#selfittaindonesia Instagram Photos & Videos

selfittaindonesia - 86.6k posts

Statistics

We looked inside some of the posts tagged with #selfittaindonesia and here's what we found interesting.

Inside 48 Posts

Time between posts:
16 minutes
Average like
52.2
Average comment
1
Posts with video
19/48
Posts with photo
29/48

Hashtag Popularity

Part 10 top 8 group 2 show
#flashback
Zapin Melayu by lesty kejora
.
Selfi dapt all standing ovation di moment ini, dan saya masih merasa aneh kok bs mae soimah SO perasaan kurang bagus penampilannya....
.
Hobbbaaahhh ternyata mae maju tanpa aba2 dari host, ternyata ouh ternyata ada hal menarik disini....
✍️ Kakak soimah datang mau melihat penampilan selfi (secara tidak lngsung mae bilang bahwa keluarganya mendukung selfi, meskipun dikatakan si a b c dukung yg lain tp yg hafir hanya pak solikin yg datang menyaksikan penampilan selfi 👏👏👏)
✍️ Bp. yamma pun ada dideretan pendukung yg selama ini tidak tersorot semenjak top 34 group 6
✍️pendukung selfi mengadakan nobar di msjid setelah melakukan zikir bersama untuk penampilan selfi..
(Subhanallah, Kekuatan do'a membuat tatapan selfi syahdu kembali walau blm sempurna masih setengah aneh auranya)
✍️Mae soimah ini memiliki kelebihan yah bs dikatakan ada indra ke enamlah...
melihat selfi dipukul dari belakang dan dia merasa perih (Timbul pemikiran saia apakah dia kena angin aaaauahhh😃😃, Masya Allah selfi benar2 sudah tampak auranya perbedaan lgsg terlihat saat itu)
.
nah ini ni....
Saya jadi tertarik lagi sama selfi dan yakin dia menang, seakan membangunkan macan yg sedang tidur gitu.
saya gila gila mikir klo nonton penampilan ni anak yakkk....
mgkn krn saya mengikuti penampilan dy dari awal dan dy punya attitude yg bagus Polosnya, apa adanya dia, tegas dalam dia bicara tentang dirinya, aduh suaranya masya Allah.... .
Selepas dia menyanyikan kasih sayang, saya merasa @lida_selfi07 butuh kasih sayang, (saiiaaahh baper). slama dy tampil mae slalu dingin, ditambah makcik iyeth biasa memberi komentar yg tegas udah ga ada lagi komentar membangun smua bagus2 aja... seakan dia kehilangan arah, komentator pertama yg Menggaungkan Bahwa Selfi Calon Juara.... begitu mae @showimah maju kedepan dan eksprrsi selfi langsung berseri seneng banget, krn mae langsung merangkul dy...
secara waktu pilih2 dyau salaman tp takut krn mae pasang muka galak😃😃😃... next part.....
#selfitta #selfittaindonesia #selfiyamma #selfiyammalida

Part 10 top 8 group 2 show
#flashback 
Zapin Melayu by lesty kejora
.
Selfi dapt all standing ovation di moment ini, dan saya masih merasa aneh kok bs mae soimah SO perasaan kurang bagus penampilannya....
.
Hobbbaaahhh ternyata mae maju tanpa aba2 dari host, ternyata ouh ternyata ada hal menarik disini....
✍️ Kakak soimah datang mau melihat penampilan selfi (secara tidak lngsung mae bilang bahwa keluarganya mendukung selfi, meskipun dikatakan si a b c dukung yg lain tp yg hafir hanya pak solikin yg datang menyaksikan penampilan selfi 👏👏👏)
✍️ Bp. yamma pun ada dideretan pendukung yg selama ini tidak tersorot semenjak top 34 group 6
✍️pendukung selfi mengadakan nobar di msjid setelah melakukan zikir bersama untuk penampilan selfi..
(Subhanallah, Kekuatan do'a membuat tatapan selfi syahdu kembali walau blm sempurna masih setengah aneh auranya)
✍️Mae soimah ini memiliki kelebihan yah bs dikatakan ada indra ke enamlah...
melihat selfi dipukul dari belakang dan dia merasa perih (Timbul pemikiran saia apakah dia kena angin aaaauahhh😃😃, Masya Allah selfi benar2 sudah tampak auranya perbedaan lgsg terlihat saat itu)
.
nah ini ni....
Saya jadi tertarik lagi sama selfi dan yakin dia menang, seakan membangunkan macan yg sedang tidur gitu.
saya gila gila mikir klo nonton penampilan ni anak yakkk....
mgkn krn saya mengikuti penampilan dy dari awal dan dy punya attitude yg bagus Polosnya, apa adanya dia, tegas dalam dia bicara tentang dirinya, aduh suaranya masya Allah.... .
Selepas dia menyanyikan kasih sayang, saya merasa @lida_selfi07 butuh kasih sayang, (saiiaaahh baper). slama dy tampil mae slalu dingin, ditambah makcik iyeth biasa memberi komentar yg tegas udah ga ada lagi komentar membangun smua bagus2 aja... seakan dia kehilangan arah, komentator pertama yg Menggaungkan Bahwa Selfi Calon Juara.... begitu mae @showimah maju kedepan dan eksprrsi selfi langsung berseri seneng banget, krn mae langsung merangkul dy...
secara waktu pilih2 dyau salaman tp takut krn mae pasang muka galak😃😃😃... next part.....
#selfitta #selfittaindonesia #selfiyamma #selfiyammalida
0 0 17 February, 2020
Ketika air mata karna rasa haruh karna rasa bahagia ,atas kemenangan yang diraih Selfi di Lida 2018  waktu itu ,waktu penjemputan dari Jakarta ke Soppeng,masih terbayang sampai sekarang guys 😍😍😍
.
.
.
.

