#syukur Instagram Photos & Videos

Statistics

We looked inside some of the posts tagged with #syukur and here's what we found interesting.

Inside 36 Posts

Time between posts:
9 minutes
Average like
10.4
Average comment
0.4
Posts with video
8/36
Posts with photo
28/36

Hashtag Popularity

@hisham_syg Profile picture

@hisham_syg

Assalamualaikum dan selamat pagi. Syukur Alhamdulillah masih lagi dapat bersama nadi dan nafas ini. Yang menyejuk dan mendamaikan tiap jiwa dan perasaan. Bagi meneruskan sisa-sisa kehidupan. Dalam mengejar berjuta harapan. Agar hidup ini beroleh perlindungan keberkatan dan limpahan rezeki dariNya

Ya Allah...di pagi yang mulia ini...
Kau ampuni dosa-dosa kami, Dosa pasangan kami,
Dosa kedua ibu bapa kami, Dosa anak-anak kami,
Dosa saudara-saudara kami, Dosa jiran tetangga kami, Dosa sahabat-sahabat kami,
Dosa guru-guru kami,
Dosa orang2 yang berbuat baik kepada kami

Ya Allah berikanlah kami rezeki yang luas,
yang halal lagi baik, tanpa memberatkan kami.
Jika rezeki kami ada dilangit, maka turunkanlah.
Jika ada di bumi, maka keluarkanlah.
Jika jauh, maka dekatkanlah.
Jika dekat, maka mudahkanlah.
Jika sedikit, maka banyakkanlah.
Jika banyak, maka berkahilah.
Agar kami dapat menolong anak yatim, orang-orang miskin, dan orang-orang yangg kesusahan. Ya Allah, Kabulkanlah doa kami." *آَمِيّـٍـِـنْ... آَمِيّـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِن*
#KL1ONE
#Syukur #Rahmat #Sejuk #Keberkatan
#Rezeki #Suci #Bersih #Halal
#Integriti #Kerjacemerlang #Bodek
#Kakibodek #Kakiampu #Kakimengulo
#Job #Kerja #Moment #Mc #Emcee #Speaker #Workingdad #Workingman #gentleman

Assalamualaikum dan selamat pagi. Syukur Alhamdulillah masih lagi dapat bersama nadi dan nafas ini. Yang menyejuk dan mendamaikan tiap jiwa dan perasaan. Bagi meneruskan sisa-sisa kehidupan. Dalam mengejar berjuta harapan. Agar hidup ini beroleh perlindungan keberkatan dan limpahan rezeki dariNya

Ya Allah...di pagi yang mulia ini...
Kau ampuni dosa-dosa kami, Dosa pasangan kami,
Dosa kedua ibu bapa kami, Dosa anak-anak kami,
Dosa saudara-saudara kami, Dosa jiran tetangga kami, Dosa sahabat-sahabat kami,
Dosa guru-guru kami,
Dosa orang2 yang berbuat baik kepada kami

Ya Allah berikanlah kami rezeki yang luas,
yang halal lagi baik, tanpa memberatkan kami.
Jika rezeki kami ada dilangit, maka turunkanlah.
Jika ada di bumi, maka keluarkanlah.
Jika jauh, maka dekatkanlah.
Jika dekat, maka mudahkanlah.
Jika sedikit, maka banyakkanlah.
Jika banyak, maka berkahilah.
Agar kami dapat menolong anak yatim, orang-orang miskin, dan orang-orang yangg kesusahan. Ya Allah, Kabulkanlah doa kami." *آَمِيّـٍـِـنْ... آَمِيّـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِن*
#KL1ONE
#Syukur #Rahmat #Sejuk #Keberkatan
#Rezeki #Suci #Bersih #Halal
#Integriti #Kerjacemerlang #Bodek
#Kakibodek #Kakiampu #Kakimengulo
#Job #Kerja #Moment #Mc #Emcee #Speaker #Workingdad #Workingman #gentleman
3 0 13 minutes ago
1 1 24 minutes ago
@yanuarhafid Profile picture

@yanuarhafid

# jangan lupa bersyukur#
#syukur nikmat#

# jangan lupa bersyukur#
#syukur nikmat#
2 0 25 minutes ago
@binti__abdullah Profile picture

@binti__abdullah

╭ 🔷 ╯☆🍀•°🌹°•🍀☆╭ 🔷 ╯

Proses penuaan pada manusia sesungguhnya merupakan sebuah tanda pengingat bagi setiap orang bahwa betapa pun berkuasanya manusia, betapa pun tampan dan cantiknya manusia, pada akhirnya manusia terbentur pada usia dan keterbatasan sendiri.

Jangan sampai kita menjadi manusia yang tidak bisa mengambil pelajaran/hikmah dari kehidupan orang yang sudah tua di sekitar kita, & orang2 yg sdh lebih dahulu meninggalkan kita.

وكفى بالموت وعيظا " .

Cukuplah Kematian Sebagai Pemberi Nasehat." . . . .

Sudahkah kita mempersiapkan bekal menuju perjalanan panjang dan berat nanti ?
Sudahkah kita mengetahui tempat seperti apa yang kelak kita tinggali?
Sudahkah kita memikirkan semua itu...? .
. .
Kehidupan Dunia, Bagai Bunga yang kuncup, mekar, kemudian layu & mati. (salintempel)

#nasehatdiri
#marimembaikkandiri
#quote
#quotes
#literasi
#literasi30detik
#literasi15detik
#literasiislami
#muhasabah
#muhasabahdiri
#semangat
#renungan
#renunganhati
#renunganislam
#kutipansemangat
#syukur
#ikhlas

╭ 🔷 ╯☆🍀•°🌹°•🍀☆╭ 🔷 ╯

Proses penuaan pada manusia sesungguhnya merupakan sebuah tanda pengingat bagi setiap orang bahwa betapa pun berkuasanya manusia, betapa pun tampan dan cantiknya manusia, pada akhirnya manusia terbentur pada usia dan keterbatasan sendiri.

