#parentalk Instagram Photos & Videos

Statistics

We looked inside some of the posts tagged with #parentalk and here's what we found interesting.

Inside 36 Posts

Time between posts:
27 minutes
Average like
45.3
Average comment
6.3
Posts with video
2/36
Posts with photo
34/36

Hashtag Popularity

@parfumcinta.store Profile picture

@parfumcinta.store

⚠️ PASUTRI ONLY!
💖 PARFUM CINTA CHOIROSE ORIGINAL 💯
.
📲 08-96669-35553 [WA]
.
Terbuat dari Inti Mawar dengan Formulasi khusus yang aromanya lembut dan nggak ngebosenin. Bakal bikin kamu & pasanganmu makiiin Lengket 💏
.
PARFUM PASUTRI BEST SELLER!
💖 Wangi Mawar Lembut
💖 Tahan Lama
💖 Unisex [Wanita/Pria]
💖 Halal - Pasutri Only!
💖 Bahan Import dari Spanyol
.
♨️ HOT Product! Terjual Ribuan Pcs per bulan.
.
💶 50ml Rp120.000, 100ml Rp200.000
🚚 From Jakarta
🎁 GRATIS Box Eksklusif
.
Yuk Langsung ORDER, sebelum kehabisan 😘
.
📲 08-96669-35553 [WA] atau
👉 Klik link di bio
.
Rayakan Cintamu 😘
.
.
.
#parfumcinta #wearingklamby #glutamenasli #parfumcintaoriginal #kolagenasli #samawa #parfumzaramurah #parfumchoirose #parfumtahanlama #parfumwanitaterlaris #bluewizardasli #lfl💛 #suamiistribahagia #lingerieseksi #zahratuljannah #sakinahbersamamu #parfumwardah #dasteradem #dressbrokat #parfum212 #gamispesta #parentalk #jualglamhair #parfumcintachoirose

⚠️ PASUTRI ONLY!
💖 PARFUM CINTA CHOIROSE ORIGINAL 💯
.
📲 08-96669-35553 [WA]
.
Terbuat dari Inti Mawar dengan Formulasi khusus yang aromanya lembut dan nggak ngebosenin. Bakal bikin kamu & pasanganmu makiiin Lengket 💏
.
PARFUM PASUTRI BEST SELLER!
💖 Wangi Mawar Lembut
💖 Tahan Lama
💖 Unisex [Wanita/Pria]
💖 Halal - Pasutri Only!
💖 Bahan Import dari Spanyol
.
♨️ HOT Product! Terjual Ribuan Pcs per bulan.
.
💶 50ml Rp120.000, 100ml Rp200.000
🚚 From Jakarta
🎁 GRATIS Box Eksklusif
.
Yuk Langsung ORDER, sebelum kehabisan 😘
.
📲 08-96669-35553 [WA] atau
👉 Klik link di bio
.
Rayakan Cintamu 😘
.
.
.
#parfumcinta #wearingklamby #glutamenasli #parfumcintaoriginal #kolagenasli #samawa #parfumzaramurah #parfumchoirose #parfumtahanlama #parfumwanitaterlaris #bluewizardasli #lfl💛 #suamiistribahagia #lingerieseksi #zahratuljannah #sakinahbersamamu #parfumwardah #dasteradem #dressbrokat #parfum212 #gamispesta #parentalk #jualglamhair #parfumcintachoirose
1 1 5 minutes ago
@parfumcinta_id Profile picture

@parfumcinta_id

⚠️ PASUTRI ONLY!
💖 PARFUM CINTA CHOIROSE ORIGINAL 💯
.
📲 08-96669-35553 [WA]
.
Terbuat dari Inti Mawar dengan Formulasi khusus yang aromanya lembut dan nggak ngebosenin. Bakal bikin kamu & pasanganmu makiiin Lengket 💏
.
PARFUM PASUTRI BEST SELLER!
💖 Wangi Mawar Lembut
💖 Tahan Lama
💖 Unisex [Wanita/Pria]
💖 Halal - Pasutri Only!
💖 Bahan Import dari Spanyol
.
♨️ HOT Product! Terjual Ribuan Pcs per bulan.
.
💶 50ml Rp120.000, 100ml Rp200.000
🚚 From Jakarta
🎁 GRATIS Box Eksklusif
.
Yuk Langsung ORDER, sebelum kehabisan 😘
.
📲 08-96669-35553 [WA] atau
👉 Klik link di bio
.
Rayakan Cintamu 😘
.
.
.
#parfumcinta #wearingklamby #glutamenasli #parfumcintaoriginal #kolagenasli #samawa #parfumzaramurah #parfumchoirose #parfumtahanlama #parfumwanitaterlaris #bluewizardasli #lfl💛 #suamiistribahagia #lingerieseksi #zahratuljannah #sakinahbersamamu #parfumwardah #dasteradem #dressbrokat #parfum212 #gamispesta #parentalk #jualglamhair #parfumcintachoirose

⚠️ PASUTRI ONLY!
💖 PARFUM CINTA CHOIROSE ORIGINAL 💯
.
📲 08-96669-35553 [WA]
.
Terbuat dari Inti Mawar dengan Formulasi khusus yang aromanya lembut dan nggak ngebosenin. Bakal bikin kamu & pasanganmu makiiin Lengket 💏
.
PARFUM PASUTRI BEST SELLER!
💖 Wangi Mawar Lembut
💖 Tahan Lama
💖 Unisex [Wanita/Pria]
💖 Halal - Pasutri Only!
💖 Bahan Import dari Spanyol
.
♨️ HOT Product! Terjual Ribuan Pcs per bulan.
.
💶 50ml Rp120.000, 100ml Rp200.000
🚚 From Jakarta
🎁 GRATIS Box Eksklusif
.
Yuk Langsung ORDER, sebelum kehabisan 😘
.
📲 08-96669-35553 [WA] atau
👉 Klik link di bio
.
Rayakan Cintamu 😘
.
.
.
#parfumcinta #wearingklamby #glutamenasli #parfumcintaoriginal #kolagenasli #samawa #parfumzaramurah #parfumchoirose #parfumtahanlama #parfumwanitaterlaris #bluewizardasli #lfl💛 #suamiistribahagia #lingerieseksi #zahratuljannah #sakinahbersamamu #parfumwardah #dasteradem #dressbrokat #parfum212 #gamispesta #parentalk #jualglamhair #parfumcintachoirose
0 0 5 minutes ago
@buku.mainan_edukasi Profile picture

@buku.mainan_edukasi

Manfaat tidur nyenyak di malam hari bagi bayi amatlah banyak. Terutama untuk memastikan proses tumbuh kembangnya jadi semakin optimal.⁣.


Selain itu, masalah tidur pada bayi gak hanya dapat mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangannya, tapi juga bisa menyebabkan masalah perilaku di kemudian hari.⁣
Untuk menghindarinya, ciptakan rutinitas di malam hari yang dapat membantu mengatur jam tubuh bayi dan membentuk pola tidurnya..⁣
Menurut Dr.Sears, tidur bukanlah sesuatu yang dapat dipaksakan kepada anak, harus terjadi secara alami. Biasakanlah rutinitas atau ritual tidur yang konsisten seperi mandi air hangat, membacakan cerita, dan meredupkan lampu..⁣


Yuk coba tips ini biar Si Kecil lebih nyaman tidur! Rutinitas Si Kecil sebelum tidur apa #millennialparents ?

Sumber: parentalk.id

#parentalk #millennialparenting #parentalkkids #SeptCeria #duapuluhsembilan

Manfaat tidur nyenyak di malam hari bagi bayi amatlah banyak. Terutama untuk memastikan proses tumbuh kembangnya jadi semakin optimal.⁣.
⁣
⁣
Selain itu, masalah tidur pada bayi gak hanya dapat mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangannya, tapi juga bisa menyebabkan masalah perilaku di kemudian hari.⁣
Untuk menghindarinya, ciptakan rutinitas di malam hari yang dapat membantu mengatur jam tubuh bayi dan membentuk pola tidurnya..⁣
Menurut Dr.Sears, tidur bukanlah sesuatu yang dapat dipaksakan kepada anak, harus terjadi secara alami. Biasakanlah rutinitas atau ritual tidur yang konsisten seperi mandi air hangat, membacakan cerita, dan meredupkan lampu..⁣
⁣
⁣
Yuk coba tips ini biar Si Kecil lebih nyaman tidur! Rutinitas Si Kecil sebelum tidur apa #millennialparents ?
⁣
Sumber: parentalk.id
⁣
#parentalk #millennialparenting #parentalkkids #SeptCeria #duapuluhsembilan
0 0 4 hours ago
@perfkids.official Profile picture

@perfkids.official

4 months vs 8 months 💜
Follow: @perfkids.official
Follow: @perfkids.official
🔹️
#Repost @darling.children
🔹️
🔹️
[NOTE: If we didn't tag the author of the post for some reason, please let us know -> DM]
🔹️
🔹️
🔹️
🔹️
🔹️
🔹️
#momsandkids #momkids #parentalk #momandkid #momandbabygirl #12daysold #4monthsoldbaby #babyofinsta #babygirlmodel #momandsons #meandmyson  #sonanddad #parentgoals #parentingproblems #funnyparents #parentingtip

4 months vs 8 months 💜
Follow: @perfkids.official
Follow: @perfkids.official
🔹️
#Repost @darling.children
🔹️
🔹️
[NOTE: If we didn't tag the author of the post for some reason, please let us know -> DM]
🔹️
🔹️
🔹️
🔹️
🔹️
🔹️
#momsandkids #momkids #parentalk #momandkid #momandbabygirl #12daysold #4monthsoldbaby #babyofinsta #babygirlmodel #momandsons #meandmyson  #sonanddad #parentgoals #parentingproblems #funnyparents #parentingtip
129 0 4 hours ago
@buku.mainan_edukasi Profile picture

@buku.mainan_edukasi

Momen bertambahnya umur ini bisa jadi momen yang bikin hati senang, tapi kadang suka galau.. Karna makin tua nih 🙈


Nah, ini hasil polling kita bertanya kepada Ayah, apa harapan Ayah ketika bertambah umur hihi⁣
Alhamdulillah gak ada yang minta kado mahal yah Buu, kita kasih kado yang paling mahal dan berharga yaitu doa 😆🤗


Apalagi harapan kamu Ayah ketika bertambah umur nanti? kalau point terakhir mohon maap Ibu gak bisa kabulin 😌

