#salatiga Instagram Photos & Videos

salatiga - 1.3m posts

Statistics

We looked inside some of the posts tagged with #salatiga and here's what we found interesting.

Inside 36 Posts

Time between posts:
46 seconds
Average like
4.1
Average comment
0.1
Posts with video
5/36
Posts with photo
31/36

Hashtag Popularity

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih.
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang
#POM2020

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih. 
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan  enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang
#POM2020
0 0 19 seconds ago

saatnya sisihkan uang gajianmu buat investasi kulit sehat 😍

Kita biasanya suka bingung ngadepin permasalahan kulit kita, gimana cara ngerawatnya, dsb.
Kalau kita pengen terlindung dari bahaya sinar matahari, polusi dan radikal bebas, kita suka serba salah yah.
Apakah harus pakai payung, helm dan masker terus tiap keluar?
Atau harus bikin skincare dadakan dari bahan alami?
Makanan juga perlu dijafa yaah, harus kaya sayuran dan buah2an.. Kalau pengen praktis sih pake skincare yg udah jadi yah. Tapi stepnya harus 10 😨

Gimana dong pengen dapet kulit sehat, tapi praktis?
Jafra kasih solusinya.. Yaitu "SKIPCARE ROYAL BOOST"

Kepoin jafra sama aku yuk .. lagsung hub wa ya .. hayuk silahkan cek bio
#JAFRACosmetics
#JAFRAIndonesia
#RoyalJellyExpert
#BestVersionOfYou
#IndependenKonsultanJafra
#JoinJafra
#RoyalJellyRevitalize
#VolcanicMask
#MaskerVolkanik #salatiga #salatigahitz #salatigaonlineshop #ambarawa #ungaran #boyolali #semarang #jafrasalatiga #jafraambarawa #jafraampel #jafraboyolali #jafrasemarang #jafrasala3 #maskerwajah #MaskerHits #maskerlumpur #kulitnormal #kosmetikaman #kulitkusam #kulitkerig #maskerjafra

saatnya sisihkan uang gajianmu buat investasi kulit sehat 😍

Kita biasanya suka bingung ngadepin permasalahan kulit kita, gimana cara ngerawatnya, dsb.
Kalau kita pengen terlindung dari bahaya sinar matahari, polusi dan radikal bebas, kita suka serba salah yah.
Apakah harus pakai payung, helm dan masker terus tiap keluar?
Atau harus bikin skincare dadakan dari bahan alami?
Makanan juga perlu dijafa yaah, harus kaya sayuran dan buah2an.. Kalau pengen praktis sih pake skincare yg udah jadi yah. Tapi stepnya harus 10 😨

Gimana dong pengen dapet kulit sehat, tapi praktis?
Jafra kasih solusinya.. Yaitu "SKIPCARE ROYAL BOOST"

Kepoin jafra sama aku yuk .. lagsung hub wa ya .. hayuk silahkan cek bio 
#JAFRACosmetics
#JAFRAIndonesia
#RoyalJellyExpert
#BestVersionOfYou
#IndependenKonsultanJafra
#JoinJafra
#RoyalJellyRevitalize
#VolcanicMask
#MaskerVolkanik#salatiga#salatigahitz #salatigaonlineshop #ambarawa #ungaran#boyolali#semarang #jafrasalatiga #jafraambarawa #jafraampel #jafraboyolali #jafrasemarang #jafrasala3 #maskerwajah #MaskerHits #maskerlumpur #kulitnormal #kosmetikaman #kulitkusam #kulitkerig #maskerjafra
0 0 22 seconds ago

saatnya sisihkan uang gajianmu buat investasi kulit sehat 😍

Kita biasanya suka bingung ngadepin permasalahan kulit kita, gimana cara ngerawatnya, dsb.
Kalau kita pengen terlindung dari bahaya sinar matahari, polusi dan radikal bebas, kita suka serba salah yah.
Apakah harus pakai payung, helm dan masker terus tiap keluar?
Atau harus bikin skincare dadakan dari bahan alami?
Makanan juga perlu dijafa yaah, harus kaya sayuran dan buah2an.. Kalau pengen praktis sih pake skincare yg udah jadi yah. Tapi stepnya harus 10 😨

Gimana dong pengen dapet kulit sehat, tapi praktis?
Jafra kasih solusinya.. Yaitu "SKIPCARE ROYAL BOOST"

Kepoin jafra sama aku yuk .. lagsung hub wa ya .. hayuk silahkan cek bio
#JAFRACosmetics
#JAFRAIndonesia
#RoyalJellyExpert
#BestVersionOfYou
#IndependenKonsultanJafra
#JoinJafra
#RoyalJellyRevitalize
#VolcanicMask
#MaskerVolkanik #salatiga #salatigahitz #salatigaonlineshop #ambarawa #ungaran #boyolali #semarang #jafrasalatiga #jafraambarawa #jafraampel #jafraboyolali #jafrasemarang #jafrasala3 #maskerwajah #MaskerHits #maskerlumpur #kulitnormal #kosmetikaman #kulitkusam #kulitkerig #maskerjafra

saatnya sisihkan uang gajianmu buat investasi kulit sehat 😍

Kita biasanya suka bingung ngadepin permasalahan kulit kita, gimana cara ngerawatnya, dsb.
Kalau kita pengen terlindung dari bahaya sinar matahari, polusi dan radikal bebas, kita suka serba salah yah.
Apakah harus pakai payung, helm dan masker terus tiap keluar?
Atau harus bikin skincare dadakan dari bahan alami?
Makanan juga perlu dijafa yaah, harus kaya sayuran dan buah2an.. Kalau pengen praktis sih pake skincare yg udah jadi yah. Tapi stepnya harus 10 😨

Gimana dong pengen dapet kulit sehat, tapi praktis?
Jafra kasih solusinya.. Yaitu "SKIPCARE ROYAL BOOST"

Kepoin jafra sama aku yuk .. lagsung hub wa ya .. hayuk silahkan cek bio 
#JAFRACosmetics
#JAFRAIndonesia
#RoyalJellyExpert
#BestVersionOfYou
#IndependenKonsultanJafra
#JoinJafra
#RoyalJellyRevitalize
#VolcanicMask
#MaskerVolkanik#salatiga#salatigahitz #salatigaonlineshop #ambarawa #ungaran#boyolali#semarang #jafrasalatiga #jafraambarawa #jafraampel #jafraboyolali #jafrasemarang #jafrasala3 #maskerwajah #MaskerHits #maskerlumpur #kulitnormal #kosmetikaman #kulitkusam #kulitkerig #maskerjafra
0 0 43 seconds ago

saatnya sisihkan uang gajianmu buat investasi kulit sehat 😍

Kita biasanya suka bingung ngadepin permasalahan kulit kita, gimana cara ngerawatnya, dsb.
Kalau kita pengen terlindung dari bahaya sinar matahari, polusi dan radikal bebas, kita suka serba salah yah.
Apakah harus pakai payung, helm dan masker terus tiap keluar?
Atau harus bikin skincare dadakan dari bahan alami?
Makanan juga perlu dijafa yaah, harus kaya sayuran dan buah2an.. Kalau pengen praktis sih pake skincare yg udah jadi yah. Tapi stepnya harus 10 😨

