bermanfaat
Tag sahabatmu ❤❤❤
Suka kata-kata islami ?
Follow
@kataislamic
@vidioislamic
@hijrahbaik_
.
YOUTUBE
link youtube ada di bio ☝️☝️
________________________
InsyaAllah bermanfaat 😊
FREE SHARE
.
.

#hijrahbaik #hijrahitubaik #hijrahfisabilillah #hijrahquote #kataislamic #kataislami #kutipanislami #katabijakislam #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #hijrahsantun #jofisa #jomblofisabilillah #nasehatdiri #berusahabaik #nikahislami #gerakannikahmuda #nikahasik #catatanmuslimah #nikahmuda #hijrahmuslimah #dakwahislam #dakwah #tausiyah #islamituindah #quotes #quotesislamic #islamquotes
4 0 1 hour ago
@youthhijrah.id Profile picture

@youthhijrah.id

Hukum asal menasehati adalah dengan cara empat mata atau sembunyi-sembunyi. Tidak dilakukan di depan publik baik di dunia maya maupun dunia nyata. Karena jika kita menasehati di depan publik itu sama saja dengan membongkar aibnya bahkan bisa jadi itu adalah hinaan meskipun dalam bentuk nasehat.

Imam Asy-Syafi’i rahimahullah menjelaskan hal ini dalam sya’ir beliau:

تعمدني بنصحك في انفرادي** وجنبْني النصيحة في الجماعهْ

فإن النصح بين الناس نوع** من التوبيخ لا أرضى استماعهْ

وإن خالفتني وعصيت قولي** فلا تجزعْ إذا لم تُعْطَ طاعهْ

Berilah nasihat kepadaku ketika aku sendiri,

Jauhilah memberikan nasihat di tengah-tengah keramaian

Sesungguhnya nasihat di tengah-tengah manusia itu termasuksesuatu

Pelecehan yang aku tidak suka mendengarkannya

Jika engkau menyelisihi dan menolak saranku

Maka janganlah engkau marah jika kata-katamu tidak aku turuti [1]
========================
Ustadz Abdul Somad Lc MA
========================
Follow Us On Instagram : @youthhijrah.id

Free Like, Repost , Tag , Comment & Share...
Semoga Bermanfaat . . . .

#ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #buyayahya #ustadzarifinilham #ramadhan #pacaran #nikah #nikahmuda #taaruf #fuadbakh #hananattaki #pemudahijrah #ceramah #tausiyah #kajian #kajiansunnah #sholat #pemudahijrah #hijrah #hijab #cintahalal #kajiansalaf #dakwah #salafi #jodoh #hijabers #jilbab #muslimah #muslim #islam #sholat

Hukum asal menasehati adalah dengan cara empat mata atau sembunyi-sembunyi. Tidak dilakukan di depan publik baik di dunia maya maupun dunia nyata. Karena jika kita menasehati di depan publik itu sama saja dengan membongkar aibnya bahkan bisa jadi itu adalah hinaan meskipun dalam bentuk nasehat.

Imam Asy-Syafi’i rahimahullah menjelaskan hal ini dalam sya’ir beliau:

تعمدني بنصحك في انفرادي** وجنبْني النصيحة في الجماعهْ

فإن النصح بين الناس نوع** من التوبيخ لا أرضى استماعهْ

وإن خالفتني وعصيت قولي** فلا تجزعْ إذا لم تُعْطَ طاعهْ

Berilah nasihat kepadaku ketika aku sendiri,

Jauhilah memberikan nasihat di tengah-tengah keramaian

Sesungguhnya nasihat di tengah-tengah manusia itu termasuksesuatu

Pelecehan yang aku tidak suka mendengarkannya

Jika engkau menyelisihi dan menolak saranku

Maka janganlah engkau marah jika kata-katamu tidak aku turuti [1]
========================
Ustadz Abdul Somad Lc MA
========================
Follow Us On Instagram : @youthhijrah.id

Free Like, Repost , Tag , Comment & Share...
Semoga Bermanfaat . . . .

#ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #buyayahya #ustadzarifinilham #ramadhan #pacaran #nikah #nikahmuda #taaruf #fuadbakh #hananattaki #pemudahijrah #ceramah #tausiyah #kajian #kajiansunnah #sholat #pemudahijrah #hijrah #hijab #cintahalal #kajiansalaf #dakwah #salafi #jodoh #hijabers #jilbab #muslimah #muslim #islam #sholat
318 1 1 hour ago
@khalifah_khairunisa Profile picture

@khalifah_khairunisa

-Dibangunkan bersama untuk sholat malam
-Dibuatkan kopi dipagi hari
-Dimasakin makanan favorit dari sang istri
-Menyambut suami yg lelah saat pulang setelah memeras keringat mencari sesuap nasi
-Menjadi tempat terbaik untuk bertukar pikiran dan diskusi

Cie ciee wkwkw cepetan nikah mblo 😝😅🤣 #nikahmuda #itp #hijrahquote #cintadalamikhlas #ferryanugerah #qoutes

-Dibangunkan bersama untuk sholat malam
-Dibuatkan kopi dipagi hari
-Dimasakin makanan favorit dari sang istri
-Menyambut suami yg lelah saat pulang setelah memeras keringat mencari sesuap nasi
-Menjadi tempat terbaik untuk bertukar pikiran dan diskusi

Cie ciee wkwkw cepetan nikah mblo 😝😅🤣 #nikahmuda #itp #hijrahquote #cintadalamikhlas #ferryanugerah #qoutes
5 2 1 hour ago
Abadikan yg terindah bersama kami .. .
.
📷
📷
.
.

#wedding #fotonikah #preweddingphoto 
#nikahmuda #fotowedding #jabodetabek #wisuda #fotowisuda
0 0 1 hour ago
@moms_alrafa Profile picture

@moms_alrafa

7 tahun yg lalu..sm2 masih seneng abrag2an...angin2an malem2...sampe akhirnya 10 bulan nikah Alhamdulillah baru di ksh momongan...krn saking sibuknya maen 😁..
7 tahun yg lalu lagi baru2nya kenalan trus ga lama pacaran...ga berasa qt dh sama2 selama 14 tahun lamanya ya yah @gusti_agussalim..
Moga langgeng sampe kakek nenek....aamiin ya Allah 🙏

#pacaranlama
#nikahmuda
#anakbarudua😁
#soulmateforever

7 tahun yg lalu..sm2 masih seneng abrag2an...angin2an malem2...sampe akhirnya 10 bulan nikah Alhamdulillah baru di ksh momongan...krn saking sibuknya maen 😁..
7 tahun yg lalu lagi baru2nya kenalan trus ga lama pacaran...ga berasa qt dh sama2 selama 14 tahun lamanya ya yah @gusti_agussalim..
Moga langgeng sampe kakek nenek....aamiin ya Allah 🙏

#pacaranlama
#nikahmuda
#anakbarudua😁
#soulmateforever ❤
1 0 1 hour ago
@langkah_hijrah10 Profile picture

@langkah_hijrah10

Balikpapan

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Sahabatku 🔴TIDAK MALU ANAKNYA PACARAN, AIB JIKA ANAKNYA MENIKAH MUDA🔴
.
.
.
Jazakallah Khoiran Ustadz 👤 Khalid Basalamah Hafizhahullah
.
.

Follow @langkah_hijrah10 | Free Share
Follow @langkah_hijrah10 | Free Share

#faktaalquran #faktailmiah #kajian #alquran #alqurandansains #khazanah #faktaislam
#Faktaduniaislam #faktanyamuslim #duniaislam #indozone #infoduniaid #islam
#mencarirezeki #mencarinafkah #pahala #janganlupabahagia #tahajud
#khalidbasalamah #kajian #kajiansunnah #pemudahijrah #fiqihwanita #nikahmuda #dakwahsalaf #salafy #usb #indonesiabertauhid #shift #hijrah #pemudahijrah #ikhwn_bpn

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
 Sahabatku 🔴TIDAK MALU ANAKNYA PACARAN, AIB JIKA ANAKNYA MENIKAH MUDA🔴
.
.
.
Jazakallah Khoiran Ustadz 👤 Khalid Basalamah Hafizhahullah
.
.

