#satekerang Instagram Photos & Videos

satekerang - 14.8k posts

Statistics

We looked inside some of the posts tagged with #satekerang and here's what we found interesting.

Inside 36 Posts

Time between posts:
6 hours
Average like
23.9
Average comment
1.4
Posts with video
3/36
Posts with photo
33/36

Hashtag Popularity

Sate Kerang⁣
.
.
Bahan :
250 gr kerang dara⁣
5 cm jahe⁣
5 cm lengkuas⁣
2 lembar daun salam⁣
1 batang serai⁣
1 sdm air asam jawa⁣
1 sdt garam⁣
1 sdm gula pasir⁣
1 sdt kaldu bubuk⁣
2 sdm kecap manis⁣
.⁣
Bumbu halus⁣ :
5 bh cabe merah⁣
5 bh cabe rawit⁣
5 siung bawang merah⁣
3 siung bawang putih
.
Cara :
√ Tumis bumbu halus bersama jahe , lengkuas, daun salam dan serai hingga harum dan matang. Masukkan kerang dara, aduk hingga rata. Tambahkan air secukupnya⁣
√ Bumbui dengan gula, garam, kaldu bubuk, air asam jawa dan kecap manis. Masak hingga air menyusut dan bumbu meresap. Koreksi rasa.
√ Tusuk kerang ke tusukan sate. Panaskan teflon, bakar kerang sambil dioles sisa bumbu hingga kecoklatan.⁣
.⁣
By @syifa_hana
.⁣
Follow juga @foodishpedia untuk resep kue dan masakan yang lain 😋😘💯
.
.
.
.
#satekerang #resepmasakan #reseplezat #masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak #resepmudah #menurumahan #masakanrumahan #reseprumahan #doyanmasak #hobimasak #resepnusantara #berbagiresep #reseproemahan #foodishpedia #resepmakanannusantara #guniezzt #idemasak #resepmasakanfavorit #doyanbakingcemilan #anekaresep #resepmommies #menusederhana
#kumpulanresepmasak #resepyummy #instafood #foodstagram #fp_sate #fp_kerang

Sate Kerang⁣
.
.
Bahan :
250 gr kerang dara⁣
5 cm jahe⁣
5 cm lengkuas⁣
2 lembar daun salam⁣
1 batang serai⁣
1 sdm air asam jawa⁣
1 sdt garam⁣
1 sdm gula pasir⁣
1 sdt kaldu bubuk⁣
2 sdm kecap manis⁣
.⁣
Bumbu halus⁣ :
5 bh cabe merah⁣
5 bh cabe rawit⁣
5 siung bawang merah⁣
3 siung bawang putih
.
Cara :
√ Tumis bumbu halus bersama jahe , lengkuas, daun salam dan serai hingga harum dan matang. Masukkan kerang dara, aduk hingga rata. Tambahkan air secukupnya⁣
√ Bumbui dengan gula, garam, kaldu bubuk, air asam jawa dan kecap manis. Masak hingga air menyusut dan bumbu meresap. Koreksi rasa.
√ Tusuk kerang ke tusukan sate. Panaskan teflon, bakar kerang sambil dioles sisa bumbu hingga kecoklatan.⁣
.⁣
By @syifa_hana
.⁣
Follow juga @foodishpedia untuk resep kue dan masakan yang lain 😋😘💯
.
.
.
.
#satekerang #resepmasakan #reseplezat #masakansederhana #shareresep #yukbelajarmasak #resepmudah #menurumahan #masakanrumahan #reseprumahan #doyanmasak #hobimasak #resepnusantara #berbagiresep #reseproemahan #foodishpedia #resepmakanannusantara #guniezzt #idemasak #resepmasakanfavorit #doyanbakingcemilan #anekaresep #resepmommies #menusederhana
#kumpulanresepmasak #resepyummy #instafood #foodstagram #fp_sate #fp_kerang
12 0 16 hours ago

Yuk “NYATE”
Sate Padang Medan terkenal enak2.
Contohnya :
.
SATE PADANG TILAK
.
.
#satepadang #sate #satekerang #medanfood #medankuliner #kulinermedan #foodphotography #foodie #foodblogger #kualimedan #kualiindonesia #kualiidn

Yuk “NYATE”
Sate Padang Medan terkenal enak2.
Contohnya :
.
SATE PADANG TILAK
.
.
#satepadang#sate#satekerang#medanfood#medankuliner#kulinermedan#foodphotography #foodie #foodblogger #kualimedan#kualiindonesia#kualiidn
27 0 17 hours ago

Foto selama Desember 2019 yang tidak terposting karena sibuk. 😂 .... ....
.
1. Sate kerang. 😋 👍
2. Nasi goreng kornet. 😋
3. Nasi kotak, edisi konsumsi Natal 2019 GKI D5. 😋
4. Lodeh sosis rolade. 😋
5. Kenangan. 😋 👍 @kopikenangan.id
6. Bubur, edisi jatuh sakit 26-28 Des 2019. 😋 👍
7. Bubur sosis gulung indomie. 😋 👍
8. Ayam kecap. 😋
9. Jeruk. 😋
.
#SateKerang #CingCongFan #NasiGoreng #NasiGorengKornet #NasiKotak #SayurLodeh #KopiKenangan #BuburAyam #AyamKecap #JerukMandarin

Foto selama Desember 2019 yang tidak terposting karena sibuk. 😂 .... ....
.
1. Sate kerang. 😋 👍
2. Nasi goreng kornet. 😋
3. Nasi kotak, edisi konsumsi Natal 2019 GKI D5. 😋
4. Lodeh sosis rolade. 😋
5. Kenangan. 😋 👍 @kopikenangan.id
6. Bubur, edisi jatuh sakit 26-28 Des 2019. 😋 👍
7. Bubur sosis gulung indomie. 😋 👍
8. Ayam kecap. 😋
9. Jeruk. 😋
.
#SateKerang #CingCongFan #NasiGoreng #NasiGorengKornet #NasiKotak #SayurLodeh #KopiKenangan #BuburAyam #AyamKecap #JerukMandarin
3 0 20 January, 2020

#pulangkantor #enaknyamakan #satekerang sate telur sama sate ati ampela, #maknyus ...

