#pengarang Instagram Photos & Videos

Statistics

We looked inside some of the posts tagged with #pengarang and here's what we found interesting.

Inside 36 Posts

Time between posts:
3 hours
Average like
53.1
Average comment
1.7
Posts with video
7/36
Posts with photo
29/36

Hashtag Popularity

@victorialestari Profile picture

@victorialestari

Aku bakalan cosplay tokoh-tokoh novelku #jakartavigilante buat promosi! Emang dari dulu pengen cosplay cuma belum kesampaian. Akhirnya malah meranin tokoh sendiri. 😂
.
Di sini aku jadi Lita Darmadi, sahabat Tiara yang jago meretas. Karakter Lita sebagian didasarkan dari diriku sih: sama-sama koder lulusan Fasilkom UI. #eh 🤣🤣🤣
.
Penasaran? Buruan pesan di toko buku online kesayangan kalian (termasuk Shopee) atau cari ke Gramedia terdekat. 🥳❤️
.
P.S.: Kacamatanya bolong. 🤓✌️

Aku bakalan cosplay tokoh-tokoh novelku #jakartavigilante buat promosi! Emang dari dulu pengen cosplay cuma belum kesampaian. Akhirnya malah meranin tokoh sendiri. 😂
.
Di sini aku jadi Lita Darmadi, sahabat Tiara yang jago meretas. Karakter Lita sebagian didasarkan dari diriku sih: sama-sama koder lulusan Fasilkom UI. #eh 🤣🤣🤣
.
Penasaran? Buruan pesan di toko buku online kesayangan kalian (termasuk Shopee) atau cari ke Gramedia terdekat. 🥳❤️
.
P.S.: Kacamatanya bolong. 🤓✌️
36 2 3 hours ago
@domasrizky Profile picture

@domasrizky

Surakarta

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
.
Quotes Umar bin Khattab 🖋️
.
Canva - InShot - Vimage 🎞️
Surakarta - 2019 📍
Edisi September 2019 📌
.
Picture By Pinterest 📷
Editor By Ramadhan 🎬
Music By Dazzling - Halaqah Cinta 🎵
.
Semoga bermanfaat 🤗
.
#bandung #video #ramadhan #ramadhan2019 #musicvideo #adobepremiere #vimage #canva #muslimah #muslim #indonesiaku #amanah #pengarang #kotabandung #islamicquotes #islamituindah #islam #editor #quotes #malaysia #bruneidarussalam #surakarta #yogyakarta #dakwah #tauhid #literasi15detik #quotescinta #muslimquotes #kutipan #kutipancinta

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
.
Quotes Umar bin Khattab 🖋️
. 
Canva - InShot - Vimage 🎞️
Surakarta - 2019 📍
Edisi September 2019 📌
.
Picture By Pinterest 📷
Editor By Ramadhan 🎬
Music By Dazzling - Halaqah Cinta 🎵
.
Semoga bermanfaat 🤗
. 
#bandung#video#ramadhan#ramadhan2019#musicvideo#adobepremiere#vimage#canva#muslimah#muslim#indonesiaku#amanah#pengarang#kotabandung#islamicquotes#islamituindah#islam#editor#quotes#malaysia#bruneidarussalam#surakarta#yogyakarta#dakwah#tauhid#literasi15detik#quotescinta#muslimquotes#kutipan#kutipancinta
31 0 9 hours ago
@dewimaharani_15 Profile picture

@dewimaharani_15

Terpengaruh Stigma
. .
Pada dasarnya semua itu baik!
Lingkunganlah yang merubahnya,
Menjadi buruk!
Dan dia juga bisa kembali baik karena lingkungannya. .
Kau tahu dia?
Yang terpengaruh stigma?
Jika tahu, kenapa tak membantu?
Agar dia bisa kembali seperti dulu! .
Cobalah, jadi pendengar yang setia untuk dia!
Tak perlu menjadi penasihat bijaksana,
Karena tahap awal membantu adalah menjadi pendengar setia.
Lalu menjadi penasihat bijaksana. .
Jika dia tak mau bicara,
Cobalah perkenalkan padanya aksara.
Karena kertas dan pena,
Mampu mewakili mulut untuk berbicara. .
Bandung, 21 September 2019
#poetry #puisi #sastra #puisibebas #penulis #pengarang #penyair

