#terbaik Instagram Photos & Videos

terbaik - 1.2m posts

Statistics

We looked inside some of the posts tagged with #terbaik and here's what we found interesting.

Inside 36 Posts

Time between posts:
2 minutes
Average like
5.6
Average comment
0.1
Posts with video
2/36
Posts with photo
34/36

Hashtag Popularity

Yang Baru yang baru.!!!⠀


⁣Mimin juga ada promo gratis ongkir loh di⠀
beberapa kota..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀

yaelah, jangan nunggu lama lagi..⠀
kepoin aja⁣ mimin.⠀

Waduh mimin lupa ngasih tau, Kita cetak semua macam desain min..⠀
tuh kan,,tunggu apalagi chat mimin atuh.😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀

⁣⁣Order yah min..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
Wa : 081992073515⠀
Line : kostum99.id⠀
ig : kostum_case99.id⠀
⁣⁣Admin fast respon siap dengerin curhatnya mimin hehe⁣⁣⁣⁣⁣⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
🇮🇩 #tersenyum #semangat #selca #batam #malam #siang #selamatsiang #toptags #menikmatihidup #bersyukur #rumah #santai #pantai #khayangan #damai #sendiri #kebersamaan #bahagia #selamatpagi #jakarta #brsama #selamanya #sahabat #terbaik #noel #cantik #senang #seru

Yang Baru yang baru.!!!⠀
⠀
⠀
⁣Mimin juga ada promo gratis ongkir loh di⠀
beberapa kota..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
⠀
yaelah, jangan nunggu lama lagi..⠀
kepoin aja⁣ mimin.⠀
⠀
Waduh mimin lupa ngasih tau, Kita cetak semua macam desain min..⠀
tuh kan,,tunggu apalagi chat mimin atuh.😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
⠀
⁣⁣Order yah min..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
Wa : 081992073515⠀
Line : kostum99.id⠀
ig : kostum_case99.id⠀
⁣⁣Admin fast respon siap dengerin curhatnya mimin hehe⁣⁣⁣⁣⁣⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
🇮🇩 #tersenyum #semangat #selca #batam #malam #siang #selamatsiang #toptags #menikmatihidup #bersyukur #rumah #santai #pantai #khayangan #damai #sendiri #kebersamaan #bahagia #selamatpagi #jakarta #brsama #selamanya #sahabat #terbaik #noel #cantik #senang #seru⠀
0 0 6 seconds ago

Bisa diterapkan untuk semua type handphone.

Bisa buat desain custom case suka suka dengan foto dan caption text semau mu.

More info:
Line: @cubli.id (pakai @)
WA: 081911530565. . . . .

#case #customecase #casemurah #indonesia #viral #desain #terbaik #indoviral #jakarta #bandung #bali #surabaya #jogja #solo #tangerang #malang #semarang #makassar #maluku #ambon #lombok #papua #lampung #bengkulu #jambi #palembang #riau #medan #sumbar #batam

Bisa diterapkan untuk semua type handphone.

Bisa buat desain custom case suka suka dengan foto dan caption text semau mu.

More info:
Line: @cubli.id (pakai @)
WA: 081911530565. . . . .

#case #customecase #casemurah #indonesia #viral #desain #terbaik #indoviral #jakarta #bandung #bali #surabaya #jogja #solo #tangerang #malang #semarang #makassar #maluku #ambon #lombok #papua #lampung #bengkulu #jambi #palembang #riau #medan #sumbar #batam
0 0 20 seconds ago

Yang Baru yang baru.!!!⠀


⁣Mimin juga ada promo gratis ongkir loh di⠀
beberapa kota..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀

yaelah, jangan nunggu lama lagi..⠀
kepoin aja⁣ mimin.⠀

Waduh mimin lupa ngasih tau, Kita cetak semua macam desain min..⠀
tuh kan,,tunggu apalagi chat mimin atuh.😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀

⁣⁣Order yah min..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
Wa : 081992073515⠀
Line : kostum99.id⠀
ig : kostum_case99.id⠀
⁣⁣Admin fast respon siap dengerin curhatnya mimin hehe⁣⁣⁣⁣⁣⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
🇮🇩 #tersenyum #semangat #selca #batam #malam #siang #selamatsiang #toptags #menikmatihidup #bersyukur #rumah #santai #pantai #khayangan #damai #sendiri #kebersamaan #bahagia #selamatpagi #jakarta #brsama #selamanya #sahabat #terbaik #noel #cantik #senang #seru

Yang Baru yang baru.!!!⠀
⠀
⠀
⁣Mimin juga ada promo gratis ongkir loh di⠀
beberapa kota..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
⠀
yaelah, jangan nunggu lama lagi..⠀
kepoin aja⁣ mimin.⠀
⠀
Waduh mimin lupa ngasih tau, Kita cetak semua macam desain min..⠀
tuh kan,,tunggu apalagi chat mimin atuh.😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
⠀
⁣⁣Order yah min..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
Wa : 081992073515⠀
Line : kostum99.id⠀
ig : kostum_case99.id⠀
⁣⁣Admin fast respon siap dengerin curhatnya mimin hehe⁣⁣⁣⁣⁣⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
🇮🇩 #tersenyum #semangat #selca #batam #malam #siang #selamatsiang #toptags #menikmatihidup #bersyukur #rumah #santai #pantai #khayangan #damai #sendiri #kebersamaan #bahagia #selamatpagi #jakarta #brsama #selamanya #sahabat #terbaik #noel #cantik #senang #seru⠀
0 0 31 seconds ago

Yang Baru yang baru.!!!⠀


⁣Mimin juga ada promo gratis ongkir loh di⠀
beberapa kota..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀

yaelah, jangan nunggu lama lagi..⠀
kepoin aja⁣ mimin.⠀

Waduh mimin lupa ngasih tau, Kita cetak semua macam desain min..⠀
tuh kan,,tunggu apalagi chat mimin atuh.😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀

