#rezeki Instagram Photos & Videos

Statistics

We looked inside some of the posts tagged with #rezeki and here's what we found interesting.

Inside 36 Posts

Time between posts:
13 minutes
Average like
17.5
Average comment
0.3
Posts with video
5/36
Posts with photo
31/36

Hashtag Popularity

@gangguangaib Profile picture

@gangguangaib

Semoga rezeki kita lancar...
________________________________
TERAPI GANGGUAN JIN MUDAH, TIDAK MENYAKITKAN & CEPAT, INSHA ALLAH
.
(sudah berpengalaman lebih dari 14 tahun). .
Pengobatan Alternatif.
Dengan Metode Mendengarkan Bacaan Al Qur'an, Refleksi & Dibuang Langsung
.
CIRI-CIRI ORANG YANG TERKENA GANGGUAN JIN/SETAN
1. Hampir setiap orang mengalami gangguan (tidak harus orang yang kesurupan),besar, kecil, tua & muda
2. Sakit-sakitan terus (meski sudah minum obat & kedokter tapi belum juga sembuh)
3. Pengisian ilmu dibadan oleh orang pintar sebagai penjagaan, kekuatan, pengasihan & pesugihan
4. Pengobatan dengan media air, herbal, pijat/urut, ataupun lainnya dengan memakai mantera /jampi2 yang mengundang jin kafir/ jahat.
5. Warisan ilmu yang kurang bagus dari orang tua / leluhur
6. Santet/teluh dsb. Sehingga timbul penyakit fisik semu/ bayangan & penyakit mental
seperti :
Pusing,migrain,pegal2, maag, lambung, ulu hati, paru2, ginjal,jantung, liver, gila, types,
stress, stroke, lumpuh sebelah, haid tak teratur, keputihan, budeg, tidak bisa jalan, sinus,
darah tinggi,/ rendah,tidak bisa tidur nyenyak, sering mengantuk, mulut kering, tenggorokan gatal, perut kembung, sering masuk angin, varises, susah buang
air kecil / besar, gatal2, vertigo,asma/bengek, asam urat, rematik, gondongan, mata minus,
turun berok, mudah marah, minder, tidak percaya diri, selalu gelisah / tidak tenang, malas
beribadah,tubuh cepat capek & lemas, tidak ada gairah, selalu cekcok/ ribut, tidak pernah akur,
selalu buruk sangka, pikiran ruwet /
bingung, tidak bisa konsentrasi dsb.
.
HUBUNGI : Bp.AMRIN,
Perumahan Casa Grande Jl.Darma Bakti (Bulak Enah) Blok C No.11 Kp.Lubang buaya Kec. Setu Bekasi
.
Klik WA :
Wa : 085213576180-085717520257 .
Tp : 081382222481
____________________________________
#rezeki #semua #rezekiallah #berubah #niaga #baik #mudah #hebat #pagipagi #kebaikan #akhlakbaik #tidak #semoga #gembira #tetap #lancar #kawan #gak #terserah #terima #nikmati #menunggu #jangan #bingung #maaf #jauh #udah

Semoga rezeki kita lancar...
________________________________
TERAPI GANGGUAN JIN MUDAH, TIDAK MENYAKITKAN & CEPAT, INSHA ALLAH
.
(sudah berpengalaman lebih dari 14 tahun). .
Pengobatan Alternatif.
Dengan Metode Mendengarkan Bacaan Al Qur'an, Refleksi & Dibuang Langsung
.
CIRI-CIRI ORANG YANG TERKENA GANGGUAN JIN/SETAN
1. Hampir setiap orang mengalami gangguan (tidak harus orang yang kesurupan),besar, kecil, tua & muda
2. Sakit-sakitan terus (meski sudah minum obat & kedokter tapi belum juga sembuh)
3. Pengisian ilmu dibadan oleh orang pintar sebagai penjagaan, kekuatan, pengasihan & pesugihan
4. Pengobatan dengan media air, herbal, pijat/urut, ataupun lainnya dengan memakai mantera /jampi2 yang mengundang jin kafir/ jahat.
5. Warisan ilmu yang kurang bagus dari orang tua / leluhur
6. Santet/teluh dsb. Sehingga timbul penyakit fisik semu/ bayangan & penyakit mental
seperti :
Pusing,migrain,pegal2, maag, lambung, ulu hati, paru2, ginjal,jantung, liver, gila, types,
stress, stroke, lumpuh sebelah, haid tak teratur, keputihan, budeg, tidak bisa jalan, sinus,
darah tinggi,/ rendah,tidak bisa tidur nyenyak, sering mengantuk, mulut kering, tenggorokan gatal, perut kembung, sering masuk angin, varises, susah buang
air kecil / besar, gatal2, vertigo,asma/bengek, asam urat, rematik, gondongan, mata minus,
turun berok, mudah marah, minder, tidak percaya diri, selalu gelisah / tidak tenang, malas
beribadah,tubuh cepat capek & lemas, tidak ada gairah, selalu cekcok/ ribut, tidak pernah akur,
selalu buruk sangka, pikiran ruwet /
bingung, tidak bisa konsentrasi dsb.
.
HUBUNGI : Bp.AMRIN,
Perumahan Casa Grande Jl.Darma Bakti (Bulak Enah) Blok C No.11 Kp.Lubang buaya Kec. Setu Bekasi
.
Klik WA :
Wa : 085213576180-085717520257 .
Tp : 081382222481
____________________________________
#rezeki #semua #rezekiallah #berubah #niaga #baik #mudah #hebat #pagipagi #kebaikan #akhlakbaik #tidak #semoga #gembira #tetap #lancar #kawan #gak #terserah #terima #nikmati #menunggu #jangan #bingung #maaf #jauh #udah
0 0 6 seconds ago
@jendela_anak Profile picture

@jendela_anak

Assalamu'alaikum,
Semangay pagiii😍😍 PELANCAR DAN PENGHAMBAT REZEKI

Ibnul Qayyim rahimahullah menyebutkan:

Ada empat hal pelancar rezeki:
1- shalat malam
2- memperbanyak istighfar di waktu sahur
3- membiasakan sedekah
4- berdzikir di pagi dan petang

Ada empat hal penghambat rezeki:
1- tidur pagi
2- sedikit shalat
3- malas-malasan
4- sifat khianat

Ini nasehat umum yang beliau sampaikan dalam Zaadul Ma’ad, 4: 378 yang disarikan oleh Ust. Muhammad Abduh Tuasikal dalam artikel Rumaysho.

Semoga Allah senantiasa memberi kelancaran dan keluasan rezeki yang halal serta berkah bagi kita. Aamiin.. Yukkk makin semangaat dalam kebaikan dan memulai aktivitas di pagi hari ini penuh energi. No malas malas yaaa.. 😍💪 -EDAP

#rezeki #pelancarrezeki #penghambatrezeki

Assalamu'alaikum,
Semangay pagiii😍😍 PELANCAR DAN PENGHAMBAT REZEKI

Ibnul Qayyim rahimahullah menyebutkan:

Ada empat hal pelancar rezeki:
1- shalat malam
2- memperbanyak istighfar di waktu sahur
3- membiasakan sedekah
4- berdzikir di pagi dan petang

Ada empat hal penghambat rezeki:
1- tidur pagi
2- sedikit shalat
3- malas-malasan
4- sifat khianat

Ini nasehat umum yang beliau sampaikan dalam Zaadul Ma’ad, 4: 378 yang disarikan oleh Ust. Muhammad Abduh Tuasikal dalam artikel Rumaysho.

Semoga Allah senantiasa memberi kelancaran dan keluasan rezeki yang halal serta berkah bagi kita. Aamiin.. Yukkk makin semangaat dalam kebaikan dan memulai aktivitas di pagi hari ini penuh energi. No malas malas yaaa.. 😍💪 -EDAP

#rezeki #pelancarrezeki #penghambatrezeki
1 0 10 minutes ago
@nofiana_azzahraputri Profile picture

@nofiana_azzahraputri

abi sayang🤗 masih lagu lama y bi😍 kalau pulang dari luar kota bawa oleh2 nya banyak banget kayak mau jualan😅 trus baru nyampe rumah uda pergi lagi sehat selalu abi😘 besok pagi siap bagi2 sedikit rezeki ke tetangga terutama ibu RT terbaik😄
.
.
#rezeki #rezekiallah #rezekihalal #rezekiberkah #bagibagirezeki #indahnyaberbagi #tolongmenolong #alhamdulillah

abi sayang🤗 masih lagu lama y bi😍 kalau pulang dari luar kota bawa oleh2 nya banyak banget kayak mau jualan😅 trus baru nyampe rumah uda pergi lagi sehat selalu abi😘 besok pagi siap bagi2 sedikit rezeki ke tetangga terutama ibu RT terbaik😄
.
.
#rezeki #rezekiallah #rezekihalal #rezekiberkah #bagibagirezeki #indahnyaberbagi #tolongmenolong #alhamdulillah
0 0 11 minutes ago
#rezeki
#rezekiberkah
0 0 12 minutes ago
@wiwinwindayani88 Profile picture

@wiwinwindayani88

PELANCAR DAN PENGHAMBAT REZEKI

Ibnul Qayyim rahimahullah menyebutkan:

Ada empat hal pelancar rezeki:
1- shalat malam
2- memperbanyak istighfar di waktu sahur
3- membiasakan sedekah
4- berdzikir di pagi dan petang

Ada empat hal penghambat rezeki:
1- tidur pagi
2- sedikit shalat
3- malas-malasan
4- sifat khianat

Ini nasehat umum yang beliau sampaikan dalam Zaadul Ma’ad, 4: 378 yang disarikan oleh Ust. Muhammad Abduh Tuasikal dalam artikel Rumaysho.