Sumber: parentalk.id

#parentalk #millennialparenting #parentalkdad#SeptCeria #duapuluhdelapan

Momen bertambahnya umur ini bisa jadi momen yang bikin hati senang, tapi kadang suka galau.. Karna makin tua nih 🙈
⁣
⁣
Nah, ini hasil polling kita bertanya kepada Ayah, apa harapan Ayah ketika bertambah umur hihi⁣
Alhamdulillah gak ada yang minta kado mahal yah Buu, kita kasih kado yang paling mahal dan berharga yaitu doa 😆🤗
⁣
⁣
Apalagi harapan kamu Ayah ketika bertambah umur nanti? kalau point terakhir mohon maap Ibu gak bisa kabulin 😌
⁣
Sumber: parentalk.id
⁣
#parentalk #millennialparenting #parentalkdad⁣ #SeptCeria #duapuluhdelapan
0 0 4 hours ago
@buku.mainan_edukasi Profile picture

@buku.mainan_edukasi

Taukah Ibu, kalau membuat jadwal sehari-hari ada manfaatnya?⁣
Terbiasa membuat jadwal harian akan menjadikan hidup dan rutinitas yang dijalani lebih teratur. Dengan adanya jadwal harian, jadi tau pekerjaan yang ada dan bisa nyelesain tepat waktu..⁣
Apalagi punya anak agak sulit ngerasa pekerjaannya gak selesai-selesai..⁣


Nah, coba deh tips ini termasuk bangun lebih duluan karna Mammin ngerasa bermanfaat banget meskipun mata berat tapi bisa nikmatin keheningan sebentar sambil nyeruput kopi tuh bikin lebih siap menghadapi hari hihi⁣


Daily habits kamu apa nih, Bu?⁣

Sumber: parentalk.id

#parentalk #millennialparenting #parentalkmom #SeptCeria #duapuluhtujuh

Taukah Ibu, kalau membuat jadwal sehari-hari ada manfaatnya?⁣
Terbiasa membuat jadwal harian akan menjadikan hidup dan rutinitas yang dijalani lebih teratur. Dengan adanya jadwal harian, jadi tau pekerjaan yang ada dan bisa nyelesain tepat waktu..⁣
Apalagi punya anak agak sulit ngerasa pekerjaannya gak selesai-selesai..⁣
⁣
⁣
Nah, coba deh tips ini termasuk bangun lebih duluan karna Mammin ngerasa bermanfaat banget meskipun mata berat tapi bisa nikmatin keheningan sebentar sambil nyeruput kopi tuh bikin lebih siap menghadapi hari hihi⁣
⁣
⁣
Daily habits kamu apa nih, Bu?⁣
⁣
Sumber: parentalk.id
⁣
#parentalk #millennialparenting #parentalkmom #SeptCeria #duapuluhtujuh
0 0 4 hours ago
@perfkids.official Profile picture

@perfkids.official

California,United States

Rated the #1 Innovative diaper backpack bag by moms 2 years in a row ! ⭐ Take advantage of all the beneficts of the diaper bag 🎒 Plus remeber, we offer FREE shipping on all orders !
🔹️
🔹️
🔹️
🔹️
🔹️
🔹️
🔹️
🔹️
#momsandkids #momkids #parentalk #momandkid #momandbabygirl #12daysold #4monthsoldbaby #babyofinsta #babygirlmodel #momandsons #meandmyson  #sonanddad #parentgoals #parentingproblems #funnyparents #parentingtip

Rated the #1 Innovative diaper backpack bag by moms 2 years in a row ! ⭐ Take advantage of all the beneficts of the diaper bag 🎒 Plus remeber, we offer FREE shipping on all orders !
🔹️
🔹️
🔹️
🔹️
🔹️
🔹️
🔹️
🔹️
#momsandkids #momkids #parentalk #momandkid #momandbabygirl #12daysold #4monthsoldbaby #babyofinsta #babygirlmodel #momandsons #meandmyson  #sonanddad #parentgoals #parentingproblems #funnyparents #parentingtip
11 0 4 hours ago
@perfkids.official Profile picture

@perfkids.official

She is very cute. What do you think?
Follow: @perfkids.official
Follow: @perfkids.official
🔹️
#Repost @babies_pics_daily
🔹️
🔹️
[NOTE: If we didn't tag the author of the post for some reason, please let us know -> DM]
🔹️
🔹️
🔹️
#momsandkids #momkids #parentalk #momandkid #momandbabygirl #12daysold #4monthsoldbaby #babyofinsta #babygirlmodel #momandsons #meandmyson  #sonanddad #parentgoals #parentingproblems #funnyparents #parentingtip

She is very cute. What do you think?
Follow: @perfkids.official
Follow: @perfkids.official
🔹️
#Repost @babies_pics_daily
🔹️
🔹️
[NOTE: If we didn't tag the author of the post for some reason, please let us know -> DM]
🔹️
🔹️
🔹️
#momsandkids #momkids #parentalk #momandkid #momandbabygirl #12daysold #4monthsoldbaby #babyofinsta #babygirlmodel #momandsons #meandmyson  #sonanddad #parentgoals #parentingproblems #funnyparents #parentingtip
17 0 4 hours ago
@goodparentsgettingbetter Profile picture

@goodparentsgettingbetter

Day 2 of Sibling Rivalry be GONE!
Young children find dealing with big negative emotions like anger, frustration, jealousy, sadness and hurt really challenging.
Sibling Rivalry triggers many of these feelings on a daily basis. An only child having to greet a new baby brother or sister is very likely to be jealous, resentful, angry or very vulnerable, and naturally so. Imagine your partner bringing home a new partner one day and reassuringly telling you they still love you but now they’ll be two of you and they insist you will love them too and worse you must be nice to them! 😡
Children need to learn how to deal with these big feelings and they’re relying on us to teach and guide them.
We have to lovingly guide them through them. In the early years they often act these feelings out in their body! Think tantrums. We can help them by naming the feelings for them. If they’re screaming how unfair life is and how much they hate their sister don’t get caught up in the detail by saying something like ‘Of course you don’t hate her, she’s your sister’ as this will feed their meltdown like pouring petrol on a fire! 😩 Instead name the feeling for them. “I can see you’re really angry (emotion) about Lulu taking your toy (repeating the facts)”
You have not taken sides or blamed anyone. This is extremely calming and is often enough to diffuse the situation. If they persist that they want their toy back avoid solving it for them by playing referee and lovingly assure them you have faith they can sort it out. If the fighting continues and one comes running complaining to you again, repeat the process.
By doing this you teach them how to move through difficult emotions and challengingly situations. Two massive life lessons I wish I’d had earlier in life. I used to find it very difficultly to express my anger and would let it build until it came out in unhealthy ways.
Teaching our children to express anger cleanly is healthy and empowering... #parentalk #parentingclass #raisingthefuture #happyandhealthychildren

Day 2 of Sibling Rivalry be GONE!
Young children find dealing with big negative emotions like anger, frustration, jealousy, sadness and hurt really challenging.
Sibling Rivalry triggers many of these feelings on a daily basis. An only child having to greet a new baby brother or sister is very likely to be jealous, resentful, angry or very vulnerable, and naturally so. Imagine your partner bringing home a new partner one day and reassuringly telling you they still love you but now they’ll be two of you and they insist you will love them too and worse you must be nice to them! 😡
Children need to learn how to deal with these big feelings and they’re relying on us to teach and guide them.
We have to lovingly guide them through them. In the early years they often act these feelings out in their body! Think tantrums. We can help them by naming the feelings for them. If they’re screaming how unfair life is and how much they hate their sister don’t get caught up in the detail by saying something like ‘Of course you don’t hate her, she’s your sister’ as this will feed their meltdown like pouring petrol on a fire! 😩  Instead name the feeling for them. “I can see you’re really angry (emotion) about Lulu taking your toy (repeating the facts)”
You have not taken sides or blamed anyone. This is extremely calming and is often enough to diffuse the situation. If they persist that they want their toy back avoid solving it for them by playing referee and lovingly assure them you have faith they can sort it out. If the fighting continues and one comes running complaining to you again, repeat the process. 
By doing this you teach them how to move through difficult emotions and challengingly situations. Two massive life lessons I wish I’d had earlier in life. I used to find it very difficultly to express my anger and would let it build until it came out in unhealthy ways.
Teaching our children to express anger cleanly is healthy and empowering... #parentalk#parentingclass#raisingthefuture#happyandhealthychildren
67 2 5 hours ago
@bellapricilla04 Profile picture

@bellapricilla04

Tega itu bukan berarti kejam ya moms. Tega itu adalah keteguhan hati.
.
.
Cr : talkparenting
.
Jangan Lupa Like ❤️ ya bun..
.
mendapatkan info / tips menarik setiap harinya..
KONSULTASI ORDER :
WA📲+62895703149590
ORDER DISKON VIA WA
Chat dan Konsultasikan Sekarang .
.
#tipsmengasuhanak #rinduibu #tipspernikahan #balitacantik #bundadanbaby #infokesehatanbayi #perkembangananak #bundabayi #salambahagia #wanitasholeha #hatiwanita #bahagiaselamanya #haibunda #orangtuabelajar #infokesehatananak #cintatanpahenti #instaparenting #katahatiku #ayahdananakperempuannya #orangtuabijak #tipssuamiisteri #infobunda #polaasuhanak #bahagiaselalu #wanitamandiri #parentalk #parentingmuslim #cintaibu #bayiimutmenggemaskan

Tega itu bukan berarti kejam ya moms. Tega itu adalah keteguhan hati.
.
.
Cr : talkparenting
.
Jangan Lupa Like ❤️ ya bun..
.
 mendapatkan info / tips menarik setiap harinya..
KONSULTASI ORDER : 
WA📲+62895703149590
ORDER DISKON VIA WA
Chat dan Konsultasikan Sekarang .
.
#tipsmengasuhanak #rinduibu #tipspernikahan #balitacantik #bundadanbaby #infokesehatanbayi #perkembangananak #bundabayi #salambahagia #wanitasholeha #hatiwanita #bahagiaselamanya #haibunda #orangtuabelajar #infokesehatananak #cintatanpahenti #instaparenting #katahatiku #ayahdananakperempuannya #orangtuabijak #tipssuamiisteri #infobunda #polaasuhanak #bahagiaselalu #wanitamandiri #parentalk #parentingmuslim #cintaibu #bayiimutmenggemaskan
0 0 6 hours ago
@perfkids.official Profile picture

@perfkids.official

Adorable or not? 👶🍼
Follow: @perfkids.official
Follow: @perfkids.official
#Repost @just.cute.kids
• • • • • •