⁣⁣Order yah min..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
Wa : 081992073515⠀
Line : kostum99.id⠀
ig : kostum_case99.id⠀
⁣⁣Admin fast respon siap dengerin curhatnya mimin hehe⁣⁣⁣⁣⁣⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
🇮🇩 #tersenyum #semangat #selca #batam #malam #siang #selamatsiang #toptags #menikmatihidup #bersyukur #rumah #santai #pantai #khayangan #damai #sendiri #kebersamaan #bahagia #selamatpagi #jakarta #brsama #selamanya #sahabat #terbaik #noel #cantik #senang #seru

Yang Baru yang baru.!!!⠀
⠀
⠀
⁣Mimin juga ada promo gratis ongkir loh di⠀
beberapa kota..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
⠀
yaelah, jangan nunggu lama lagi..⠀
kepoin aja⁣ mimin.⠀
⠀
Waduh mimin lupa ngasih tau, Kita cetak semua macam desain min..⠀
tuh kan,,tunggu apalagi chat mimin atuh.😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
⠀
⁣⁣Order yah min..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
Wa : 081992073515⠀
Line : kostum99.id⠀
ig : kostum_case99.id⠀
⁣⁣Admin fast respon siap dengerin curhatnya mimin hehe⁣⁣⁣⁣⁣⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
🇮🇩 #tersenyum #semangat #selca #batam #malam #siang #selamatsiang #toptags #menikmatihidup #bersyukur #rumah #santai #pantai #khayangan #damai #sendiri #kebersamaan #bahagia #selamatpagi #jakarta #brsama #selamanya #sahabat #terbaik #noel #cantik #senang #seru⠀
0 0 1 minute ago

Yang Baru yang baru.!!!⠀


⁣Mimin juga ada promo gratis ongkir loh di⠀
beberapa kota..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀

yaelah, jangan nunggu lama lagi..⠀
kepoin aja⁣ mimin.⠀

Waduh mimin lupa ngasih tau, Kita cetak semua macam desain min..⠀
tuh kan,,tunggu apalagi chat mimin atuh.😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀

⁣⁣Order yah min..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
Wa : 081992073515⠀
Line : kostum99.id⠀
ig : kostum_case99.id⠀
⁣⁣Admin fast respon siap dengerin curhatnya mimin hehe⁣⁣⁣⁣⁣⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
🇮🇩 #tersenyum #semangat #selca #batam #malam #siang #selamatsiang #toptags #menikmatihidup #bersyukur #rumah #santai #pantai #khayangan #damai #sendiri #kebersamaan #bahagia #selamatpagi #jakarta #brsama #selamanya #sahabat #terbaik #noel #cantik #senang #seru

Yang Baru yang baru.!!!⠀
⠀
⠀
⁣Mimin juga ada promo gratis ongkir loh di⠀
beberapa kota..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
⠀
yaelah, jangan nunggu lama lagi..⠀
kepoin aja⁣ mimin.⠀
⠀
Waduh mimin lupa ngasih tau, Kita cetak semua macam desain min..⠀
tuh kan,,tunggu apalagi chat mimin atuh.😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
⠀
⁣⁣Order yah min..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
Wa : 081992073515⠀
Line : kostum99.id⠀
ig : kostum_case99.id⠀
⁣⁣Admin fast respon siap dengerin curhatnya mimin hehe⁣⁣⁣⁣⁣⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
🇮🇩 #tersenyum #semangat #selca #batam #malam #siang #selamatsiang #toptags #menikmatihidup #bersyukur #rumah #santai #pantai #khayangan #damai #sendiri #kebersamaan #bahagia #selamatpagi #jakarta #brsama #selamanya #sahabat #terbaik #noel #cantik #senang #seru⠀
0 0 1 minute ago

Yang Baru yang baru.!!!⠀


⁣Mimin juga ada promo gratis ongkir loh di⠀
beberapa kota..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀

yaelah, jangan nunggu lama lagi..⠀
kepoin aja⁣ mimin.⠀

Waduh mimin lupa ngasih tau, Kita cetak semua macam desain min..⠀
tuh kan,,tunggu apalagi chat mimin atuh.😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀

⁣⁣Order yah min..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
Wa : 081992073515⠀
Line : kostum99.id⠀
ig : kostum_case99.id⠀
⁣⁣Admin fast respon siap dengerin curhatnya mimin hehe⁣⁣⁣⁣⁣⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
🇮🇩 #tersenyum #semangat #selca #batam #malam #siang #selamatsiang #toptags #menikmatihidup #bersyukur #rumah #santai #pantai #khayangan #damai #sendiri #kebersamaan #bahagia #selamatpagi #jakarta #brsama #selamanya #sahabat #terbaik #noel #cantik #senang #seru

Yang Baru yang baru.!!!⠀
⠀
⠀
⁣Mimin juga ada promo gratis ongkir loh di⠀
beberapa kota..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
⠀
yaelah, jangan nunggu lama lagi..⠀
kepoin aja⁣ mimin.⠀
⠀
Waduh mimin lupa ngasih tau, Kita cetak semua macam desain min..⠀
tuh kan,,tunggu apalagi chat mimin atuh.😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
⠀
⁣⁣Order yah min..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
Wa : 081992073515⠀
Line : kostum99.id⠀
ig : kostum_case99.id⠀
⁣⁣Admin fast respon siap dengerin curhatnya mimin hehe⁣⁣⁣⁣⁣⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
🇮🇩 #tersenyum #semangat #selca #batam #malam #siang #selamatsiang #toptags #menikmatihidup #bersyukur #rumah #santai #pantai #khayangan #damai #sendiri #kebersamaan #bahagia #selamatpagi #jakarta #brsama #selamanya #sahabat #terbaik #noel #cantik #senang #seru⠀
0 0 2 minutes ago