#pulangkantor #enaknyamakan #satekerang sate telur sama sate ati ampela, #maknyus ...
4 0 20 January, 2020

Kerang ini masih ada yg mau pesan silahkan pesan lewat gojek dan grabe atau langsung datang ke Kedai Mamak.
#satekerang
#kulinertebet
@ihsantarore

Kerang ini masih ada yg mau pesan silahkan pesan lewat gojek dan grabe atau langsung datang ke Kedai Mamak. 
#satekerang 
#kulinertebet 
@ihsantarore
25 4 20 January, 2020

: ini dia alasan kenapa kamu harus datang ke @nasisopperjuangan . Kenapa cuma lima? Karena sisanya, biar kamu yang isi.

1. Ya, #nasisopperjuangan memang harus diproses secara higienis. Kalo tidak higienis, ya gak mungkin kami berani pasarkan.

2. Tanpa MSG, masakan kami tetap sedap di lidah dan bakal membuat kamu datang lagi dan lagi.

3. Kami berharap bisa menjadi pilihan utama bagi keluarga & kengkawan sekalian untuk menyantap makan pagi, siang dan malam. Makanya, kami desain untuk ramai-ramai. Sendirian juga bisa sih, nanti mimin temenin. Hehehe.

4. Tak luput, varian sate turut kami hidangkan untuk kalian. Ada 6 sate; sate kerang, usus, paru, ati ampela, iso & telur puyuh.

5. Cuma disini, kamu bisa cobain masakan nusantara. Kapan lagi yekann.

#nasisop #perkedelkentang
#perkedeljagung #satekerang #sateiso #sateparu #satetelurpuyuh #sateatiampela #sateusus #foodtangerang #kulineran #kulinertangsel #tangselfoodies #tangselfood #makansiang #dinner #breakfast #sopayam #sopdaging #nasiperang #kulinertangerang

: ini dia alasan kenapa kamu harus datang ke @nasisopperjuangan . Kenapa cuma lima? Karena sisanya, biar kamu yang isi.

1. Ya, #nasisopperjuangan memang harus diproses secara higienis. Kalo tidak higienis, ya gak mungkin kami berani pasarkan.

2. Tanpa MSG, masakan kami tetap sedap di lidah dan bakal membuat kamu datang lagi dan lagi.

3. Kami berharap bisa menjadi pilihan utama bagi keluarga & kengkawan sekalian untuk menyantap makan pagi, siang dan malam. Makanya, kami desain untuk ramai-ramai. Sendirian juga bisa sih, nanti mimin temenin. Hehehe.

4. Tak luput, varian sate turut kami hidangkan untuk kalian. Ada 6 sate; sate kerang, usus, paru, ati ampela, iso & telur puyuh.

5. Cuma disini, kamu bisa cobain masakan nusantara. Kapan lagi yekann.

#nasisop #perkedelkentang
#perkedeljagung #satekerang #sateiso #sateparu #satetelurpuyuh #sateatiampela #sateusus #foodtangerang #kulineran #kulinertangsel #tangselfoodies #tangselfood #makansiang #dinner #breakfast #sopayam #sopdaging #nasiperang #kulinertangerang
11 0 20 January, 2020

Panas Panas Gini Enaknya Makan Apa Gaes?
Min jadi kepikiran makan yang pedas dan berkuah. Salah 1 Makanan Favorit Semasa Kuliah.
Kali ini kita review salah satu makanan yang enak dan dibilang harganya terjangkau ya. @baksopakkumiscemara
Cabang dari Komplek Asia Mega Mas ya.
Selain menjual Bakso, ternyata juga ada tambahan menu baru seperti Nasi kucing, Tahu Balik. Selain itu juga ada Sate Kerang, Jengkol dan Telur Puyuh.
Baksonya kenyal2, Renyah dan Kuahnya juga gurih dan Mantap. Bumbu satenya juga Gurih dan ekstra pas di mulut.

#baksopakkumis #makanmakan #makanmana #tukangmakan #jajananmedan #satekerang #satejengkolmedan #tahubalik #tahubalikmedan #nasikucing #capturekuliner #perutkarets #sedap <<<<<@capturekuliner >>>>>
Bakso Solo Pak Kumis @baksopakkumiscemara
Jl Cemara No. 42 - Medan
Ruko Komplek Cemara Asri Sebelah Pasar Buah
Open 11.00 - 21.00

Panas Panas Gini Enaknya Makan Apa Gaes? 
Min jadi kepikiran makan yang pedas dan berkuah.  Salah 1 Makanan Favorit Semasa Kuliah. 
Kali ini kita review salah satu makanan yang enak dan dibilang harganya terjangkau ya.  @baksopakkumiscemara 
Cabang dari Komplek Asia Mega Mas ya. 
Selain menjual Bakso, ternyata juga ada tambahan menu baru seperti Nasi kucing, Tahu Balik.  Selain itu juga ada Sate Kerang,  Jengkol dan Telur Puyuh. 
Baksonya kenyal2, Renyah dan Kuahnya juga gurih dan Mantap.  Bumbu satenya juga Gurih dan ekstra pas di mulut.

#baksopakkumis #makanmakan #makanmana #tukangmakan #jajananmedan #satekerang #satejengkolmedan #tahubalik #tahubalikmedan #nasikucing #capturekuliner #perutkarets #sedap <<<<<@capturekuliner >>>>>
Bakso Solo Pak Kumis @baksopakkumiscemara 
Jl Cemara No.  42 -  Medan
Ruko Komplek Cemara Asri Sebelah Pasar Buah
Open 11.00 -  21.00
16 3 20 January, 2020

: yuk ikuti mereka dan temui di @nasisopperjuangan sekarang juga. Jangan sendirian, nanti kamu iri kalo liat mereka. Ya kalo sendirian, nanti mimin temenin deh. Kita cerita tentang hari ini, dengan semangkuk sup & menu varian lainnya yang bikin kamu lupa kalo kamu pernah sedih.

Karena #nasisopperjuangan akan menjadi teman setiamu sebagai pelipur lapar. Hehehe. Sampai ketemu ya.