Semoga Allah senantiasa memberi kelancaran dan keluasan rezeki yang halal serta berkah bagi kita. Aamiin.. Yukkk makin semangaat dalam kebaikan dan memulai aktivitas di pagi hari ini penuh energi. No malas malas yaaa.. 😍💪 -EDAP

#rezeki #pelancarrezeki #penghambatrezeki

PELANCAR DAN PENGHAMBAT REZEKI

Ibnul Qayyim rahimahullah menyebutkan:

Ada empat hal pelancar rezeki:
1- shalat malam
2- memperbanyak istighfar di waktu sahur
3- membiasakan sedekah
4- berdzikir di pagi dan petang

Ada empat hal penghambat rezeki:
1- tidur pagi
2- sedikit shalat
3- malas-malasan
4- sifat khianat

Ini nasehat umum yang beliau sampaikan dalam Zaadul Ma’ad, 4: 378 yang disarikan oleh Ust. Muhammad Abduh Tuasikal dalam artikel Rumaysho.

Semoga Allah senantiasa memberi kelancaran dan keluasan rezeki yang halal serta berkah bagi kita. Aamiin.. Yukkk makin semangaat dalam kebaikan dan memulai aktivitas di pagi hari ini penuh energi. No malas malas yaaa.. 😍💪 -EDAP

#rezeki #pelancarrezeki #penghambatrezeki
0 0 20 minutes ago
@wirabuanastore Profile picture

@wirabuanastore

PELANCAR DAN PENGHAMBAT REZEKI

Ibnul Qayyim rahimahullah menyebutkan:

Ada empat hal pelancar rezeki:
1- shalat malam
2- memperbanyak istighfar di waktu sahur
3- membiasakan sedekah
4- berdzikir di pagi dan petang

Ada empat hal penghambat rezeki:
1- tidur pagi
2- sedikit shalat
3- malas-malasan
4- sifat khianat

Ini nasehat umum yang beliau sampaikan dalam Zaadul Ma’ad, 4: 378 yang disarikan oleh Ust. Muhammad Abduh Tuasikal dalam artikel Rumaysho.

Semoga Allah senantiasa memberi kelancaran dan keluasan rezeki yang halal serta berkah bagi kita. Aamiin.. Yukkk makin semangaat dalam kebaikan dan memulai aktivitas di pagi hari ini penuh energi. No malas malas yaaa.. 😍💪 -EDAP

#rezeki #pelancarrezeki #penghambatrezeki

PELANCAR DAN PENGHAMBAT REZEKI

Ibnul Qayyim rahimahullah menyebutkan:

Ada empat hal pelancar rezeki:
1- shalat malam
2- memperbanyak istighfar di waktu sahur
3- membiasakan sedekah
4- berdzikir di pagi dan petang

Ada empat hal penghambat rezeki:
1- tidur pagi
2- sedikit shalat
3- malas-malasan
4- sifat khianat

Ini nasehat umum yang beliau sampaikan dalam Zaadul Ma’ad, 4: 378 yang disarikan oleh Ust. Muhammad Abduh Tuasikal dalam artikel Rumaysho.

Semoga Allah senantiasa memberi kelancaran dan keluasan rezeki yang halal serta berkah bagi kita. Aamiin.. Yukkk makin semangaat dalam kebaikan dan memulai aktivitas di pagi hari ini penuh energi. No malas malas yaaa.. 😍💪 -EDAP

#rezeki #pelancarrezeki #penghambatrezeki
1 0 24 minutes ago
@sehat_herbal_semarang Profile picture

@sehat_herbal_semarang

PEKERJAAN BISA DI TIRU REZEKI TIDAK BISA DI TIRU 🎙 Al-Ustadz Abu Nasim Mukhtar Hafizhahullah
Yuk Share!, No Crop! 🖌️SSC
@syababsalafycreative
@syababkotamobagu
t.me/syababsalafycreative

__________
#rezeki #pekerjaan #salafyindonesia #muslim #islam #ahlussunnah #salafykotamobagu #kotakotamobagu #kotamobagu #syababsalafycreative #syababkotamobagu

PEKERJAAN BISA DI TIRU REZEKI TIDAK BISA DI TIRU 🎙 Al-Ustadz Abu Nasim Mukhtar Hafizhahullah 
Yuk Share!, No Crop! 🖌️SSC
@syababsalafycreative 
@syababkotamobagu 
t.me/syababsalafycreative

__________
 #rezeki #pekerjaan #salafyindonesia #muslim #islam #ahlussunnah #salafykotamobagu #kotakotamobagu #kotamobagu #syababsalafycreative #syababkotamobagu
0 0 26 minutes ago
@fajarbanuaji Profile picture

@fajarbanuaji

Allah SWT berfirman:

اَللّٰهُ يَبْسُطُ الرِّزْقَ لِمَنْ يَّشَآءُ وَيَقْدِرُ ۗ وَفَرِحُوْا بِا لْحَيٰوةِ الدُّنْيَا ۗ وَمَا الْحَيٰوةُ الدُّنْيَا فِى الْاٰ خِرَةِ اِلَّا مَتَا عٌ "

Allah melapangkan rezeki bagi siapa yang Dia kehendaki dan membatasi (bagi siapa yang Dia kehendaki). Mereka bergembira dengan kehidupan dunia, padahal kehidupan dunia hanyalah kesenangan (yang sedikit) dibanding kehidupan akhirat."
(QS. Ar-Ra'd 13: Ayat 26)

#jumat #quran #rezeki #ibadahbekerjafun #lifemood #lifegood #life #lifemustdifferent #lifewithpassion #neverstoptolearning

Allah SWT berfirman:

اَللّٰهُ يَبْسُطُ الرِّزْقَ لِمَنْ يَّشَآءُ وَيَقْدِرُ ۗ وَفَرِحُوْا بِا لْحَيٰوةِ الدُّنْيَا ۗ وَمَا الْحَيٰوةُ الدُّنْيَا فِى الْاٰ خِرَةِ اِلَّا مَتَا عٌ "

Allah melapangkan rezeki bagi siapa yang Dia kehendaki dan membatasi (bagi siapa yang Dia kehendaki). Mereka bergembira dengan kehidupan dunia, padahal kehidupan dunia hanyalah kesenangan (yang sedikit) dibanding kehidupan akhirat."
(QS. Ar-Ra'd 13: Ayat 26)

#jumat #quran #rezeki #ibadahbekerjafun #lifemood #lifegood #life #lifemustdifferent #lifewithpassion #neverstoptolearning
8 2 36 minutes ago
@mbahkusworo2227 Profile picture

@mbahkusworo2227

Testi Pelet&Santet @mbahkusworo
Anda punya masalah?? Silahkan konsultasi ke
Whatsapp: +6282231893805

MBAH KUSWORO Guru Spiritual Terpercaya Dan Paling Ampuh.
Siap memberikan solusi hidup yang bisa teratasi. Garansi Jika tidak terbukti dan untuk semua agama.
Menangani:
✔Buka Aura Keberuntungan
✔Kecantikan&Kharismatik
✔Konsultasi Bisnis
✔Mengikat pasangan&Mengembalikan Mantan
✔Uang Gaib

Silahkan Konsultasi Ke Whatsapp: +6282231893805

#paranormalbaik
#rezeki
#sahur
#tkiindonesia

Testi Pelet&Santet @mbahkusworo
Anda punya masalah?? Silahkan konsultasi ke
Whatsapp: +6282231893805

MBAH KUSWORO Guru Spiritual Terpercaya Dan Paling Ampuh. 
Siap memberikan solusi hidup yang bisa teratasi. Garansi Jika tidak terbukti dan untuk semua agama. 
Menangani:
✔Buka Aura Keberuntungan
✔Kecantikan&Kharismatik
✔Konsultasi Bisnis
✔Mengikat pasangan&Mengembalikan Mantan
✔Uang Gaib

Silahkan Konsultasi Ke Whatsapp: +6282231893805

#paranormalbaik
#rezeki
#sahur
#tkiindonesia
0 0 1 hour ago
@muhammad_agustomi Profile picture