Gimana dong pengen dapet kulit sehat, tapi praktis?
Jafra kasih solusinya.. Yaitu "SKIPCARE ROYAL BOOST"

Kepoin jafra sama aku yuk .. lagsung hub wa ya .. hayuk silahkan cek bio
#JAFRACosmetics
#JAFRAIndonesia
#RoyalJellyExpert
#BestVersionOfYou
#IndependenKonsultanJafra
#JoinJafra
#RoyalJellyRevitalize
#VolcanicMask
#MaskerVolkanik #salatiga #salatigahitz #salatigaonlineshop #ambarawa #ungaran #boyolali #semarang #jafrasalatiga #jafraambarawa #jafraampel #jafraboyolali #jafrasemarang #jafrasala3 #maskerwajah #MaskerHits #maskerlumpur #kulitnormal #kosmetikaman #kulitkusam #kulitkerig #maskerjafra

saatnya sisihkan uang gajianmu buat investasi kulit sehat 😍

Kita biasanya suka bingung ngadepin permasalahan kulit kita, gimana cara ngerawatnya, dsb.
Kalau kita pengen terlindung dari bahaya sinar matahari, polusi dan radikal bebas, kita suka serba salah yah.
Apakah harus pakai payung, helm dan masker terus tiap keluar?
Atau harus bikin skincare dadakan dari bahan alami?
Makanan juga perlu dijafa yaah, harus kaya sayuran dan buah2an.. Kalau pengen praktis sih pake skincare yg udah jadi yah. Tapi stepnya harus 10 😨

Gimana dong pengen dapet kulit sehat, tapi praktis?
Jafra kasih solusinya.. Yaitu "SKIPCARE ROYAL BOOST"

Kepoin jafra sama aku yuk .. lagsung hub wa ya .. hayuk silahkan cek bio 
#JAFRACosmetics
#JAFRAIndonesia
#RoyalJellyExpert
#BestVersionOfYou
#IndependenKonsultanJafra
#JoinJafra
#RoyalJellyRevitalize
#VolcanicMask
#MaskerVolkanik#salatiga#salatigahitz #salatigaonlineshop #ambarawa #ungaran#boyolali#semarang #jafrasalatiga #jafraambarawa #jafraampel #jafraboyolali #jafrasemarang #jafrasala3 #maskerwajah #MaskerHits #maskerlumpur #kulitnormal #kosmetikaman #kulitkusam #kulitkerig #maskerjafra
0 0 1 minute ago

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih.
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang
#POM2020

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih. 
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan  enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang
#POM2020
0 0 1 minute ago

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih.
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang
#POM2020

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih. 
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan  enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang
#POM2020
0 0 1 minute ago

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih.
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang
#POM2020

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih. 
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan  enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang
#POM2020
1 0 2 minutes ago

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih.
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang
#POM2020

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih. 
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan  enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang
#POM2020
0 0 3 minutes ago

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih.
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang
#POM2020

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih. 
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan  enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang
#POM2020
0 0 4 minutes ago

MAKEUP IBU PENGANTIN 😍
Mama Ervita (Mama Kak Yona)
MUA @nayadirastudio
Hairdo @puj.ifw_mua
Kebaya @puspayanisalatiga
WO @sakuntala_wedding_organizer
Video @bridstudio .

Salah satu yang berkesan ketika bisa makeup keluarga pengantin adalah.. perasaan haru seorang ibu yang "melepas" anak perempuannya untuk laki2 pilihan hati anaknya itu. Bahagia pasti.. namun dalam lubuk hati seorang ibu juga merasakan hal yang tak bisa diungkapkan dengan kata2. .

Ketika anak perempuan yang dulu dikandung, dilahirkan, dirawat dan dididik hingga dewasa kemudian menikah. Berpuluh2 tahun membersamai anak perempuannya lalu "tiba-tiba" anaknya pergi untuk membangun rumah tangga. .

Do'a terindah yang tulus dari hati turut mengiringi langkah anak perempuan dan menantunya. Semoga senantiasa diberikan kenyamanan, kebahagiaan, serta keberkahan hidup. .

#nayadirastudio #nayadirattire #makeuppengantin #muasalatiga #airbrushmakeup #selebgramsalatiga #wisuda #makeupwisuda #makeupwisudasalatiga #makeuplamaran #salatigamakeup #wisudaiainsalatiga #wedding #wasanawarsa #uksw #wisudauksw #iainsalatiga #salatiga #wisudauksw #muawedding #makeupwedding #hijabwedding #makeupcourse #wisudastieama #kursusmakeup #kursusmakeupsalatiga

MAKEUP IBU PENGANTIN 😍
Mama Ervita (Mama Kak Yona) 
MUA @nayadirastudio 
Hairdo @puj.ifw_mua 
Kebaya @puspayanisalatiga
WO @sakuntala_wedding_organizer 
Video @bridstudio .

Salah satu yang berkesan ketika bisa makeup keluarga pengantin adalah.. perasaan haru seorang ibu yang "melepas" anak perempuannya untuk laki2 pilihan hati anaknya itu. Bahagia pasti.. namun dalam lubuk hati seorang ibu juga merasakan hal yang tak bisa diungkapkan dengan kata2. .

Ketika anak perempuan yang dulu dikandung, dilahirkan, dirawat dan dididik hingga dewasa kemudian menikah. Berpuluh2 tahun membersamai anak perempuannya lalu "tiba-tiba" anaknya pergi untuk membangun rumah tangga. .

Do'a terindah yang tulus dari hati turut mengiringi langkah anak perempuan dan menantunya. Semoga senantiasa diberikan kenyamanan, kebahagiaan, serta keberkahan hidup. .