Yang Baru yang baru.!!!⠀


⁣Mimin juga ada promo gratis ongkir loh di⠀
beberapa kota..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀

yaelah, jangan nunggu lama lagi..⠀
kepoin aja⁣ mimin.⠀

Waduh mimin lupa ngasih tau, Kita cetak semua macam desain min..⠀
tuh kan,,tunggu apalagi chat mimin atuh.😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀

⁣⁣Order yah min..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
Wa : 081992073515⠀
Line : kostum99.id⠀
ig : kostum_case99.id⠀
⁣⁣Admin fast respon siap dengerin curhatnya mimin hehe⁣⁣⁣⁣⁣⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
🇮🇩 #tersenyum #semangat #selca #batam #malam #siang #selamatsiang #toptags #menikmatihidup #bersyukur #rumah #santai #pantai #khayangan #damai #sendiri #kebersamaan #bahagia #selamatpagi #jakarta #brsama #selamanya #sahabat #terbaik #noel #cantik #senang #seru

Yang Baru yang baru.!!!⠀
⠀
⠀
⁣Mimin juga ada promo gratis ongkir loh di⠀
beberapa kota..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
⠀
yaelah, jangan nunggu lama lagi..⠀
kepoin aja⁣ mimin.⠀
⠀
Waduh mimin lupa ngasih tau, Kita cetak semua macam desain min..⠀
tuh kan,,tunggu apalagi chat mimin atuh.😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
⠀
⁣⁣Order yah min..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
Wa : 081992073515⠀
Line : kostum99.id⠀
ig : kostum_case99.id⠀
⁣⁣Admin fast respon siap dengerin curhatnya mimin hehe⁣⁣⁣⁣⁣⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
🇮🇩 #tersenyum #semangat #selca #batam #malam #siang #selamatsiang #toptags #menikmatihidup #bersyukur #rumah #santai #pantai #khayangan #damai #sendiri #kebersamaan #bahagia #selamatpagi #jakarta #brsama #selamanya #sahabat #terbaik #noel #cantik #senang #seru⠀
0 0 2 minutes ago

Yang Baru yang baru.!!!⠀


⁣Mimin juga ada promo gratis ongkir loh di⠀
beberapa kota..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀

yaelah, jangan nunggu lama lagi..⠀
kepoin aja⁣ mimin.⠀

Waduh mimin lupa ngasih tau, Kita cetak semua macam desain min..⠀
tuh kan,,tunggu apalagi chat mimin atuh.😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀

⁣⁣Order yah min..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
Wa : 081992073515⠀
Line : kostum99.id⠀
ig : kostum_case99.id⠀
⁣⁣Admin fast respon siap dengerin curhatnya mimin hehe⁣⁣⁣⁣⁣⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
🇮🇩 #tersenyum #semangat #selca #batam #malam #siang #selamatsiang #toptags #menikmatihidup #bersyukur #rumah #santai #pantai #khayangan #damai #sendiri #kebersamaan #bahagia #selamatpagi #jakarta #brsama #selamanya #sahabat #terbaik #noel #cantik #senang #seru

Yang Baru yang baru.!!!⠀
⠀
⠀
⁣Mimin juga ada promo gratis ongkir loh di⠀
beberapa kota..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
⠀
yaelah, jangan nunggu lama lagi..⠀
kepoin aja⁣ mimin.⠀
⠀
Waduh mimin lupa ngasih tau, Kita cetak semua macam desain min..⠀
tuh kan,,tunggu apalagi chat mimin atuh.😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
⠀
⁣⁣Order yah min..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
Wa : 081992073515⠀
Line : kostum99.id⠀
ig : kostum_case99.id⠀
⁣⁣Admin fast respon siap dengerin curhatnya mimin hehe⁣⁣⁣⁣⁣⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
🇮🇩 #tersenyum #semangat #selca #batam #malam #siang #selamatsiang #toptags #menikmatihidup #bersyukur #rumah #santai #pantai #khayangan #damai #sendiri #kebersamaan #bahagia #selamatpagi #jakarta #brsama #selamanya #sahabat #terbaik #noel #cantik #senang #seru⠀
0 0 3 minutes ago

Yang Baru yang baru.!!!⠀


⁣Mimin juga ada promo gratis ongkir loh di⠀
beberapa kota..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀

yaelah, jangan nunggu lama lagi..⠀
kepoin aja⁣ mimin.⠀

Waduh mimin lupa ngasih tau, Kita cetak semua macam desain min..⠀
tuh kan,,tunggu apalagi chat mimin atuh.😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀

⁣⁣Order yah min..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
Wa : 081992073515⠀
Line : kostum99.id⠀
ig : kostum_case99.id⠀
⁣⁣Admin fast respon siap dengerin curhatnya mimin hehe⁣⁣⁣⁣⁣⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
🇮🇩 #tersenyum #semangat #selca #batam #malam #siang #selamatsiang #toptags #menikmatihidup #bersyukur #rumah #santai #pantai #khayangan #damai #sendiri #kebersamaan #bahagia #selamatpagi #jakarta #brsama #selamanya #sahabat #terbaik #noel #cantik #senang #seru