Adorable or not? 👶🍼
Follow: @perfkids.official
Follow: @perfkids.official
#Repost @just.cute.kids
• • • • • •
20 2 8 hours ago
@ummi.haneen Profile picture

@ummi.haneen

Orang tua kita zaman dulu kebanyakan itu masih mendidik anak perempuan dan laki-laki jauh berbeda.. Biasanya untuk anak laki-laki tidak diperkenalkan tugas rumah seperti bebersih namun sebetulnya jika seorang Ibu mengajarkan hal tersebut kepada anaknya, itu akan membuat anak menjadi mandiri..⁣


Anak laki-laki juga identik harus kuat dalam artian tidak boleh menangis, justru dari kecil harus dibiasakan dapat mengekspresikan segala macam bentuk emosinya..⁣
Dan gak lupa untuk mengajarkan untuk berpegang teguh pada agamanya..⁣


Biasanya anak cowok suka juga suka malu nih ketika agak sudah besar untuk nunjukkin kasih sayang ke Ibu-nya 🙈
Menurut kamu apalagi yaa, Bu yang harus diajarkan ke Si Kecil?⁣ Cerita dong kebetulan belum punya anak cowok nih, Mammin tunggu sambil minum @hydromamma :)


#parentalk #millennialparenting #parentalkkids

Orang tua kita zaman dulu kebanyakan itu masih mendidik anak perempuan dan laki-laki jauh berbeda.. Biasanya untuk anak laki-laki tidak diperkenalkan tugas rumah seperti bebersih namun sebetulnya jika seorang Ibu mengajarkan hal tersebut kepada anaknya, itu akan membuat anak menjadi mandiri..⁣
⁣
⁣
Anak laki-laki juga identik harus kuat dalam artian tidak boleh menangis, justru dari kecil harus dibiasakan dapat mengekspresikan segala macam bentuk emosinya..⁣
Dan gak lupa untuk mengajarkan untuk berpegang teguh pada agamanya..⁣
⁣
⁣
Biasanya anak cowok suka juga suka malu nih ketika agak sudah besar untuk nunjukkin kasih sayang ke Ibu-nya 🙈
Menurut kamu apalagi yaa, Bu yang harus diajarkan ke Si Kecil?⁣ Cerita dong kebetulan belum punya anak cowok nih, Mammin tunggu sambil minum @hydromamma :)
⁣
⁣
#parentalk #millennialparenting #parentalkkids ⁣
1 0 8 hours ago
@parfumcinta_co Profile picture

@parfumcinta_co

⚠️ PASUTRI ONLY!
💖 PARFUM CINTA CHOIROSE ORIGINAL 💯
.
📲 08-96669-35553 [WA]
.
Bukan Sulap bukan Sihir! Inilah Parfum Cinta Choirose dengan Formulasi khusus aromanya bakal membuat pasanganmu [suami atau istri] klepek2, makin CINTAAA dibuatnya 💏
.
PARFUM PASUTRI BEST SELLER!
💖 Wangi Mawar Lembut
💖 Tahan Lama
💖 Unisex [Wanita/Pria]
💖 Halal - Pasutri Only!
💖 Bahan Import dari Spanyol
.
♨️ HOT Product! Terjual Ribuan Pcs per bulan.
.
💶 50ml Rp120.000, 100ml Rp200.000
🚚 From Jakarta
🎁 GRATIS Box Eksklusif
.
Yuk Langsung ORDER, sebelum kehabisan 😘
.
📲 08-96669-35553 [WA] atau
👉 Klik link di bio
.
Rayakan Cintamu 😘
.
.
.
#parfumcinta #wearingklamby #glutamenasli #parfumcintaoriginal #kolagenasli #samawa #parfumzaramurah #parfumchoirose #parfumtahanlama #parfumwanitaterlaris #bluewizardasli #lfl💛 #suamiistribahagia #lingerieseksi #zahratuljannah #sakinahbersamamu #parfumwardah #dasteradem #dressbrokat #parfum212 #gamispesta #parentalk #jualglamhair #parfumcintachoirose

⚠️ PASUTRI ONLY!
💖 PARFUM CINTA CHOIROSE ORIGINAL 💯
.
📲 08-96669-35553 [WA]
.
Bukan Sulap bukan  Sihir! Inilah Parfum Cinta Choirose dengan Formulasi khusus aromanya bakal membuat pasanganmu [suami atau istri] klepek2, makin CINTAAA dibuatnya 💏
.
PARFUM PASUTRI BEST SELLER!
💖 Wangi Mawar Lembut
💖 Tahan Lama
💖 Unisex [Wanita/Pria]
💖 Halal - Pasutri Only!
💖 Bahan Import dari Spanyol
.
♨️ HOT Product! Terjual Ribuan Pcs per bulan.
.
💶 50ml Rp120.000, 100ml Rp200.000
🚚 From Jakarta
🎁 GRATIS Box Eksklusif
.
Yuk Langsung ORDER, sebelum kehabisan 😘
.
📲 08-96669-35553 [WA] atau
👉 Klik link di bio
.
Rayakan Cintamu 😘
.
.
.
#parfumcinta #wearingklamby #glutamenasli #parfumcintaoriginal #kolagenasli #samawa #parfumzaramurah #parfumchoirose #parfumtahanlama #parfumwanitaterlaris #bluewizardasli #lfl💛 #suamiistribahagia #lingerieseksi #zahratuljannah #sakinahbersamamu #parfumwardah #dasteradem #dressbrokat #parfum212 #gamispesta #parentalk #jualglamhair #parfumcintachoirose
2 2 9 hours ago
@mommore_official Profile picture

@mommore_official

mermaids are real! #mommore

mermaids are real! #mommore
9 1 9 hours ago
@imaos_id Profile picture

@imaos_id

Saat ini sering kali pernikahan beda agama terjadi di Indonesia. Di Indonesia, pernikahan beda agama tidak diatur secara khusus oleh perundang-undangan, yang berarti tidak dilarang berdasarkan hukum, namun dikembalikan kepada pandangan agama masing-masing individu.

Namun, bagaimana dengan keimanan dan pilihan agama bagi anak hasil pernikahan beda agama? Selengkapnya bisa baca dengan klik link di bio :) #PasanganBedaAgama #Keimanan #Kepercayaan #parenting #parentalk #buahhati #ayahbunda #IMAOS

Saat ini sering kali pernikahan beda agama terjadi di Indonesia. Di Indonesia, pernikahan beda agama tidak diatur secara khusus oleh perundang-undangan, yang berarti tidak dilarang berdasarkan hukum, namun dikembalikan kepada pandangan agama masing-masing individu.

Namun, bagaimana dengan keimanan dan pilihan agama bagi anak hasil pernikahan beda agama? Selengkapnya bisa baca dengan klik link di bio :) #PasanganBedaAgama #Keimanan #Kepercayaan #parenting #parentalk #buahhati #ayahbunda #IMAOS
20 0 10 hours ago
@intanealestarii Profile picture

@intanealestarii

.
Belum sempet gosok gigi sama males gosok gigi itu beda tipis yaa~
😌
.
Baru ngrasain banget, tiap icha nangis gara - gara jatuh. Ditanya mana yang sakit, ditiup sebentar. Kemudian sim salabim udah langsung sembuh aja lukanya. Kembali ceria seperti sedia kala.. 💕
.
.
#parentingislami #parentingquotes #parentingmemes #ilmuparentingdedysusantopj #tipsparenting #parentalk #parentalkid #theasianparent #theasianparentindonesia #mpasi #mpasi6bulan #idempasi #gtm #tipsgtm #ibudananak #balita #mamlyfe #kupingibu #idebermain #idebermainanak #mainanedukasi #mainanedukasianak #boardbook #mainankardus #arisanbuku #tabunganbuku #promobuku

.
Belum sempet gosok gigi sama males gosok gigi itu beda tipis yaa~
😌
.
Baru ngrasain banget, tiap icha nangis gara - gara jatuh. Ditanya mana yang sakit, ditiup sebentar. Kemudian sim salabim udah langsung sembuh aja lukanya. Kembali ceria seperti sedia kala.. 💕
.
.
#parentingislami #parentingquotes #parentingmemes #ilmuparentingdedysusantopj #tipsparenting #parentalk #parentalkid #theasianparent #theasianparentindonesia #mpasi #mpasi6bulan #idempasi #gtm #tipsgtm #ibudananak #balita #mamlyfe #kupingibu #idebermain #idebermainanak #mainanedukasi #mainanedukasianak #boardbook #mainankardus #arisanbuku #tabunganbuku #promobuku
59 11 10 hours ago
@tips_cepat_hamil07 Profile picture

@tips_cepat_hamil07

Sedang membutuhkan info PROMIL?
Sudah menanti berapa lama?
Sudah ikhtiar kemana saja?
Sudah habiskan berapa juta?

Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE..
Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu..
😍😍😍 Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri
Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ------------------------------- untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Konsultasi gratis via wa
085730531256
#tumbuhkembanganak #tipsorangtua #mamalyfe #konsultasidokterkeluarga #motherandbabyindonesia #parentingindonesia
#parentingislami #parentinganak #tipsanak #tipsparenting #bayilucu #newborn #ayahbunda #hamilcantik #parentalk #infoparenting #belajarparenting #ceritabunda #balita #ayahasi #bayiasieksklusif #tipsdokterkeluarga #balitasehat #tuturmama #cintaibu

Sedang membutuhkan info PROMIL?
Sudah menanti berapa lama?
Sudah ikhtiar kemana saja?
Sudah habiskan berapa juta?

Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE..
Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu..
😍😍😍 Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri
Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ------------------------------- untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Konsultasi gratis via wa
085730531256 
#tumbuhkembanganak #tipsorangtua #mamalyfe #konsultasidokterkeluarga #motherandbabyindonesia#parentingindonesia
#parentingislami #parentinganak #tipsanak #tipsparenting #bayilucu #newborn #ayahbunda  #hamilcantik #parentalk #infoparenting #belajarparenting #ceritabunda  #balita #ayahasi #bayiasieksklusif #tipsdokterkeluarga #balitasehat #tuturmama #cintaibu
34 1 11 hours ago
@jualbajumenyusui.piarshop_ Profile picture

@jualbajumenyusui.piarshop_

#Repost @parentalk.id
• • • • • •
Punya anak bener-bener banyak kejutannya. ⁣
Makin besar juga makin banyak tingkah lucunya yang bikin ngehibur hati..⁣


Si Kecil bisa banyak ngomong aja suka bikin Mammin kaget dan seneng, belum lagi kejutan ketika keluarin dompet kok udah ramai ditempelin stiker..⁣
Pas pulang pun sempet pusing nyari remote AC yang taunya ada di dalam kulkas , gimana caranya coba yaa sampe ada di situ 😂


Kalo kejutan dari Si Kecil apa?⁣


#parentalk #millennialparenting #Parentalkkids #bajumenyusui

#Repost @parentalk.id
• • • • • •
Punya anak bener-bener banyak kejutannya. ⁣
Makin besar juga makin banyak tingkah lucunya yang bikin ngehibur hati..⁣
⁣
⁣
Si Kecil bisa banyak ngomong aja suka bikin Mammin kaget dan seneng, belum lagi kejutan ketika keluarin dompet kok udah ramai ditempelin stiker..⁣
Pas pulang pun sempet pusing nyari remote AC yang taunya ada di dalam kulkas , gimana caranya coba yaa sampe ada di situ 😂
⁣
⁣
Kalo kejutan dari Si Kecil apa?⁣
⁣
⁣
#parentalk #millennialparenting #Parentalkkids #bajumenyusui
51 0 11 hours ago
@parfumcinta_co Profile picture

@parfumcinta_co

⚠️ PASUTRI ONLY!
💖 PARFUM CINTA CHOIROSE ORIGINAL 💯
.
📲 08-96669-35553 [WA]
.
Terbuat dari Inti Mawar dengan Formulasi khusus yang aromanya lembut dan nggak ngebosenin. Bakal bikin kamu & pasanganmu makiiin Lengket 💏
.
PARFUM PASUTRI BEST SELLER!
💖 Wangi Mawar Lembut
💖 Tahan Lama
💖 Unisex [Wanita/Pria]
💖 Halal - Pasutri Only!
💖 Bahan Import dari Spanyol
.
♨️ HOT Product! Terjual Ribuan Pcs per bulan.
.
💶 50ml Rp120.000, 100ml Rp200.000
🚚 From Jakarta
🎁 GRATIS Box Eksklusif
.
Yuk Langsung ORDER, sebelum kehabisan 😘
.
📲 08-96669-35553 [WA] atau
👉 Klik link di bio
.
Rayakan Cintamu 😘
.
.
.
#parfumcinta #wearingklamby #glutamenasli #parfumcintaoriginal #kolagenasli #samawa #parfumzaramurah #parfumchoirose #parfumtahanlama #parfumwanitaterlaris #bluewizardasli #lfl💛 #suamiistribahagia #lingerieseksi #zahratuljannah #sakinahbersamamu #parfumwardah #dasteradem #dressbrokat #parfum212 #gamispesta #parentalk #jualglamhair #parfumcintachoirose

⚠️ PASUTRI ONLY!
💖 PARFUM CINTA CHOIROSE ORIGINAL 💯
.
📲 08-96669-35553 [WA]
.
Terbuat dari Inti Mawar dengan Formulasi khusus yang aromanya lembut dan nggak ngebosenin. Bakal bikin kamu & pasanganmu makiiin Lengket 💏
.
PARFUM PASUTRI BEST SELLER!
💖 Wangi Mawar Lembut
💖 Tahan Lama
💖 Unisex [Wanita/Pria]
💖 Halal - Pasutri Only!
💖 Bahan Import dari Spanyol
.
♨️ HOT Product! Terjual Ribuan Pcs per bulan.
.
💶 50ml Rp120.000, 100ml Rp200.000
🚚 From Jakarta
🎁 GRATIS Box Eksklusif
.
Yuk Langsung ORDER, sebelum kehabisan 😘
.
📲 08-96669-35553 [WA] atau
👉 Klik link di bio
.
Rayakan Cintamu 😘
.
.
.
#parfumcinta #wearingklamby #glutamenasli #parfumcintaoriginal #kolagenasli #samawa #parfumzaramurah #parfumchoirose #parfumtahanlama #parfumwanitaterlaris #bluewizardasli #lfl💛 #suamiistribahagia #lingerieseksi #zahratuljannah #sakinahbersamamu #parfumwardah #dasteradem #dressbrokat #parfum212 #gamispesta #parentalk #jualglamhair #parfumcintachoirose
0 0 11 hours ago
@jualbajumenyusui.piarshop_ Profile picture

@jualbajumenyusui.piarshop_

#Repost @parentalk.id
• • • • • •
Mau tanya dongg, Ayah kalo pulang kerja sukanya disambut seperti apa sih?⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
Karena Mammin tuh awalnya berpikir langsung buru-buru sediain makanan dan mau makan bareng Paksu aja..⁣⁣
Ternyata Paksunya Mammin lebih senang ketika baru sampai main sebentar sama Si Kecil dan rebahan sebentar baru makan.. 😄
⁣⁣
⁣⁣
Kalo Ayah apa? tag Ibu biar tauu :)⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
#parentalk #millennialparenting #parentalkask #parentalkdad #bajumenyusui

#Repost @parentalk.id
• • • • • •
Mau tanya dongg, Ayah kalo pulang kerja sukanya disambut seperti apa sih?⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
Karena Mammin tuh awalnya berpikir langsung buru-buru sediain makanan dan mau makan bareng Paksu aja..⁣⁣
Ternyata Paksunya Mammin lebih senang ketika baru sampai main sebentar sama Si Kecil dan rebahan sebentar baru makan.. 😄
⁣⁣
⁣⁣
Kalo Ayah apa? tag Ibu biar tauu :)⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
#parentalk #millennialparenting #parentalkask #parentalkdad #bajumenyusui
49 0 11 hours ago
Reminder

Muhasabah diri

#parentingasik 
#parentalk
12 0 11 hours ago
@parentalk.id Profile picture

@parentalk.id

Mau tanya dongg, Ayah kalo pulang kerja sukanya disambut seperti apa sih?⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
Karena Mammin tuh awalnya berpikir langsung buru-buru sediain makanan dan mau makan bareng Paksu aja..⁣⁣
Ternyata Paksunya Mammin lebih senang ketika baru sampai main sebentar sama Si Kecil dan rebahan sebentar baru makan.. 😄
⁣⁣
⁣⁣
Kalo Ayah apa? tag Ibu biar tauu :)⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
#parentalk #millennialparenting #parentalkask #parentalkdad

Mau tanya dongg, Ayah kalo pulang kerja sukanya disambut seperti apa sih?⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
Karena Mammin tuh awalnya berpikir langsung buru-buru sediain makanan dan mau makan bareng Paksu aja..⁣⁣
Ternyata Paksunya Mammin lebih senang ketika baru sampai main sebentar sama Si Kecil dan rebahan sebentar baru makan.. 😄
⁣⁣
⁣⁣
Kalo Ayah apa? tag Ibu biar tauu :)⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
#parentalk #millennialparenting #parentalkask #parentalkdad
994 192 11 hours ago
@kidsinvoguestore Profile picture

@kidsinvoguestore

Kesempatan Mengajari Anak [Bag.1]

Seorang Ibu menjemput anak perempuannya di Sekolah Dasar. Kemudian anaknya berlari ke arah kendaraan dengan tergesa.

Alaih-alih masuk kendaraan seperti biasa, tapi si anak malah berdiri mendekat ke kaca kemudi. Ia meminta izin pada Ibunya untuk mengajak seorang temannya pulang bersama dan mengantarkan ke rumahnya.

Sesampainya di depan rumahnya, si anak turun. Tampak sebuah rumah yang sepi. Gorden jendela masih tertutup. Lalu si anak yang tampak murung itu mengeluarkan kunci rumah.

Melihat keadaan tersebut si Ibu merasa Iba. Ia Turun dari kendaraannya dan membantu anak itu membukakan pintu rumah. Si Ibu itu bertanya, “Mengapa ia hanya sendirian di rumah?” Kata si anak, “Sejak Ayah jarang pulang, Ibu bekerja dan kakak yang sudah kuliah memilih kos dekat kampusnya.” Tak ada makanan tersaji di meja makan. Oleh karena itu, si Ibu menawari roti yang ada di dalam mobilnya. Si anak tampak senang dan mengucapkan terima kasih. SI Ibu dan anaknya lalu berpamitan.

Ketika di dalam mobil, si Ibu mengajak anaknya bicara anaknya soal keadaan temannya tadi. “Apa perasaanmu melihat keadaan temanmu tadi?” Si Ibu berusaha menggali perasaan anaknya dan memunculkan empatinya. Sekaligus mensyukuri kehidupan keluarganya saat ini. [Bersambung] .
.
Follow 🐰 @kidsinvoguestore 🐰

#parentalk #ayahbunda #mamapediatips #mamapedia #talkparenting #tuturmama #psikologianak #pendidikananak #parentinganak #parentingtips #millenialparenting #parentingislami
#parentinganiquniq

Kesempatan Mengajari Anak [Bag.1]

Seorang Ibu menjemput anak perempuannya di Sekolah Dasar. Kemudian anaknya berlari ke arah kendaraan dengan tergesa.

Alaih-alih masuk kendaraan seperti biasa, tapi si anak malah berdiri mendekat ke kaca kemudi. Ia meminta izin pada Ibunya untuk mengajak seorang temannya pulang bersama dan mengantarkan ke rumahnya.

Sesampainya di depan rumahnya, si anak turun. Tampak sebuah rumah yang sepi. Gorden jendela masih tertutup. Lalu si anak yang tampak murung itu mengeluarkan kunci rumah.

Melihat keadaan tersebut si Ibu merasa Iba. Ia Turun dari kendaraannya dan membantu anak itu membukakan pintu rumah. Si Ibu itu bertanya, “Mengapa ia hanya sendirian di rumah?” Kata si anak, “Sejak Ayah jarang pulang, Ibu bekerja dan kakak yang sudah kuliah memilih kos dekat kampusnya.” Tak ada makanan tersaji di meja makan. Oleh karena itu, si Ibu menawari roti yang ada di dalam mobilnya. Si anak tampak senang dan mengucapkan terima kasih. SI Ibu dan anaknya lalu berpamitan.