Jangan sampai kita menjadi manusia yang tidak bisa mengambil pelajaran/hikmah dari kehidupan orang yang sudah tua di sekitar kita, & orang2 yg sdh lebih dahulu meninggalkan kita.

وكفى بالموت وعيظا " .

Cukuplah Kematian Sebagai Pemberi Nasehat." . . . .

Sudahkah kita mempersiapkan bekal menuju perjalanan panjang dan berat nanti ?
Sudahkah kita mengetahui tempat seperti apa yang kelak kita tinggali?
Sudahkah kita memikirkan semua itu...? .
. .
Kehidupan Dunia, Bagai Bunga yang kuncup, mekar, kemudian layu & mati. (salintempel)

#nasehatdiri
#marimembaikkandiri
#quote
#quotes
#literasi
#literasi30detik
#literasi15detik
#literasiislami
#muhasabah
#muhasabahdiri
#semangat
#renungan
#renunganhati
#renunganislam
#kutipansemangat
#syukur
#ikhlas
3 0 26 minutes ago
@kopi_hitam108 Profile picture

@kopi_hitam108

Assalamualaikum wr.wb

Syukur dulu...baru nikmat kemudian
--------------------
sounds of Al-qur'an
--------------------
.
.
.
.
#kopi_hitam108 #secangkirkopikata
#syukur
#dulu
#baru
#nikmat
#kemudian

Assalamualaikum wr.wb

Syukur dulu...baru nikmat kemudian
--------------------
sounds of Al-qur'an
--------------------
.
.
.
.
#kopi_hitam108 #secangkirkopikata
#syukur
#dulu
#baru
#nikmat
#kemudian
32 2 28 minutes ago
@amanat.agung Profile picture

@amanat.agung

#Daud sangat dikenal sebagai orang yang sangat karib dengan #Tuhan, karena itulah ia mengerti benar akan kasih setia-Nya. Oleh sebab itu hati Daud tetap berlimpah dengan ucapan #syukur sekalipun berada dalam masalah atau kesulitan. Di tengah bahaya yang mengancam hidupnya ia tak merasa kuatir atau #cemas, sebab ia sangat #percaya bahwa kasih #setia Tuhan tiada pernah berkesudahan.
GBU All.

#Daud sangat dikenal sebagai orang yang sangat karib dengan #Tuhan, karena itulah ia mengerti benar akan kasih setia-Nya. Oleh sebab itu hati Daud tetap berlimpah dengan ucapan #syukur sekalipun berada dalam masalah atau kesulitan. Di tengah bahaya yang mengancam hidupnya ia tak merasa kuatir atau #cemas, sebab ia sangat #percaya bahwa kasih #setia Tuhan tiada pernah berkesudahan. 
GBU All.
19 0 41 minutes ago
@mariskaase Profile picture

@mariskaase

Ketika keluar kalimat, "Wah, lauknya ayam lagi!"
.
"Bersyukur, dek. Inget, ayam ini rejeki buat kita yang udah Allah tentukan untuk sampai ke kita. Nggak semua orang bisa makan ayam loh, apalagi hampir tiap hari.

Inget nggak, dulu kita cuma makan nasi pake garem? Inget nggak, kadang kakakmu makan nasi pake mentega? Inget nggak, dulu kerupuk sama kecap itu udah jadi lauk yang nikmat banget buat kita? Dulu kita nggak bisa makan ayam, karena nggak mampu beli, dek. Kamu nggak inget?

Sini, dek, dikasih tau, ya. Kita ini punya saudara yang kondisinya memprihatinkan banget. Untuk makan hari itu aja mereka harus kerja dulu. Apa yang bisa mereka makan hari itu sesuai dengan apa yang mereka peroleh hari itu. Tempat tinggalnya pun tidak layak, dek.

Tapi mereka orang-orang yang pandai bersyukur. Mereka cuma bisa makan singkong setiap hari, tapi mereka nggak pernah mencela rejeki mereka. Dan mereka menabung untuk biaya sekolah anak-anaknya. Dan apa kamu tau, dek? Mereka sekarang sudah jadi orang yang sukses.

Kalau kamu bersyukur, insya Allah, Allah akan tambahkan nikmat untukmu. Dan kalau kamu mengingkarinya, sungguh azab Allah sangatlah pedih. Allah udah sampaikan di Al-Quran, ya, dek.

Apa kamu mau balik makan nasi sama garem lagi? Atau nyemilin bumbu mie instan lagi kayak dulu, karena kita nggak mampu beli cemilan?

Bersyukur, dek. Sudah terlalu banyak nikmat yang Allah kasih buat kamu, termasuk ayam goreng di piring kamu itu, tapi kamu masih aja nggak bersyukur. Harus dikasih rejeki yang kayak gimana lagi supaya kamu sadar, dek?"
.
"... Alhamdulillah. Terima kasih ayam gorengnya, ya Allah."
.
24/10/2019
05.38

#mariskaase #menulis #belajarmenulis #ayamgoreng #syukur #diskusimejamakan #rejeki #diskusi #mejamakan #parenting #komunikasi #ayahdananak #basedontruestory #ibudananak

Ketika keluar kalimat, "Wah, lauknya ayam lagi!"
.
"Bersyukur, dek. Inget, ayam ini rejeki buat kita yang udah Allah tentukan untuk sampai ke kita. Nggak semua orang bisa makan ayam loh, apalagi hampir tiap hari.

Inget nggak, dulu kita cuma makan nasi pake garem? Inget nggak, kadang kakakmu makan nasi pake mentega? Inget nggak, dulu kerupuk sama kecap itu udah jadi lauk yang nikmat banget buat kita? Dulu kita nggak bisa makan ayam, karena nggak mampu beli, dek. Kamu nggak inget?

Sini, dek, dikasih tau, ya. Kita ini punya saudara yang kondisinya memprihatinkan banget. Untuk makan hari itu aja mereka harus kerja dulu. Apa yang bisa mereka makan hari itu sesuai dengan apa yang mereka peroleh hari itu. Tempat tinggalnya pun tidak layak, dek.