Terpengaruh Stigma
. .
Pada dasarnya semua itu baik!
Lingkunganlah yang merubahnya,
Menjadi buruk!
Dan dia juga bisa kembali baik karena lingkungannya. .
Kau tahu dia?
Yang terpengaruh stigma?
Jika tahu, kenapa tak membantu?
Agar dia bisa kembali seperti dulu! .
Cobalah, jadi pendengar yang setia untuk dia!
Tak perlu menjadi penasihat bijaksana,
Karena tahap awal membantu adalah menjadi pendengar setia.
Lalu menjadi penasihat bijaksana. .
Jika dia tak mau bicara,
Cobalah perkenalkan padanya aksara.
Karena kertas dan pena,
Mampu mewakili mulut untuk berbicara. .
Bandung, 21 September 2019 
#poetry #puisi #sastra #puisibebas #penulis #pengarang #penyair
14 0 11 hours ago
@glennalexei Profile picture

@glennalexei

Terima kasih @liviaverona atas apresiasinya untuk novel horrorku #MisteriRumahKosong ❤ senang sekali kalau novel ini bisa membuat pembacanya merinding disko dan nggak bisa tidur, artinya novel ini bener-bener serem (ya iyalah, namanya juga novel horror 😂).
.
Terima kasih juga untuk teman-teman yang sudah meluangkan waktunya mengisi survei di IG story-ku selama dua hari ini 😍
.
Oh, ya, aku hendak memberitahukan bahwa aku akan kembali nulis novel 💟💕 terima kasih atas dukungan kalian! Sebagai informasi, semua akun sosial media dan menulis daring milikku menggunakan nama pengguna glennalexei (Wattpad, Storial, Cabaca), cukup mudah diingat kan? 😃 .
I love you all 💖💗
.
#novel #nulisnovel #penulisindonesia #novelindonesia #author #penulis #pengarang #novelhorror

Terima kasih @liviaverona atas apresiasinya untuk novel horrorku #MisteriRumahKosong ❤ senang sekali kalau novel ini bisa membuat pembacanya merinding disko dan nggak bisa tidur, artinya novel ini bener-bener serem (ya iyalah, namanya juga novel horror 😂).
.
Terima kasih juga untuk teman-teman yang sudah meluangkan waktunya mengisi survei di IG story-ku selama dua hari ini 😍
.
Oh, ya, aku hendak memberitahukan bahwa aku akan kembali nulis novel 💟💕 terima kasih atas dukungan kalian! Sebagai informasi, semua akun sosial media dan menulis daring milikku menggunakan nama pengguna glennalexei (Wattpad, Storial, Cabaca), cukup mudah diingat kan? 😃 .
I love you all 💖💗
.
#novel #nulisnovel #penulisindonesia #novelindonesia #author #penulis #pengarang #novelhorror
23 19 13 hours ago
@sesami1993 Profile picture

@sesami1993

Tanpa mengenali bahasa puisi, bagaimana kau mengerti bahasa cinta seperti ini? Belajarlah SASTRA 🔥🌪
Kekuatan campurannya menyatukan roh dan cinta -
#sekolahsastra #pengarang #penulis #buku #penyair #penerbit #sajak #novel #puisi #cerpen #antologi #sastra #menulis #kisah #cerita #pengalaman #dongeng #legenda #budaya #literasi #pendidikan #tradisi #baca #membaca #mahasiswa , #seni #kesenian #siswa #bahasa #sekolah .📜🕯️