Ketika di dalam mobil, si Ibu mengajak anaknya bicara anaknya soal keadaan temannya tadi. “Apa perasaanmu melihat keadaan temanmu tadi?” Si Ibu berusaha menggali perasaan anaknya dan memunculkan empatinya. Sekaligus mensyukuri kehidupan keluarganya saat ini. [Bersambung] .
.
 Follow 🐰 @kidsinvoguestore 🐰

#parentalk #ayahbunda #mamapediatips #mamapedia #talkparenting #tuturmama #psikologianak #pendidikananak #parentinganak #parentingtips #millenialparenting #parentingislami
#parentinganiquniq
2 0 12 hours ago
@ck_essenzo Profile picture

@ck_essenzo

✅ Video berikut ini adalah tips & trik buat kalian para pecinta 𝙀𝙎𝙎𝙀𝙉𝙏𝙄𝘼𝙇 𝙊𝙄𝙇.
========================================================
➡ Simak videonya bagaimana cara mengaplikasikan 𝙀𝙎𝙎𝙀𝙉𝙕𝙊 𝙇𝘼𝙑𝙀𝙉𝘿𝙀𝙍 𝙀𝙎𝙎𝙀𝙉𝙏𝙄𝘼𝙇 𝙊𝙄𝙇 untuk membantu penyembuhan luka.
.
.
🤩 𝘚𝘌𝘓𝘈𝘔𝘈𝘛 𝘔𝘌𝘕𝘊𝘖𝘉𝘈 𝘋𝘈𝘕 𝘚𝘌𝘔𝘖𝘎𝘈 𝘛𝘐𝘗𝘚 𝘐𝘕𝘐 𝘉𝘌𝘙𝘔𝘈𝘕𝘍𝘈𝘈𝘛 𝘜𝘕𝘛𝘜𝘒 𝘒𝘈𝘓𝘐𝘈𝘕,
.
.
🤩 𝐘𝐔𝐊 𝐌𝐔𝐋𝐀𝐈 𝐇𝐈𝐃𝐔𝐏 𝐒𝐄𝐇𝐀𝐓 𝐃𝐄𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐄𝐒𝐒𝐄𝐍𝐙𝐎! 🤩
.
👇🤩👇 𝐔𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐊𝐨𝐧𝐬𝐮𝐥𝐭𝐚𝐬𝐢 & 𝐏𝐞𝐦𝐞𝐬𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐇𝐮𝐛𝐮𝐧𝐠𝐢 :
WA : 081513137779
http://bit.ly/AdminTanyaJawab
http://bit.ly/LavenderInfO
.
.
.

#kesehatan #perawatan #perawatandiri #kecantikan #imun #dayatahantubuh #hebal #essenzo #essentialoil #gayahidupsehat #sehatalami #tipskesehatan #kesehatananak #tipsparenting #tips #parentalk #alamiindonesia #infosehat #mamalyfe #meditasi #streesfree #orangtuahebat #anakindonesia #anaksehat #solusisehat #tipssehat #mpasi #lavenderhair

✅ Video berikut ini adalah tips & trik buat kalian para pecinta 𝙀𝙎𝙎𝙀𝙉𝙏𝙄𝘼𝙇 𝙊𝙄𝙇.
========================================================
➡ Simak videonya bagaimana cara mengaplikasikan 𝙀𝙎𝙎𝙀𝙉𝙕𝙊 𝙇𝘼𝙑𝙀𝙉𝘿𝙀𝙍 𝙀𝙎𝙎𝙀𝙉𝙏𝙄𝘼𝙇 𝙊𝙄𝙇 untuk membantu penyembuhan luka.
.
.
🤩 𝘚𝘌𝘓𝘈𝘔𝘈𝘛 𝘔𝘌𝘕𝘊𝘖𝘉𝘈 𝘋𝘈𝘕 𝘚𝘌𝘔𝘖𝘎𝘈 𝘛𝘐𝘗𝘚 𝘐𝘕𝘐 𝘉𝘌𝘙𝘔𝘈𝘕𝘍𝘈𝘈𝘛 𝘜𝘕𝘛𝘜𝘒 𝘒𝘈𝘓𝘐𝘈𝘕,
.
.
🤩 𝐘𝐔𝐊 𝐌𝐔𝐋𝐀𝐈 𝐇𝐈𝐃𝐔𝐏 𝐒𝐄𝐇𝐀𝐓 𝐃𝐄𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐄𝐒𝐒𝐄𝐍𝐙𝐎! 🤩
.
👇🤩👇 𝐔𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐊𝐨𝐧𝐬𝐮𝐥𝐭𝐚𝐬𝐢 & 𝐏𝐞𝐦𝐞𝐬𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐇𝐮𝐛𝐮𝐧𝐠𝐢 :
WA : 081513137779
http://bit.ly/AdminTanyaJawab
http://bit.ly/LavenderInfO
.
.
.

#kesehatan #perawatan #perawatandiri #kecantikan #imun #dayatahantubuh #hebal #essenzo #essentialoil #gayahidupsehat #sehatalami #tipskesehatan #kesehatananak #tipsparenting #tips #parentalk #alamiindonesia #infosehat #mamalyfe #meditasi #streesfree #orangtuahebat #anakindonesia #anaksehat #solusisehat #tipssehat #mpasi #lavenderhair
0 0 12 hours ago
@parfumcinta.co Profile picture

@parfumcinta.co

⚠️ PASUTRI ONLY!
💖 PARFUM CINTA CHOIROSE ORIGINAL 💯
.
📲 08-96669-35553 [WA]
.
Bukan Sulap bukan Sihir! Inilah Parfum Cinta Choirose dengan Formulasi khusus aromanya bakal membuat pasanganmu [suami atau istri] klepek2, makin CINTAAA dibuatnya 💏
.
PARFUM PASUTRI BEST SELLER!
💖 Wangi Mawar Lembut
💖 Tahan Lama
💖 Unisex [Wanita/Pria]
💖 Halal - Pasutri Only!
💖 Bahan Import dari Spanyol
.
♨️ HOT Product! Terjual Ribuan Pcs per bulan.
.
💶 50ml Rp120.000, 100ml Rp200.000
🚚 From Jakarta
🎁 GRATIS Box Eksklusif
.
Yuk Langsung ORDER, sebelum kehabisan 😘
.
📲 08-96669-35553 [WA] atau
👉 Klik link di bio
.
Rayakan Cintamu 😘
.
.
.
#parfumcinta #wearingklamby #glutamenasli #parfumcintaoriginal #kolagenasli #samawa #parfumzaramurah #parfumchoirose #parfumtahanlama #parfumwanitaterlaris #bluewizardasli #lfl💛 #suamiistribahagia #lingerieseksi #zahratuljannah #sakinahbersamamu #parfumwardah #dasteradem #dressbrokat #parfum212 #gamispesta #parentalk #jualglamhair #parfumcintachoirose

⚠️ PASUTRI ONLY!
💖 PARFUM CINTA CHOIROSE ORIGINAL 💯
.
📲 08-96669-35553 [WA]
.
Bukan Sulap bukan  Sihir! Inilah Parfum Cinta Choirose dengan Formulasi khusus aromanya bakal membuat pasanganmu [suami atau istri] klepek2, makin CINTAAA dibuatnya 💏
.
PARFUM PASUTRI BEST SELLER!
💖 Wangi Mawar Lembut
💖 Tahan Lama
💖 Unisex [Wanita/Pria]
💖 Halal - Pasutri Only!
💖 Bahan Import dari Spanyol
.
♨️ HOT Product! Terjual Ribuan Pcs per bulan.
.
💶 50ml Rp120.000, 100ml Rp200.000
🚚 From Jakarta
🎁 GRATIS Box Eksklusif
.
Yuk Langsung ORDER, sebelum kehabisan 😘
.
📲 08-96669-35553 [WA] atau
👉 Klik link di bio
.
Rayakan Cintamu 😘
.
.
.
#parfumcinta #wearingklamby #glutamenasli #parfumcintaoriginal #kolagenasli #samawa #parfumzaramurah #parfumchoirose #parfumtahanlama #parfumwanitaterlaris #bluewizardasli #lfl💛 #suamiistribahagia #lingerieseksi #zahratuljannah #sakinahbersamamu #parfumwardah #dasteradem #dressbrokat #parfum212 #gamispesta #parentalk #jualglamhair #parfumcintachoirose
2 0 12 hours ago
@parfumcinta_co Profile picture

@parfumcinta_co

⚠️ PASUTRI ONLY!
💖 PARFUM CINTA CHOIROSE ORIGINAL 💯
.
📲 08-96669-35553 [WA]
.
Terbuat dari Inti Mawar dengan Formulasi khusus yang aromanya lembut dan nggak ngebosenin. Bakal bikin kamu & pasanganmu makiiin Lengket 💏
.
PARFUM PASUTRI BEST SELLER!
💖 Wangi Mawar Lembut
💖 Tahan Lama
💖 Unisex [Wanita/Pria]
💖 Halal - Pasutri Only!
💖 Bahan Import dari Spanyol
.
♨️ HOT Product! Terjual Ribuan Pcs per bulan.
.
💶 50ml Rp120.000, 100ml Rp200.000
🚚 From Jakarta
🎁 GRATIS Box Eksklusif
.
Yuk Langsung ORDER, sebelum kehabisan 😘
.
📲 08-96669-35553 [WA] atau
👉 Klik link di bio
.
Rayakan Cintamu 😘
.
.
.
#parfumcinta #wearingklamby #glutamenasli #parfumcintaoriginal #kolagenasli #samawa #parfumzaramurah #parfumchoirose #parfumtahanlama #parfumwanitaterlaris #bluewizardasli #lfl💛 #suamiistribahagia #lingerieseksi #zahratuljannah #sakinahbersamamu #parfumwardah #dasteradem #dressbrokat #parfum212 #gamispesta #parentalk #jualglamhair #parfumcintachoirose

⚠️ PASUTRI ONLY!
💖 PARFUM CINTA CHOIROSE ORIGINAL 💯
.
📲 08-96669-35553 [WA]
.
Terbuat dari Inti Mawar dengan Formulasi khusus yang aromanya lembut dan nggak ngebosenin. Bakal bikin kamu & pasanganmu makiiin Lengket 💏
.
PARFUM PASUTRI BEST SELLER!
💖 Wangi Mawar Lembut
💖 Tahan Lama
💖 Unisex [Wanita/Pria]
💖 Halal - Pasutri Only!
💖 Bahan Import dari Spanyol
.
♨️ HOT Product! Terjual Ribuan Pcs per bulan.
.
💶 50ml Rp120.000, 100ml Rp200.000
🚚 From Jakarta
🎁 GRATIS Box Eksklusif
.
Yuk Langsung ORDER, sebelum kehabisan 😘
.
📲 08-96669-35553 [WA] atau
👉 Klik link di bio
.
Rayakan Cintamu 😘
.
.
.
#parfumcinta #wearingklamby #glutamenasli #parfumcintaoriginal #kolagenasli #samawa #parfumzaramurah #parfumchoirose #parfumtahanlama #parfumwanitaterlaris #bluewizardasli #lfl💛 #suamiistribahagia #lingerieseksi #zahratuljannah #sakinahbersamamu #parfumwardah #dasteradem #dressbrokat #parfum212 #gamispesta #parentalk #jualglamhair #parfumcintachoirose
1 1 13 hours ago
@tami_f.d Profile picture