#selebgram #selfittaindonesia #selfittaasia #selfittaforigtv #selfittaupojiki #selfittadunia #selfitta #likeforfollow #likeforlikes #likelike #artisindonesia #selegramhits #selegramindonesia_ #selfittajawabarat #selfittabandung #selfittamakassar #selfittahongkong #selfittavietnam #selfittapalembang #selfitta_bone #selfitta_makassar #selfitta_indonesia #selfittaarabsaudi #getoutside #youtuberewind2018
24 2 17 February, 2020

Part 9 Top 10 group 2 result show
KASIH SAYANG-Umi Elvi sukaesi
.
Selfi is back....!!!! blm masih nampak dy kesensem2 senyum2 ga jelas arah matanya masih menantang, tidak sesahdu sebelumnya Selfiku blm kembali pada momen ini. Entah Apa yg Merasukimuuu.....
.
💌 mami dewi :: suara kamu khas, kd klo saya dimanapun dgr kamu nyanyi saya tau oo ini selfi, tp saya heran suara kamu ok dilagu ini tp kenapa tatapan kamu kosong (alasannya dy tidak mengerti isi lagunya) dlm hti saya (ga mungkin dy ga mengerti apakah dy berbohong saat itu...??? hatimu dek yg bs jawab)hmm..
💌 gotik ::: saya menikmati suara kamu
💌 mae soimah ::: saya ga bisa basa basi ( tatapan selfi masih menantang seakan mau blg apa yang salah), mae pun setiap mengomentari selfi rasanya kurang enak liat raut wajahnya Kesel gitu, jadi mereka ini sama2 kesel sepertinya 😃😃😃
sepanjang penampilan mae mikir kenapalah ini anak....???? kok aneh.....
.
Eee si nasaar Hasrat birahi lelakinya keluar, melihat goyangan eeeyyy goyang napa goyang....
tak ada pelukan tak ada komentar tak ada gimmick moment ini, cuma nassar demen liat goyangan selfi😃😃😃 yg nonton dirumah pasti ngakaklah liat kelakuan nassar....
.
inget banget waktu itu saya ma temen lg nobar, trz blg apa si selfi ini emg ga niat lagi ya kompetisi apa dy udah mikirin dahlah kawin aja ma nasar jadi artis lgsg ga pakai capek2 kompetisi, perhatianpun beralih ke rara krn @lida_selfi07 ga niat buat kompetisi.
.
next part....
#selfitta #selfittaindonesia #selfiyamma #selfiyammalida

Part 9 Top 10 group 2 result show 
KASIH SAYANG-Umi Elvi sukaesi
.
Selfi is back....!!!! blm masih nampak dy kesensem2 senyum2 ga jelas arah matanya masih menantang, tidak sesahdu sebelumnya Selfiku blm kembali pada momen ini. Entah Apa yg Merasukimuuu.....
.
💌 mami dewi :: suara kamu khas, kd klo saya dimanapun dgr kamu nyanyi saya tau oo ini selfi, tp saya heran suara kamu ok dilagu ini tp kenapa tatapan kamu kosong (alasannya dy tidak mengerti isi lagunya) dlm hti saya (ga mungkin dy ga mengerti apakah dy berbohong saat itu...??? hatimu dek yg bs jawab)hmm..
💌 gotik ::: saya menikmati suara kamu
💌 mae soimah ::: saya ga bisa basa basi ( tatapan selfi masih menantang seakan mau blg apa yang salah), mae pun  setiap mengomentari selfi rasanya kurang enak liat raut wajahnya Kesel gitu, jadi mereka ini sama2 kesel sepertinya 😃😃😃
sepanjang penampilan mae mikir kenapalah ini anak....???? kok aneh.....
.
Eee si nasaar Hasrat birahi lelakinya keluar, melihat goyangan eeeyyy goyang napa goyang....
tak ada pelukan tak ada komentar tak ada  gimmick moment ini, cuma nassar demen liat goyangan selfi😃😃😃 yg nonton dirumah pasti ngakaklah liat kelakuan nassar....
.
inget banget waktu itu saya ma temen lg nobar, trz blg apa si selfi ini emg ga niat lagi ya kompetisi apa dy udah mikirin dahlah kawin aja ma nasar jadi artis lgsg ga pakai capek2 kompetisi, perhatianpun beralih ke rara krn @lida_selfi07 ga niat buat kompetisi.
.
next part....
#selfitta  #selfittaindonesia  #selfiyamma  #selfiyammalida
0 0 17 February, 2020

Part 8 top10 group 2 show .
((Pembaharuan by rhoma irama)))
#ligadangdutindonesia2018 #flashback .
Liat penampilan ini saya dan orang rumah pada bengong, dan jadinya lucu, kok selfi jafi aneh ya....!!!! tatapan matanya beda, lebih ke rasa bodo'amatlah Gitchuuu.....ilang simpatik dengan khasnya dia sebelum2nya jujur saya Kagetttt tatapannya waktu dikasih komentar sama ma'e kok ky nantang gitu liat ekspresi mae shoimah juga ky jadi ga suka ma selfi TATAPAN NYA ANEH BENER BENER ANEH.....
.
cihuuuuuuuyyyyyy gimmick nassar dgn Iseng-iseng berhadiah ada cewe kampung nich, yang punya talenta ok mau ia alhamdulillah, ga mau ya sudah eee dia ngomong "klo saya jadi suami kamu, kamu nyanyi saya dirumah..." (Alemong 🤭🤭 sontak serumah pada ketawa bener2 si nasar ya emang begitu yeeee kewajiban suami 😃😃) nyari korban ni nassar krn aulia mundur alon2, dan tentang perceraian dia sama ibu musdalifah.
.
Narik simpati orang tua selfi dgn hadiah, kefikiran si ni nantinya jgn2 selfi jd ga enak hati trz mau'an aja ma nassar.... gmn gitu sama nassar, aduhhhh.......!!!! secara dgn aulia jugakan sudah Habis2an padahal itu aulia ga minta looo dikasih tp diungkit😭😭😭 depan tv pula, alemong.....
untuk aulia mentalnya bajaaa walau klo liat nassar+aulia haduuuhhh hati jiwa raga emak2 ser2an selama dia kompetisi.
.
liat gesture selfi seperti Okelah gittttuuch....
datar ajaaaa, bener2 beda selfi di top 10 ini pasca insiden pinsan....
uhhhhh........
(Kompetisi selfi raih juara Selfi SEMANGAAAATTTTT.....
pengen banget dah jerit begitu jgn baperrrrrrr itu panggung sandiwaraaaaa buat hibur penontonnnn biar serrruuuu)
.
next part.....
#selfitta #selfittaindonesia #selfiyamma #selfiyammalida #justopini #