Tanpa mengenali bahasa puisi, bagaimana kau mengerti bahasa cinta seperti ini? Belajarlah SASTRA 🔥🌪
Kekuatan campurannya menyatukan roh dan cinta -
#sekolahsastra #pengarang #penulis #buku #penyair #penerbit #sajak #novel #puisi #cerpen #antologi #sastra #menulis #kisah #cerita #pengalaman #dongeng #legenda #budaya #literasi #pendidikan #tradisi #baca #membaca #mahasiswa , #seni #kesenian #siswa #bahasa #sekolah .📜🕯️
1 0 17 hours ago
kuharap , kau tak sebodoh itu . ••—
#quotes #kata #sajak #sfs #fff #lfl #kutipan #peluk #puisi #bait #like4like #cerita #pengarang #senja #penikmatsenja
7 0 20 September, 2019
@putricoretan Profile picture

@putricoretan

Jika kamu merasa beberapa postingan admin ada yang menarik, kamu bisa menggunakan atau mengepost kembali kiriman yang ada. Terimakasih:)





#puisimalam #puisiindonesia #puisihati #puisiku #puisi #penuliswattpad #pengarang #penulisindonesia #penulisamatir #sajak #ego #sastraindonesia #berhentiberharap #rasaini #aku

Jika kamu merasa beberapa postingan admin ada yang menarik, kamu bisa menggunakan atau mengepost kembali kiriman yang ada. Terimakasih:)
•
•
•
•

#puisimalam #puisiindonesia #puisihati #puisiku #puisi #penuliswattpad #pengarang #penulisindonesia #penulisamatir #sajak #ego #sastraindonesia #berhentiberharap #rasaini #aku
22 2 20 September, 2019
@eges_putrahadi25 Profile picture

@eges_putrahadi25

Universitas Indonesia

Tepat hari ini novel "JAHIL MUROKKAB" yang saya tulis telah di up ke laman @wattpad dan @storialco

Teman-teman,bisa baca langsung melalui dua aplikasi tersebut. Novel ini di tuliskan setelah melalui review-review kepada hampir semua kalangan.

Sampai tiba di mana Jum'at kemarin di acara rutin Kenduri Cinta @TIM. Disana diskusi publik dengan Pak Novel Baswedan selaku penyidik KPK yang sampai saat ini kasus nya belum terungkap juga. Dengan tema yang sama "Jahil Murokkab". Dan di novel ini pun sudah melalui interview singkat dengan beberapa mahasiswa UI,pegawai kemenkeu,pegawai BI,mahasiswi Yarsi, Mahasiswi YAI Salemba,warga cikidang dll.

Semoga apa yang di sampaikan dalam novel ini dapat di pahami. Bahwa Negeri kita tidak sedang baik-baik saja. Hukum kita tidak sedang baik-baik saja.

Kutipan novel.... "Sudah tenang saja. Ada uang semua pasti beres. Hukum kan bisa di beli. Apalagi perizinan... hahahhaha....". "Butakan matanya....!!! Atau kalau bisa bunuh sekalian penyidik KPK itu...!!!". (Pro dan kontra hal yang biasa) -Waktu dan tempat saya persilahkan...🙏 #agussputrahadi #penulis #novel #jahilmurokkab #novelbaswedan #savekpk #kpk #novelwattpad #novelindonesia #kritiksosial #jokowimundur #jokowimundurlah #rakyatjelata #rakyatkecil #mahasiswabergerak #indonesia #pengarang #penulisindonesia

Tepat hari ini novel "JAHIL MUROKKAB" yang saya tulis telah di up ke laman @wattpad dan @storialco

Teman-teman,bisa baca langsung melalui dua aplikasi tersebut. Novel ini di tuliskan setelah melalui review-review kepada hampir semua kalangan.

Sampai tiba di mana Jum'at kemarin di acara rutin Kenduri Cinta @TIM. Disana diskusi publik dengan Pak Novel Baswedan selaku penyidik KPK yang sampai saat ini kasus nya belum terungkap juga. Dengan tema yang sama "Jahil Murokkab". Dan di novel ini pun sudah melalui interview singkat dengan beberapa mahasiswa UI,pegawai kemenkeu,pegawai BI,mahasiswi Yarsi, Mahasiswi YAI Salemba,warga cikidang dll.