#nasisop #sopayam #sopdaging #soup #satekerang #usussapi #sateiso #sateusus #weekend #familytime #qualitytime #sateparu #bandrek #escendol #juicewrld #juice #atiampela #nasiperang #masakannusantara #kulinertangerang #kulinertangsel #tangselfoodies #restotangerang #tangerangfood #yummy #kulineran #makan #lunch #dinner

: yuk ikuti mereka dan temui di @nasisopperjuangan sekarang juga. Jangan sendirian, nanti kamu iri kalo liat mereka. Ya kalo sendirian, nanti mimin temenin deh. Kita cerita tentang hari ini, dengan semangkuk sup & menu varian lainnya yang bikin kamu lupa kalo kamu pernah sedih.

Karena #nasisopperjuangan akan menjadi teman setiamu sebagai pelipur lapar. Hehehe. Sampai ketemu ya.

#nasisop #sopayam #sopdaging #soup #satekerang #usussapi #sateiso #sateusus #weekend #familytime #qualitytime #sateparu #bandrek #escendol #juicewrld #juice #atiampela #nasiperang #masakannusantara #kulinertangerang #kulinertangsel #tangselfoodies #restotangerang #tangerangfood #yummy #kulineran #makan #lunch #dinner
10 0 19 January, 2020

Mari basketan tak lengkap kalo makan bersama..
.
Tempat dimana curhat dan support berada
.
Kali ini menunya Lontong Balap sak Es Degan e..plus Sate Kerang 2 mangkok 😁😂
.
#okipriambodo #mainbasket #makan2 #lontongbalapsurabaya #curhat #support #esdegan #satekerang

Mari basketan tak lengkap kalo makan bersama..
.
Tempat dimana curhat dan support berada
.
Kali ini menunya Lontong Balap sak Es Degan e..plus Sate Kerang 2 mangkok 😁😂
.
#okipriambodo #mainbasket #makan2 #lontongbalapsurabaya #curhat #support #esdegan #satekerang
73 17 19 January, 2020

Warung lontong kupang pak samad
Lokasi Jl. Raya Lkr. Timur, Sawah, Klurak, Kec. Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61271

Rasa kuahnya pas manis, gurihh puool, ada asem juga dari jeruk nipisnya. Kupangnya sedang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.
Sate kerangnya juga enak sudah berbumbu empuk dan kenyal kenyal.
Apalagi minumnya es degan yang sangat cocok untuk pelepas dahaga di siang hari.
Harga nya pun murah.
Tempatnya walaupun sederhana tapi bersih dan ada angin sepoy sepoy soalnya makannya di bawah pohon keres or kersen.
#kupanglontong
#lontongkupang
#kulinersda
#Kulinersidoarjo
#kupang
#satekerang
#esdegan

Warung lontong kupang pak samad
Lokasi Jl. Raya Lkr. Timur, Sawah, Klurak, Kec. Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61271

Rasa  kuahnya pas manis, gurihh puool, ada asem juga dari jeruk nipisnya. Kupangnya sedang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.
Sate kerangnya juga enak sudah berbumbu empuk dan kenyal kenyal.
Apalagi minumnya es degan yang sangat cocok untuk pelepas dahaga di siang hari.
Harga nya pun murah.
Tempatnya walaupun sederhana tapi bersih dan ada angin sepoy sepoy soalnya makannya di bawah pohon keres or kersen. 
#kupanglontong
#lontongkupang
#kulinersda
#Kulinersidoarjo
#kupang
#satekerang
#esdegan
28 13 19 January, 2020

😍😍
Makan tanpa mikir kolesterol
Katanya klo mkannya jarang boleh lah

#kupanglontong
#kotamojokerto
#kupanggeloraayani
#yangpentingmakan
#khasnusantara
#satekerang
#makanankupang

😍😍
Makan tanpa mikir kolesterol
Katanya klo mkannya jarang boleh lah

#kupanglontong
#kotamojokerto
#kupanggeloraayani
#yangpentingmakan 
#khasnusantara
#satekerang
#makanankupang
25 0 19 January, 2020

#Repost @pakelanasli_gresik
• • • • • •
IWAPI RM.Bandeng Pak Elan ASLI

Siapa nih yang belum pernah coba kelezatan hidangan sate kerang paling laris di RM pak elan asli ini ? Liatnya aja udah bikin ngiler 🤤

Bandeng Khas Gresik
⏰ 07.30 - 20.00
📍 Jl. Veteran V no 2 Gresik
📲 081213319335
☎ 0313981148

JANGAN LUPA RM PAK ELAN ASLI YANG MASUK GANG YAA..! #bandenggresik #bandengpakelan #bandengpakelanasli #oleholehbandeng #oleholehgresik #jajangresik #kulinergresik #bandengtanpaduri #citarasalegenda #bandengkuah #bandengcabutduri #legengresik #eslegengresik #eslegen #satekerang

#Repost @pakelanasli_gresik
• • • • • •
IWAPI RM.Bandeng Pak Elan ASLI

Siapa nih yang belum pernah coba kelezatan hidangan sate kerang paling laris di RM pak elan asli ini ? Liatnya aja udah bikin ngiler 🤤

Bandeng Khas Gresik
⏰ 07.30 - 20.00
📍 Jl. Veteran V no 2 Gresik
📲 081213319335
☎ 0313981148

JANGAN LUPA RM PAK ELAN ASLI YANG MASUK GANG YAA..! #bandenggresik #bandengpakelan #bandengpakelanasli #oleholehbandeng #oleholehgresik #jajangresik #kulinergresik #bandengtanpaduri #citarasalegenda #bandengkuah #bandengcabutduri #legengresik #eslegengresik #eslegen #satekerang
15 0 18 January, 2020
Peceeeelll.. peceeelll... #cemilansore #pecel #satekerang #bakwan #peyek #hociak #delicious #ngemil #cemilan
13 5 18 January, 2020

Sate kerang.

Si penggoda kelas berat, suka khilaf kalau ketemu makanan yang satu ini. Apalagi kalau bumbunya nendang. 10 tusuk juga kurang rasanya.

Sate kerang mana yang kalian suka guys?

@wowkuliner #wowkuliner @laperbaper #laperbaper @laperbener #laperbener @wowlaper #wowlaper #jktfooddestination #foodielovers #ilovefood #kuliner #jktfoodbang #jktfoodies #gedeinperut #kunyahkunyah #kulinerjkt #anakjajan #yukmakan #kulinerindonesia #satekerang #iHeartIDN #foodporn #food #foodie #foodstagram #instafood #foodphotography #foodgasm #foodlover

Sate kerang.