@tami_f.d

si copas yg beda versi 👦👧
-
nak bayik yg suka kepengen segala yg dimainan kakang nya.. terus kakang teriak2 minta tolong.."mbuuuuu ini dede...." atau dedek yg nangis2 udh ngantuk tapi masih digangguin kakang. kadang juga pada ketawa geli cuma karena main cilukba (repeat)
gituu ya kalo liat anak2 main... seruuuu, tapi kadang pusing tapi seru (repeat juga buat emaknya 😀). alhamdulilah allah maha baik 🙂🙂. kalo tadi di kantin ketemu ibu yg rutin bawa anaknya fisioterapi dg kondisi anak yg sama Allah dibuat "sungguh spesial", mungkin separuh hidupnya dihabiskan di kursi roda, lalu ibu itu sangat strong menjaga anaknya, selalu ada disampingnya. saya tau nggk mudah emg jadi seorang ibu. jadi beruntunglah saya dan mungkin teman2 lainnya yg allah beri sempurna tapi masih kadang ngoyo sama anak2.
astaghfirullah...smg selalu dibimbing menjadi orang tua yg baik..amin
#sibling #littlemoslem #parentalk

si copas yg beda versi 👦👧
-
nak bayik yg suka kepengen segala yg dimainan kakang nya.. terus kakang teriak2 minta tolong.."mbuuuuu ini dede...." atau dedek yg nangis2 udh ngantuk tapi masih digangguin kakang. kadang juga pada ketawa geli cuma karena main cilukba (repeat) 
gituu ya kalo liat anak2 main... seruuuu, tapi kadang pusing tapi seru (repeat juga buat emaknya 😀). alhamdulilah allah maha baik 🙂🙂. kalo tadi di kantin ketemu ibu yg rutin bawa anaknya fisioterapi dg kondisi anak yg sama Allah dibuat "sungguh spesial", mungkin separuh hidupnya dihabiskan di kursi roda, lalu ibu itu sangat strong menjaga anaknya, selalu ada disampingnya. saya tau nggk mudah emg jadi seorang ibu. jadi beruntunglah  saya dan mungkin teman2 lainnya  yg allah beri sempurna tapi masih kadang ngoyo sama anak2. 
astaghfirullah...smg selalu dibimbing menjadi orang tua yg baik..amin
#sibling #littlemoslem #parentalk
38 5 14 hours ago
@lemaribintang Profile picture

@lemaribintang

Reposted from @parentalk.id - Menurut Amy Slater, an associate professor at the Centre for Appearance Research at the University of the West of England,
Orang tua memengaruhi bagaimana anak memandang tubuh mereka dari berbagai banyak sudut pandang. Termasuk perasaan, sikap dan perbincangan orang tua mengenai tubuh mereka sendiri dan juga mengenai penampilan, gak lupa komentar orang tua mengenai tubuh Si Kecil. Meskipun ada faktor lingkungan atau sosial namun orang tua bisa jadi sumber yang crucial akan hal yang positif dan negative termasuk ‘body image’ ini.. .
.
.
Ternyata hal-hal ini yang bisa kita lakukan untuk bisa menanamkan “body positive image” ke anak.. Tanpa sadar Mammin pun sering mengeluh sedang jerawatan, atau sudah lama tidak olahraga jadi badan terlihat lebih gemuk di depan Si Kecil 😅
.
.

Tag #millennialparents yaa❤️ .
.
.
#parentalk #millennialparenting #parentalkkids -

Reposted from @parentalk.id -  Menurut Amy Slater, an associate professor at the Centre for Appearance Research at the University of the West of England,
Orang tua memengaruhi bagaimana anak memandang tubuh mereka dari berbagai banyak sudut pandang. Termasuk perasaan, sikap dan perbincangan orang tua mengenai tubuh mereka sendiri dan juga mengenai penampilan, gak lupa komentar orang tua mengenai tubuh Si Kecil. Meskipun ada faktor lingkungan atau sosial namun orang tua bisa jadi sumber yang crucial akan hal yang positif dan negative termasuk ‘body image’ ini.. .
.
.
Ternyata hal-hal ini yang bisa kita lakukan untuk bisa menanamkan “body positive image” ke anak.. Tanpa sadar Mammin pun sering mengeluh sedang jerawatan, atau sudah lama tidak olahraga jadi badan terlihat lebih gemuk di depan Si Kecil 😅
.
.

Tag #millennialparents yaa❤️ .
.
.
#parentalk #millennialparenting #parentalkkids -
1 0 14 hours ago
@babymalika.stories Profile picture

@babymalika.stories

Baby Malika

Hati ❤kita butuh recharge!💪🏻
.
Pekerjaan menumpuk.. Rumah berantakan.. Kebutuhan mendadak yang menghabiskan tabungan.. Hump! ☹
.
Saat pikiran & hati udah capeeeeek banget
Pasti muncul deh fikiran "kita kurang piknik!"
.
Hmmm. Bener ngga sih?
Apa jangan-jangan kita cuma 'kurang dzikir'
Sehingga hati kita begitu gelisah?
.
Sudah menyempatkan diri membaca Al-Qur'an, Bun?
Jangan sampai 'last seen' tadarus Ramadhan kemaren yah😬
.
.
Barakallah fil Yaum Bunda😇
.
Ohya jangan lewatkan kesempatan mengunjungi booth kami
Baby Malika Official di Gandaria City ya😘 MULAI BESOK!
Banyak kejutannya loh hihi😉
.
.
.
----------------------------------------------
Yuk follow @babymalika.stories untuk info parenting Islami😇
Jangan lupa juga follow @babymalika.syari untuk gaya gamis kami yang manis, simple dan syar'i😘
.
.
.
#belajarparentingislam #islamicparenting #parenting #parentingislami #tarbiyatulaulad #parentingtips #parentingislam #parentingnabawiyah #parentingislami #parentinganak #parentingquotes #parentingproblems #positiveparenting #parentinglife #parentingmoments #parentalk #babymalikastories #ibubahagia #puasa #quotesislami #tipsinspiratif #BerbagiUntukMerdeka

Hati ❤kita butuh recharge!💪🏻
. 
Pekerjaan menumpuk.. Rumah berantakan.. Kebutuhan mendadak yang menghabiskan tabungan.. Hump! ☹
.
Saat pikiran & hati udah capeeeeek banget
Pasti muncul deh fikiran "kita kurang piknik!"
.
Hmmm. Bener ngga sih?
Apa jangan-jangan kita cuma 'kurang dzikir'
Sehingga hati kita begitu gelisah?
.
Sudah menyempatkan diri membaca Al-Qur'an, Bun?
Jangan sampai 'last seen' tadarus Ramadhan kemaren yah😬
.
.
Barakallah fil Yaum Bunda😇
.
Ohya jangan lewatkan kesempatan mengunjungi booth kami
Baby Malika Official di Gandaria City ya😘 MULAI BESOK!
Banyak kejutannya loh hihi😉
.
.
.
----------------------------------------------
Yuk follow @babymalika.stories untuk info parenting Islami😇
Jangan lupa juga follow @babymalika.syari untuk gaya gamis kami yang manis, simple dan syar'i😘
.
.
.
#belajarparentingislam #islamicparenting #parenting #parentingislami #tarbiyatulaulad #parentingtips #parentingislam #parentingnabawiyah #parentingislami #parentinganak #parentingquotes #parentingproblems #positiveparenting #parentinglife #parentingmoments #parentalk #babymalikastories #ibubahagia #puasa #quotesislami #tipsinspiratif #BerbagiUntukMerdeka
47 0 14 hours ago
@gisela_lisa Profile picture

@gisela_lisa

Ibu-ibu perminyakan, sudah cobain Bonnels Essential Oils belum?.
.
.

Bonnels Essential Oils: Asli Indonesia, produk lokal yang dibuat oleh tenaga ahli terpercaya untuk keluarga Indonesia.
.

Sudah tahu semua ya bahwa Indonesia ini kaya akan rempah-rempahnya bahkan banyak sekali tumbuh-tumbuhan herbal yang bisa kita manfaatkan untuk kesehatan anak dan keluarga. .
.

Mulai dari batuk, perut kembung, susah makan, gak bisa tidur, dan banyak nyamuk. Semua bisa tertuntasi secara alami loh. .
.
.
#bonnelsessentialoiloriginal
#bonnelsessentialoiljakarta #bonnelsessentialoilpontianak
#parentingtips #parentingquotes #parentingindonesia #parentingstyle #parentingislami #parentinglife
#indonesia #produklokal #asliindonesia #essentialoils #diffuser #herbal #sehatalami #sehattanpaobat #naturalist #natural #localbrand #anakindonesia #parentalk #parentingindonesia

Ibu-ibu perminyakan, sudah cobain Bonnels Essential Oils belum?.
.
.

Bonnels Essential Oils: Asli Indonesia, produk lokal yang dibuat oleh tenaga ahli terpercaya untuk keluarga Indonesia.
.

Sudah tahu semua ya bahwa Indonesia ini kaya akan rempah-rempahnya bahkan banyak sekali tumbuh-tumbuhan herbal yang bisa kita manfaatkan untuk kesehatan anak dan keluarga. .
.