Semoga apa yang di sampaikan dalam novel ini dapat di pahami. Bahwa Negeri kita tidak sedang baik-baik saja. Hukum kita tidak sedang baik-baik saja.

Kutipan novel.... "Sudah tenang saja. Ada uang semua pasti beres. Hukum kan bisa di beli. Apalagi perizinan... hahahhaha....". "Butakan matanya....!!! Atau kalau bisa bunuh sekalian penyidik KPK itu...!!!". (Pro dan kontra hal yang biasa) -Waktu dan tempat saya persilahkan...🙏 #agussputrahadi #penulis #novel #jahilmurokkab #novelbaswedan #savekpk #kpk #novelwattpad #novelindonesia #kritiksosial #jokowimundur #jokowimundurlah #rakyatjelata #rakyatkecil #mahasiswabergerak #indonesia #pengarang #penulisindonesia
23 1 20 September, 2019
@__ruang.bicara Profile picture

@__ruang.bicara

- K A R Y A T U H A N -
"Dan wanita, ia seperti sebuah matahari. Kamu akan melihat pantulan sinarnya di embun pagi yang akan menandai baik buruknya kamu di awal hari."
.
.
.
.
.
.
.
#pendakicantik #pendakigunungindonesia #pendakiromantis #pendakiindonesia #gunung #sunrise #pagi #pagikucerahku #penikmatpagi #dinginnyapagi #semesta #kamu #karyatuhan #sepenggalkata #ruangbicara #sastraindonesia #sastrawanindonesia #pengarang #indonesia #lfl #lfl💛

- K A R Y A  T U H A N -
"Dan wanita, ia seperti sebuah matahari. Kamu akan melihat pantulan sinarnya di embun pagi yang akan menandai baik buruknya kamu di awal hari."
.
.
.
.
.
.
.
#pendakicantik #pendakigunungindonesia #pendakiromantis #pendakiindonesia #gunung #sunrise #pagi #pagikucerahku #penikmatpagi #dinginnyapagi #semesta #kamu #karyatuhan #sepenggalkata #ruangbicara #sastraindonesia #sastrawanindonesia #pengarang #indonesia #lfl #lfl💛
85 3 19 September, 2019
@agusspyo3 Profile picture

@agusspyo3

Jakarta, Indonesia

Hujan
Jatuh cinta sama kamu itu ibarat air hujan yang turun dari langit, selalu memberi arti tersendiri, membasahi bumi ini, menjadikan warna - warni karna pelangi serta memberikan kehidupan bagi makhluk yang ada dibumi, dan merupakan suatu anugerah terindah dari sang maha pencipta yang harus disyukuri dengan sepenuh hati.
- tomodachi95 -

#quotes #tomodachi18present # #musikalipuisi #dewasa #menjadidewasa #dagelan #puisiinspirasi #inspirasi #duniabercakap #dialog #quotes #sastraindonesia #kumpulanpuisi #katabijak #kutipan #literasi30detik #literasi #indomusikgram #viral #likeforlikes #tomodachi18present #kataberkisah #fff #viral #viralindonesia #penulis #pengarang #bucin

Hujan
Jatuh cinta sama kamu itu ibarat air hujan yang turun dari langit, selalu memberi arti tersendiri, membasahi bumi ini, menjadikan warna - warni karna pelangi serta memberikan kehidupan bagi makhluk yang ada dibumi, dan merupakan suatu anugerah terindah dari sang maha pencipta yang harus disyukuri dengan sepenuh hati.
- tomodachi95 -

#quotes #tomodachi18present ##musikalipuisi #dewasa #menjadidewasa #dagelan #puisiinspirasi #inspirasi #duniabercakap #dialog #quotes #sastraindonesia #kumpulanpuisi #katabijak #kutipan #literasi30detik #literasi #indomusikgram #viral #likeforlikes #tomodachi18present #kataberkisah #fff #viral #viralindonesia #penulis #pengarang #bucin
8 0 19 September, 2019
@every.duy Profile picture

