#tahubakar Instagram Photos & Videos

tahubakar - 9.5k posts

Statistics

We looked inside some of the posts tagged with #tahubakar and here's what we found interesting.

Inside 36 Posts

Time between posts:
2 hours
Average like
724.1
Average comment
14
Posts with video
6/36
Posts with photo
30/36

Hashtag Popularity

seminggu ini agak galau karna #Hilang kan? yuk senyum dulu yuk jangan sedih karna ngerasa gak bahagia... coba kamu yang buat bahagia itu sendiri! gimana? SENYUM! • • • #tahubakar #JoanitoGeaHilang
.
.
.
btw, lirik paling ngena di lagu #Hilang itu apa versi kalian? comment dong mau tauu!! .
.
.
📸 : @dionisiusdon

seminggu ini agak galau karna #Hilang kan? yuk senyum dulu yuk jangan sedih karna ngerasa gak bahagia... coba kamu yang buat bahagia itu sendiri! gimana? SENYUM! • • • #tahubakar #JoanitoGeaHilang
.
.
.
btw, lirik paling ngena di lagu #Hilang itu apa versi kalian? comment dong mau tauu!! .
.
.
📸 : @dionisiusdon
22,943 207 4 hours ago
Yaudah haiuuu meluncurr:v
#tebingbreksi
#lfl
#fff
#followforfollow
#likeforlike 
#unfollow
#follback
#tahubakar
74 11 5 hours ago

1+2×5= ....
Isi di kolom komentar

#tahubakar #ngeteh

1+2×5= ....
Isi di kolom komentar

#tahubakar #ngeteh
227 42 5 hours ago

I really enjoyed your performance on the stage❤

#jojoanito #musikindonesia #hitskekinian #tahubakar

I really enjoyed your performance on the stage❤

#jojoanito #musikindonesia #hitskekinian#tahubakar
58 0 7 hours ago

Not always beautiful can only be seen!! .
#likeforlikes #likeforfollow #likeforlikes #like4like #likelikelike #instalike #likers #lb #lbc #lfl💛 #tahubakar #beruang #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lightroompresets #rumuslightroom #hitzkekinian #lfl💛 #anaksekolahan #riauterkini

Not always beautiful can only be seen!! .
#likeforlikes#likeforfollow#likeforlikes#like4like#likelikelike#instalike#likers#lb#lbc#lfl💛#tahubakar#beruang#lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl#lightroompresets#rumuslightroom#hitzkekinian#lfl💛#anaksekolahan#riauterkini
65 12 7 hours ago
@jojoanito ••• #tahubakar
62 0 8 hours ago

•Kamu; sementara ak kira selamanya༄

#tahubakar#BerbedaItuTidakSama

•Kamu; sementara ak kira selamanya༄
•
• #tahubakar •#BerbedaItuTidakSama
46 29 8 hours ago

Kau nikmati kopi dengan senja, maksud mu apa?
Kau buat lagu, lirik tentang senja, mau mu apa?
Seeenja, senja tai anjing.😂
#senjataianjing #tahubakar #cheeseburger

Kau nikmati kopi dengan senja, maksud mu apa?
Kau buat lagu, lirik tentang senja, mau mu apa?
Seeenja, senja tai anjing.😂
#senjataianjing #tahubakar #cheeseburger
51 0 13 hours ago

~ Red symbolizes love and romance. Believers, red roses are a symbol of true love.
.
.
.
#tahubakar #likeforlikes #anime #beach

~ Red symbolizes love and romance. Believers, red roses are a symbol of true love.
.
.
.
#tahubakar #likeforlikes #anime #beach
38 0 17 hours ago

Sultan mah punya banyak 🌶...... #tahubakar

Sultan mah punya banyak 🌶......#tahubakar
126 6 21 November, 2019
Kita tak akan pernah bersatu💔

New single by @jojoanito - hilang

#lyrics #videoliriklagu #literasi #literasiindonesia #lirik #liriklagu #tahubakar #jojoanito #hilang #hilangbeneran
2 0 21 November, 2019

''ku memang masih lugu ...''
wkwk 🤘
.
.
#tahubakar

''ku memang masih lugu ...''
wkwk 🤘
.
.
#tahubakar
494 26 21 November, 2019

Jangan liat backgroundnya liat aku aja,manis kok semanis cabe-cabean
#tahubakar #calonsarjana

Jangan liat  backgroundnya liat aku aja,manis kok semanis cabe-cabean 
#tahubakar #calonsarjana
113 4 21 November, 2019

Entah sampai kapan bersama mereka,semoga sampai Tuhan memanggil kita💋🌈
"jdilah sahabat yang kuat bersabar.
Hnya itu yang membuat ku kuat menahan persahabatan ini". #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #like4likes #likeforlikes #tahubakar #lightroomtutorials #sahabat #anakindonesiahebat #riauterkini #tiktokindonesia #anakhitzkekinian #anaksekolah #rumus_lightroom