Yang Baru yang baru.!!!⠀
⠀
⠀
⁣Mimin juga ada promo gratis ongkir loh di⠀
beberapa kota..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
⠀
yaelah, jangan nunggu lama lagi..⠀
kepoin aja⁣ mimin.⠀
⠀
Waduh mimin lupa ngasih tau, Kita cetak semua macam desain min..⠀
tuh kan,,tunggu apalagi chat mimin atuh.😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
⠀
⁣⁣Order yah min..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
Wa : 081992073515⠀
Line : kostum99.id⠀
ig : kostum_case99.id⠀
⁣⁣Admin fast respon siap dengerin curhatnya mimin hehe⁣⁣⁣⁣⁣⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
🇮🇩 #tersenyum #semangat #selca #batam #malam #siang #selamatsiang #toptags #menikmatihidup #bersyukur #rumah #santai #pantai #khayangan #damai #sendiri #kebersamaan #bahagia #selamatpagi #jakarta #brsama #selamanya #sahabat #terbaik #noel #cantik #senang #seru⠀
0 0 3 minutes ago

Yang Baru yang baru.!!!⠀


⁣Mimin juga ada promo gratis ongkir loh di⠀
beberapa kota..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀

yaelah, jangan nunggu lama lagi..⠀
kepoin aja⁣ mimin.⠀

Waduh mimin lupa ngasih tau, Kita cetak semua macam desain min..⠀
tuh kan,,tunggu apalagi chat mimin atuh.😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀

⁣⁣Order yah min..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
Wa : 081992073515⠀
Line : kostum99.id⠀
ig : kostum_case99.id⠀
⁣⁣Admin fast respon siap dengerin curhatnya mimin hehe⁣⁣⁣⁣⁣⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
🇮🇩 #tersenyum #semangat #selca #batam #malam #siang #selamatsiang #toptags #menikmatihidup #bersyukur #rumah #santai #pantai #khayangan #damai #sendiri #kebersamaan #bahagia #selamatpagi #jakarta #brsama #selamanya #sahabat #terbaik #noel #cantik #senang #seru

Yang Baru yang baru.!!!⠀
⠀
⠀
⁣Mimin juga ada promo gratis ongkir loh di⠀
beberapa kota..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
⠀
yaelah, jangan nunggu lama lagi..⠀
kepoin aja⁣ mimin.⠀
⠀
Waduh mimin lupa ngasih tau, Kita cetak semua macam desain min..⠀
tuh kan,,tunggu apalagi chat mimin atuh.😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
⠀
⁣⁣Order yah min..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
Wa : 081992073515⠀
Line : kostum99.id⠀
ig : kostum_case99.id⠀
⁣⁣Admin fast respon siap dengerin curhatnya mimin hehe⁣⁣⁣⁣⁣⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
🇮🇩 #tersenyum #semangat #selca #batam #malam #siang #selamatsiang #toptags #menikmatihidup #bersyukur #rumah #santai #pantai #khayangan #damai #sendiri #kebersamaan #bahagia #selamatpagi #jakarta #brsama #selamanya #sahabat #terbaik #noel #cantik #senang #seru⠀
0 0 3 minutes ago

Leaked PS5 User Interface!
Dengan slogan PS5 "Its Time to Play"

Apa yang kita boleh confirm kat sini, Menu dia tak lari jauh dari PS4 dan kemungkinan besar PS5 akan datang dengan Standard 1TB SSD!
Image Credits ( 4chan )
News Credits ( t3.com )
#ps5 #sony #playstation #4chan #leaked #kitamen #terbaik #ps4 #news

Leaked PS5 User Interface! 
Dengan slogan PS5 "Its Time to Play"

Apa yang kita boleh confirm kat sini, Menu dia tak lari jauh dari PS4 dan kemungkinan besar PS5 akan datang dengan Standard 1TB SSD! 
Image Credits ( 4chan ) 
News Credits ( t3.com ) 
#ps5 #sony #playstation #4chan #leaked #kitamen #terbaik #ps4 #news
7 0 4 minutes ago

Mandiri lagi min.!!!⠀
intinya mandiri.!!!⠀


⁣Mimin juga ada promo gratis ongkir loh di⠀
beberapa kota..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀

yaelah, jangan nunggu lama lagi..⠀
kepoin aja⁣ mimin.⠀

Waduh mimin lupa ngasih tau, Kita cetak semua macam desain min..⠀
tuh kan,,tunggu apalagi chat mimin atuh.😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀

⁣⁣Order yah min..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
Wa : 081992073515⠀
Line : kostum99.id⠀
ig : kostum_case99.id⠀
⁣⁣Admin fast respon siap dengerin curhatnya mimin hehe⁣⁣⁣⁣⁣⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
🇮🇩 #tersenyum #semangat #selca #batam #malam #siang #selamatsiang #toptags #menikmatihidup #bersyukur #rumah #santai #pantai #khayangan #damai #sendiri #kebersamaan #bahagia #selamatpagi #jakarta #brsama #selamanya #sahabat #terbaik #noel #cantik #senang #seru

Mandiri lagi min.!!!⠀
intinya mandiri.!!!⠀
⠀
⠀
⁣Mimin juga ada promo gratis ongkir loh di⠀
beberapa kota..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
⠀
yaelah, jangan nunggu lama lagi..⠀
kepoin aja⁣ mimin.⠀
⠀
Waduh mimin lupa ngasih tau, Kita cetak semua macam desain min..⠀
tuh kan,,tunggu apalagi chat mimin atuh.😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
⠀
⁣⁣Order yah min..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
Wa : 081992073515⠀
Line : kostum99.id⠀
ig : kostum_case99.id⠀
⁣⁣Admin fast respon siap dengerin curhatnya mimin hehe⁣⁣⁣⁣⁣⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
🇮🇩 #tersenyum #semangat #selca #batam #malam #siang #selamatsiang #toptags #menikmatihidup #bersyukur #rumah #santai #pantai #khayangan #damai #sendiri #kebersamaan #bahagia #selamatpagi #jakarta #brsama #selamanya #sahabat #terbaik #noel #cantik #senang #seru⠀
0 0 4 minutes ago