#nayadirastudio #nayadirattire #makeuppengantin #muasalatiga #airbrushmakeup #selebgramsalatiga #wisuda #makeupwisuda #makeupwisudasalatiga #makeuplamaran #salatigamakeup #wisudaiainsalatiga #wedding #wasanawarsa #uksw #wisudauksw #iainsalatiga #salatiga #wisudauksw #muawedding #makeupwedding #hijabwedding #makeupcourse #wisudastieama #kursusmakeup #kursusmakeupsalatiga
0 0 5 minutes ago

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih.
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang
#POM2020

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih. 
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan  enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang
#POM2020
1 1 5 minutes ago

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih.
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang
#POM2020

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih. 
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan  enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang
#POM2020
5 0 8 minutes ago

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih.
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang
#POM2020

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih. 
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan  enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang
#POM2020
1 0 8 minutes ago
Ter kadang kita lupa mensyukuri apa yang kita punyai #salatiga #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl
1 0 11 minutes ago

.
Untuk anda yang masih bingung atau masih tergoda untuk membeli emas perhiasan sebagai investasi, coba di bandingkan terlebih dahulu lebih menguntungkan emas batangan atau emas perhiasan?

Informasi dan pembelian :
IG : @emasmini_magelang
☎️ : 085 736 788 767
http://bit.ly/2FQlbBT

#tabunganemas #emasasli #cicilanemas #investasiemas  #noriba   #kreditemas #StartSmallerGetBigger   #emasantam #menabungemas #emasasli #emasmini #jualbeliemas #jualbeliemas #jualbeliemasbatangan #jualemasantam #jualemasantamlogammulia #emas24karat_hk #jual #beliemas #emasbatangan #emasmurni #magelang #semarang #purworejo #salatiga #ponorogo #madiun #pacitan #magetan #ngawi #yuknabungemas

.
Untuk anda yang masih bingung atau masih tergoda untuk membeli emas perhiasan sebagai investasi, coba di bandingkan terlebih dahulu lebih menguntungkan emas batangan atau emas perhiasan?

Informasi dan pembelian :
IG : @emasmini_magelang
☎️ : 085 736 788 767
 http://bit.ly/2FQlbBT

#tabunganemas #emasasli #cicilanemas #investasiemas  #noriba  #kreditemas #StartSmallerGetBigger  #emasantam #menabungemas #emasasli #emasmini #jualbeliemas #jualbeliemas #jualbeliemasbatangan #jualemasantam #jualemasantamlogammulia #emas24karat_hk #jual #beliemas #emasbatangan #emasmurni #magelang #semarang #purworejo #salatiga #ponorogo #madiun #pacitan #magetan #ngawi #yuknabungemas
1 0 12 minutes ago

[ATHENA'S PAID PROMOTE 2020]

Menyediakan Berbagai Kebutuhan Instagram,Facebook,Youtube,Shopee,Tokopedia,Bukalapak
Cek Disini🎉
Sangat Cocok Buat Olshop Ataupun Buat Akun Pribadi.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Catatan Penting
✅Cukup Menggunakan Username
✅Tidak Memerlukan Password
✅Tidak Menambah Following
✅Akun Tidak Di Private ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Pembayaran Melalui:
💵 Via ATM ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Berminat Order ? 📲WhatsApp : 0857-6616-2042 Line: fathirarrasyid13 ❗Mengapa Harus Kami?
✔10000000000% Trusted
✔Privasi Terjaga
✔Dan Ampuh Buat Olshop & Selebgram
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#selebgramindonesia #selebgramhits #tiktokindonesia #musicallyindonesia #jualfollsmurah #belifollowerstermurah #jualfollowersbule #jasatambahviews #nambahfollowers #likesigmurah #followersaktifmurah #belifollowersindoaktif #jualfollowersdanlike #jualfollowersmurahviapulsa #belifollowersindonesia #belifollowerinstagram #lfl #jasafollowersmurahig #fff #jasatambahfollowers #onlineshop #onlineshopjakarta #olshopsalatiga #salatiga #paidpromote #jualfoll #jualfollowersaman #belifollowerindonesia #likeaktifmurah
#athenaspp1

[ATHENA'S PAID PROMOTE 2020]

Menyediakan Berbagai Kebutuhan Instagram,Facebook,Youtube,Shopee,Tokopedia,Bukalapak
Cek Disini🎉
Sangat Cocok Buat Olshop Ataupun Buat Akun Pribadi.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Catatan Penting
✅Cukup Menggunakan Username
✅Tidak Memerlukan Password
✅Tidak Menambah Following
✅Akun Tidak Di Private ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Pembayaran Melalui:
💵 Via ATM ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Berminat Order ? 📲WhatsApp : 0857-6616-2042  Line: fathirarrasyid13 ❗Mengapa Harus Kami?
✔10000000000% Trusted
✔Privasi Terjaga
✔Dan Ampuh Buat Olshop & Selebgram
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#selebgramindonesia #selebgramhits #tiktokindonesia #musicallyindonesia #jualfollsmurah #belifollowerstermurah #jualfollowersbule #jasatambahviews #nambahfollowers #likesigmurah #followersaktifmurah #belifollowersindoaktif #jualfollowersdanlike #jualfollowersmurahviapulsa #belifollowersindonesia #belifollowerinstagram #lfl #jasafollowersmurahig #fff #jasatambahfollowers #onlineshop #onlineshopjakarta #olshopsalatiga #salatiga #paidpromote #jualfoll #jualfollowersaman #belifollowerindonesia #likeaktifmurah
#athenaspp1
1 0 15 minutes ago

Urip iku ya bener kadang onok neng duwur kadang ya onok neng ngisor.
.
.
.
.
Model by @karincaliztatia__
.
.
.
Buat anak Muda Blora yang suka Foto, Jangan lupa tulis hastag #selebblora tag @selebblora . Foto terbaik akan di repost dan dipromosikan.
.
___________________.
.
✅Tonton Video Seru Youtube Channel BLORA UPDATES.
.
✅Jangan lupa like, share dan silahkan berlangganan/subscribes.
.
#blora #bloraupdates #rembang #pati #kudus #jepara #demak #semarang #salatiga #boyolali #solo #grobogan #sragen #ngawi #madiun #cepu #tuban #bojonegoro #surabaya #jogja #bandung #jakarta #bali #medan #makasar #selebgram #modelindonesia #model #modelblora

Urip iku ya bener kadang onok neng duwur kadang ya onok neng ngisor.
.
.
.
.
Model by @karincaliztatia__
.
.
.
Buat anak Muda Blora yang suka Foto, Jangan lupa tulis hastag #selebblora tag @selebblora . Foto terbaik akan di repost dan dipromosikan.
.
___________________.
.
✅Tonton Video Seru Youtube Channel BLORA UPDATES.
.
✅Jangan lupa like,  share dan silahkan berlangganan/subscribes.
.
#blora #bloraupdates #rembang #pati #kudus #jepara #demak #semarang #salatiga #boyolali #solo #grobogan #sragen #ngawi #madiun #cepu #tuban #bojonegoro #surabaya #jogja #bandung #jakarta #bali #medan #makasar #selebgram #modelindonesia #model #modelblora
17 0 16 minutes ago