Si penggoda kelas berat, suka khilaf kalau ketemu makanan yang satu ini. Apalagi kalau bumbunya nendang. 10 tusuk juga kurang rasanya.

Sate kerang mana yang kalian suka guys?

@wowkuliner #wowkuliner @laperbaper #laperbaper @laperbener #laperbener @wowlaper #wowlaper #jktfooddestination #foodielovers #ilovefood #kuliner #jktfoodbang #jktfoodies #gedeinperut #kunyahkunyah #kulinerjkt #anakjajan #yukmakan #kulinerindonesia #satekerang #iHeartIDN #foodporn #food #foodie #foodstagram #instafood #foodphotography #foodgasm #foodlover
61 0 18 January, 2020

: mimin siap sedia mengisi hari liburmu. Di kala Sabtu, minggu maupun tanggal merah. Yang gak ada libur, #nasisopperjuangan juga selalu siap mengisi perutmu sebelum kembali berperang.

Masih ingat kan restonya di mana? Biar semakin ingat, nih mimin bisikin lagi. Lokasinya di Ruko Golden Boulevard Blok F2 no. 41, BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Kasih tau yang lain ya.

#nasisop #liburnasional #holiday #libur #free #saturday #tangselfoodies #kulinertangsel #kulinertangerang #exploretangerang #exploretangsel #tangselfood #sop #sopayam #sopdaging #sateusus #satekerang #bsd #kulinerbsd #restobsd #foodporn #foodiesofinstagram #makansiang #atiampela #sateiso

: mimin siap sedia mengisi hari liburmu. Di kala Sabtu, minggu maupun tanggal merah. Yang gak ada libur, #nasisopperjuangan juga selalu siap  mengisi perutmu sebelum kembali berperang.

Masih ingat kan restonya di mana? Biar semakin ingat, nih mimin bisikin lagi. Lokasinya di Ruko Golden Boulevard Blok F2 no. 41, BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Kasih tau yang lain ya.

#nasisop #liburnasional #holiday #libur #free #saturday #tangselfoodies #kulinertangsel #kulinertangerang #exploretangerang #exploretangsel #tangselfood #sop #sopayam #sopdaging #sateusus #satekerang #bsd #kulinerbsd #restobsd #foodporn #foodiesofinstagram #makansiang #atiampela #sateiso
14 0 18 January, 2020

Habis belanja, laper. Maem duluu ☺
.
.
📍Soto Kudus Bintaro, LotteMart Alam Sutera
🍴(💲)
- Soto Kudus IDR 10,000
- Nasi Putih IDR 5,000
- Sate Kerang IDR 4,000/tusuk
- Sate Usus IDR 6,000/tusuk
.
.
#eatyaw

Habis belanja, laper. Maem duluu ☺
.
.
📍Soto Kudus Bintaro, LotteMart Alam Sutera
🍴(💲)
- Soto Kudus IDR 10,000
- Nasi Putih IDR 5,000
- Sate Kerang IDR 4,000/tusuk
- Sate Usus IDR 6,000/tusuk
.
.
#eatyaw
14 1 18 January, 2020

Siapa nih yang belum pernah coba kelezatan hidangan sate kerang paling laris di RM pak elan asli ini ? Liatnya aja udah bikin ngiler 🤤

Bandeng Khas Gresik
⏰ 07.30 - 19.30
📍 Jl. Veteran V no 2 Gresik
📲 081213319335
☎ 0313981148

JANGAN LUPA RM PAK ELAN ASLI YANG MASUK GANG YAA..! #bandenggresik #bandengpakelan #bandengpakelanasli #oleholehbandeng #oleholehgresik #jajangresik #kulinergresik #bandengtanpaduri #citarasalegenda #bandengkuah #bandengcabutduri #legengresik #eslegengresik #eslegen #satekerang

Siapa nih yang belum pernah coba kelezatan hidangan sate kerang paling laris di RM pak elan asli ini ? Liatnya aja udah bikin ngiler 🤤

Bandeng Khas Gresik
⏰ 07.30 - 19.30
📍 Jl. Veteran V no 2 Gresik
📲 081213319335
☎ 0313981148

JANGAN LUPA RM PAK ELAN ASLI YANG MASUK GANG YAA..! #bandenggresik #bandengpakelan #bandengpakelanasli #oleholehbandeng #oleholehgresik #jajangresik #kulinergresik #bandengtanpaduri #citarasalegenda #bandengkuah #bandengcabutduri #legengresik #eslegengresik #eslegen #satekerang
16 0 17 January, 2020

- Lontong Sayur Medan -
Rice cake in Chayote soup with Balado egg, stir fry tempeh & anchovy, tofu in fermented soybean sauce, fried vermicelli, spicy balado cassava chips, clam satay & rice crackers.
.
.
.
#lontong #sayur #medan #lontongsayur #lontongsayurmedan #sate #kerang #satekerang #traditionalfoodofindonesia #localfood #localcuisine #instagood #instafood #instameal #instacullinary #instacuisine #instagramfood #instagram #indonesiancullinary #indonesiancuisine #foodphotography #foodgrams #foodporn #foodie #foodhalal #foodlover #foodinsta #foodinstagram #makanan #makananindonesia

- Lontong Sayur Medan - 
Rice cake in Chayote soup with Balado egg, stir fry tempeh & anchovy, tofu in fermented soybean sauce, fried vermicelli, spicy balado cassava chips, clam satay & rice crackers.
.
.
.
#lontong #sayur #medan #lontongsayur #lontongsayurmedan #sate #kerang #satekerang #traditionalfoodofindonesia #localfood #localcuisine #instagood #instafood #instameal #instacullinary #instacuisine #instagramfood #instagram #indonesiancullinary #indonesiancuisine #foodphotography #foodgrams #foodporn #foodie #foodhalal #foodlover #foodinsta #foodinstagram #makanan #makananindonesia
5 0 16 January, 2020

Pleasure guilty menjelang tengah malam, biar bobo nyenyak yah wak 😂

Indomie kuah extra sate kerang dan ceplok, plus acar bawang dan rawit menambah nikmat, lebih asik lg kalo ditemenin kamu makan nya 🤭

#makanwak #indomie #indomiekuah #indomieseleraku #indomietelor #satekerang #sate #acarbawang #kulinermalam #foodies #food

Pleasure guilty menjelang tengah malam, biar bobo nyenyak yah wak 😂

Indomie kuah extra sate kerang dan ceplok, plus acar bawang dan rawit menambah nikmat, lebih asik lg kalo ditemenin kamu makan nya 🤭

#makanwak #indomie #indomiekuah #indomieseleraku #indomietelor #satekerang #sate #acarbawang #kulinermalam #foodies #food
22 1 15 January, 2020
: kalau kamu mengonsumsi mangga, kamu bakal mendapatkan segala manfaatnya. Apalagi kalau di jus dan minumnya di #nasisopperjuangan . Seger parah. Jangan rasakan sendirian, ajak yang lainnya!

