#prabowo Instagram Photos & Videos

prabowo - 1.2m posts

    JANGAN MENYERAH AYAH BUNDA

Sadarilah bahwa anak adalah pemberian Allah dan Allah belum berkenan atau menunda pemberian tersebut karena suatu hikmah bijak yang Dia ketahui dan semoga Anda pun bisa berusaha untuk mengetahui. Ada apa dengan diriku sehingga Allah belum berkenan atau Dia menunda pemberian itu ? Bukankah sebagai muslim kita meyakini bahwa apapun yang Allah berikan kepada kita atau ambil dari kita merupakan kebaikan ?
-
Mari Sebagai Sesama Muslim saling mendoakan 
Semoga Harapan Anda Untuk memperoleh keturunan Segera Terwujud Aminnn....😇🙏🙏
.
Mumpung masih belom Menopause, sudah saatnya Impian Anda mempunyai Buah Hati untuk
melengkapi hidup Anda & Pasangan terwujud😇🙏
Mau ?
====================
Konsultasikan sekarang yuk dengan kami ahlinya 😊
Whatsapp :
087766909515
Follow:
@Peduli_sehat.id
@Peduli_sehat.id
@Peduli_sehat.id

Tanyakan sesuatu di komentar 👇👇
Tag orang2 terdekat yang kamu sayangi 😊

#Istri#suami#suamibahagia#positifhamil#bismillah#allah#suamiistri#jokowi#malaysia#prabowo#jakarta#hijrah#tahajud#solat#palembang#bandung#medan#madu#zuriat#kurmamuda
.
.
.
.
.
#paidpromotesuisba

    JANGAN MENYERAH AYAH BUNDA

    Sadarilah bahwa anak adalah pemberian Allah dan Allah belum berkenan atau menunda pemberian tersebut karena suatu hikmah bijak yang Dia ketahui dan semoga Anda pun bisa berusaha untuk mengetahui. Ada apa dengan diriku sehingga Allah belum berkenan atau Dia menunda pemberian itu ? Bukankah sebagai muslim kita meyakini bahwa apapun yang Allah berikan kepada kita atau ambil dari kita merupakan kebaikan ?
    -
    Mari Sebagai Sesama Muslim saling mendoakan
    Semoga Harapan Anda Untuk memperoleh keturunan Segera Terwujud Aminnn....😇🙏🙏
    .
    Mumpung masih belom Menopause, sudah saatnya Impian Anda mempunyai Buah Hati untuk
    melengkapi hidup Anda & Pasangan terwujud😇🙏
    Mau ?
    ====================
    Konsultasikan sekarang yuk dengan kami ahlinya 😊
    Whatsapp :
    087766909515
    Follow:
    @Peduli_sehat.id
    @Peduli_sehat.id
    @Peduli_sehat.id

    Tanyakan sesuatu di komentar 👇👇
    Tag orang2 terdekat yang kamu sayangi 😊

    #Istri #suami #suamibahagia #positifhamil #bismillah #allah #suamiistri #jokowi #malaysia #prabowo #jakarta #hijrah #tahajud #solat #palembang #bandung #medan #madu #zuriat #kurmamuda
    .
    .
    .
    .
    .
    #paidpromotesuisba

    59 1 5 minutes ago
    Pas banget nih

Habis lebaran biasanya kantong terkuras hebat, habis itu sekarang lagi viral banget banyak orang yg jual barang2, tanah, emas, peliharaan dll 
Ternyata lagi pada heboh... Semua itu banyak dilakukan agar bisa mendaftarkan anak2nya lanjut sekolah bahkan masuk ke perguruan tinggi.. Perasaan kemarin sebelum lebaran habis dapet gajih, lemburan, THR dll.. Tapi kok kayak masih kurang terus

Itu artinya apa?
Artinya kita gabisa kalo cuman ngandelin gaji.. Kalo ada peluang income tambahan dari jalan lain.. Kenapa gak di manfaatkan? Sayang bangett

Nah disini kita berbagi peluang bisnis  yg sangat mudah dijalankan.. Namanya PAYTREN 
Di PayTren ada peluang bisnis yg kekinian banget loh.. Dan komisinya udah di siapin 😍 enak apa enak bangett? 
Yuk cari tau lebih lengkap.. Siapa tau jadi jalan rizki tambahan 😊 Insyaa allah berkah... Alhamdulillah .
.
Info lebih lengkap
WA: 0819-9145-5610
Mentor Resmi PayTren
.
Follow IG
@rizkyfirmansyah517
@rizkyfirmansyah517
@rizkyfirmansyah517
.