Tapi mereka orang-orang yang pandai bersyukur. Mereka cuma bisa makan singkong setiap hari, tapi mereka nggak pernah mencela rejeki mereka. Dan mereka menabung untuk biaya sekolah anak-anaknya. Dan apa kamu tau, dek? Mereka sekarang sudah jadi orang yang sukses.

Kalau kamu bersyukur, insya Allah, Allah akan tambahkan nikmat untukmu. Dan kalau kamu mengingkarinya, sungguh azab Allah sangatlah pedih. Allah udah sampaikan di Al-Quran, ya, dek.

Apa kamu mau balik makan nasi sama garem lagi? Atau nyemilin bumbu mie instan lagi kayak dulu, karena kita nggak mampu beli cemilan?

Bersyukur, dek. Sudah terlalu banyak nikmat yang Allah kasih buat kamu, termasuk ayam goreng di piring kamu itu, tapi kamu masih aja nggak bersyukur. Harus dikasih rejeki yang kayak gimana lagi supaya kamu sadar, dek?"
.
"... Alhamdulillah. Terima kasih ayam gorengnya, ya Allah."
.
24/10/2019
05.38

#mariskaase #menulis #belajarmenulis #ayamgoreng #syukur #diskusimejamakan #rejeki #diskusi #mejamakan #parenting #komunikasi #ayahdananak #basedontruestory #ibudananak
4 0 54 minutes ago
@kamila.puteri20.07 Profile picture

@kamila.puteri20.07

😊
.
Cinta itu sederhana, yang rumit itu kamu, aku, dan yg lain. Padahal Allah sebelumnya telah katakan, "innallaha ma ana, AKU itu selalu sama kamu Hambaku, selalu cinta sama kamu Hambaku :)" kita aja yg kadang modus sama Allah, kita kebanyakan gombalnya. 😇
.
Follow @kamila.puteri20.07
Share from @layarsampan .
.
#cinta #sederhana #rumit # #ramadhan2019 #sastraarab #layarsampan #khat #hikmah #syukur #dakwah #indonesia #kaligrafi #shift #sholawatnabi #sholawat #pencintasholawat #sholawatnabi #wanitamuslimah #muslim #pemudahijrah #shiftulin #islamituindah #lemka #kaligrafiarab #arts #islami #musikindonesia #music

😊
.
Cinta itu sederhana, yang rumit itu kamu, aku, dan yg lain. Padahal Allah sebelumnya telah katakan, "innallaha ma ana, AKU itu selalu sama kamu Hambaku, selalu cinta sama kamu Hambaku :)" kita aja yg kadang modus sama Allah, kita kebanyakan gombalnya. 😇
.
Follow @kamila.puteri20.07
Share from @layarsampan .
.
#cinta #sederhana #rumit ##ramadhan2019 #sastraarab #layarsampan #khat #hikmah #syukur #dakwah #indonesia #kaligrafi #shift #sholawatnabi #sholawat #pencintasholawat #sholawatnabi #wanitamuslimah #muslim #pemudahijrah #shiftulin #islamituindah #lemka #kaligrafiarab #arts #islami #musikindonesia #music
5 0 54 minutes ago
@yunitotaliana Profile picture

@yunitotaliana

Desa Panji, Singaraja, Bali

Assalammu'alaikum,,, .
Mulai hari dengan SYUKUR dan yang sehat 🧘
Mumpung nggak masak jadi olahraganya pagi2 3x plank cukup lanjut sarapan mangga dan segelas Nutrishake 💃💃💃
.
Bismillah,,, Hari ini saya SIAP bekerja & menjalani prosesnya 💙💙💙
.
#syukur #sehat #olahraga #homesweethome #nutrishake #pnsoriflameman #gajikedua #ibumenghasilkan #sehatdarirumah #minumanbernutrisi #goodmorning #kamismanis

Assalammu'alaikum,,, .
Mulai hari dengan SYUKUR dan yang sehat 🧘
Mumpung nggak masak jadi olahraganya pagi2 3x plank cukup lanjut sarapan mangga dan segelas Nutrishake 💃💃💃
.
Bismillah,,, Hari ini saya SIAP bekerja & menjalani prosesnya 💙💙💙
.
#syukur #sehat #olahraga #homesweethome #nutrishake #pnsoriflameman #gajikedua #ibumenghasilkan #sehatdarirumah #minumanbernutrisi #goodmorning #kamismanis
3 0 1 hour ago
@lellasarry94 Profile picture

@lellasarry94

*Pengingat diri sendiri, dan semoga bermanfaat untuk saudaraku yg menyimaknya*
• • • • •
Bismillahirrahmanirrahim
Apa itu istidraj?
Bisa jadi ada yang mendapatkan limpahan rezeki namun ia adalah orang yang gemar maksiat. Ia tempuh jalan kesyirikan –lewat ritual pesugihan- misalnya, dan benar ia cepat kaya. Ketahuilah bahwa mendapatkan limpahan kekayaan seperti itu bukanlah suatu tanda kemuliaan, namun itu adalah istidraj. Istidraj artinya suatu jebakan berupa kelapangan rezeki padahal yang diberi dalam keadaan terus menerus bermaksiat pada Allah.

Dari ‘Uqbah bin ‘Amir radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda: “Bila kamu melihat Allah memberi pada hamba dari (perkara) dunia yang diinginkannya, padahal dia terus berada dalam kemaksiatan kepada-Nya, maka (ketahuilah) bahwa hal itu adalah istidraj (jebakan berupa nikmat yang disegerakan) dari Allah.” (HR. Ahmad 4: 145. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa hadits ini hasan dilihat dari jalur lain). Moga segala nikmat yang Allah beri pada kita bukanlah istidraj. Marilah kita berusaha menjauhi maksiat dengan jujur.