Entah sampai kapan bersama mereka,semoga sampai Tuhan memanggil kita💋🌈
"jdilah sahabat yang kuat bersabar.
Hnya itu yang membuat ku kuat menahan persahabatan ini". #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl#like4likes#likeforlikes#tahubakar#lightroomtutorials#sahabat#anakindonesiahebat#riauterkini #tiktokindonesia#anakhitzkekinian#anaksekolah#rumus_lightroom
30 0 21 November, 2019

~dalam keramaian, satu tujuan
.
.
.
#tahubakar #animegirl #kar #yanglama

~dalam keramaian, satu tujuan
.
.
.
#tahubakar #animegirl #kar #yanglama
50 0 21 November, 2019

enak ya jd kamu, udh dimiliki dia, dapat syg lagi dr aku. hiyahiya
.
@jomblogila @zona.amann_
.
#justcapt #geludyok #kunaonbeb #tahubakar #telorbusuk #bacot #apakau #baksobakar
.
kuy otw block aku lol

enak ya jd kamu, udh dimiliki dia, dapat syg lagi dr aku. hiyahiya
.
@jomblogila @zona.amann_
.
#justcapt #geludyok #kunaonbeb #tahubakar #telorbusuk #bacot #apakau #baksobakar
.
kuy otw block aku lol
7 6 20 November, 2019

Belajar dari kesalahan dan ambil hikmahnya 😇🙏 📸: @junita_anggela

#santuyae #tahubakar

Belajar dari kesalahan dan ambil hikmahnya 😇🙏 📸: @junita_anggela

#santuyae#tahubakar
115 0 20 November, 2019

ndaurus🤭
(ps! sv?! ijin komen)



#tahubakar #jojoanito #fansjojoanito #mentarinovel

ndaurus🤭
(ps! sv?! ijin komen)
•
•
•
#tahubakar #jojoanito #fansjojoanito #mentarinovel
29 0 20 November, 2019

Terimakasih untuk kasih, sayang, dan cinta yang tak bersyarat... 💕

Make up by @liyaa_makeup15
Photo by @purnama_photo
#wisuda #tahubakar

Terimakasih untuk kasih, sayang,  dan cinta yang tak bersyarat... 💕

Make up by @liyaa_makeup15
Photo by @purnama_photo 
#wisuda #tahubakar
190 7 20 November, 2019

Deburan ombak merasuki ke dalam imajinasi masuk dengan perlahan mengalirkan nostalgia. Bergulung, menghempaskan tepian pantai lalu surut menjauh dan datang kembali untuk kesekian kalinya. Namun, biarlah nostalgia ini menguap, mengembun, lalu terbang terbawa hilir angin. Let’s us spend one day as deliberately as nature.
"I believe that there is a subtle magnetism in nature. Which, if we unconsciously yield to it, will direct us alright."
~ #henrydavidthoreau

Deburan ombak merasuki ke dalam imajinasi masuk dengan perlahan mengalirkan nostalgia. Bergulung, menghempaskan tepian pantai lalu surut menjauh dan datang kembali untuk kesekian kalinya. Namun, biarlah nostalgia ini menguap, mengembun, lalu terbang terbawa hilir angin. Let’s us spend one day as deliberately as nature.
"I believe that there is a subtle magnetism in nature. Which, if we unconsciously yield to it, will direct us alright."
~#henrydavidthoreau
80 16 20 November, 2019

My lunch today 🍱...nasi merah w/ayam bakar n tahu bakar...super yummi apalagi ditambah dabu2nya 🤤@wirnawatiahmad .
.
.
.
#nasimerahsehat #makansehat #herbalifenutrition #herbalife #herbalifeindonesia #lunch #lunchtoday #makansiang #ayambakar #tahubakar

My lunch today 🍱...nasi merah w/ayam bakar n tahu bakar...super yummi apalagi ditambah dabu2nya 🤤@wirnawatiahmad .
.
.
.
#nasimerahsehat#makansehat#herbalifenutrition#herbalife#herbalifeindonesia#lunch#lunchtoday#makansiang#ayambakar#tahubakar
15 2 20 November, 2019

Slide terakhir🙈🙈😹
.
.
#lfl #lfl💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #tahubakar #sahabatselamanya #anaksekolahan #riau

Slide terakhir🙈🙈😹
.
.
#lfl #lfl💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #tahubakar #sahabatselamanya #anaksekolahan #riau
36 21 20 November, 2019

hijab/jilbab dari @shinar #shinarglamour enak dipakai, ga mudah kusut, ga bikin gerah, kain nya beda dari yang lain, ada aksen gliternya juga hlo,,, buat yg berhijab buruan coba☺ • • • #tahubakar
.
.
.
#lfl #fff #like #hijabstyle #hijabfashion #hijabers #shinarglamour #hijabjamannow #love #color #islam #instafashion #instafollow #instalike #instagram #fashion #muslimah

hijab/jilbab dari @shinar #shinarglamour enak dipakai, ga mudah kusut, ga bikin gerah, kain nya beda dari yang lain, ada aksen gliternya juga hlo,,, buat yg berhijab buruan coba☺ • • • #tahubakar
.
.
.
#lfl  #fff #like #hijabstyle #hijabfashion #hijabers #shinarglamour #hijabjamannow #love #color #islam #instafashion #instafollow #instalike #instagram #fashion #muslimah
74 5 19 November, 2019