CARI JASA DESAIN LOGO MURAH DAN BERKUALITAS?
.
Silahkan cek portofolio kami.
.
Jangan lupa segera hubungi kami via :
- Email : hermesinkdesigns@gmail.com
- Whatsapp : +6281327736949
.
#desainlogo #logomurah #desainlogomurah #jasalogo #desaingrafis #logo #onlineshop #salatiga #jakarta #bandung #medan #surabaya #makasar #jasadesain #freelancer #graphicdesign #desainmurah #ukm #startup #logoukm #logoperusahaan #juallogo #jasalogomurah #bikinlogo #semarang #jepara #depok #bali #jogja #palu

CARI JASA DESAIN LOGO MURAH DAN BERKUALITAS?
.
Silahkan cek portofolio kami.
.
Jangan lupa segera hubungi kami via :
- Email : hermesinkdesigns@gmail.com
- Whatsapp : +6281327736949
.
#desainlogo #logomurah #desainlogomurah #jasalogo #desaingrafis #logo #onlineshop #salatiga #jakarta #bandung #medan #surabaya #makasar #jasadesain #freelancer #graphicdesign #desainmurah #ukm #startup #logoukm #logoperusahaan #juallogo #jasalogomurah #bikinlogo #semarang #jepara #depok #bali #jogja #palu
3 0 16 minutes ago

[ATHENA'S PAID PROMOTE 2020]

Menyediakan Berbagai Kebutuhan Instagram,Facebook,Youtube,Shopee,Tokopedia,Bukalapak
Cek Disini🎉
Sangat Cocok Buat Olshop Ataupun Buat Akun Pribadi.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Catatan Penting
✅Cukup Menggunakan Username
✅Tidak Memerlukan Password
✅Tidak Menambah Following
✅Akun Tidak Di Private ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Pembayaran Melalui:
💵 Via ATM ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Berminat Order ? 📲WhatsApp : 0857-6616-2042 Line: fathirarrasyid13 ❗Mengapa Harus Kami?
✔10000000000% Trusted
✔Privasi Terjaga
✔Dan Ampuh Buat Olshop & Selebgram
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#selebgramindonesia #selebgramhits #tiktokindonesia #musicallyindonesia #jualfollsmurah #belifollowerstermurah #jualfollowersbule #jasatambahviews #nambahfollowers #likesigmurah #followersaktifmurah #belifollowersindoaktif #jualfollowersdanlike #jualfollowersmurahviapulsa #belifollowersindonesia #belifollowerinstagram #lfl #jasafollowersmurahig #fff #jasatambahfollowers #onlineshop #onlineshopjakarta #olshopsalatiga #salatiga #paidpromote #jualfoll #jualfollowersaman #belifollowerindonesia #likeaktifmurah
#athenaspp1

[ATHENA'S PAID PROMOTE 2020]

Menyediakan Berbagai Kebutuhan Instagram,Facebook,Youtube,Shopee,Tokopedia,Bukalapak
Cek Disini🎉
Sangat Cocok Buat Olshop Ataupun Buat Akun Pribadi.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Catatan Penting
✅Cukup Menggunakan Username
✅Tidak Memerlukan Password
✅Tidak Menambah Following
✅Akun Tidak Di Private ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Pembayaran Melalui:
💵 Via ATM ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Berminat Order ? 📲WhatsApp : 0857-6616-2042  Line: fathirarrasyid13 ❗Mengapa Harus Kami?
✔10000000000% Trusted
✔Privasi Terjaga
✔Dan Ampuh Buat Olshop & Selebgram
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#selebgramindonesia #selebgramhits #tiktokindonesia #musicallyindonesia #jualfollsmurah #belifollowerstermurah #jualfollowersbule #jasatambahviews #nambahfollowers #likesigmurah #followersaktifmurah #belifollowersindoaktif #jualfollowersdanlike #jualfollowersmurahviapulsa #belifollowersindonesia #belifollowerinstagram #lfl #jasafollowersmurahig #fff #jasatambahfollowers #onlineshop #onlineshopjakarta #olshopsalatiga #salatiga #paidpromote #jualfoll #jualfollowersaman #belifollowerindonesia #likeaktifmurah
#athenaspp1
2 0 16 minutes ago

CARI JASA DESAIN LOGO MURAH DAN BERKUALITAS?
.
Silahkan cek portofolio kami.
.
Jangan lupa segera hubungi kami via :
- Email : hermesinkdesigns@gmail.com
- Whatsapp : +6281327736949
.
#desainlogo #logomurah #desainlogomurah #jasalogo #desaingrafis #logo #onlineshop #salatiga #jakarta #bandung #medan #surabaya #makasar #jasadesain #freelancer #graphicdesign #desainmurah #ukm #startup #logoukm #logoperusahaan #juallogo #jasalogomurah #bikinlogo #semarang #jepara #depok #bali #jogja #palu

CARI JASA DESAIN LOGO MURAH DAN BERKUALITAS?
.
Silahkan cek portofolio kami.
.
Jangan lupa segera hubungi kami via :
- Email : hermesinkdesigns@gmail.com
- Whatsapp : +6281327736949
.
#desainlogo #logomurah #desainlogomurah #jasalogo #desaingrafis #logo #onlineshop #salatiga #jakarta #bandung #medan #surabaya #makasar #jasadesain #freelancer #graphicdesign #desainmurah #ukm #startup #logoukm #logoperusahaan #juallogo #jasalogomurah #bikinlogo #semarang #jepara #depok #bali #jogja #palu
2 0 16 minutes ago

CARI JASA DESAIN LOGO MURAH DAN BERKUALITAS?
.
Silahkan cek portofolio kami.
.
Jangan lupa segera hubungi kami via :
- Email : hermesinkdesigns@gmail.com
- Whatsapp : +6281327736949
.
#desainlogo #logomurah #desainlogomurah #jasalogo #desaingrafis #logo #onlineshop #salatiga #jakarta #bandung #medan #surabaya #makasar #jasadesain #freelancer #graphicdesign #desainmurah #ukm #startup #logoukm #logoperusahaan #juallogo #jasalogomurah #bikinlogo #semarang #jepara #depok #bali #jogja #palu

CARI JASA DESAIN LOGO MURAH DAN BERKUALITAS?
.
Silahkan cek portofolio kami.
.
Jangan lupa segera hubungi kami via :
- Email : hermesinkdesigns@gmail.com
- Whatsapp : +6281327736949
.
#desainlogo #logomurah #desainlogomurah #jasalogo #desaingrafis #logo #onlineshop #salatiga #jakarta #bandung #medan #surabaya #makasar #jasadesain #freelancer #graphicdesign #desainmurah #ukm #startup #logoukm #logoperusahaan #juallogo #jasalogomurah #bikinlogo #semarang #jepara #depok #bali #jogja #palu
3 0 17 minutes ago

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih.
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang
#POM2020