@every.duy

2 hal .
Jika punya karangan tetapi tidak bisa diungkapkan atau dituangkan, silahkan DM saja . jangan lupa like and share !
Tag : @every.duy
Hastag : #everyduy

#everyduy #katakata #rasahati #kalimat #karangan #pengarang #mengarang #mengarangbebas #quotes #kalimatbijak #katahati #kataberkelas

2 hal . 
Jika punya karangan tetapi tidak bisa diungkapkan atau dituangkan, silahkan DM saja . jangan lupa like and share !
Tag : @every.duy
Hastag : #everyduy

#everyduy#katakata#rasahati#kalimat#karangan#pengarang#mengarang#mengarangbebas#quotes#kalimatbijak#katahati#kataberkelas
403 0 19 September, 2019
@eges_putrahadi25 Profile picture

@eges_putrahadi25

Departemen Patologi Anatomik FKUI/RSCM

Jahil Murokkab secara bahasa artinya Amat Bodoh,sangat bodoh,bodoh kuadrat atau sebodoh-bodohnya.

Contoh sederhana nya ; "Seseorang yang baru memulai bermain media sosial. Lalu menonton sebuah video ceramah atau suatu informasi. Tanpa orang itu terlebih dahulu mencari tau sumber nya dan kebenaran dari yang di sampaikan di video tersebut/informasi tersebut. Dengan mudah nya orang itu menelan mentah-mentah apa yang di sampaikan dalam video tersebut. Lalu membagikan apa yang di tonton nya. Padahal diri nya sendiri belum tahu kebenaran nya". Contoh lain nya ; "Seorang pemimpin memutuskan suatu perkara/ide tanpa musyawarah untuk mufakat. Dengan para rakyat nya atau para sesepuh. Padahal perkara itu harus di putuskan bersama-sama dengan kesepakatan bersama. Bukan sepihak". Nah dalam hal ini,saya akan menuliskan berbagai contoh "Jahil Murokkab" dalam kehidupan sehari-hari. Dengan bentuk novel dengan judul yang sama "JAHIL MUROKKAB (kuadrat)". Waktu dan tempat saya persilahkan....😁🙏 #agussputrahadi #penulis #penulisindonesia #novel #jahilmurokkab #savekpk #savekalimantan #saveriau #SAVEINDONESIA #novelwattpad #wattpad #storialco #dprjahilmurokkab #dprri #jokowimundurlah #jokowimundur #pengarang #novelbaswedan #novelindonesia #indonesia

Jahil Murokkab secara bahasa artinya Amat Bodoh,sangat bodoh,bodoh kuadrat atau sebodoh-bodohnya.

Contoh sederhana nya ; "Seseorang yang baru memulai bermain media sosial. Lalu menonton sebuah video ceramah atau suatu informasi. Tanpa orang itu terlebih dahulu mencari tau sumber nya dan kebenaran dari yang di sampaikan di video tersebut/informasi tersebut. Dengan mudah nya orang itu menelan mentah-mentah apa yang di sampaikan dalam video tersebut. Lalu membagikan apa yang di tonton nya. Padahal diri nya sendiri belum tahu kebenaran nya". Contoh lain nya ; "Seorang pemimpin memutuskan suatu perkara/ide tanpa musyawarah untuk mufakat. Dengan para rakyat nya atau para sesepuh. Padahal perkara itu harus di putuskan bersama-sama dengan kesepakatan bersama. Bukan sepihak". Nah dalam hal ini,saya akan menuliskan berbagai contoh "Jahil Murokkab" dalam kehidupan sehari-hari. Dengan bentuk novel dengan judul yang sama "JAHIL MUROKKAB (kuadrat)". Waktu dan tempat saya persilahkan....😁🙏 #agussputrahadi #penulis #penulisindonesia #novel #jahilmurokkab #savekpk #savekalimantan #saveriau #SAVEINDONESIA #novelwattpad #wattpad #storialco #dprjahilmurokkab #dprri #jokowimundurlah #jokowimundur #pengarang #novelbaswedan #novelindonesia #indonesia
16 0 19 September, 2019
@kmcgroup_ Profile picture

@kmcgroup_

Selamat siang KMCers 🤩
Jumpa lagi bersama Kece siang ini.