Mandiri lagi min.!!!⠀
intinya mandiri.!!!⠀


⁣Mimin juga ada promo gratis ongkir loh di⠀
beberapa kota..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀

yaelah, jangan nunggu lama lagi..⠀
kepoin aja⁣ mimin.⠀

Waduh mimin lupa ngasih tau, Kita cetak semua macam desain min..⠀
tuh kan,,tunggu apalagi chat mimin atuh.😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀

⁣⁣Order yah min..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
Wa : 081992073515⠀
Line : kostum99.id⠀
ig : kostum_case99.id⠀
⁣⁣Admin fast respon siap dengerin curhatnya mimin hehe⁣⁣⁣⁣⁣⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
🇮🇩 #tersenyum #semangat #selca #batam #malam #siang #selamatsiang #toptags #menikmatihidup #bersyukur #rumah #santai #pantai #khayangan #damai #sendiri #kebersamaan #bahagia #selamatpagi #jakarta #brsama #selamanya #sahabat #terbaik #noel #cantik #senang #seru

Mandiri lagi min.!!!⠀
intinya mandiri.!!!⠀
⠀
⠀
⁣Mimin juga ada promo gratis ongkir loh di⠀
beberapa kota..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
⠀
yaelah, jangan nunggu lama lagi..⠀
kepoin aja⁣ mimin.⠀
⠀
Waduh mimin lupa ngasih tau, Kita cetak semua macam desain min..⠀
tuh kan,,tunggu apalagi chat mimin atuh.😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
⠀
⁣⁣Order yah min..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
Wa : 081992073515⠀
Line : kostum99.id⠀
ig : kostum_case99.id⠀
⁣⁣Admin fast respon siap dengerin curhatnya mimin hehe⁣⁣⁣⁣⁣⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
🇮🇩 #tersenyum #semangat #selca #batam #malam #siang #selamatsiang #toptags #menikmatihidup #bersyukur #rumah #santai #pantai #khayangan #damai #sendiri #kebersamaan #bahagia #selamatpagi #jakarta #brsama #selamanya #sahabat #terbaik #noel #cantik #senang #seru⠀
0 0 5 minutes ago

Mandiri lagi min..⠀
bikin anu-anu lagi.!!!⠀


⁣Mimin juga ada promo gratis ongkir loh di⠀
beberapa kota..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀

yaelah, jangan nunggu lama lagi..⠀
kepoin aja⁣ mimin.⠀

Waduh mimin lupa ngasih tau, Kita cetak semua macam desain min..⠀
tuh kan,,tunggu apalagi chat mimin atuh.😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀

⁣⁣Order yah min..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
Wa : 081992073515⠀
Line : kostum99.id⠀
ig : kostum_case99.id⠀
⁣⁣Admin fast respon siap dengerin curhatnya mimin hehe⁣⁣⁣⁣⁣⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
🇮🇩 #tersenyum #semangat #selca #batam #malam #siang #selamatsiang #toptags #menikmatihidup #bersyukur #rumah #santai #pantai #khayangan #damai #sendiri #kebersamaan #bahagia #selamatpagi #jakarta #brsama #selamanya #sahabat #terbaik #noel #cantik #senang #seru

Mandiri lagi min..⠀
bikin anu-anu lagi.!!!⠀
⠀
⠀
⁣Mimin juga ada promo gratis ongkir loh di⠀
beberapa kota..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
⠀
yaelah, jangan nunggu lama lagi..⠀
kepoin aja⁣ mimin.⠀
⠀
Waduh mimin lupa ngasih tau, Kita cetak semua macam desain min..⠀
tuh kan,,tunggu apalagi chat mimin atuh.😂⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
⠀
⁣⁣Order yah min..⁣⁣⁣⁣⁣⁣⠀
Wa : 081992073515⠀
Line : kostum99.id⠀
ig : kostum_case99.id⠀
⁣⁣Admin fast respon siap dengerin curhatnya mimin hehe⁣⁣⁣⁣⁣⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
•⠀⠀
🇮🇩 #tersenyum #semangat #selca #batam #malam #siang #selamatsiang #toptags #menikmatihidup #bersyukur #rumah #santai #pantai #khayangan #damai #sendiri #kebersamaan #bahagia #selamatpagi #jakarta #brsama #selamanya #sahabat #terbaik #noel #cantik #senang #seru⠀
0 0 7 minutes ago

‼️Ini ialah bubblerice aka Original! ‼️
.
Untuk yg selalu tanya #chocojarviral ni ape, meh Nieda terangkan secara ringkas
.
#chocojar ni ada 2 jenis
.
🔴Bubblerice — bertih beras bersalut coklat
🔴Babycrunch — mini koko crunch bersalut coklat
.
Jangan tanya yg mana paling sedap, sebab keduanya sangat sedapppp‼️
.
Whatsapp 011.2742.4052 lah dulu, tengok mantul ke tak lepas makan 🤣🤣🤣🤣🤣
.
.
#chocojar #chocojerr #chocojarviral #chocojarleleh #chocojarsedap #chocojarpadu #chocojarmurah #chocojarkuantan #chocojarpahang #coklatsedap #coklatleleh #syedot #teamrichsophie #terbaik #no1 #chocojarviralkuantan #babycrunch #bubblerice #chocolovers

‼️Ini ialah bubblerice aka Original! ‼️
.
Untuk yg selalu tanya #chocojarviral ni ape, meh Nieda terangkan secara ringkas
.
#chocojar ni ada 2 jenis
.
🔴Bubblerice — bertih beras bersalut coklat
🔴Babycrunch — mini koko crunch bersalut coklat
.
Jangan tanya yg mana paling sedap, sebab keduanya sangat sedapppp‼️
.
Whatsapp 011.2742.4052 lah dulu, tengok mantul ke tak lepas makan 🤣🤣🤣🤣🤣
.
.
#chocojar #chocojerr #chocojarviral #chocojarleleh #chocojarsedap #chocojarpadu #chocojarmurah #chocojarkuantan #chocojarpahang #coklatsedap #coklatleleh #syedot #teamrichsophie #terbaik #no1 #chocojarviralkuantan #babycrunch #bubblerice #chocolovers❤
1 0 14 minutes ago