Part 8 top10 group 2 show .
((Pembaharuan by rhoma irama)))
#ligadangdutindonesia2018 #flashback .
Liat penampilan ini saya dan orang rumah pada bengong, dan jadinya lucu, kok selfi jafi aneh ya....!!!! tatapan matanya beda, lebih ke rasa bodo'amatlah Gitchuuu.....ilang simpatik dengan khasnya dia sebelum2nya jujur saya Kagetttt tatapannya waktu dikasih komentar sama ma'e kok ky nantang gitu liat ekspresi mae shoimah juga ky jadi ga suka ma selfi TATAPAN NYA ANEH BENER BENER ANEH.....
.
cihuuuuuuuyyyyyy gimmick nassar dgn Iseng-iseng berhadiah ada cewe kampung nich, yang punya talenta ok mau ia alhamdulillah,  ga mau ya sudah eee dia ngomong "klo saya jadi suami kamu, kamu nyanyi saya dirumah..." (Alemong 🤭🤭 sontak serumah pada ketawa bener2 si nasar ya emang begitu yeeee kewajiban suami 😃😃) nyari korban ni nassar krn aulia mundur alon2, dan tentang perceraian dia sama ibu musdalifah.
.
Narik simpati orang tua selfi dgn hadiah,  kefikiran si ni nantinya jgn2 selfi jd ga enak hati trz mau'an aja ma nassar.... gmn gitu sama nassar, aduhhhh.......!!!! secara dgn aulia jugakan sudah Habis2an padahal itu aulia ga minta looo dikasih tp diungkit😭😭😭 depan tv pula, alemong.....
untuk aulia mentalnya bajaaa walau klo liat nassar+aulia haduuuhhh hati jiwa raga emak2 ser2an selama dia kompetisi.
.
liat gesture selfi seperti Okelah gittttuuch....
datar ajaaaa, bener2 beda selfi di top 10 ini pasca insiden pinsan....
uhhhhh........
(Kompetisi selfi raih juara Selfi SEMANGAAAATTTTT.....
pengen banget dah jerit begitu jgn baperrrrrrr itu panggung sandiwaraaaaa buat hibur penontonnnn biar serrruuuu)
.
next part.....
#selfitta  #selfittaindonesia  #selfiyamma #selfiyammalida  #justopini #
3 0 17 February, 2020

Menurut kacamata mimin kaya artis korea hehehe
Selalu bikin gemes
@lida_selfi07 .
.
.
#selfittasumedang
#selfitta #selfittaindonesia #selfittaupojiki #love #lifestyle #selfiyamma #lidaselfi

Menurut kacamata mimin kaya artis korea hehehe
Selalu bikin gemes
@lida_selfi07 .
.
.
#selfittasumedang
#selfitta #selfittaindonesia #selfittaupojiki #love #lifestyle #selfiyamma #lidaselfi
40 0 17 February, 2020

#Repost @lida_selfi07 Alhamdulillah ,terima kasih buat keluarga besar h.momo yang selama ini mensuport selfi ,sudah di undang di tawau menghibur masyarakat di sana yang antusias menyambut selfi
Buat kedua mempelai Afizan dan Rindiana selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga SAMAWA

See you next time
@lida_selfi07 😘😘😘😘💪💪💪💪
.
.
.

#selebgram #selfittaindonesia #selfittaasia #selfittaforigtv #selfittaupojiki #selfittadunia #selfitta #likeforfollow #likeforlikes #likelike #artisindonesia #selegramhits #selegramindonesia_ #selfittajawabarat #selfittabandung #selfittamakassar #selfittahongkong #selfittavietnam #selfittapalembang #selfitta_bone #selfitta_makassar #selfitta_indonesia #selfittaarabsaudi #getoutside #youtuberewind

#Repost @lida_selfi07 Alhamdulillah ,terima kasih buat keluarga besar h.momo yang selama ini mensuport selfi ,sudah di undang di tawau menghibur masyarakat di sana yang antusias menyambut selfi
Buat kedua mempelai Afizan dan Rindiana selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga SAMAWA

See you next time
@lida_selfi07 😘😘😘😘💪💪💪💪
.
.
.

#selebgram #selfittaindonesia #selfittaasia #selfittaforigtv #selfittaupojiki #selfittadunia #selfitta #likeforfollow #likeforlikes #likelike #artisindonesia #selegramhits #selegramindonesia_ #selfittajawabarat #selfittabandung #selfittamakassar #selfittahongkong #selfittavietnam #selfittapalembang #selfitta_bone #selfitta_makassar #selfitta_indonesia #selfittaarabsaudi #getoutside #youtuberewind
27 0 17 February, 2020

Di bu bos @lida_selfi07 klw liat debay bawaannya klw tdk bikin nangis pasti di gendong mulu😀😍😘pecinta baby banget

#Repost@selfitta_balikpapan1737
@lida_selfi07
@indahputrimakeup
#selfiyammalida
#selfidaasia
#selfidstar
#myidol
#selfittaupojiki
#selfittaindonesia

Di bu bos @lida_selfi07 klw liat debay bawaannya klw tdk bikin nangis pasti di gendong mulu😀😍😘pecinta baby banget

#Repost@selfitta_balikpapan1737 
@lida_selfi07 
@indahputrimakeup 
#selfiyammalida
#selfidaasia
#selfidstar
#myidol
#selfittaupojiki
#selfittaindonesia
41 0 17 February, 2020