#nasisop #khasiat #foodblogger #tangselfoodies #kulinertangsel #kulinertangerang #exploretangerang #exploretangsel #tangselfood #sopdaging #sateusus #satekerang #bsd #kulinerbsd #restobsd #foodporn #foodiesofinstagram #makansiang #jusmangga #mangga #foodtravel #travel #jalanjalan #asma #cancer #diabetes #health
12 0 14 January, 2020

: Pejuangs, what do you think about it? It’s very tempting, isn’t it? Just imagine every sip of this mango juice goes into your throat while you enjoy your break time.

You will feel so fresh and forget all of your problems. Let’s come to @nasisopperjuangan perjuangan and try it by yourself.

#nasisop #nasisopperjuangan #mango #juicemango #jusmangga #juice #mangga #tangselfoodies #kulinertangsel #kulinertangerang #exploretangerang #exploretangsel #tangselfood #sop #sopayam #sopdaging #sateusus #satekerang #bsd #kulinerbsd #restobsd #foodporn #foodiesofinstagram #minum #fresh #segar #haus

: Pejuangs, what do you think about it? It’s very tempting, isn’t it? Just imagine every sip of this mango juice goes into your throat while you enjoy your break time.

You will feel so fresh and forget all of your problems. Let’s come to @nasisopperjuangan perjuangan and try it by yourself.

#nasisop #nasisopperjuangan #mango #juicemango #jusmangga #juice #mangga #tangselfoodies #kulinertangsel #kulinertangerang #exploretangerang #exploretangsel #tangselfood #sop #sopayam #sopdaging #sateusus #satekerang #bsd #kulinerbsd #restobsd #foodporn #foodiesofinstagram #minum #fresh #segar #haus
135 0 14 January, 2020

: Ssstt, Mimin kasih sesuatu nih buat kamu. Di dalam buah mangga, ada banyak kandungan yang baik untuk tubuh jika kalian konsumsi. Apalagi secara rutin.

Yang belum tau, simpan dalam-dalam. Catat. Yang udah tau, sebarkan. Apalagi kalo nyebarin karya dari #nasisopperjuangan yang satu ini.

#nasisop #jusmangga #tangselfoodies #kulinertangsel #kulinertangerang #exploretangerang #exploretangsel #tangselfood #sop #sopayam #sopdaging #sateusus #satekerang #bsd #kulinerbsd #restobsd #foodporn #foodiesofinstagram #makansiang #atiampela #sateiso #juicewrld #juicemango #mango #kalium #vitaminc

: Ssstt, Mimin kasih sesuatu nih buat kamu. Di dalam buah mangga, ada banyak kandungan yang baik untuk tubuh jika kalian konsumsi. Apalagi secara rutin.

Yang belum tau, simpan dalam-dalam. Catat. Yang udah tau, sebarkan. Apalagi kalo nyebarin karya dari #nasisopperjuangan yang satu ini.

#nasisop #jusmangga #tangselfoodies #kulinertangsel #kulinertangerang #exploretangerang #exploretangsel #tangselfood #sop #sopayam #sopdaging #sateusus #satekerang #bsd #kulinerbsd #restobsd #foodporn #foodiesofinstagram #makansiang #atiampela #sateiso #juicewrld #juicemango #mango #kalium #vitaminc
11 2 14 January, 2020

: udah mau masuk makan siang nih, Pejuangs. Fyi aja, @nasisopperjuangan cocok banget buat menu makan siangmu. Mimin sih ngingetin aja. Hehehe.

Di mangkuk pertama, Mimin sih bakal makan siang sama nasi sop ayamnya #nasisopperjuangan . Nasi sop ditambah kaldu, bawang goreng, kentang goreng dan kuah yang sedap di lidah. Hmm, nikmat betul.
Tapi biasanya, Mimin bakal nambah nasi sop daging sih. Karena buat Mimin, satu mangkuk aja gak cukup.

Yuk temenin Mimin makan siang nanti. Ditunggu ya.

#nasisop #nasisopayam #nasisopdaging
#tangselfoodies #kulinertangsel #kulinertangerang #exploretangerang #exploretangsel #tangselfood #sop #sopayam #sopdaging #sateusus #satekerang #bsd #kulinerbsd #restobsd #foodporn #foodiesofinstagram #makansiang #atiampela #kalduayam #bumbusop #makansiang #lunchtime #makansiangku #makansiangenak #jammakan #makanmakan #foodtangerang

: udah mau masuk makan siang nih, Pejuangs. Fyi aja, @nasisopperjuangan cocok banget buat menu makan siangmu. Mimin sih ngingetin aja. Hehehe.

Di mangkuk pertama, Mimin sih bakal makan siang sama nasi sop ayamnya #nasisopperjuangan . Nasi sop ditambah kaldu, bawang goreng, kentang goreng dan kuah yang sedap di lidah. Hmm, nikmat betul. 
Tapi biasanya, Mimin bakal nambah nasi sop daging sih. Karena buat Mimin, satu mangkuk aja gak cukup.

Yuk temenin Mimin makan siang nanti. Ditunggu ya.

#nasisop #nasisopayam #nasisopdaging 
#tangselfoodies #kulinertangsel #kulinertangerang #exploretangerang #exploretangsel #tangselfood #sop #sopayam #sopdaging #sateusus #satekerang #bsd #kulinerbsd #restobsd #foodporn #foodiesofinstagram #makansiang #atiampela #kalduayam #bumbusop #makansiang #lunchtime #makansiangku #makansiangenak #jammakan #makanmakan #foodtangerang
129 0 14 January, 2020

: bingung cari tempat buat rapat penting? Nih kami sediain yang letaknya di lantai 2 @nasisopperjuangan . Ruangan ber-ac. Mau suasana ac alam juga bisa. Semua bisa kalau di #nasisopperjuangan hehehe.