Hanya Allah yang memberi taufik dan hidayah. أَمِِيْــــــــن يَا رَبَّ العَالَمِيــــــنَْ https://rumaysho.com/10828-istidraj-jebakan-berupa-limpahan-rezeki-karena-bermaksiat.html
.
📠@dakwah_sunnah
.
#dakwahsunnah #kajiansunnah #kajianislam #kajiandakwah #kajiansunnah #kajiantauhid #dakwahsunnah #dakwahislam #manhajsalaf #likeforlikes #likeforfollow #instagram #2019 #rumaysho #istidraj #syukur

*Pengingat diri sendiri, dan semoga bermanfaat untuk saudaraku yg menyimaknya*
• • • • •
Bismillahirrahmanirrahim 
Apa itu istidraj? 
Bisa jadi ada yang mendapatkan limpahan rezeki namun ia adalah orang yang gemar maksiat. Ia tempuh jalan kesyirikan –lewat ritual pesugihan- misalnya, dan benar ia cepat kaya. Ketahuilah bahwa mendapatkan limpahan kekayaan seperti itu bukanlah suatu tanda kemuliaan, namun itu adalah istidraj. Istidraj artinya suatu jebakan berupa kelapangan rezeki padahal yang diberi dalam keadaan terus menerus bermaksiat pada Allah.

Dari ‘Uqbah bin ‘Amir radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda: “Bila kamu melihat Allah memberi pada hamba dari (perkara) dunia yang diinginkannya, padahal dia terus berada dalam kemaksiatan kepada-Nya, maka (ketahuilah) bahwa hal itu adalah istidraj (jebakan berupa nikmat yang disegerakan) dari Allah.” (HR. Ahmad 4: 145. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa hadits ini hasan dilihat dari jalur lain). Moga segala nikmat yang Allah beri pada kita bukanlah istidraj. Marilah kita berusaha menjauhi maksiat dengan jujur.

Hanya Allah yang memberi taufik dan hidayah. أَمِِيْــــــــن يَا رَبَّ العَالَمِيــــــنَْ https://rumaysho.com/10828-istidraj-jebakan-berupa-limpahan-rezeki-karena-bermaksiat.html
.
📠@dakwah_sunnah
.
#dakwahsunnah #kajiansunnah #kajianislam #kajiandakwah #kajiansunnah #kajiantauhid #dakwahsunnah #dakwahislam #manhajsalaf #likeforlikes #likeforfollow #instagram #2019 #rumaysho #istidraj #syukur
3 0 1 hour ago
@azhar_perodua_murah Profile picture

@azhar_perodua_murah

Jika kita mampu bersyukur dengan apa yang kita ada, kita tidak akan risau dengan apa yang bukan milik kita.

Jika ingin bertanya mengenai kereta Perodua, anda boleh hubungi 019-6905000 @ 011-11750075.

#bismillah1st #tqallah #tqperodua #jalanterus #syukur #syukuralhamdulillah #perodua #peroduapadu #peroduaaxia #peroduabezza #peroduamyvi #peroduaalza #peroduaaruz #jimatminyak #keretamurah #keretamalaysia

Jika kita mampu bersyukur dengan apa yang kita ada, kita tidak akan risau dengan apa yang bukan milik kita.

Jika ingin bertanya mengenai kereta Perodua, anda boleh hubungi 019-6905000 @ 011-11750075.

#bismillah1st #tqallah #tqperodua #jalanterus #syukur #syukuralhamdulillah #perodua #peroduapadu #peroduaaxia #peroduabezza #peroduamyvi #peroduaalza #peroduaaruz #jimatminyak #keretamurah #keretamalaysia
1 0 1 hour ago
@educationalmedia Profile picture

@educationalmedia

Bersyukur Selalu
Jangan lupa juga bersyukur ya untuk hari ini masih bisa bernafas dan bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan kepada kita. Karena kalau kita bersyukur maka Allah akan menambah nikmatnya "Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu mengumumkan, 'Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih" (QS. Ibrahim : 7)

Say Alhamdulillah
.

#quoteislami #bersyukur #syukur #quotepagi

Bersyukur Selalu 
Jangan lupa juga bersyukur ya untuk hari ini masih bisa bernafas dan bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan kepada kita. Karena kalau kita bersyukur maka Allah akan menambah nikmatnya "Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu mengumumkan, 'Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih" (QS. Ibrahim : 7)

Say Alhamdulillah
.

#quoteislami #bersyukur #syukur #quotepagi
0 0 1 hour ago
@xsperfectdrink.kuching Profile picture

@xsperfectdrink.kuching

GOOD MORNING UOLLSS...mula kan hari anda dgn secawan kopi latte yg akan membuat kn perut anda sentiasa kenyang & memberi kn anda tenaga...cewahhhh😄😄jangan lupa tau!! #xsperfectdrinksedap #xsperfectdrink #xsperfectdrinkkuching #syukur #rezeki

GOOD MORNING UOLLSS...mula kan hari anda dgn secawan kopi latte yg akan membuat kn perut anda sentiasa kenyang & memberi kn anda tenaga...cewahhhh😄😄jangan lupa tau!! #xsperfectdrinksedap #xsperfectdrink #xsperfectdrinkkuching #syukur #rezeki
0 0 1 hour ago
@6xxmm_ Profile picture

@6xxmm_

Follow ⏭️@cinta_quran27
لاإله إلا الله إلا أنت سبحانك إني كنت من الظالمين🇮🇩🇵🇸
.
Dan tidaklah kami bermain-main menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya
.
Tidaklah kami ciptakan keduanya melainkan dengan hak benar tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui
.
Sungguh hari keputusan hari kiamat adalah waktu yang dijanjikan bagi mereka semuanya
.
Yaitu pada hari ketika seorang teman sama sekali tidak dapat memberi manfaat kepada teman lainnya dan mereka tidak akan mendapat pertolongan
.
Kecuali orang yang diberi Rahmat oleh Allah sungguh dia maha perkasa maha penyayang Nasa Jakarta zaqqum
.
Qs Ad-Dhukhan 38 - 42
.
.
.
.
. . . . . .
.
.
.
.
.
.
. __________
#alquran #belajarquran #bacaanalquran #quran #quranquotes #cintaalquran #bacaalquran #ayatalquran #allah #rasulullah #islam #dakwah #dakwahvidgram #renungan #renunganhati #motivasi #inspirasi #hijrah #taubat #syukur #bahagia #ustadihidayat #ustadhananattaki #ustadihidayat #ustadfelixsiauw #ustadabdulsomad #ustadzkholidbasalamah #boim97 #muzammilhasballah #taqymalik #salimbahanan