Melancong ke bandung sekali shopping jomm ... Harga promo jeee.
Nak pilih pakej sewa kereta & hotel pun bisa ye.. Silaa pm saja insha Allah bagi harga terbaik klikk bio kami atau wa +62895351848732

Alisha Tour Bandung
📌Jalan Cikudapateuh Kolot
Pembangunan II No 72/116
Gatot Subroto Bandung
Jawa Barat - Indonesia
🌐Alishaholiday.wordpress.com #sadayanagroup #alishatour #Bandung #bandungexplore #bandungtrip #tripbandung #supirbandung #driverbandung #tripmurah #singapore #terbaik #driverterbaikbandung #khidmatsupirbandung
#sewakeretabandung #sewakeretabandungmurah #jomgibandung #cuticutibandung #kainsulambandung #melancongkebandung #wisatabandung #rentcarbandung #rentcarbandungmurah #pemandubandung #malaysia #kualalumpur #bruneidarussalam #sewatransportbandung #pakejbandung #pakejbandungmurah #bandungpakej

Melancong ke bandung sekali shopping  jomm ... Harga promo jeee.
Nak pilih pakej sewa kereta & hotel pun bisa ye.. Silaa pm saja insha Allah bagi harga terbaik klikk bio kami atau wa +62895351848732

Alisha Tour Bandung
📌Jalan Cikudapateuh Kolot
Pembangunan II No 72/116
Gatot Subroto Bandung
Jawa Barat - Indonesia
🌐Alishaholiday.wordpress.com  #sadayanagroup #alishatour #Bandung #bandungexplore #bandungtrip #tripbandung #supirbandung #driverbandung #tripmurah  #singapore #terbaik #driverterbaikbandung #khidmatsupirbandung
#sewakeretabandung #sewakeretabandungmurah #jomgibandung #cuticutibandung #kainsulambandung #melancongkebandung #wisatabandung  #rentcarbandung #rentcarbandungmurah #pemandubandung  #malaysia #kualalumpur #bruneidarussalam #sewatransportbandung #pakejbandung #pakejbandungmurah  #bandungpakej
0 0 17 minutes ago

Hallo Sinotifers🥰

Hari Kamis ada kabar baik untuk adik-adik semua
Sinotif hadir di acara Closing Ceremony di Sekolah @ipekaplusbsd
Yuk segera Datang dan Kunjungi Stand Sinotif dan coba keseruan menggunakan alat peraga-nya dan

Jika adik-adik ingin Belajar menggunakan alat peraga yuk segera Gabung dan Daftar di Sinotif dengan Benefit Spesial Transaksi di Pameran
🌸Free Pendaftaran🌸
🌸Free Uang Les 2Bulan🌸
🌸Voucher Belajar 2X senilai 150.000🌸

Info lebih lanjut (Dwi)
☎ 547 39 66/67
📲 0897 91 66 441
Sinotit Gading Serpong
Jl. Boulevard Blok BA4 no.8-9
Sederetan Ace Hardware

Matematika Fisika Kimia
Jadi Mudah dan Menyenangkan

#bimbinganbelajar
#sd
#smp
#sma
#eksakta
#tangerang
#tangsel
#pameran
#cup
#pertandingan
#closingceremony
#bimbterbaiktangsel
#bimbelgadingserpong
#terbaik
#berpengalaman
#gadingserpong
#banten

Hallo Sinotifers🥰

Hari Kamis ada kabar baik untuk adik-adik semua
Sinotif hadir di acara Closing Ceremony di Sekolah @ipekaplusbsd 
Yuk segera Datang dan Kunjungi Stand Sinotif dan coba keseruan menggunakan alat peraga-nya dan

Jika adik-adik ingin Belajar menggunakan alat peraga yuk segera Gabung dan Daftar di Sinotif dengan Benefit Spesial Transaksi di Pameran
🌸Free Pendaftaran🌸
🌸Free Uang Les 2Bulan🌸
🌸Voucher Belajar 2X senilai 150.000🌸

Info lebih lanjut (Dwi)
☎ 547 39 66/67
📲 0897 91 66 441
Sinotit Gading Serpong
Jl. Boulevard Blok BA4 no.8-9
Sederetan Ace Hardware

Matematika Fisika Kimia
Jadi Mudah dan Menyenangkan

#bimbinganbelajar 
#sd 
#smp 
#sma 
#eksakta 
#tangerang 
#tangsel 
#pameran 
#cup 
#pertandingan 
#closingceremony 
#bimbterbaiktangsel 
#bimbelgadingserpong 
#terbaik 
#berpengalaman 
#gadingserpong 
#banten
4 0 28 minutes ago

AWET MUDA dapat dimulai dari memilih #SKINCARE yang #TERBAIK , aman, HALAL, teregistrasi #BPOM dari SEKARANG ...
.
.
.
Mau awet muda ?
.
.
Aku sih pake JAFRA aja ...😘
.
.
#neirajafra #lunawhitejafra #skincare #jafrabandung #leaderjafra #jafraindonesia #jafralunawhite #happiness #pemutihalami #pencerahwajahjafra #jafrareadystockbandung

AWET MUDA dapat dimulai dari memilih #SKINCARE yang #TERBAIK , aman, HALAL, teregistrasi #BPOM dari SEKARANG ...
.
.
.
Mau awet muda ?
.
.
Aku sih pake JAFRA aja ...😘
.
.
#neirajafra #lunawhitejafra #skincare #jafrabandung #leaderjafra #jafraindonesia #jafralunawhite #happiness #pemutihalami #pencerahwajahjafra #jafrareadystockbandung
3 0 36 minutes ago