#AATEAM_PayTren #paytren #bisnisonline  #viral #hits #lfl #prabowo #jokowi #peluangbisnis #bisnisdigital #bisnisrumahan #bisnisberkah #bisnis #ramadhan #loker #Guru #TNI #polri #shift #hijrah

    Pas banget nih

    Habis lebaran biasanya kantong terkuras hebat, habis itu sekarang lagi viral banget banyak orang yg jual barang2, tanah, emas, peliharaan dll
    Ternyata lagi pada heboh... Semua itu banyak dilakukan agar bisa mendaftarkan anak2nya lanjut sekolah bahkan masuk ke perguruan tinggi.. Perasaan kemarin sebelum lebaran habis dapet gajih, lemburan, THR dll.. Tapi kok kayak masih kurang terus

    Itu artinya apa?
    Artinya kita gabisa kalo cuman ngandelin gaji.. Kalo ada peluang income tambahan dari jalan lain.. Kenapa gak di manfaatkan? Sayang bangett

    Nah disini kita berbagi peluang bisnis yg sangat mudah dijalankan.. Namanya PAYTREN
    Di PayTren ada peluang bisnis yg kekinian banget loh.. Dan komisinya udah di siapin 😍 enak apa enak bangett?
    Yuk cari tau lebih lengkap.. Siapa tau jadi jalan rizki tambahan 😊 Insyaa allah berkah... Alhamdulillah .
    .
    Info lebih lengkap
    WA: 0819-9145-5610
    Mentor Resmi PayTren
    .
    Follow IG
    @rizkyfirmansyah517
    @rizkyfirmansyah517
    @rizkyfirmansyah517
    .

    #AATEAM_PayTren #paytren #bisnisonline #viral #hits #lfl #prabowo #jokowi #peluangbisnis #bisnisdigital   #bisnisrumahan #bisnisberkah #bisnis #ramadhan #loker #Guru #TNI #polri #shift #hijrah

    1 0 13 minutes ago
    Jaman sekarang km masih bingung dengan TINGGI BADAN? Para pencari kerja harap baca info ini 

Survey membuktikan ini REAL!!! SEMUA JENIS PEKERJAAN RESMI akan di adakan SYARAT TINGGI BADAN !

Contoh : -ingin menjadi pegawai BANK ( harus ada syarat tinggi badan)
-ingin menjadi POLISI ( harus ada syarat tinggi badan)
-ingin menjadi TNI ( harus ada syarat tinggi badan)
-ingin menjadi model ( harus ada syarat tinggi badan)
-ingin menjadi pegawai penerbangan PILOT/ PRAMUGARI ( harus ada syarat tinggi badan)
-ingin menjadi presenter TV ( harus ada syarat tinggi badan)
-BAHKAN PEGAWAI ALFAMART saja sudah di berlakukan ada nya syarat tinggi badan!! So buat kalian yang merasa tinggi nya kurang MAXIMAL patut di fikirkan
Jangan sampe gara2 km KURANG TINGGI karir / cita2 mu TERHAMBAT!

NHCP + zinc bisa bantu tubuh kamu yang ga ideal,jadi lebih tinggi lagi ;) ,dan terpenting produk kita dijamin 100 AMAN dan bebas EFEK SAMPING ;) Bingung dengan SOLUSI ! Yukk konsultasi kan dengan kami ;)
📞 Info/konsultasi hub :
📲DM
📲WA : 085607624645
#maskerwajahasli #nutrisianak #tambahtinggi #solusitinggi #tipstinggi #jokowi #prabowo #viral

    Jaman sekarang km masih bingung dengan TINGGI BADAN? Para pencari kerja harap baca info ini 

    Survey membuktikan ini REAL!!! SEMUA JENIS PEKERJAAN RESMI akan di adakan SYARAT TINGGI BADAN !