@muhammad_agustomi

#Repost @inkscape.for.dawah(@repost_via_instant)Gimana kerjaannya, bro? Lancar?
Ibadahnya jangan lupa lho...
.
"Hai orang-orang beriman, janganlah hartamu dan anak-anakmu melalaikan kamu dari mengingat Allah. Barangsiapa yang berbuat demikian maka mereka itulah orang-orang yang merugi."
(Q.S. Al-Munafiqun: 9)
.
#inkscapebuatdakwah #inkscapefordawah #inkscape #posterdakwah #posterislami #desaindakwah #dakwahvisual #muslimdesignercommunity #hijrah #muslimreminder #muslim #dakwah #berkah #ibadah #rezeki #jemputrezeki #dagang #kerja #semangatkerja #cariduit

#Repost @inkscape.for.dawah(@repost_via_instant)Gimana kerjaannya, bro? Lancar?
Ibadahnya jangan lupa lho...
.
"Hai orang-orang beriman, janganlah hartamu dan anak-anakmu melalaikan kamu dari mengingat Allah. Barangsiapa yang berbuat demikian maka mereka itulah orang-orang yang merugi."
(Q.S. Al-Munafiqun: 9)
.
 #inkscapebuatdakwah #inkscapefordawah #inkscape #posterdakwah #posterislami #desaindakwah #dakwahvisual #muslimdesignercommunity #hijrah #muslimreminder #muslim #dakwah #berkah #ibadah #rezeki #jemputrezeki #dagang #kerja #semangatkerja #cariduit
0 0 1 hour ago
@dekorasirumahcantikid Profile picture

@dekorasirumahcantikid

Semoga kita semua diberi kesempatan berkunjung ke Makkah. aamiin.⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow @dekorasirumahcantikid
Follow @dekorasirumahcantikid ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣


#desainruangan #rumahunik #desainminimalis #iderumah #inspirasiruangan #designrumahminimalis #rumahidaman #rumahminimalis #rumah2lantai #interiorrumah #rumahminimalismodern #pemudahijrah #kajiandakwah #desainrumah #homedecor_shabbychic #dekorasirumahidaman #desainrumahminimalis #rumahnyaman #huniannyaman #rumahtropis #rumahjakarta #rumahidamanku #dekorumahyuk #desainkamartidur #denahrumahminimalis #designrumah #rezeki #alhamdulillah #syukur

Semoga kita semua diberi kesempatan berkunjung ke Makkah. aamiin.⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow @dekorasirumahcantikid
Follow @dekorasirumahcantikid ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣
⁣
#desainruangan #rumahunik #desainminimalis #iderumah #inspirasiruangan #designrumahminimalis #rumahidaman #rumahminimalis #rumah2lantai #interiorrumah #rumahminimalismodern #pemudahijrah #kajiandakwah #desainrumah #homedecor_shabbychic #dekorasirumahidaman #desainrumahminimalis #rumahnyaman #huniannyaman #rumahtropis #rumahjakarta #rumahidamanku #dekorumahyuk #desainkamartidur #denahrumahminimalis #designrumah #rezeki #alhamdulillah #syukur
14 0 1 hour ago
@shavashakastore Profile picture

@shavashakastore

Hanya mau mengingatkan,
sudah bersedekah dihari Jumat ini?
Ssst... Jawab dalam hati aja! hehe

#sedekah #jumatberkah #jumatmubarak #alkahfitime #sedekahjumat #perbanyaksedekah #magnetrezeki #rezeki

Hanya mau mengingatkan, 
sudah bersedekah dihari Jumat ini? 
Ssst... Jawab dalam hati aja! hehe

#sedekah #jumatberkah #jumatmubarak #alkahfitime #sedekahjumat #perbanyaksedekah #magnetrezeki #rezeki
1 0 2 hours ago
@hijrah_cahaya.id Profile picture

@hijrah_cahaya.id

[ HIKMAH AL-QUR'AN ]
Bismillah...
Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh.
.
Tidak Semua Orang Punya Gaji Tapi Semua Orang Pasti Punya Rezeki
.
“Dan tidak ada suatu binatang melata
pun di bumi melainkan Allah-lah yang
memberi rezekinya, dan Dia mengetahui
tempat berdiam binatang itu dan tempat
penyimpanannya. Semuanya tertulis
dalam Kitab yang nyata (Lauh mahfuzh).”
(QS.Hud ayat 6)
.
Follow @al.akram_shop ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Semoga Bermanfaat
Like ❤ Comment 💬 Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow akun kami supaya kamu mendapatkan info bermanfaat, motivasi, inspirasi dan tips lainnya
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
FOLLOW 👉 @hijrah_cahaya.id
FOLLOW 👉 @lentera_qolbu.id
FOLLOW 👉 @sithowiyah .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
.
#rezeki #ruangrezekihanania #rezekiallah #erezeki #rezekidariallah #rezekigakketuker #rezekihalal #kongsirezeki

[ HIKMAH AL-QUR'AN ]
Bismillah...
Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh.
.
Tidak Semua Orang Punya Gaji Tapi Semua Orang Pasti Punya Rezeki
.
“Dan tidak ada suatu binatang melata 
pun di bumi melainkan Allah-lah yang 
memberi rezekinya, dan Dia mengetahui 
tempat berdiam binatang itu dan tempat 
penyimpanannya. Semuanya tertulis 
dalam Kitab yang nyata (Lauh mahfuzh).”
(QS.Hud ayat 6)
.
Follow @al.akram_shop ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Semoga Bermanfaat
Like ❤ Comment 💬 Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow akun kami supaya kamu mendapatkan info bermanfaat, motivasi, inspirasi dan tips lainnya
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
FOLLOW 👉 @hijrah_cahaya.id
FOLLOW 👉 @lentera_qolbu.id
FOLLOW 👉 @sithowiyah .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
.
#rezeki #ruangrezekihanania #rezekiallah #erezeki #rezekidariallah #rezekigakketuker #rezekihalal #kongsirezeki
0 0 3 hours ago
@ragilkuningstore Profile picture

@ragilkuningstore

Semarang, Indonesia

Sembilan dari sepuluh pintu rezeki ada di perdagangan.
#niaga #dagang #rezeki

Sembilan dari  sepuluh pintu rezeki ada di perdagangan.
#niaga #dagang #rezeki
1 0 5 hours ago
@brandal.masjid Profile picture

@brandal.masjid

REZEKI KITA SUDAH DICATAT DAN DITENTUKAN

Ketahuilah setiap yang terjadi di muka bumi ini sudah tercatat di Lauhul Mahfuzh sejak 50.000 tahun yang lalu sebelum penciptaan langit dan bumi. Termasuk juga rezeki kita sudah terjamin. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Allah telah mencatat takdir setiap makhluk sebelum 50.000 tahun sebelum penciptaan langit dan bumi.” (HR. Muslim no. 2653, dari ‘Abdullah bin ‘Amr bin Al ‘Ash)

Dalam hadits lainnya disebutkan,
“Sesungguhnya awal yang Allah ciptakan (setelah ‘arsy, air dan angin) adalah qalam (pena), kemudian Allah berfirman, “Tulislah”. Pena berkata, “Apa yang harus aku tulis”. Allah berfirman, “Tulislah takdir berbagai kejadian dan yang terjadi selamanya.” (HR. Tirmidzi no. 2155. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih)

Ibnul Qayyim berkata,
“Fokuskanlah pikiranmu untuk memikirkan apapun yang diperintahkan Allah kepadamu. Jangan menyibukkannya dengan rezeki yang sudah dijamin untukmu. Karena rezeki dan ajal adalah dua hal yang sudah dijamin, selama masih ada sisa ajal, rezeki pasti datang. Jika Allah -dengan hikmahNya- berkehendak menutup salah satu jalan rezekimu, Dia pasti –dengan rahmatNya- membukan jalan lain yang lebih bermanfaat bagimu.

SUMBER : Rumaysho.com
.
#yukdakwah #dakwah #kajian #tausyiah #selfreminder #reminder #hijrah #takdir #muhasabah #rezeki #allah #qadarullah #islam #muslim

REZEKI KITA SUDAH DICATAT DAN DITENTUKAN

Ketahuilah setiap yang terjadi di muka bumi ini sudah tercatat di Lauhul Mahfuzh sejak 50.000 tahun yang lalu sebelum penciptaan langit dan bumi. Termasuk juga rezeki kita sudah terjamin. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Allah telah mencatat takdir setiap makhluk sebelum 50.000 tahun sebelum penciptaan langit dan bumi.” (HR. Muslim no. 2653, dari ‘Abdullah bin ‘Amr bin Al ‘Ash)

Dalam hadits lainnya disebutkan,
“Sesungguhnya awal yang Allah ciptakan (setelah ‘arsy, air dan angin) adalah qalam (pena), kemudian Allah berfirman, “Tulislah”. Pena berkata, “Apa yang harus aku tulis”. Allah berfirman, “Tulislah takdir berbagai kejadian dan yang terjadi selamanya.” (HR. Tirmidzi no. 2155. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih)

Ibnul Qayyim berkata,
“Fokuskanlah pikiranmu untuk memikirkan apapun yang diperintahkan Allah kepadamu. Jangan menyibukkannya dengan rezeki yang sudah dijamin untukmu. Karena rezeki dan ajal adalah dua hal yang sudah dijamin, selama masih ada sisa ajal, rezeki pasti datang. Jika Allah -dengan hikmahNya- berkehendak menutup salah satu jalan rezekimu, Dia pasti –dengan rahmatNya- membukan jalan lain yang lebih bermanfaat bagimu.