Follow ⏭️@cinta_quran27
لاإله إلا الله إلا أنت سبحانك إني كنت من الظالمين🇮🇩🇵🇸
. 
Dan tidaklah kami bermain-main menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya
. 
Tidaklah kami ciptakan keduanya melainkan dengan hak benar tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui
.
Sungguh hari keputusan hari kiamat adalah waktu yang dijanjikan bagi mereka semuanya
.
Yaitu pada hari ketika seorang teman sama sekali tidak dapat memberi manfaat kepada teman lainnya dan mereka tidak akan mendapat pertolongan
.
Kecuali orang yang diberi Rahmat oleh Allah sungguh dia maha perkasa maha penyayang Nasa Jakarta zaqqum
.
Qs Ad-Dhukhan 38 - 42
.
.
.
.
. . . . . .
.
.
.
.
.
.
. __________
#alquran #belajarquran #bacaanalquran#quran #quranquotes #cintaalquran#bacaalquran#ayatalquran #allah #rasulullah #islam #dakwah #dakwahvidgram #renungan #renunganhati #motivasi #inspirasi #hijrah #taubat #syukur #bahagia #ustadihidayat #ustadhananattaki #ustadihidayat #ustadfelixsiauw #ustadabdulsomad#ustadzkholidbasalamah  #boim97 #muzammilhasballah #taqymalik #salimbahanan
1 0 1 hour ago
@mecatours Profile picture

@mecatours

Hey guys,,selmat pagi, slah satu caraku bersyukur diberi mata itu untuk melihat yg indah2,😉
. .
.
.
.
Reposted from @tjieuw (@get_regrann) - “Photo Challenge Gathering Nasional
@ksf_landscape III
inframe : @cing_iko
.
.
RAY OF LIGHT
.
.
#ksf_landscape
#komunitassenifotografi_landscape
#lfl💛 #likeforlikes #vacation #galerijogjajateng #lfl #holiday #instalike #like4likes #eksplorejogja #likelike #likers #piknik #piknikjogja #ayodolan #liker #happiness #syukur #alhamdulillah #happy-
#lombafotogathnasIII_ksf_landscape
#PhotoChallenge_KSFLandscape3 - #regrann

Hey guys,,selmat pagi, slah satu caraku bersyukur diberi mata  itu untuk melihat yg indah2,😉
. .
.
.
.
Reposted from @tjieuw (@get_regrann) - “Photo Challenge Gathering Nasional
@ksf_landscape III
inframe : @cing_iko
.
.
RAY OF LIGHT
.
.
#ksf_landscape 
#komunitassenifotografi_landscape 
#lfl💛 #likeforlikes #vacation #galerijogjajateng #lfl #holiday #instalike #like4likes #eksplorejogja #likelike #likers #piknik #piknikjogja #ayodolan #liker #happiness #syukur #alhamdulillah #happy- 
#lombafotogathnasIII_ksf_landscape 
#PhotoChallenge_KSFLandscape3 - #regrann
56 3 1 hour ago
@kuingintaat Profile picture

@kuingintaat

Masih pagi kok udah ngeluh sih..? Jangan lupa bersyukur yaa .
Like & share jika bermanfaat
.

By @kuingintaat
.
#kuingintaat #berusahabaik #tausiyah #motivasi #hijrah #muhasabahdiri #kajianislam #muhasabah #ustadzhananattaki #kajianuha #oneminutebooster #syukur

Masih pagi kok udah ngeluh sih..? Jangan lupa bersyukur yaa .
Like & share jika bermanfaat
.

By @kuingintaat
.
#kuingintaat #berusahabaik #tausiyah #motivasi #hijrah #muhasabahdiri #kajianislam #muhasabah #ustadzhananattaki #kajianuha #oneminutebooster #syukur
63 0 1 hour ago
@cinta_quran27 Profile picture

@cinta_quran27

Follow ⏭️@cinta_quran27
لاإله إلا الله إلا أنت سبحانك إني كنت من الظالمين🇮🇩🇵🇸
.
Dan tidaklah kami bermain-main menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya
.
Tidaklah kami ciptakan keduanya melainkan dengan hak benar tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui
.
Sungguh hari keputusan hari kiamat adalah waktu yang dijanjikan bagi mereka semuanya
.
Yaitu pada hari ketika seorang teman sama sekali tidak dapat memberi manfaat kepada teman lainnya dan mereka tidak akan mendapat pertolongan
.
Kecuali orang yang diberi Rahmat oleh Allah sungguh dia maha perkasa maha penyayang Nasa Jakarta zaqqum
.
Qs Ad-Dhukhan 38 - 42
.
.
.
.
. . . . . .
.
.
.
.
.
.
. __________
#alquran #belajarquran #bacaanalquran #quran #quranquotes #cintaalquran #bacaalquran #ayatalquran #allah #rasulullah #islam #dakwah #dakwahvidgram #renungan #renunganhati #motivasi #inspirasi #hijrah #taubat #syukur #bahagia #ustadihidayat #ustadhananattaki #ustadihidayat #ustadfelixsiauw #ustadabdulsomad #ustadzkholidbasalamah #boim97 #muzammilhasballah #taqymalik #salimbahanan