Mulai dari batuk, perut kembung, susah makan, gak bisa tidur, dan banyak nyamuk. Semua bisa tertuntasi secara alami loh. .
.
.
#bonnelsessentialoiloriginal
#bonnelsessentialoiljakarta #bonnelsessentialoilpontianak
#parentingtips #parentingquotes #parentingindonesia #parentingstyle #parentingislami #parentinglife
#indonesia #produklokal #asliindonesia #essentialoils #diffuser #herbal #sehatalami #sehattanpaobat #naturalist #natural #localbrand #anakindonesia #parentalk #parentingindonesia
11 0 15 hours ago
@aqiqahbandung_murah Profile picture

@aqiqahbandung_murah

[SENTRA #PARENTALK]
Moms & Dad penting sekali untuk mengembangkan pengetahuan dan mengajarkannya kepada anak-anak. Ketika zaman berubah tentu tantangannyapun berubah, baik itu tantangan untuk bertahan hidup, dalam pergaulan, dalam menuntut ilmu serta tantangan lainnya. Perubahan zaman inipun berdampak pada perubahan cara kita mendidik dan berkomunikasi dengan anak. Yuk semangat menuntut ilmu
.
Sentra Aqiqah & Sentra Qurban
.
Terpercaya, Handal dan Profesional..
Pilih ➡ Potong ➡ Masak ➡ Antar GRATIS..
.
Menyediakan Hewan Aqiqah dan Qurban yang terjamin kesehatan dan kualitasnya, juga memperoleh Masakan Halal, Higienis dan Nikmat yang dibuat oleh SDM yang profesional oleh Team Niaga Catering Nusantara..
.
Office:
Jl. Raya Cibiru no. 38 Bandung
.
Contact Person:
Admin : 0822 4097 7554 .
#aqiqah #aqiqahbandung #qurban #sunnah #bisnis #domba #baby #parents #islam #pemudahijrah #bumil #aqikah #akikah #ramadhan #parenting #mommy #daddy #family #aqiqahanak #aqiqahhemat #tasyakur #dombaaqiqah #vsco #minimal #picoftheday #sunnah #bisnis #minimalist #photooftheday #doaharian #bajuhamil

[SENTRA #PARENTALK]
Moms & Dad penting sekali untuk mengembangkan pengetahuan dan mengajarkannya kepada anak-anak. Ketika zaman berubah tentu tantangannyapun berubah, baik itu tantangan untuk bertahan hidup,  dalam pergaulan, dalam menuntut ilmu serta tantangan lainnya. Perubahan zaman inipun berdampak pada perubahan cara kita mendidik dan berkomunikasi dengan anak. Yuk semangat menuntut ilmu
.
Sentra Aqiqah & Sentra Qurban
.
Terpercaya, Handal dan Profesional..
Pilih ➡ Potong ➡ Masak ➡ Antar GRATIS..
.
Menyediakan Hewan Aqiqah dan Qurban yang terjamin kesehatan dan kualitasnya, juga memperoleh Masakan Halal, Higienis dan Nikmat yang dibuat oleh SDM yang profesional oleh Team Niaga Catering Nusantara..
.
Office:
Jl. Raya Cibiru no. 38 Bandung
.
Contact Person:
Admin : 0822 4097 7554 .
#aqiqah #aqiqahbandung #qurban #sunnah #bisnis #domba #baby #parents #islam #pemudahijrah #bumil #aqikah #akikah #ramadhan #parenting #mommy #daddy #family #aqiqahanak #aqiqahhemat #tasyakur #dombaaqiqah #vsco #minimal #picoftheday #sunnah #bisnis #minimalist #photooftheday #doaharian #bajuhamil
2 0 15 hours ago
@baby_syiha Profile picture

@baby_syiha

#Repost @pakupayungclub (@get_repost)
・・・ Semoga kita semua sebagai orang tua bisa mendidik anak2 kita menjadi anak yang berbudi pekerti yg baik ❤️❤️ Stop mengatakan kata kata berikut ya Bund .

Cobalah untuk berkata dengan kalimat yang lebih mendidik .

Ingatlah bahwa anak adalah peniru yang baik .

Tentu saja Bunda tidak ingin si kecil berkata yang tidak baik bukan? 😁😊 .

#pakupayungclub #tipsparenting #infoparenting #parentalk #parenting #ibu #ibudananak

#Repost @pakupayungclub (@get_repost)
・・・ Semoga kita semua sebagai orang tua bisa mendidik anak2 kita menjadi anak yang berbudi pekerti yg baik ❤️❤️ Stop mengatakan kata kata berikut ya Bund .

Cobalah untuk berkata dengan kalimat yang lebih mendidik .

Ingatlah bahwa anak adalah peniru yang baik .

Tentu saja Bunda tidak ingin si kecil berkata yang tidak baik bukan? 😁😊 .

#pakupayungclub #tipsparenting #infoparenting #parentalk #parenting #ibu #ibudananak
3 0 15 hours ago
@seputar_kesehatan_tsk Profile picture

@seputar_kesehatan_tsk

Nutrinext Kapsul menggunakan bahan alami terbaik yang menghasilkan produk dengan kaya manfaat.

Terbuat dari :
1. Beras Merah
2. Apel Hijau
3. Kopi Hijau

Dari setiap bahannya memiliki beragam manfaat bagi kesehatan,sehingga berfungsi dapat memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh serta menjaga vitalitas kebugaran tubuh.
Info lebih lanjutnya :
Web : www.nutrinext.co.id
IG : @nutrinexttasikmalaya
Wa/sms : 082315389009

#nutrinexttasik #nutrinexttasikmalaya #nutrinextindonesia #nutrinextkapsul #nutrinextherbal #madunutrinextlastabumin #alodokter #halloibu #haibundacom #parentinganak #parentalk #healthy #infokesehatan

Nutrinext Kapsul menggunakan bahan alami terbaik yang menghasilkan produk dengan kaya manfaat.

Terbuat dari :
1. Beras Merah
2. Apel Hijau
3. Kopi Hijau

Dari setiap bahannya memiliki beragam manfaat bagi kesehatan,sehingga berfungsi dapat memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh serta menjaga vitalitas kebugaran tubuh. 
Info lebih lanjutnya : 
Web : www.nutrinext.co.id
IG : @nutrinexttasikmalaya 
Wa/sms : 082315389009

#nutrinexttasik #nutrinexttasikmalaya #nutrinextindonesia #nutrinextkapsul #nutrinextherbal #madunutrinextlastabumin #alodokter #halloibu #haibundacom #parentinganak #parentalk #healthy #infokesehatan
1 1 15 hours ago

Top #parentalk posts

@parentalk.id Profile picture

@parentalk.id

Orang tua kita zaman dulu kebanyakan itu masih mendidik anak perempuan dan laki-laki jauh berbeda.. Biasanya untuk anak laki-laki tidak diperkenalkan tugas rumah seperti bebersih namun sebetulnya jika seorang Ibu mengajarkan hal tersebut kepada anaknya, itu akan membuat anak menjadi mandiri..⁣


Anak laki-laki juga identik harus kuat dalam artian tidak boleh menangis, justru dari kecil harus dibiasakan dapat mengekspresikan segala macam bentuk emosinya..⁣
Dan gak lupa untuk mengajarkan untuk berpegang teguh pada agamanya..⁣


Biasanya anak cowok suka juga suka malu nih ketika agak sudah besar untuk nunjukkin kasih sayang ke Ibu-nya 🙈
Menurut kamu apalagi yaa, Bu yang harus diajarkan ke Si Kecil?⁣ Cerita dong kebetulan belum punya anak cowok nih, Mammin tunggu sambil minum @hydromamma :)


#parentalk #millennialparenting #parentalkkids

Orang tua kita zaman dulu kebanyakan itu masih mendidik anak perempuan dan laki-laki jauh berbeda.. Biasanya untuk anak laki-laki tidak diperkenalkan tugas rumah seperti bebersih namun sebetulnya jika seorang Ibu mengajarkan hal tersebut kepada anaknya, itu akan membuat anak menjadi mandiri..⁣
⁣
⁣
Anak laki-laki juga identik harus kuat dalam artian tidak boleh menangis, justru dari kecil harus dibiasakan dapat mengekspresikan segala macam bentuk emosinya..⁣
Dan gak lupa untuk mengajarkan untuk berpegang teguh pada agamanya..⁣
⁣
⁣
Biasanya anak cowok suka juga suka malu nih ketika agak sudah besar untuk nunjukkin kasih sayang ke Ibu-nya 🙈
Menurut kamu apalagi yaa, Bu yang harus diajarkan ke Si Kecil?⁣ Cerita dong kebetulan belum punya anak cowok nih, Mammin tunggu sambil minum @hydromamma :)
⁣
⁣
#parentalk #millennialparenting #parentalkkids ⁣
6,764 75 17 hours ago
@ukhty_devianggraeni Profile picture

@ukhty_devianggraeni

PENGORBANAN ORANG TUA

Dan Tuhanmu telah memerintahkan agar kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah berbuat baik kepada ibu bapak. Jika salah seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berusia lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah engkau mengatakan kepada keduanya perkataan "ah" dan janganlah engkau membentak keduanya, dan ucapkanlah kepada keduanya perkataan yang baik. (QS. Al-Israa : 23)

.
Barakallahu fiikum.

Sumber :
🌐 Ibu Bapak Maafkanlah Kesalahan Kami
👤 Ustadz Hanan Attaki, Lc. hafidzahullahu ta'ala .
#selfreminder #predatorquran #orangtua #ayah #ayahkupahlawanku #orangtuahebat #parentalk #orangtuaku #tipsorangtua #doaorangtua #nasehatislam #nasehatdiri #nasehatcinta #sayangorangtua

PENGORBANAN ORANG TUA
•
Dan Tuhanmu telah memerintahkan agar kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah berbuat baik kepada ibu bapak. Jika salah seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berusia lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah engkau mengatakan kepada keduanya perkataan "ah" dan janganlah engkau membentak keduanya, dan ucapkanlah kepada keduanya perkataan yang baik. (QS. Al-Israa : 23)
•
.
Barakallahu fiikum.
•
Sumber :
🌐 Ibu Bapak Maafkanlah Kesalahan Kami
👤 Ustadz Hanan Attaki, Lc. hafidzahullahu ta'ala .
#selfreminder #predatorquran #orangtua #ayah #ayahkupahlawanku #orangtuahebat #parentalk #orangtuaku #tipsorangtua #doaorangtua  #nasehatislam #nasehatdiri #nasehatcinta #sayangorangtua
4,255 49 22 June, 2019
@parentalk.id Profile picture

@parentalk.id

Wonder weeks adalah salah satu cara untuk menggambarkan periode intens perkembangan bayi. Diperkirakan ada masa-masa puncak ketika semua bayi tumbuh dengan cepat dan melalui tahap-tahap tertentu untuk pertumbuhan fisik dan mental mereka..⁣


Rewel dan gak mau ditinggal sebentar pun bisa merupakan tanda bahwa bayi akan melakukan lompatan perkembangan. Dengan tau wonder week Si Kecil jadi lebih membantu kita sebagai orang tua memahami kenapa terkesan bayi kok sedang rewel sekali yaa..