Follow @langkah_hijrah10 | Free Share
Follow @langkah_hijrah10 | Free Share

#faktaalquran#faktailmiah#kajian#alquran#alqurandansains#khazanah#faktaislam
#Faktaduniaislam#faktanyamuslim#duniaislam#indozone#infoduniaid#islam
#mencarirezeki#mencarinafkah#pahala#janganlupabahagia#tahajud
#khalidbasalamah #kajian #kajiansunnah #pemudahijrah #fiqihwanita #nikahmuda #dakwahsalaf #salafy #usb #indonesiabertauhid #shift #hijrah #pemudahijrah #ikhwn_bpn
1 0 1 hour ago
@ikhwan_tanpa_asap Profile picture

@ikhwan_tanpa_asap

"Kita akan dipertemukan dgn apa2 yg qta cari".. Apalagi yg dicari kesalahanny asatidz yang sudah banyak berbuat untuk ummat, harusnya ada adab, sopan santun. Harusnya tahu diri, kok bisa mengkritik karya orang padahal dirinya tak punya karya

Yang pasti, semua mukmin itu berusaha diatas jalan yang benar. Yang tak boleh, menganggap dirinya paling benar lalu dia mulai menyalahkan yang lain, itu tak tepat
“Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan berprasangka, karena sesungguhnya sebagian tindakan berprasangka adalah dosa dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain” (Al-Hujurat : 12) #mediadakwah #hijrah #shift #indonesiatampapacaran #cybermuslim #hananattaki #ceramahabdulsomat #sunnah #tauhid #salafi #pemudahijrah #ikhwan #ukhti #cadar #niqob #cintasunnah #mujahid #dakwah #predatorquran #dakwahsunnah #hadist #cadar #niqob #nikahmuda #menujuhalal #taaruf #indonesiamengaji #indonesiabertauhid

"Kita akan dipertemukan dgn apa2 yg qta cari".. Apalagi yg dicari kesalahanny asatidz yang sudah banyak berbuat untuk ummat, harusnya ada adab, sopan santun. Harusnya tahu diri, kok bisa mengkritik karya orang padahal dirinya tak punya karya

Yang pasti, semua mukmin itu berusaha diatas jalan yang benar. Yang tak boleh, menganggap dirinya paling benar lalu dia mulai menyalahkan yang lain, itu tak tepat
“Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan berprasangka, karena sesungguhnya sebagian tindakan berprasangka adalah dosa dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain” (Al-Hujurat : 12)#mediadakwah#hijrah#shift#indonesiatampapacaran#cybermuslim#hananattaki#ceramahabdulsomat#sunnah#tauhid#salafi#pemudahijrah#ikhwan#ukhti#cadar#niqob#cintasunnah#mujahid#dakwah#predatorquran#dakwahsunnah#hadist#cadar#niqob#nikahmuda#menujuhalal#taaruf#indonesiamengaji#indonesiabertauhid
9 0 2 hours ago
@promil_sehat4.id Profile picture

@promil_sehat4.id

Semoga yang "Like" & "Coment" bulan ini bisa dapat momongan 😍👪💖., amiinn., . . . . "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" ============================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek ‌ⓘⓖ kami!!! @promil_sehat4.id @promil_sehat5.id

Freee konsultasi
WA; 081584162599 ========
http://Bit.ly//2x7IYHj

#wedding #kabaya #kabayamodern #weddingdress #weddingorganizer #kabayainspirasi #nikahislami #nikahsyari #wedgesmurah #kabarindonesia #wedingphotography #promil #promilalami #promilsehat #promilcepat @ayutingting92 #bayilucu #bayilucuindonesia #bayi #bayikembar @raffinagita1717 #nikahmuda #hamilsehat #jakartahits ️ ️

Semoga yang "Like" & "Coment" bulan ini bisa dapat momongan 😍👪💖., amiinn., . . . . "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" ============================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek ‌ⓘⓖ kami!!! @promil_sehat4.id  @promil_sehat5.id

Freee konsultasi
WA; 081584162599 ========
http://Bit.ly//2x7IYHj

#wedding #kabaya #kabayamodern #weddingdress #weddingorganizer #kabayainspirasi #nikahislami #nikahsyari #wedgesmurah #kabarindonesia #wedingphotography #promil #promilalami #promilsehat #promilcepat @ayutingting92 #bayilucu #bayilucuindonesia #bayi #bayikembar @raffinagita1717 #nikahmuda #hamilsehat #jakartahits ️ ️
4 0 4 hours ago
@bidan_puspita Profile picture

@bidan_puspita

Cikampek, Jawa Barat, Indonesia

😍😍😍 Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . .
Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik.