Follow ⏭️@cinta_quran27
لاإله إلا الله إلا أنت سبحانك إني كنت من الظالمين🇮🇩🇵🇸
. 
Dan tidaklah kami bermain-main menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya
. 
Tidaklah kami ciptakan keduanya melainkan dengan hak benar tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui
.
Sungguh hari keputusan hari kiamat adalah waktu yang dijanjikan bagi mereka semuanya
.
Yaitu pada hari ketika seorang teman sama sekali tidak dapat memberi manfaat kepada teman lainnya dan mereka tidak akan mendapat pertolongan
.
Kecuali orang yang diberi Rahmat oleh Allah sungguh dia maha perkasa maha penyayang Nasa Jakarta zaqqum
.
Qs Ad-Dhukhan 38 - 42
.
.
.
.
. . . . . .
.
.
.
.
.
.
. __________
#alquran #belajarquran #bacaanalquran#quran #quranquotes #cintaalquran#bacaalquran#ayatalquran #allah #rasulullah #islam #dakwah #dakwahvidgram #renungan #renunganhati #motivasi #inspirasi #hijrah #taubat #syukur #bahagia #ustadihidayat #ustadhananattaki #ustadihidayat #ustadfelixsiauw #ustadabdulsomad#ustadzkholidbasalamah  #boim97 #muzammilhasballah #taqymalik #salimbahanan
14 0 1 hour ago
@binsam_ Profile picture

@binsam_

Menurut kamu komputer-komputer itu error tidak 😅 ?

Ingat ya bro, jangan sembarangan buang hajat 😁👌🏻 Barakallahu Fiik @ustadzabdulsomad_official
VIDEO FULL DI YOUTUBE @muslimunited.official
IG : @alhabsyi_15 .
. 💟Like 💬Comment 🔄Repost
TAG @alhabsyi_15
#komputer #error #quickcount
#moveon #uas #ustadzabdulsomad #emosi #diusir #ugm #damai #sejuk #panas #pelantikanpresiden #pelantikan #tauhid #dakwah #dakwahtaudid #DSAS
#sabar #syukur #alhabsyi_15 #alhabsyi_78

Menurut kamu komputer-komputer itu error tidak 😅 ?

Ingat ya bro, jangan sembarangan buang hajat 😁👌🏻 Barakallahu Fiik @ustadzabdulsomad_official 
VIDEO FULL DI YOUTUBE  @muslimunited.official 
IG : @alhabsyi_15 .
. 💟Like 💬Comment 🔄Repost 
TAG @alhabsyi_15 
#komputer #error #quickcount 
#moveon #uas #ustadzabdulsomad #emosi #diusir #ugm #damai #sejuk #panas #pelantikanpresiden #pelantikan #tauhid #dakwah #dakwahtaudid #DSAS 
#sabar #syukur #alhabsyi_15 #alhabsyi_78
1 0 1 hour ago
@madiesw Profile picture

@madiesw

Bersyukurlah untuk hari ini,
Energi Positif bersyukur itu berlipat2 nikmatnya.
#energiapositiva
#energipositif
#syukur

Bersyukurlah untuk hari ini,
Energi Positif bersyukur itu berlipat2 nikmatnya.
#energiapositiva 
#energipositif
#syukur
5 0 1 hour ago
@nauraa_collections Profile picture

@nauraa_collections

The Grand Renai Hotel

Salam
Dan selamat pagi sahabat,,,
Semoga hari ni lebih baik dari semalam...semoga allah permudahkan segala urusan nurul dan murahkan rezeki nurul dan sahabat² yg baca status ni...amin💜🧡💚👄🐅🌻🌼🌷🌱🏵️🌹💐🌺🥀

Salam
Dan selamat pagi sahabat,,,
Semoga hari ni lebih baik dari semalam...semoga allah permudahkan segala urusan nurul dan murahkan rezeki nurul dan sahabat² yg baca status ni...amin💜🧡💚👄🐅🌻🌼🌷🌱🏵️🌹💐🌺🥀
13 5 2 hours ago
@aqiki_happy Profile picture

@aqiki_happy

“Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati. (TB Mat 10:16)

#GodisSoGood #GodIsAwesome #GoodForYou #GoodForMe #Tuhan #Jesus #Allah #Bapa #totheone #saatteduh #renungan #doa #cinta #kasih #karunia #setia #syukur #kudus #love #smile #pray #firman #sabda #peace #viral #amazing #believe #yes #amin
#BerkahDalem

Selamat Beraktivitas
Tuhan Memberkati

“Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati. (TB Mat 10:16)

#GodisSoGood #GodIsAwesome #GoodForYou #GoodForMe  #Tuhan #Jesus #Allah #Bapa #totheone #saatteduh #renungan #doa #cinta #kasih #karunia #setia #syukur #kudus #love #smile #pray #firman #sabda #peace #viral #amazing #believe #yes #amin
#BerkahDalem

Selamat Beraktivitas
Tuhan Memberkati
3 0 2 hours ago
@hijrahalamofficial Profile picture

@hijrahalamofficial

“Sihat itu rezeki”
“Bahagia itu rezeki”
“Disayangi juga rezeki”
“Banyak masa juga rezeki”
“Tak putus duit pun rezeki”
“Masih bernyawa itu juga rezeki”
.
Erti rezeki itu ialah apa yang kita NIKMATI....
.
Disaat kita merasai nikmat rezeki, ramai di luar sana tak berpeluang merasainya
.
Ya Allah beruntungnya kita....
.
INGAT!!!
Yang selalu kata tak cukup itu NAFSU
Yang mengatakan cukup itu IMAN
.
Bersyukurlah....
.
#hijrahalamofficial #rezeki #ukhwah #muslim #islam
#jelajah #ingatmati #doayangbaikbaik #matiitupasti #kunfayakun #sahamakhirat #infaq #wakaf #sedekah #roadtojannah #malaysia #ummah #fardhukifayah #ahlussunahwaljamaah #aswaja #sethijrahalam #patuhsyariah #kursuspengurusanjenazah #sayangimalaysiaku #ngo #ejenhijrahalam #rakanjihadbisnes #dakwah #amaljariyah #syukur