Caranya? Gampang banget. Tinggal hubungi nomor yang tertera di atas. Datang, pastikan, datang dan pastikan kalau rapat kalian di @nasisopperjuangan berjalan mulus & kegiatan lancar. Aamiin.

#nasisop #meetingroom #meeting #roomdecor #tangselfoodies #kulinertangsel #kulinertangerang #exploretangerang #exploretangsel #tangselfood #sop #sopayam #sopdaging #sateusus #satekerang #bsd #kulinerbsd #restobsd #foodporn #foodiesofinstagram #makansiang #dinner #breakfast #meetings #rapat #kumpulkumpul #kongkow

: bingung cari tempat buat rapat penting? Nih kami sediain yang letaknya di lantai 2 @nasisopperjuangan . Ruangan ber-ac. Mau suasana ac alam juga bisa. Semua bisa kalau di #nasisopperjuangan hehehe.

Caranya? Gampang banget. Tinggal hubungi nomor yang tertera di atas. Datang, pastikan, datang dan pastikan kalau rapat kalian di @nasisopperjuangan berjalan mulus & kegiatan lancar. Aamiin.

#nasisop #meetingroom #meeting #roomdecor #tangselfoodies #kulinertangsel #kulinertangerang #exploretangerang #exploretangsel #tangselfood #sop #sopayam #sopdaging #sateusus #satekerang #bsd #kulinerbsd #restobsd #foodporn #foodiesofinstagram #makansiang #dinner #breakfast #meetings #rapat #kumpulkumpul #kongkow
9 0 13 January, 2020

#Repost @tanggalmuda.id

Credit @aboutcirebon_food
• • • • • •
Kuliner malam ala @eskopyorid Malam-malam pengen Nasi Jamblang? Ga ada salahnya kamu mampir ke Nasi Jamblang Khas Cirebon Mamih Fitri di Daerah Gunung Sari Cirebon, jangan kaget kalau sampai lokasi untuk ambil nasi aja harus antri. Menu lauk pauknya komplit, dan kalau kesini selalu makan sate kerangnya. Manteppp
.
.
.
🏠 Nasi Jamblang Khas Cirebon Fitri
📍 Samping kiri GTC, Gunung Sari Cirebon
🕣 19.30 WIB s/d selesai
💵 Inframe 17.000
.
.
.
#nasijamblang #khascirebon #kulinercirebon #nasijamblangkhascirebon #nasijamblangfitri #infokulinercirebon #likeforlikes #likeforfollow #foodporn #hapegrapher #foodie #foodgasm #instagood #instafood #sambelgoreng #dadar #satekerang #daunjati #jamblang #tempegoreng #aboutcirebonfood #irfanqursyan #tanggalmudaid

#Repost @tanggalmuda.id

Credit @aboutcirebon_food
• • • • • •
Kuliner malam ala @eskopyorid Malam-malam pengen Nasi Jamblang? Ga ada salahnya kamu mampir ke Nasi Jamblang Khas Cirebon Mamih Fitri di Daerah Gunung Sari Cirebon, jangan kaget kalau sampai lokasi untuk ambil nasi aja harus antri. Menu lauk pauknya komplit, dan kalau kesini selalu makan sate kerangnya. Manteppp
.
.
.
🏠 Nasi Jamblang Khas Cirebon Fitri
📍 Samping kiri GTC, Gunung Sari  Cirebon
🕣 19.30 WIB s/d selesai
💵 Inframe 17.000
.
.
.
#nasijamblang #khascirebon #kulinercirebon #nasijamblangkhascirebon #nasijamblangfitri #infokulinercirebon #likeforlikes #likeforfollow #foodporn #hapegrapher #foodie #foodgasm #instagood #instafood #sambelgoreng #dadar #satekerang #daunjati #jamblang #tempegoreng  #aboutcirebonfood #irfanqursyan #tanggalmudaid
20 0 13 January, 2020

Top #satekerang posts

Di Alun-alun Gresik tuh banyak penjual Lontong Kupang 😁 Jualnya dari siang sampe malam, biasanya mulai jam 12.00n sampai jam 20.00an.

Seporsi harganya Rp 13.000. Makan ndek sini tuh sambil ngemper. Tau gitu bawa dingklik sendiri. Penjualnya yang di depan Masjid Jami, ada yang di depan Telkom, ada yang di depan kantor DPRD.

#kulinergresik #alunalungresik #lontongkupang #kulinersurabaya #kupang #satekerang #kulinernusantara #gresik #wowkuliner #kulinersurabaya #jktfooddestinations #laperbaper #indozonefood

Di Alun-alun Gresik tuh banyak penjual Lontong Kupang 😁 Jualnya dari siang sampe malam, biasanya mulai jam 12.00n sampai jam 20.00an.

Seporsi harganya Rp 13.000. Makan ndek sini tuh sambil ngemper. Tau gitu bawa dingklik sendiri. Penjualnya yang di depan Masjid Jami, ada yang di depan Telkom, ada yang di depan kantor DPRD.

#kulinergresik #alunalungresik #lontongkupang #kulinersurabaya #kupang #satekerang #kulinernusantara #gresik #wowkuliner #kulinersurabaya #jktfooddestinations #laperbaper #indozonefood
4,269 165 1 October, 2019

[SATE KERANG MEDAN]
Cockles Satay! A delicacy originated from Medan. Rare to find it in Batam, I only know of 3 places:
1. Kedai Kopi Medan - Nagoya
2. Bihun bebek Mei Lyn - Mitra Raya
3. Mega Legenda
4. Feel free to recommend
.
This kinda food is either you LOVE it or HATE it. Which one are you?
➖➖➖➖➖
#HALAL
.
PRICE💲: Rp 5,000
.
LOCATION📍: Kedai Kopi Medan (atas)
- komp sakura anpan blok E no 1, Nagoya, Batam
- just opposite Lucky Plaza Nagoya
.
HOURS⏰: 06:30 - 14:00 (estimate)
➖➖➖➖➖