Nyaman itu jebakan😜:V

#tahubakar

Nyaman itu jebakan😜:V

#tahubakar
150 14 19 November, 2019

Top #tahubakar posts

seminggu ini agak galau karna #Hilang kan? yuk senyum dulu yuk jangan sedih karna ngerasa gak bahagia... coba kamu yang buat bahagia itu sendiri! gimana? SENYUM! • • • #tahubakar #JoanitoGeaHilang
.
.
.
btw, lirik paling ngena di lagu #Hilang itu apa versi kalian? comment dong mau tauu!! .
.
.
📸 : @dionisiusdon

seminggu ini agak galau karna #Hilang kan? yuk senyum dulu yuk jangan sedih karna ngerasa gak bahagia... coba kamu yang buat bahagia itu sendiri! gimana? SENYUM! • • • #tahubakar #JoanitoGeaHilang
.
.
.
btw, lirik paling ngena di lagu #Hilang itu apa versi kalian? comment dong mau tauu!! .
.
.
📸 : @dionisiusdon
22,943 207 4 hours ago

selamat malam camer, coba direnungkan ini :) • • • #tahubakar
.
.
.
.
TAG mama ! 😂😋

@indomusikgram #indomusikgram @vokalplus #vokalplus

selamat malam camer, coba direnungkan ini :) • • • #tahubakar
.
.
.
.
TAG mama ! 😂😋
—
@indomusikgram #indomusikgram @vokalplus #vokalplus
97,591 1,117 11 November, 2019

#Repost @jojoanito
・・・
LJangan lupa bersyukur yaa teman teman 😉 • • • #tahubakar .
.
.
.
.
.
.
.
#keselamatanku

#Repost @jojoanito
・・・
LJangan lupa bersyukur yaa teman teman 😉 • • • #tahubakar .
.
.
.
.
.
.
.
#keselamatanku
7,716 52 17 hours ago

akhirnya bisa collab sama RAN HAHAHAHA! Semoga nanti collabnya agak deketan yak jaraknya 😂😂 @ranforyourlife • • • #tahubakar .
.
.
.
Saling Merindu - @ranforyourlife

akhirnya bisa collab sama RAN HAHAHAHA! Semoga nanti collabnya agak deketan yak jaraknya 😂😂 @ranforyourlife • • • #tahubakar .
.
.
.
Saling Merindu - @ranforyourlife
39,596 152 10 November, 2019

latihan bantuin mba mba @citilink mantun pas landing • • • #tahubakar

latihan bantuin mba mba @citilink mantun pas landing • • • #tahubakar
61,597 314 30 October, 2019

sefruit perplayan “continue song” 🤘🏻 goodnight gengs! ✨w/ @daraarafah • • • #tahubakar .
.
.
.
liat ampe abis untuk receh yang maksimal :’)
.
#recehan #awreceh #awgea #hujatable

sefruit perplayan “continue song” 🤘🏻 goodnight gengs! ✨w/ @daraarafah • • • #tahubakar .
.
.
.
liat ampe abis untuk receh yang maksimal :’)
.
#recehan #awreceh #awgea #hujatable
23,427 384 3 hours ago

Rata-rata orang sahabatan pernah saling jatuh cinta, cuma ga berani bilang 🙂
.
Sahabat Jadi Cinta -Zigaz
.
Kali ini collab bareng tukang #tahubakar @jojoanito .
.
Venue @creactiveboxstudio
DOP @giofannyhp
Sound @pasti.production

Rata-rata orang sahabatan pernah saling jatuh cinta, cuma ga berani bilang 🙂
.
Sahabat Jadi Cinta -Zigaz
.
Kali ini collab bareng tukang #tahubakar @jojoanito .
.
Venue @creactiveboxstudio 
DOP @giofannyhp 
Sound @pasti.production
2,489 64 23 October, 2019

salam ya buat dia... yang udah jagain kamu skrng • • • #tahubakar
.
.
.
.
Sampaikan Salamku Untuk Kekasihmu yang Baru - @kahitna x @ranforyourlife (ft. @alghufron ) FULLNYA DI YOUTUBE KA GHUFRON!

@indomusikgram #indomusikgram #kahitna #ranforyourlife

salam ya buat dia... yang udah jagain kamu skrng • • • #tahubakar
.
.
.
.
Sampaikan Salamku Untuk Kekasihmu yang Baru - @kahitna x @ranforyourlife (ft. @alghufron ) FULLNYA DI YOUTUBE KA GHUFRON!
—
@indomusikgram #indomusikgram #kahitna #ranforyourlife
31,328 310 29 October, 2019