Nah, Kece mau berbagi sedikit nih tentang blurb dan sinopsis.

Mungkin beberapa dari kalian sudah tahu bedanya, tetapi ternyata ada juga yang masih salah mengartikan.

Blurb itu berisi pejelasan singkat dari sebuah buku dan letaknya di bagian belakang (back cover). Blurb sangat penting karena hal yang dilihat oleh pembaca selain cover adalah blurbnya.

Nah, dari blurb nantinya pembaca akan menentukan ingin membeli buku tersebut atau tidak. Jadi, sebagai penulis/pengarang harus membuat blurb semenarik mungkin. Sajikan misteri pada blurb sehingga pembaca merasa penasaran dan ingin mengetahui kisahnya.

Kemudian sinopsis, yaitu ringkasan dari awal sampai akhir cerita. Di dalamnya sudah tersaji tokoh, karakter, latar, konflik dan penyelesaiannya.
Sinopsis ini ditujukan ke penerbit untuk dijadikan bahan pertimbangan naskah kalian. Sinopsis biasanya terdiri dari 1-4 halaman (sesuai ketentuan masing-masing penerbit). Cukup masukkan hal-hal yang penting saja.

Nah, untuk kalian yang ingin menerbitkan buku juga wajib tahu satu hal ini. Mengirim naskah ke penerbit itu jangan biarkan badan email kosong, ya. Karena itu sebagai penentu juga. Berikan kata pengantar singkat.

Sekian dari Kece siang ini. Semoga bermanfaat 😍😘 #sinopsis #blurb #novel #cerpen #KMCsharing #KeceBerbagi #kepenulisan #penulis #pengarang #penerbit #indie #publisher #KMCPublisher #KMCgroup

Selamat siang KMCers 🤩
Jumpa lagi bersama Kece siang ini.

Nah, Kece mau berbagi sedikit nih tentang blurb dan sinopsis.

Mungkin beberapa dari kalian sudah tahu bedanya, tetapi ternyata ada juga yang masih salah mengartikan.

Blurb itu berisi pejelasan singkat dari sebuah buku dan letaknya di bagian belakang (back cover). Blurb sangat penting karena hal yang dilihat oleh pembaca selain cover adalah blurbnya.

Nah, dari blurb nantinya pembaca akan menentukan ingin membeli buku tersebut atau tidak. Jadi, sebagai penulis/pengarang harus membuat blurb semenarik mungkin. Sajikan misteri pada blurb sehingga pembaca merasa penasaran dan ingin mengetahui kisahnya.

Kemudian sinopsis, yaitu ringkasan dari awal sampai akhir cerita. Di dalamnya sudah tersaji tokoh, karakter, latar, konflik dan penyelesaiannya. 
Sinopsis ini ditujukan ke penerbit untuk dijadikan bahan pertimbangan naskah kalian. Sinopsis biasanya terdiri dari 1-4 halaman (sesuai ketentuan masing-masing penerbit). Cukup masukkan hal-hal yang penting saja.

Nah, untuk kalian yang ingin menerbitkan buku juga wajib tahu satu hal ini. Mengirim naskah ke penerbit itu jangan biarkan badan email kosong, ya. Karena itu sebagai penentu juga. Berikan kata pengantar singkat.

Sekian dari Kece siang ini. Semoga bermanfaat 😍😘 #sinopsis #blurb #novel #cerpen #KMCsharing #KeceBerbagi #kepenulisan #penulis #pengarang #penerbit #indie #publisher #KMCPublisher #KMCgroup
23 0 18 September, 2019
@naumy_putry Profile picture

@naumy_putry

Ayo Tebak Gw Lagi Di Mana.