    Contoh : -ingin menjadi pegawai BANK ( harus ada syarat tinggi badan)
    -ingin menjadi POLISI ( harus ada syarat tinggi badan)
    -ingin menjadi TNI ( harus ada syarat tinggi badan)
    -ingin menjadi model ( harus ada syarat tinggi badan)
    -ingin menjadi pegawai penerbangan PILOT/ PRAMUGARI ( harus ada syarat tinggi badan)
    -ingin menjadi presenter TV ( harus ada syarat tinggi badan)
    -BAHKAN PEGAWAI ALFAMART saja sudah di berlakukan ada nya syarat tinggi badan!! So buat kalian yang merasa tinggi nya kurang MAXIMAL patut di fikirkan
    Jangan sampe gara2 km KURANG TINGGI karir / cita2 mu TERHAMBAT!

    NHCP + zinc bisa bantu tubuh kamu yang ga ideal,jadi lebih tinggi lagi ;) ,dan terpenting produk kita dijamin 100 AMAN dan bebas EFEK SAMPING ;) Bingung dengan SOLUSI ! Yukk konsultasi kan dengan kami ;)
    📞 Info/konsultasi hub :
    📲DM
    📲WA : 085607624645
    #maskerwajahasli #nutrisianak #tambahtinggi #solusitinggi #tipstinggi #jokowi #prabowo #viral

    1 0 41 minutes ago
    Jaman sekarang km masih bingung dengan TINGGI BADAN? Para pencari kerja harap baca info ini 

Survey membuktikan ini REAL!!! SEMUA JENIS PEKERJAAN RESMI akan di adakan SYARAT TINGGI BADAN !

Contoh : -ingin menjadi pegawai BANK ( harus ada syarat tinggi badan)
-ingin menjadi POLISI ( harus ada syarat tinggi badan)
-ingin menjadi TNI ( harus ada syarat tinggi badan)
-ingin menjadi model ( harus ada syarat tinggi badan)
-ingin menjadi pegawai penerbangan PILOT/ PRAMUGARI ( harus ada syarat tinggi badan)
-ingin menjadi presenter TV ( harus ada syarat tinggi badan)
-BAHKAN PEGAWAI ALFAMART saja sudah di berlakukan ada nya syarat tinggi badan!! So buat kalian yang merasa tinggi nya kurang MAXIMAL patut di fikirkan
Jangan sampe gara2 km KURANG TINGGI karir / cita2 mu TERHAMBAT!

NHCP + zinc bisa bantu tubuh kamu yang ga ideal,jadi lebih tinggi lagi ;) ,dan terpenting produk kita dijamin 100 AMAN dan bebas EFEK SAMPING ;) Bingung dengan SOLUSI ! Yukk konsultasi kan dengan kami ;)
📞 Info/konsultasi hub :
📲DM
📲WA : 085607624645
#maskerwajahasli #nutrisianak #tambahtinggi #solusitinggi #tipstinggi #jokowi #prabowo #viral

    Jaman sekarang km masih bingung dengan TINGGI BADAN? Para pencari kerja harap baca info ini 

    Survey membuktikan ini REAL!!! SEMUA JENIS PEKERJAAN RESMI akan di adakan SYARAT TINGGI BADAN !

    Contoh : -ingin menjadi pegawai BANK ( harus ada syarat tinggi badan)
    -ingin menjadi POLISI ( harus ada syarat tinggi badan)
    -ingin menjadi TNI ( harus ada syarat tinggi badan)
    -ingin menjadi model ( harus ada syarat tinggi badan)
    -ingin menjadi pegawai penerbangan PILOT/ PRAMUGARI ( harus ada syarat tinggi badan)
    -ingin menjadi presenter TV ( harus ada syarat tinggi badan)
    -BAHKAN PEGAWAI ALFAMART saja sudah di berlakukan ada nya syarat tinggi badan!! So buat kalian yang merasa tinggi nya kurang MAXIMAL patut di fikirkan
    Jangan sampe gara2 km KURANG TINGGI karir / cita2 mu TERHAMBAT!