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih. 
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan  enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang
#POM2020
7 0 17 minutes ago

[ATHENA'S PAID PROMOTE 2020]

Menyediakan Berbagai Kebutuhan Instagram,Facebook,Youtube,Shopee,Tokopedia,Bukalapak
Cek Disini🎉
Sangat Cocok Buat Olshop Ataupun Buat Akun Pribadi.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Catatan Penting
✅Cukup Menggunakan Username
✅Tidak Memerlukan Password
✅Tidak Menambah Following
✅Akun Tidak Di Private ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Pembayaran Melalui:
💵 Via ATM ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Berminat Order ? 📲WhatsApp : 0857-6616-2042 Line: fathirarrasyid13 ❗Mengapa Harus Kami?
✔10000000000% Trusted
✔Privasi Terjaga
✔Dan Ampuh Buat Olshop & Selebgram
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#selebgramindonesia #selebgramhits #tiktokindonesia #musicallyindonesia #jualfollsmurah #belifollowerstermurah #jualfollowersbule #jasatambahviews #nambahfollowers #likesigmurah #followersaktifmurah #belifollowersindoaktif #jualfollowersdanlike #jualfollowersmurahviapulsa #belifollowersindonesia #belifollowerinstagram #lfl #jasafollowersmurahig #fff #jasatambahfollowers #onlineshop #onlineshopjakarta #olshopsalatiga #salatiga #paidpromote #jualfoll #jualfollowersaman #belifollowerindonesia #likeaktifmurah
#athenaspp1

[ATHENA'S PAID PROMOTE 2020]

Menyediakan Berbagai Kebutuhan Instagram,Facebook,Youtube,Shopee,Tokopedia,Bukalapak
Cek Disini🎉
Sangat Cocok Buat Olshop Ataupun Buat Akun Pribadi.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Catatan Penting
✅Cukup Menggunakan Username
✅Tidak Memerlukan Password
✅Tidak Menambah Following
✅Akun Tidak Di Private ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Pembayaran Melalui:
💵 Via ATM ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Berminat Order ? 📲WhatsApp : 0857-6616-2042  Line: fathirarrasyid13 ❗Mengapa Harus Kami?
✔10000000000% Trusted
✔Privasi Terjaga
✔Dan Ampuh Buat Olshop & Selebgram
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#selebgramindonesia #selebgramhits #tiktokindonesia #musicallyindonesia #jualfollsmurah #belifollowerstermurah #jualfollowersbule #jasatambahviews #nambahfollowers #likesigmurah #followersaktifmurah #belifollowersindoaktif #jualfollowersdanlike #jualfollowersmurahviapulsa #belifollowersindonesia #belifollowerinstagram #lfl #jasafollowersmurahig #fff #jasatambahfollowers #onlineshop #onlineshopjakarta #olshopsalatiga #salatiga #paidpromote #jualfoll #jualfollowersaman #belifollowerindonesia #likeaktifmurah
#athenaspp1
1 0 18 minutes ago

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih.
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang #POM2020

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih. 
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan  enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang #POM2020
13 0 20 minutes ago

Choose to look on the bright side ❤️ Batik lagi batik lagi... ❤️😘😍 Motif Wedang Ronde Series
Ukuran : 2 x 1 m
Bahan : Katun

Minat, tanya dan order via :

FB : Batik Omah Dhani
IG : batik omah dhani
SMS : 08161959165
WA : 081398089961

https://www.facebook.com/pg/batikomahdhani/

#batik
#batikomahdhani
#batikunik
#batikwedangronde
#batikwedangrondeseries
#motifwedangronde
#batikmotifwedangronde
#batikwarnacerah
#batikwarnawarni
#batikgonjrenggonjreng
#salatiga
#batiksalatiga
#semarang
#batiksemarang
#indonesianbatik
#indonesianheritage
#omahdhani
#☕

Choose to look on the bright side ❤️ Batik lagi batik lagi... ❤️😘😍 Motif Wedang Ronde Series
Ukuran : 2 x 1 m 
Bahan : Katun

Minat, tanya dan order via :

FB : Batik Omah Dhani
IG : batik omah dhani
SMS : 08161959165
WA : 081398089961

https://www.facebook.com/pg/batikomahdhani/

#batik 
#batikomahdhani 
#batikunik 
#batikwedangronde
#batikwedangrondeseries
#motifwedangronde
#batikmotifwedangronde
#batikwarnacerah 
#batikwarnawarni 
#batikgonjrenggonjreng 
#salatiga 
#batiksalatiga 
#semarang 
#batiksemarang 
#indonesianbatik 
#indonesianheritage 
#omahdhani
#☕
0 0 20 minutes ago

[ATHENA'S PAID PROMOTE 2020]

Menyediakan Berbagai Kebutuhan Instagram,Facebook,Youtube,Shopee,Tokopedia,Bukalapak
Cek Disini🎉
Sangat Cocok Buat Olshop Ataupun Buat Akun Pribadi.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Catatan Penting
✅Cukup Menggunakan Username
✅Tidak Memerlukan Password
✅Tidak Menambah Following
✅Akun Tidak Di Private ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Pembayaran Melalui:
💵 Via ATM ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Berminat Order ? 📲WhatsApp : 0857-6616-2042 Line: fathirarrasyid13 ❗Mengapa Harus Kami?
✔10000000000% Trusted
✔Privasi Terjaga
✔Dan Ampuh Buat Olshop & Selebgram
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#selebgramindonesia #selebgramhits #tiktokindonesia #musicallyindonesia #jualfollsmurah #belifollowerstermurah #jualfollowersbule #jasatambahviews #nambahfollowers #likesigmurah #followersaktifmurah #belifollowersindoaktif #jualfollowersdanlike #jualfollowersmurahviapulsa #belifollowersindonesia #belifollowerinstagram #lfl #jasafollowersmurahig #fff #jasatambahfollowers #onlineshop #onlineshopjakarta #olshopsalatiga #salatiga #paidpromote #jualfoll #jualfollowersaman #belifollowerindonesia #likeaktifmurah
#athenaspp1

[ATHENA'S PAID PROMOTE 2020]