Part 7 Result show Top 15 group 1
"Jeritan Hati by. Mirnawati"
.
my opinion sok tauuuuuu:::::::
Alamaaaakkkkkk Selfi terjebak dalam lagu, kemarin dy baru nyampaikan dia PERIH dan dia nyanyi JERITAN HATI yooo alemong Pinsan anak orang, Cucok eiiimmm lagumya...
selfikan orangnya tertutup, mgkn pada saat itu ga tau mau cerita apa, gmn tentang dirinya...
apa yang ada dalam fikiran dy saat itu.....
pas besoknya saya liat youtube katanya ada yg kesurupan, hmmm sepertinya emang ni selfi fikiran nya lagi kalut kali yeee, tp benerlah kenap ya selfi pada saat itu...???
Mae blg Jangan titip beban macem2 buat peserta biarkan mereka fokus dalam belajar...
saya tu heran siapalah orang yg ngasih beban itu....???!!!!
(((Kepooo cuyy)))
.
Apapun itu syukurlah selfi aman malam itu krn sms tertinggi, dari awal kompetisi berlangsung selalu number one dong dy sms nya...
.
nah timbul masalah ni dy pinsan sms tertinggi selfi otomatis lolos ke babak selanjutnya, dan mahania notabene mempunyai kekurangan harus keluar pada malam itu. hatters pun menyerang, sangat menyayangkan mahania harus pulang krn selfi tidak menyelesaikan pertarungannya saat itu saya balesin komentar2 mereka kan Bego ya ini kompetisi sms ya klo ga mau plg sms yg byk dong....
.
Gemesh deh ma netizen
Gemesh juga ma @lida_selfi07 kenapa setelah lagu kupu2 jadi ngedrop euforia kebahagian dimana org tertawa bahagia kamu yg menangis haru....
orang sedih terharu kamu malah senyum2....
ini yg jadi misteri saiiaaahhh jadinya kan saiiiaaaah penasaaaraaaannnnn.....!!!!!🤭🤭🤭 (((LAGU KERAMAT @lida_selfi07 JERITAN HATI, Kudu dicover ini dgn suasana yg enak, konser kemenangan juga ga maksimal ni lagu)))))
.

#selfitta #selfittaindonesia #ligadangdutindonesia2018 #selfiyamma #selfiyammalida #flashback #perjuangan

Part 7 Result show Top 15 group 1
"Jeritan Hati by. Mirnawati"
.
my opinion sok tauuuuuu:::::::
Alamaaaakkkkkk Selfi terjebak dalam lagu, kemarin dy baru nyampaikan dia PERIH dan dia nyanyi JERITAN HATI yooo alemong Pinsan anak orang, Cucok eiiimmm lagumya...
selfikan orangnya tertutup, mgkn pada saat itu ga tau mau cerita apa, gmn tentang dirinya...
apa yang ada dalam fikiran dy saat itu.....
pas besoknya saya liat youtube katanya ada yg kesurupan, hmmm sepertinya emang ni selfi fikiran nya lagi kalut kali yeee, tp benerlah kenap ya selfi pada saat itu...???
Mae blg Jangan titip beban macem2 buat peserta biarkan mereka fokus dalam belajar...
saya tu heran siapalah orang yg ngasih beban itu....???!!!!
(((Kepooo cuyy)))
.
Apapun itu syukurlah selfi aman malam itu krn sms tertinggi, dari awal kompetisi berlangsung selalu number one dong dy sms nya...
.
nah timbul masalah ni dy pinsan sms tertinggi selfi otomatis lolos ke babak selanjutnya, dan mahania notabene mempunyai kekurangan harus keluar pada malam itu. hatters pun menyerang, sangat menyayangkan mahania harus pulang krn selfi tidak menyelesaikan pertarungannya saat itu saya balesin komentar2 mereka kan Bego ya ini kompetisi sms ya klo ga mau plg sms yg byk dong....
.
Gemesh deh ma netizen
Gemesh juga ma @lida_selfi07 kenapa setelah lagu kupu2 jadi ngedrop euforia kebahagian dimana org tertawa bahagia kamu yg menangis haru....
orang sedih terharu kamu malah senyum2....
ini yg jadi misteri saiiaaahhh jadinya kan saiiiaaaah penasaaaraaaannnnn.....!!!!!🤭🤭🤭 (((LAGU KERAMAT @lida_selfi07 JERITAN HATI, Kudu dicover ini dgn suasana yg enak, konser kemenangan juga ga maksimal ni lagu)))))
.

#selfitta #selfittaindonesia #ligadangdutindonesia2018 #selfiyamma #selfiyammalida #flashback #perjuangan
4 0 17 February, 2020

Begini nih klau klau lgi ketemu My Queen @lida_selfi07 maunya Foto trus tanpa henti😁😁🤭
#selfittaupojiki
#selfittaindonesia

Begini nih klau klau lgi ketemu My Queen @lida_selfi07 maunya Foto trus tanpa henti😁😁🤭
#selfittaupojiki 
#selfittaindonesia
174 2 17 February, 2020

Part 6 Top 15 group 1 show
#flashback
🎤Perih by Umi elvy sukaesih
Hay...hayyyy....hayyyyy.....
momen ini saya merinding cuuyyyy.....
penjiwaannya Ruaaarrrr biasa @lida_selfi07 @da4_putri03 Keeeeerrrrrrreeeeeennnnnnnn.....
selfi nyaman ya ma mpuuutttttt.......
.
Liat perform sebelumnya geregetnya saiiaaahhh hilang malem itu dy keliatan dewasa dan dy sedang bercerita dilagu ini.....
Merana sedang kutak berduka, kecewa sedangku tak lara, serasa aku berteman hampa, tujuan bagai sebatas angin..
Makjleeeebbbbb.....!!!!!
mungkin itulah yg dia rasakan kemarin2....!!! dia ingin cerita tapi ga tau mau cerita dengan siapa....!!!!
.
tak menarik acara malam itu, sememtara group lainnya pun tidak ada yg menarik. yg menarik adalah Gimmick Aulia, nassar dan selfi....
selfi dgn kepolosannya, aulia dan nassar dgn kisahnya....
malam itu jeas terlihat pengisi acara ga ada gimmick, sementara durasi masih panjang maka terjadilah duet bunda inul dan erie susan blm cukup disitu selfi dan putri pun mengulang nyanyian mereka.....
.
saya berfikir kenapa disuruh ngulang lagi....kan sudah bagus....ouh saya mengerti karna dewan dangdut ingin melihat karakter suara selfi dan putri tampak sekali mae soimah yg slama ini diam tidak mengomentari selfi jd berkomentar..... lgsg blang kamu adalah peserta dangdut terbaik.... 😘😘😘
.
Selfi dikasih semangat oleh mae Jangan malu keluarkan kemampuan kamu, dan ditantang genre rock oleh kak erie susan.... Hasilnya 👏👏👏👏 KAMU BISA @lida_selfi07
💌💌Makcik merendah saat duet sama kamu dia bilang Agak takut ini duet ma selfi
💌💌kak erie blg jgn bagus2 ya, dijeritin tuh ma mae hayoooo selfi tunjukkan kemampuan kamu.....
.
Tampak sekali malam itu kamu lelah, tp kamu tetap semangat menghibur orang2 yg mendukung mu....
proud of u @lida_selfi07

#selfitta #selfittaindonesia #selfiyamma #selfiyammalida #ligadangdutindonesia2018 #inspirasi #reactionvideo
Next Part..........