“Sihat itu rezeki”
“Bahagia itu rezeki”
“Disayangi juga rezeki”
“Banyak masa juga rezeki”
“Tak putus duit pun rezeki”
“Masih bernyawa itu juga rezeki”
.
Erti rezeki itu ialah apa yang kita NIKMATI....
.
Disaat kita merasai nikmat rezeki, ramai di luar sana tak berpeluang merasainya
.
Ya Allah beruntungnya kita....
.
INGAT!!!
Yang selalu kata tak cukup itu NAFSU
Yang mengatakan cukup itu IMAN
.
Bersyukurlah....
.
#hijrahalamofficial #rezeki #ukhwah #muslim #islam
#jelajah #ingatmati #doayangbaikbaik #matiitupasti #kunfayakun #sahamakhirat #infaq #wakaf #sedekah #roadtojannah #malaysia #ummah #fardhukifayah #ahlussunahwaljamaah #aswaja #sethijrahalam #patuhsyariah #kursuspengurusanjenazah #sayangimalaysiaku #ngo #ejenhijrahalam #rakanjihadbisnes #dakwah #amaljariyah #syukur
5 0 2 hours ago
@abdullahmfakhruddin Profile picture

@abdullahmfakhruddin

Megalanes Kuantan Pahang

Bismillah.
Alhamdulillah. Pencapaian semalam untuk panduan hari esoknya.😉 Yg lemah diperbaiki, yg bagus dipertingkatkn. Kejayaan lbh manis bila dikongsi brsama. Beruntunglah mereka yg brsyukur.
#bowlingskwpt2019
#healthylifestyle
#positive
#syukur
#smiles
Be Happy, Stay Focus, Get Fit and Keep Moving...

Bismillah.
Alhamdulillah. Pencapaian semalam untuk panduan hari esoknya.😉 Yg lemah diperbaiki, yg bagus dipertingkatkn. Kejayaan lbh manis bila dikongsi brsama. Beruntunglah mereka yg brsyukur.
#bowlingskwpt2019
#healthylifestyle 
#positive 
#syukur 
#smiles 
Be Happy, Stay Focus, Get Fit and Keep Moving...
6 0 3 hours ago
@ilmiscats Profile picture

@ilmiscats

Alhamdulillah

Rabu, 23 Oktober 2019. Mue berhasil melewati proses persalinan dg selamat. Mue berhasil melahirkan tiga bayi kecil sehat nan imut².

Sampai hari ini, ketiga bayi tersebut belum dikasih nama.
Silahkan, barangkali teman-teman ada usul nama untuk ketiga bayi kitten imut nan menggemaskan tersebut.

#cats #kucing #cat #kitten #babycat #anakkucing #lucu #imut #sweet #menggemaskan #cantik #bayikucing #birth #born #melahirkan #persalinan #syukur #alhamdulillah #muezza

Alhamdulillah

Rabu, 23 Oktober 2019. Mue berhasil melewati proses persalinan dg selamat. Mue berhasil melahirkan tiga bayi kecil sehat nan imut².

Sampai hari ini, ketiga bayi tersebut belum dikasih nama.
Silahkan, barangkali teman-teman ada usul nama untuk ketiga bayi kitten imut nan menggemaskan tersebut.

#cats #kucing #cat #kitten #babycat #anakkucing #lucu #imut #sweet #menggemaskan #cantik #bayikucing #birth #born #melahirkan #persalinan #syukur #alhamdulillah #muezza
3 0 4 hours ago
@rihaaltour Profile picture

@rihaaltour

Cosmo Hotel Kuala Lumpur

Semalam di Kuala Lumpur

Ini tentang perjalanan #munajatku bismillah rehat sejenak di Malaysia. Sholat ashar di Masjid Putra Jaya, kemudian makan malam dan ke menara kembar petronas.

Ini juga tentang perjalanan #syukur atas segala nikmat yang Allah berikan pada semua jamaah Rihaal Edukasi Dengan anugerah menjadi tamu-Nya di tanah suci.

Ini juga tentang perjalanan #cinta Cinta kepada pasangan juga cinta pada keluarga. Terlebih sebagai wujud cinta kepada Allah SWT, cinta pada Rasul-Nya dan cinta pada syariat-Nya.

Bismillah semoga kami bisa khusyuk menunaikan perjalanan #munajatku ini dan Allah terima semua amal ibadah kami dan tempatkan kami bersama barisan orang beriman, juga para mukhlisin.

Bismillah persiapan penerbangan selanjutnya ke tanah suci, semoga Allah mudahkan semuanya.

Allahumma 'ala zikrika wa syukrika wa husni 'ibadatika

Semalam di Kuala Lumpur

Ini tentang perjalanan #munajatku bismillah rehat sejenak di Malaysia. Sholat ashar di Masjid Putra Jaya, kemudian makan malam dan ke menara kembar petronas.

Ini juga tentang perjalanan #syukur atas segala nikmat yang Allah berikan pada semua jamaah Rihaal Edukasi Dengan anugerah menjadi tamu-Nya di tanah suci.

Ini juga tentang perjalanan #cinta Cinta kepada pasangan juga cinta pada keluarga. Terlebih sebagai wujud cinta kepada Allah SWT, cinta pada Rasul-Nya dan cinta pada syariat-Nya.

Bismillah semoga kami bisa khusyuk menunaikan perjalanan #munajatku ini dan Allah terima semua amal ibadah kami dan tempatkan kami bersama barisan orang beriman, juga para mukhlisin.

Bismillah persiapan penerbangan selanjutnya ke tanah suci, semoga Allah mudahkan semuanya.

Allahumma 'ala zikrika wa syukrika wa husni 'ibadatika
13 0 4 hours ago
@fachryricealdi Profile picture

@fachryricealdi

Gedong, Pasar Rebo

Makin banyak orang miring, ngurusin idup orang yang kaga penting.
Awal bulan panggil gua bosku, ternyata lagi butuh sesuatu.
Fak pencitraan, mending sabun citra, handbody citra.
Ngomong panjang kali lebar kali Ciliwung Kalimantan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan banyak milih, mau sesempurna apapun pilihan, nanti tua tetap aja kendor tuh kulit.. Makan tupat tengah malem
Udah ah ngantuk, pengen bikin pulau.