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! -
Follow:
@bidan_puspita
@bidan_puspita
@bidan_puspita
@bidan_puspita 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 📲Whatsapp: 083835541244

😍😍😍 Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . . 
Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik.

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! - 
Follow: 
@bidan_puspita
@bidan_puspita
@bidan_puspita
@bidan_puspita 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 📲Whatsapp: 083835541244
5 1 4 hours ago
@dakwah.itu.cinta Profile picture

@dakwah.itu.cinta

Allah tau kok kamu capek, letih, lunglai, lesu, kesakitan, dan kesusahan.
Allah mendengar semua do'amu dan Allah tidak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuanmu.
.
Tag sahabat mu
.
Follow @dakwah.itu.cinta
Follow @dakwah.itu.cinta
Follow @dakwah.itu.cinta
.
#dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula #nikahmuda #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #PacaranHaram #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #nikahsyari #Hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes #quran #NikahAsik

Allah tau kok kamu capek, letih, lunglai, lesu, kesakitan, dan kesusahan.
Allah mendengar semua do'amu dan Allah tidak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuanmu.
.
Tag sahabat mu
.
Follow @dakwah.itu.cinta
Follow @dakwah.itu.cinta
Follow @dakwah.itu.cinta
.
#dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula #nikahmuda #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #PacaranHaram #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #nikahsyari #Hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes  #quran #NikahAsik
476 1 4 hours ago

Top #nikahmuda posts

@muslimahsantunid Profile picture

@muslimahsantunid

Adudududuh... Itu ibunya sampai turun tangan 😁
.
MasyaAllah indahnya menikah tanpa pacaran
.
Nah kalo kamu udah siap belum nyusul mereka 😂
.
Tag seseorang yang siap 😁
. .
.
.
#yuknikah #nikahmuda #jofisa #hijrahbaper #dakwahcinta #nikahislami #nikahasik #gerakannikahmuda #nikahyuk #pernikahanimpian #menikahmuda #nikahbarokah #singlelillah #antipacaran

Adudududuh... Itu ibunya sampai turun tangan 😁
.
MasyaAllah indahnya menikah tanpa pacaran
.
Nah kalo kamu udah siap belum nyusul mereka 😂
.
Tag seseorang yang siap 😁
. .
.
.
#yuknikah #nikahmuda #jofisa #hijrahbaper #dakwahcinta #nikahislami #nikahasik #gerakannikahmuda #nikahyuk #pernikahanimpian #menikahmuda #nikahbarokah #singlelillah #antipacaran
3,882 12 21 hours ago
@nasehat.pernikahan Profile picture

@nasehat.pernikahan

Belajarlah islam dengan benar untuk bekal kehidupan kita
Termasuk kehidupan berumah tangga
Agar kita tahu cara bagaimana berumah tangga yang sesuai dengan petunjuk Rasulullah shallallahu alaihi wasallam

Belajarlah islam dengan benar untuk bekal kehidupan kita
Termasuk kehidupan berumah tangga
Agar kita tahu cara bagaimana berumah tangga yang sesuai dengan petunjuk Rasulullah shallallahu alaihi wasallam
9,741 88 16 September, 2019
@nasehat.pernikahan Profile picture

@nasehat.pernikahan

إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ
.
Iyyāka na'budu wa iyyāka nasta'īn
.
Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan.
(QS. Al-Fatihah : 5)
.
.
.
#nasehatpernikahan #menikah #indonesiatanpapacaran #tausiyahcinta #bersyukur #yukhijrah #nikahmuda #istrisholehah #nikahasik #suami #dunia #pasanganhalal #cintakarenaallah #motivasihijrah #hijrahquote #sahabatsurga #tausyiahcinta #dakwahjomblo #negeriakhirat #tausiyahku #muhasabahcinta #antipacaran #dakwahmuslimah #sabarlahdiriku #motivasihijrahcinta #desimayangsari #hijrahcinta

إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ
.
Iyyāka na'budu wa iyyāka nasta'īn
.
Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan.
(QS. Al-Fatihah : 5)
.
.
.
#nasehatpernikahan #menikah #indonesiatanpapacaran #tausiyahcinta #bersyukur #yukhijrah #nikahmuda #istrisholehah #nikahasik #suami #dunia #pasanganhalal #cintakarenaallah #motivasihijrah #hijrahquote #sahabatsurga #tausyiahcinta #dakwahjomblo #negeriakhirat #tausiyahku #muhasabahcinta #antipacaran #dakwahmuslimah #sabarlahdiriku #motivasihijrahcinta #desimayangsari #hijrahcinta
6,018 60 16 September, 2019
@baperfisabilillah Profile picture

@baperfisabilillah

Film Islami ®
.
Film sederhananya adalah cerita model baru. Cerita yang divisualisasinkan dalam bentuk gambar

Membuat film adalah perkara yang boleh dalam Islam. Bahkan kreasi sangat dihargai di dalam agama ini

Kalau memang kita ingin membuat film Islami. Kalau tidak maka akan menjadi fitnah. Ada beberapa poin pokok yang musti diperhatikan
.
1) Haruslah dikontrol oleh orang yang mengerti syari'at. Minimal peninjauan dilakukan 2 kali. Sebelum pembuatan & setelah pembuatan

2) Proses pembuatan harus syar'i di bawah pemantauan seorang yang paham syari'at
.
3) Harus mencerminkan nilai Islami. Pemainnya memang benar salih & akhlak mulia. Jangan hanya dijadikan label jualan
.
4) Pembuatnya harus paham agama. Jangan awam, apalagi diluar islam, apalagi telibat kasus yg diduga pembohongan publik. Jika tidak, pasti akan merusak citra Islam
.
Begitu poin-poin dari yang disampaikan Buya Yahya
Full Video: https://bit.ly/2lXGN6B
.
Jazakallah gurunda @buyayahya_albahjah
🎥 @shifrunn
.admin : @romlisaputra2000
Follow @baperfisabilillah
Follow @baperkartun
Follow @bapershare
@romantisinaja .
#dakwahitucinta  #muslimahmudamendunia #hijrah  #berubah  #sahabatfillah  #uulituula #nikahmuda  #syurga  #lillah  #islamic #PacaranHaram  #muslimahfasion  #likeforlike #likeforfollow  #kajian 
#thesantri  #nu  #film  #buyayahya  #yukngaji #filmislami  #nkri  #sas  #liberalisme  #liberal #sekulerisme  #sekuler  #pluralisme  #plural #shifrun

Film Islami ®
.
Film sederhananya adalah cerita model baru. Cerita yang divisualisasinkan dalam bentuk gambar

Membuat film adalah perkara yang boleh dalam Islam. Bahkan kreasi sangat dihargai di dalam agama ini

Kalau memang kita ingin membuat film Islami. Kalau tidak maka akan menjadi fitnah. Ada beberapa poin pokok yang musti diperhatikan
.
1) Haruslah dikontrol oleh orang yang mengerti syari'at. Minimal peninjauan dilakukan 2 kali. Sebelum pembuatan & setelah pembuatan

2) Proses pembuatan harus syar'i di bawah pemantauan seorang yang paham syari'at
.
3) Harus mencerminkan nilai Islami. Pemainnya memang benar salih & akhlak mulia. Jangan hanya dijadikan label jualan
.
4) Pembuatnya harus paham agama. Jangan awam, apalagi diluar islam, apalagi telibat kasus yg diduga pembohongan publik. Jika tidak, pasti akan merusak citra Islam
.
Begitu poin-poin dari yang disampaikan Buya Yahya
Full Video: https://bit.ly/2lXGN6B
.
Jazakallah gurunda @buyayahya_albahjah
🎥 @shifrunn
.admin : @romlisaputra2000
Follow @baperfisabilillah
Follow @baperkartun
Follow @bapershare
@romantisinaja .
#dakwahitucinta #muslimahmudamendunia#hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula#nikahmuda #syurga #lillah #islamic#PacaranHaram #muslimahfasion #likeforlike#likeforfollow #kajian 
#thesantri #nu #film #buyayahya #yukngaji#filmislami #nkri #sas #liberalisme #liberal#sekulerisme #sekuler #pluralisme #plural#shifrun
5,794 79 17 September, 2019
@nasehat.pernikahan Profile picture

@nasehat.pernikahan

Tag suami tercinta 😍

Tag suami tercinta 😍
3,544 190 17 September, 2019