Tuhan tidak selalu menjawab doa sesuai dengan apa yg kita minta. Kadang kita mengiba untuk bisa bangkit dari masa lalu dan kemudian dijawab dengan kehadiran seseorang pada masa depan.
_gentakiswara
#love #pengarang #penulis
#sajakrindu #

Tuhan tidak selalu menjawab doa sesuai dengan apa yg kita minta. Kadang kita mengiba untuk bisa bangkit dari masa lalu dan kemudian dijawab dengan kehadiran seseorang pada masa depan.
_gentakiswara 
#love #pengarang #penulis
#sajakrindu #
42 3 17 September, 2019
@akudanquotes Profile picture

@akudanquotes

Jangan kecewain aku lagi eaeaea
Buat yang suka nyakitin uhuy...

Save? Izin.
Repost? Tag akun kami.
Quotes kamu ingin di repost? Kirim qoutes kamu di Dm nanti secepatnya mimin post dan tag akun kamu.🤗

#quotesaku #akudanquotes #lfl💛 #fff💋 #katahatiku #cewekbaper #curhatancewek #katakatabijak #katahatiku #novelindonesia #pengarang #penulis

Jangan kecewain aku lagi eaeaea
Buat yang suka nyakitin uhuy...
•
Save? Izin.
Repost? Tag akun kami.
Quotes kamu ingin di repost? Kirim qoutes kamu di Dm nanti secepatnya mimin post dan tag akun kamu.🤗
•
#quotesaku #akudanquotes #lfl💛 #fff💋 #katahatiku #cewekbaper #curhatancewek #katakatabijak #katahatiku #novelindonesia #pengarang #penulis
24 0 17 September, 2019

Top #pengarang posts

"KECANTIKAN BUKAN DARI FISIK"
______________
TAG SHAHABATMU YANG MALAS BERJELBAB..!!
.
UNTUK VIDEO SELANJUTNYA ?
👇👇👇👇👇👇👇👇👇
Follow✅@ ukh_dl
Follow✅@ ukh_dl
Follow✅@ukh_dl .

#khairoelakhy#melodi_dalampuisi#tingkatkanprestasi#hijab#tausyiah #sharemamfaat #sahabatmuslimah#shareilmu#sharemamfaat #kumpulanpuisi #penulis #penyair #sastera #niqab #instapuisi #pathdaily #sholawatbareng#berontakata #pengarang #puisijiwa #pathdailystory#puisikita #sahabatsurga#sahabat_islami #puisirosak#love#bahagia #mahasiswimuslimahid#pejuangnikah
1,063 7 1 September, 2019
@akupluto Profile picture

@akupluto

Lagi dan lagi..



Pantau terus ;
@akupluto

Gambar ;
@pinterest

Quotes ;
@akupluto

• • ▫️▪️▫️▪️▫️▪️▫️▪️▫️▪️▫️▪️▫️▪️
#Catatankata_id #sindiranremaja #baperpost #fvckfeels #tamparankata #indoberkatagram #sajakindo #sajakone #katamotivasi_hidup #hantutimelineig #pengarang #bukanpenulis #akupluto #pathdaily #kodebaper #katacinta

Lagi dan lagi..
•
•
•
Pantau terus ;
@akupluto

Gambar ;
@pinterest

Quotes ;
@akupluto
•
• • ▫️▪️▫️▪️▫️▪️▫️▪️▫️▪️▫️▪️▫️▪️
#Catatankata_id #sindiranremaja #baperpost #fvckfeels #tamparankata #indoberkatagram #sajakindo #sajakone #katamotivasi_hidup #hantutimelineig #pengarang #bukanpenulis #akupluto #pathdaily #kodebaper #katacinta
1,049 10 28 May, 2019
@every.duy Profile picture