SUMBER : Rumaysho.com
.
#yukdakwah #dakwah #kajian #tausyiah #selfreminder #reminder #hijrah #takdir #muhasabah #rezeki #allah #qadarullah #islam #muslim
7 0 5 hours ago
@jamtangan_mur2 Profile picture

@jamtangan_mur2

👆👆
PATEK PHILIPPE GENEVE
HARGA PROMOSI RM 100 SM🎉
HARGA SBENAR RM 120 . ✔️UNISEX
✔️STAINLESS STEEL
✔️ANALOG FUNCTION
✔️DATE FUNCTION
✔️BATTERY
✔️WATER RESISTANT
✔️FREE GIFTBOX
✔️MACHINE WARRANTY 1 MONTH
.
.
no whatsapp⬇
01119012092 🔝MCLSON.
0189151395🔝AIMAN

#jammurah #jamviral #viral
#gshockmurah #review #instashop
#like4like #follow4follow #lifestyle
#jambranded #gshockmalaysia #mudah #jenterafly #rezeki #sayajualmurah #pelbagaijammurah #trusted
#jfc #supportkami #alhamdulillah

👆👆
PATEK PHILIPPE GENEVE
HARGA PROMOSI RM 100 SM🎉
HARGA SBENAR RM 120 . ✔️UNISEX
✔️STAINLESS STEEL
✔️ANALOG FUNCTION
✔️DATE FUNCTION
✔️BATTERY
✔️WATER RESISTANT
✔️FREE GIFTBOX
✔️MACHINE WARRANTY 1 MONTH
.
.
no whatsapp⬇ 
01119012092 🔝MCLSON.
0189151395🔝AIMAN

#jammurah #jamviral #viral
#gshockmurah #review#instashop
#like4like #follow4follow #lifestyle
#jambranded #gshockmalaysia #mudah #jenterafly #rezeki #sayajualmurah#pelbagaijammurah#trusted
#jfc#supportkami#alhamdulillah
3 0 5 hours ago
@pendaftaranecoracingpusat Profile picture

@pendaftaranecoracingpusat

#ecoracing #bisnisonline #bisnisberkah #bisnismudah #bisnistanpariba #solusisukses #penghematbbm #bisnismodalkecil #sukses #rejeki #rezeki #hematbbm #polusi #perawatmesin #tvri #livetv #miliyarder
Daftarkan diri anda di bisnis luar biasa ECO Racing penghemat BBM nomor 1 di dunia. Yg mampu mencetak milyarder sukses. ECO racing adalah adiktif yg mampu menaikkan kualitas bahan bakar kendaraan, mampu membersihkan sisa timbal pada tangki dan mesin kendaraan anda. Setelah itu bahan bakar anda bisa lebih hemat hingga 50%. Mampu menghilangkan gas buang pada kenalpot anda hingga 100%. Sehingga anda dapat memperkecil polusi udara di lingkungan anda.
Penjelasan lebih lanjut tentang ECO Racing dan bagaimana menjalankan bisnisnya. Silahkan hubungi wa ke 081348644716
Atau lngsung saja klik link di bawah ini
https://bit.ly/2ktZcHQ

#ecoracing #bisnisonline #bisnisberkah #bisnismudah #bisnistanpariba #solusisukses #penghematbbm #bisnismodalkecil #sukses #rejeki #rezeki #hematbbm #polusi #perawatmesin #tvri #livetv #miliyarder 
Daftarkan diri anda di bisnis luar biasa ECO Racing penghemat BBM nomor 1 di dunia. Yg mampu mencetak milyarder sukses. ECO racing adalah adiktif yg mampu menaikkan kualitas bahan bakar kendaraan, mampu membersihkan sisa timbal pada tangki dan mesin kendaraan anda. Setelah itu bahan bakar anda bisa lebih hemat hingga 50%. Mampu menghilangkan gas buang pada kenalpot anda hingga 100%. Sehingga anda dapat memperkecil polusi udara di lingkungan anda. 
Penjelasan lebih lanjut tentang ECO Racing dan bagaimana menjalankan bisnisnya. Silahkan hubungi wa ke 081348644716
Atau lngsung saja klik link di bawah ini
https://bit.ly/2ktZcHQ
0 0 5 hours ago
@infertilitas.pregnancy Profile picture

@infertilitas.pregnancy

Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta

TIPS POSITIF HAMIL DALAM 3 BULAN
==============================
Buat Bunda yang belum positif hamil & belum dikaruniai momongan
Hayo, siapa yang mau dapat TIPS GRATIS cara "TEPAT & BENAR" dalam menentukan PROSES KEHAMILAN??? Bagi yg ingin dapat TIPS GRATIS silahkan Komen "SAYA MAU TIPSNYA" di kolom komentar ya!

TIPS GRATIS ini akan kami berikan bagi 200 komen yg masuk lebih dulu!

YuK! Tuliskan komen dari sekarang juga ya Bund
Karna waktu terbatas hanya 2 Minggu ke depan

Kami juga punya "PROGRAM HAMIL" dengan harga terjangkau bagi bunda yg mau ikut dengan PROMIL kami.
Dan sudah banyak TESTIMONI dari para Bunda yg sudah BERHASIL membuktikannya.
@info_ibu_cepat_hamil
@infertilitas.pregnancy
@sharing_promil.id
#denahrumahminimalis #designrumah #desainruangan #rumahunik #desainminimalis #iderumah #inspirasiruangan #designrumahminimalis #rumahidaman #rumahminimalis #rumah2lantai #interiorrumah #rumahminimalismodern #desainrumah #homedecor_shabbychic #dekorasirumahidaman #desainrumahminimalis #rumahnyaman #huniannyaman #rumahtropis #rumahjakarta #rumahidamanku #dekorumahyuk #desainkamartidur
#pemudahijrah #kajiandakwah #rezeki #alhamdulillah #syukur

TIPS POSITIF HAMIL DALAM 3 BULAN
==============================
Buat Bunda yang belum positif hamil & belum dikaruniai momongan
Hayo, siapa yang mau dapat TIPS GRATIS cara "TEPAT & BENAR" dalam menentukan PROSES KEHAMILAN??? Bagi yg ingin dapat TIPS GRATIS silahkan Komen "SAYA MAU TIPSNYA" di kolom komentar ya!

TIPS GRATIS ini akan kami berikan bagi 200 komen yg masuk lebih dulu!

YuK! Tuliskan komen dari sekarang juga ya Bund
Karna waktu terbatas hanya 2 Minggu ke depan

Kami juga punya "PROGRAM HAMIL" dengan harga terjangkau bagi bunda yg mau ikut dengan PROMIL kami.
Dan sudah banyak TESTIMONI dari para Bunda yg sudah BERHASIL membuktikannya.
@info_ibu_cepat_hamil
@infertilitas.pregnancy
@sharing_promil.id 
#denahrumahminimalis #designrumah #desainruangan #rumahunik #desainminimalis #iderumah #inspirasiruangan #designrumahminimalis #rumahidaman #rumahminimalis #rumah2lantai #interiorrumah #rumahminimalismodern #desainrumah #homedecor_shabbychic #dekorasirumahidaman #desainrumahminimalis #rumahnyaman #huniannyaman #rumahtropis #rumahjakarta #rumahidamanku #dekorumahyuk #desainkamartidur
#pemudahijrah #kajiandakwah #rezeki #alhamdulillah #syukur
18 0 6 hours ago
@dadang_kurniawan_saputra Profile picture

@dadang_kurniawan_saputra

Jangan iri dengki dengan rezeki yg Allah berikan kepada orang lain.

#okemuslimah #okemuslim #beraniberhijrah #berhijrah #rezekigakketuker #rezekiberkah #rezeki

Jangan iri dengki dengan rezeki yg Allah berikan kepada orang lain.

#okemuslimah #okemuslim #beraniberhijrah #berhijrah #rezekigakketuker #rezekiberkah #rezeki
2 0 6 hours ago
@butiq_ummi Profile picture

@butiq_ummi

_’Emak Bagi Kita!...’_

Emak itu makhluk paling ajaib didunia. Dulu saat gadis dia bisa begitu manja tapi setelah jadi ibu dia mandiri luar biasa... Emak itu makhluk yang punya mata ganda, kadang berasa lihat telaga sejuk lalu sesekali berubah tajam seperti singa... Emak itu punya tangan yang multi fungsi. Kadang kayak besi yang bisa ngangkat kasur dan galon sendiri, kadang kaya obat yang nyentuh dahi bikin panas badan anak jadi turun... Emak itu punya hati yang lebih luas dan lebar daripada badannya. Yang memafkan kesalahan anaknya, yang memaklumi setiap kekurangan anaknya... Emak itu punya usus yang panjangnya kayak jalan tol. Yang memakan segala sisa makanan anak tanpa merasa kenyang sedikitpun... Emak itu punya kaki baja yang kuatnya luar biasa. Jalan kesana kemari nonstop mberesin kekacauan rumah. Yang berlari demi mendengar teriakan sikecil dikamar.