Part 6 Top 15 group 1 show
#flashback
🎤Perih by Umi elvy sukaesih
Hay...hayyyy....hayyyyy.....
momen ini saya merinding cuuyyyy.....
penjiwaannya Ruaaarrrr biasa @lida_selfi07 @da4_putri03 Keeeeerrrrrrreeeeeennnnnnnn.....
selfi nyaman ya ma mpuuutttttt.......
.
Liat perform sebelumnya geregetnya saiiaaahhh hilang malem itu dy keliatan dewasa dan dy sedang bercerita dilagu ini.....
Merana sedang kutak berduka, kecewa sedangku tak lara, serasa aku berteman hampa, tujuan bagai sebatas angin..
Makjleeeebbbbb.....!!!!!
mungkin itulah yg dia rasakan kemarin2....!!! dia ingin cerita tapi ga tau mau cerita dengan siapa....!!!!
.
tak menarik acara malam itu, sememtara group lainnya pun tidak ada yg menarik. yg menarik adalah Gimmick Aulia, nassar dan selfi....
selfi dgn kepolosannya, aulia dan nassar dgn kisahnya....
malam itu jeas terlihat pengisi acara ga ada gimmick, sementara durasi masih panjang maka terjadilah duet bunda inul dan erie susan blm cukup disitu selfi dan putri pun mengulang nyanyian mereka.....
.
saya berfikir kenapa disuruh ngulang lagi....kan sudah bagus....ouh saya mengerti karna dewan dangdut ingin melihat karakter suara selfi dan putri tampak sekali mae soimah yg slama ini diam tidak mengomentari selfi jd berkomentar..... lgsg blang kamu adalah peserta dangdut terbaik.... 😘😘😘
.
Selfi dikasih semangat oleh mae Jangan malu keluarkan kemampuan kamu, dan ditantang genre rock oleh kak erie susan.... Hasilnya 👏👏👏👏 KAMU BISA @lida_selfi07
💌💌Makcik merendah saat duet sama kamu dia bilang Agak takut ini duet ma selfi
💌💌kak erie blg jgn bagus2 ya, dijeritin tuh ma mae hayoooo selfi tunjukkan kemampuan kamu.....
.
Tampak sekali malam itu kamu lelah, tp kamu tetap semangat menghibur orang2 yg mendukung mu....
proud of u @lida_selfi07

#selfitta #selfittaindonesia #selfiyamma  #selfiyammalida #ligadangdutindonesia2018 #inspirasi #reactionvideo 
Next Part..........
6 0 17 February, 2020

#repost @lida_selfi07 tidak meminta apa apa, cukup dengan saling menghargai saja sudah bersyukur 🖤🖤🖤 #selfittaindonesia #selfittaupojiki #selfiyammalida #selfiyammamatirasa #menujuterangselfi

#repost @lida_selfi07 tidak meminta apa apa, cukup dengan saling menghargai saja sudah bersyukur 🖤🖤🖤 #selfittaindonesia #selfittaupojiki #selfiyammalida #selfiyammamatirasa #menujuterangselfi
27 4 17 February, 2020

Lagi memandang MASA DEPAN yang begitu cerah💖💖💖😙😙😙🤗🤗🤗🤗❤❤❤🍓🍓
~
~
~
~
~
~
~
~@lida_selfi07 💛💛💜
~ #selfiyammalida #selfilida #selfidaa4 #selfiupojiki#selfiqueenofcengkok #selfittauntukselfi #selfittaindonesia #selfittaupojiki#selfittaluarnegeri #selfittajateng #selfittamalaysia

Lagi memandang MASA DEPAN yang begitu cerah💖💖💖😙😙😙🤗🤗🤗🤗❤❤❤🍓🍓
~
~
~
~
~
~
~
~@lida_selfi07 💛💛💜
~#selfiyammalida #selfilida #selfidaa4 #selfiupojiki❤ #selfiqueenofcengkok #selfittauntukselfi #selfittaindonesia #selfittaupojiki❤ #selfittaluarnegeri #selfittajateng#selfittamalaysia
47 0 17 February, 2020

Terima kasih banyak Selfitta tawau Malaysia atas meluangkan waktunya untuk memberikan kesan kepada idola yang terbaik off air di tawau kemarin semoga senang tiasa dalam lindungan Allah SWT dan akan ada lagi off air @lida_selfi07 di sana ya segera Aamiin .
.
Tak lupa thanks banget pasukan live yang rela membagi waktunya di kala panas dan hujan deras tiba @afizah408 @intanjelita_09 semuanya luar biasa 👌🙏😍.
.
📸📽 by @alinda_azzamaulia thanks 🤗🙏.
.
#selfitta #selfittaindonesia #selfittaworldwide #selfiyammalida #daa4selfi #offairtawau #offairmalaysia #selfittaupojiki

Terima kasih banyak Selfitta tawau Malaysia atas meluangkan waktunya untuk memberikan kesan kepada idola yang terbaik off air di tawau kemarin semoga senang tiasa dalam lindungan Allah SWT dan akan ada lagi off air @lida_selfi07 di sana ya segera Aamiin .
.
Tak lupa thanks banget pasukan live yang rela membagi waktunya di kala panas dan hujan deras tiba @afizah408 @intanjelita_09 semuanya luar biasa 👌🙏😍.
.
📸📽 by @alinda_azzamaulia thanks 🤗🙏.
.
#selfitta #selfittaindonesia #selfittaworldwide #selfiyammalida #daa4selfi #offairtawau #offairmalaysia #selfittaupojiki
301 7 17 February, 2020