Sape yg ulang balik part @syafiq_amdoi tarik tuu? 🙋‍♂️ Terbaikk👍🏻 Lagu: Kris -Tiara-
.
Jom share korang punya cover lagu kat instagram ni... Serlahkan bakat korang!💪🏼 Hanya dm kami dan akan terus post 😱

#cover #coversong #malaysia #malaysiacover #malaysiasong #malaysian #song #lagu #hiburan #hiburanbagus #sembangstudent #remaja #terbaik

Sape yg ulang balik part @syafiq_amdoi tarik tuu? 🙋‍♂️ Terbaikk👍🏻 Lagu: Kris -Tiara-
.
Jom share korang punya cover lagu kat instagram ni... Serlahkan bakat korang!💪🏼 Hanya dm kami dan akan terus post 😱

#cover #coversong #malaysia #malaysiacover #malaysiasong #malaysian  #song #lagu #hiburan #hiburanbagus  #sembangstudent #remaja #terbaik
0 0 41 minutes ago

Dari proses kita memang bisa mendapatkan yang TERBAIK. Sangat Terima kasih Mas Putra @pt.arlintatransportsurabaya atas kebaikannya dan mempercayakan pembelian INNOVA G 2.4 at black di @puguhsupriadi @auto2000_basukirahmat . Semoga lancar, dimudahkn, dan sukses selalu. Aamiin

Info
PUGUH
081234836386
085730024842

#auto2000_basukirahmat
#toyotainnova
#terbaik
#rentcar

Dari proses kita memang bisa mendapatkan yang TERBAIK. Sangat Terima kasih Mas Putra @pt.arlintatransportsurabaya atas kebaikannya dan mempercayakan pembelian INNOVA G 2.4 at black di @puguhsupriadi @auto2000_basukirahmat .  Semoga lancar, dimudahkn, dan sukses selalu. Aamiin

Info
PUGUH
081234836386
085730024842

#auto2000_basukirahmat 
#toyotainnova
#terbaik
#rentcar
6 0 48 minutes ago
👟 VANS X PEANUT SNOOPY SLIP ON PROMOSI

PREMIUM QUALITY

Size:36-44

FREE POSTAGE
FREE GIFT

Harga Offer NOWW : RM 165
Nk offer lg?PM lah dulu..huhuhu

#msnsneakers #kedaikasutmurah #kedaikasutonline #kedaionlinemurah #kedaimurah #MerecikHawau 
#malaysia  #bossku  #lawa#hensem#KualaLumpur 
#padu#terbaik#sayajual #jalanjalancarimakan #awekmelayu #perfirm #wow #murah #jgnkecam #palingmurah #couple #MalaysiaBaru #1malaysia #bazarpaknil#politeknikmalaysiahockeyteam3
4 0 54 minutes ago

Want to meet with Tonttu?
Come and meet them at FANPEKKA AEON MALL Tebrau City now 😉

#chinesenewyear #wow #terbaik #trending #Tonttu #titto #rolly #tontti #FANPEKKAMalaysia #FANPEKKA

Want to meet with Tonttu?
Come and meet them at FANPEKKA AEON MALL Tebrau City now 😉

#chinesenewyear #wow #terbaik #trending #Tonttu #titto #rolly #tontti #FANPEKKAMalaysia #FANPEKKA
9 0 54 minutes ago

"Ada dua syarat untuk orang menjadi bahagia; berada di sekitar orang baik, dan dapat tertawa." #terbaik
#lovemyfamily
#relationships

"Ada dua syarat untuk orang menjadi bahagia; berada di sekitar orang baik, dan dapat tertawa." #terbaik
#lovemyfamily 
#relationships
48 1 59 minutes ago

🎈 N E W  R E L E A S E D 🎈
▶️ NIKE REACT RUN
▶️ BLACK WHITE
▶️ 36-40 EU
---------------------------------------------------
✔ NEW RELEASED PRICE ONLY RM85 !!
---------------------------------------------------
✔️Free Postage (First 5)
✔️Free Gift (First 10)
📲 Ws 0192854773 for more details
(Link in Bio)
.
.
#runner #foodporn #black #kasutmurahmalaysia #kasutmalaysia #kasutlawa #jam #kelantan #kualalumpur #murah #free #pubg #pubgmobile #maluapabossku #maluapabo55ku #tiktokmalaysia #mobilelegends #lawakhambar #kasutlelaki #kasutperempuan #cantik #jombelionline #yamme #gila #terbaik #shades #menwear #pakaian #uniten

🎈 N E W  R E L E A S E D 🎈
▶️ NIKE REACT RUN
▶️ BLACK WHITE
▶️ 36-40 EU
---------------------------------------------------
✔ NEW RELEASED PRICE ONLY RM85 !!
---------------------------------------------------
✔️Free Postage (First 5)
✔️Free Gift (First 10)
📲 Ws 0192854773 for more details
(Link in Bio)
.
.
#runner #foodporn #black #kasutmurahmalaysia #kasutmalaysia #kasutlawa #jam #kelantan #kualalumpur #murah #free #pubg #pubgmobile #maluapabossku #maluapabo55ku #tiktokmalaysia #mobilelegends #lawakhambar #kasutlelaki #kasutperempuan #cantik #jombelionline #yamme #gila #terbaik #shades #menwear #pakaian #uniten
8 0 1 hour ago

KBA.ONE, Aceh Utara - Tiga personel satpam yang bertugas di wilayah Polres Aceh Utara, meraih penghargaan sebagai Satpam Terbaik. Pemberian reward tersebut, berdasarkan penilaian dari anggota binmas yang bertugas pada setiap kecamatan.