Menyediakan Berbagai Kebutuhan Instagram,Facebook,Youtube,Shopee,Tokopedia,Bukalapak
Cek Disini🎉
Sangat Cocok Buat Olshop Ataupun Buat Akun Pribadi.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Catatan Penting
✅Cukup Menggunakan Username
✅Tidak Memerlukan Password
✅Tidak Menambah Following
✅Akun Tidak Di Private ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Pembayaran Melalui:
💵 Via ATM ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Berminat Order ? 📲WhatsApp : 0857-6616-2042  Line: fathirarrasyid13 ❗Mengapa Harus Kami?
✔10000000000% Trusted
✔Privasi Terjaga
✔Dan Ampuh Buat Olshop & Selebgram
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#selebgramindonesia #selebgramhits #tiktokindonesia #musicallyindonesia #jualfollsmurah #belifollowerstermurah #jualfollowersbule #jasatambahviews #nambahfollowers #likesigmurah #followersaktifmurah #belifollowersindoaktif #jualfollowersdanlike #jualfollowersmurahviapulsa #belifollowersindonesia #belifollowerinstagram #lfl #jasafollowersmurahig #fff #jasatambahfollowers #onlineshop #onlineshopjakarta #olshopsalatiga #salatiga #paidpromote #jualfoll #jualfollowersaman #belifollowerindonesia #likeaktifmurah
#athenaspp1
2 0 20 minutes ago

Jangan takut dengan aku, karena Aku sama sepertimu, manusia yg ingin cinta kasih.
.
.
Model by @haihalimah_____
📸 by @wahyu.clasher .
.
.
.
Buat anak Muda Blora yang suka Foto, Jangan lupa tulis hastag #selebblora tag @selebblora . Foto terbaik akan di repost dan dipromosikan.
.
___________________.
.
✅Tonton Video Seru Youtube Channel BLORA UPDATES.
.
✅Jangan lupa like, share dan silahkan berlangganan/subscribes.
.
#blora #bloraupdates #rembang #pati #kudus #jepara #demak #semarang #salatiga #boyolali #solo #grobogan #sragen #ngawi #madiun #cepu #tuban #bojonegoro #surabaya #jogja #bandung #jakarta #bali #medan #makasar #selebgram #modelindonesia #model #modelblora #selebblora

Jangan takut dengan aku, karena Aku sama sepertimu, manusia yg ingin cinta kasih.
.
.
Model by @haihalimah_____
📸 by @wahyu.clasher .
.
.
.
Buat anak Muda Blora yang suka Foto, Jangan lupa tulis hastag #selebblora tag @selebblora . Foto terbaik akan di repost dan dipromosikan.
.
___________________.
.
✅Tonton Video Seru Youtube Channel BLORA UPDATES.
.
✅Jangan lupa like,  share dan silahkan berlangganan/subscribes.
.
#blora #bloraupdates #rembang #pati #kudus #jepara #demak #semarang #salatiga #boyolali #solo #grobogan #sragen #ngawi #madiun #cepu #tuban #bojonegoro #surabaya #jogja #bandung #jakarta #bali #medan #makasar #selebgram #modelindonesia #model #modelblora #selebblora
46 3 21 minutes ago

[ATHENA'S PAID PROMOTE 2020]

Menyediakan Berbagai Kebutuhan Instagram,Facebook,Youtube,Shopee,Tokopedia,Bukalapak
Cek Disini🎉
Sangat Cocok Buat Olshop Ataupun Buat Akun Pribadi.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Catatan Penting
✅Cukup Menggunakan Username
✅Tidak Memerlukan Password
✅Tidak Menambah Following
✅Akun Tidak Di Private ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Pembayaran Melalui:
💵 Via ATM ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Berminat Order ? 📲WhatsApp : 0857-6616-2042 Line: fathirarrasyid13 ❗Mengapa Harus Kami?
✔10000000000% Trusted
✔Privasi Terjaga
✔Dan Ampuh Buat Olshop & Selebgram
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#selebgramindonesia #selebgramhits #tiktokindonesia #musicallyindonesia #jualfollsmurah #belifollowerstermurah #jualfollowersbule #jasatambahviews #nambahfollowers #likesigmurah #followersaktifmurah #belifollowersindoaktif #jualfollowersdanlike #jualfollowersmurahviapulsa #belifollowersindonesia #belifollowerinstagram #lfl #jasafollowersmurahig #fff #jasatambahfollowers #onlineshop #onlineshopjakarta #olshopsalatiga #salatiga #paidpromote #jualfoll #jualfollowersaman #belifollowerindonesia #likeaktifmurah
#athenaspp1

[ATHENA'S PAID PROMOTE 2020]

Menyediakan Berbagai Kebutuhan Instagram,Facebook,Youtube,Shopee,Tokopedia,Bukalapak
Cek Disini🎉
Sangat Cocok Buat Olshop Ataupun Buat Akun Pribadi.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Catatan Penting
✅Cukup Menggunakan Username
✅Tidak Memerlukan Password
✅Tidak Menambah Following
✅Akun Tidak Di Private ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Pembayaran Melalui:
💵 Via ATM ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Berminat Order ? 📲WhatsApp : 0857-6616-2042  Line: fathirarrasyid13 ❗Mengapa Harus Kami?
✔10000000000% Trusted
✔Privasi Terjaga
✔Dan Ampuh Buat Olshop & Selebgram
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#selebgramindonesia #selebgramhits #tiktokindonesia #musicallyindonesia #jualfollsmurah #belifollowerstermurah #jualfollowersbule #jasatambahviews #nambahfollowers #likesigmurah #followersaktifmurah #belifollowersindoaktif #jualfollowersdanlike #jualfollowersmurahviapulsa #belifollowersindonesia #belifollowerinstagram #lfl #jasafollowersmurahig #fff #jasatambahfollowers #onlineshop #onlineshopjakarta #olshopsalatiga #salatiga #paidpromote #jualfoll #jualfollowersaman #belifollowerindonesia #likeaktifmurah
#athenaspp1
3 0 21 minutes ago

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih.
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang
#POM2020

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih. 
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan  enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang
#POM2020
8 0 22 minutes ago

[ATHENA'S PAID PROMOTE 2020]

Menyediakan Berbagai Kebutuhan Instagram,Facebook,Youtube,Shopee,Tokopedia,Bukalapak
Cek Disini🎉
Sangat Cocok Buat Olshop Ataupun Buat Akun Pribadi.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Catatan Penting
✅Cukup Menggunakan Username
✅Tidak Memerlukan Password
✅Tidak Menambah Following
✅Akun Tidak Di Private ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Pembayaran Melalui:
💵 Via ATM ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Berminat Order ? 📲WhatsApp : 0857-6616-2042 Line: fathirarrasyid13 ❗Mengapa Harus Kami?
✔10000000000% Trusted
✔Privasi Terjaga
✔Dan Ampuh Buat Olshop & Selebgram
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#selebgramindonesia #selebgramhits #tiktokindonesia #musicallyindonesia #jualfollsmurah #belifollowerstermurah #jualfollowersbule #jasatambahviews #nambahfollowers #likesigmurah #followersaktifmurah #belifollowersindoaktif #jualfollowersdanlike #jualfollowersmurahviapulsa #belifollowersindonesia #belifollowerinstagram #lfl #jasafollowersmurahig #fff #jasatambahfollowers #onlineshop #onlineshopjakarta #olshopsalatiga #salatiga #paidpromote #jualfoll #jualfollowersaman #belifollowerindonesia #likeaktifmurah
#athenaspp1