Part 5 Top 20 Group 1 result show
🎤cinta berpayungkan bulan song anya soraya
#selfitta #selfittaindonesia #selfiyamma #selfiyammalida #ligadangdutindonesia2018 #reactionvideo .
My opini :::
Momen ini aura selfi nampak bingung, orang2 bahagia Khususnya nassar sewaktu selfi nyanyi dia horay horay sembari lihat aulia seakan mau balas dendam (manas2in aulia). Berhasil.....??? yah anda berhasil buat seorang yg tadinya Jiwa kompetisi sangat tinggi kehilangan gairah, malu krn dipeluk, ga enak karna diperbandingkan didepan tv dgn sahabat duta dy malu mengeluarkan kemampuannya. saya gereget bgt saat itu... terlihat saat mereka disejajarkan raut wajah @lida_selfi07 bingung harus gimana....
uuuuhhhhhh.....
💌komentar makcik Seharusnya kamu bs lebih improve lgi biar tambah manis saya yakin kamu bisa... (saya juga yakin seharusnya dy bs all out) dari dy nyanyi Laguku saat pilih2 ok kok goyangannya....
💌komentar bunda inul Bangun lagi jiwa kompetisi kamu, baju yg kurah waw untuk kompetisi minta agar lebih diperhatikan lagi. (diwakili perasaan saya sama komentarnya)

srmakin terlihat kebingungan dan tidak PD krn saya merasa dia kesepian sendiri ntah apa yg ada dalam benaknya saat itu, tapi untunglah indosiar menghadirkan @wawamarisa85 sehingga dia tampak cerah dan bs melepaskan kemampuan, bakat dy dalam bernyanyi.. kembali lagi saya melihat jiwa kompetisinya yakin dy akan tampil lebih baik... next part.....

Part 5 Top 20  Group 1 result show
🎤cinta berpayungkan bulan song anya soraya
#selfitta #selfittaindonesia #selfiyamma #selfiyammalida #ligadangdutindonesia2018 #reactionvideo .
My opini :::
Momen ini aura selfi nampak bingung, orang2 bahagia Khususnya nassar sewaktu selfi nyanyi dia horay horay sembari lihat aulia seakan mau balas dendam (manas2in aulia). Berhasil.....??? yah anda berhasil buat seorang yg tadinya Jiwa kompetisi sangat tinggi kehilangan gairah, malu krn dipeluk, ga enak karna diperbandingkan didepan tv dgn sahabat duta dy malu mengeluarkan kemampuannya. saya gereget bgt saat itu... terlihat saat mereka disejajarkan raut wajah @lida_selfi07 bingung harus gimana....
uuuuhhhhhh.....
💌komentar makcik Seharusnya kamu bs lebih improve lgi biar tambah manis saya yakin kamu bisa... (saya juga yakin seharusnya dy bs all out) dari dy nyanyi Laguku saat pilih2 ok kok goyangannya....
💌komentar bunda inul Bangun lagi jiwa kompetisi kamu, baju yg kurah waw untuk kompetisi minta agar lebih diperhatikan lagi. (diwakili perasaan saya sama komentarnya)

srmakin terlihat kebingungan dan tidak PD krn saya merasa dia kesepian sendiri ntah apa yg ada dalam benaknya saat itu, tapi untunglah indosiar menghadirkan @wawamarisa85 sehingga dia tampak cerah dan bs melepaskan kemampuan, bakat dy dalam bernyanyi.. kembali lagi saya melihat jiwa kompetisinya yakin dy akan tampil lebih baik... next part.....
8 4 17 February, 2020

Mantul captionnya ceppy😍👍
Karena Salah satu bentuk penghargaan terhadap hidup kita adalah dengan menghargai hidup orang lain,Menghargai dan merasa senang atas keberhasilan orang lain berarti meningkatkan harkat diri sendiri.
Dan Sikap tulus, ikhlas adalah cara untuk menghargai diri sendiri maupun orang lain.👍
Sehat selalu ceppy,Semoga ceppy selalu dlm lindungan Allah SWT😇tetaplah rendah hati, still be yourself 🤗
@lida_selfi07

#Repost @lida_selfi07
• • • • • •
Kuala Lumpur International Airport

Tidak meminta apa apa ,cukup dengan saling menghargai saja sudah bersyukur 🖤🖤🖤 #selfiyammalida
#selfitta
#selfittaindonesia
#selfittaluarnegeri

Mantul captionnya ceppy😍👍
Karena Salah satu bentuk penghargaan terhadap hidup kita adalah dengan menghargai hidup orang lain,Menghargai dan merasa senang atas keberhasilan orang lain berarti meningkatkan harkat diri sendiri.
Dan Sikap tulus, ikhlas adalah cara untuk menghargai diri sendiri maupun orang lain.👍
Sehat selalu ceppy,Semoga ceppy selalu dlm lindungan Allah SWT😇tetaplah rendah hati, still be yourself 🤗
@lida_selfi07

#Repost @lida_selfi07
• • • • • •
Kuala Lumpur International Airport

Tidak meminta apa apa ,cukup dengan saling menghargai saja  sudah bersyukur 🖤🖤🖤 #selfiyammalida 
#selfitta 
#selfittaindonesia
#selfittaluarnegeri
23 0 17 February, 2020

Selamat sampai tujuan My Queen 😍😊
@lida_selfi07
#selfitta
#selfittaupojiki
#selfittaindonesia
#selfittamalaysia

Selamat sampai tujuan My Queen 😍😊
@lida_selfi07 
#selfitta 
#selfittaupojiki❤ 
#selfittaindonesia 
#selfittamalaysia
50 5 17 February, 2020

Part 4 Top 20 group 1 show
🎤@ritsu1909 Air Bunga

#selfitta #selfittaindonesia #selfiyamma #selfiyammalida #ligadangdutindonesia2018 #reaksivideo #reactionvideo