Baca Selengkapnya : https://www.kba.one/news/tiga-satpam-terbaik-raih-penghargaan-di-aceh-utara/index.html
#news #kba #kbaone #kantorberitaaceh #tigapersonel #satpam #terbaik #acehutara

KBA.ONE, Aceh Utara - Tiga personel satpam yang bertugas di wilayah Polres Aceh Utara, meraih penghargaan sebagai Satpam Terbaik. Pemberian reward tersebut, berdasarkan penilaian dari anggota binmas yang bertugas pada setiap kecamatan.

Baca Selengkapnya : https://www.kba.one/news/tiga-satpam-terbaik-raih-penghargaan-di-aceh-utara/index.html
#news #kba #kbaone #kantorberitaaceh #tigapersonel #satpam #terbaik #acehutara
4 0 1 hour ago

Top #terbaik posts

🎬 LELAKI TERBAIK
.
Barôkallâhû fîk.
.
👤 Alm. Ustadz Jefri Al-buchori
🎬 editor @gayo_sunnah
.
📌 Mari sebarkan ilmu kebaikan walaupun semenit, insya Allah akan menjadi ladang Amal Jariyah buat diri anda dan orng lain.
________________________________
.
Follow @gayo_sunnah
.
Like, tag dan share jika menurutmu postingan ini bermanfaat👌 .
________________________________
"Ayo sebarkan ilmu kebaikan, Insya Allah menjadi amal jariyah untuk antum dan orang lain".
______________________________

Semoga kita termasuk orang2 yg tetap istiqomah dalam jalan hijrah.
.
.
👤 USTADZ JEFRI AL BUCHORI
.
📽 Follow :
@gayo_sunnah
@alghuroba_takengon
.
📸 Picture By : @georgetimothy
°
🌍 Lokasi : Takengon, Kab.Aceh Tengah
.
Free share | 1MinuteBooster
.
#gayo_sunnah #hijrahcinta #hijrahbareng #hijrahbaper #motivasihijrahindonesia #hijrahcinta_ #hijrahmuslim #alghurobatakengon #beraninikahtakutpacaran #hijrahquote #takengon #katabijakislami #motivasimuslimah #gempasimeulue #semangathijrah #gayo #fromhijrahtodakwah #quoteislami #acehtengah #quotemuslimah #aceh #katamotivasiislam #kataislami #jomblohighquality #nasehatcinta #takengon #ikhwan #terbaik #benermeriah

🎬 LELAKI TERBAIK
.
Barôkallâhû fîk.
.
👤 Alm. Ustadz Jefri Al-buchori
🎬 editor @gayo_sunnah
.
📌 Mari sebarkan ilmu kebaikan walaupun semenit, insya Allah akan menjadi ladang Amal Jariyah buat diri anda dan orng lain.
________________________________
.
Follow @gayo_sunnah
.
Like, tag dan share jika menurutmu postingan ini bermanfaat👌 .
________________________________
"Ayo sebarkan ilmu kebaikan, Insya Allah menjadi amal jariyah untuk antum dan orang lain".
______________________________

Semoga kita termasuk orang2 yg tetap istiqomah dalam jalan hijrah.
.
.
👤 USTADZ JEFRI AL BUCHORI
.
📽 Follow :
@gayo_sunnah
@alghuroba_takengon
.
📸 Picture By : @georgetimothy
°
🌍 Lokasi : Takengon, Kab.Aceh Tengah
.
Free share | 1MinuteBooster
.
#gayo_sunnah #hijrahcinta #hijrahbareng #hijrahbaper #motivasihijrahindonesia #hijrahcinta_ #hijrahmuslim #alghurobatakengon #beraninikahtakutpacaran #hijrahquote #takengon #katabijakislami #motivasimuslimah #gempasimeulue #semangathijrah #gayo #fromhijrahtodakwah  #quoteislami #acehtengah #quotemuslimah #aceh #katamotivasiislam #kataislami #jomblohighquality #nasehatcinta #takengon #ikhwan #terbaik #benermeriah
735 14 15 January, 2020

This Song Fits Perfectly On BoBoiBoy!😍⚡
-
@boboiboy
-
#BoBoiBoy
#BoBoiBoyMovie2 #Parody #Awesome #Ben10 #Perfect #TeamBoBoiBoy #Terbaik

This Song Fits Perfectly On BoBoiBoy!😍⚡
-
@boboiboy
-
#BoBoiBoy 
#BoBoiBoyMovie2#Parody#Awesome#Ben10#Perfect#TeamBoBoiBoy#Terbaik
1,199 72 18 January, 2020
Don't Mind Me?
👀
-
Edited
Inspired by someone...
@boboiboy -
#BoBoiBoy 
#BoBoiBoyMovie2#Frozen#Frozen2#Edit#Parody#Awesome#DunnoMaybe#QueenElsa#Elsa#TeamBoBoiBoy#Terbaik
946 53 21 hours ago

.
Jikapun bukan, aku percaya Allah tahu yang terbaik. 🌹
.
.
📝 @alfikrirmt
.
.
.
#SeputarMuslimah
#Muslimah
#Percaya
#Terbaik
#Kamu

.
Jikapun bukan, aku percaya Allah tahu yang terbaik. 🌹
.
.
📝 @alfikrirmt
.
.
.
#SeputarMuslimah
#Muslimah
#Percaya
#Terbaik
#Kamu
3,434 33 20 January, 2020
SPECIAL POST FOR 18.5K FOLLOWERS!!
-
@boboiboy -
#BoBoiBoy 
#BoBoiBoyMovie2 #Solar#Edit#Concept#Mine#Awesome#TeamBoBoiBoy#Terbaik
1,442 27 11 January, 2020