    NHCP + zinc bisa bantu tubuh kamu yang ga ideal,jadi lebih tinggi lagi ;) ,dan terpenting produk kita dijamin 100 AMAN dan bebas EFEK SAMPING ;) Bingung dengan SOLUSI ! Yukk konsultasi kan dengan kami ;)
    📞 Info/konsultasi hub :
    📲DM
    📲WA : 085607624645
    #maskerwajahasli #nutrisianak #tambahtinggi #solusitinggi #tipstinggi #jokowi #prabowo #viral

    1 0 41 minutes ago
    Jaman sekarang km masih bingung dengan TINGGI BADAN? Para pencari kerja harap baca info ini 

Survey membuktikan ini REAL!!! SEMUA JENIS PEKERJAAN RESMI akan di adakan SYARAT TINGGI BADAN !

Contoh : -ingin menjadi pegawai BANK ( harus ada syarat tinggi badan)
-ingin menjadi POLISI ( harus ada syarat tinggi badan)
-ingin menjadi TNI ( harus ada syarat tinggi badan)
-ingin menjadi model ( harus ada syarat tinggi badan)
-ingin menjadi pegawai penerbangan PILOT/ PRAMUGARI ( harus ada syarat tinggi badan)
-ingin menjadi presenter TV ( harus ada syarat tinggi badan)
-BAHKAN PEGAWAI ALFAMART saja sudah di berlakukan ada nya syarat tinggi badan!! So buat kalian yang merasa tinggi nya kurang MAXIMAL patut di fikirkan
Jangan sampe gara2 km KURANG TINGGI karir / cita2 mu TERHAMBAT!

NHCP + zinc bisa bantu tubuh kamu yang ga ideal,jadi lebih tinggi lagi ;) ,dan terpenting produk kita dijamin 100 AMAN dan bebas EFEK SAMPING ;) Bingung dengan SOLUSI ! Yukk konsultasi kan dengan kami ;)
📞 Info/konsultasi hub :
📲DM
📲WA : 085607624645
#maskerwajahasli #nutrisianak #tambahtinggi #solusitinggi #tipstinggi #jokowi #prabowo #viral

    Jaman sekarang km masih bingung dengan TINGGI BADAN? Para pencari kerja harap baca info ini 

    Survey membuktikan ini REAL!!! SEMUA JENIS PEKERJAAN RESMI akan di adakan SYARAT TINGGI BADAN !

    Contoh : -ingin menjadi pegawai BANK ( harus ada syarat tinggi badan)
    -ingin menjadi POLISI ( harus ada syarat tinggi badan)
    -ingin menjadi TNI ( harus ada syarat tinggi badan)
    -ingin menjadi model ( harus ada syarat tinggi badan)
    -ingin menjadi pegawai penerbangan PILOT/ PRAMUGARI ( harus ada syarat tinggi badan)
    -ingin menjadi presenter TV ( harus ada syarat tinggi badan)
    -BAHKAN PEGAWAI ALFAMART saja sudah di berlakukan ada nya syarat tinggi badan!! So buat kalian yang merasa tinggi nya kurang MAXIMAL patut di fikirkan
    Jangan sampe gara2 km KURANG TINGGI karir / cita2 mu TERHAMBAT!

    NHCP + zinc bisa bantu tubuh kamu yang ga ideal,jadi lebih tinggi lagi ;) ,dan terpenting produk kita dijamin 100 AMAN dan bebas EFEK SAMPING ;) Bingung dengan SOLUSI ! Yukk konsultasi kan dengan kami ;)
    📞 Info/konsultasi hub :
    📲DM
    📲WA : 085607624645
    #maskerwajahasli #nutrisianak #tambahtinggi #solusitinggi #tipstinggi #jokowi #prabowo #viral

    1 0 42 minutes ago
    Produk Pelangsing Tiens adalah produk pelangsing yg 100AMAN tanpa efek samping karena terbuat dari bahan herbal. 1 paket terdiri dari 3 macam produk berikut:

1. Chitin Chitosan
Produk ini terbuat dari ekstrak kerak kulit hewan laut berkulit keras seperti kepiting, udang, dan kerang. Terbukti berkhasiat dalam mengikat lemak, kolesterol, dan logam" berbahaya dlm tubuh. 
ISI: 100 kapsul
NO POM: SL 061-300-291

2. Jiang Zhi Tea
Teh hijau tradisional China yg mengandung Gymnostemma Pentapillum, berfungsi sebagai zat detox racun-racun di dalam tubuh serta ampuh mengikat lemak & kolesterol.
ISI: 40 sachet
NO POM: TI 074-224-741