Bayi mengalami perkembangan baik secara fisik dan mental.. Contohnya adalah belajar duduk, lalu merangkak, mencoba untuk berdiri, lalu berjalan. Dan meskipun setiap bayi adalah individu yang spesial dan unik, namun bayi memiliki pola dan urutan perkembangan yang sama satu sama lain..⁣ ⁣

Penelitian telah menunjukkan bahwa perubahan neurologis yang besar terjadi di otak anak-anak berusia di bawah 20 bulan. Dan setelah perubahan ini, ada banyak perubahan yang sama dalam perkembangan mental dan fisik Si Kecil. Intinya, otak bayi perlu menjadi lebih besar dan berkembang sebelum mereka mampu melakukan hal-hal yang baru..⁣


Si Kecil lagi mengalami wonder weeks kah?⁣


#parentalk #millennialparenting #parentalkbaby

Wonder weeks adalah salah satu cara untuk menggambarkan periode intens perkembangan bayi. Diperkirakan ada masa-masa puncak ketika semua bayi tumbuh dengan cepat dan melalui tahap-tahap tertentu untuk pertumbuhan fisik dan mental mereka..⁣
⁣
⁣
Rewel dan gak mau ditinggal sebentar pun bisa merupakan tanda bahwa bayi akan melakukan lompatan perkembangan. Dengan tau wonder week Si Kecil jadi lebih membantu kita sebagai orang tua memahami kenapa terkesan bayi kok sedang rewel sekali yaa..
⁣
⁣
Bayi mengalami perkembangan baik secara fisik dan mental.. Contohnya adalah belajar duduk, lalu merangkak, mencoba untuk berdiri, lalu berjalan. Dan meskipun setiap bayi adalah individu yang spesial dan unik, namun bayi memiliki pola dan urutan perkembangan yang sama satu sama lain..⁣ ⁣
⁣
Penelitian telah menunjukkan bahwa perubahan neurologis yang besar terjadi di otak anak-anak berusia di bawah 20 bulan. Dan setelah perubahan ini, ada banyak perubahan yang sama dalam perkembangan mental dan fisik Si Kecil. Intinya, otak bayi perlu menjadi lebih besar dan berkembang sebelum mereka mampu melakukan hal-hal yang baru..⁣
⁣
⁣
Si Kecil lagi mengalami wonder weeks kah?⁣
⁣
⁣
#parentalk #millennialparenting #parentalkbaby⁣
3,470 226 20 hours ago
@parentalk.id Profile picture

@parentalk.id

Jadi gini loh Ayah, keadaan payudara Ibu sekarang.. #eh
Kalo anak lagi tumbuh gigi, rasanya pingin kan dipakein plaster.. luka-luka dari medan perang ini perih yah Buuu 😂


Mammin leher suka perih pas mandi, di cek banyak scratch kuku Si Kecil ternyata.. Malamnya mau potong kuku eh itu benda ajaib menghilang (lagi) 😛


Ibu juga gini gak? Tag Ayah biar tau kabarnya sekarang 😌


#parentalk #millennialparenting #parentalkmom #parentalkasi

Jadi gini loh Ayah, keadaan payudara Ibu sekarang.. #eh⁣
Kalo anak lagi tumbuh gigi, rasanya pingin kan dipakein plaster.. luka-luka dari medan perang ini perih yah Buuu 😂
⁣
⁣
Mammin leher suka perih pas mandi, di cek banyak scratch kuku Si Kecil ternyata.. Malamnya mau potong kuku eh itu benda ajaib menghilang (lagi) 😛
⁣
⁣
Ibu juga gini gak? Tag Ayah biar tau kabarnya sekarang 😌
⁣
⁣
#parentalk #millennialparenting #parentalkmom #parentalkasi
11,289 793 11 September, 2019
@parentalk.id Profile picture

@parentalk.id

Bukan pelajaran IPA atau kedokteran yaa..
Cuma mau mengingatkan ajah kalo kebutuhan pria dan wanita berbeda, jadi cara berpikir pun udah beda😆
.
.
Mammin pernah posting perbedaan kebutuhan suami dan istri, salah satunya ya seks ini jadi kebutuhan utama Pak Suami kalau untuk Ibu komitmen itu penting..
.
.
Ibu bener gak bisa inget ucapan suami yang udah lama banget? bahkan pas dari awal PDKT kalo perlu masih inget😂
Kalo Ayah ini suka skip ya diajak ngomong, iya-iya aja pas besok ditanya Mammin kata Paksu "kenapa gak di infoin dari kemarin?" 😒
.
.
Gimana #millennialparents ? tag pasangan yaa
.
.
#parentalk #millennialparenting #parentalkcopule

Bukan pelajaran IPA atau kedokteran yaa..
Cuma mau mengingatkan ajah kalo kebutuhan pria dan wanita berbeda, jadi cara berpikir pun udah beda😆
.
.
Mammin pernah posting perbedaan kebutuhan suami dan istri, salah satunya ya seks ini jadi kebutuhan utama Pak Suami kalau untuk Ibu komitmen itu penting..
.
.
Ibu bener gak bisa inget ucapan suami yang udah lama banget? bahkan pas dari awal PDKT kalo perlu masih inget😂
Kalo Ayah ini suka skip ya diajak ngomong, iya-iya aja pas besok ditanya Mammin kata Paksu "kenapa gak di infoin dari kemarin?" 😒
.
.
Gimana #millennialparents ? tag pasangan yaa
.
.
#parentalk #millennialparenting #parentalkcopule
24,070 2,294 6 August, 2019
@parentalk.id Profile picture

@parentalk.id

Udah dibeliin mainan bagus, mahal kok baliknya ke barang rumah lagi yaa..
Baskom bisa buat main air, kadang pindah-pindahin mainan aja ke baskom, keranjang baju bisa jadi kolam bola atau didorong-dorong..⁣


Remote di rumah Mammin batereinya udah pada hilang, beberapa bagiannya juga ada yang gak ada.. Bisa buat Si Kecil pura-pura telpon juga, super deh remote ini🙈
Sama sapu sampe beli yang kecil biar seukuran badan mungilnya itu lhoo daripada gerek-gerek sapu rumah muluuu😂



Kalo Si Kecil senengnya mainin apa nih?


#parentalk #millennialparenting #parentalkkids

Udah dibeliin mainan bagus, mahal kok baliknya ke barang rumah lagi yaa..
Baskom bisa buat main air, kadang pindah-pindahin mainan aja ke baskom, keranjang baju bisa jadi kolam bola atau didorong-dorong..⁣
⁣
⁣
Remote di rumah Mammin batereinya udah pada hilang, beberapa bagiannya juga ada yang gak ada.. Bisa buat Si Kecil pura-pura telpon juga, super deh remote ini🙈
Sama sapu sampe beli yang kecil biar seukuran badan mungilnya itu lhoo daripada gerek-gerek sapu rumah muluuu😂
⁣
⁣
⁣
Kalo Si Kecil senengnya mainin apa nih?
⁣
⁣
#parentalk #millennialparenting #parentalkkids
8,372 882 28 August, 2019
@parentingdunia Profile picture

@parentingdunia

Ternyata si Kecil tidak butuh mainan yang mahal. Melainkan orangtua lah yang memilih mainan mahal. 😆😆
.
Apakah Momsie dan Papsie adalah type yang suka membeli mainan mahal untuk anak?
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like, Comment dan Share.
-
-
Follow @parentingdunia untuk informasi yang berguna tentang parenting
-
-
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#parentingindonesia #parentingislami #ayahbunda #balita #tipsparenting #parenting #anak #anakpinter #anaksehat #tipsdokterkeluarga #parentingislam #konsultasidokterkeluarga #mpasi #milennialparenting #parentingnabawiyah #ayahhebat #belajarparenting #parentiganak #ibuhebat #parentinganak #tipsibu #parentalk #pendidikananak #tipskehamilan #tipsorangtua #polaasuh #tipsmendidikanak #islamiparentingindonesia #parentingquotes #cintaibu

Ternyata si Kecil tidak butuh mainan yang mahal. Melainkan orangtua lah yang memilih mainan mahal. 😆😆
.
Apakah Momsie dan Papsie adalah type yang suka membeli mainan mahal untuk anak?
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Like, Comment dan Share.
-
-
Follow @parentingdunia untuk informasi yang berguna tentang parenting
-
-
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#parentingindonesia #parentingislami #ayahbunda #balita #tipsparenting #parenting #anak #anakpinter #anaksehat #tipsdokterkeluarga #parentingislam #konsultasidokterkeluarga #mpasi #milennialparenting #parentingnabawiyah #ayahhebat #belajarparenting #parentiganak #ibuhebat #parentinganak #tipsibu #parentalk #pendidikananak #tipskehamilan #tipsorangtua #polaasuh #tipsmendidikanak #islamiparentingindonesia #parentingquotes #cintaibu
1,488 98 8 July, 2019
@suami.istri.bahagia Profile picture

@suami.istri.bahagia

Sudah berapa lamakah pernikahan #millennialparents dengan pasangan?⁣
Tentu gak ada pernikahan yang sempurna yaa, pernikahan sepertinya memang harus terus ada 'effort' dari kamu dan pasangan..⁣



Mungkin sempurna tidak tapi apakah pernikahan kamu sudah kuat? kuat ketika mulai dari nol bareng, kuat mengalami masalah yang sedang hadir, kuat ketika ada perbedaan pendapat bahkan kuat ketika kedua pasangan sedang sukses dalam karirnya..⁣


Yang Mammin pelajari keterbukaan dan penting banget ya komunikasikan apapun itu..⁣
Kalo menurut kamu apa lagi ya #millennialparents ?⁣

@parentalk.id - #suamiistribahagia
#parentalk #millennialparenting #parentalkcouple

Sudah berapa lamakah pernikahan #millennialparents dengan pasangan?⁣
Tentu gak ada pernikahan yang sempurna yaa, pernikahan sepertinya memang harus terus ada 'effort' dari kamu dan pasangan..⁣
⁣
⁣
⁣
Mungkin sempurna tidak tapi apakah pernikahan kamu sudah kuat? kuat ketika mulai dari nol bareng, kuat mengalami masalah yang sedang hadir, kuat ketika ada perbedaan pendapat bahkan kuat ketika kedua pasangan sedang sukses dalam karirnya..⁣
⁣
⁣
Yang Mammin pelajari keterbukaan dan penting banget ya komunikasikan apapun itu..⁣
Kalo menurut kamu apa lagi ya #millennialparents ?⁣
⁣
⁣@parentalk.id - #suamiistribahagia 
#parentalk #millennialparenting #parentalkcouple
4,836 152 31 August, 2019