[ATHENA'S PAID PROMOTE 2020]

Menyediakan Berbagai Kebutuhan Instagram,Facebook,Youtube,Shopee,Tokopedia,Bukalapak
Cek Disini🎉
Sangat Cocok Buat Olshop Ataupun Buat Akun Pribadi.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Catatan Penting
✅Cukup Menggunakan Username
✅Tidak Memerlukan Password
✅Tidak Menambah Following
✅Akun Tidak Di Private ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Pembayaran Melalui:
💵 Via ATM ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
❗Berminat Order ? 📲WhatsApp : 0857-6616-2042  Line: fathirarrasyid13 ❗Mengapa Harus Kami?
✔10000000000% Trusted
✔Privasi Terjaga
✔Dan Ampuh Buat Olshop & Selebgram
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#selebgramindonesia #selebgramhits #tiktokindonesia #musicallyindonesia #jualfollsmurah #belifollowerstermurah #jualfollowersbule #jasatambahviews #nambahfollowers #likesigmurah #followersaktifmurah #belifollowersindoaktif #jualfollowersdanlike #jualfollowersmurahviapulsa #belifollowersindonesia #belifollowerinstagram #lfl #jasafollowersmurahig #fff #jasatambahfollowers #onlineshop #onlineshopjakarta #olshopsalatiga #salatiga #paidpromote #jualfoll #jualfollowersaman #belifollowerindonesia #likeaktifmurah
#athenaspp1
3 0 23 minutes ago

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih.
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang
#POM2020

Lagi Ramee nih guyss!
.
Buat kalian2 anak kos yg mau makan enak wajib ke Warkos nih. 
Udah pernah dengar Penyet Kuah? Bingung kan. Atau Sambel Pecak?
Beneran ini makanan  enakk. Menu yang lain juga gak kalah nikmat. Ahh pokoknya semuanya enakk.
Daripada penasaran langsung aja datang ke Warkos ya guys. .
Buka setiap hari dari Jam 11.00 - 00.00. WIB
Jl. Seruni No. 4B Salatiga.
.
.
#kuliner #ayambakar #kulinersalatiga #salatiga #warkossalatiga #makanenak #uksw #salatigahitz #makanenak #penyetkuah #gongso #sambelpecak #indomie #nasgor #semarang #boyolali #kulinersolo #kulinersemarang #kulinerboyolali #wisatakuliner #exploresalatiga #exploresemarang #exploresurakarta #iainsalatiga #kulinerjateng #semarangculinary #salatigaculinary #ombuksw #uksw2019 #stieamasalatiga #kulinersemarang
#POM2020
9 0 26 minutes ago

Yuk, Ikutan Modern Dance Bisa Kan ???.
.
.
Buat anak Muda Blora yang suka Foto, Jangan lupa tulis hastag #selebblora tag @selebblora . Foto terbaik akan di repost dan dipromosikan.
.
___________________.
.
✅Tonton Video Seru Youtube Channel BLORA UPDATES.
.
✅Jangan lupa like, share dan silahkan berlangganan/subscribes.
.
#blora #bloraupdates #rembang #pati #kudus #jepara #demak #semarang #salatiga #boyolali #solo #grobogan #sragen #ngawi #madiun #cepu #tuban #bojonegoro #surabaya #jogja #bandung #jakarta #bali #medan #makasar #selebgram #modelindonesia #model #modelblora

Yuk, Ikutan Modern Dance Bisa Kan ???.
.
.
Buat anak Muda Blora yang suka Foto, Jangan lupa tulis hastag #selebblora tag @selebblora . Foto terbaik akan di repost dan dipromosikan.
.
___________________.
.
✅Tonton Video Seru Youtube Channel BLORA UPDATES.
.
✅Jangan lupa like,  share dan silahkan berlangganan/subscribes.
.
#blora #bloraupdates #rembang #pati #kudus #jepara #demak #semarang #salatiga #boyolali #solo #grobogan #sragen #ngawi #madiun #cepu #tuban #bojonegoro #surabaya #jogja #bandung #jakarta #bali #medan #makasar #selebgram #modelindonesia #model #modelblora
9 0 27 minutes ago

UHUIII BLOUSE IMUT² YANG LAGI TREND DIPAKE MBAK²E SELEBGRAM GAES. KITA PUNYA 5 WARNA LENGKAP & PALING MURAH DISINI CUMA 50 RIBUN AJA GAES LAS LES ORDER YUKS!! 😎
🎈RETRO BLOUSE🎈
-------------------
BAHAN : RAYON PREMIUM
-------------------
SIZE : ALL SIZE FIT TO S-L, PJ 61 cm, DAN LD 100 cm
-------------------
WARNA : BLACK, WHITE, MAROON, NAVY AND CREAM
-------------------
💰PRICE : Rp 50.000 aja
Reseller Rp 47.000, jangan sampe kehabisan yak dear untuk kedua kalinya 😄
Cocok dijual lagi, disini paling murah dan best seller lohhh

PRODUK YANG DIJUAL DISINI SELALU ORI, GAK BIKIN KECEWA. CURI FOTO DIDENDA, KECUALI RESELLER
-------------------
READY STOCK DAN SIAP KIRIM YA DEAR! 😘
Jangan sampe kehabisan 😁
Pantau terus uploadan dari @fia_shop.id ya karena gak disangka suka adain GIVEAWAY untuk dapet HADIAHNYA!
-------------------
Happy Shooping ❤
#blouse #blousewanita #magelang #surabaya #overalldress #semarang #ootdhijab #jawabarat #cikarang #jaksel #makassar #outfithijab #jakartahits #hijabfashion #hijaboutfit #jualoveralljeans #medan #bogor #ootd #jumpsuitoverall #salatiga #dailyhijabers #pekalongan #jepara #hijabtraveler #blousemurah #blousehijab #selebgramindonesia #ootdhijabnusantara #trenhijabootd

UHUIII BLOUSE IMUT² YANG LAGI TREND DIPAKE MBAK²E SELEBGRAM GAES. KITA PUNYA 5 WARNA LENGKAP & PALING MURAH DISINI CUMA 50 RIBUN AJA GAES LAS LES ORDER YUKS!! 😎
🎈RETRO BLOUSE🎈
-------------------
BAHAN : RAYON PREMIUM
-------------------
SIZE : ALL SIZE FIT TO S-L,  PJ 61 cm, DAN LD 100 cm
-------------------
WARNA : BLACK, WHITE, MAROON, NAVY AND CREAM
-------------------
💰PRICE : Rp 50.000 aja
Reseller Rp 47.000, jangan sampe kehabisan yak dear untuk kedua kalinya 😄
Cocok dijual lagi, disini paling murah dan best seller lohhh