3. Double Cellulose
Terbuat dari bubuk haw khas China, dan serat jagung. Berfungsi sebagai suplemen berserat ganda yg ampuh membersihkan usus dari lemak dan kotoran, serta bisa menyembuhkan berbagai penyakit pencernaan.
ISI: 70 tablet
NO POM: SL 044-510-931 ***** Satu paket lengkap pelangsing tiens bisa menurunkan berat badan 10-20 kg dalam 30 hari. .
Kenapa harus produk kami ??
.
Karena produk kami Ori 100diimpor langsung dari perusahaan farmasi no. 1 di China dan dinobatkan supplement "PEMUTIH KULIT BEST SELLER" didunia & sekaligus mencerahkan dari wajah sampai seluruh tubuh .
.
Fungsi Utama :
➡ Memutihkan dan mencerahkan kulit wajah dan tubuh dengan cepat
➡ Mengurangi jerawat, bintik-bintik, flek hitam di wajah
➡ Melindungi kulit dari kerusakan sinar UV
➡ Membantu mengurangi keriput, mencegah kerusakan sel kulit sehingga kulit terlihat lebih kencang dan muda
➡ Menjaga kesehatan dan kelembaban kulit
➡ Menghilangkan bekas BOPENG
➡ Memberikan hasil kulit putih merata dari wajah hingga seluruh tubuh, kulit akan terlihat cerah, bersih , halus dan bersinar.
.
⚠️Gunakan secara RUTIN, dan NIKMATI HASILNYA 👍👍
.
Produk Terlaris 2019 . Grab it FAST !!
.
#vitaskinstore
.
💯ORIGINAL & AMAN
📦ORDER 🔻
.
📲Admin WhatsApp : +6281380193757
.
#pemutih #pemutihbadan #pemutihkulit #pemutihmurah #pemutihtubuh #pemutihalami #pemutihwajah #pemutihampuh #pemutihterlaris #pemutihaman #vitaskinstore #indonesia #jokowi #prabowo #jawa #solo #pekanbaru #medan #padang #magelang #surabaya #ntb #polres #pilpres #debat #ayutingting #papua #syahrini #lunamaya #semarang

    Produk Pelangsing Tiens adalah produk pelangsing yg 100AMAN tanpa efek samping karena terbuat dari bahan herbal. 1 paket terdiri dari 3 macam produk berikut:

    1. Chitin Chitosan
    Produk ini terbuat dari ekstrak kerak kulit hewan laut berkulit keras seperti kepiting, udang, dan kerang. Terbukti berkhasiat dalam mengikat lemak, kolesterol, dan logam" berbahaya dlm tubuh.
    ISI: 100 kapsul
    NO POM: SL 061-300-291

    2. Jiang Zhi Tea
    Teh hijau tradisional China yg mengandung Gymnostemma Pentapillum, berfungsi sebagai zat detox racun-racun di dalam tubuh serta ampuh mengikat lemak & kolesterol.
    ISI: 40 sachet
    NO POM: TI 074-224-741

    3. Double Cellulose
    Terbuat dari bubuk haw khas China, dan serat jagung. Berfungsi sebagai suplemen berserat ganda yg ampuh membersihkan usus dari lemak dan kotoran, serta bisa menyembuhkan berbagai penyakit pencernaan.
    ISI: 70 tablet
    NO POM: SL 044-510-931 ***** Satu paket lengkap pelangsing tiens bisa menurunkan berat badan 10-20 kg dalam 30 hari. .
    Kenapa harus produk kami ??
    .
    Karena produk kami Ori 100diimpor langsung dari perusahaan farmasi no. 1 di China dan dinobatkan supplement "PEMUTIH KULIT BEST SELLER" didunia & sekaligus mencerahkan dari wajah sampai seluruh tubuh .
    .
    Fungsi Utama :
    ➡ Memutihkan dan mencerahkan kulit wajah dan tubuh dengan cepat
    ➡ Mengurangi jerawat, bintik-bintik, flek hitam di wajah
    ➡ Melindungi kulit dari kerusakan sinar UV
    ➡ Membantu mengurangi keriput, mencegah kerusakan sel kulit sehingga kulit terlihat lebih kencang dan muda
    ➡ Menjaga kesehatan dan kelembaban kulit
    ➡ Menghilangkan bekas BOPENG
    ➡ Memberikan hasil kulit putih merata dari wajah hingga seluruh tubuh, kulit akan terlihat cerah, bersih , halus dan bersinar.
    .
    ⚠️Gunakan secara RUTIN, dan NIKMATI HASILNYA 👍👍
    .
    Produk Terlaris 2019 . Grab it FAST !!
    .
    #vitaskinstore
    .
    💯ORIGINAL & AMAN
    📦ORDER 🔻
    .
    📲Admin WhatsApp : +6281380193757
    .
    #pemutih #pemutihbadan #pemutihkulit #pemutihmurah #pemutihtubuh #pemutihalami #pemutihwajah #pemutihampuh #pemutihterlaris #pemutihaman #vitaskinstore #indonesia #jokowi #prabowo #jawa #solo #pekanbaru #medan #padang #magelang #surabaya #ntb #polres #pilpres #debat #ayutingting #papua #syahrini #lunamaya #semarang