[SATE KERANG MEDAN]
Cockles Satay! A delicacy originated from Medan. Rare to find it in Batam, I only know of 3 places:
1. Kedai Kopi Medan - Nagoya
2. Bihun bebek Mei Lyn - Mitra Raya
3. Mega Legenda
4. Feel free to recommend
.
This kinda food is either you LOVE it or HATE it. Which one are you?
➖➖➖➖➖
#HALAL
.
PRICE💲: Rp 5,000
.
LOCATION📍: Kedai Kopi Medan (atas)
- komp sakura anpan blok E no 1, Nagoya, Batam
- just opposite Lucky Plaza Nagoya
.
HOURS⏰: 06:30 - 14:00 (estimate)
➖➖➖➖➖
1,287 26 7 August, 2017

-- Sate Kerang --
.
Salah satu kesukaanku..Sate Kerang. Setiap kalo ke rumah makan nampak ada jualan sate kerang pasti deh tangan ini gatal mau ambil, kalo saja gak ingat makan banyak gak bagus pasti lah udah kusikat habis sepiring. Ini sate kerang di Ikan Bakar Bu Halimah, satenya enak..gak keras dan bumbunya lumayan pedas..
Disini terkenal dengan Ikan Bakarnya..enak sih karna bumbu udah meresap kedalam ikan maupun ayam yang telah dibakar..
.
💰 = 4k (sate kerang)
📍 = Ikan Bakar Bu Halimah, jl. Bima Sakti no. 11 - Medan
⏰ = 11.00 - 16.30
✔ Halal
.
#SeleraMakan

-- Sate Kerang --
.
Salah satu kesukaanku..Sate Kerang. Setiap kalo ke rumah makan nampak ada jualan sate kerang pasti deh tangan ini gatal mau ambil, kalo saja gak ingat makan banyak gak bagus pasti lah udah kusikat habis sepiring. Ini sate kerang di Ikan Bakar Bu Halimah, satenya enak..gak keras dan bumbunya lumayan pedas..
Disini terkenal dengan Ikan Bakarnya..enak sih karna bumbu udah meresap kedalam ikan maupun ayam yang telah dibakar..
.
💰 = 4k (sate kerang)
📍 = Ikan Bakar Bu Halimah, jl. Bima Sakti no. 11 - Medan
⏰ = 11.00 - 16.30
✔ Halal
.
#SeleraMakan
4,660 106 5 July, 2018

Kalo kalian makan disini tuh pasti disodorin sepiring sate kerang deh..
Dan satenya ini sebenarnya yg jual tuh acek yg punya rumah 😁
Kerangnya cukup gede bumbunya banyak dan tuh terasa banget rendangnya 👍🏻


📍 Ayam Penyet Joko Solo, Jl. Pagaruyung - Medan
💰 4k / tusuk
⏰ 18.00 - 00.00
✔ Halal

#thehungryeyes
#satekerang #HEsatekerang
#seleramakan #kulinerbyramyu #kulinerkoko #makanmana
#kulinernusantara #kulinermedan #anakjajan #jktfooddestination
#foodshot #foodsnap #foodporn #foodgasm #makananmedan
#foodstyling #foodphotography

Kalo kalian makan disini tuh pasti disodorin sepiring sate kerang deh..
Dan satenya ini sebenarnya yg jual tuh acek yg punya rumah 😁
Kerangnya cukup gede bumbunya banyak dan tuh terasa banget rendangnya 👍🏻
•
•
📍 Ayam Penyet Joko Solo, Jl. Pagaruyung - Medan
💰 4k / tusuk
⏰ 18.00 - 00.00
✔ Halal
•
#thehungryeyes
#satekerang #HEsatekerang
#seleramakan #kulinerbyramyu #kulinerkoko #makanmana
#kulinernusantara #kulinermedan #anakjajan #jktfooddestination
#foodshot #foodsnap #foodporn #foodgasm #makananmedan
#foodstyling #foodphotography
1,180 13 14 June, 2019

Yummy App sudah tersedia di Google PlayStore dan App Store lho! YUK BURUAAANN DOWNLOAD untuk bisa cari resep dengan lebih mudah. Ada 100 set Tupperware buat kamu yang beruntung! Buka link ini https://yummy.onelink.me/Fhn6/appdownload atau klik link di bio ya!
-
Sate Kerang | Yummy
Jangan lupa share video ini dan follow @Yummy.IDN @IDNTimes.Video
-
Bahan:
500 gr kerang darah
Tusuk sate
1btg serai, geprek
3 lbr daun jeruk
100 ml kaldu ayam
1 sdm kecap manis
1 sdt gula jawa
½ sdm air asam jawa
1 sdt garam
2 sdm petis udang
-
Bumbu Halus:
5 cabai merah
8 cabai rawit (opsional)
2 cm jahe
4 siung bawang merah
2 siung bawang putih
2 cm lengkuas
2 cm kunyit
2 sdt ketumbar
Minyak secukupnya
-
Cara Membuat:
1.Blender semua bumbu halus hingga lembut.
2.Tumis bumbu halus, tambahkan serai, daun jeruk. Aduk hingga rata dan harum
3.Masukkan kerang, tambahkan kaldu ayam, kecap manis, gula jawa, air asam jawa, petis udang dan garam. Masak hingga bumbu meresap. Koreksi rasa.
4.Tusuk kerang dengan tusuk satai.
5.Bakar kerang di atas teflon. Sate kerang siap disajikan.
#MasakItuGampang
-
Chef: Hana
-
Follow juga @IDNTimes | @IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.Video | @Popmama_com
-
#gagaldiet #yummyinmytummy #comfortfood #kuliner #ilovefood #YummyIDN #resepyummy #laperbaper #mukbang #dietmulaibesok #indonesianfood #Ramadan2019 #kuliner #kulinerindonesia #resepmasakan #resepmasak #resepmudah #satekerang #satekerangYummy #sateYummy #seafood