PRODUK YANG DIJUAL DISINI SELALU ORI, GAK BIKIN KECEWA. CURI FOTO DIDENDA, KECUALI RESELLER
-------------------
READY STOCK DAN SIAP KIRIM YA DEAR! 😘 
Jangan sampe kehabisan 😁
Pantau terus uploadan dari @fia_shop.id ya karena gak disangka suka adain GIVEAWAY untuk dapet HADIAHNYA!
-------------------
Happy Shooping ❤
#blouse #blousewanita #magelang #surabaya #overalldress #semarang #ootdhijab #jawabarat #cikarang #jaksel #makassar #outfithijab #jakartahits #hijabfashion #hijaboutfit #jualoveralljeans #medan #bogor #ootd #jumpsuitoverall #salatiga #dailyhijabers #pekalongan #jepara #hijabtraveler #blousemurah #blousehijab #selebgramindonesia #ootdhijabnusantara #trenhijabootd
6 0 27 minutes ago

Top #salatiga posts

Masih panjang jalan yang harus kita lalaui untuk meyakinkan Calon Mertua 😝😝
. .
.
Reposted from @bent0ng_ Ura usah ngoyak sing lungo,mergo sing tenanan kuii rabakal lunggo 🎈 Salatiga.Jawa tengah #salatiga #salatigahitz #exploresalatiga😁📷 #exploresalatigacoret #salatigaphotography #wisatasalatiga #salatigakekinian #selebgramsalatiga

Masih panjang jalan yang harus kita lalaui untuk meyakinkan Calon Mertua 😝😝
. .
.
Reposted from @bent0ng_ Ura usah ngoyak sing lungo,mergo sing tenanan kuii rabakal lunggo 🎈 Salatiga.Jawa tengah #salatiga #salatigahitz #exploresalatiga😁📷 #exploresalatigacoret #salatigaphotography #wisatasalatiga #salatigakekinian #selebgramsalatiga
1,037 12 12 January, 2020

ini kita dikejutkan dengan penampakan salah satu jalan tol di Jawa Tengah yang indahnya bukan main. Bahkan, jalan tol ini digadang-gadangkan sebagai jalan tol paling indah di dunia. Kenapa?
.
Karena jalan tol ini memiliki pemandangan yang luar biasa. Jalan tol ini memiliki latar belakang gunung dan berada di salah satu distrik yang juga dianggap sebagai salah satu tempat terindah di dunia.
.
Penasaran mengenai jalan tol ini?
Jalan tol ini menghubungkan Bawen dengan Salatiga. Jalan tol ini menjadi salah satu dari bagian tol Semarang – Solo. Tol Semarang – Solo memiliki panjang sekitar 75,2 kilometer dan dibagi empat bagian. Ruas tol Semarang – Ungaran dengan panjang 11 kilometer, Ungaran – Bawen dengan panjang 12 kilometer, Bawen – Salatiga sepanjang 17,56 kilometer, Salatiga – Boyolali sepanjang 24,47 kilometer, dan Boyolali – Kertasura dengan panjang 11,1 kilometer.
.
Saking indahnya, jalur tol Bawen – Salatiga mendapat julukan sebagai Panoramic Tol Road. Dengan pemandangan deretan sawah yang membentang luas ditambah dengan pemandangan Gunung Merbabu sebagai latar belakangnya.
.
.
📍Gerbang Tol Salatiga, Salatiga, Jawa Tengah
.
Foto dolan dari @sandy_pradana
.
.
#ayodolan
#ayodolansalatiga
#gerbangtolsalatiga
#salatiga
#jawatengah

ini kita dikejutkan dengan penampakan salah satu jalan tol di Jawa Tengah yang indahnya bukan main. Bahkan, jalan tol ini digadang-gadangkan sebagai jalan tol paling indah di dunia. Kenapa?
.
Karena jalan tol ini memiliki pemandangan yang luar biasa. Jalan tol ini memiliki latar belakang gunung dan berada di salah satu distrik yang juga dianggap sebagai salah satu tempat terindah di dunia.
.
Penasaran mengenai jalan tol ini?
Jalan tol ini menghubungkan Bawen dengan Salatiga. Jalan tol ini menjadi salah satu dari bagian tol Semarang – Solo. Tol Semarang – Solo memiliki panjang sekitar 75,2 kilometer dan dibagi empat bagian. Ruas tol Semarang – Ungaran dengan panjang 11 kilometer, Ungaran – Bawen dengan panjang 12 kilometer, Bawen – Salatiga sepanjang 17,56 kilometer, Salatiga – Boyolali sepanjang 24,47 kilometer, dan Boyolali – Kertasura dengan panjang 11,1 kilometer.
.
Saking indahnya, jalur tol Bawen – Salatiga mendapat julukan sebagai Panoramic Tol Road. Dengan pemandangan deretan sawah yang membentang luas ditambah dengan pemandangan Gunung Merbabu sebagai latar belakangnya.
.
.
📍Gerbang Tol Salatiga, Salatiga, Jawa Tengah
.
Foto dolan dari @sandy_pradana
.
.
#ayodolan
#ayodolansalatiga
#gerbangtolsalatiga
#salatiga
#jawatengah
7,970 62 15 January, 2020

Cowok cungkring yg selalu ingin membuat orang disekitarnya bahagia😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#salatiga #kotasalatiga #wisatasalatiga #gedungtuasalatiga #lfl #fff

Cowok cungkring yg selalu ingin membuat orang disekitarnya bahagia😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#salatiga #kotasalatiga #wisatasalatiga #gedungtuasalatiga #lfl #fff
233 6 8 hours ago

Ada yang sudah kangen beraktivitas di Lapangan Pancasila?
#salatiga #smart #salatigasmart #olahraga #lapangan #lapanganpancasila #pancasila

Ada yang sudah kangen beraktivitas di Lapangan Pancasila? 
#salatiga #smart #salatigasmart #olahraga #lapangan #lapanganpancasila #pancasila
281 10 8 hours ago
Kangen masa masa saat muncak 😌
.
.
.
Reposted from @jarang.mlipir_ - ▪▪▪▪▪
Gunung Andong 1726mdpl
▪
▪
Selamat hari jumat
Jangan lupa selalu bersyukur
▪
▪
Talent : @rezkyyudhi
▪
▪
▪
#infoandong #gunungandong #exploregunung #pesonagunung #pendakicupu #partnermuncak #pendaki_photograper #sahabat_pendaki #mountnesia #mountainesia #mendadakmuncak #jelajahpendaki #jejakpendaki #camerapendaki #wisatasemarang #wisatasalatiga #wisatamagelang #semilirbadai_adventure #zonagunung #wisatasalatiga #Salatiga
1,356 6 10 January, 2020