    2 0 2 hours ago
    •••
MY PRESIDENT 😍😍
_________________________________________
"Pak Prabowo menyampaikan perintah agar semua anggota DPR RI Gerindra tetap mengedepankan dialog, menenangkan dan mendamaikan semua pihak terkait dengan peristiwa di Papua Barat," ujar Juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak melalui pesan singkat, Selasa (20/8/2019).
•
Dalam rapat itu, Prabowo sekaligus menekankan bahwa praktik rasisme di Indonesia harus dilawan dan hukum harus ditegakkan tanpa membeda-bedakan status dan golongan.
•
"Melawan sikap rasialisme dan menghadirkan keadilan hukum untuk semua, dengan tetap mengedepankan kesatuan dan persatuan serta nasionalisme," kata Dahnil.
_________________________________________
https://nasional.kompas.com/read/2019/08/20/11042201/prabowo-instruksikan-kadernya-damaikan-situasi-setelah-rusuh-manokwari
_________________________________________
•
•
•
#MyPresident
#Prabowo
#Gerindra
#Dialog
#Kerusuhan
#Papua
#ILCTvOne
#ILC

    •••
    MY PRESIDENT 😍😍
    _________________________________________
    "Pak Prabowo menyampaikan perintah agar semua anggota DPR RI Gerindra tetap mengedepankan dialog, menenangkan dan mendamaikan semua pihak terkait dengan peristiwa di Papua Barat," ujar Juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak melalui pesan singkat, Selasa (20/8/2019).

    Dalam rapat itu, Prabowo sekaligus menekankan bahwa praktik rasisme di Indonesia harus dilawan dan hukum harus ditegakkan tanpa membeda-bedakan status dan golongan.

    "Melawan sikap rasialisme dan menghadirkan keadilan hukum untuk semua, dengan tetap mengedepankan kesatuan dan persatuan serta nasionalisme," kata Dahnil.
    _________________________________________
    https://nasional.kompas.com/read/2019/08/20/11042201/prabowo-instruksikan-kadernya-damaikan-situasi-setelah-rusuh-manokwari
    _________________________________________



    #MyPresident
    #Prabowo
    #Gerindra
    #Dialog
    #Kerusuhan
    #Papua
    #ILCTvOne
    #ILC

    9 0 2 hours ago

Top #prabowo posts

    Razia buku adalah kebodohan, membatasi literasi, membungkam diskusi adalah tindakan yang tak bisa dibenarkan.
#bestarijalanan

    Razia buku adalah kebodohan, membatasi literasi, membungkam diskusi adalah tindakan yang tak bisa dibenarkan.
    #bestarijalanan

    1,753 7 14 hours ago
    kami akan terus ada dan berlipat ganda,
.
.
.
info pemesanan, langsung WA saja : 085727085933
#bestarijalanan

    kami akan terus ada dan berlipat ganda,
    .
    .
    .
    info pemesanan, langsung WA saja : 085727085933
    #bestarijalanan

    2,893 22 20 August, 2019
    Kanan yang kekiri-kirian. Sok2an anti kiri, dikasih film diembat juga.
#bestarijalanan

    Kanan yang kekiri-kirian. Sok2an anti kiri, dikasih film diembat juga.
    #bestarijalanan

    3,102 50 17 August, 2019