Yang mau mampir silahkan kunjungi dan follow Instagram @kemsigoks "Delicious and real taste"
Murah meriah,enak,berasa,nyaman di usus dan lambung.
#quotestoliveby #jakarta #tiktok #dangduthotkoplo #nightout #handsome #getup #successquotes #syukur #promo #foodstagram #healthyfood #help

Makin banyak orang miring, ngurusin idup orang yang kaga penting.
Awal bulan panggil gua bosku, ternyata lagi butuh sesuatu. 
Fak pencitraan, mending sabun citra, handbody citra.
Ngomong panjang kali lebar kali Ciliwung Kalimantan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jangan banyak milih, mau sesempurna apapun pilihan, nanti tua tetap aja kendor tuh kulit.. Makan tupat tengah malem
Udah ah ngantuk, pengen bikin pulau.

Yang mau mampir silahkan kunjungi dan follow Instagram @kemsigoks "Delicious and real taste"
Murah meriah,enak,berasa,nyaman di usus dan lambung.
#quotestoliveby #jakarta #tiktok #dangduthotkoplo #nightout #handsome #getup #successquotes #syukur #promo #foodstagram #healthyfood #help
22 1 4 hours ago

Top #syukur posts

@tukangbisnis Profile picture

@tukangbisnis

jangan lupa bersyukur ya!


Like, Share dan komen jika bermanfaat !⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
Follow instagram @tukangbisnis⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
@tukangbisnis⁣⁣⁣⁣⁣
@tukangbisnis⁣⁣⁣⁣⁣
@tukangbisnis⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
mau jualan kamu makin rame?⁣⁣
⁣⁣
yuk iklan di @tukangbisnis DM aja ya!⁣⁣
⁣⁣
#senin #semangat #semangatsenin #harisenin #bersyukur #syukur #motivasi #inspirasipagi #semangatpagi

jangan lupa bersyukur ya!
⁣
⁣
Like, Share dan komen jika bermanfaat !⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
Follow instagram @tukangbisnis⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
@tukangbisnis⁣⁣⁣⁣⁣
@tukangbisnis⁣⁣⁣⁣⁣
@tukangbisnis⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
mau jualan kamu makin rame?⁣⁣
⁣⁣
yuk iklan di @tukangbisnis DM aja ya!⁣⁣
⁣⁣
#senin #semangat #semangatsenin #harisenin #bersyukur #syukur #motivasi #inspirasipagi #semangatpagi
5,822 31 6 October, 2019
@yufid.tv Profile picture

@yufid.tv

Murottal AlQuran Merdu: Surat Al Kafirun - Murottal AlQuran dan Terjemahannya - Ustadz Azza Makhsyari

Dalam video Yufid TV ini, Anda bisa menyimak salah satu murottal Quran Juz 30, yaitu surat Al Kafirun beserta artinya. Yuk simak murottal surat al Kafirun berikut. *
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:
.
BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN
.
BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
.
Paypal: finance@yufid.org
.
NB: Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.
.
Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se

#reminder #nasehat #motivasi #syukur #sabar #muhasabahdiri #renungan #nikmat #inspirasi #islamicquotes #murottal #quran #hadith #dakwah #sunnah #islam #muslim #yufid #yufidstore #yufidtv
#murotalalkafirun #suratalkafirun #yufidtv

Murottal AlQuran Merdu: Surat Al Kafirun - Murottal AlQuran dan Terjemahannya - Ustadz Azza Makhsyari

Dalam video Yufid TV ini, Anda bisa menyimak salah satu murottal Quran Juz 30, yaitu surat Al Kafirun beserta artinya. Yuk simak murottal surat al Kafirun berikut. *
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:
.
BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN
.
BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
.
Paypal: finance@yufid.org
.
NB: Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.
.
Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se

#reminder #nasehat #motivasi #syukur #sabar #muhasabahdiri #renungan #nikmat #inspirasi #islamicquotes #murottal #quran #hadith #dakwah #sunnah #islam #muslim #yufid #yufidstore #yufidtv
#murotalalkafirun #suratalkafirun #yufidtv
2,638 8 19 October, 2019
@dekorasirumahcantikid Profile picture

@dekorasirumahcantikid

Semoga kita semua diberi kesempatan berkunjung ke Makkah. aamiin.⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow @dekorasirumahcantikid
Follow @dekorasirumahcantikid ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣


#desainruangan #rumahunik #desainminimalis #iderumah #inspirasiruangan #designrumahminimalis #rumahidaman #rumahminimalis #rumah2lantai #interiorrumah #rumahminimalismodern #pemudahijrah #kajiandakwah #desainrumah #homedecor_shabbychic #dekorasirumahidaman #desainrumahminimalis #rumahnyaman #huniannyaman #rumahtropis #rumahjakarta #rumahidamanku #dekorumahyuk #desainkamartidur #denahrumahminimalis #designrumah #rezeki #alhamdulillah #syukur

Semoga kita semua diberi kesempatan berkunjung ke Makkah. aamiin.⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Follow @dekorasirumahcantikid
Follow @dekorasirumahcantikid ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣
⁣
#desainruangan #rumahunik #desainminimalis #iderumah #inspirasiruangan #designrumahminimalis #rumahidaman #rumahminimalis #rumah2lantai #interiorrumah #rumahminimalismodern #pemudahijrah #kajiandakwah #desainrumah #homedecor_shabbychic #dekorasirumahidaman #desainrumahminimalis #rumahnyaman #huniannyaman #rumahtropis #rumahjakarta #rumahidamanku #dekorumahyuk #desainkamartidur #denahrumahminimalis #designrumah #rezeki #alhamdulillah #syukur
2,005 4 17 October, 2019
@aaydaajebat Profile picture

@aaydaajebat

Morning weekend 💕
.

Morning weekend 💕
.
10,429 92 19 October, 2019
@teladan.rasul Profile picture

@teladan.rasul

Alhamdulillah 😊🌧️
.
.
.
#TeladanRasul #Doa #CintaAllah #Syukur

Alhamdulillah 😊🌧️
.
.
.
#TeladanRasul #Doa#CintaAllah #Syukur
10,435 167 8 October, 2019