Emak itu makhluk yang ga perlu pake toa, karena kekencangan suaranya mampu mencapai nada tertinggi saat memanggil anaknya buat mandi dan makan... Emak itu punya cadangan kosa kata yang lebih banyak dari isi kamus. Bisa ngomel dengan bahasan a hingga z tanpa jeda.

Emak itu punya mulut yang tak pernah berhenti untuk berdoa. Entah apapun kelakuan anaknya, doa menjadi hidangan pagi yang disediakan untuk keluarga.

Emak itu punya energy yang ga ada habisnya. Bisa ngerjain apa aja, ngomelin ini itu, berlari sana sini tapi kayak ga ada lelahnya.

Ah emak ituu... Apa lagi yaa?

#quotes
#quote
#quotesmenjelangsore
#alquran
#emakkita
#rezeki
#thepowerofemak
#quotessenja
#attin
#attinhijabstore

_’Emak Bagi Kita!...’_

Emak itu makhluk paling ajaib didunia. Dulu saat gadis dia bisa begitu manja tapi setelah jadi ibu dia mandiri luar biasa... Emak itu makhluk yang punya mata ganda, kadang berasa lihat telaga sejuk lalu sesekali berubah tajam seperti singa... Emak itu punya tangan yang multi fungsi. Kadang kayak besi yang bisa ngangkat kasur dan galon sendiri, kadang kaya obat yang nyentuh dahi bikin panas badan anak jadi turun... Emak itu punya hati yang lebih luas dan lebar daripada badannya. Yang memafkan kesalahan anaknya, yang memaklumi setiap kekurangan anaknya... Emak itu punya usus yang panjangnya kayak jalan tol. Yang memakan segala sisa makanan anak tanpa merasa kenyang sedikitpun... Emak itu punya kaki baja yang kuatnya luar biasa. Jalan kesana kemari nonstop mberesin kekacauan rumah. Yang berlari demi mendengar teriakan sikecil dikamar.

Emak itu makhluk yang ga perlu pake toa, karena kekencangan suaranya mampu mencapai nada tertinggi saat memanggil anaknya buat mandi dan makan... Emak itu punya cadangan kosa kata yang lebih banyak dari isi kamus. Bisa ngomel dengan bahasan a hingga z tanpa jeda.

Emak itu punya mulut yang tak pernah berhenti untuk berdoa. Entah apapun kelakuan anaknya, doa menjadi hidangan pagi yang disediakan untuk keluarga.

Emak itu punya energy yang ga ada habisnya. Bisa ngerjain apa aja, ngomelin ini itu, berlari sana sini tapi kayak ga ada lelahnya.

Ah emak ituu... Apa lagi yaa?

#quotes
#quote
#quotesmenjelangsore
#alquran
#emakkita
#rezeki
#thepowerofemak
#quotessenja
#attin
#attinhijabstore
1 0 6 hours ago
@puanctierobiah Profile picture

@puanctierobiah

Alhamdulillah...
.
Dalam kita merungut tidak sedap makanan hari ini...hari-hari makan telur, hari-hari itu ini lah...tahukah kita?? kita sebenarnya beruntung masih punyai duit untuk membeli makanan, masih punyai rumah untuk berteduh, masih punyai kenderaan untuk bergerak...nasib kita sebenarnya lebih beruntung mempunyai segalanya...ramai lagi orang yang tidak mampu miliki apa yang kita miliki hari ini.
.
Tapi kenapa kita MASIH MERUNGUT???? SYUKUR lah dengan apa jua rezeki yang kita ada..belajar BERSYUKUR, sesunguhnya SYUKUR ITU INDAH
.
Menu makan malam hari ini (17.10.2019)
**Telur Dadar
**Sayur Bayam Rebus Air
**Sambal Garing Ikan Bilis @sambalgaringchenor
.
#makanmalam #telurdadarsaga #sayurbayam #syukur #alhamdulillah #rezeki #sambalgaringchenor #malaysia #berserdahana #yangmurahmurah

Alhamdulillah...
.
Dalam kita merungut tidak sedap makanan hari ini...hari-hari makan telur, hari-hari itu ini lah...tahukah kita?? kita sebenarnya beruntung masih punyai duit untuk membeli makanan, masih punyai rumah untuk berteduh, masih punyai kenderaan untuk bergerak...nasib kita sebenarnya lebih beruntung mempunyai segalanya...ramai lagi orang yang tidak mampu miliki apa yang kita miliki hari ini.
.
Tapi kenapa kita MASIH MERUNGUT???? SYUKUR lah dengan apa jua rezeki yang kita ada..belajar BERSYUKUR, sesunguhnya SYUKUR ITU INDAH
.
Menu makan malam hari ini (17.10.2019)
**Telur Dadar
**Sayur Bayam Rebus Air
**Sambal Garing Ikan Bilis @sambalgaringchenor
.
#makanmalam #telurdadarsaga #sayurbayam #syukur #alhamdulillah #rezeki #sambalgaringchenor #malaysia #berserdahana #yangmurahmurah
0 0 6 hours ago
@_21shoes Profile picture

@_21shoes

Bandung

Vans slip on OG checkerboard import quality
Size : 37,38,39,40,41,42,43,44

Idr 375k

Cod Bandung
Luar kota via JNE & JNT

#vanspremium #jualsepatu #rezeki #allah #bismillah #tayo #spongebob #patrick #vansoffthewall #pertamax #vansoldschool #vansauthentic #converse #newbalance

Vans slip on OG checkerboard import quality 
Size : 37,38,39,40,41,42,43,44

Idr 375k

Cod Bandung 
Luar kota via JNE & JNT

#vanspremium #jualsepatu #rezeki #allah #bismillah #tayo #spongebob #patrick #vansoffthewall #pertamax #vansoldschool #vansauthentic #converse #newbalance
3 0 6 hours ago
@totebag_fyzaa Profile picture

@totebag_fyzaa

Just believe in Allah and you will get something you never expect before.

Keep praying and be patient.

#muhasabahdiri #quoteislamik
#ingatAllah #rezeki #santapanrohani #trynevergiveup
#muhasabahmalam #jommuhasabah

Just believe in Allah and you will get something you never expect before.

Keep praying and be patient.

#muhasabahdiri #quoteislamik
#ingatAllah #rezeki #santapanrohani #trynevergiveup
#muhasabahmalam #jommuhasabah
0 0 7 hours ago
@nasiarab115_pd Profile picture

@nasiarab115_pd

NASI ARAB 115 PD

JANGAN TERKEJUT JIKA ANDA LIHAT DULANG LICIN DALAM SEKELIP MATA..!!! "SOAL RASA, LIDAH TAK BOLEH TIPU..!!!"
NASI ARAB 115 sentiasa dihati, dinikmati, diberkati..
Jom nikmati rasanya..Subhanallah sedappp..!!!*NASI ARAB AYAM BAKAR.!!!
*NASI ARAB KAMBING BAKAR.!!!
*PIZZA BAKAR .!!!
Restoran
NASI ARAB 115
Lokasi kami : Teluk Kemang Port Dickson,
Sebaris Rumah Terbalik,Dobi Nurrizq,7e,Speedmart.
Berdekatan Politeknik PD *NYAMAN,AMAN,DAMAI...
*KENYANG,SENANG,TENANG...
*GEMBIRA,MESRA,CERIA... Jom bawa keluarga menjamu selera di
Restoran Nasi Arab 115
Jom nikmati rasanya..Subhanallah sedap.!!!! Untuk tempahan..hubungi kami:
0102080115
0102080115
http://www.wasap.my/60102080115

#arab
#nasiarab
#pizza
#portdickson
#telukkemang
#makansedap
#homestayportdickson
#pakejpercutianportdickson
#hotelpd
#tempatmenarik
#kedaimakanviral
#tourismmalaysia
#jjcm
#malaysia
#fresh
#viral2019
#rezeki
#polipd