@every.duy

Ada yg kaya gini?
Jika punya karangan tetapi tidak bisa diungkapkan atau dituangkan, silahkan DM saja . jangan lupa like and share !
Tag : @every.duy
Hastag : #everyduy

#everyduy #katakata #rasahati #kalimat #karangan #pengarang #mengarang #mengarangbebas #quotes #kalimatbijak #katahati #kataberkelas

Ada yg kaya gini? 
Jika punya karangan tetapi tidak bisa diungkapkan atau dituangkan, silahkan DM saja . jangan lupa like and share !
Tag : @every.duy
Hastag : #everyduy

#everyduy#katakata#rasahati#kalimat#karangan#pengarang#mengarang#mengarangbebas#quotes#kalimatbijak#katahati#kataberkelas
673 4 17 August, 2019
@every.duy Profile picture

@every.duy

Proses .
Jika punya karangan tetapi tidak bisa diungkapkan atau dituangkan, silahkan DM saja . jangan lupa like and share !
Tag : @every.duy
Hastag : #everyduy

#everyduy #katakata #rasahati #kalimat #karangan #pengarang #mengarang #mengarangbebas #quotes #kalimatbijak #katahati #kataberkelas

Proses . 
Jika punya karangan tetapi tidak bisa diungkapkan atau dituangkan, silahkan DM saja . jangan lupa like and share !
Tag : @every.duy
Hastag : #everyduy

#everyduy#katakata#rasahati#kalimat#karangan#pengarang#mengarang#mengarangbebas#quotes#kalimatbijak#katahati#kataberkelas
533 14 6 September, 2019
@every.duy Profile picture

@every.duy

Tag orangnya 📝

Jika punya karangan tetapi tidak bisa diungkapkan atau dituangkan, silahkan DM saja . jangan lupa like and share !
Tag : @every.duy
Hastag : #everyduy

#everyduy #katakata #rasahati #kalimat #karangan #pengarang #mengarang #mengarangbebas #quotes #kalimatbijak #katahati #kataberkelas

Tag orangnya 📝

Jika punya karangan tetapi tidak bisa diungkapkan atau dituangkan, silahkan DM saja . jangan lupa like and share !
Tag : @every.duy
Hastag : #everyduy

#everyduy#katakata#rasahati#kalimat#karangan#pengarang#mengarang#mengarangbebas#quotes#kalimatbijak#katahati#kataberkelas
633 7 19 hours ago
@every.duy Profile picture

@every.duy

Pengarang : @tiamei62
Jika punya karangan tetapi tidak bisa diungkapkan atau dituangkan, silahkan DM aja 😊 . jangan lupa like and share !

#everyduy #katakata #rasahati #kalimat #karangan #pengarang #mengarang #mengarangbebas #quotes #kalimatbijak #katahati #kataberkelas

Pengarang : @tiamei62 
Jika punya karangan tetapi tidak bisa diungkapkan atau dituangkan, silahkan DM aja 😊 . jangan lupa like and share !

#everyduy#katakata#rasahati#kalimat#karangan#pengarang#mengarang#mengarangbebas#quotes#kalimatbijak#katahati#kataberkelas
674 9 24 July, 2019
@every.duy Profile picture

@every.duy

Cuma ingin diperhatiin .
Jika punya karangan tetapi tidak bisa diungkapkan atau dituangkan, silahkan DM saja . jangan lupa like and share !
Tag : @every.duy
Hastag : #everyduy

#everyduy #katakata #rasahati #kalimat #karangan #pengarang #mengarang #mengarangbebas #quotes #kalimatbijak #katahati #kataberkelas

Cuma ingin diperhatiin . 
Jika punya karangan tetapi tidak bisa diungkapkan atau dituangkan, silahkan DM saja . jangan lupa like and share !
Tag : @every.duy
Hastag : #everyduy

#everyduy#katakata#rasahati#kalimat#karangan#pengarang#mengarang#mengarangbebas#quotes#kalimatbijak#katahati#kataberkelas
518 3 29 August, 2019