Mental Down????
💌 Ga ada riuh kegembiraan, ga ada haru bahagia ini part serius krn selfi dpt byk komentar dan msukan. ✍️ awal aa irfan bilang Terimakasih buat Tim Indosiar berkat Kerjasama tim...
(lgsg ingat tampilan kupu2 kemarin dy blg Ral dia sendiri yg buat, apakah tim kreatif dan lainnya kecewa makanya aa irfan lgsg mengingatkan spt itu...???)
.
💕bunda rita : sayang sekali closingnya failed td mau berdiri tp ga jadi krn fals codanya.
💕Makcik iyet : mental kamu down, kamu ga percaya diri, bukan lrn ga ga bisa tp kamu mengecilkan kemampuan kamu sendiri. jadi lawan diri sendiri...
💕Nassar : gimana tawaran sya buat lagu duet (berarti mereka sudah ada pembicaraan dibelakang panggung). klo diatas panggung jangan mau ngalah tunjukin kemampuan kamu (setuju ni ma komen nasar). .
Opini saya : ini disebabkan euforia keberhasilan dy membawakan lagu "kupu-kupu" berikut komentar membandingkan duta Aulia, rani dan selfi, mengakibatkan @lida_selfi07 ga enak hati mengakibatkan konsentrasi menjadi buyar... Next Part.......

Part 4 Top 20 group 1 show
🎤@ritsu1909 Air Bunga

#selfitta #selfittaindonesia #selfiyamma #selfiyammalida #ligadangdutindonesia2018 #reaksivideo #reactionvideo

Mental Down????
💌 Ga ada riuh kegembiraan, ga ada haru bahagia ini part serius krn selfi dpt byk komentar dan msukan. ✍️ awal aa irfan bilang Terimakasih buat Tim Indosiar berkat  Kerjasama tim...
(lgsg ingat tampilan kupu2 kemarin dy blg Ral dia sendiri yg buat, apakah tim kreatif dan lainnya kecewa makanya aa irfan lgsg mengingatkan spt itu...???)
.
💕bunda rita : sayang sekali closingnya failed td mau berdiri tp ga jadi krn fals codanya.
💕Makcik iyet : mental kamu down, kamu ga percaya diri, bukan lrn ga ga bisa tp kamu mengecilkan kemampuan kamu sendiri. jadi lawan diri sendiri...
💕Nassar : gimana tawaran sya buat lagu duet (berarti mereka sudah ada pembicaraan dibelakang panggung). klo diatas panggung jangan mau ngalah tunjukin kemampuan kamu (setuju ni ma komen nasar). .
Opini saya : ini disebabkan euforia keberhasilan dy membawakan lagu "kupu-kupu" berikut komentar membandingkan duta Aulia, rani dan selfi,  mengakibatkan @lida_selfi07 ga enak hati mengakibatkan konsentrasi menjadi buyar... Next Part.......
4 0 17 February, 2020

Part 3 Top 27 group 2
Kupu-Kupu bunda @ritsu1909

#flashback
#selfitta #selfittaindonesia #selfiyamma #selfiyammalida #ligadangdutindonesia2018 #reactionvideo
.
💌 Waaaaawwww waaaaawwww Surpriseeeeeeeee
Syahduuuu bangettttt Euforia Kebahagiaan itu Masya Allah Ga ada lagi perdebatan dewan dangdut semua bersatu memeluk bangga gadis Lugu yang Masya Allah suaranya Adeeeemmm.....
.
💌 Konsentrasi dan semangatnya semakin tinggi kepercayaan dirinya sangat baik, semua bahagia mata semua tertuju padanya sms pun semakin menjulang tinggi. wajar secara kualitas dy sangat baik attitude pun sangat baik. menariknya dari sebelum2nya JELAS TERLIHAT
saya menemukan fakta Disini Dia menangis haru tapi semuanya Malah Bahagia, tidak seperti sebelumnya...
.
💌dan moment ini juga menimbulkan konflik pendukung, momen inipun pertama kali nassar memeluk selfi, dan dewan dangdut menyatakan sudah setara dengan duta dangdut (aulia), terlihat raut muka selfi dan aulia menjadi tidak enak ditambah lagi nassar blg "Lebih Bagus @lida_selfi07 Malahan". makcik pun langsung blg ga boleh begitu bercampur urusan pribadi, SECARA tidak bs dipungkiri aulia dan nassar dulu punya hubungan ya katakanlah senior dan junior dikasih hati minta jantung🙏🙏
.
.
Next part.......
Perform selfi menurun, apakah konsentrasi terganggu??? (ini menurut pendapat saya)....

Part 3 Top 27 group 2
Kupu-Kupu bunda @ritsu1909

#flashback
#selfitta #selfittaindonesia #selfiyamma #selfiyammalida #ligadangdutindonesia2018 #reactionvideo
.
💌 Waaaaawwww waaaaawwww Surpriseeeeeeeee
Syahduuuu bangettttt Euforia Kebahagiaan itu Masya Allah Ga ada lagi perdebatan dewan dangdut semua bersatu memeluk bangga gadis Lugu yang Masya Allah suaranya Adeeeemmm.....
.
💌 Konsentrasi dan semangatnya semakin tinggi kepercayaan dirinya sangat baik, semua bahagia mata semua tertuju padanya sms pun semakin menjulang tinggi. wajar secara kualitas dy sangat baik attitude pun sangat baik. menariknya dari sebelum2nya JELAS TERLIHAT 
saya menemukan fakta Disini Dia menangis haru tapi semuanya Malah Bahagia, tidak seperti sebelumnya...
.
💌dan moment ini juga menimbulkan konflik pendukung, momen inipun pertama kali nassar memeluk selfi, dan dewan dangdut menyatakan sudah setara dengan duta dangdut (aulia), terlihat raut muka selfi dan aulia menjadi tidak enak ditambah lagi nassar blg "Lebih Bagus @lida_selfi07 Malahan". makcik pun langsung blg ga boleh begitu  bercampur urusan pribadi, SECARA tidak bs dipungkiri aulia dan nassar dulu punya hubungan ya katakanlah senior dan junior dikasih hati minta jantung🙏🙏
.
.
Next part.......
Perform selfi menurun, apakah konsentrasi terganggu??? (ini menurut pendapat saya)....
3 0 17 February, 2020