JANGAN TERKEJUT JIKA ANDA LIHAT DULANG LICIN DALAM SEKELIP MATA..!!! "SOAL RASA, LIDAH TAK BOLEH TIPU..!!!"
NASI ARAB 115 sentiasa dihati, dinikmati, diberkati..
Jom nikmati rasanya..Subhanallah sedappp..!!!*NASI ARAB AYAM BAKAR.!!!
*NASI ARAB KAMBING BAKAR.!!!
*PIZZA BAKAR .!!!
Restoran
NASI ARAB 115
Lokasi kami : Teluk Kemang Port Dickson,
Sebaris Rumah Terbalik,Dobi Nurrizq,7e,Speedmart.
Berdekatan Politeknik PD *NYAMAN,AMAN,DAMAI...
*KENYANG,SENANG,TENANG...
*GEMBIRA,MESRA,CERIA... Jom bawa keluarga menjamu selera di 
Restoran Nasi Arab 115
Jom nikmati rasanya..Subhanallah sedap.!!!! Untuk tempahan..hubungi kami:
0102080115
0102080115
http://www.wasap.my/60102080115

#arab
#nasiarab
#pizza
#portdickson
#telukkemang
#makansedap
#homestayportdickson
#pakejpercutianportdickson
#hotelpd
#tempatmenarik
#kedaimakanviral
#tourismmalaysia
#jjcm
#malaysia
#fresh
#viral2019
#rezeki
#polipd
5 0 7 hours ago
@nasiarab115_pd Profile picture

@nasiarab115_pd

NASI ARAB 115 PD

JANGAN TERKEJUT JIKA ANDA LIHAT DULANG LICIN DALAM SEKELIP MATA..!!! "SOAL RASA, LIDAH TAK BOLEH TIPU..!!!"
NASI ARAB 115 sentiasa dihati, dinikmati, diberkati..
Jom nikmati rasanya..Subhanallah sedappp..!!!*NASI ARAB AYAM BAKAR.!!!
*NASI ARAB KAMBING BAKAR.!!!
*PIZZA BAKAR .!!!
Restoran
NASI ARAB 115
Lokasi kami : Teluk Kemang Port Dickson,
Sebaris Rumah Terbalik,Dobi Nurrizq,7e,Speedmart.
Berdekatan Politeknik PD *NYAMAN,AMAN,DAMAI...
*KENYANG,SENANG,TENANG...
*GEMBIRA,MESRA,CERIA... Jom bawa keluarga menjamu selera di
Restoran Nasi Arab 115
Jom nikmati rasanya..Subhanallah sedap.!!!! Untuk tempahan..hubungi kami:
0102080115
0102080115
http://www.wasap.my/60102080115

#arab
#nasiarab
#pizza
#portdickson
#telukkemang
#makansedap
#homestayportdickson
#pakejpercutianportdickson
#hotelpd
#tempatmenarik
#kedaimakanviral
#tourismmalaysia
#jjcm
#malaysia
#fresh
#viral2019
#rezeki
#polipd

JANGAN TERKEJUT JIKA ANDA LIHAT DULANG LICIN DALAM SEKELIP MATA..!!! "SOAL RASA, LIDAH TAK BOLEH TIPU..!!!"
NASI ARAB 115 sentiasa dihati, dinikmati, diberkati..
Jom nikmati rasanya..Subhanallah sedappp..!!!*NASI ARAB AYAM BAKAR.!!!
*NASI ARAB KAMBING BAKAR.!!!
*PIZZA BAKAR .!!!
Restoran
NASI ARAB 115
Lokasi kami : Teluk Kemang Port Dickson,
Sebaris Rumah Terbalik,Dobi Nurrizq,7e,Speedmart.
Berdekatan Politeknik PD *NYAMAN,AMAN,DAMAI...
*KENYANG,SENANG,TENANG...
*GEMBIRA,MESRA,CERIA... Jom bawa keluarga menjamu selera di 
Restoran Nasi Arab 115
Jom nikmati rasanya..Subhanallah sedap.!!!! Untuk tempahan..hubungi kami:
0102080115
0102080115
http://www.wasap.my/60102080115

#arab
#nasiarab
#pizza
#portdickson
#telukkemang
#makansedap
#homestayportdickson
#pakejpercutianportdickson
#hotelpd
#tempatmenarik
#kedaimakanviral
#tourismmalaysia
#jjcm
#malaysia
#fresh
#viral2019
#rezeki
#polipd
4 0 7 hours ago
@nasiarab115_pd Profile picture

@nasiarab115_pd

NASI ARAB 115 PD

JANGAN TERKEJUT JIKA ANDA LIHAT DULANG LICIN DALAM SEKELIP MATA..!!! "SOAL RASA, LIDAH TAK BOLEH TIPU..!!!"
NASI ARAB 115 sentiasa dihati, dinikmati, diberkati..
Jom nikmati rasanya..Subhanallah sedappp..!!!*NASI ARAB AYAM BAKAR.!!!
*NASI ARAB KAMBING BAKAR.!!!
*PIZZA BAKAR .!!!
Restoran
NASI ARAB 115
Lokasi kami : Teluk Kemang Port Dickson,
Sebaris Rumah Terbalik,Dobi Nurrizq,7e,Speedmart.
Berdekatan Politeknik PD *NYAMAN,AMAN,DAMAI...
*KENYANG,SENANG,TENANG...
*GEMBIRA,MESRA,CERIA... Jom bawa keluarga menjamu selera di
Restoran Nasi Arab 115
Jom nikmati rasanya..Subhanallah sedap.!!!! Untuk tempahan..hubungi kami:
0102080115
0102080115
http://www.wasap.my/60102080115

#arab
#nasiarab
#pizza
#portdickson
#telukkemang
#makansedap
#homestayportdickson
#pakejpercutianportdickson
#hotelpd
#tempatmenarik
#kedaimakanviral
#tourismmalaysia
#jjcm
#malaysia
#fresh
#viral2019
#rezeki
#polipd

JANGAN TERKEJUT JIKA ANDA LIHAT DULANG LICIN DALAM SEKELIP MATA..!!! "SOAL RASA, LIDAH TAK BOLEH TIPU..!!!"
NASI ARAB 115 sentiasa dihati, dinikmati, diberkati..
Jom nikmati rasanya..Subhanallah sedappp..!!!*NASI ARAB AYAM BAKAR.!!!
*NASI ARAB KAMBING BAKAR.!!!
*PIZZA BAKAR .!!!
Restoran
NASI ARAB 115
Lokasi kami : Teluk Kemang Port Dickson,
Sebaris Rumah Terbalik,Dobi Nurrizq,7e,Speedmart.
Berdekatan Politeknik PD *NYAMAN,AMAN,DAMAI...
*KENYANG,SENANG,TENANG...
*GEMBIRA,MESRA,CERIA... Jom bawa keluarga menjamu selera di 
Restoran Nasi Arab 115
Jom nikmati rasanya..Subhanallah sedap.!!!! Untuk tempahan..hubungi kami:
0102080115
0102080115
http://www.wasap.my/60102080115

#arab
#nasiarab
#pizza
#portdickson
#telukkemang
#makansedap
#homestayportdickson
#pakejpercutianportdickson
#hotelpd
#tempatmenarik
#kedaimakanviral
#tourismmalaysia
#jjcm
#malaysia
#fresh
#viral2019
#rezeki
#polipd
2 0 7 hours ago
@aesyumanrose Profile picture

@aesyumanrose

Syukur Alhamdulillah selesai segala tugasan yg telah diberi 🤗 #rezeki

Syukur Alhamdulillah selesai segala tugasan yg telah diberi 🤗 #rezeki
17 0 7 hours ago
@nasiarab115_pd Profile picture

@nasiarab115_pd

NASI ARAB 115 PD

JANGAN TERKEJUT JIKA ANDA LIHAT DULANG LICIN DALAM SEKELIP MATA..!!! "SOAL RASA, LIDAH TAK BOLEH TIPU..!!!"
NASI ARAB 115 sentiasa dihati, dinikmati, diberkati..
Jom nikmati rasanya..Subhanallah sedappp..!!!*NASI ARAB AYAM BAKAR.!!!
*NASI ARAB KAMBING BAKAR.!!!
*PIZZA BAKAR .!!!
Restoran
NASI ARAB 115
Lokasi kami : Teluk Kemang Port Dickson,
Sebaris Rumah Terbalik,Dobi Nurrizq,7e,Speedmart.
Berdekatan Politeknik PD *NYAMAN,AMAN,DAMAI...
*KENYANG,SENANG,TENANG...
*GEMBIRA,MESRA,CERIA... Jom bawa keluarga menjamu selera di
Restoran Nasi Arab 115
Jom nikmati rasanya..Subhanallah sedap.!!!! Untuk tempahan..hubungi kami:
0102080115
0102080115
http://www.wasap.my/60102080115

#arab
#nasiarab
#pizza
#portdickson
#telukkemang
#makansedap
#homestayportdickson
#pakejpercutianportdickson
#hotelpd
#tempatmenarik
#kedaimakanviral
#tourismmalaysia
#jjcm
#malaysia
#fresh
#viral2019
#rezeki
#polipd