Yummy App sudah tersedia di Google PlayStore dan App Store lho! YUK BURUAAANN DOWNLOAD untuk bisa cari resep dengan lebih mudah. Ada 100 set Tupperware buat kamu yang beruntung! Buka link ini https://yummy.onelink.me/Fhn6/appdownload atau klik link di bio ya!
-
Sate Kerang | Yummy
Jangan lupa share video ini dan follow @Yummy.IDN @IDNTimes.Video
-
Bahan:
500 gr kerang darah
Tusuk sate
1btg serai, geprek
3 lbr daun jeruk
100 ml kaldu ayam
1 sdm kecap manis
1 sdt gula jawa
½ sdm air asam jawa
1 sdt garam
2 sdm petis udang
-
Bumbu Halus:
5 cabai merah
8 cabai rawit (opsional)
2 cm jahe
4 siung bawang merah
2 siung bawang putih
2 cm lengkuas
2 cm kunyit
2 sdt ketumbar
Minyak secukupnya
-
Cara Membuat:
1.Blender semua bumbu halus hingga lembut.
2.Tumis bumbu halus, tambahkan serai, daun jeruk. Aduk hingga rata dan harum
3.Masukkan kerang, tambahkan kaldu ayam, kecap manis, gula jawa, air asam jawa,  petis udang dan garam. Masak hingga bumbu meresap. Koreksi rasa.
4.Tusuk kerang dengan tusuk satai.
5.Bakar kerang di atas teflon. Sate kerang siap disajikan.
#MasakItuGampang
-
Chef: Hana
-
Follow juga @IDNTimes | @IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.Video | @Popmama_com
-
#gagaldiet #yummyinmytummy #comfortfood #kuliner #ilovefood #YummyIDN #resepyummy #laperbaper #mukbang #dietmulaibesok #indonesianfood #Ramadan2019 #kuliner #kulinerindonesia #resepmasakan #resepmasak #resepmudah #satekerang #satekerangYummy #sateYummy #seafood
6,482 24 1 July, 2019

[SATE KERANG]
Menu wajib kalo makan Nasi Jamblang, SATE KERANG! Biasa makan berapa tusuk kalian? 😁
.
🏠: Nasi Jamblang Mimi Fitri
📍: Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota. Cirebon
.
Credit @amungku -
#food #foodie #foodporn #foodgasm #instafood #foodgasm #foodblogger #foodphotography #streetfood #indonesianfood #kuliner #kulinerindonesia #kulinercirebon #satekerang #amungku

[SATE KERANG]
Menu wajib kalo makan Nasi Jamblang, SATE KERANG! Biasa makan berapa tusuk kalian? 😁
.
🏠: Nasi Jamblang Mimi Fitri
📍: Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota. Cirebon
.
Credit @amungku - 
#food #foodie #foodporn #foodgasm #instafood #foodgasm #foodblogger #foodphotography #streetfood #indonesianfood #kuliner #kulinerindonesia #kulinercirebon #satekerang #amungku
1,780 21 9 October, 2019

.
Masi seputaran sate 🍢🍡🍢
.
.
Sate ginian beda banget dg bumbu sate padang , ada ciri khas masing2nya , semuanya enak 😁
.
.
.
#kulinermedan
#satekerang
#satejengkol
.

.
Masi seputaran sate 🍢🍡🍢
.
.
Sate ginian beda banget dg bumbu sate padang , ada ciri khas masing2nya , semuanya enak 😁
.
.
.
#kulinermedan 
#satekerang
#satejengkol
.
1,163 33 9 July, 2019

#repost from @tussy_uci .
Kupang lontong adalah makanan khas Jawa Timur. Bahan utama yang digunakan adalah kupang putih, yaitu kerang laut bentuknya kecil seukuran biji beras.
Setelah dimasak, kupang ditambahkan lontong dan lentho, diberi kuah petis, perasan jeruk nipis, dan cabe sesuai selera. Biasanya dihidangkan bersama dengan sate kerang dan es kelapa muda.
.
Di kupang keraton Hj. Qomariyah ini menyediakan kupang dengan cita rasa khas dan legendaris, disajikan bersama lentho dan sate kerang yang menggugah selera💕
.
Berlokasi di Jl. Dr. Cipto kios 12, Klojen, Rampal Celaket, Malang.
.
Yuk ajakin temen kamu kulineran!
.
#kupangkeraton #kupangcipto #satekerang #kulinerjawatimur #foodism #foodgasm #instafood

#repost from @tussy_uci .
Kupang lontong adalah makanan khas Jawa Timur. Bahan utama yang digunakan adalah kupang putih, yaitu kerang laut bentuknya kecil seukuran biji beras.
Setelah dimasak, kupang ditambahkan lontong dan lentho, diberi kuah petis, perasan jeruk nipis, dan cabe sesuai selera. Biasanya dihidangkan bersama dengan sate kerang dan es kelapa muda.
.
Di kupang keraton Hj. Qomariyah ini menyediakan kupang dengan cita rasa khas dan legendaris, disajikan bersama lentho dan sate kerang yang menggugah selera💕
.
Berlokasi di Jl. Dr. Cipto kios 12, Klojen, Rampal Celaket, Malang.
.
Yuk ajakin temen kamu kulineran!
.
#kupangkeraton #kupangcipto #satekerang #kulinerjawatimur #foodism #foodgasm #instafood
1,059 35 17 January, 2019

— Pecel Mie+Sate Usus/Kerang —
.
Makanan yang selalu kami cari kalo ke Cemara Asri.. Pecel Mie. Sebenarnya sih tujuannya sate usus ayamnya 😄😄, tapi nampak sate kerang juga ambil dan taruh 1 risol. Suka sih sama mie dan satenya..rasanya pedas tapi bikin nagih.. sate kerangnya enak, sate usus juga enak..sukaaa 😋😋
.
💰 = 15k (smua)
📍 = Kak Iyus (adik kak yus), Cemara Asri danau bangau - Medan
✔️ Halal
.
#Seleramakan #pecelmie #sateususayam #satekerang

— Pecel Mie+Sate Usus/Kerang —
.
Makanan yang selalu kami cari kalo ke Cemara Asri.. Pecel Mie. Sebenarnya sih tujuannya sate usus ayamnya 😄😄, tapi nampak sate kerang juga ambil dan taruh 1 risol. Suka sih sama mie dan satenya..rasanya pedas tapi bikin nagih.. sate kerangnya enak, sate usus juga enak..sukaaa 😋😋
.
💰 = 15k (smua)
📍 = Kak Iyus (adik kak yus), Cemara Asri danau bangau - Medan
✔️ Halal
.
#Seleramakan #pecelmie #sateususayam #satekerang
1,850 49 25 December, 2018