Part 2 top 34 group 6
#selfitta #selfittaindonesia #selfiyamma #selfiyammalida #inspirasi #reactionvideo
.
.
💌Lagi2 dia buat perdebatan diantara komentator Hanya permasalahan TEMPO, lagi2 makcik @iyethbustami24 bilang💕💕 "kamu adalah salah satu peserta andalan saya, saya kasih masukan biar kedepannya kamu tambah hebat lagi". Terjadi Pro kontra bahkan pendukung tampak geram dgn makcik saat itu (menurut saya si Bagus makcik kasih masukan dgn nada khasnya dan caranya yang keras krn bukan hanya peserta selfi yg dikasih masukan dgn keras tp Weni putri fildanpun sama mereka dikomen keras oleh makcik dan hasilnya sekarang mereka Bisa dilihat hasilnya)..
.
💌Momen harupun tetjadi kembali, dgn suara lantang selfi bilang "SAYA BANGGA, PUNYA KELUARGA SEPERTI AYAHANDA NYA BEKERJA KERAS UNTUK MENGHIDUPI ANAK2NYA" (Sampai disini netes air mata saiiaa), dan luar dugaan dy tidak menangis justru org menangis untuk dy dan dy tersenyum sangat indah. sampai dimomen dy ketemu sama orang tuanya Banyak yg terenyuh dgn keharmonisan keluarga Bp Yamma. penonton menangis haru sementara mereka dgn bahasa dan Gaya nya yang apa adanya (polos), Menarik.....!!!! @lida_selfi07 memang sangat menarik perhatian penonton setia #indosiar

Next Part

Part 2 top 34 group 6 
#selfitta #selfittaindonesia #selfiyamma #selfiyammalida #inspirasi #reactionvideo
.
.
💌Lagi2 dia buat perdebatan diantara komentator Hanya permasalahan TEMPO, lagi2 makcik @iyethbustami24 bilang💕💕 "kamu adalah salah satu peserta andalan saya, saya kasih masukan biar kedepannya kamu tambah hebat lagi". Terjadi Pro kontra bahkan pendukung tampak geram dgn makcik saat itu (menurut saya si Bagus makcik kasih masukan dgn nada khasnya dan caranya yang keras krn bukan hanya peserta selfi yg dikasih masukan dgn keras tp Weni putri fildanpun sama mereka dikomen keras oleh makcik dan hasilnya sekarang mereka Bisa dilihat hasilnya)..
.
💌Momen harupun tetjadi kembali, dgn suara lantang selfi bilang "SAYA BANGGA, PUNYA KELUARGA SEPERTI AYAHANDA NYA BEKERJA KERAS UNTUK MENGHIDUPI ANAK2NYA" (Sampai disini netes air mata saiiaa), dan luar dugaan dy tidak menangis justru org menangis untuk dy dan dy tersenyum sangat indah. sampai dimomen dy ketemu sama orang tuanya Banyak yg terenyuh dgn keharmonisan keluarga Bp Yamma. penonton menangis haru sementara mereka dgn bahasa dan Gaya nya yang apa adanya (polos), Menarik.....!!!! @lida_selfi07 memang sangat menarik perhatian penonton setia #indosiar

Next Part
10 0 17 February, 2020

Part 1 Kemunculan Selfi yamma

#flashback #selfitta #selfittaindonesia #selfiyamma
Pilih2 Sulawesi Selatan Liga Dangdut Indosiar
.
💌_Awal kemunculan selfi sudah menarik dan menjadi perdebatan Para komentator_
💌_Suara Bagus Polling sms tertinggi, pendukung banyaaaakkk, WAAAWWW saya dari rumah tu liatnya busettt baru muncul tp Kritikannya Tinggi banget dari makcik @iyethbustami24 bahkan mae @showimah pun menyatakan cengkoknya matang sekali kaya banget cengkoknya ga puas sampai disitu mami @dewiperssikreal pun menguji kemampuan dy hasilnya pun Bagus_
💌_Kisah Hidupnya lgsg diangkat dipanggung indosiar, dgn khas bahasa dan tutur katanya saya yg nonton dirumah tu Terharu, ni Anak ga nangis apa adanya tapi byk banget penonton distudio Nangis sementara dy lempeng aja gitu dgn Tutur kata yang APA ADANYA dan aa @irfanhakim75 pun memandu acara sedihnya Ga diragukan lagi (terbawa suasana) disitulah saya Kagum sama dy @lida_selfi07

next part.......

Part 1 Kemunculan Selfi yamma

#flashback #selfitta #selfittaindonesia #selfiyamma
Pilih2 Sulawesi Selatan Liga Dangdut Indosiar
.
💌_Awal kemunculan selfi sudah menarik dan menjadi perdebatan Para komentator_
💌_Suara Bagus Polling sms tertinggi, pendukung banyaaaakkk, WAAAWWW saya dari rumah tu liatnya busettt baru muncul tp Kritikannya Tinggi banget dari makcik @iyethbustami24 bahkan mae @showimah pun menyatakan cengkoknya matang sekali kaya banget cengkoknya ga puas sampai disitu mami @dewiperssikreal pun menguji kemampuan dy hasilnya pun Bagus_
💌_Kisah Hidupnya lgsg diangkat dipanggung indosiar, dgn khas bahasa dan tutur katanya saya yg nonton dirumah tu Terharu, ni Anak ga nangis apa adanya tapi byk banget penonton distudio Nangis sementara dy lempeng aja gitu dgn Tutur kata yang APA ADANYA dan aa @irfanhakim75 pun memandu acara sedihnya Ga diragukan lagi (terbawa suasana) disitulah saya Kagum sama dy @lida_selfi07

next part.......
5 0 17 February, 2020

Top #selfittaindonesia posts

Begini nih klau klau lgi ketemu My Queen @lida_selfi07 maunya Foto trus tanpa henti😁😁🤭
#selfittaupojiki
#selfittaindonesia

Begini nih klau klau lgi ketemu My Queen @lida_selfi07 maunya Foto trus tanpa henti😁😁🤭
#selfittaupojiki 
#selfittaindonesia
174 2 17 February, 2020