JANGAN TERKEJUT JIKA ANDA LIHAT DULANG LICIN DALAM SEKELIP MATA..!!! "SOAL RASA, LIDAH TAK BOLEH TIPU..!!!"
NASI ARAB 115 sentiasa dihati, dinikmati, diberkati..
Jom nikmati rasanya..Subhanallah sedappp..!!!*NASI ARAB AYAM BAKAR.!!!
*NASI ARAB KAMBING BAKAR.!!!
*PIZZA BAKAR .!!!
Restoran
NASI ARAB 115
Lokasi kami : Teluk Kemang Port Dickson,
Sebaris Rumah Terbalik,Dobi Nurrizq,7e,Speedmart.
Berdekatan Politeknik PD *NYAMAN,AMAN,DAMAI...
*KENYANG,SENANG,TENANG...
*GEMBIRA,MESRA,CERIA... Jom bawa keluarga menjamu selera di 
Restoran Nasi Arab 115
Jom nikmati rasanya..Subhanallah sedap.!!!! Untuk tempahan..hubungi kami:
0102080115
0102080115
http://www.wasap.my/60102080115

#arab
#nasiarab
#pizza
#portdickson
#telukkemang
#makansedap
#homestayportdickson
#pakejpercutianportdickson
#hotelpd
#tempatmenarik
#kedaimakanviral
#tourismmalaysia
#jjcm
#malaysia
#fresh
#viral2019
#rezeki
#polipd
6 0 7 hours ago

Top #rezeki posts

@kataustad_ Profile picture

@kataustad_

Ketika Rezeki Dirasa Sulit
.
Pernah merasa seperti ini? Uang hanya sekian ribu, tinggal jauh dari keluarga (merantau), usaha gak lancar, besok bingung mau makan apa, pokonya merasa sangat sulit, lalu apa yang kamu lakukan? .
Jika ada yang mempunyai pengalaman seperti ini silahkan tulis di kolom komentar, semoga bisa menjadi petunjuk kebaikan bagi yang laim.
.
.
@khazanah_dakwah .
Informasi store:
@khazanahdakwahstore .
Cr @khazanah_dakwah
.
#khazanah_dakwah #nasehat
#khazanahislam #rezeki #sedekah #SedekahTerbaik #uah #kataustad_

Ketika Rezeki Dirasa Sulit
.
Pernah merasa seperti ini? Uang hanya sekian ribu, tinggal jauh dari keluarga (merantau), usaha gak lancar, besok bingung mau makan apa, pokonya merasa sangat sulit, lalu apa yang kamu lakukan? .
Jika ada yang mempunyai pengalaman seperti ini silahkan tulis di kolom komentar, semoga bisa menjadi petunjuk kebaikan bagi yang laim.
.
. 
@khazanah_dakwah .
Informasi store:
@khazanahdakwahstore .
Cr @khazanah_dakwah
.
#khazanah_dakwah #nasehat
#khazanahislam #rezeki #sedekah #SedekahTerbaik #uah #kataustad_
7,974 65 16 September, 2019
@alifteega Profile picture

@alifteega

University of Malaya

I did it! This is for you Mom! Wife @aisyahhijanah and family. Bachelor Muamalat Management. CGPA 3.59 Universiti Malaya. Alhamdulillah haza Min fadhli Rabbi.
.
Nak tahu journey Alif semasa di UM? Dan macam mana Alif masuk UM dengan berbekalkan SPM 3A 5b 2C. Nak tahu? Comment nak! Nnt Alif kongsikan!
.
Thank you semua! Love you guys❤️
.
#alifteega #aisyahhijanah #rezeki #moment #together #husbandandwife #marriedlife #umconvo #universitimalaya #istiadat #konvokesyenum59 #jsp

I did it! This is for you Mom! Wife @aisyahhijanah and family. Bachelor Muamalat Management. CGPA 3.59 Universiti Malaya. Alhamdulillah haza Min fadhli Rabbi.
.
Nak tahu journey Alif semasa di UM? Dan macam mana Alif masuk UM dengan berbekalkan SPM 3A 5b 2C. Nak tahu? Comment nak! Nnt Alif kongsikan!
.
Thank you semua! Love you guys❤️
.
#alifteega #aisyahhijanah #rezeki #moment #together #husbandandwife #marriedlife #umconvo #universitimalaya #istiadat #konvokesyenum59 #jsp
49,187 516 15 October, 2019
@motivasi_kaya Profile picture

@motivasi_kaya

Kenapa harus malu?? Asal kamu tahu
9 dari 10 rezeki itu ada di perniaganaan
Jadi sisa²nya ada di investor
Bukan pegawai
Jadi Kalo kamu gk bisa jualan, jangan menghina orang jualan.
Yuk follow ig @motivasi_kaya
Agar kamu mendapatkan motivasi dan inspirasi tiap harinya!!! #jualan #rezeki
#entrepreneurquotes #motivasiislam #motivasionline #motivasipengusaha
#motivasikaya #bisnisanakmuda #inspirasikehidupan
#motivasikerja
#motivasihidup #kutipaninspirasi #dedycorbuzier #motivasidiri #kisahsukses #katamotivasi #motivasibisnis #katabijak
#katasedih #pengusahamuda #edukasibisnis #belajarbisnis #tipsbisnis #tipsberwirausaha #Inspirasibisnis #motivasiislami #katapenyemangat #katamutiara #inspirasiku

Kenapa harus malu?? Asal kamu tahu 
9 dari 10 rezeki itu ada di perniaganaan
Jadi sisa²nya ada di investor
Bukan pegawai
Jadi Kalo kamu gk bisa jualan, jangan menghina orang jualan. 
Yuk follow ig @motivasi_kaya
Agar kamu mendapatkan motivasi dan inspirasi tiap harinya!!! #jualan #rezeki
#entrepreneurquotes #motivasiislam #motivasionline #motivasipengusaha
#motivasikaya #bisnisanakmuda #inspirasikehidupan
#motivasikerja
#motivasihidup #kutipaninspirasi #dedycorbuzier #motivasidiri #kisahsukses #katamotivasi #motivasibisnis #katabijak
#katasedih #pengusahamuda #edukasibisnis #belajarbisnis #tipsbisnis #tipsberwirausaha #Inspirasibisnis #motivasiislami #katapenyemangat #katamutiara #inspirasiku
2,806 40 7 October, 2019
@alifteega Profile picture

@alifteega

Nampak sama tapi tak tahu mana yang sama. Cuba bagitau Alip. Mana yang sama? Hahahah @aisyahhijanah ni lah My lecturer dekat rumah ❤️ thank you for everything babe.
.
Love you like a gorilla.
.
#alifteega #aisyahhijanah #rezeki #moment #together #husbandandwife #convo2019 #umconvo #2019 #universitimalaya

Nampak sama tapi tak tahu mana yang sama. Cuba bagitau Alip. Mana yang sama? Hahahah @aisyahhijanah ni lah My lecturer dekat rumah ❤️ thank you for everything babe.
.
Love you like a gorilla.
.
#alifteega #aisyahhijanah #rezeki #moment #together #husbandandwife #convo2019 #umconvo #2019 #universitimalaya
23,754 53 16 October, 2019
@alifteega Profile picture

@alifteega

Bila Perempuan masuk watson atau guardian be likeeee😂
.
Mujur 45 minit je. Tu pun nak cari kapas je hahahahah aduhai @aisyahhijanah ni. Korang macam aisyah jugak ke. Ke lagi lama? Comment sikit.
.
Korang yang laki. Kalau tak sanggup ikut lama2 jangan kawin nah. Perempuan ni mmg suka window shopping. Pegang then letak balik hahahahah. Kalau dapat yang jenis suka makeup lagi lah lama. Good luck
.
#alifteega #aisyahhijanah #moment #husbandandwife #marriedlife #rezeki

Bila Perempuan masuk watson atau guardian be likeeee😂
.
Mujur 45 minit je. Tu pun nak cari kapas je hahahahah aduhai @aisyahhijanah ni. Korang macam aisyah jugak ke. Ke lagi lama? Comment sikit.
.
Korang yang laki. Kalau tak sanggup ikut lama2 jangan kawin nah. Perempuan ni mmg suka window shopping. Pegang then letak balik hahahahah. Kalau dapat yang jenis suka makeup lagi lah lama. Good luck
.
#alifteega #aisyahhijanah #moment #husbandandwife #marriedlife #rezeki
24,526 307 14 October, 2019
@edhnx Profile picture

@edhnx

Universitas Amikom Purwokerto

#Sinau1Menit [ 264 ]
.
Kita nikmati pernyataan Tuhan Buy Two Get Four, serta meyakini bahwa Ia lebih memenuhi janji itu justru kalau kita tidak menagih-nagih-Nya . Barangsiapa bertaqwa kepada Tuhan, mengikatkan hidupnya selalu kepada-Nya dengan cara senantiasa waspada atas diri dan sesamanya (buy 1), akan memperoleh solusi bagi setiap masalahnya (get 1). Serta akan mendapatkan rejeki dari jalan yang tak terduga, yang di luar perhitungannya, bahkan di luar gaji atau pendapatannya (get more 1).
.
Dan barangsiapa bertawakkal (mewakilkan) kepada Tuhan (buy another 1), mempercayakan kepada-Nya urusan yang ia tidak sanggup menggapainya dengan batas kapasitas kemanusiaannya, akan memperoleh dua pemenuhan lagi (get 2 others) dari Tuhan. Pertama (atau ketiga di urutannya), Allah tampil sebagai manajer atau akuntan hidupnya, menyusun hitungan yang diperlukannya kemudian memenuhinya. Kedua (: keempat), menyampaikan hamba yang bertawakkal itu ke sesuatu yang diidamkannya, sepanjang disatu-arahkan dengan kebaikan menurut ilmu-Nya. Tentu saja ini tidak berlaku jika manusia merasa lebih tahu dibanding Tuhan tentang apa yang dibutuhkan atau dicita-citakannya.
.
Tuhan Yang Maha Esa memang menawarkan “perniagaan” kepada manusia. Tapi saya pribadi memilih untuk memahami tawaran perniagaannya itu sebagai limpahan rahmat- Nya, karena pada hakikinya Ia tidak butuh apa-apa dari kita. Itu formula cinta dan tarikat kemesraan.
.
_
🎙️ Mbah Nun
📽 @edhnx
.
#caknun #mbahnun #EmhaAinunNadjib #sabrangmowodamarpanuluh #sabrangMDP #maiyah #Hijrah #kiaikanjeng #pemudahijrah #puisi #1minutebooster #filsafat #melodydalampuisi #beraniberhijrah #cinta #mencintai #tasawuf #makrifat #rezeki

#Sinau1Menit [ 264 ]
. 
Kita nikmati pernyataan Tuhan Buy Two Get Four, serta meyakini bahwa Ia lebih memenuhi janji itu justru kalau kita tidak menagih-nagih-Nya . Barangsiapa bertaqwa kepada Tuhan, mengikatkan hidupnya selalu kepada-Nya dengan cara senantiasa waspada atas diri dan sesamanya (buy 1), akan memperoleh solusi bagi setiap masalahnya (get 1). Serta akan mendapatkan rejeki dari jalan yang tak terduga, yang di luar perhitungannya, bahkan di luar gaji atau pendapatannya (get more 1).
.
Dan barangsiapa bertawakkal (mewakilkan) kepada Tuhan (buy another 1), mempercayakan kepada-Nya urusan yang ia tidak sanggup menggapainya dengan batas kapasitas kemanusiaannya, akan memperoleh dua pemenuhan lagi (get 2 others) dari Tuhan. Pertama (atau ketiga di urutannya), Allah tampil sebagai manajer atau akuntan hidupnya, menyusun hitungan yang diperlukannya kemudian memenuhinya. Kedua (: keempat), menyampaikan hamba yang bertawakkal itu ke sesuatu yang diidamkannya, sepanjang disatu-arahkan dengan kebaikan menurut ilmu-Nya. Tentu saja ini tidak berlaku jika manusia merasa lebih tahu dibanding Tuhan tentang apa yang dibutuhkan atau dicita-citakannya.
. 
Tuhan Yang Maha Esa memang menawarkan “perniagaan” kepada manusia. Tapi saya pribadi memilih untuk memahami tawaran perniagaannya itu sebagai limpahan rahmat- Nya, karena pada hakikinya Ia tidak butuh apa-apa dari kita. Itu formula cinta dan tarikat kemesraan.
.
_
🎙️ Mbah Nun
📽 @edhnx
.
#caknun #mbahnun #EmhaAinunNadjib #sabrangmowodamarpanuluh #sabrangMDP #maiyah #Hijrah #kiaikanjeng #pemudahijrah #puisi #1minutebooster #filsafat #melodydalampuisi #beraniberhijrah #cinta #mencintai #tasawuf #makrifat #rezeki
5,982 64 7 October, 2019
@tarbiyah.generation Profile picture

@tarbiyah.generation

Nasehat tarbiyah edisi 226.

Hasad, iri, dengki, jadi sebab kita tak pernah puas dengan rezeki. Namun sebenarnya itu semua kembali pada diri kurangnya iman pada takdir. Rezeki adalah bagian dari takdir ilahi sehingga untuk memahaminya harus memahami takdir dengan baik.

Yang jelas rezeki kita tak pernah tertukar. Apa yang kita miliki, itulah yang terbaik untuk kita.

Jika kita mendapatkan kendaraan biasa, tetangga punya lebih baik, Tetap rezeki kita tak tertukar. Jika kita memiliki rumah sederhana, tetangga memiliki rumah mewah bak istana, Tetap rezeki kita tak tertukar.

Begitu pula dengan Jodoh yang termasuk rezeki dari Allah, dan penetapannya merupakan bagian dari takdir Allah. Takdir makhluk yang berada di Al-Lauh Al-Mahfuzh sana tidak akan pernah bisa berubah. Oleh karena itu, kalau memang sudah ditakdirkan untuk berjodoh, meskipun terpisah jarak dan waktu, pada akhirnya akan dipertemukan dan dipersatukan juga dengan tali pernikahan. Jodoh tak kan lari ke mana, tak akan tertukar.

Rezeki telah tertakar, dan jodoh tidak akan tertukar. Percayalah sesuatu yang sudah ditakdirkan untukmu tidak akan menjadi milik orang lain.

Tag sahabat kamu yah.
Yuk share di sosial Media kamu.

Follow our ig @tarbiyah.generation
Join telegram @generasitarbiyah

#GenerasiTarbiyah #TarbiyahGeneration
#NasehatTarbiyah #AyoTarbiyah
#dakwahkreatif #dakwahvisual
#yukshare #yukngaji #ayohijrah #yuksholat #pemudahijrah #istiqomah #muslimdesignercommunity #islam #dakwah #muslim #moslem #quotes #quotesislami #hijrah #visual #kreatif #designermuslim #hidup #jodoh #rezeki #jodohpastibertemu #takdir #jodohpastibertemu

Nasehat tarbiyah edisi 226.

Hasad, iri, dengki, jadi sebab kita tak pernah puas dengan rezeki. Namun sebenarnya itu semua kembali pada diri kurangnya iman pada takdir. Rezeki adalah bagian dari takdir ilahi sehingga untuk memahaminya harus memahami takdir dengan baik.

Yang jelas rezeki kita tak pernah tertukar. Apa yang kita miliki, itulah yang terbaik untuk kita.

Jika kita mendapatkan kendaraan biasa, tetangga punya lebih baik, Tetap rezeki kita tak tertukar. Jika kita memiliki rumah sederhana, tetangga memiliki rumah mewah bak istana, Tetap rezeki kita tak tertukar.

Begitu pula dengan Jodoh yang termasuk rezeki dari Allah, dan penetapannya merupakan bagian dari takdir Allah. Takdir makhluk yang berada di Al-Lauh Al-Mahfuzh sana tidak akan pernah bisa berubah. Oleh karena itu, kalau memang sudah ditakdirkan untuk berjodoh, meskipun terpisah jarak dan waktu, pada akhirnya akan dipertemukan dan dipersatukan juga dengan tali pernikahan. Jodoh tak kan lari ke mana, tak akan tertukar.

Rezeki telah tertakar, dan jodoh tidak akan tertukar. Percayalah sesuatu yang sudah ditakdirkan untukmu tidak akan menjadi milik orang lain.

Tag sahabat kamu yah.
Yuk share di sosial Media kamu.

Follow our ig @tarbiyah.generation
Join telegram @generasitarbiyah

#GenerasiTarbiyah #TarbiyahGeneration
#NasehatTarbiyah #AyoTarbiyah
#dakwahkreatif #dakwahvisual
#yukshare #yukngaji #ayohijrah #yuksholat #pemudahijrah #istiqomah #muslimdesignercommunity #islam #dakwah #muslim #moslem #quotes #quotesislami #hijrah #visual #kreatif #designermuslim #hidup #jodoh #rezeki #jodohpastibertemu #takdir #jodohpastibertemu
2,449 7 16 October, 2019
@mukmin_sunnah Profile picture

@mukmin_sunnah


Ibnul Qoyyim rahimahullah mengatakan:

Orang yang jujur akan diberi rezeki oleh ALLAH berupa kewibawaan dan kemuliaan.
Sehingga siapa yang melihatnya, maka dia akan segan dan mencintainya.

Sumber
I'laamul Muwaqqi'iin 1/235

Follow

@mukmin_sunnah
@mukmin_sunnah

Tag dan share ke teman antum

#rezeki #mukminsunnah #erwinsyahalmaidanie

﷽
Ibnul Qoyyim rahimahullah mengatakan:

Orang yang jujur akan diberi rezeki oleh ALLAH berupa kewibawaan dan kemuliaan. 
Sehingga siapa yang melihatnya, maka dia akan segan dan mencintainya.

Sumber 
I'laamul Muwaqqi'iin 1/235

Follow

@mukmin_sunnah 
@mukmin_sunnah

Tag dan share ke teman antum

#rezeki #mukminsunnah #erwinsyahalmaidanie
1,544 11 16 October, 2019